FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

NEGARA YAHUDI ...(??)

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 6:47 pm

First topic message reminder :

@dee-nee wrote:meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


http://www.laskarislam.com/t3920-yahudi-pasti-terbasmi


Yg gue bingung, dimana seehh NEGARA YAHUDI entuh adanya? sebelah mananya kali Ciliwung gituh..
En, kapan NEGARA YAHUDI entuh berdirinya?

Mungkin logika islamiakal perempuan ½ lelaki @ dee nee dapat memberi pencerahan. Atau ada muslim lain yg mau bahu membahu dengan si dee nee...
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down


Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Wed Aug 03, 2016 8:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
ya mungkin rabbi yg namanya askenas...
udaah... cepetan suruh minggat tu ras arab dari negara israel/yahudi

merah : desperado amat >>> kalau mau ada tuh kerajaan Ashkenas di wilayah Jerman abad ke-11

sisanya : keturunan Israel kok disuruh minggat dari tanah palestina demi bangsa Gog Magog model2 Netanyahu >>> zombie memang sakit jiwa

lha sefardim katamu nama rabi, mengapa askenas nama rabi kamu mecucu???
mo askenas, mo sefardim, mo yang lain2 mereka adalah orang2 yahudi

- lah faktanya ... kata ashkenazi ga ngambil dari nama rabbi tuh ... tapi dari nama keturunan Japhet >>> kok malah situ yang maksa2
- bold : orang2 beragama yahudi kali maksudnya

>>> dan Tuhan tidak pernah ngasih tanah itu pada umat ber-agama tertentu .... apalagi agama yahudi itu sendiri juga baru muncul pada era Ezra (jauh setelah era Daud)

logika darimana Abraham disebut beragama yahudi ??
logika darimana Yakub (Israel) disebut beragama yahudi ??
logika darimana (bahkan) Daud disebut beragama yahudi ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 03, 2016 10:29 am

- lha keturunan jafet kan gak hanya askenas.. paling itu rabbi bernama askenas, kek nama rabbi sefardim..
- orang (etnis) dan budaya (agama, dll)
- untuk israel/yahudi
- poin 2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Aug 04, 2016 1:20 am

@SEGOROWEDI wrote:- lha keturunan jafet kan gak hanya askenas.. paling itu rabbi bernama askenas, kek nama rabbi sefardim..
- orang (etnis) dan budaya (agama, dll)
- untuk israel/yahudi
- poin 2

- ngomong opo toh mas ?? kok makin desperado gitu zombie membela2 majikan Japhet-nya >>> bold : ya udah buktikan saja ... ga bisa kasih bukti aja kok pake muter2 demi Gog Magog

- merah : no bukti ... no fakta .. nothing >>> artinya zombie memang hidup dalam kebohongan Zionist

SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

- untuk keturunan Israel saja mas >>> agama yahudi kan baru muncul era Ezra

- lah ya udah ... baca aja yang underline biru

atau baca yang ini

sekali lagi ya ... justru saya tuh bingung .... kalian kok heboh banget toh ya dengan keturunan Israel ini ?? >> ya mbok sudah dipahami saja ayat Galatia 3:29 kalian itu

DAN .... point yang paling penting adalah ... TIDAK ADA SATU RUJUKAN PUN DALAM BIBLE yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman kristiani"

tapi ... ADA SATU RUJUKAN yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman Lia Eden"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 1:31 am

@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:-sikap antizionism anda sdh bisa diprediksi hanya membuang energi percuma diskusi dgn anda. maka saya selalu menghindari prsoalan zionis, saya mencoba melihat dari sisi lain seputar yahudi-yahudism, toch msh nyambung dgn judul TS
- yang biru itu, pd kenyataannya 50 % pddk israel adalah Yahudism orthodox, pdhal mereka2 lagi nunggu messiah bikin negara (menurut anda), persoalan apakah mereka2 itu setuju/tdk  brdirinya israel state, ane gk tahu
-ada baiknya jga peterpan konser amal di palestina, ane setuju, anda ?
-kita tidak sepaham dgn ideologi hitler

- ya iyalah buang2 energi ... wong saya ngomong sama zombie >>> tapi saya ga masalah kok untuk buang2 energi ... karena saya tau apa yang saya lakukan benar ..... dari awal saya sudah bilang "saya cuma ngasih tau ... urusan zombie will always be a zombie ... semua tergantung pemirsa"

- merah : BUKTIKAN >>> ga bisa kasih bukti .. artinya anda memang tidak tau apa2 selain iman amin apa kata hoax (persis seperti underline)
kalaupun ada Yahudi Ortodox di Israel .. paling cuma 9% dari total yahudi di negara cap kampak itu >>> memang apa masalahnya ??

wong nyatanya holocaust yang dilakukan Hitler saja disetujui oleh Paus Roma dan pendiri protestan waktu itu ... tindakan Hitler disetujui oleh pemuka agama (kristen) waktu itu

ingat saya bilang ini

kalau setelah ini anda mau bilang "Ya ... tafsir umat2 yahudi itu kan bisa beda2 ... siapa yang bisa melarang ?"

>>> ya sudah ... nyatanya Hitler pun membawa tafsir-nya sendiri tentang ajaran kristen >>> so apa masalahnya saya bilang "Pembelaan anda pada Zionist = pembelaan anda pada Hitler"

- hehehehe aja deh

- ideologi hitler sama dengan ideologi zionist (sebelas dua belas) >>> anda mendukung zionisme = anda mendukung Hitler

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

@YADAH wrote:[justify]Agama di Israel memainkan peran penting dalam membentuk budaya dan gaya hidup Israel, dan Israel adalah satu-satunya negara di dunia yang mayoritas penduduknya adalah orang Yahudi. Pada tahun 2005, 76.2% menganut agama Yahudi, 16.1% Muslim, 2.1% Kristen dan 1.6% Druze, dengan 4.0% sisanya merupakan kepercayaan lain.[1]

https://id.wikipedia.org/wiki/Agama_di_Israel

ternyata :
-bukan cuman 50 % agama yahudi
-ada toleransi & bebas bragama

dri fakta2 di atas, mungkin ada baiknya jga mempertimbangkan "sisi positifnya" pernyataan israel ini :
kami tidak memusuhi palestina, yg bikin rusuh itu hamas dan fatah, merdekakan palestina dari hamas & fatah buangan2 dari arab saudi & mesir

merah : setelah anda BERHENTI BAWA2 DALIL TAURAT atau dalil2 agama sebagai pembenaran untuk Zionist melakukan invasi-nya >>> saya akan ceritakan sejarah sekuler tentang kedatangan umat yahudi (dibawah Organisasi Zionist) setelah terjadinya Holocaust ... nyambung dengan PD 1 dan 2

>>> yang artinya keterlibatan Zionist adalah MURNI URUSAN POLITIK ... tidak ada hubungannya dengan tradisi yahudi bla bla bla

baca yang biru : kalau anda sudah bisa menghilangkan doktrin buta "Zionist Zionist Haleluya ... sini2 kucium dengkulmu" dalam iman kristen coret anda ...

saya akan buktikan bahwa yang merah adalah full doktrin bohong yang masuk ke kepala zombie

saya ulang

bagaimana mungkin anda bisa melihat kebenaran kalau nyatanya isi kepala sudah ditutupi kebohongan ??

DAN ... point yang paling penting adalah ... TIDAK ADA SATU RUJUKAN PUN DALAM BIBLE yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman kristiani"

tapi ... ADA SATU RUJUKAN yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman Lia Eden"
-tebar pesona kebencianmu akar persoalan perdamaian, apa bedanya dgn istilah zombimu
-mo bukti nyata silahkan tanya langsung yg berkompeten, tulisan wiki aja kamu kesampingkan
-km jgn jual fitanh, paus roma menyetujui tindakan hitler, km tdk tahu tokoh besar islam yg akur dgn hitler ?
-gk ada kepentingan dgn ke-2 ideologi
-cuman bawa bukti toleransi & bebas bragama di tanah palestina, malah kamu tebar pesona kebencian, apa bedanya dgn zombimu & hitler ?
-orang Yahudi akan kembali ke kampung halamannya, itu jelas tertulis di Alkitab. saya tdk ada urusan dgn zionis



YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Aug 04, 2016 1:58 am

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:-sikap antizionism anda sdh bisa diprediksi hanya membuang energi percuma diskusi dgn anda. maka saya selalu menghindari prsoalan zionis, saya mencoba melihat dari sisi lain seputar yahudi-yahudism, toch msh nyambung dgn judul TS
- yang biru itu, pd kenyataannya 50 % pddk israel adalah Yahudism orthodox, pdhal mereka2 lagi nunggu messiah bikin negara (menurut anda), persoalan apakah mereka2 itu setuju/tdk  brdirinya israel state, ane gk tahu
-ada baiknya jga peterpan konser amal di palestina, ane setuju, anda ?
-kita tidak sepaham dgn ideologi hitler

- ya iyalah buang2 energi ... wong saya ngomong sama zombie >>> tapi saya ga masalah kok untuk buang2 energi ... karena saya tau apa yang saya lakukan benar ..... dari awal saya sudah bilang "saya cuma ngasih tau ... urusan zombie will always be a zombie ... semua tergantung pemirsa"

- merah : BUKTIKAN >>> ga bisa kasih bukti .. artinya anda memang tidak tau apa2 selain iman amin apa kata hoax (persis seperti underline)
kalaupun ada Yahudi Ortodox di Israel .. paling cuma 9% dari total yahudi di negara cap kampak itu >>> memang apa masalahnya ??

wong nyatanya holocaust yang dilakukan Hitler saja disetujui oleh Paus Roma dan pendiri protestan waktu itu ... tindakan Hitler disetujui oleh pemuka agama (kristen) waktu itu

ingat saya bilang ini

kalau setelah ini anda mau bilang "Ya ... tafsir umat2 yahudi itu kan bisa beda2 ... siapa yang bisa melarang ?"

>>> ya sudah ... nyatanya Hitler pun membawa tafsir-nya sendiri tentang ajaran kristen >>> so apa masalahnya saya bilang "Pembelaan anda pada Zionist = pembelaan anda pada Hitler"

- hehehehe aja deh

- ideologi hitler sama dengan ideologi zionist (sebelas dua belas) >>> anda mendukung zionisme = anda mendukung Hitler

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

@YADAH wrote:[justify]Agama di Israel memainkan peran penting dalam membentuk budaya dan gaya hidup Israel, dan Israel adalah satu-satunya negara di dunia yang mayoritas penduduknya adalah orang Yahudi. Pada tahun 2005, 76.2% menganut agama Yahudi, 16.1% Muslim, 2.1% Kristen dan 1.6% Druze, dengan 4.0% sisanya merupakan kepercayaan lain.[1]

https://id.wikipedia.org/wiki/Agama_di_Israel

ternyata :
-bukan cuman 50 % agama yahudi
-ada toleransi & bebas bragama

dri fakta2 di atas, mungkin ada baiknya jga mempertimbangkan "sisi positifnya" pernyataan israel ini :
kami tidak memusuhi palestina, yg bikin rusuh itu hamas dan fatah, merdekakan palestina dari hamas & fatah buangan2 dari arab saudi & mesir

merah : setelah anda BERHENTI BAWA2 DALIL TAURAT atau dalil2 agama sebagai pembenaran untuk Zionist melakukan invasi-nya >>> saya akan ceritakan sejarah sekuler tentang kedatangan umat yahudi (dibawah Organisasi Zionist) setelah terjadinya Holocaust ... nyambung dengan PD 1 dan 2

>>> yang artinya keterlibatan Zionist adalah MURNI URUSAN POLITIK ... tidak ada hubungannya dengan tradisi yahudi bla bla bla

baca yang biru : kalau anda sudah bisa menghilangkan doktrin buta "Zionist Zionist Haleluya ... sini2 kucium dengkulmu" dalam iman kristen coret anda ...

saya akan buktikan bahwa yang merah adalah full doktrin bohong yang masuk ke kepala zombie

saya ulang

bagaimana mungkin anda bisa melihat kebenaran kalau nyatanya isi kepala sudah ditutupi kebohongan ??

DAN ... point yang paling penting adalah ... TIDAK ADA SATU RUJUKAN PUN DALAM BIBLE yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman kristiani"

tapi ... ADA SATU RUJUKAN yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman Lia Eden"
-tebar pesona kebencianmu akar persoalan perdamaian, apa bedanya dgn istilah zombimu
-mo bukti nyata silahkan tanya langsung yg berkompeten, tulisan wiki aja kamu kesampingkan
-km jgn jual fitanh, paus roma menyetujui tindakan hitler, km tdk tahu tokoh besar islam yg akur dgn hitler ?
-gk ada kepentingan dgn ke-2 ideologi
-cuman bawa bukti toleransi & bebas bragama di tanah palestina, malah kamu tebar pesona kebencian, apa bedanya dgn zombimu & hitler ?
-orang Yahudi akan kembali ke kampung halamannya, itu jelas tertulis di Alkitab. saya tdk ada urusan dgn zionis

- ISIS pun saya sebut zombie islam ... trus dimana salahnya saya menolak ISIS ?? >>> wong term zombie memang ditujukan bagi orang2 yang membuat kerusakan dengan dalil agama kok

- justru link2 kompeten sudah saya tunjukkan ... dan justru anda yang kesampingkan (termasuk wiki itu sendiri) >>> silahkan bawa bukti lain yang anda sebut kompeten

- underline : kalau saya bisa buktikan paus roma pada waktu itu menyetujui tindakan Hitler >>> anda minta maaf sama saya karena sudah menuduh saya fitnah

- ga ada kepentingan kok majikan Zionist ala Hitler-nya dibela2 sampai ke dalam tulang >>> jangan ngeles gitu dong ah ... pun pertanyaan saya tentang "ajaran Yesus" tidak sanggup anda jawab

- tentang tebar kebencian ... baca lagi yang ungu ... buat saya ISIS dan Zionist sama ajah ... sama juga dengan Hitler >>> semua adalah manusia2 pembuat kerusakan yang bawa dalil2 agama >>> repotnya kemudian anda milih2 siapa yang mau anda jadikan majikan >>> kalau sudah begini ... bagaimana mungkin anda bicara tentang toleransi (warna biru) .

kan saya sudah bilang : bagaimana mungkin anda bisa melihat kebenaran kalau nyatanya isi kepala sudah ditutupi kebohongan ??

- buktinya peristiwa aliyah (imigrasi besar2an umat yahudi) ke palestina memang dibawah Organisasi Zionist ... dan nyatanya mereka imigrasi memang karena peristiwa Holocaust

silahkan buktikan ke saya ... bahwa sebelum terjadi Holocaust sudah banyak umat yahudi "rindu tanah air" lalu ingin pulang kampung >>> anda tidak akan dapat ... karena yang underline ini bertentangan dengan tradisi yahudi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 2:31 am

-ISIS & orang yahudi udah beda pandangan, maka lain lagi prsoalannya
-sumber itu menyebutkan jumlah angka etnis yahudi, mo bgmana teknis penentuannya silahkan tanya ahlinya
-silahkan, gw baru dengar
-saya konteksnya ke orang yahudi, bukan ideologi zionis-hitler
-idem ISIS VS orang yahudi
-orang Yahudi BERHAK kembali ke kampung halamannya


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Aug 04, 2016 3:31 am

@YADAH wrote:[justify]-ISIS & orang yahudi udah beda pandangan, maka lain lagi prsoalannya
-sumber itu menyebutkan jumlah angka etnis yahudi, mo bgmana teknis penentuannya silahkan tanya ahlinya
-silahkan, gw baru dengar
-saya konteksnya ke orang yahudi, bukan ideologi zionis-hitler
-idem ISIS VS orang yahudi
-orang Yahudi BERHAK kembali ke kampung halamannya

- ISIS memplintir agama Islam dan melakukan kerusakan ... Zionist memplintir agama yahudi dan melakukan kerusakan .... Hitler memplintir agama Kristen dan melakukan kerusakan >>> statement ini bisa anda terima atau anda masih pilih2 ??

- yah coba dibawa kemari sumber-nya supaya saya bisa lihat

- hmmm coba buka ini

http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/anti-semitism/pius.html
https://en.wikipedia.org/wiki/Hitler%27s_Pope
http://www.independent.co.uk/news/world/europe/religion-rome-and-the-reich-the-vaticans-other-dirty-secret-479043.html

tapi supaya netral ... yang diatas itu kan tentang Katolik .... supaya adil dan fair saya bawa juga yang Protestan ya

https://en.wikipedia.org/wiki/Martin_Luther_and_antisemitism
http://www.catholicapologetics.info/apologetics/protestantism/hitler.htm
http://www.historytoday.com/robert-carr/nazism-and-christian-heritage

- dan saya konteksnya ke Zionist (dari awal juga saya ngomong Zionist2 terus) >>> masalahnya anda berpikir bahwa politik Zionist sesuai dengan tradisi yahudi

- gimana2 ??

- sesuai tradisi yahudi sih harusnya nunggu Messiah dulu baru boleh pulang kampung .... toh nyatanya setelah 131 M perang Bar Kokhba saja ... umat yahudi yang terpecah2 santai saja di wilayah diaspora masing2 ... ga ada yang ingin pulang kampung

moso ujug2 rindu baru thn 30an .... moso ujug2 rindu setelah dibantai Hitler
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 7:51 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- lha keturunan jafet kan gak hanya askenas.. paling itu rabbi bernama askenas, kek nama rabbi sefardim..
- orang (etnis) dan budaya (agama, dll)
- untuk israel/yahudi
- poin 2

- ngomong opo toh mas ?? kok makin desperado gitu zombie membela2 majikan Japhet-nya >>> bold : ya udah buktikan saja ... ga bisa kasih bukti aja kok pake muter2 demi Gog Magog

- merah : no bukti ... no fakta .. nothing >>> artinya zombie memang hidup dalam kebohongan Zionist

SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

- untuk keturunan Israel saja mas >>> agama yahudi kan baru muncul era Ezra

- lah ya udah ... baca aja yang underline biru

atau baca yang ini

sekali lagi ya ... justru saya tuh bingung .... kalian kok heboh banget toh ya dengan keturunan Israel ini ?? >> ya mbok sudah dipahami saja ayat Galatia 3:29 kalian itu

DAN .... point yang paling penting adalah ... TIDAK ADA SATU RUJUKAN PUN DALAM BIBLE yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman kristiani"

tapi ... ADA SATU RUJUKAN yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman Lia Eden"

- kl nama askenas kamu pahami genetis, tentunya gak hanya askenas, keturunan jafet kan banyak.. buktinya nama rabbi dijadikan identitas keyahudian..
- sudah dikasih 2 link tentang siapa zionis dan siapa diasporan, masih no bukti no bukti..
- hanya karena ada golongan herodes kok dianggap etnis jadi punah, ngawur
- apa masalahnya di gal 3:29? trus etnis keturunan abraham punah gitu, ngawur lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 6:32 pm

@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
-ISIS & orang yahudi udah beda pandangan, maka lain lagi prsoalannya
-sumber itu menyebutkan jumlah angka etnis yahudi, mo bgmana teknis penentuannya silahkan tanya ahlinya
-silahkan, gw baru dengar
-saya konteksnya ke orang yahudi, bukan ideologi zionis-hitler
-idem ISIS VS orang yahudi
-orang Yahudi BERHAK kembali ke kampung halamannya


- ISIS memplintir agama Islam dan melakukan kerusakan ... Zionist memplintir agama yahudi dan melakukan kerusakan .... Hitler memplintir agama Kristen dan melakukan kerusakan >>> statement ini bisa anda terima atau anda masih pilih2 ??

- yah coba dibawa kemari sumber-nya supaya saya bisa lihat

- hmmm coba buka ini

http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/anti-semitism/pius.html
https://en.wikipedia.org/wiki/Hitler%27s_Pope
http://www.independent.co.uk/news/world/europe/religion-rome-and-the-reich-the-vaticans-other-dirty-secret-479043.html

tapi supaya netral ... yang diatas itu kan tentang Katolik .... supaya adil dan fair saya bawa juga yang Protestan ya

https://en.wikipedia.org/wiki/Martin_Luther_and_antisemitism
http://www.catholicapologetics.info/apologetics/protestantism/hitler.htm
http://www.historytoday.com/robert-carr/nazism-and-christian-heritage

- dan saya konteksnya ke Zionist (dari awal juga saya ngomong Zionist2 terus) >>> masalahnya anda berpikir bahwa politik Zionist sesuai dengan tradisi yahudi

- gimana2 ??

- sesuai tradisi yahudi sih harusnya nunggu Messiah dulu baru boleh pulang kampung .... toh nyatanya setelah 131 M perang Bar Kokhba  saja ... umat yahudi yang terpecah2 santai saja di wilayah diaspora masing2 ... ga ada yang ingin pulang kampung

moso ujug2 rindu baru thn 30an .... moso ujug2 rindu setelah dibantai Hitler
-agama yahudi mana mlintir akidahnya ?
-Diaspora dalam kehidupan orang Yahudi, https://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi
- Paus milik Hitler
Paling belakangan, buku "The Myth of Hitler's Pope" (Mitos mengenai Paus milik Hitler) karya Rabbi David Dalin menilai bahwa para pengkritik Paus Pius XII adalah orang-orang Katolik liberal dan orang-orang bekas Katolik yang "mengeksploitasi tragedi orang-orang Yahudi selama Holocaust untuk membantu mengembangkan agenda politik mereka sendiri untuk memaksakan perubahan dalam Gereja Katolik masa kini" dan bahwa Paus Pius XII nyatanya berjasa atas penyelamatan hidup beribu-ribu orang Yahudi.[177].

https://id.wikipedia.org/wiki/Paus_Pius_XII#Paus_milik_Hitler

- persoalannya di Israel itu > 70 % agama yahudi, bukan agama zionis
- faktanya idem


YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Thu Aug 04, 2016 9:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- lha keturunan jafet kan gak hanya askenas.. paling itu rabbi bernama askenas, kek nama rabbi sefardim..
- orang (etnis) dan budaya (agama, dll)
- untuk israel/yahudi
- poin 2

- ngomong opo toh mas ?? kok makin desperado gitu zombie membela2 majikan Japhet-nya >>> bold : ya udah buktikan saja ... ga bisa kasih bukti aja kok pake muter2 demi Gog Magog

- merah : no bukti ... no fakta .. nothing >>> artinya zombie memang hidup dalam kebohongan Zionist

SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

- untuk keturunan Israel saja mas >>> agama yahudi kan baru muncul era Ezra

- lah ya udah ... baca aja yang underline biru

atau baca yang ini

sekali lagi ya ... justru saya tuh bingung .... kalian kok heboh banget toh ya dengan keturunan Israel ini ?? >> ya mbok sudah dipahami saja ayat Galatia 3:29 kalian itu

DAN .... point yang paling penting adalah ... TIDAK ADA SATU RUJUKAN PUN DALAM BIBLE yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman kristiani"

tapi ... ADA SATU RUJUKAN yang mengatakan bahwa "membela zionisme adalah bagian dari iman Lia Eden"

- kl nama askenas kamu pahami genetis, tentunya gak hanya askenas, keturunan jafet kan banyak.. buktinya nama rabbi dijadikan identitas keyahudian..
- sudah dikasih 2 link tentang siapa zionis dan siapa diasporan, masih no bukti no bukti..
- hanya karena ada golongan herodes kok dianggap etnis jadi punah, ngawur
- apa masalahnya di gal 3:29? trus etnis keturunan abraham punah gitu, ngawur lagi

- mas ... wiki bilang nama sephardim merujuk pada nama rabbi .... wiki bilang nama ashkenas merujuk pada keturunan Japhet >>> tanya semua manusia yang ngerti alkitab ... mereka akan bilang nama ashkenas adalah nama keturunan Japhet

>>>> jadi kalau yang ga ngerti alkitab malah ngalor ngidul kemana2 menentang fakta ... ya masa yang waras harus repot sih >> ya silahkan teruskan saja keingkaran-nya ... beres toh

toh nyatanya kalian juga ga bisa nunjukin fakta tentang rabbi bernama ashkenas

- link ga bilang apa2 bahwa Zionist = etnis yahudi ... link ga bilang apa2 bahwa ashkenas = etnis yahudi >>> justru kalian yang ingkar pada link yang kalian bawa sendiri (balik ke merah)

- untuk keturunan Israel saja >>> bukan untuk umat beragama yahudi

ck ck ck .... memang cuma zombie yang bisa2an tebar dusta pake dalil alkitab bahwa tanah suci diberikan pada keturunan Edom (herodes) atau keturunan Japhet (ashkenas)

- biru : hanya kalian bilang ?? >>> segampang itu toh zombie memahami kitab suci ??
jadi menurut zombie gimana ?? HANYA karena herodes .. bukan artinya agama yahudi tidak boleh ngambil tanah itu ?? gitu maksudnya ??

faktanya keberadaan herodes dan ashkenas ber-agama yahudi .... jelas menunjukkan bahwa tanah itu BUKAN DIBERIKAN berdasarkan agama
faktanya dalam kitab suci yang kalian tempel2 ... TUHAN TIDAK PERNAH MEMBERI TANAH ITU PADA BANGSA EDOM (balik ke ungu)

- jiah keturunan Abraham pun masih dicari2 siapa orangnya ... sadar dong ah ... SEKARANG SUDAH ABAD 21 ... wake up ... jangan primitif2 amat
makanya sudahlah ... daripada zombie sibuk nyari2 majikan ... mending pahami galatia itu baik2

---------------------------------------------------------

ulang ya

SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

baca link ini

http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/679454/jewish/How-Can-I-Find-Out-Which-Hebrew-Tribe-Im-From.htm

ada umat yahudi tanya : How Can I Find Out Which Hebrew Tribe I'm From?

Jawab-nya : For the most part, tribal identities have been lost through the generations, and the majority of Jews do not know which tribe they are from.

There are a number of people whose families have passed down their identity as Kohanim (Priests) or Levites, which means they descend from the tribe of Levi. There are also a handful of non-Levite families who can trace their ancestry to a particular tribe, but these are few and far between.

When the Messiah comes, we will all find out which tribes we are from. So if this bit of information is important to you, do your best to hasten his arrival! For more on that, check out our Moshiach and the Future Redemption section.

tuh ... NANTI KALAU MESSIAH DATANG ... baru kalian lihat SIAPA ITU YANG DISEBUT 12 SUKU ISRAEL

>>> zombie-nya aja yang sakit >>> bikin klaim 12 Israel kok nanya-nya ke Zionist
zombie ngakunya "pengikut Yesus" ... tapi Haleluya ke Zionist

ampun dijeeee

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 10:16 pm

- kok aneh?
yang satu hanya merujuk nama rabbi, tapi yang satu nama moyang
emang ada di PL sebutan yahudi askenas??


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 10:20 pm

Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi yang mendukung terciptanya sebuah tanah air Yahudi di wilayah yang didefinisikan sebagai Tanah Israel.[1]

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by YADAH on Thu Aug 04, 2016 10:22 pm

@dee-nee wrote:
SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

baca link ini

http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/679454/jewish/How-Can-I-Find-Out-Which-Hebrew-Tribe-Im-From.htm

ada umat yahudi tanya : How Can I Find Out Which Hebrew Tribe I'm From?

Jawab-nya : For the most part, tribal identities have been lost through the generations, and the majority of Jews do not know which tribe they are from.

There are a number of people whose families have passed down their identity as Kohanim (Priests) or Levites, which means they descend from the tribe of Levi. There are also a handful of non-Levite families who can trace their ancestry to a particular tribe, but these are few and far between.

When the Messiah comes, we will all find out which tribes we are from. So if this bit of information is important to you, do your best to hasten his arrival! For more on that, check out our Moshiach and the Future Redemption section.

tuh ... NANTI KALAU MESSIAH DATANG ... baru kalian lihat SIAPA ITU YANG DISEBUT 12 SUKU ISRAEL

>>> zombie-nya aja yang sakit >>> bikin klaim 12 Israel kok nanya-nya ke Zionist
zombie ngakunya "pengikut Yesus" ... tapi Haleluya ke Zionist

ampun dijeeee

nyerah
coba bandingkan dengan ini (dari sumber yg sama) "
Jewish Identity
http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/42624/jewish/Jewish-Identity.htm

The Future Apportionment of Israel
http://www.chabad.org/library/moshiach/article_cdo/aid/1122197/jewish/The-Future-Apportionment-of-Israel.htm

The Messianic Era—The Basics
http://www.chabad.org/library/moshiach/article_cdo/aid/1128725/jewish/The-Basics.htm

YADAH
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 20
Posts : 1075
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 21.02.16
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 04, 2016 10:55 pm


pernikahan Dini:
ulang ya

SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

baca link ini

[quote]http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/679454/jewish/How-Can-I-Find-Out-Which-Hebrew-Tribe-Im-From.htm

ada umat yahudi tanya : How Can I Find Out Which Hebrew Tribe I'm From?

Jawab-nya : For the most part, tribal identities have been lost through the generations, and the majority of Jews do not know which tribe they are from.

There are a number of people whose families have passed down their identity as Kohanim (Priests) or Levites, which means they descend from the tribe of Levi. There are also a handful of non-Levite families who can trace their ancestry to a particular tribe, but...

SW
ketidakjelasan identitas kesukuan itu di internal 12 nduk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Fri Aug 05, 2016 12:02 am

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

baca link ini

http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/679454/jewish/How-Can-I-Find-Out-Which-Hebrew-Tribe-Im-From.htm

ada umat yahudi tanya : How Can I Find Out Which Hebrew Tribe I'm From?

Jawab-nya : For the most part, tribal identities have been lost through the generations, and the majority of Jews do not know which tribe they are from.

There are a number of people whose families have passed down their identity as Kohanim (Priests) or Levites, which means they descend from the tribe of Levi. There are also a handful of non-Levite families who can trace their ancestry to a particular tribe, but these are few and far between.

When the Messiah comes, we will all find out which tribes we are from. So if this bit of information is important to you, do your best to hasten his arrival! For more on that, check out our Moshiach and the Future Redemption section.

tuh ... NANTI KALAU MESSIAH DATANG ... baru kalian lihat SIAPA ITU YANG DISEBUT 12 SUKU ISRAEL

>>> zombie-nya aja yang sakit >>> bikin klaim 12 Israel kok nanya-nya ke Zionist
zombie ngakunya "pengikut Yesus" ... tapi Haleluya ke Zionist


ampun dijeeee

nyerah
coba bandingkan dengan ini (dari sumber yg sama) "
Jewish Identity
http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/42624/jewish/Jewish-Identity.htm

The Future Apportionment of Israel
http://www.chabad.org/library/moshiach/article_cdo/aid/1122197/jewish/The-Future-Apportionment-of-Israel.htm

The Messianic Era—The Basics
http://www.chabad.org/library/moshiach/article_cdo/aid/1128725/jewish/The-Basics.htm

ada masalah apa dengan dua link itu ??

justru dua link itu membuktikan bahwa apa yang saya katakan tentang tradisi yahudi itu benar

kedua link itu adalah apa yang mereka nanti2kan ... apa yang mereka yakini akan terjadi PADA ERA MESSIAH

memang sekarang Messiah sudah datang ?? .... memang sekarang sudah Era Messiah ??

>>> trus ngapain zombie malah hore2 dengan berdirinya israel cap kampak ... wong Messiah aja blom dateng
>>> ngapain pula Zionist ujug2 bikin negara cap kampak ?? >>> memang Zionist itu Messiah ?? >>> silahkan zombie jadi umat Lia Eden kalau mikir Zionist = Messiah

baca yang underline merah bold
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Fri Aug 05, 2016 12:21 am

@SEGOROWEDI wrote:Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi yang mendukung terciptanya sebuah tanah air Yahudi di wilayah yang didefinisikan sebagai Tanah Israel.[1]

mana tulisan ETNIS yahudi di link itu ?? >>> orang yahudi disitu maksudnya orang beragama yahudi >>> so ... Zionisme adalah gerakan nasional (politik) UMAT BERAGAMA YAHUDI

ga jauh beda dengan kalimat ... Nazi adalah gerakan politik umat kristen ... bukan etnis kristen

--------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:- kok aneh?
yang satu hanya merujuk nama rabbi, tapi yang satu nama moyang
emang ada di PL sebutan yahudi askenas??

kenapa musti aneh sih ??

di kristen kan juga ada ... Kristen Lutheran (merujuk pada Martin Luther) ... dan Kristen Batak (merujuk pada suku batak)
memang kristen disini artinya etnis kristen ??

Yahudi Sephardim (merujuk pada rabbi Sephardim) ... dan Yahudi Ashkenas (merujuk pada suku ashkenas alias keturunan Japhet)

gini aja sok bingung

-------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
pernikahan Dini:
ulang ya

SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

baca link ini

http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/679454/jewish/How-Can-I-Find-Out-Which-Hebrew-Tribe-Im-From.htm

ada umat yahudi tanya : How Can I Find Out Which Hebrew Tribe I'm From?

Jawab-nya : For the most part, tribal identities have been lost through the generations, and the majority of Jews do not know which tribe they are from.

There are a number of people whose families have passed down their identity as Kohanim (Priests) or Levites, which means they descend from the tribe of Levi. There are also a handful of non-Levite families who can trace their ancestry to a particular tribe, but...

SW
ketidakjelasan identitas kesukuan itu di internal 12 nduk

ga dong ah ... size 18 dibaca "Identitas suku SUDAH HILANG melalui banyak generasi dan mayoritas umat yahudi sekarang TIDAK TAHU mereka berasal dari suku mana"

hanya dari suku Lewi ... bla bla bla ... dan itupun hanya sedikit dan jarak diantara-nya jauh (these are few and far between)

underline : identitas suku sudah hilang >>> artinya memang sudah tidak ada identitas suku yahudi ... bahkan yahudi itu sendiri TIDAK TAHU mereka berasal dari suku apa

tambahan yang mas wedi potong

When the Messiah comes, we will all find out which tribes we are from. So if this bit of information is important to you, do your best to hasten his arrival! For more on that, check out our Moshiach and the Future Redemption section.

mereka baru tahu setelah Messiah datang >>> artinya cuma Messiah YANG TAHU IDENTITAS 12 SUKU ISRAEL

kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah orang palestina >>> mau gimana ??
kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah mereka2 yang taat pada ajaran Abraham >>> mau gimana ??

toh nyatanya umat yahudi itu sendiri bilang bahwa yang tau tentang suku Israel cuma Messiah bukan Zionist majikan-nya zombie

lihat yang ungu >>> tau ga kenapa mereka masih bisa menyebut Lewi disini ?? >>> karena cuma nama Lewi YANG FAKTANYA masih tercatat dalam kitab Ezra

artinya .... bahkan Ezra pun tidak bisa mencatat (alias tidak tahu) siapa garis keturunan Judah atau Benyamin (dari Kerajaan Selatan) setelah Babylonia ... apalagi 10 suku lainnya dari Kerajaan Utara
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Fri Aug 05, 2016 1:14 am

@YADAH wrote:
@dee-nee wrote:
@YADAH wrote:
-ISIS & orang yahudi udah beda pandangan, maka lain lagi prsoalannya
-sumber itu menyebutkan jumlah angka etnis yahudi, mo bgmana teknis penentuannya silahkan tanya ahlinya
-silahkan, gw baru dengar
-saya konteksnya ke orang yahudi, bukan ideologi zionis-hitler
-idem ISIS VS orang yahudi
-orang Yahudi BERHAK kembali ke kampung halamannya


- ISIS memplintir agama Islam dan melakukan kerusakan ... Zionist memplintir agama yahudi dan melakukan kerusakan .... Hitler memplintir agama Kristen dan melakukan kerusakan >>> statement ini bisa anda terima atau anda masih pilih2 ??

- yah coba dibawa kemari sumber-nya supaya saya bisa lihat

- hmmm coba buka ini

http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/anti-semitism/pius.html
https://en.wikipedia.org/wiki/Hitler%27s_Pope
http://www.independent.co.uk/news/world/europe/religion-rome-and-the-reich-the-vaticans-other-dirty-secret-479043.html

tapi supaya netral ... yang diatas itu kan tentang Katolik .... supaya adil dan fair saya bawa juga yang Protestan ya

https://en.wikipedia.org/wiki/Martin_Luther_and_antisemitism
http://www.catholicapologetics.info/apologetics/protestantism/hitler.htm
http://www.historytoday.com/robert-carr/nazism-and-christian-heritage

- dan saya konteksnya ke Zionist (dari awal juga saya ngomong Zionist2 terus) >>> masalahnya anda berpikir bahwa politik Zionist sesuai dengan tradisi yahudi

- gimana2 ??

- sesuai tradisi yahudi sih harusnya nunggu Messiah dulu baru boleh pulang kampung .... toh nyatanya setelah 131 M perang Bar Kokhba  saja ... umat yahudi yang terpecah2 santai saja di wilayah diaspora masing2 ... ga ada yang ingin pulang kampung

moso ujug2 rindu baru thn 30an .... moso ujug2 rindu setelah dibantai Hitler

-agama yahudi mana mlintir akidahnya ?
-Diaspora dalam kehidupan orang Yahudi, https://id.wikipedia.org/wiki/Diaspora_Yahudi
- persoalannya di Israel itu > 70 % agama yahudi, bukan agama zionis
- faktanya idem

- lah ... menteror dengan bom plus mengusir penduduk ... lalu mengambil tanah pribumi ... itu bukan plintiran agama yahudi ??
>>> atau menurut anda agama yahudi-pun mengajarkan penjajahan dan terorisme juga .... seperti zombie yang bilang kristen mengajarkan penjajahan dan perbudakan ??

- kok balik lagi sih ... kan jelas dalam link itu tertulis BANYAK NON-ISRAEL MUALAF MASUK AGAMA YAHUDI >>> kok ujug2 anda bicara etnis yahudi ... jumlah umat beragama yahudi kali maksudnya

- lah jaman nazi juga mayoritas agama kristen ... bukan agama nazi >>> gimana toh anda ini

- lah iya ... faktanya ... umat yahudi ngungsi ke palestina ... BUKAN KARENA TRADISI YAHUDI ... BUKAN KARENA RINDU TANAH AIR ... tapi karena dibantai sama Hitler

sayangnya zombie begitu "membela" Hitler .. seolah2 Hitler baik hati seperti Raja Koresh >>> sampai bisa2an zombie berpikir ... umat yahudi ngungsi ke palestina atas dasar tradisi agama

binar binar

----------------------------------------------------

yang ini saya pisah

@YADAH wrote:- Paus milik Hitler
Paling belakangan, buku "The Myth of Hitler's Pope" (Mitos mengenai Paus milik Hitler) karya Rabbi David Dalin menilai bahwa para pengkritik Paus Pius XII adalah orang-orang Katolik liberal dan orang-orang bekas Katolik yang "mengeksploitasi tragedi orang-orang Yahudi selama Holocaust untuk membantu mengembangkan agenda politik mereka sendiri untuk memaksakan perubahan dalam Gereja Katolik masa kini" dan bahwa Paus Pius XII nyatanya berjasa atas penyelamatan hidup beribu-ribu orang Yahudi.[177].

https://id.wikipedia.org/wiki/Paus_Pius_XII#Paus_milik_Hitler

1. si Rabbi David Dalin itu mualaf ke yahudi ... awalnya dia kristen atau katolik >>> so kalimatnya ga bisa mewakili umat yahudi yang terkena Holocaust
2. kalau dalih David Dalin cuma yang ungu underline ... faktanya dia bisa ga membuktikan bahwa kritik pada Pius XII itu salah

di link itu juga tertulis

Pada tahun 1999, buku "Hitler's Pope" (Paus milik Hitler) karya John Cornwell mengkritik Paus Pius XII karena tidak cukup melakukan atau menyuarakan penentangan terhadap holocaust. Cornwell menilai bahwa seluruh karier Paus Pius XII sebagai nuncio untuk Jerman, Kardinal Sekretaris Negara, dan Paus ditandai dengan sebuah keinginan yang besar untuk meningkatkan dan memusatkan kekuasaan Tahta Kepausan, dan ia menempatkan lebih rendah penentangannya terhadap Nazi dibandingkan tujuannya tersebut. Ia lebih lanjut menilai bahwa Paus Pius XII adalah antisemit dan akibatnya ia tidak terlalu peduli dengan nasib orang-orang Yahudi Eropa

baca yang merah : Paus TIDAK CUKUP MELAKUKAN penentangan pada holocaust >>> kenapa ?? .... baca yang biru

>>> artinya ... demi perebutan pengaruh dan politik Katolik Roma terhadap Protestan (di Eropa Barat secara umum ... dan khususnya di Jerman) .... Pius XII TIDAK memberi banyak penolakan terhadap Holocaust (hooh hooh aja dengan Nazi ... ngomongnya aja menolak menolak ... tapi nyatanya ga melakukan apapun ... bahkan yang ungu)

Kenapa Pius XII ga banyak melakukan apa2 ?? >>> karena politik Hitler DIDUKUNG oleh pemuka/tokoh Protestan .... menolak Nazi itu sama saja membuat statement tidak populer ... dan pasti akan semakin kalah pengaruh dengan Protestan (yang pada era itu memang lagi ngetop di Eropa)

dan sekali lagi ... diluar apakah konspirasi atau bukan .... toh faktanya Hitler melakukan beberapa kesepakatan dengan Zionist ... (baca lagi yang coklat .... kalau perlu yang pink)

baca yang ini juga boleh (halaman 33 ... #818)

http://www.laskarislam.com/t9339p800-mana-bukti-atau-tanda-bahwa-israel-menjajah-palestina

untuk yang hijau underline : kapan2 saya jelaskan ... sekarang cape


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Fri Aug 05, 2016 2:36 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 6:34 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi yang mendukung terciptanya sebuah tanah air Yahudi di wilayah yang didefinisikan sebagai Tanah Israel.[1]

mana tulisan ETNIS yahudi di link itu ?? >>> orang yahudi disitu maksudnya orang beragama yahudi >>> so ... Zionisme adalah gerakan nasional (politik) UMAT BERAGAMA YAHUDI

ga jauh beda dengan kalimat ... Nazi adalah gerakan politik umat kristen ... bukan etnis kristen

lha ORANG itu kan ETNIS
lha BUDAYA itu kan agama, bahasa, adat/tradisi

zionis = gerakan etnis yahudi, beragama yahudi, berbahasa yahudi, beradat yahudi, bertradisi yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 6:38 am

@dee-nee wrote:kok aneh?
yang satu hanya merujuk nama rabbi, tapi yang satu nama moyang
emang ada di PL sebutan yahudi askenas??

kenapa musti aneh sih ??

di kristen kan juga ada ... Kristen Lutheran (merujuk pada Martin Luther) ... dan Kristen Batak (merujuk pada suku batak)
memang kristen disini artinya etnis kristen ??

Yahudi Sephardim (merujuk pada rabbi Sephardim) ... dan Yahudi Ashkenas (merujuk pada suku ashkenas alias keturunan Japhet)

gini aja sok bingung
[/quote]

wong sebutan untuk etnis kok, bukan agama
analog ngawur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 6:44 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
pernikahan Dini:
ulang ya

SEKARANG SUDAH TIDAK ADA YANG DISEBUT ETNIS YAHUDI >>> sudah di confirm oleh UMAT BERAGAMA YAHUDI itu sendiri >>> cuma zombie kristen aja yang maksa mereka (umat beragama yahudi) harus jadi etnis yahudi >>> ujung2nya ya urusan Messiah lagi toh

baca link ini

http://www.chabad.org/library/article_cdo/aid/679454/jewish/How-Can-I-Find-Out-Which-Hebrew-Tribe-Im-From.htm

ada umat yahudi tanya : How Can I Find Out Which Hebrew Tribe I'm From?

Jawab-nya : For the most part, tribal identities have been lost through the generations, and the majority of Jews do not know which tribe they are from.

There are a number of people whose families have passed down their identity as Kohanim (Priests) or Levites, which means they descend from the tribe of Levi. There are also a handful of non-Levite families who can trace their ancestry to a particular tribe, but...

SW
ketidakjelasan identitas kesukuan itu di internal 12 nduk

ga dong ah ... size 18 dibaca "Identitas suku SUDAH HILANG melalui banyak generasi dan mayoritas umat yahudi sekarang TIDAK TAHU mereka berasal dari suku mana"

hanya dari suku Lewi ... bla bla bla ... dan itupun hanya sedikit dan jarak diantara-nya jauh (these are few and far between)

underline : identitas suku sudah hilang >>> artinya memang sudah tidak ada identitas suku yahudi ... bahkan yahudi itu sendiri TIDAK TAHU mereka berasal dari suku apa

tambahan yang mas wedi potong

When the Messiah comes, we will all find out which tribes we are from. So if this bit of information is important to you, do your best to hasten his arrival! For more on that, check out our Moshiach and the Future Redemption section.

mereka baru tahu setelah Messiah datang >>> artinya cuma Messiah YANG TAHU IDENTITAS 12 SUKU ISRAEL

kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah orang palestina >>> mau gimana ??
kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah mereka2 yang taat pada ajaran Abraham >>> mau gimana ??

toh nyatanya umat yahudi itu sendiri bilang bahwa yang tau tentang suku Israel cuma Messiah bukan Zionist majikan-nya zombie

lihat yang ungu >>> tau ga kenapa mereka masih bisa menyebut Lewi disini ?? >>> karena cuma nama Lewi YANG FAKTANYA masih tercatat dalam kitab Ezra

artinya .... bahkan Ezra pun tidak bisa mencatat (alias tidak tahu) siapa garis keturunan Judah atau Benyamin (dari Kerajaan Selatan) setelah Babylonia ... apalagi 10 suku lainnya dari Kerajaan Utara

lha iyaa...
suku lewi relatif jelas, tapi yg 11 lainnya sulit dibedakan suku satu dengan yang lain, itu perbedaan di internal mereka, nduk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by dee-nee on Fri Aug 05, 2016 2:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi yang mendukung terciptanya sebuah tanah air Yahudi di wilayah yang didefinisikan sebagai Tanah Israel.[1]

mana tulisan ETNIS yahudi di link itu ?? >>> orang yahudi disitu maksudnya orang beragama yahudi >>> so ... Zionisme adalah gerakan nasional (politik) UMAT BERAGAMA YAHUDI

ga jauh beda dengan kalimat ... Nazi adalah gerakan politik umat kristen ... bukan etnis kristen

lha ORANG itu kan ETNIS
lha BUDAYA itu kan agama, bahasa, adat/tradisi

zionis = gerakan etnis yahudi, beragama yahudi, berbahasa yahudi, beradat yahudi, bertradisi yahudi

orang disitu maksudnya umat ber-agama yahudi
underline : agama kok disamakan dengan budaya ?? >>> sejak kapan agama wahyu (samawi) masuk dalam kategori budaya ??

Zionisme adalah gerakan nasional (politik) UMAT BERAGAMA YAHUDI

ga jauh beda dengan kalimat ... Nazi adalah gerakan politik umat kristen ... bukan etnis kristen

---------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kok aneh?
yang satu hanya merujuk nama rabbi, tapi yang satu nama moyang
emang ada di PL sebutan yahudi askenas??

kenapa musti aneh sih ??

di kristen kan juga ada ... Kristen Lutheran (merujuk pada Martin Luther) ... dan Kristen Batak (merujuk pada suku batak)
memang kristen disini artinya etnis kristen ??

Yahudi Sephardim (merujuk pada rabbi Sephardim) ... dan Yahudi Ashkenas (merujuk pada suku ashkenas alias keturunan Japhet)

gini aja sok bingung

wong sebutan untuk etnis kok, bukan agama
analog ngawur

ga ada manusia yang bilang yahudi adalah etnis ... yahudi itu based-nya agama/tradisi/budaya dsb >>> bukan berdasarkan keturunan etnis tertentu
justru analogi itu bener >>> zombie aja yang ga mau terima

-----------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:lha iyaa...
suku lewi relatif jelas, tapi yg 11 lainnya sulit dibedakan suku satu dengan yang lain, itu perbedaan di internal mereka, nduk

yang relatif jelas dari 12 suku israel ... cuma suku Lewi - itupun hanya sedikit dan jarak diantara-nya jauh (these are few and far between)  
sementara 11 yang lain ... SUDAH HILANG melalui banyak generasi

point-nya

umat yahudi baru tahu setelah Messiah datang >>> artinya cuma Messiah YANG TAHU IDENTITAS 12 SUKU ISRAEL

kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah orang palestina >>> mau gimana ??
kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah mereka2 yang taat pada ajaran Abraham >>> mau gimana ??


toh nyatanya umat yahudi itu sendiri bilang bahwa yang tau tentang suku Israel cuma Messiah bukan Zionist majikan-nya zombie


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Fri Aug 05, 2016 2:42 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 2:34 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Zionisme (Ibrani: צִיּוֹנוּת, translit. Tsiyonut) adalah gerakan nasional orang Yahudi dan budaya Yahudi yang mendukung terciptanya sebuah tanah air Yahudi di wilayah yang didefinisikan sebagai Tanah Israel.[1]

mana tulisan ETNIS yahudi di link itu ?? >>> orang yahudi disitu maksudnya orang beragama yahudi >>> so ... Zionisme adalah gerakan nasional (politik) UMAT BERAGAMA YAHUDI

ga jauh beda dengan kalimat ... Nazi adalah gerakan politik umat kristen ... bukan etnis kristen

lha ORANG itu kan ETNIS
lha BUDAYA itu kan agama, bahasa, adat/tradisi

zionis = gerakan etnis yahudi, beragama yahudi, berbahasa yahudi, beradat yahudi, bertradisi yahudi

orang disitu maksudnya umat ber-agama yahudi
underline : agama kok disamakan dengan budaya ?? >>> sejak kapan agama wahyu (samawi) masuk dalam kategori budaya ??

Zionisme adalah gerakan nasional (politik) UMAT BERAGAMA YAHUDI

ga jauh beda dengan kalimat ... Nazi adalah gerakan politik umat kristen ... bukan etnis kristen

kalau 'umat' belum tentu budaya, bahasa, dan tradisinya yahudi..
faktanya mereka gak belang-belang etnisnya: negro, indian, africa, eksimo, eropa, dayak, papua, batak, arab, dsb.

agama itu bagian dari budaya
jadi zionisme itu:

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 2:37 pm

@dee-nee wrote:

ga ada manusia yang bilang yahudi adalah etnis ... yahudi itu based-nya agama/tradisi/budaya dsb >>> bukan berdasarkan keturunan etnis tertentu
justru analogi itu bener >>> zombie aja yang ga mau terima

https://id.wikipedia.org/wiki/Yahudi
Yahudi adalah istilah yang merujuk kepada sebuah agama, etnisitas, atau suku bangsa.

Berdasarkan etnisitas, kata ini merujuk kepada suku bangsa yang berasal dari keturunan Eber (Kejadian 10:21) (yang disebut "Ibrani") atau Yakub (yang juga bernama "Israel") anak Ishak anak Abraham (Ibrahim) dan Sara, atau keturunan Suku Yehuda, yang berasal dari Yehuda anak Yakub.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 2:44 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:lha iyaa...
suku lewi relatif jelas, tapi yg 11 lainnya sulit dibedakan suku satu dengan yang lain, itu perbedaan di internal mereka, nduk

yang relatif jelas dari 12 suku israel ... cuma suku Lewi - itupun hanya sedikit dan jarak diantara-nya jauh (these are few and far between)  
sementara 11 yang lain ... SUDAH HILANG melalui banyak generasi

point-nya

umat yahudi baru tahu setelah Messiah datang >>> artinya cuma Messiah YANG TAHU IDENTITAS 12 SUKU ISRAEL

kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah orang palestina >>> mau gimana ??
kalau nanti Messiah bilang keturunan Israel adalah mereka2 yang taat pada ajaran Abraham >>> mau gimana ??


toh nyatanya umat yahudi itu sendiri bilang bahwa yang tau tentang suku Israel cuma Messiah bukan Zionist majikan-nya zombie

tidak ada yang hilang..
hanya antar mereka yang 12 itu sulit dibedakan satu sama lain
kok melancong ke arab?? wong yang sulit dibedakan karena bercampur diantara 12 suku bangsa israel itu kok..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 05, 2016 2:57 pm

ini:
For the most part, tribal identities have been lost through the generations, and the majority of Jews do not know which tribe they are from.

There are a number of people whose families have passed down their identity as Kohanim (Priests) or Levites, which means they descend from the tribe of Levi. There are also a handful of non-Levite families who can trace their ancestry to a particular tribe, but these are few and far between.


terjadi dalam lingkup mereka ini:
Ruben
Simeon
Lewi
Yehuda
Isakhar
Zebulon
Dan
Naftali
Gad
Asyer
Yusuf, dan
Benyamin.


dah ngerti belum, nduk?
cah elek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA YAHUDI ...(??)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik