FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Tue Jan 13, 2015 4:18 pm

First topic message reminder :

Kisah Rasul 3
1  Pada suatu hari menjelang waktu sembahyang, yaitu pukul tiga petang, naiklah Petrus dan Yohanes ke Bait Allah.
2  Di situ ada seorang laki-laki, yang lumpuh sejak lahirnya sehingga ia harus diusung. Tiap-tiap hari orang itu diletakkan dekat pintu gerbang Bait Allah, yang bernama Gerbang Indah, untuk meminta sedekah kepada orang yang masuk ke dalam Bait Allah.
3  Ketika orang itu melihat, bahwa Petrus dan Yohanes hendak masuk ke Bait Allah, ia meminta sedekah.
4  Mereka menatap dia dan Petrus berkata: "Lihatlah kepada kami."
5  Lalu orang itu menatap mereka dengan harapan akan mendapat sesuatu dari mereka.
6  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"
7  Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.
8  Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah.
9  Seluruh rakyat itu melihat dia berjalan sambil memuji Allah.

Kisah Rasul 4
5  Pada keesokan harinya pemimpin-pemimpin Yahudi serta tua-tua dan ahli-ahli Taurat mengadakan sidang di Yerusalem
6  dengan Imam Besar Hanas dan Kayafas, Yohanes dan Aleksander dan semua orang lain yang termasuk keturunan Imam Besar.
7  Lalu Petrus dan Yohanes dihadapkan kepada sidang itu dan mulai diperiksa dengan pertanyaan ini: "Dengan kuasa manakah atau dalam nama siapakah kamu bertindak demikian itu?"
8  Maka jawab Petrus, penuh dengan Roh Kudus: "Hai pemimpin-pemimpin umat dan tua-tua,
9  jika kami sekarang harus diperiksa karena suatu kebajikan kepada seorang sakit dan harus menerangkan dengan kuasa manakah orang itu disembuhkan,
10  maka ketahuilah oleh kamu sekalian dan oleh seluruh umat Israel, bahwa dalam nama Yesus Kristus, orang Nazaret, yang telah kamu salibkan, tetapi yang telah dibangkitkan Allah dari antara orang mati  —  bahwa oleh karena Yesus itulah orang ini berdiri dengan sehat sekarang di depan kamu.

Kisah Rasul 5
12  Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.
13  Orang-orang lain tidak ada yang berani menggabungkan diri kepada mereka. Namun mereka sangat dihormati orang banyak.
14  Dan makin lama makin bertambahlah jumlah orang yang percaya kepada Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan,
15  bahkan mereka membawa orang-orang sakit ke luar, ke jalan raya, dan membaringkannya di atas balai-balai dan tilam, supaya, apabila Petrus lewat, setidak-tidaknya bayangannya mengenai salah seorang dari mereka.
16  Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan.

Kisah Rasul 9
36  Di Yope ada seorang murid perempuan bernama Tabita  —  dalam bahasa Yunani Dorkas. Perempuan itu banyak sekali berbuat baik dan memberi sedekah.
37  Tetapi pada waktu itu ia sakit lalu meninggal. Dan setelah dimandikan, mayatnya dibaringkan di ruang atas.
38  Lida dekat dengan Yope. Ketika murid-murid mendengar, bahwa Petrus ada di Lida, mereka menyuruh dua orang kepadanya dengan permintaan: "Segeralah datang ke tempat kami."
39  Maka berkemaslah Petrus dan berangkat bersama-sama dengan mereka. Setelah sampai di sana, ia dibawa ke ruang atas dan semua janda datang berdiri dekatnya dan sambil menangis mereka menunjukkan kepadanya semua baju dan pakaian, yang dibuat Dorkas waktu ia masih hidup.
40  Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: "Tabita, bangkitlah!" Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk.
41  Petrus memegang tangannya dan membantu dia berdiri. Kemudian ia memanggil orang-orang kudus beserta janda-janda, lalu menunjukkan kepada mereka, bahwa perempuan itu hidup.
42  Peristiwa itu tersiar di seluruh Yope dan banyak orang menjadi percaya kepada Tuhan.

Menurut muslim kisah Rasul Petrus membuat banyak tanda mujizat bahkan sampe membangkitkan orang mati DI DALAM NAMA YESUS ini adalah kisah asli atau palsu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 24, 2015 7:34 am


bahwa itu tanda-tanda eksistensinya ilahnya muhammad
kan siapapun bisa klaim

tapi ada/tidak tanda atau fenomena eksistensi ilahnya muhammad
yang langsung disaksikan/dialami muhammad dan umatnya
seperti yang dialami musa dan umatnya itu lho..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Sat Jan 24, 2015 9:45 am

@frontline defender wrote:
@Paradise OK wrote:
cuman soal harapan terkabul ?
jangankan ilah-mu, manusia bahkan setan sekalipun bisa penuhi permintaanmu
sosok Yesus pernah tampil, sosok ilah-mu ?, sebab setanpun tidak ubahnya dgn sosok ilah-mu gak bisa dilihat
sosok Yesus bermujizat, ilahmu ?, bahkan qoran-mu pernah mendongeng ISA bisa bermujizat dan hanya setan gak bisa bermujizat seperti ...mu
nih, baca lagi nggih, bukti Tuhan tidak pernah menjelma sebagai Yesus :
kalau Tuhan memang merasa perlu dipuja sebagai Yesus, maka Tuhan akan membuktikannya secara terus-menerus, tapi realitanya, mana Yesus sekarang?
basi
contoh realitanya di atas
dan km hanya make ukuran CUMAN SOAL HARAPAN TERKABUL
PADAHAL JANGANKAN ILAH-MU, MANUSIA BAHKAN SETAN SEKALIPUN BISA PENUHI PERMINTAANMU
apa kamu yakin mampu membedakan Ilah-mu yg sama wujud dgn setan & sama mampunya dgn setan dlm soal TERKABULMU itu
tanpa maksud saya menyamakan ilah-mu dgn setan

& kita juga bisa ngomong seenteng HARAPAN/TERKABUL-mu itu atas nama Yesus, tapi wujud setan TIDAK SAMA dengan Yesus, karena kita bisa MEMBEDAKKANNYA



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat Jan 24, 2015 11:05 am

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Alloh pun juga ndak pernah nongol di hadapanmu.
Terus kenafa kau bisa PERCAYA ajaran muhammad kalo ada tuhan bernama alloh & tiada tuhan selain alloh ???
ngawur, justru Tuhan itu nongolnya selalu seperti yang dijelaskan Al-Quran, hanya terlihat tanda2 keberadaanNya tidak pernah terlihat wujudNya!
Lho .......... kalo menurut ajaran islam sendiri TUHAN ndak perlu nongol di hadapan manusia, terus kenafa dirimu maksa kalo Yesus harus nongol di hadapanmu  ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sat Jan 24, 2015 12:42 pm

karena kan menurut ajaranmu Tuhan itu perlu diimani menjelma dalam wujud Yesus, & kalau ndak gitu ndak slamet!

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat Jan 24, 2015 1:34 pm

@frontline defender wrote:karena kan menurut ajaranmu Tuhan itu perlu diimani menjelma dalam wujud Yesus, & kalau ndak gitu ndak slamet!
Spt katamu sendiri di atas, kalo mnrt Q apa saja tanda2 keberadaan alloh itu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sat Jan 24, 2015 1:58 pm

alloh itu apa? Al-Quran ndak kasih tahu apa2 soal alloh yang bukan Tuhan! mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat Jan 24, 2015 2:10 pm

@frontline defender wrote:alloh itu apa? Al-Quran ndak kasih tahu apa2 soal alloh yang bukan Tuhan!
Kalo menurut situs islam sendiri, alloh adalah tuhannya muslim.
http://www.mta.or.id/2014/12/23/menjauhi-hal-hal-yang-dimurkai-alloh-swt/
Segala puji bagi Alloh, Alloh Dialah Tuhan Pencipta, Pemelihara dan Pemilik Semesta Alam Raya.


ketiwi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Sat Jan 24, 2015 7:30 pm

@frontline defender wrote:karena kan menurut ajaranmu Tuhan itu perlu diimani menjelma dalam wujud Yesus, & kalau ndak gitu ndak slamet!

mana
bahkan ilah-mu ndongeng tentang ISA
bukti eksistensi sosok ISA

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 24, 2015 8:58 pm


ndongengnya dari adam malah..
mbok mikir to slim..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sat Jan 24, 2015 9:47 pm

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:alloh itu apa? Al-Quran ndak kasih tahu apa2 soal alloh yang bukan Tuhan!
Kalo menurut situs islam sendiri, alloh adalah tuhannya muslim.
http://www.mta.or.id/2014/12/23/menjauhi-hal-hal-yang-dimurkai-alloh-swt/
Segala puji bagi Alloh, Alloh Dialah Tuhan Pencipta, Pemelihara dan Pemilik Semesta Alam Raya.

ketiwi
Islam itu menurut Al-Quran, & lagipula kamu tanya tentang sesuatu menurut Al-Quran! jadi pertanyaan tidak sesuai dengan Al-Quran, apalagi terdapat indikasi mengolok-ngolok, tidak akan saya layani, karena saya tidak mau mendukung kekeliruan apalagi perbuatan dosa!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 24, 2015 10:10 pm


di LI kan sah, bukan olok-olok..
itulah kalau asal nyontek, El/Eloah dijadikan NAMA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Mon Jan 26, 2015 10:11 pm

@frontline defender wrote:Islam itu menurut Al-Quran, & lagipula kamu tanya tentang sesuatu menurut Al-Quran! jadi pertanyaan tidak sesuai dengan Al-Quran, apalagi terdapat indikasi mengolok-ngolok, tidak akan saya layani, karena saya tidak mau mendukung kekeliruan apalagi perbuatan dosa!
Indikasi mengolok2 yg mana ??? Apakah gara2 sebutan "alloh" ??? Bukankah sdh aku BUKTIKAN kalo muslim & situs2 islam sendiri sering menggunakan kata "alloh" ???

Jangan terus ngambek spt anak kecil gitu lah, bukankah kau ini juga merangkap sbg Moderator 5 ??? Mosok sikapmu kekanak2an spt ini ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Wed Jan 28, 2015 6:43 am

bukti ajaran Islam itu Al-Quran! tidak ada ngambek, hanya bermaksud membahas ajaran Islam yang benar!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Wed Jan 28, 2015 2:40 pm

Kisah kesaksian Rasul Petrus eksistensinya jelas, terukur & teruji
sebaliknya
tape deh ...

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Wed Jan 28, 2015 3:24 pm

Tuhan mengajarkan ajaran ngawur? jelas tidak mungkin! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 28, 2015 4:01 pm


yang ngawur itu..
kalau ada tuhan mendongeng kisah adam sampai isa
apalagi dongengannya tanpa juntrungan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Wed Jan 28, 2015 4:21 pm

tanpa juntrungan itu yang kek gimana, yang nggak jelas motif ular nya? http://www.laskarislam.com/t7703-motif-sang-ular

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 28, 2015 4:24 pm


sepotong-sepotong, terpencar-pencar, ceplas-ceplos
gak ada kronologinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Wed Jan 28, 2015 4:29 pm

http://www.laskarislam.com/t7703-motif-sang-ular

berarti sepotong kisah yang nggak dijelaskan kronologi motif ular nya itu kisah ngawur?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 28, 2015 4:41 pm


gak hanya soal ular..
keselutruhan kisah loncat-loncat, ceplas-ceplos
gak ada kronologinya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Thu Feb 05, 2015 10:48 am

Kisah rasul petrus ini agak berbeda dg kisah rasul paulus & rasul yohanes. Pengakuan paulus & yohanes bertemu Yesus tentu sulit dibuktikan krn peristiwa2 spiritual spt ini biasanya tidak dilihat oleh orang laen.

Kisah rasul petrus yg membuat banyak tanda mujizat spt: membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang cacat, mengusir setan yg merasuki orang dll DALAM NAMA YESUS adalah BUKTI yg bisa dilihat oleh orang banyak. Bahkan banyak orang yg masuk kristen setelah melihat tanda mujizat ini.

Kalo menurut muslim kisah rasul petrus ini adalah palsu, apa dasarnya ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Sat Feb 07, 2015 5:51 pm

ajarannya keliru! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Sat Feb 07, 2015 11:09 pm

mengasihi, membangkitkan orang mati, lumpuh berjalan
atau
perangi yg tdk seiman, mbelah bulan tdk ada manfaatnya, nikahi istri anak angkat/tante sendiri

mana ajaran yg lebih keliru ?

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sun Feb 08, 2015 6:33 pm

@frontline defender wrote:ajarannya keliru!
Terus ajaran yg bener itu bgmn bapak Mod 5 yang terhormat ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Fri Feb 13, 2015 1:14 am

ajaran yang benar itu ajaran meNuhankan Tuhan, bukan meNuhankan manusia! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Rasul Petrus ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik