FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Wed Jan 21, 2015 12:02 am

First topic message reminder :

ISA-ALMASIH SUDAH MENINGGAL ATAU BELUM

Dalam QS 19 : 33 dikatakan ISA berkata
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN hidup kembali".

Penafsiran muslim yang dipaksakan adalah bahwa kematian dan kebangkitan ISA mengacu pada kedatangan keduanya dimana beliau akan hidup 40 tahun, meninggal dan dibangkitkan. Menurut muslim, ISA tidak disalibkan melainkan menurut QS 4 : 157 – 159 diangkat hidup-hidup ke surga.
Namun TAFSIR MUSLIM BERUBAH 180 DERAJAT pada saat menafsirkan KALIMAT YANG SAMA TENTANG NABI YAHYA dalam QS 19 : 15 : “Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.”
Dipercaya bahwa nabi Yahya telah meninggal dan akan dibangkitkan kemudian.

Selain itu dalam QS 19 : 31 dikatakan : "dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) ZAKAT SELAMA AKU HIDUP

Jika ISA belum meninggal, berarti beliau masih harus terus membayar zakat. DAN KEPADA SIAPA ZAKAT ITU DIBAYARKAN ISA DI SURGA SELAMA SEKITAR 2000 TAHUN INI ??

Itulah sebabnya Yusuf Alipun kebingungan saat menafsirkan ayat QS 19 : 33, dan memberikan catatan :
(Ali, The Holy Quran, hal.774, f. 2485)
Christ was not crucified (iv 157). But those who believe that he never died should ponder over this verse.

Kristus tidaklah disalibkan (iv 157). NAMUN MEREKA YANG PERCAYA BAHWA BELIAU TIDAK PERNAH MENIGGAL HARUS MEMPERTIMBANGKAN AYAT INI.

Lebih menarik lagi ketika membaca ayat berikut :
QS. 3 : 144 :
Terjemahan Muhammad Asad
"And Muhammad is only an Apostle; ALL THE [OTHER] APOSTLES HAVE passed away before him..."
Terjemahan Maulvi Sher Ali
"verily ALL MESSENGERS HAVE PASSED AWAY before him."
Terjemahan Maulani Muhammad Ali
"messengers have already passed away before him."

Sementara terjemahan Indonesia agak diselewengkan dengan menyatakan :
Muhammad itu tidak lain hanyalah seorang rasul, sungguh TELAH BERLALU SEBELUMNYA BEBERAPA ORANG RASUL [234]

Kata Arabnya adalah al-russul, yang terjemahannya adalah the messengers, yang berarti tertentu dan jamak, mengindikasikan semua rasul sesuai terjemahan Muhammad Asad dan Maulvi Sher Ali.

Maulani Muhammad Ali (seorang Ahmadiyah) menuliskan :
Ali, Holy Quran [Ahmadiyya Anjuman Isha'at Islam Lahore, inc. U.S.A., 1995], hal 168-169, f. 496)
"... This verse affords a conclusive proof that Jesus Christ was also dead..."
“… AYAT INI MEMBERIKAN BUKTI KONKLUSIF BAHWA ISA JUGA MENINGGAL …”




Terakhir diubah oleh Paradise OK tanggal Wed Jan 21, 2015 8:34 am, total 1 kali diubah

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Sat Jan 24, 2015 8:19 pm

- kapan diangkatnya & kapan turunnya? -> entahlah, tidak dapat dipastikan sebelum mesin waktu ditemukan!
- sebelum diangkat & sesudah turun, yang dizakati tentunya adalah barangsiapa yang membutuhkan zakat!

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 24, 2015 8:56 pm

@frontline defender wrote:- kapan diangkatnya & kapan turunnya? -> entahlah, tidak dapat dipastikan sebelum mesin waktu ditemukan!
mana

korban CEPLOSAN..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Sat Jan 24, 2015 10:31 pm

@frontline defender wrote:- kapan diangkatnya & kapan turunnya? -> entahlah, tidak dapat dipastikan sebelum mesin waktu ditemukan!
- sebelum diangkat & sesudah turun, yang dizakati tentunya adalah barangsiapa yang membutuhkan zakat!

mana
BUNTU
... (menunaikan) ZAKAT SELAMA AKU HIDUP, tidak ada yang dizakati
yg bikin ayat itu mikir dulu gak sih

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Sun Jan 25, 2015 2:05 pm

yang namanya perintah zakat itu ya gitu itu, sama halnya seperti perintah menghadap kiblat, menghadap kiblatnya kalau kiblatnya diketahui, ini logika dasar! entah kamu nggak bisa atau emang nggak mau mikir ini!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Sun Jan 25, 2015 2:34 pm

@frontline defender wrote:yang namanya perintah zakat itu ya gitu itu, sama halnya seperti perintah menghadap kiblat, menghadap kiblatnya kalau kiblatnya diketahui, ini logika dasar! entah kamu nggak bisa atau emang nggak mau mikir ini!

ehmm
kiblotnya dah ada, tinggal hadap
dalam konteks ... (menunaikan) ZAKAT SELAMA ISA HIDUP, tidak ada yang dizakati
asal km bisa mikir mo pake mesin waktu

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Mon Jan 26, 2015 12:49 pm

susah kalau di kendaraan bergerak seperti kapal laut atau kapal terbang! jadi konteks perintah itu selam mungkin penerapannya, perintah menghadap kiblat selama ybs hidup berarti ya sepanjang ybs bisa menghadap kiblat ketika ybs shalat selama ybs hidup! menolak berpikir benar demi memaksakan fitnah, dosa silahkan tanggung sendiri!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Mon Jan 26, 2015 1:37 pm

la iya, apa masalahnya ? kiblatnya sudah ada tinggal hadap, beres
tetapi
dalam hal (menunaikan) ZAKAT SELAMA ISA HIDUP, tidak ada yang dizakati
Tanpa harus bermimpi dgn mesin waktu membuktikan bahwa ayat2 itu karangan manusia
akan lebih ketahuan lagi kalau dipadankan dgn ayat ini :
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN hidup kembali"
maka
penyangkalan tekstual alquran/tafsir para ulama bahwa ISA-ALMASIH tidak mati disalibkan  "gugur" dengan sendirinya



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Wed Jan 28, 2015 6:37 am

tinggal hadap gimana kalau kapal/pesawatnya belok?
tidak selalu ada bukan berarti tidak ada!
buktikan dulu kalau ayat itu salah, baru ngomong buatan manusia!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Wed Jan 28, 2015 10:55 am

@frontline defender wrote:tinggal hadap gimana kalau kapal/pesawatnya belok?
tidak selalu ada bukan berarti tidak ada!
buktikan dulu kalau ayat itu salah, baru ngomong buatan manusia!

ehmm
kan sudah ada, tinggal m'belok/apa tdk itu urusanmu
faktanya dlm konteks ISA anda harus pake mesin waktu

Dalam QS 19 : 33 ISA berkata
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN hidup kembali".

Penafsiran muslim yang dipaksakan adalah bahwa kematian dan kebangkitan ISA mengcau pada kedatangan keduanya dimana beliau akan hidup 40 tahun, meninggal dan dibangkitkan. Menurut muslim, ISA tidak disalibkan melainkan menurut QS 4 : 157 – 159 diangkat hidup-hidup ke surga.
Namun TAFSIR MUSLIM BERUBAH 180 DERAJAT pada saat menafsirkan KALIMAT YANG SAMA TENTANG NABI YAHYA dalam QS 19 : 15 : “Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.”
Dipercaya bahwa nabi Yahya telah meninggal dan akan dibangkitkan kemudian


Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Wed Jan 28, 2015 10:55 pm

terus dimana letak kontradiksi nya antara ayat 15 dengan 33? pusing
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Wed Jan 28, 2015 11:16 pm

QS 4 : 157 – 159 vs QS 19 : 33 <=> QS 19 : 15

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Thu Jan 29, 2015 12:13 am

coba ditulis semua ayat2nya secara lengkap, terus masing2 bagian yang saling kontradiksi diwarna dengan warna berbeda yang berlawanan seperti warna biru dengan warna merah!

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Thu Jan 29, 2015 12:35 am

bikin sendiri
sdh ada di isi TS


Terakhir diubah oleh Paradise OK tanggal Thu Jan 29, 2015 10:06 am, total 1 kali diubah

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by aliumar on Thu Jan 29, 2015 2:30 am

Masih mengenai kisah Isa...

﴾ An Nisaa:157 ﴿
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

Apa dasarnya yang menyebabkan para Yahudi ragu2 dan tidak yakin kalau yg mereka bunuh itu adalah Isa, sebagaimana pernyataan Quran di An Nisaa 157 di atas?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Thu Jan 29, 2015 5:13 pm

entahlah, mungkin karena yang mbunuh bukan mereka sendiri (tapi Romawi)! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Thu Jan 29, 2015 11:30 pm

Dalam QS 19 : 33 dikatakan ISA berkata
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN hidup kembali".

Menurut muslim, ISA tidak disalibkan melainkan menurut QS 4 : 157 – 159 diangkat hidup-hidup ke surga.

Namun TAFSIR MUSLIM BERUBAH 180 DERAJAT pada saat menafsirkan KALIMAT YANG SAMA TENTANG NABI YAHYA dalam QS 19 : 15 : “Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.”

Dipercaya bahwa nabi Yahya telah meninggal dan akan dibangkitkan kemudian.



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by aliumar on Fri Jan 30, 2015 1:31 am

entahlah, mungkin karena yang mbunuh bukan mereka sendiri (tapi Romawi)!
tapi kan pembunuhan tsb disaksikan langsung dalam jarak dekat oleh para yahudi tsb.

Tidak ada alasan penyebab yg bikin Yahudi menjadi ragu2. Sehingga tidak berdasar pernyataan Quran di An Nisaa 157 yg menyatakan kalau para yahudi tsb ragu2.


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Fri Jan 30, 2015 9:44 am

dalam jarak dekat pun percuma kalau yang disalib mukanya babak belur ampe bentuknya nggak jelas & dipenuhi/ditutupi darah!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Fri Jan 30, 2015 9:52 am

# 41 ?

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by frontline defender on Fri Jan 30, 2015 10:45 am

tafsirnya sama, kebangkitan kembali setelah meninggal itu terjadi di hari kiamat kelak yang mana itu terjadi pada setiap manusia, tidak ada hubungannya dengan turunnya kembali Nabi Isa dari surga karena Nabi Isa itu diangkat ke surga tanpa meninggal terlebih dahulu!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Fri Jan 30, 2015 11:37 am


YAHYAH UDAH MENINGGAL BLUM , LANGSUNG KE SORGA ?
tolong jelaskan frase kata/kalimat PADA HARI AKU MENINGGAL dalam bahasa arabnya merujuk pada KIAMAT KELAK

tetapi sebaliknya ada yg membuat tafsiran seperti ini

ISA
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN hidup kembali".

TIDAK MENGALAMI KEMATIAN

YAHYA
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN hidup kembali"

MENGALAMI KEMATIAN

SATU KALIMAT YG SAMA/SEJAJAR TAFSIRNYA BEDA

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 30, 2015 5:30 pm

@frontline defender wrote:dalam jarak dekat pun percuma kalau yang disalib mukanya babak belur ampe bentuknya nggak jelas & dipenuhi/ditutupi darah!
piss

yang babak belur itu isa/bukan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by aliumar on Sat Jan 31, 2015 2:46 pm

dalam jarak dekat pun percuma kalau yang disalib mukanya babak belur ampe bentuknya nggak jelas & dipenuhi/ditutupi darah!
Dari sebelum babak belur sampai proses terjadinya babak belur kan semuanya disaksikan langsung oleh puluhan sampai ratusan pasang mata para Yahudi dalam jarak dekat.

Sekali lagi, Tidak ada alasan penyebab yg bikin Yahudi menjadi ragu2. Sehingga tidak berdasar pernyataan Quran di An Nisaa 157 yg menyatakan kalau para yahudi tsb ragu2.

Itu upaya pengarang Qurang untuk coba merevisi fakta sejarah yg telah terjadi tentang peristiwa salib yg dialami Isa. Ini sama konyolnya seperti kalau saat ini ada orang Belanda yg mengatakan bahwa rakyat Indonesia berada dalam keragu-raguan bahwa Soekarno lah yg telah memproklamirkan kemerdekaan Indonesia thn 1945. Atau sama konyolnya kalau ada orang yg mengatakan kalau penduduk Jepang berada dalam keragu-raguan kalau kota Hirosima dan Nagasaki telah dijatuhkan bom atom.



aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by The.Barnabas on Sun Feb 01, 2015 10:36 am

Nabi Isa di Angkat hidup-hidup ?

makan apaan di sorga ?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Paradise OK on Sun Feb 01, 2015 10:56 am

@The.Barnabas wrote:Nabi Isa di Angkat hidup-hidup ?

makan apaan di sorga ?
tanya saja ilah-mu yg suka aneh2 kek gituan

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ALQURAN KONTRADIKTIF SENDIRI DAN MEMBINGUNGKAN TENTANG KISAH ISA-ALMASIH ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik