FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Cain2nd on Sun Jan 25, 2015 7:44 am

First topic message reminder :

“Dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala.” (QS. Al-Mulk: 5

“Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang.” (QS. Ash Shofaat: 6)

QS 71 : 15 – 16 :
Do you not see how God has created the seven heavens
one above the other, and made THE MOON A LIGHT IN THEIR
MIDST (TERJ : DITENGAH-TENGAH 7 LANGIT) , and made the sun as a lamp?

Sahih International
And made the moon therein a [reflected] light and made the sun a burning lamp?

Muhsin Khan
And has made the moon a light therein, and made the sun a lamp?

Pickthall
And hath made the moon a light therein, and made the sun a lamp?

Yusuf Ali
"'And made the moon a light in their midst, and made the sun as a (Glorious) Lamp?

Shakir
And made the moon therein a light, and made the sun a lamp?

Dr. Ghali
And He has made the moon therein for a light, and He has made the sun for a luminary?

Gue ambil yang versi Internasional karena adanya PEMALSUAN TERJEMAHAN dalam ALQURAN INDONESIA

* Siapakah MUSLIM YANG BERANI MENGKAFIRI AYAT ALQURAN DI ATAS??

Sungguh luar biasa ilmu astronomi si mahluk sesembahan muslim ini, jarak bumi dengan bintang lebih dekat daripada bulan katanya hahaha

(* para ahli astronomi "islam" hahaha)
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Cain3rd on Sun May 17, 2015 5:32 am

@aliumar wrote:
post #80!
mana pembuktian scientifik si setan nya yg kena semburan dari bintang?

Ingat, yg saya minta bukti sciencetifiknya itu si setannya yg kena sembur dari bintang lho ya, bukan perihal bintangnya.

Mana bukti sciencetifiknya kalau semburan dari bintang itu mengenai/menghalau si setan?

alloh lagi main lempar bintang dengan malaikat, sekalian nimpukin tuh setan usil
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by frontline defender on Sun May 17, 2015 5:59 am

terserah kamu toh itu sosok khayalanmu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Cain3rd on Sun May 17, 2015 6:04 am

@frontline defender wrote:terserah kamu toh itu sosok khayalanmu!

oh ternyata alloh, malaikat dan setan dalam qoran itu cuman mahluk/benda khayalan toh?? basi

SETUJU BANGET 2 good
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by frontline defender on Sun May 17, 2015 6:07 am

ya iya lah mana ada itu alloh & qoran (sosok/istilah bikinanmu) kecuali di khayalanmu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Cain3rd on Sun May 17, 2015 6:13 am

@frontline defender wrote:ya iya lah mana ada itu alloh & qoran (sosok/istilah bikinanmu) kecuali di khayalanmu!

kapan gue jadi nabi ya?? ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by frontline defender on Mon May 18, 2015 10:40 am

nggak perlu jadi nabi untuk ngayal, lha itu kamu aja udah ngayal walaupun belum jadi nabi!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Cain3rd on Mon May 18, 2015 11:33 am

@frontline defender wrote:nggak perlu jadi nabi untuk ngayal, lha itu kamu aja udah ngayal walaupun belum jadi nabi!

oh tuh alloh ternyata emang mahluk khayalan semata ya CP?? Ok gue setuju deh dengan loe piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by aliumar on Mon May 18, 2015 3:24 pm

bukti kenanya jin oleh semburan energi tsb tinggal ditunggu aja! tapi kalaulah masih ada ayat yang masih belum terbukti kebenarannya, ngapain diurusin,
kan di thread sebelah kamu mengklaim ajaran islam bisa dibuktikan secara ilmiah (sciencetifik)....Ternyata klaim kamu tsb cuma OMONG KOSONG doang !!!

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by frontline defender on Mon May 18, 2015 3:55 pm

saya ngomongnya, ajaran agama yang sudah bisa diukur manusia itu (ajaran yang manusia belum mampu untuk mengukurnya ngapain diurusin? toh Tuhan nggak nuntut) sinkron/sesuai dengan logika/ilmu pengetahuan, bukan seperti katamu bahwa ajaran agama itu masuknya ke ranah kepercayaan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by childs north on Wed May 20, 2015 10:27 am

SAINS yang paling KONYOL mendefinisikan : ada KULI PANGGUL lagi manggul tahtanya alloh swt yang berlapis 7 itu


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Mutiaraa on Wed May 20, 2015 10:31 am

krn otakmu yg belum bisa membuktikannnya bukan berarti itu bukan kenyataan atau tidak benar, krn otak manusia itu terbatas.

ilmu yg ada seluas samudra, ilmu manusia cuma setetes air.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by childs north on Wed May 20, 2015 10:40 am

disini lagi bahas soal SAINS yang telah terujikan & diterima luas dalam dunia SAINS
persoalannya ada SAINS yang paling KONYOL mendefinisikan ada KULI PANGGUL lagi manggul tahtanya alloh swt yang berlapis 7 itu

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Mutiaraa on Wed May 20, 2015 11:06 am

kami tak bisa lihat udara bukan berarti udara tidak ada.

think.

jadi kamu ini spt orang dulu yg dg bodohhnya mengira manusia tak pernah bisa menjelajah angkasa, padahal ternyata bisa,dan ini pun sudah pula Quran katakan bisa,ribuan tahun sebelum akhirnya nasa bisa menjelajah angkasa.

avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by childs north on Wed May 20, 2015 11:17 am

BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI) bisa teramati secara SAINS

ada SAINS yang paling KONYOL mendefinisikan ada KULI PANGGUL lagi manggul tahtanya alloh swt yang berlapis 7 itu, & langit2 itu BERTERIAK ..."alloh BERATNYA dikau"



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 19
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Mutiaraa on Wed May 20, 2015 11:38 am

itu karena manusia belum bisa amati KENYATAANnya bgmn.

spt orang dulu yg menggira bible benar,bumi sbg pusat galaksi,padahal bukan, dan baru tahu kl matahari lah sbg pusat galaksi ditemukan oleh galileo.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 29, 2015 4:14 pm

[71:15] Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat?
maksudnya gimana itu?

[71:16] Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?
bulan pada langit tingkat berapa?
matahari pada langit tingkat berapa?

setan dilempari bintang?
setan dilempari planet-planet gitu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 7:06 am

udah dibahas ditrit masing2,kok msh nanya lagi
cape dweh
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 4:31 pm


bulan dengan matahari itu gak level..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by mutiiiara on Wed Jul 01, 2015 7:40 am

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by frontline defender on Wed Jul 01, 2015 12:30 pm

@childs north wrote:
SAINS yang paling KONYOL mendefinisikan : ada KULI PANGGUL lagi manggul tahtanya alloh swt yang berlapis 7 itu
emang sains karanganmu itu paling konyol!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 01, 2015 4:52 pm


justeru makin kelihatan ngawurnya
matahari dan bulan itu bukan levelnya, soal cahaya..
bulan hanya mantulkan cahaya matahari

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by mutiiiara on Thu Jul 02, 2015 12:54 am

kata bible bulan dan matahari SAMA bercahayanya...

bible mu yg menyamakan bulan dg matahari,makanya BACA tritnya sudah dibahas panjang lebar...
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 02, 2015 4:15 pm


disini mbahas islam dan science
jangan OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by mutiiiara on Fri Jul 03, 2015 2:58 am

yg oot kan elo sendiri,nyuplik ayat bible yg bilang matahari dan bulan itu SAMA bercahayanya...SELEVEL... ngakak.com

menepuk air comberan kena muka sendiri :D
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 03, 2015 11:07 pm


ngeyel OOT
cahayanya emang sama, sama-sama cahaya (dar) matahari
yang bilang beda itu yang ngawur

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BINTANG dan BULAN (ASTRONOMI)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik