FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Halaman 1 dari 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sun Feb 08, 2015 6:30 pm

Matius 9
1  Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
2  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
3  Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
4  Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
5  Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
6  Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"  —  lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu  — : "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
7  Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.

Bahkan seorang "nabi besar" sekelas muhammad pun yg membual allah swt beserta seluruh malaikat bersholawat kpdnya, tidak berani mengklaim mampu mengampuni dosa manusia.

Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Tue Feb 10, 2015 7:34 pm

ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Kedunghalang on Wed Feb 11, 2015 12:56 pm

Kisah diatas adalah karya INTERPOLASI.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Thu Feb 12, 2015 8:50 pm

ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 12, 2015 10:51 pm

@Kedunghalang wrote:Kisah diatas adalah karya INTERPOLASI.

jurus andalan 1
INTERPAL-INTERPOL kek orgil
tanpa dasar/argumen apapun

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Kedunghalang on Fri Feb 13, 2015 12:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Kisah diatas adalah karya INTERPOLASI.

jurus andalan 1
INTERPAL-INTERPOL kek orgil
tanpa dasar/argumen apapun

INTERPOLASI yang NYATA adalah Yesus, seorang Nabi/Rasul yang diutus Allah Yang Mahakuasa hanya kepada Bani Israil, malah dijadikan Tuhan dan disembah. Protestan memang ajaran SONTOLOYO, karena doktrin Penebusan Dosa RONTOK.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Fri Feb 13, 2015 12:16 am

@F-22 wrote:Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
yang mengampuni dosa itu sebenernya siapa ya?

@F-22 wrote:Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???
ajarannya bener, yang mengampuni dosa itu Tuhan, bukan manusia, jadi kisahnya asli!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 13, 2015 12:57 pm

@Kedunghalang wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Kedunghalang wrote:Kisah diatas adalah karya INTERPOLASI.

jurus andalan 1
INTERPAL-INTERPOL kek orgil
tanpa dasar/argumen apapun

INTERPOLASI yang NYATA adalah Yesus, seorang Nabi/Rasul yang diutus Allah Yang Mahakuasa hanya kepada Bani Israil, malah dijadikan Tuhan dan disembah. Protestan memang ajaran SONTOLOYO, karena doktrin Penebusan Dosa RONTOK.

jurus andalan 2
gak paham kalimat hanya untuk menguji iman di Matius 15:24

hari gene masih ummi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Kedunghalang on Sun Feb 15, 2015 12:23 pm

Kisah Yesus yang benar itu, ketika Yesus berkata: "Tidaklah aku diutus kepada bangsa lain, tetapi aku diutus hanya kepada Bani Israil saja." (Matius 15:24).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 16, 2015 2:36 pm


bikin tretnya aja (Matius 15:)..
daripada nyampah dimana-mana

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Kedunghalang on Mon Feb 16, 2015 5:29 pm

Kisah Yesus yang asli itu, ketika dia sendiri berkata: "Tidaklah aku diutus kepada bangsa lain, tetapi aku diutus hanya kepada Bani Israil saja." (Matius 15:24). Jika Yesus dianggap Tuhan, maka itu namanya kisah palsu.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Paradise OK on Tue Feb 24, 2015 10:16 am

@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
yang mengampuni dosa itu sebenernya siapa ya?

@F-22 wrote:Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???
ajarannya bener, yang mengampuni dosa itu Tuhan, bukan manusia, jadi kisahnya asli!

piss
yang mengampuni dosa Manusia adalah TUHAN jadi Manusia, Manusia Yesus

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 24, 2015 1:29 pm

@Kedunghalang wrote:
Kisah Yesus yang asli itu, ketika dia sendiri berkata: "Tidaklah aku diutus kepada bangsa lain, tetapi aku diutus hanya kepada Bani Israil saja." (Matius 15:24). Jika Yesus dianggap Tuhan, maka itu namanya kisah palsu.

ini kisahnya yang lengkap..

Perempuan Kanaan yang percaya

15:21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke daerah Tirus dan Sidon. f 15:22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, g karena anakku perempuan kerasukan setan h dan sangat menderita." 15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak." 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. i " 15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia j sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku." 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing." 15:27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya." 15:28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu 1 , k maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


mosok yang aseli cuman 1 ayat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Thu Mar 05, 2015 1:05 pm

@Kedunghalang wrote:Kisah diatas adalah karya INTERPOLASI.
Bagian mana dari kisah di atas yg adalah "karya interpolasi" ???

Bagian Yesus bermujizat menyembuhkan orang lumpuh atau bagian Yesus mengaku mampu mengampuni dosa manusia ???

Ngomong2 si doi @KEDUNG ini udah kena banned permanen ya ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 06, 2015 10:04 am


banned 2 minggu...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat Apr 18, 2015 10:08 pm

Selain si tukang mimpi kelas berat @KEDUNG, ada ndak muslim disini yg mau berkomentar ???

Biasanya selain @KEDUNG ada juga tukang mimpi kelas berat laen yaitu si @FD yg kalo ngomong pasti asbun asal2an.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sun Apr 19, 2015 12:06 am

abis paulus, petrus, yohanes.....
akhirnya dibawa2 juga kisah Yesus.
ketawa guling




avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 1:07 am

wkwkwkwk..

Yesus (Anak Manusia) mengaku
berkuasa mengampuni dosa manusia.
Artinya secara tidak langsung Yesus
mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada
manusia bahkan nabi yg mampu
mengampuni dosa manusia.
secara TIDAK langsung yah?

"... seperti KAMI juga mengampuni mengampuni orang yang bersalah kepada
KAMI; " (Matius 6: 12).

"KAMI" berarti semua manusia yang mengampuni dosa orang lain maka itu secara tidak langsung adalah TUHAN sebagaimana yesus..

jadi kisah diatas itu palsu..

wkwkwkwk..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Sun Apr 19, 2015 5:38 am

@abu hanan wrote:wkwkwkwk..

Yesus (Anak Manusia) mengaku
berkuasa mengampuni dosa manusia.
Artinya secara tidak langsung Yesus
mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada
manusia bahkan nabi yg mampu
mengampuni dosa manusia.
secara TIDAK langsung yah?

"... seperti KAMI juga mengampuni mengampuni orang yang bersalah kepada
KAMI; " (Matius 6: 12).

"KAMI" berarti semua manusia yang mengampuni dosa orang lain maka itu secara tidak langsung adalah TUHAN sebagaimana yesus..

jadi kisah diatas itu palsu..

wkwkwkwk..

oh nalar oh nalar, manusia memang bisa memaafkan/mengampuni dosa/kesalahan orang lain kepadanya (hubungannya duniawi) tetapi TUHANlah yang BERKUASA MENGAMPUNI dosa (hubungannya sorgawi)usil

pasti ngamuk lagi ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sun Apr 19, 2015 10:55 am

masih aja bangga sama kisah maksain "divinity of Jesus" yg tidak berdosa dan mampu mengampuni dosa..
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Sun Apr 19, 2015 11:08 am

@RHCP wrote:masih aja bangga sama kisah maksain "divinity of Jesus" yg tidak berdosa dan mampu mengampuni dosa..
usil

loe ga percaya juga gue kagak maksa tuh piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 11:27 am

yah uda terima ajah fakta bahwa semua manusia itu seperti tuhan karena mampu mengampuni dosa manusia..
btw,orang lain itu bukan manusia yah?
logika,kemana kau pergi?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Sun Apr 19, 2015 12:13 pm

@abu hanan wrote:yah uda terima ajah fakta bahwa semua manusia itu seperti tuhan karena mampu mengampuni dosa manusia..
btw,orang lain itu bukan manusia yah?
logika,kemana kau pergi?

wah keknya perlu dibaca lagi bu binar mudahan loe bisa bedain.
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 12:44 pm

dibaca berkali2 yah tetep ajah hasilnyah idem..
yesus = sayah = tuhan = orang lain..dengan pakem "secara tidak langsung"..post #1..
menyembah yesus = menyembah sayah = menyembah orang lain dengan pakem logika post #1..

klir yah?jadi kisah diatas adalah palsu..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Sun Apr 19, 2015 1:03 pm

@abu hanan wrote:dibaca berkali2 yah tetep ajah hasilnyah idem..
yesus = sayah = tuhan = orang lain..dengan pakem "secara tidak langsung"..post #1..
menyembah yesus = menyembah sayah = menyembah orang lain dengan pakem logika post #1..

klir yah?jadi kisah diatas adalah palsu..

logika loe kan bu?? Gpp deh ketawa guling

Padahal tulisan gue udah jelas tuh soal dosanya. Ga nangkep gpp kok basi

urusan manusia dengan manusia mungkin clear, tapi tetep dosa belum terhapus dan TUHANlah yang BERKUASA MENGAMPUNI DOSA sebenarnya >>>> masuk sorga TUHAN bukan syuuuurga alloh.

Masih ga paham?? ya gue ga bisa maksa basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik