FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Halaman 5 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sun Feb 08, 2015 6:30 pm

First topic message reminder :

Matius 9
1  Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
2  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
3  Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
4  Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
5  Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
6  Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"  —  lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu  — : "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
7  Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.

Bahkan seorang "nabi besar" sekelas muhammad pun yg membual allah swt beserta seluruh malaikat bersholawat kpdnya, tidak berani mengklaim mampu mengampuni dosa manusia.

Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Fri May 01, 2015 10:18 am

@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:yakinkan dulu anda tidak berdosa, baru mengampuni yg punya dosa
Nanya dong, emang tau darimana Yesus tak berdosa? Di bible sendiri malah diceritakan Yesus pernah bohong, apa bohong bukan dosa???
hanya Tuhan berkata seperti ini : Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"..., sebab Tuhan sendiri tanpa dosa/suci
tuduhanmu tunjukkan di forum ini

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 01, 2015 12:55 pm

Dalam adat Yahudi, penyakit itu identik dgn dosa. Dan loe juga tahu kalo Yesus selalu berbicara dalam perumpamaan.

Yesus diberi kuasa mengampuni dosa artinya Yesus diberi mukjizat oleh Allah hingga mampu menyembuhkan penyakit.

Saat Yesus berkata "dosamu telah diampuni" itu artinya "penyakitmu sudah disembuhkan".
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Fri May 01, 2015 11:45 pm

"kuasa mengampuni dosa" bukan perumpamaan, hak muntlak kepunyaan Tuhan sendiri

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 1:54 am

Loe tahu ngga, latar belakang adat yahudi yang menganggap penyakit itu berasal dari dosa?? misalnya seorang anak lumpuh atw penyakit lain dll, itu menurut anggapan yahudi adalah karena dosa orang tuanya.

Coba baca rangkaian ayat yg loe bangga2in itu. setelah Yesus "mengampuni dosa" orang lumpuh itu dan berkata "dosamu sudah diampuni", maka Yesus dianggap oleh yahudi, menyamakan diri dgn Tuhan.

Kata2 "mengampuni dosa", itu sebenarnya adalah sindiran Yesus terhadap adat yahudi yg menganggap penyakit itu berasal dari dosa (dosa warisan).

Dan loe dgn bangganya, juga menganggap Yesus menyatakan dirinya adalah Tuhan dgn kata2nya itu.

Makin terbukti khan klo pola pemikiran loe itu, sama persis dgn yahudi jaman Yesus???
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat May 02, 2015 11:36 am

@RHCP wrote:Dalam adat Yahudi, penyakit itu identik dgn dosa.
@RHCP wrote:Loe tahu ngga, latar belakang adat yahudi yang menganggap penyakit itu berasal dari dosa??
Penyakit berasal dari dosa itu TIDAK SAMA dengan penyakit identik dg dosa.

Roti berasal dari gandum BUKAN BERARTI roti identik dg gandum.

Dasar manusia ******



ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Sat May 02, 2015 11:44 am

@RHCP wrote:Loe tahu ngga, latar belakang adat yahudi yang menganggap penyakit itu berasal dari dosa?? misalnya seorang anak lumpuh atw penyakit lain dll, itu menurut anggapan yahudi adalah karena dosa orang tuanya.

Coba baca rangkaian ayat yg loe bangga2in itu. setelah Yesus "mengampuni dosa" orang lumpuh itu dan berkata "dosamu sudah diampuni", maka Yesus dianggap oleh yahudi, menyamakan diri dgn Tuhan.

Kata2 "mengampuni dosa", itu sebenarnya adalah sindiran Yesus terhadap adat yahudi yg menganggap penyakit itu berasal dari dosa (dosa warisan).

Dan loe dgn bangganya, juga menganggap Yesus menyatakan dirinya adalah Tuhan dgn kata2nya itu.

Makin terbukti khan klo pola pemikiran loe itu, sama persis dgn yahudi jaman Yesus???
ehmm
"kuasa" koq sindiran
kuasa mengampuni dosa & kuasa menyembuhkan hanya ada/muntlak kuasa Tuhan sendiri

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 11:55 am

@F-22 wrote:
@RHCP wrote:Dalam adat Yahudi, penyakit itu identik dgn dosa.
@RHCP wrote:Loe tahu ngga, latar belakang adat yahudi yang menganggap penyakit itu berasal dari dosa??
Penyakit berasal dari dosa itu TIDAK SAMA dengan penyakit identik dg dosa.

Roti berasal dari gandum BUKAN BERARTI roti identik dg gandum.

Dasar manusia ******



ehmm

Waaahh asyik nih.... ayam sayur dateng, huehehehehe...
Nah gitu donk tengokin....
usil

Penyakit itu penyebabnya adalah dosa. Dasarnya adalah....
ulangan 28:15 : Tetapi jika engkau tidak mendengarkan suara Tuhan Allahmu dan tidak melakukan dengan setia segala perintah dan ketetapan-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka segala kutuk akan datang kepadamu dan mencapai engkau.
ulangan 28:22 : Tuhan akan menghajar engkau dengan batuk kering, demam, demam kapialu, sakit radang.
Yesus mengatakan "dosamu sudah diampuni", karena Yesus bicara lewat perumpamaan sekaligus menyindir yahudi yg salah memahami taurat, mengenai dosa.

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Sat May 02, 2015 12:12 pm

"kuasa" koq sindiran
kuasa mengampuni dosa & kuasa menyembuhkan hanya ada/muntlak kuasa Tuhan sendiri


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 1:36 pm

lha khan gw udah berkali2 bilang.....

kristen dan yahudi sama2 mengartikan kata2 perumpamaan dari Yesus; akulah dia, melihat dia, kuasa mengampuni dosa, dosamu telah diampuni dll... SECARA HARFIAH.

Padahal itu semua adalah sindiran Yesus kepada yahudi, terutama para ahli taurat yang kesalahannya dalam memahami taurat sudah level AKUT.

Yesus sendiri bilang kpd murid2nya (yg asli dan tidak berjumlah 12) bahwa muridnya itu mampu memahami kata2 perumpamaan dari Yesus, karena hawariyyun itu mendapatkan hikmah dari Allah. Dan mereka tahu bahwa Yesus bukan Tuhan dan tidak pernah menyatakan dirinya sbg Tuhan.

AKIBAT mengartikan kata2 perumpamaan dari Yesus SECARA HARFIAH, pada yahudi berbeda dgn umat kristen. Karena basis ketuhanan Yahudi itu bahwa Tuhan tidak sama dgn makhluknya, Tuhan itu tidak bisa dilihat. Maka mereka tahu Yesus bukan Tuhan.

Namun... karena BEBAL dan SALAH MEMAHAMI kata2 Yesus, mereka dimurkai Allah krn menganggap Yesus menghujat Allah dan menyamakan dirinya dengan Allah dan berusaha membunuhnya.

Sementara basis ketuhanan kristen adalah paganisme, yang suka dgn cerita2 fiktif tentang Tuhan dan dewa2 yang menyamar kedunia menjadi manusia.

Sehingga... karena BEBAL dan SALAH MEMAHAMI kata2 Yesus, KRISTEN tersesat krn menganggap Yesus menyatakan diri sbg Allah itu sendiri yg turun kedunia. dan mempertuhankan Yesus.

piss piss
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat May 02, 2015 1:48 pm

@RHCP wrote:
@F-22 wrote:
@RHCP wrote:Dalam adat Yahudi, penyakit itu identik dgn dosa.
@RHCP wrote:Loe tahu ngga, latar belakang adat yahudi yang menganggap penyakit itu berasal dari dosa??
Penyakit berasal dari dosa itu TIDAK SAMA dengan penyakit identik dg dosa.

Roti berasal dari gandum BUKAN BERARTI roti identik dg gandum.

Dasar manusia ******
Waaahh asyik nih.... ayam sayur dateng, huehehehehe...
Nah gitu donk tengokin....
Terus jawabannya apa om, ente ngerti bahasa apa ndak ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 2:12 pm

kalo loe berpikir ttg roti, otomatis loe juga akan berpikir tentang gandum, atw berpikir bahwa penyakit berasal dari dosa. Padahal bukan begitu maksudnya.

Itulah adat dan kebiasaan yahudi yang salah Karena berpikir bahwa penyakit berasal dari dosa. Shg dikritik oleh Yesus dgn berkata bahwa "dosamu sudah diampuni" padahal Yesus hanya ingin berkata "penyakitmu sudah disembuhkan".
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat May 02, 2015 2:26 pm

@RHCP wrote:Itulah adat dan kebiasaan yahudi yang salah Karena berpikir bahwa penyakit berasal dari dosa. Shg dikritik oleh Yesus dgn berkata bahwa "dosamu sudah diampuni" padahal Yesus hanya ingin berkata "penyakitmu sudah disembuhkan".
Bener2 aneh bin ajaib .......

Ketika Yesus berkata "dosamu sudah diampuni" penyakit orang tsb BELUM DISEMBUHKAN.

Kenapa kau membuat penafsiran sendiri ketika Yesus dgn berkata  "dosamu sudah diampuni" artinya Yesus ingin berkata "penyakitmu sudah disembuhkan" ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 2:38 pm

Itu ada di Matius 9:1-8, Markus 2:1-12 dan Lukas 5:17-26
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat May 02, 2015 2:44 pm

@RHCP wrote:Itu ada di Matius 9:1-8, Markus 2:1-12 dan Lukas 5:17-26
Apa maksudmu ngutip ayat2 di atas ??? Kalo ngomong sesuatu atau ngutip sesuatu itu jelaskan maksudnya apa.

Jangan asal ngoceh spt orang ************.


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 2:57 pm

Lha???
pusing
gw udah sampe berbusa ngoceh disini, tuh si syalom dll, ngga ngerti2 juga...
basi
Apalagi loe??
usil

Loe baca aja dah posting2an gw sebelumnya. Jangan males gitu dong ahh...

Nih intinya bgni, menurut pemikiran dan adat yahudi dosa dgn penyakit itu berhubungan.

Nah Yesus dlm bahasa perumpamaan bilang ampunin dosa, sebenarnya maksudnya sama dgn nyembuhin penyakit. Karena menurut pemikiran adat yahudi, dosa dgn penyakit itu berhubungan. Padahal sebenarnya KAGA begitu.

kristen dan yahudi sama2 salahpaham thd perumpamaan "mengampuni dosa". Padahal maksud sebenarnya "menyembuhkan penyakit".

"Mengapa kamu berpikir begitu dalam hatimu? (9) Manakah lebih mudah, mengatakan kepada orang lumpuh ini: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalan? (10) Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"


Tuh yang merah adalah SINDIRAN TELAK kpd ahli taurat!!
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sat May 02, 2015 3:12 pm

@RHCP wrote:kristen dan yahudi sama2 salahpaham thd perumpamaan "mengampuni dosa". Padahal maksud sebenarnya "menyembuhkan penyakit".
"Mengapa kamu berpikir begitu dalam hatimu? (9) Manakah lebih mudah, mengatakan kepada orang lumpuh ini: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalan? (10) Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"
Tuh yang merah adalah SINDIRAN TELAK kpd ahli taurat!!
Arti ayat yg warna merah itu adalah: Yesus mengaku mampu MENGAMPUNI DOSA. Tapi krn mengampuni dosa itu tidak ada bukti/wujudnya, maka Yesus MEMBUKTIKAN dg mujizat kesembuhan.

Jadi maksud Yesus adalah, kalo mujizat kesembuhan bisa dibuktikan di depan ahli taurat, apalagi cuma mengampuni dosa yg cuma sekedar "ngomong" tanpa bukti yg bisa dilihat.

Nah kalo pengertianmu itu, maksud ayat di atas yg warna merah itu apa seh ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 3:52 pm

khan gw udah bilang....

itu SINDIRAN pd ahli taurat yahudi atas pemikiran dan pemahaman mereka, bahwa dosa dgn penyakit itu berhubungan. Padahal sebenarnya KAGA begitu.

Mereka menyangka Yesus menghujat Allah, karena menyamakan diri dgn Tuhan karena berkata "mampu mengampuni dosa". padahal Yesus bermaksud mengatakan "mampu menyembuhkan penyakit", sebagai mukjizat pemberian Allah.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Sat May 02, 2015 4:04 pm

@RHCP wrote:lha khan gw udah berkali2 bilang.....

kristen dan yahudi sama2 mengartikan kata2 perumpamaan dari Yesus; akulah dia, melihat dia, kuasa mengampuni dosa, dosamu telah diampuni dll... SECARA HARFIAH.

Padahal itu semua adalah sindiran Yesus kepada yahudi, terutama para ahli taurat yang kesalahannya dalam memahami taurat sudah level AKUT.

Yesus sendiri  bilang kpd murid2nya (yg asli dan tidak berjumlah 12) bahwa muridnya itu mampu memahami kata2 perumpamaan dari Yesus, karena hawariyyun itu mendapatkan hikmah dari Allah. Dan mereka tahu bahwa Yesus bukan Tuhan dan tidak pernah menyatakan dirinya sbg Tuhan.

AKIBAT mengartikan kata2 perumpamaan dari Yesus SECARA HARFIAH, pada yahudi berbeda dgn umat kristen. Karena basis ketuhanan Yahudi itu bahwa Tuhan tidak sama dgn makhluknya, Tuhan itu tidak bisa dilihat. Maka mereka tahu Yesus bukan Tuhan.

Namun... karena BEBAL dan SALAH MEMAHAMI kata2 Yesus, mereka dimurkai Allah krn menganggap Yesus menghujat Allah dan menyamakan dirinya dengan Allah dan berusaha membunuhnya.

Sementara basis ketuhanan kristen adalah paganisme, yang suka dgn cerita2 fiktif tentang Tuhan dan dewa2 yang menyamar kedunia menjadi manusia.

Sehingga... karena BEBAL dan SALAH MEMAHAMI kata2 Yesus, KRISTEN tersesat krn menganggap Yesus menyatakan diri sbg Allah itu sendiri yg turun kedunia. dan mempertuhankan Yesus.

piss piss
TUHAN punya kuasa mengampuni dosa & bermujizat, koq sindiran

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 4:17 pm

@Syalom aleykhem wrote:
TUHAN punya kuasa mengampuni dosa & bermujizat, koq sindiran
perumpamaan kok dibilang harfiah??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Sat May 02, 2015 5:06 pm

hal "kuasa" yg dimiliki TUHAN tidak ada perumpamaan2

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 5:53 pm

Yesus sendiri yg bilang bahwa beliau memang berkata2 dalam perumpamaan....
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Sat May 02, 2015 6:46 pm

ya, ada saat dimana Yesus mengajar/khotbah dengan perumpamaan
tetapi dalam hal "kuasa" mengampuni dosa & berbuat mujizat, TUHAN tidak ada perumpamaan2

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 7:37 pm

Itu khan kata2 loe sendiri......

Ini bukti ayatnya
Matius 13:34 Semuanya itu disampaikan Yesus kepada orang banyak dalam perumpamaan, dan tanpa perumpamaan suatupun tidak disampaikan-Nya kepada mereka
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Sat May 02, 2015 8:48 pm

saat Yesus mengajar/khotbah, tetapi dalam hal "kuasa" mengampuni dosa & berbuat mujizat, TUHAN tidak ada perumpamaan2

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 02, 2015 8:54 pm

klo ada ayatnya tg menyatakan demikian, silakan tunjukkan...
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik