FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sun Feb 08, 2015 6:30 pm

First topic message reminder :

Matius 9
1  Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
2  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
3  Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
4  Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
5  Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
6  Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"  —  lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu  — : "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
7  Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.

Bahkan seorang "nabi besar" sekelas muhammad pun yg membual allah swt beserta seluruh malaikat bersholawat kpdnya, tidak berani mengklaim mampu mengampuni dosa manusia.

Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 1:13 pm

wkwkwk..
gimana mungkin urusan duniawi bisa gak punya konek dengan surgawi?paham bung?

yesus mengampuni dosa tuh konteks surgawinyah dimana berdasarkan ayat dari ts?

kami mengampuni dosa manusia itu konteks surgawinyah dimana berdasarkan ayat diatas?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Sun Apr 19, 2015 1:23 pm

@abu hanan wrote:wkwkwk..
gimana mungkin urusan duniawi bisa gak punya konek dengan surgawi?paham bung?

yesus mengampuni dosa tuh konteks surgawinyah dimana berdasarkan ayat dari ts?

kami mengampuni dosa manusia itu konteks surgawinyah dimana berdasarkan ayat diatas?

hohoho ga paham gpp kok bu basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 2:07 pm

3rd..
iyah..setujuh..lagian kisahnyah juga palsu kan?dan kisah palsu juga gak perlu ditelaah mendalam..palsu ajah kok refot..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 19, 2015 2:24 pm

@abu hanan wrote:yah uda terima ajah fakta bahwa semua manusia itu seperti tuhan karena mampu mengampuni dosa manusia..
btw,orang lain itu bukan manusia yah?
logika,kemana kau pergi?

kesalahan orang itu pada (manusia) Yesus apa ya BU?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 2:29 pm

3rd..
tapi tetep dosa belum
terhapus dan TUHANlah yang BERKUASA
MENGAMPUNI DOSA sebenarnya
koneksi antara duniawi sama surgawi ajah gak jelas kok uda nolak yesus adalah sayah..sedangkan yesus adalah sayah itu uda pasti secara tidak langsung..

kisahnyah palsu jadi kenafa repot?
pembuktianyah kan simpel..sesimpel mathius diatas..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 19, 2015 2:34 pm

5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?

setan gundulpun bisa kalau hanya ngaku maha-ini maha-itu
termasuk omdo: kuasa mengampuni dosa
tetepi membktikan ucapanya??
gak becus

dan Yesus membuktikannya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Sun Apr 19, 2015 2:53 pm

@abu hanan wrote:3rd..
iyah..setujuh..lagian kisahnyah juga palsu kan?dan kisah palsu juga gak perlu ditelaah mendalam..palsu ajah kok refot..

menurutmu yang ga paham2 iya sih basi

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Sun Apr 19, 2015 2:54 pm

[/justify]
@abu hanan wrote:3rd..
tapi tetep dosa belum
terhapus dan TUHANlah yang BERKUASA
MENGAMPUNI DOSA sebenarnya
koneksi antara duniawi sama surgawi ajah gak jelas kok uda nolak yesus adalah sayah..sedangkan yesus adalah sayah itu uda pasti secara tidak langsung..

kisahnyah palsu jadi kenafa repot?
pembuktianyah kan simpel..sesimpel mathius diatas..

sesimpel cara berpikirmu sih bu yang ga bisa paham basi

isi Doa Bapa Kami yang sederhana pun kagak paham basi kasian
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 6:33 pm

3rd..
dengan kesederhanaan ternyata terkuak bahwa yesus adalah sayah yah trus mau diputer2 pake basa bapa yang model apa?
sesulit itukah bapa punya cara?


wedi..
5 Manakah lebih mudah, mengatakan:
Dosamu sudah diampuni, atau
mengatakan: Bangunlah dan
berjalanlah?
wahyu 12:9"Dan naga besar itu,si ular tua,yang disebut iblis dst..

iblis punya kuasa "bangun dan berjalanlah"..mengapa?dia menyamar sebagai malaikat ajah bisa kok..iblis juga bisa dengan abal2 nyamar jadi tuhan lalu bilang "aku ampuni santetmu"..
dan ternyata 2 hal itu mudah bagi iblis..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Mon Apr 20, 2015 9:44 am

@Paradise OK wrote:
@frontline defender wrote:
@F-22 wrote:Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
yang mengampuni dosa itu sebenernya siapa ya?

@F-22 wrote:Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???
ajarannya bener, yang mengampuni dosa itu Tuhan, bukan manusia, jadi kisahnya asli!

piss
yang mengampuni dosa Manusia adalah TUHAN jadi Manusia, Manusia Yesus
ngawur/maksa/menentang logika, diberi kuasa kok jelmaan Tuhan! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 2:12 am

mengikuti alur TS
tidak punya saksi saja diimani apalagi yang punya saksi

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 2:26 am

'Siklus Logic' Argumen

Setiap kali seseorang bertanya Muslim untuk membuktikan agama dan nabi mereka untuk menjadi kenyataan, mereka semua menjawab dengan cara yang sama. Mereka menjelaskan:

Muslim: Muhammad adalah nabi yang benar karena Quran mengatakan demikian.
Inquirer: Apa bukti bahwa Quran adalah benar dan ilahi?
Muslim: Al-Qur'an adalah benar karena Allah mengatakan demikian.
Inquirer: Bagaimana Anda untuk memastikan bahwa Allah adalah Allah yang benar dan Quran adalah kata-kata ilahi-Nya?
Muslim: Allah adalah Allah yang benar karena Muhammad bilang begitu.
Inquirer: Dan bagaimana Anda tahu apa yang Muhammad katakan itu benar?
Muslim: Muhammad benar karena Quran mengatakan demikian.
Inquirer: Di seluruh dunia pengikut Muhammad kacau balau
Muslim: Tidak mengikuti ajaran Muhammad
Inquirer: 'Siklus Logic' Argumen

dst ....


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Wed Apr 22, 2015 9:21 am

Sampe detik ini dan sampe kapan pun, kristen ngga akan pernah bisa buktiin ketuhanan Yesus. Silakan buktiin ketuhanan yesus. Yang semakin jelas terbukti adalah kenabian Yesus.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 9:41 am

@RHCP wrote:Sampe detik ini dan sampe kapan pun, kristen ngga akan pernah bisa buktiin ketuhanan Yesus. Silakan buktiin ketuhanan yesus. Yang semakin jelas terbukti adalah kenabian Yesus.
buktikan saja Alloh SWT itu Tuhan dgn kisahnya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Wed Apr 22, 2015 11:46 am

@Syalom aleykhem wrote:
'Siklus Logic' Argumen

Setiap kali seseorang bertanya Muslim untuk membuktikan agama dan nabi mereka untuk menjadi kenyataan, mereka semua menjawab dengan cara yang sama. Mereka menjelaskan:

Muslim: Muhammad adalah nabi yang benar karena Quran mengatakan demikian.
Inquirer: Apa bukti bahwa Quran adalah benar dan ilahi?
Muslim: Al-Qur'an adalah benar karena Allah mengatakan demikian.
Inquirer: Bagaimana Anda untuk memastikan bahwa Allah adalah Allah yang benar dan Quran adalah kata-kata ilahi-Nya?
Muslim: Allah adalah Allah yang benar karena Muhammad bilang begitu.
Inquirer: Dan bagaimana Anda tahu apa yang Muhammad katakan itu benar?
Muslim: Muhammad benar karena Quran mengatakan demikian.
Inquirer: Di seluruh dunia pengikut Muhammad kacau balau
Muslim: Tidak mengikuti ajaran Muhammad
Inquirer: 'Siklus Logic' Argumen

dst ....

kamu ngomong gitu soalnya kamu tutup mata nggak mau tahu jawaban orang di halaman 1! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 1:11 pm

buktikan saja Alloh SWT itu Tuhan dgn kisahnya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Wed Apr 22, 2015 1:43 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@RHCP wrote:Sampe detik ini dan sampe kapan pun, kristen ngga akan pernah bisa buktiin ketuhanan Yesus. Silakan buktiin ketuhanan yesus. Yang semakin jelas terbukti adalah kenabian Yesus.
buktikan saja Alloh SWT itu Tuhan dgn kisahnya
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 1:46 pm

Yesus : mati bangkit, lumpuh berjalan, sakit-sembuh, mengusir iblis dll
sebagai perbandingan Alloh SWT bisa (dengan kisahnya) ?
supaya saya bisa melihat dalam hal mujizat Tuhan-ku & Tuhan-mu, terlepas menurut keimanan masing2

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Wed Apr 22, 2015 2:07 pm

Yesus melakukan mukjizat atas izin Allah. Allah yg memberikan mukjizat kpd Yesus. Yesus tidak bisa melakukan kehendaknya sendiri melainkan menurut kehendak Allah.
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by frontline defender on Wed Apr 22, 2015 8:19 pm

@Syalom aleykhem wrote:buktikan saja Alloh SWT itu Tuhan dgn kisahnya
kamu tu ngomong apa di thread apa? & Alloh tu apa (bikin istilah sendiri kok ditanyain ke orang)? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 9:28 pm

@RHCP wrote:Yesus melakukan mukjizat atas izin Allah. Allah yg memberikan mukjizat kpd Yesus. Yesus tidak bisa melakukan kehendaknya sendiri melainkan menurut kehendak Allah.
ehmm
ya, menurut kehendak-Nya sendiri sebagai Allah

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Wed Apr 22, 2015 10:28 pm

@Syalom aleykhem wrote:
ya, menurut kehendak-Nya sendiri sebagai Allah
lol
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 10:34 pm

Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 10:42 pm

@abu hanan wrote:3rd..
dengan kesederhanaan ternyata terkuak bahwa yesus adalah sayah yah trus mau diputer2 pake basa bapa yang model apa?
sesulit itukah bapa punya cara?


wedi..
5 Manakah lebih mudah, mengatakan:
Dosamu sudah diampuni, atau
mengatakan: Bangunlah dan
berjalanlah?
wahyu 12:9"Dan naga besar itu,si ular tua,yang disebut iblis dst..

iblis punya kuasa "bangun dan berjalanlah"..mengapa?dia menyamar sebagai malaikat ajah bisa kok..iblis juga bisa dengan abal2 nyamar jadi tuhan lalu bilang "aku ampuni santetmu"..
dan ternyata 2 hal itu mudah bagi iblis..
tinggal mau nrima kuasa yang mampu mengerti hakekat Anak & Bapa
kuasa yang sama, yang mampu membedakan kuasa-Nya & iblis
refotnya kalau tidak mau n'rima kuasa-Nya itu utk bisa membedakan kuasa Tuhan & iblis

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 22, 2015 10:44 pm

ada kitab kristen gnostik di arab saudi berkisah tentang isa nyiptain burung dari tanah liat, seiring berjalannya waktu Alloh SWT mendaur ulang kisah itu dalam versi quran dan teman2 islam mengamininya


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik