FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Halaman 11 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sun Feb 08, 2015 6:30 pm

First topic message reminder :

Matius 9
1  Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
2  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
3  Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
4  Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
5  Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
6  Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"  —  lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu  — : "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
7  Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.

Bahkan seorang "nabi besar" sekelas muhammad pun yg membual allah swt beserta seluruh malaikat bersholawat kpdnya, tidak berani mengklaim mampu mengampuni dosa manusia.

Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 10:44 pm

maka jgn berasumsi Allah ngasih kue ke muhammad saw

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 10:57 pm

maksud loe apa sih??

Emangnya kapan gw berasumsi Allah ngasih kue ke Muhammad saw.???
Loe udah ngantuk ya...??
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 11:01 pm

sebagai perbandingan langsung, supaya nalar bisa berkembang
krn anda sendiri tidak bisa membuktikan "waktu itu siapa melihat Allah ngasih kuasa ke Yesus ?"
@RHCP wrote:Memang Allah bisa dilihat??
bahkan dipersilahkan punya ahli balistik untuk ngujinya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Wed May 06, 2015 11:14 pm

Kalo loe berkata Yesus itu Tuhan, kenapa dia bisa dilihat??

Mana ayat bible yg mendukung kalo Tuhan bisa dilihat??

itu sih bukan nalar namanya tapi delusi akut...
nyerah
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Wed May 06, 2015 11:27 pm

Bu, jangan membenarkan perkataan kafir ya piss

Jangan pula meragukan ucapan kafir >> Sama saja loe mendustakan perkataan kafir loh piss

Diam itu tandanya setuju, jangan mendustakan perkataan kafir ya bu lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Thu May 07, 2015 12:09 am

kisah ini bisa aseli dan bisa palsu..kedua hal itu bisa dibuktikan dengan proses logika ala cain..

1.dengerin
2.telan
3.aminin

dan diatas 3 hal itu,dilarang mikir..




wkwkwk..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Thu May 07, 2015 12:31 am

kalau bisa mikir bawa ahli balistik, silahkan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Thu May 07, 2015 12:34 am

@RHCP wrote:Kalo loe berkata Yesus itu Tuhan, kenapa dia bisa dilihat??

Mana ayat bible yg mendukung kalo Tuhan bisa dilihat??

itu sih bukan nalar namanya tapi delusi akut...
nyerah
kalau TUHAN inkarnasi jadi Manusia, emang tidak bisa dilihat ?
baca Injil
agar tidak dianggap delusi bawa ahli balistik, kita uji alquran dan alkitab

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu May 07, 2015 9:43 am

Pemahaman atw ajaran APAKAH yang membuat para yahudi yang NBnya ngeliat (live) saat Yesus nyembuhin orang lumpuh, NGGA pernah anggap Yesus Tuhan atw inkarnasi Tuhan??

DAN Pemahaman atw ajaran APAKAH yang membuat orang2 yg ngga pernah liat Yesus sama sekali, (ANEHNYA) MALAH anggap Yesus Tuhan atw inkarnasi Tuhan??




avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Thu May 07, 2015 11:40 am

@abu hanan wrote:kisah ini bisa aseli dan bisa palsu..kedua hal itu bisa dibuktikan dengan proses  logika ala cain..

1.dengerin
2.telan
3.aminin

dan diatas 3 hal itu,dilarang mikir..




wkwkwk..

Wah bu, belum apa-apa loe sudah mendustakan kafir tuh lol

Ingat loh bu...

KAFIR bilang tuh ayat ASLI, Jangan loe mendustakan perkataan kafir dengan segala keraguan loe bu. lol

Kafir ga bilang MUNGKIN melainkan PASTI ASLI. lol

Keraguan dalam kata MUNGKIN loe itu bukti loe Mendustakan perkataan KAFIR bu ketawa guling

Diam berarti setuju, jangan loe dustakan perkataan kafir ya bu piss


note :

Coba klo kafir ngomong gene : (contoh loh)

muhammad itu PASTI utusan alloh swt. Loe setuju apa kagak?? apa loe mau bilang mungkin ya mungkin tidak?? lol

a t a u

Tuh qoran berasal dari S*T*N. Loe setuju atau tidak?? Apa loe mau bilang mungkin ya mungkin tidak??
lol

Ingat jangan Mengiyakan/Menyetujui perkataan kafir dan jangan pula Mendustakan perkataan kafir bu lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by abu hanan on Thu May 07, 2015 5:29 pm

wkwkwk..tentang kisah yesus kok makin kesini makin gak jelas ..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Thu May 07, 2015 7:11 pm

@abu hanan wrote:wkwkwk..tentang kisah yesus kok makin kesini makin gak jelas ..

Katakan benar jika benar, katakan salah jika salah, selebihnya berasal dari setan piss

Jangan mendustakan perkataan Kafir bu, ngelanggar ajaran loe tuh ketawa guling

Diam berarti setuju, jangan mendustakan / membantah bu lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Thu May 07, 2015 11:59 pm

start....

Kfr: Muhammad itu PASTI utusan alloh swt.
Muslim : emangnya loe lagi ngapalin setengah syahadat muslim, ya?? baguslah...

Kfr : Tapi al Qur'an itu berasal dari setan
Muslim : emangnya loe temenan ama setan, ya?? baguslah...

end.....
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 10:46 am

@abu hanan wrote:wkwkwk..tentang kisah yesus kok makin kesini makin gak jelas ..
apanya ?, malah saya tantang anda bawa ahlinya balistik sekalipun

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Fri May 08, 2015 12:04 pm

@RHCP wrote:start....

Kfr: Muhammad itu PASTI utusan alloh swt.
Muslim : emangnya loe lagi ngapalin setengah syahadat muslim, ya?? baguslah...

Kfr : Tapi al Qur'an itu berasal dari setan
Muslim : emangnya loe temenan ama setan, ya?? baguslah...

end.....
usil

sekali start langsung Mendustakan dan menyetujui perkataan kafir ne orang lol

1. Berarti setuju/menyetujui perkataan kafir tuh lol
2. Jelas2 kafir sedang memerangi setan, mendustakan kafir deh loe lol

Katakan benar bila benar, katakan salah bila salah, selebihnya berasal dari SETAN. lol

Diam artinya setuju, jangan mendustakan perkataan kafir ya MOT ngakak
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 08, 2015 12:44 pm

@Cain3rd wrote:
sekali start langsung Mendustakan dan menyetujui perkataan kafir ne orang lol

1. Berarti setuju/menyetujui perkataan kafir tuh lol
2. Jelas2 kafir sedang memerangi setan, mendustakan kafir deh loe lol

Katakan benar bila benar, katakan salah bila salah, selebihnya berasal dari SETAN. lol

Diam artinya setuju, jangan mendustakan perkataan kafir ya MOT ngakak

Coba baca baek2.
clue : lihat tanda bacanya
@RHCP wrote:start....

Kfr: Muhammad itu PASTI utusan alloh swt.
Muslim : emangnya loe lagi ngapalin setengah syahadat muslim, ya?? baguslah...

Kfr : Tapi al Qur'an itu berasal dari setan
Muslim : emangnya loe temenan ama setan, ya?? baguslah...

end.....
usil
usil


Terakhir diubah oleh RHCP tanggal Fri May 08, 2015 1:08 pm, total 1 kali diubah
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Fri May 08, 2015 1:07 pm

Ea kan mendustakan / membantah perkataan kafir lagi ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 08, 2015 1:09 pm

clue : lihat tanda bacanya
Jangan girang kepagian dulu, FIR....!?
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Fri May 08, 2015 1:18 pm

@RHCP wrote:clue : lihat tanda bacanya
Jangan girang kepagian dulu, FIR....!?
usil

Tau kok tanda bacanya gue basi

isinya itu loh usil

jangan membantah / mendustakan perkataan kafir deh ketawa guling

Kata "baguslah" ituloh lol

diam berarti setuju, jangan mendustakan perkataan kafir dung lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 08, 2015 1:28 pm

Silakan menghibur diri.....

mumpung gratis.
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Fri May 08, 2015 8:08 pm

@RHCP wrote:Silakan menghibur diri.....

mumpung gratis.
usil

ea gue kagak menghibur diri tuh piss tetapi sangat terhibur dengan dengan adanya ene room  ketawa guling

katakan benar jika memang benar, katakan salah jika memang salah, selebihnya berasal dari setan lol

Diam berarti setuju, jangan membantah/mendustakan perkataan kafir ya lol


Terakhir diubah oleh Cain3rd tanggal Fri May 08, 2015 8:13 pm, total 1 kali diubah
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 8:10 pm

@RHCP wrote:Pemahaman atw ajaran APAKAH yang membuat para yahudi yang NBnya ngeliat (live) saat Yesus nyembuhin orang lumpuh, NGGA pernah anggap Yesus Tuhan atw inkarnasi Tuhan??

DAN Pemahaman atw ajaran APAKAH yang membuat orang2 yg ngga pernah liat Yesus sama sekali, (ANEHNYA) MALAH anggap Yesus Tuhan atw inkarnasi Tuhan??
kenapa harus ngikutin orang yahudi yg salah
kamu juga percaya omongan satu orang soal Allah swt dalam sosok yg tidak pernah tampil
jadi tidak ada persoalan menyembah tuhan menurut pemahaman & keimanan masing2

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 08, 2015 8:21 pm

@Cain3rd wrote:

ea gue kagak menghibur diri tuh piss tetapi sangat terhibur dengan dengan adanya ene room  ketawa guling

katakan benar jika memang benar, katakan salah jika memang salah, selebihnya berasal dari setan lol

Diam berarti setuju, jangan membantah/mendustakan perkataan kafir ya lol

Apalagi gw...
Seneng banget liat ayam sayur lagi bohongin diri sendiri
usil
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 08, 2015 8:33 pm

@Syalom aleykhem wrote:
kenapa harus ngikutin orang yahudi yg salah
kamu juga percaya omongan satu orang soal Allah swt dalam sosok yg tidak pernah tampil
jadi tidak ada persoalan menyembah tuhan menurut pemahaman & keimanan masing2

Menurut loe dimana letak kesalahan Yahudi, dalam memahami Tuhan?? mereka khan punya taurat, dan bahkan Yesus pun mengamalkan ajaran taurat. Apakah loe anggap ajaran taurat yg dijalankan Yesus itu juga SALAH??

Lalu pemahaman atw ajaran SIAPAKAH yang membuat orang2 yg ngga pernah liat Yesus sama sekali, (TAPI ANEHNYA) malah menganggap Yesus sbg Tuhan atw inkarnasi Tuhan??

Apakah Yesus pernah menyatakan dirinya adalah Tuhan atw inkarnasi Tuhan??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Cain3rd on Fri May 08, 2015 8:51 pm

@RHCP wrote:
@Cain3rd wrote:

ea gue kagak menghibur diri tuh piss tetapi sangat terhibur dengan dengan adanya ene room  ketawa guling

katakan benar jika memang benar, katakan salah jika memang salah, selebihnya berasal dari setan lol

Diam berarti setuju, jangan membantah/mendustakan perkataan kafir ya lol

Apalagi gw...
Seneng banget liat ayam sayur lagi bohongin diri sendiri
usil

Mendustakan perkataan kafir lagi ne satu orang MOT lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 14 Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik