FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by F-22 on Sun Feb 08, 2015 6:30 pm

First topic message reminder :

Matius 9
1  Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
2  Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
3  Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
4  Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
5  Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
6  Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"  —  lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu  — : "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
7  Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8  Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus (Anak Manusia) mengaku berkuasa mengampuni dosa manusia. Artinya secara tidak langsung Yesus mengaku sebagai TUHAN krn tidak ada manusia bahkan nabi yg mampu mengampuni dosa manusia.

Bahkan seorang "nabi besar" sekelas muhammad pun yg membual allah swt beserta seluruh malaikat bersholawat kpdnya, tidak berani mengklaim mampu mengampuni dosa manusia.

Jadi menurut muslim kisah di atas itu asli atau palsu ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 29, 2015 6:20 pm

@bukajalan wrote:masih mudeg juga, saya ambil perbandingan langsung
coba Allah swt berkata kepada orang lumpuh : dosamu sudah diampuni, sembuhkah orang lumpuh itu ?
Lha gimana sihhh??? Perbandingannya kok kesannya asal2an banget....! hahaha...
lol

Para saksi mata, yaitu orang2 yg ngelihat langsung saat Yesus menyembuhkan orang lumpuh, TIDAK MEMULIAKAN Yesus. Mereka MEMULIAKAN ALLAH. Karena mereka tahu bahwa Yesus itu hanya MANUSIA yang diberi mukjizat "mengampuni dosa" oleh ALLAH. Yesus menyembuhkan orang lumpuh itu, adalah atas kehendak Allah, karena Yesus tidak bisa melakukan kehendaknya sendiri, melainkan kehendak Allah.

Matt 9:8 "Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia."
binar

Malahan di Lukas 5:25, orang lumpuh yang disembuhkan itu saat jalan pulang SAMBIL MEMULIAKAN ALLAH, BUKAN memuliakan Yesus.  

Luke 5:25 "Dan seketika itu juga bangunlah ia, di depan mereka, lalu mengangkat tempat tidurnya dan pulang ke rumahnya sambil memuliakan Allah".
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by bukajalan on Fri May 29, 2015 8:50 pm

@RHCP wrote:
@bukajalan wrote:masih mudeg juga, saya ambil perbandingan langsung
coba Allah swt berkata kepada orang lumpuh : dosamu sudah diampuni, sembuhkah orang lumpuh itu ?
Lha gimana sihhh??? Perbandingannya kok kesannya asal2an banget....! hahaha...
lol

Para saksi mata, yaitu orang2 yg ngelihat langsung saat Yesus menyembuhkan orang lumpuh, TIDAK MEMULIAKAN Yesus. Mereka MEMULIAKAN ALLAH. Karena mereka tahu bahwa Yesus itu hanya MANUSIA yang diberi mukjizat "mengampuni dosa" oleh ALLAH. Yesus menyembuhkan orang lumpuh itu, adalah atas kehendak Allah, karena Yesus tidak bisa melakukan kehendaknya sendiri, melainkan kehendak Allah.

Matt 9:8 "Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia."
binar

Malahan di Lukas 5:25, orang lumpuh yang disembuhkan itu saat jalan pulang SAMBIL MEMULIAKAN ALLAH, BUKAN memuliakan Yesus.  

Luke 5:25 "Dan seketika itu juga bangunlah ia, di depan mereka, lalu mengangkat tempat tidurnya dan pulang ke rumahnya sambil memuliakan Allah".
basi
lha .. lebih mudah mana, mengatakan sembuh & berjalannlah atau dosamu sudah diampuni, dalam konteks pembuktian kuasa TUHAN dalam segala hal


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 29, 2015 9:38 pm

@bukajalan wrote:
lha .. lebih mudah mana, mengatakan sembuh & berjalannlah atau dosamu sudah diampuni, dalam konteks pembuktian kuasa TUHAN dalam segala hal
Konteks pembuktian kuasa TUHAN dalam segala hal?? disitu Yesus cuma memperlihatkan mukjizat "mengampuni dosa" alias menyembuhkan orang lumpuh atas PEMBERIAN dari ALLAH dan atas kehendak ALLAH.

Loe baru berapa hari sih, murtad??? kok ngaco begini sih?? Hahahaha...
lol

Yesus awalnya ngomong "dosamu sudah diampuni", tapi setelah di "protes" ahli taurat dan Yesus tahu. Kemudian Yesus bilang ke ahli taurat : "gampangan mana ngomong "dosamu sudah diampuni" atw "bangun dan pulanglah"??. Akhirnya Yesus ganti kalimat "dosamu sudah diampuni" dengan "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!".

Itu artinya kedua kalimat itu ("dosamu sudah diampuni" atw "bangun dan pulanglah") pemahamannya SAMA...!! Emangnya loe kira orang LUMPUH bisa bangun sendiri terus pulang kerumah, kalo "DOSANYA BELOM DIAMPUNIN" alias "SAKITNYA BELOM DISEMBUHIN" Yesus???

Hadeeeuuh.... Ada yg jauh lebih parah dari F-22, yang punya kebiasaan kabur dari thread bikinannya sendiri!!
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by bukajalan on Fri May 29, 2015 9:40 pm

@RHCP wrote:
@bukajalan wrote:
lha .. lebih mudah mana, mengatakan sembuh & berjalannlah atau dosamu sudah diampuni, dalam konteks pembuktian kuasa TUHAN dalam segala hal
Konteks pembuktian kuasa TUHAN dalam segala hal?? disitu Yesus cuma memperlihatkan mukjizat "mengampuni dosa" alias menyembuhkan orang lumpuh atas PEMBERIAN dari ALLAH dan atas kehendak ALLAH.

Loe baru berapa hari sih, murtad??? kok ngaco begini sih?? Hahahaha...
lol

Yesus awalnya ngomong "dosamu sudah diampuni", tapi setelah di "protes" ahli taurat dan Yesus tahu. Kemudian Yesus bilang ke ahli taurat : "gampangan mana ngomong "dosamu sudah diampuni" atw "bangun dan pulanglah"??. Akhirnya Yesus ganti kalimat "dosamu sudah diampuni" dengan "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!".

Itu artinya kedua kalimat itu ("dosamu sudah diampuni" atw "bangun dan pulanglah") pemahamannya SAMA...!! Emangnya loe kira orang LUMPUH bisa bangun sendiri terus pulang kerumah, kalo "DOSANYA BELOM DIAMPUNIN" alias "SAKITNYA BELOM DISEMBUHIN" Yesus???

Hadeeeuuh.... Ada yg jauh lebih parah dari F-22, yang punya kebiasaan kabur dari thread bikinannya sendiri!!
basi
maka saya tanya (dalam kasus itu), lebih mudah mana, mengatakan sembuh & berjalannlah atau dosamu sudah diampuni ?

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Fri May 29, 2015 9:49 pm

Jawab dulu pertanyaan gw ini

Kenapa para saksi mata, yaitu orang2 yg ngelihat langsung saat Yesus menyembuhkan orang lumpuh, TIDAK MEMULIAKAN Yesus??

Kenapa orang lumpuh yg disembuhkan Yesus juga MEMULIAKAN ALLAH, bukan Yesus??
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by bukajalan on Fri May 29, 2015 10:43 pm

@RHCP wrote:Jawab dulu pertanyaan gw ini

Kenapa para saksi mata, yaitu orang2 yg ngelihat langsung saat Yesus menyembuhkan orang lumpuh, TIDAK MEMULIAKAN Yesus??

Kenapa orang lumpuh yg disembuhkan Yesus juga MEMULIAKAN ALLAH, bukan Yesus??
orang banyak yang melihat peristiwa itu, memulikan Allah = memuliakan Yesus Kristus
lorang lumpuh yg sudah sembuh itu, memuliakan Allah = memuliakan Yesus Kristus
dan Yesus tidak menegor mereka, karena Yesus sendiri adalah Allah itu


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by RHCP on Sat May 30, 2015 12:00 am

Mereka memuliakan Allah karena takjub atas mukjizat penyembuhan orang lumpuh yang DIBERIKAN oleh ALLAH kepada Yesus. Yesus tidak menegur karena; memuliakan Allah adalah sesuai dgn ajaran taurat.

Orang lumpuh itu sembuh karena imannya kepada Allah, bukan kepada Yesus. Itulah sebabnya dia memuliakan Allah. BUKAN memuliakan Yesus. Allah-lah yg berkehendak menyembuhkan orang lumpuh itu, bukan kehendak Yesus.

Yoh 5:30 Dia berkata: "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri."

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by bukajalan on Sat May 30, 2015 12:21 am

@RHCP wrote:Mereka memuliakan Allah karena takjub atas mukjizat penyembuhan orang lumpuh yang DIBERIKAN oleh ALLAH kepada Yesus. Yesus tidak menegur karena; memuliakan Allah adalah sesuai dgn ajaran taurat.

Orang lumpuh itu sembuh karena imannya kepada Allah, bukan kepada Yesus. Itulah sebabnya dia memuliakan Allah. BUKAN memuliakan Yesus. Allah-lah yg berkehendak menyembuhkan orang lumpuh itu, bukan kehendak Yesus.

Yoh 5:30 Dia berkata: "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri."

tidak jadi persolan memuliakan ALLAH BAPA, sebab Yesus sendiri Allah Bapa, maka Yesus tidak menegor mereka ketika memuliakan Allah Bapa
Yohanes 5:30 penegasan Trinitas, Yesus dan Bapa SATU Kehendak dalam segala hal, bukan dua/BEDA KEHENDAK


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Mutiaraa on Sat May 30, 2015 4:03 am

kafir tak bisa bedakan,mana manusia nabi,mana malaikat jibril,mana yg tuhan
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Mutiaraa on Sat May 30, 2015 4:03 am

kafir tak bisa bedakan,mana manusia nabi,mana malaikat jibril,mana yg tuhan
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by bukajalan on Wed Jun 03, 2015 1:20 pm

kami bisa bedakan
waktu masuk goa & kesurupan nabimu gak kenal siapa makhluk yg digoa itu


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by mutiiiara on Wed Jul 01, 2015 12:51 am

wajar,pertama ketemu ya belum kenal,tapi smart dan tahu bahwa itu BUKAN tuhan, beda dg kristen justru sok kenal,sok tahu, malah malaikat jibril si roh kudus dikira tuhan,disembah sebagai tuhan,padahal cuma malaikat

think
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 06, 2015 2:18 pm


Yesus bilang mengampuni dosa
dan pada saat bersamaan membuktikan kebenaran ucapan-Nya
dengan memerintahkan orang lmpuh untuk bangkit berdiri dan berjalan
semua terjadi di hadapan banyak orang

ilahnya muhammad juga mengklaim hal yang sama (mengampuni dosa)
tapi hanya katanya muhammad
bukti kebenaran ucapan gak pernah ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 8:07 am

kesembuhan instan,kekayaan instan sampai mie instan itu sih ulah manusia kafir dan jin kafir sesembahannya

bible ngibul abis-abisan, bilang cahaya bulan sama dg matahari dan kekonyolan lainnya kok dipercaya

ya jelas lebih percaya Quran, yg bilang cahaya bulan BEDA dg cahaya matahari

think
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:10 am


mana bukti kebenaran ucapan muhammad/ilahnya??
GAK ADA
modalnya hanya cepla ceplos ceplas ceplos

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 8:24 am

buktinya jelas isi Quran sudah terbukti benar secara ilmiah,asli firman tuhan yg asli

nah bukti kepalsuan bible pun sudah jelas, palsunya yesus tuhanmu

diupgrade otaknya

avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:25 am


ilmiah gothak-gathuk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:27 am


kisah Yesus (Isa) kok bisa nongol di alquran itu nalarnya gimana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 8:49 am

Isa itu Nabinya Allah,sama spt Nabi Muhammad, Nabi Nuh, Nabi Musa, Nabi Adam dll

kristenlah yg mencatut nabi Isa,difitnah jadi tuhan dan konyol sekonyol2nya spt isi Injil palsumu
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 8:57 am


lha iya..
kok bisa nongol di alquran?? siapa yang ndongeng??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 9:33 am

Isa itu Nabinya Allah,sama spt Nabi Muhammad, Nabi Nuh, Nabi Musa, Nabi Adam dll

kristenlah yg mencatut nabi Isa,difitnah jadi tuhan dan konyol sekonyol2nya spt isi Injil palsumu
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 10:17 am


siapa yang ndongeng??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by mutiiiara on Sun Jul 12, 2015 5:52 am

ya bible palsumu itulah dongeng konyol, bedanya bulan dg matahari aja yesus bengong, plonga plongo gak ngerti kok, tuhan apaan tuh tuhan kok bodoh
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 14, 2015 4:22 pm


malah kalap..
kisah isa ada di alquran, siapa yang mengisahkannya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Menurut muslim kisah Yesus ini asli atau palsu ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 14 dari 14 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik