FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Thu Mar 05, 2015 3:10 pm

Ada perbuatan yang sangat aneh dilakukan oleh Tuhan Yesus, padahal selevel Tuhan, tidak perlu berbuat demikian, aneh emang..
yuk kita cba lihat apa yang dilakukan Tuhan Yesus..

LUK 6: 12, " Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk BERDO'A dan semalam-malaman Ia BERDO'A kepada ALLah.


Kalau kita cermati itu Ayat si Lukas, tentu timbul pertanyaan seperti berikut :

1. Yesus Berdo'a??? apa nggak salah tuh, Tuhan Kog berdo'a, bukan kah yang berdoa hanya makhluk??
2. Semalaman berdo'a??? apa nggak punya kerjaan lain tuh Tuhan Yesus, semalaman hanya Berdo'a, nggak memikirkan umat-Nya ya??
3. Berdo'a kepada Allah, lah ini aneh, apakah Yesus lupa bahwa Dia adalah Allah itu sendiri??? ngapain juga berdoa dengan diri sendiri??

Bingung sekali ane, yuk rekan-rekan kristen, tolong bantuin saya ya, gimana menurut keimanan kalian untuk ayat tersebut di atas..
apakah memang benar Tuhan Yesus pada malam itu nggak punya kerjaan lain selain Berdo'a dengan dirinya sendiri...

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by isaku on Thu Mar 05, 2015 3:18 pm

Shalat Tahajjud bro ketiwi

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Thu Mar 05, 2015 3:54 pm

@isaku wrote:Shalat Tahajjud bro  ketiwi

wk wk wk wk sepertinya begitu bro.. usil

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Paradise OK on Sat Mar 07, 2015 12:19 pm

apakah kamu heran Allah bersafaat/berdoa/memberkati atas nama hakekat/kemuliaan-Nya sendiri untuk manusia ?
apakah kamu heran Tuhan jadi manusia memberi contoh hal yang benar (berdoa) ?

jauh lebih aneh ada ilah yang "tidak pernah" bersafaat/mendoakan/memberkati umatnya sendiri atas hekekatnya sendiri

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Sat Mar 07, 2015 2:25 pm

@Paradise OK wrote:apakah kamu heran Allah bersafaat/berdoa/memberkati atas nama hakekat/kemuliaan-Nya sendiri untuk manusia ?
Lah emangnya tuhan berdo’a? dia kan tuhan, kepada siapa Dia berdo’a???, orang berdo’a mengharapkan dari yang lebih tinggi, lah Yesus kan yang paling tinggi, ngapain juga berdoa toh dia sang Bapa juga!! tuhan yang aneh..
@Paradise OK wrote:
apakah kamu heran Tuhan jadi manusia memberi contoh hal yang benar (berdoa) ?
tentu aneh lah, Tuhan yang maha segalanya kog berdo’a, yang berdoa itu manusia..kalau yesus berdoa, siapa yang akan mengabulkanNya???
@Paradise OK wrote:
jauh lebih aneh ada ilah yang "tidak pernah" bersafaat/mendoakan/memberkati umatnya sendiri atas hekekatnya sendiri
Sorry ya, Tuhan saya tidak Berdo’a, Tuhan saya Memerintah dan melarang umat manusia, hanya manusia yang berdo’a, dengan tujuan agar diberikan kekuatan untuk melaksanakan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya..tentunya dengan rasa ikhlas sebagai seorang Hamba..
lah berbeda dengan Tuhan kristen, Tuhan kog semalaman berdoa, tidak punya kerjaan lain apa... usil

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by SEGOROWEDI on Sat Mar 07, 2015 3:14 pm

@Hafisah wrote:
@Paradise OK wrote:apakah kamu heran Allah bersafaat/berdoa/memberkati atas nama hakekat/kemuliaan-Nya sendiri untuk manusia ?
Lah emangnya tuhan berdo’a? dia kan tuhan, kepada siapa Dia berdo’a???, orang berdo’a mengharapkan dari yang lebih tinggi, lah Yesus kan yang paling tinggi, ngapain juga berdoa toh dia sang Bapa juga!! tuhan yang aneh..

dalam sosok manusia Yesus, Tuhan mengajar manusia secara langsung..
jadi segala perkataan, perbuatan dan yang dialami Yesus adalah pengajaran..
termasuk ketika manusia Yesus menghadapi situasi yang sulit, Ia mengajarkan bagaimana harus berdoa
maka perhatikanlah pokok-pokok do'anya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Paradise OK on Sat Mar 07, 2015 6:17 pm

@Hafisah wrote:
@Paradise OK wrote:apakah kamu heran Allah bersafaat/berdoa/memberkati atas nama hakekat/kemuliaan-Nya sendiri untuk manusia ?
Lah emangnya tuhan berdo’a? dia kan tuhan, kepada siapa Dia berdo’a???, orang berdo’a mengharapkan dari yang lebih tinggi, lah Yesus kan yang paling tinggi, ngapain juga berdoa toh dia sang Bapa juga!! tuhan yang aneh..
@Paradise OK wrote:
apakah kamu heran Tuhan jadi manusia memberi contoh hal yang benar (berdoa) ?
tentu aneh lah, Tuhan yang maha segalanya kog berdo’a, yang berdoa itu manusia..kalau yesus berdoa, siapa yang akan mengabulkanNya???
@Paradise OK wrote:
jauh lebih aneh ada ilah yang "tidak pernah" bersafaat/mendoakan/memberkati umatnya sendiri atas hekekatnya sendiri
Sorry ya, Tuhan saya tidak Berdo’a, Tuhan saya Memerintah dan melarang umat manusia, hanya manusia yang berdo’a, dengan tujuan agar diberikan kekuatan untuk melaksanakan segala perintah dan menjauhi larangan-Nya..tentunya dengan rasa ikhlas sebagai seorang Hamba..
lah berbeda dengan Tuhan kristen, Tuhan kog semalaman berdoa, tidak punya kerjaan lain apa... usil
jangan kamu heran jika Tuhan berdukacita atau marah, tetapi sedih/marahnya Tuhan tidak seperti manusia
Tuhan menciptakan atas kehendak-Nya sendiri, kamu heran ?
Tuhan memberkati  atas kehendak-Nya sendiri, kamu heran ?
Tuhan berdoa  atas kehendak-Nya sendiri, mau protes ?
Tuhan dalam sosok inkarnasi manusia memberi contoh berdoa, kamu mau protes juga ?

hanya ada kemungkinan setan/pengikut setan mau protes Tuhan  mengajar/berdoa atas hakekat-Nya/kehendak-Nya sendiri
yang anehnya ilahmu yg bersumpah demi bulan/bintang tidak kamu protes



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Wed Mar 11, 2015 11:51 am

Paradise wrote:
jangan kamu heran jika Tuhan berdukacita atau marah, tetapi sedih/marahnya Tuhan tidak seperti manusia
oh begitu ya..kog kamu tahu berbeda cara berduka cita dan marah tuhan..dari mana kamu tahu..

Paradise wrote:
Tuhan menciptakan atas kehendak-Nya sendiri, kamu heran ?
Tuhan memberkati  atas kehendak-Nya sendiri, kamu heran ?
Tuhan berdoa  atas kehendak-Nya sendiri, mau protes ?
Tuhan dalam sosok inkarnasi manusia memberi contoh berdoa, kamu mau protes juga ?

Kalau Tuhan mencipta dan memberkati ya sah-sah saja, namanya aja Tuhan ya itu kuasa-Nya..
Tapi kalau berdo’a itu yang masalah, kalau berdoa, tentu ada pengharapan atas doa’Nya, lah Yesus itu Tuhan kog ada pengharapan?? Kepada siapa sih Pengaharapan-Nya itu ditujukan??? Level dia udah paling atas..aneh aja argumenmu..kalau  begitu Yesus bukan Tuhan dong..hanya manusia, toh dia Juga berharap kepada yang lebih dari pada dia..

Paradise wrote:
hanya ada kemungkinan setan/pengikut setan mau protes Tuhan  mengajar/berdoa atas hakekat-Nya/kehendak-Nya sendiri
yang anehnya ilahmu yg bersumpah demi bulan/bintang tidak kamu protes

Tidak ada yang aneh, saya aja sering berkata, Demi anak dan istri..biasa aja tuh...

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 11, 2015 12:02 pm


- sebagai manusia Yesus
Tuhan mengajarkan bagaimana harus berdoa, perhatikan pokok-pokok doanya!

- demi anak dan isteri
maksudnya kamu mendoakan anak isterimu..
ilahmu mendoakan bulan/bintang gitu???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Wed Mar 11, 2015 12:28 pm

wedi wrote:
- sebagai manusia Yesus
Oh sebagai manusia toh, pantesan beliau berdoa, wong dia memang manusia, setuju kalau ini mah,
Manusia memang harus banyak-banyak berdoa..
wedi wrote:
Tuhan mengajarkan bagaimana harus berdoa, perhatikan pokok-pokok doanya!
Pada ayat tersebut tidak ada instruksi bagaimana cara berdoa, dan pokok-pokok  doa, mulai deh kebiasaanmu...INDAK JALEH..alias ngelantur..wk..wk..wk..
wedi wrote:
- demi anak dan isteri
maksudnya kamu mendoakan anak isterimu..
ilahmu mendoakan bulan/bintang gitu???

Lah benar toh, saya berdoa demi anak dan istri..dan juga kadang-kadang saya berjanji
Demi anak dan istri...tidak ada yang salah..
Demi bulan dan bintang Tuhan bersumpah, ya nggak ada masalah toh..
Kecuali ada tertulis Allah SWT berdo’a..

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 11, 2015 12:54 pm


pokok-pokok doanya ada di sini..

(Mat. 6:9-13)
- Bapa kami yang ada disurga di Kuduskanlah namaMu
- Datanglah kerajaanMu, jadilah kehendakMu di bumi seperti di surga.
- Berikanlah kami rejeki pada hari ini, makanan kami yang secukupnya.
- Dan ampunilah kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang
bersalah kepada kami.
- Dan jangan membawa kami kedalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami
dari pada yang jahat.

[ Karena Engkaulah yang empunya kerajaan, dan kuasa dan kemuliaan sampai selama lamanya. Amin ]


Munculnya pengajaran tersebut bermula dari murid murid-Nya meminta dan belajar kepada Yesus, bagaimana cara doa yang benar.
( Luk. 11:1 : ”…….Tuhan, ajarilah kami berdoa, sama seperti yg di ajarkan Yohanes ( Yohanes pembabtis ) kepada murid muridnya.”

Ada tiga bagian pokok doa-nya yaitu:
1. Penyembahan kepada Bapa di Surga.
2. Permohonan kepada Bapa di Surga.
3. Penyerahan diri kepada Bapa di Surga.


jangan pada sosok lain yang gak jelas...

- bersumpah kok demi bulan/bintang??
arya wiguna aja bersumpahnya DEMI TUHAN kok
ANEH, ADA TUHAN BERSUMPAH DEMI BULAN BINTANG
Tuhan apa setan sih??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Sat Mar 14, 2015 8:02 pm

wedi wrote:
pokok-pokok doanya ada di sini..

(Mat. 6:9-13)
- Bapa kami yang ada disurga di Kuduskanlah namaMu
- Datanglah kerajaanMu, jadilah kehendakMu di bumi seperti di surga.
- Berikanlah kami rejeki pada hari ini, makanan kami yang secukupnya.
- Dan ampunilah kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang
bersalah kepada kami.
- Dan jangan membawa kami kedalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami
dari pada yang jahat.

[ Karena Engkaulah yang empunya kerajaan, dan kuasa dan kemuliaan sampai selama lamanya. Amin ]
Berarti memang benar Yesus mengajarkan kalau berdoa kepada sang Babe di surga, bukan kepada dirinya, Mantap lou Wed, pengakuan yang jujur..tumben nih pengakuan wedi benar..wk.wk..wk..

wedi wrote:
Munculnya pengajaran tersebut bermula dari murid murid-Nya meminta dan belajar kepada Yesus, bagaimana cara doa yang benar.
( Luk. 11:1 : ”…….Tuhan, ajarilah kami berdoa, sama seperti yg di ajarkan Yohanes ( Yohanes pembabtis ) kepada murid muridnya.”

Ya anda harus tiru doa si Yesus, bahwa berdoa itu kepada Babe bukan kepada beliau..itulah inti doa dari yesus...jangan ikutin si Paulus tarsus..

wedi wrote:
Ada tiga bagian pokok doa-nya yaitu:
1. Penyembahan kepada Bapa di Surga.
2. Permohonan kepada Bapa di Surga.
3. Penyerahan diri kepada Bapa di Surga.
jangan pada sosok lain yang gak jelas...

Wkk wkk wkk sekali lagi ente benar wedi...tiga-tiganya sangat mutlak benar, yesus tdak mengajarkan berdoa kepada beliau, namun kepada babe...good..

Makanya ajaran yesus dituruti, kalau berdoa kepada Babe buka kepada yesus, kalau kepada yesus itu ajaran sesat si pulus...si penyesat kog diamalkan,,,,berati selama ini kamu lebih percaya sama setan berbentuk manusia si Paulus tarsus..wk..wk..wk.. basi

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Paradise OK on Sun Mar 15, 2015 9:38 am

@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
jangan kamu heran jika Tuhan berdukacita atau marah, tetapi sedih/marahnya Tuhan tidak seperti manusia
oh begitu ya..kog kamu tahu berbeda cara berduka cita dan marah tuhan..dari mana kamu tahu..
krn Dia TUHAN
contoh : TUHAN sedih/marah kalau anda percaya/ikut setan dan ajarannya
@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
Tuhan menciptakan atas kehendak-Nya sendiri, kamu heran ?
Tuhan memberkati  atas kehendak-Nya sendiri, kamu heran ?
Tuhan berdoa  atas kehendak-Nya sendiri, mau protes ?
Tuhan dalam sosok inkarnasi manusia memberi contoh berdoa, kamu mau protes juga ?

Kalau Tuhan mencipta dan memberkati ya sah-sah saja, namanya aja Tuhan ya itu kuasa-Nya..
Tapi kalau berdo’a itu yang masalah, kalau berdoa, tentu ada pengharapan atas doa’Nya, lah Yesus itu Tuhan kog ada pengharapan?? Kepada siapa sih Pengaharapan-Nya itu ditujukan??? Level dia udah paling atas..aneh aja argumenmu..kalau  begitu Yesus bukan Tuhan dong..hanya manusia, toh dia Juga berharap kepada yang lebih dari pada dia..
TUHAN mencipta/memberkati atas kuasa-Nya sendiri, km imani
dan
TUHAN ngajar berdoa, atas kemuliaan-Nya sendiri, km protes
@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
hanya ada kemungkinan setan/pengikut setan mau protes Tuhan  mengajar/berdoa atas hakekat-Nya/kehendak-Nya sendiri
yang anehnya ilahmu yg bersumpah demi bulan/bintang tidak kamu protes

Tidak ada yang aneh, saya aja sering berkata, Demi anak dan istri..biasa aja tuh...
ini soal sumpah ...
manusia bersumpah atas kuasa yang lebih tinggi darinya, TUHAN
dan ilahmu brsumpah atas ciptaannya sendiri, tidak km protes

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by SEGOROWEDI on Sun Mar 15, 2015 3:52 pm

@Hafisah wrote:
Berarti memang benar Yesus mengajarkan kalau berdoa kepada sang Babe di surga, bukan kepada dirinya, Mantap lou Wed, pengakuan yang jujur..tumben nih pengakuan wedi benar..wk.wk..wk..

di kesempatan lain..
Yesus menyatakan AKULAH DIA (baca signature saya!)
maka jangan sekali-kali berdoa pada sosok lain..


Ya anda harus tiru doa si Yesus, bahwa berdoa itu kepada Babe bukan kepada beliau..itulah inti doa dari yesus...jangan ikutin si Paulus tarsus..

penjelasan di atas!


Wkk wkk wkk sekali lagi ente benar wedi...tiga-tiganya sangat mutlak benar, yesus tdak mengajarkan berdoa kepada beliau, namun kepada babe...good..

penjelasan di atas!

Makanya ajaran yesus dituruti, kalau berdoa kepada Babe buka kepada yesus, kalau kepada yesus itu ajaran sesat si pulus...si penyesat kog diamalkan,,,,berati selama ini kamu lebih percaya sama setan berbentuk manusia si Paulus tarsus..wk..wk..wk..

perhatikan pokok doanya!
jangan berdoa kok fisikal kek senam irama

[/color]

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Sun Mar 15, 2015 9:59 pm

Paradise wrote:
krn Dia TUHAN
contoh : TUHAN sedih/marah kalau anda percaya/ikut setan dan ajarannya
Ow..ow..sebagai  Tuhan ya..kog si Wedi bilang seperti ini ...
wedi wrote:
- sebagai manusia Yesus

Wkk ...wk..wk..sesama kristen dilarang saling berbeda ya...

Paradise wrote:
TUHAN mencipta/memberkati atas kuasa-Nya sendiri, km imani
Wk..wk.. Kapan sih Yesus mencipta, lah wong dia aja Brojol dari rahim maryam...
sebelum mencipta aja udah modar duluan...ehey..

Paradise wrote:
TUHAN ngajar berdoa, atas kemuliaan-Nya sendiri, km protes
He he he he mengajarkan berdoa, nggak salah tuh ayat di atas nggak ada tuh ,
oh..oh..jadi Yesus saat Itu lagi ngobrol dengan dirinya sendiri ya...wk...wk..semalaman ngobrol dgn dirinya ya...memang benar-benar kurang kerjaan ya Tuhan Yesus.. ahai..

Paradise wrote:
ini soal sumpah ...
manusia bersumpah atas kuasa yang lebih tinggi darinya, TUHAN
dan ilahmu brsumpah atas ciptaannya sendiri, tidak km protes

Wah  sepertinya udah mulai ngelantur nih si Poke..bawa-bawa sumpah...emangnya nih trit
Membahas sumpah yesus...makin prustasi lou ye...

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Sun Mar 15, 2015 10:12 pm

wedi wrote:
di kesempatan lain..
Yesus menyatakan AKULAH DIA (baca signature saya!)
maka jangan sekali-kali berdoa pada sosok lain..

Ohh ohh tergantung kesempatan ya..jadi pada kesempatan ayat lukas di atas...yesus bukanlah si Dia...
Ahai..makin jelas aja nih...trims ya wedi..anda memang jujur nian..

wedi wrote:
perhatikan pokok doanya!
Tidak ada pokok-pokok doanya loh...yang ada yesus berdoa kepada Allah...alias ngbrol sendiri,
Apanya sih yang pengajaran...pengajaran kalau berdoa itu kepada Allah, itu mah sangat benar..

wedi wrote:
jangan berdoa kok fisikal kek senam irama
Iya beribadah itu dengan iringan keyboard sambil jingkrak-jingkrak..ahai... basi

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Paradise OK on Mon Mar 16, 2015 8:06 am

@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
krn Dia TUHAN
contoh : TUHAN sedih/marah kalau anda percaya/ikut setan dan ajarannya
Ow..ow..sebagai  Tuhan ya..kog si Wedi bilang seperti ini ...
wedi wrote:
- sebagai manusia Yesus

Wkk ...wk..wk..sesama kristen dilarang saling berbeda ya...
ya, Yesus Kristus itu
100 % TUHAN & 100 % Manusia
@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
TUHAN mencipta/memberkati atas kuasa-Nya sendiri, km imani
Wk..wk.. Kapan sih Yesus mencipta, lah wong dia aja Brojol dari rahim maryam...
sebelum mencipta aja udah modar duluan...ehey..
sebelum inkarnasi Yesus Kristus adalah YHWH
YHWH yg nyipta langit, bumi & segala isinya
mati, bangkit, naik ke sorga, kembali dalam kemuliaan-Nya yang semula sebgai Bapa = YHWH
@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
TUHAN ngajar berdoa, atas kemuliaan-Nya sendiri, km protes
He he he he mengajarkan berdoa, nggak salah tuh ayat di atas nggak ada tuh ,
oh..oh..jadi Yesus saat Itu lagi ngobrol dengan dirinya sendiri ya...wk...wk..semalaman ngobrol dgn dirinya ya...memang benar-benar kurang kerjaan ya Tuhan Yesus.. ahai..
menurutmu kurang kerjaan kalau TUHAN berdoa atas kemuliaan-Nya sendiri
bahkan ketika TUHAN mengajar manusia berdoa atas nama kemuliaan-Nya  sendiri = Bapa
malah kamu tidak protes Ilah-mu bersumpah atas sesuatu di bawah/diluar kemuliaan-nya sendiri
@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
ini soal sumpah ...
manusia bersumpah atas kuasa yang lebih tinggi darinya, TUHAN
dan ilahmu brsumpah atas ciptaannya sendiri, tidak km protes

Wah  sepertinya udah mulai ngelantur nih si Poke..bawa-bawa sumpah...emangnya nih trit
Membahas sumpah yesus...makin prustasi lou ye...
pertanyakan dulu ilah-mu yang brsumpah DiBAWAH/DILUAR kemuliaan-nya sendiri
baru protes TUHAN yang mengajar berdoa atas kemuliaan-Nya sendiri

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 16, 2015 12:46 pm

@Hafisah wrote:
wedi wrote:
di kesempatan lain..
Yesus menyatakan AKULAH DIA (baca signature saya!)
maka jangan sekali-kali berdoa pada sosok lain..

Ohh ohh tergantung kesempatan ya..jadi pada kesempatan ayat lukas di atas...yesus bukanlah si Dia...
Ahai..makin jelas aja nih...trims ya wedi..anda memang jujur nian..

wedi wrote:
perhatikan pokok doanya!
Tidak ada pokok-pokok doanya loh...yang ada yesus berdoa kepada Allah...alias ngbrol sendiri,
Apanya sih yang pengajaran...pengajaran kalau berdoa itu kepada Allah, itu mah sangat benar..

wedi wrote:
jangan berdoa kok fisikal kek senam irama
Iya beribadah itu dengan iringan keyboard sambil jingkrak-jingkrak..ahai... basi

- maka gak masalah berdoa ke Yesus atau Bapa aau Roh Kudus
karena Bapa = Putera = Roh Kudus

- saya sudah kasih..
termasuk ketika Yesus hendak disalib: minta/menyeru ke Bapa (jangan sosok lain), ajukan permohonan tapi pasrahkan kehendak-Nya yang jadi..

- menghadap Tuhan itu suka-cita..
bukan melolong-lolong ketakutan kek menghadap hantu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Hafisah on Mon Mar 16, 2015 7:40 pm

Paradise wrote:
ya, Yesus Kristus itu
100 % TUHAN & 100 % Manusia

Oh..oh..oh...begitu ya, disaat Yesus berdoa, merana dan tersiksa, disaat itu pula, yesus  itu 100% MANUSIA..dan tidak ada unsur ketuhanan yang melekat pada dirinya..alias manusia Tulen...
Dan pada itu dapat dipastikan Tuhan umat kristen lebih dari satu..wk..wk..wk..jawaban yang mantap poke..

Paradise wrote:
sebelum inkarnasi Yesus Kristus adalah YHWH
YHWH yg nyipta langit, bumi & segala isinya
mati, bangkit, naik ke sorga, kembali dalam kemuliaan-Nya yang semula sebgai Bapa = YHWH

Ah lou ngigau lagi kayaknya nih..tidak ada di PL disebutkan YHWH inkarnasi menjadi Yesus...
Ngarang aje lou..wk..wk..

Paradise wrote:
menurutmu kurang kerjaan kalau TUHAN berdoa atas kemuliaan-Nya sendiri
bahkan ketika TUHAN mengajar manusia berdoa atas nama kemuliaan-Nya  sendiri = Bapa
malah kamu tidak protes Ilah-mu bersumpah atas sesuatu di bawah/diluar kemuliaan-nya sendiri

pertanyakan dulu ilah-mu yang brsumpah DiBAWAH/DILUAR kemuliaan-nya sendiri

he.. he.. he.....Sumpah lagi toh ya...baiknya kamu buat aja trit baru aja, pastinya banyak muslim di sini yang akan memberikan klarifikasi tentang sumpah yang kamu permasalahkan..

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Paradise OK on Tue Mar 17, 2015 7:49 am

@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
ya, Yesus Kristus itu
100 % TUHAN & 100 % Manusia

Oh..oh..oh...begitu ya, disaat Yesus berdoa, merana dan tersiksa, disaat itu pula, yesus  itu 100% MANUSIA..dan tidak ada unsur ketuhanan yang melekat pada dirinya..alias manusia Tulen...
Dan pada itu dapat dipastikan Tuhan umat kristen lebih dari satu..wk..wk..wk..jawaban yang mantap poke..
Tuhan dalam sosok 100 % manusia Yesus mengajarkan manusia/anda bagaimana harus berdoa dalam situasi apapun
doa yang ditujukan "hanya" kepada & atas kehendak-Nya sendiri, 100 % TUHAN
@Hafisah wrote:
Paradise wrote:
sebelum inkarnasi Yesus Kristus adalah YHWH
YHWH yg nyipta langit, bumi & segala isinya
mati, bangkit, naik ke sorga, kembali dalam kemuliaan-Nya yang semula sebgai Bapa = YHWH

Ah lou ngigau lagi kayaknya nih..tidak ada di PL disebutkan YHWH inkarnasi menjadi Yesus...
Ngarang aje lou..wk..wk..
banyak di alkitab PL nubuat tentang kedatangan Sang Mesias, inkarnasi YHVH
contoh :
NUBUAT
Kejadian 3:15 Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."

Yesaya  7:14 Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

PENGGENAPAN
Matius
1:22 Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi:
1:23 "Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" -- yang berarti: Allah menyertai kita.




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Mutiaraa on Fri May 15, 2015 5:24 am

mana ada 100% cewek juga 100% cowok :D

tuhan kok gak jelqs gitu
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by bukajalan on Wed May 27, 2015 5:27 am

LOGIKA yang sama "
alloh swt di arsy juga kelaminnya apa, ngeseks/tidak  ??
ALLOH SWT koq kelaminnya TIDAK JELAS ... ?

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUKAS 6:12, Perbuatan Aneh Sang Tuhan Yesus...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik