FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Halaman 11 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by paman tat on Sat Mar 07, 2015 5:56 am

First topic message reminder :

Pernyataan Sikap PGI Mengenai Hukuman Mati


NET
ILUSTRASI : Satuan regu tembak yang siap melaksanakan eksekusi hukuman mati 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) memberikan pandangan mengenai hukuman mati terhadap sejumlah orang yang telah diberlakukan di Indonesia.
Pandangan dan sikap PGI tersebut sudah disampaikan kepada Presiden RI dalam bentuk surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum PGI, Pdt. Dr. Henriette T. Hutabarat Lebang, dan Sekretaris Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom, M.Th. Berikut pandangan PGI.
PGI juga mengirimkan rilis melalui Jeirry Sumampow, S.Th, Sekretaris Eksekutif Bidang Diakonia PGI kepada Tribunnews.com dengan lima pernyataan sikap. Lima pernyataan sikap tersebut adalah:
1. Hukuman mati menodai rasa kemanusiaan dan keadilan dan karena itu bertentangan dengan hakekat kehidupan yang diberikan Allah, Sang Pencipta dan Pemelihara Kehidupan. Hukuman mati tak lagi memberikan ruang bagi orang untuk melakukan perbaikan diri atau pertobatan. Karena itu, maka kami menolak adanya pemberlakukan hukuman mati sebagai bentuk hukuman terhadap kejahatan.
2. Agar Bapak Presiden RI lebih bijaksana dalam mempertimbangkan kembali rencana eksekusi hukuman mati yang rencananya akan dilaksanakan beberapa hari ke depan. Kami berdoa agar Bapak Presiden tetap konsisten menerapkan konstitusi NKRI dalam terang Sila Kedua Pancasila, Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab.
3. Agar Bapak Presiden RI sebagai Kepala Negara mendorong penataan regulasi yang terkait dengan masih dicantumkannya hukuman mati dalam berbagai regulasi negara ini. Kami berharap agar sangsi hukuman mati dihapus dalam semua regulasi tersebut sesuai dengan substansi yang terkandung dalam konstitusi kita, pasal 28 I ayat (1) UUD 1945.
4. Kami menyerukan agar semua umat kristiani mendoakan Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo, agar diberikan hikmat dan kebijaksanaan dalam menyikapi pelaksanaan hukuman mati.
5.Kami mendoakan agar para korban yang menghadapi eksekusi hukuman mati diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi proses-proses yang akan berlangsung selanjutnya.
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down


Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 10, 2015 3:54 pm


kan dikerangkeng

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by dee-nee on Tue Aug 11, 2015 4:20 am

@SEGOROWEDI wrote:
- gak ada orang mbunuh..
ia pakai narkoba berarti bunuh diri

- kamu sampai hari ini masih hidup-pun
itu artinya kamu masih diberi kesempatan bertobat oleh tuhan
mosok orang lain malah kamu matikan?

-

- bunuh ah ... banyak yang mati karena tertipu oleh mereka (bandar narkoba)
- lah saya kan ga pernah bunuh siapapun
underline : tapi orang lain itu (Duo Bali Nine misalnya) jelas2 pembunuh ... toh faktanya mereka ga ngurusin tobat >>> mereka sendiri juga ga ngurusin hukum kasih kalian .... mereka paling cuma bisa meng-iba2 minta dikasihani atas nama hukum kasih kalian

so .... untuk mencegah para pendosa yang ga mau tobat ini semakin bunuh2in orang baik ...
mereka di-eksekusi mati
kanker pun harus dimatikan toh ... supaya ga semakin menghabisi tubuh
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by frontline defender on Tue Aug 11, 2015 9:25 am

@SEGOROWEDI wrote:kan dikerangkeng
diberi makan & tempat tinggal oleh negara, jelas nggak akan bisa bikin kapok penjahat lain nya sebikin kapok hukuman mati!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by aliumar on Tue Aug 11, 2015 10:53 am

jelas nggak akan bisa bikin kapok penjahat lain nya sebikin kapok hukuman mati!
orang yg sudah mati (dihukum mati), bagaimana bisa jadi kapok?lha wong sudah mati koq.


Terakhir diubah oleh aliumar tanggal Wed Aug 12, 2015 1:54 am, total 1 kali diubah

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by aliumar on Tue Aug 11, 2015 10:54 am

banyak yang mati karena tertipu oleh mereka (bandar narkoba)
kenapa bisa tertipu, sementara yg lainnya bisa ga tertipu ?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by isaku on Tue Aug 11, 2015 4:58 pm

pada g meresapin bible nih kayanya....
contoh nih si 19

@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

Jadi maunya kamu disamain dgn apa? Dgn anak pengeran william, atau disamain dgn anak begal atau rampok?
Hayooo.... yg mannna.

@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
wiki wrote:Mainstream western media ascribe the initiation of the major 2014 conflict to the kidnapping of the three Israeli teenagers.[59] Some news analysts believe that earlier clashes might also have played a role in the chain of events. On 15 May two Palestinian teenagers were shot dead during the Nakba commemorations in the Beitunia killings. An autopsy report published on 9 June proved the death of one of them to be due to "live fire", i.e. not rubber bullets.”[60][61][62][63][64][65][66]

pembakaran hidup2 kayanya jadi tren di israel dari tahun lalu yg kemudian dicontoh GIDI


Wkwkwkwkwk.....2000 org palestina yg modar itu bukan akibat perang yg disulut palestina sendiri. Kok malah jadi mewek sehh?
2 good
mantap g? 2000 orang+anak 18bulan dibakar, girang2 aja tuh anak

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by frontline defender on Wed Aug 12, 2015 11:02 am

@aliumar wrote:
jelas nggak akan bisa bikin kapok penjahat lain nya sebikin kapok hukuman mati!
orang yg sudah mati (dihukum mati), bagaimana bisa jadi kapok? lha wong sudah mati koq.
nggak lihat kata "penjahat lain" disitu? buat apa sia2 bikin kapok orang yang emang udah nggak bisa kapok? mendingan bikin kapok penjahat2 lain yang mungkin masih bisa kapok aja!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by aliumar on Wed Aug 12, 2015 11:11 am

nggak lihat kata "penjahat lain" disitu? buat apa sia2 bikin kapok orang yang emang udah nggak bisa kapok? mendingan bikin kapok penjahat2 lain yang mungkin masih bisa kapok aja!
kapok kan bagi yg sudah dihukum. Lha kalau penjahat lain yg belum dihukum, bagaimana bisa jadi kapok?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by dee-nee on Wed Aug 12, 2015 4:20 pm

@aliumar wrote:
banyak yang mati karena tertipu oleh mereka (bandar narkoba)
kenapa bisa tertipu, sementara yg lainnya bisa ga tertipu ?

lah meneketehe .... segorowedi aja bisa tertipu zionist, sementara yg lainnya bisa ga tertipu

piss piss

maksud saya .... salah dan benar itu relative tergantung kondisi dari masing2 manusia toh

banyak orang yang akhirnya tertipu atau bahkan terpaksa melakukan hal2 yang dilarang (misalnya narkoba) ... karena faktor ekonomi, pendidikan, masalah sosial dsb (kebodohan, keserakahan, kemalasan, kemiskinan, gaya hidup, dsb)

saya ambil kasus PSK saja ya >>> saya ambil kasus ini karena saya pernah diceritain teman

menjadi PSK jelas salah .... jelas dosa .... tapi manusia ga akan sadar tentang akibat kesalahan tersebut sebelum terjadi sesuatu dengan diri dia kan >> sudah terjadi pun belum tentu sadar

Yang saya tau, sudah banyak lembaga2 sosial pemerintah dan non-pemerintah yang ingin membantu PSK ini
para PSK ditampung, dikasih pelatihan, DIBAYARIN HIDUP SELAMA PELATIHAN, bahkan sampai dicarikan kerja, modal usaha, dsb .... supaya mereka ga kembali lagi jadi PSK  

sudah begitu-pun, setelah masa pelatihan selesai ... PSK ini cuma bertahan maksimal 6 bulan untuk kerja halal ... balik2nya mereka akan kembali lagi jadi PSK dengan alasan menjadi PSK lebih gampang, cepat, singkat, dan menguntungkan dibanding kerja halal

Jadi maksud saya .... menyelesaikan problem2 yang merah ini MEMANG tidak gampang .... yang mau bantu pun belum tentu ga stress menghadapi mereka2 yang bermasalah ini

Tapi ... yang jahat dari bandar narkoba atau mucikari (misalnya) >>> mereka memanfaatkan orang2 dengan problem yang merah ini untuk keuntungan pribadi mereka ... mereka memberikan peluang yang biru kepada mereka2 yang bermasalah ..... sehingga problem2 tersebut bukannya tambah beres malah tambah parah

ibarat lahan pertanian yang sudah kering dan susah panen .... tiba2 datang hama tikus yang malah bikin lahan itu tambah hancur .... oleh karena itu tikus-nya harus dimatikan dulu ... supaya petani bisa lebih gampang membereskan lahan kering ini

-----------------------------------------------

jadi ... kalau diibaratkan yang ungu
yang saya ga setuju : kalian sibuk menghalangi petani untuk bunuh tikus atas nama hukum kasih ... ditambah dengan alasan bahwa kekeringan lahan adalah kesalahan si petani
bahwa YA ... petani HARUS bisa menyelesaikan masalah kekeringan (masalah yang merah)
bahwa YA .... kekeringan lahan BUKAN semata2 disebabkan oleh si tikus

tapi FAKTANYA ... si tikus2 ini bikin kondisi tambah parah .... makanya harus dibasmi

perkara dibunuh-nya satu tikus tidak menjadi ancaman bagi tikus2 lain
>>> ya kalau ga ada kalian yang jadi tikus lovers ... mungkin akan lebih mudah bagi petani membasmi tikus2 yang lain
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by dee-nee on Wed Aug 12, 2015 4:56 pm

Justru karena ada mereka2 yang menolak eksekusi mati terkait narkoba
Kartel2 narkoba malah cengar cengir karena merasa dibela

Jualan hukum kasih kok untuk belain kartel narkoba ....

pusing

--------------------------------------------------------------------------------

Saya berharap .... Jokowi ga patah semangat menetapkan hukum mati terkait kasus narkoba

Tapi ya untuk sekarang .... kondisi-nya lagi ga menguntungkan ... karena Jokowi belum bisa membuktikan kinerja kabinet-nya

semua memang saling terkait ... pemerintah yang tidak (belum) kuat akan sulit untuk tegas .... karena bargain politik-nya juga lemah
disatu pihak ... pemerintah yang kuat pun belum tentu bisa bersikap adil ... sehingga masih perlu untuk terus dikritisi

----------------------------------------------------------------

Misalnya .... salah satu yang menolak hukum mati adalah mereka2 yang peduli dengan masalah TKI ....
Karena banyak TKI yang siap dihukum mati di Arab Saudi atau negara lain >>> dalam hal ini ... Indonesia tidak bisa nego terkait eksekusi TKI karena Indonesia pun meng-eksekusi mati bandar narkoba

Buat saya logika nya salah

Silahkan eksekusi TKI bila memang terbukti salah .... tapi toh nyatanya .... banyak TKI dieksekusi karena mereka membunuh majikan yang menyiksa si TKI .... pengadilan Arab Saudi-nya aja yang sakit .... baru boleh lepas dari eksekusi mati kalau TKI (otomatis Indonesia) bayar denda sekian ribu dollar pada pemerintahan Arab atau pada keluarga korban  

Jadi bukan eksekusi mati TKI yang harus di-nego ... tapi nego untuk membela TKI terkait hukum dan keadilan

Bukan akhirnya jadi bikin deal : "Ya udah bandar narkoba ga di hukum mati ... supaya TKI (yang tidak 100% salah) juga tidak di hukum mati"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by frontline defender on Wed Aug 12, 2015 5:00 pm

@aliumar wrote:
nggak lihat kata "penjahat lain" disitu? buat apa sia2 bikin kapok orang yang emang udah nggak bisa kapok? mendingan bikin kapok penjahat2 lain yang mungkin masih bisa kapok aja!
kapok kan bagi yg sudah dihukum. Lha kalau penjahat lain yg belum dihukum, bagaimana bisa jadi kapok?
mereka kan liat penjahat lainnya dihukum mati! bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by aliumar on Thu Aug 13, 2015 12:00 am

mereka kan liat penjahat lainnya dihukum mati!
itu bukan "kapok" namanya, tapi "bikin takut".

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by frontline defender on Thu Aug 13, 2015 5:31 pm

yang sudah melakukan tapi belum ketangkep, kan jadi kapok untuk melakukannya lebih lanjut!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by aliumar on Thu Aug 13, 2015 10:54 pm

yang sudah melakukan tapi belum ketangkep, kan jadi kapok untuk melakukannya lebih lanjut!
bukan "kapok" namanya, tapi: "TAKUT" untuk melakukannya lebih lanjut.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by abu hanan on Tue Sep 08, 2015 2:54 pm

pemirsa yang budiman..

di dalam penjara dalam jangka waktu lama adalah membunuh secara perlahan dengan kedok kemanusiaan..yah boleh dibilang kan hari raya mereka juga diberi kesempatan bertemu dan bersuka cita..satu persamaan adalah berhari raya di dalam penjara itu persis dengan burung emprit bersarang emas..
itu hanya perbedaan cara pandang kan?

mari kita perhatikan efeknyah..
si ratu banten mpok atut,bila hanya dihukum 5 tahun penjara dengan dimiskinkan itu gak bakal ngefek..lain halnyah jika mpok atut dihukum mati dan dimiskinkan..
gimana kira2 psikologi keluarga mpok atut?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 3:49 pm

@dee-nee wrote:
- bunuh ah ... banyak yang mati karena tertipu oleh mereka (bandar narkoba)
- lah saya kan ga pernah bunuh siapapun
underline : tapi orang lain itu (Duo Bali Nine misalnya) jelas2 pembunuh ... toh faktanya mereka ga ngurusin tobat >>> mereka sendiri juga ga ngurusin hukum kasih kalian .... mereka paling cuma bisa meng-iba2 minta dikasihani atas nama hukum kasih kalian

so .... untuk mencegah para pendosa yang ga mau tobat ini semakin bunuh2in orang baik ...
mereka di-eksekusi mati
kanker pun harus dimatikan toh ... supaya ga semakin menghabisi tubuh

- makanya jangan mau ditipu..
pun soal narkoba sudah transparan dampaknya
berari kalau ia coba-coba, itu pilihannya sendiri, la;au akhirnya nyandu dan mati
itu buah pilihannya sendiri

- bunuh diri aja gak boleh
malah orang membunuh kamu amini

- narkoba sudah jelas barang apa dan apa akibatnya
kalau ada yang coba-coba sampai akhirnya nyandu, itu buah pilihannya sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 3:54 pm

@dee-nee wrote:
@aliumar wrote:
banyak yang mati karena tertipu oleh mereka (bandar narkoba)
kenapa bisa tertipu, sementara yg lainnya bisa ga tertipu ?

lah meneketehe .... segorowedi aja bisa tertipu zionist, sementara yg lainnya bisa ga tertipu

piss piss

cubit
dah deal kan bahwa non israel harus minggat??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by Syalom aleykhem on Wed Sep 09, 2015 9:26 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@aliumar wrote:
banyak yang mati karena tertipu oleh mereka (bandar narkoba)
kenapa bisa tertipu, sementara yg lainnya bisa ga tertipu ?

lah meneketehe .... segorowedi aja bisa tertipu zionist, sementara yg lainnya bisa ga tertipu

piss piss

cubit
dah deal kan bahwa non israel harus minggat??

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by dee-nee on Tue May 24, 2016 8:11 am

Jadi ... jenis2 kejahatan luar biasa sudah 4 ya sekarang : Narkoba, Korupsi, Terorisme, dan Pelecehan Seksual (khususnya pada anak) alias kekerasan pada anak

yang underline : YES .... persis seperti yang saya harapkan ... pak jokowi tau aja apa yang saya mau

naksir naksir

sekarang tinggal membereskan aparat penegak hukum-nya (kepolisian, kejaksaan, dan kehakiman) ... supaya ga ada lagi tebang pilih mana2 aja yang wajib di eksekusi mati

mari kita tunggu trick dan manuver politik selanjutnya

2 good 2 good
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by SEGOROWEDI on Tue May 24, 2016 8:19 am

berarti penjinjing pedofil harus mengoreksi diri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by dee-nee on Tue May 24, 2016 8:25 am

@SEGOROWEDI wrote:berarti penjinjing pedofil harus mengoreksi diri..

udahlah ... manusia numpang hidup di NKRI ga usah ikut2 ngurusin beginian .... sudah bagus penghianat 4 pilar seperti kalian ga masuk sebagai bagian kejahatan luar biasa

btw ... kalau saya berharap kejahatan luar biasa ditambah 1 lagi ... yaitu bagi para pendukung makar dan penjajahan ... kira2 harapan saya nyangkut juga ga ya di kepala jokowi ??


ehmm ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by SEGOROWEDI on Tue May 24, 2016 8:31 am

setuju..
MAKAR = anti pacasila, anti nkri, anti 4 pilar (pro nii, pro sariat)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by dee-nee on Tue May 24, 2016 8:33 am

@SEGOROWEDI wrote:setuju..
MAKAR = anti pacasila, anti nkri, anti 4 pilar (pro nii, pro sariat)

yah ... balik lagi .... lempar batu sembunyi tangan ....

tabiat serigala berbulu domba-nya keluar lagi
wong lagi bahas dukungan kalian pada OPM ... wong lagi bahas penghianatan kalian pada UUD 45
malah OOT ngomongin NII
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by SEGOROWEDI on Tue May 24, 2016 8:42 am

karena yang kamu tuduhkan itu justeru cocok ke nii..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by dee-nee on Tue May 24, 2016 9:57 am

@SEGOROWEDI wrote:karena yang kamu tuduhkan itu justeru cocok ke nii..

cocok ga dengan OPM ?? >>> kan kalian pendukungnya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: giliran terpidana mati narkoba, PGI bilang Hukuman mati itu tidak manusiawi.....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik