FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by Paradise OK on Thu Mar 19, 2015 8:06 pm

First topic message reminder :

wa-innahu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqiimun

[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

jalan yang lurus hanya ada pada pengakuan seorang sosok Isa-Almasih ...
IKUTLAH AKU
INILAH JALAN YANG LURUS

SILAHKAN PERIKSA buku muhammad saw/Qoran dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri, TIDAK ada sosok nabi manapun BAHKAN ALLOH SWT SEKALIPUN membuat pernyataan sehebat dan seindah pernyataan ... IKUTLAH AKU INILAH JALAN YANG LURUS ...



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by ngayarana on Mon Mar 30, 2015 1:05 pm

@Paradise OK wrote:

key difokuskn dyu ...
Sang Empunya pengetahuan hari kiamat hanya satu, TUHAN
Sang Yang Memberi pengetahuan hari kiamat hanya satu, TUHAN
TUHAN MEMBERI pengetahuan hari kiamat krn TUHAN Sang Empunya pengetahuan itu.

Betul....Hanya Tuhan yang mempunyai pengetahuan tentang hari kiamat, karena Dialah yang merancangnya, dan dikarenakan kiamat itu sudah Pasti, maka Dia sampaikan alamat itu pada hambanya yang terpilih untuk di sampaikan kepada Umatnya masing masing.
Dan para Nabi sudah pasti diberikan pengetahuan tentang Kiamat, tidak terkecuali Isa AS, dan kepada Musa AS juga Allah sampaikan berita kiamat itu...
“Maka ketika ia (Musa As) datang ke tempat api itu ia dipanggil: “Hai Musa. Sesungguhnya AKU inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada dilembah yang suci, Thuwa. Dan AKU telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya AKU ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain AKU, maka sembahlah AKU dan dirikanlah shalat untuk mengingat AKU. Segungguhnya hari kiamat itu akan datang AKU merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan. (QS. 20:11-15)

61. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus

Dlm konteks Qs. 43 : 61, yang MEMBERI pengetahuan hari kiamat itu siapa ?

Makanya saya tekankan, anda sudah baca belum ayat sebelumnya...., jangan karena Isa As memberikan pengetahuan tentang hari kiamat, lalu serta merta di anggap Tuhan, dalam ayat di atas, Allah SWT menjelaskan kepada Muhammad SAW dan Umatnya, bahwa setiap nabi di berikan pengetahuan tentang Kiamat, tak kecuali Nabi Isa AS, dan Allah tekankan Bahwa Nabi Isa AS itu, tak lain hanya hamba Allah yang di berikan kelebihan Nikmat yaitu kenabian (QS. Azzukhruf 59), dan tidak mungkin menduakan Tuhan, apalagi menganggap dirinya Tuhan.
Makanya di baca dong POK, penjelasan saya di atas, jangan asal Komen tapi gak tau mana yang di komentarin....

=======================================================================================================================
Di jadiin satu aja ahh.....
POK' wrote:
“Akulah(Almasih Isa) alamat pasti pada hari kiamat, Akulah (Almasih Isa) Sang Sirathal Mustaqiim/Jalan Lurus dan ikutlah Aku(Almasih Isa)”
Bisa di jelaskan maksudnya apa, dan dari mana asal Ucapan ini, biar jelas........

diperuntukkan bagi kaum  muslim agar mengikuti petunjuk para pengikut Almasih Isa

[6:90] Mereka (pengikut Almasih Isa) itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah (menuju jalan lurus), maka ikutilah petunjuk mereka (pengikut Almasih Isa) ...
Huss...jangan sembarangan menafsirkan Alqur'an, entar Kualat kamu...... lol

Kamu Kok maksa toh Ten...ten. ketiwi
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 30, 2015 9:56 pm


mana ayat pemberitahu kiamat selain isa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 30, 2015 10:00 pm


Isilah titik-titik dengan jawaban yang rasional:

[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar " memberikan pengetahuan " tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah ...... Inilah jalan yang lurus


a. Dia (Isa)
b. Aku (?)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 31, 2015 4:26 am

@ngayarana wrote:“Maka ketika ia (Musa As) datang ke tempat api itu ia dipanggil: “Hai Musa. Sesungguhnya AKU inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada dilembah yang suci, Thuwa. Dan AKU telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya AKU ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain AKU, maka sembahlah AKU dan dirikanlah shalat untuk mengingat AKU. Segungguhnya hari kiamat itu akan datang AKU merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan.”(QS. 20:11-15)

kalau musa solat
umatnya bangsa yahudi pasti pada solat sampai hari ini
faktanya???
BUKTI MUHAMMAD NGIBUL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Tue Mar 31, 2015 2:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:Isilah titik-titik dengan jawaban yang rasional:

[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar " memberikan pengetahuan " tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah ...... Inilah jalan yang lurus


a. Dia (Isa)
b. Aku (?)
pengetahuan tentang hari kiamat yang dibawa Nabi Isa :

QS. 43:64-65. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. Maka berselisihlah golongan-golongan (yang terdapat) di antara mereka, lalu kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang zalim yakni siksaan hari yang pedih (kiamat).

=> tidak mengikuti Allah, pada hari kiamat kelak akan disiksa!

jadi jawaban dari pertanyaan anda tsb adalah b. Aku (Allah)!

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by ngayarana on Tue Mar 31, 2015 4:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:“Maka ketika ia (Musa As) datang ke tempat api itu ia dipanggil: “Hai Musa. Sesungguhnya AKU inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu; sesungguhnya kamu berada dilembah yang suci, Thuwa. Dan AKU telah memilih kamu, maka dengarkanlah apa yang akan diwahyukan (kepadamu). Sesungguhnya AKU ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain AKU, maka sembahlah AKU dan dirikanlah shalat untuk mengingat AKU. Segungguhnya hari kiamat itu akan datang AKU merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan.”(QS. 20:11-15)

kalau musa solat
umatnya bangsa yahudi pasti pada solat sampai hari ini
faktanya???
BUKTI MUHAMMAD NGIBUL
Kok ngajak OOT sih.....
yang di namakan Shalat itu apa sih Jendral.......?
Ohya.....kalo yang di ling ini orang Yahudi sedang ngapain ya.....
https://www.youtube.com/watch?v=0aHWASyMjwg

JADI SIAPA YANG NGIBUL......? DAN SIAPA YANG MITNAH......??????
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 01, 2015 7:38 am

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:Isilah titik-titik dengan jawaban yang rasional:

[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar " memberikan pengetahuan " tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah ...... Inilah jalan yang lurus


a. Dia (Isa)
b. Aku (?)
pengetahuan tentang hari kiamat yang dibawa Nabi Isa :

QS. 43:64-65. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. Maka berselisihlah golongan-golongan (yang terdapat) di antara mereka, lalu kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang zalim yakni siksaan hari yang pedih (kiamat).

=> tidak mengikuti Allah, pada hari kiamat kelak akan disiksa!

jadi jawaban dari pertanyaan anda tsb adalah b. Aku (Allah)!

mana

ayat gak ada hubungannya dengan pengetahuan kiamat kok dibawa-bawa..
jawaban: SALAH

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Wed Apr 01, 2015 8:00 pm

ketika hari kiamat kelak orang2 zalim akan mendapatkan siksaan yang pedih, apa bukan pengetahuan tentang hari kiamat? lha terus yang kamu maksud pengetahuan tentang hari kiamat itu yang kek gimana misalnya?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 14, 2015 1:24 pm


'Dia' disini bener:
QS. 43:64-65. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. Maka berselisihlah golongan-golongan (yang terdapat) di antara mereka, lalu kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang zalim yakni siksaan hari yang pedih (kiamat).

merujuk alloh, sosok yang disembah..

tapi 'Dia' disini merujuk pada sosok yang harus diikuti
sosok yang memberi pengetahuan hari kiamat, yaitu Isa
maka salah kalau tertulis 'Aku'
[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar " memberikan pengetahuan " tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah ...Dia/Isa... Inilah jalan yang lurus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Tue Apr 14, 2015 1:46 pm

nggak logis/nggak nyambung secara hubungan sebab-akibat! memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kok harus diikuti? yang logis itu, karena pengetahuan hari kiamat nya menyatakan bahwa yang tidak mengikuti Allah akan disiksa, maka ikutilah Allah biar nggak disiksa!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 14, 2015 3:06 pm


suruh mengikuti sosok isa
yang mampu memberi pengetahuan hari kiamat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Tue Apr 14, 2015 8:20 pm

@frontline defender wrote:nggak logis/nggak nyambung secara hubungan sebab-akibat! memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kok harus diikuti? yang logis itu, karena pengetahuan hari kiamat nya menyatakan bahwa yang tidak mengikuti Allah akan disiksa, maka ikutilah Allah biar nggak disiksa!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 14, 2015 9:53 pm


wong yang diomongin isa terkait pengetahuannya perihal hari kiamat
kok ikutilah aku, kagak nyambung..
ikutilah dia/isa, baru nyambung

gak ada soal siksa-menyiksa
makin jauh aja

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by ngayarana on Wed Apr 15, 2015 9:22 am

Perhatikan ayat ini sekali lagi...
"Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israel. " (QS. Azzukhruf 59)

Isa As tidak lain hanya Hamba Allah, seperti manusia lainnya yang hanya beliau diberikan kelebihan Nikmat yaitu kenabian.

Lalu untuk apa kalian pertanyakan.....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 15, 2015 2:30 pm


iya..
tapi ikutlah Dia (Isa)
'hamba' yang punya pengetahuan hari kiamat itu
jangan ikut hamba lain

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by RHCP on Wed Apr 15, 2015 2:34 pm

“Isa itu tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil. Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun. Dan sesungguhya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Kerana itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syaitan; sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.” (Az-Zukhruf: 59-62)

Maksain ngambil az zukhruf 61 doang, trus dicocok2in dah sama Yohanes 14:6, huehehehehe.....

Yesus itu cuma memberikan pengetahuan atau informasi tentang hari kiamat kpd bani israil. Beliau tetap ngga tahu kapan hari kiamat itu datang.... Krn hanya bapa yg tahu.

avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 15, 2015 2:40 pm

@RHCP wrote:“Isa itu tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil. Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun. Dan sesungguhya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Kerana itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syaitan; sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.” (Az-Zukhruf: 59-62)

Maksain ngambil az zukhruf 61 doang, trus dicocok2in dah sama Yohanes 14:6, huehehehehe.....

Yesus itu cuma memberikan pengetahuan atau informasi tentang hari kiamat kpd bani israil. Beliau tetap ngga tahu kapan hari kiamat itu datang.... Krn hanya bapa yg tahu.


yang diomongin isa kok ikutilah aku
gak nyambung

ikutilah Isa
jangan mengikuti yang lain

catat:
- kiamat/akhir jaman itu kedatangan Yesus sendiri lho..
- Yesus = Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by ngayarana on Wed Apr 15, 2015 4:30 pm

Nih pak Jendral di akhir ayat itu berbunyi begini....

"Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syaitan; sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.”

Hati hati Jendral.... ketiwi
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by gedong on Thu Apr 16, 2015 1:21 am

Klo mau ngomong kaya gitu ke rumah ana aja wan siapa tau ana bisa motong pala antum

gedong
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 24
Posts : 2
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 15.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 16, 2015 12:36 pm

@ngayarana wrote:Nih pak Jendral di akhir ayat itu berbunyi begini....

"Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syaitan; sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.”

Hati hati Jendral.... ketiwi

gak mau ikut isa..
itulah kemauan setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by ngayarana on Thu Apr 16, 2015 2:03 pm

Aaah..Masa siiih....
Yang sedang mencoba memalingkan dengan mencoba ngedit Qur'an Siapa......?

INI...... penyusup
lol lol lol
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 16, 2015 3:06 pm


bukan ngedit
tetapi mengajakmu menggunakan logika bahasa yang benar
justeru kamu yang seharusnya meneliti: siapa yang menyulap 'Dia' menjadi 'Aku' ?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by RHCP on Thu Apr 16, 2015 3:12 pm

Wedi wrote:yang diomongin isa kok ikutilah aku
gak nyambung

ikutilah Isa
jangan mengikuti yang lain

catat:
- kiamat/akhir jaman itu kedatangan Yesus sendiri lho..
- Yesus = Bapa
Apanya yg kaga nyambung?? Ajaran yang dibawa Yesus adalah bagian dari ajaran Muhammad yang sumbernya sama, dari Allah.

Intinya, klo ngaku sbg pengikut ajaran Yesus, maka ikutin ajaran Muhammad. Mana bisa ngaku sbg pengikut Yesus tapi yang dijalanin bukan ajaran dan perintah Yesus?? Loe bakalan diusir sama Yesus ntar...

cateet:
Yesus ngga tau kapan kiamat datang
Yesus bukan Allah dan tidak pernah mengaku sbg Allah.
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 16, 2015 3:16 pm


gak nyambungnya itu..
wongyang dibicarakan sosok isa, kok ikutnya ikut aku

mo OOT?
paulus ikut Yesus
kita ikut Yesus

*baca signature saya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by ngayarana on Thu Apr 16, 2015 3:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bukan ngedit
tetapi mengajakmu menggunakan logika bahasa yang benar
justeru kamu yang seharusnya meneliti: siapa yang menyulap 'Dia' menjadi 'Aku' ?
logika bahasa mana yang gak benar...?, ayat di atas jelas jelas menggambarkan situasi di mana Nabi Isa di umpamakan...
apa yang membingungkan...?, gak perlu mencali celah dengan mencari pembenaran dalam Alquran, Alquran sudah jelas mengatakan bahwa Isa itu adalah Hamba yangng menjadi Nabi...
Kalian aja maksain biar Isa As di Jadikan Tuhan...

Teliti.....?, Hadeh.....baca ayat secara keseluruhan, jangan sepotong potong, kecuali pikiran kamu yang memang tidak mau menerima kebenaran.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik