FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by Paradise OK on Thu Mar 19, 2015 8:06 pm

First topic message reminder :

wa-innahu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqiimun

[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

jalan yang lurus hanya ada pada pengakuan seorang sosok Isa-Almasih ...
IKUTLAH AKU
INILAH JALAN YANG LURUS

SILAHKAN PERIKSA buku muhammad saw/Qoran dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri, TIDAK ada sosok nabi manapun BAHKAN ALLOH SWT SEKALIPUN membuat pernyataan sehebat dan seindah pernyataan ... IKUTLAH AKU INILAH JALAN YANG LURUS ...



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by RHCP on Thu Apr 16, 2015 5:45 pm

wedi wrote:gak nyambungnya itu..
wongyang dibicarakan sosok isa, kok ikutnya ikut aku

musyrikin mekah itu cuma cari2 alesan bwt mengingkari Muhammad saaw. dengan menyebut2 Yesus. disitulah turun ayat ini.

mo OOT?
paulus ikut Yesus
kita ikut Yesus

kok OOT?? kata kunci andelan loe "ikutilah aku".
paulus ikut Yesus??? huahahaaaa.....!! jangan becanda ahh.

paulus cuma memakai Yesus sebagai icon kekristenan, Wed!!
ketawa guling


*baca signature saya!
Yohanes 14:7
Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku.
Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."

Yohanes 8:24
Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
ngaku kenal Yesus, ngaku pernah ketemu Yesus, ngaku jd pengikut Yesus..... Tapi perbuatan Yesus mana yg pernah loe ikutin??
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 19, 2015 3:00 pm

@ngayarana wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
bukan ngedit
tetapi mengajakmu menggunakan logika bahasa yang benar
justeru kamu yang seharusnya meneliti: siapa yang menyulap 'Dia' menjadi 'Aku' ?
logika bahasa mana yang gak benar...?, ayat di atas jelas jelas menggambarkan situasi di mana Nabi Isa di umpamakan...
apa yang membingungkan...?, gak perlu mencali celah dengan mencari pembenaran dalam Alquran, Alquran sudah jelas mengatakan bahwa Isa itu adalah Hamba yangng menjadi Nabi...
Kalian aja maksain biar Isa As di Jadikan Tuhan...

Teliti.....?, Hadeh.....baca ayat secara keseluruhan, jangan sepotong potong, kecuali pikiran kamu yang memang tidak mau menerima kebenaran.

bawa kesini keseluruhan ayat/suranya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by Mutiaraa on Thu May 07, 2015 3:35 pm

@Paradise OK wrote:
wa-innahu la'ilmun lilssaa'ati falaa tamtarunna bihaa waittabi'uuni haadzaa shiraathun mustaqiimun

[43:61] Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

jalan yang lurus hanya ada pada pengakuan seorang sosok Isa-Almasih ...
IKUTLAH AKU
INILAH JALAN YANG LURUS

SILAHKAN PERIKSA buku muhammad saw/Qoran dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri, TIDAK ada sosok nabi manapun BAHKAN ALLOH SWT SEKALIPUN  membuat pernyataan sehebat dan seindah pernyataan ... IKUTLAH AKU INILAH JALAN YANG LURUS ...



NABI itu tugasnya hanya MENUNJUKKAN jalan yang lurus, kalau Tuhan inilah TUJUAN dari jalan lurus itu menuju.

Jadi jelas, Isa/yesus itu cuma Nabi, bukan tuhan.

pengetahuan Isa tentang kiamat hanya sekedar bahwa BENAR kelak di akhir jaman akan terjadi kiamat, namun kapan tepatnya kamat itu dan apa saja tanda-tandanya Nabi Isa/yesus TIDAK TAHU.
Malah umat nabi Muhammad yang Allah kasih tahu tentang TANDA-TANDA kiamat, melebihi pengetahuan Nabi Isa/yesus tentang kiamat, yakni tentang tanda kecil maupun tanda besar akan kiamat.

QS 6. Al An'aam
161. Katakanlah: "Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar, agama Ibrahim yang lurus, dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang musyrik."

QS 6. Al An'aam
153. dan bahwa (yang Kami perintahkan ini) adalah jalanKu yang lurus, maka ikutilah dia, dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain)[152], karena jalan-jalan itu mencerai beraikan kamu dari jalanNya. Yang demikian itu diperintahkan Allah agar kamu bertakwa.
[521]. Maksudnya: janganlah kamu mengikuti agama-agama dan kepercayaan yang lain dari Islam.

QS 5. Al Maa'idah
16. Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keredhaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.






avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 1:29 pm


kalau soal akan terjadi kiamat, semua tahu dong..
justeri isa punya pengetahuan tentang kiamatnya itu sendiri..
termasuk kapannya, karena itu perihal kedatangannya sendiri yang kedua kali

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Tue Jul 07, 2015 8:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:wong yang diomongin isa terkait pengetahuannya perihal hari kiamat
kok ikutilah aku, kagak nyambung..
ikutilah dia/isa, baru nyambung
nyambungnya gimana? (lihat pertanyaan post #37)

@SEGOROWEDI wrote:gak ada soal siksa-menyiksa
makin jauh aja
baca rangkaian ayatnya! ada di ayat2 selanjutnya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 08, 2015 3:07 pm


nyambngnya..
karena yang diomongin isa, khusunya pengetahuannya tentang hari kiamat
sosok seperti itu yang diperintahkan untuk diikuti

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Thu Jul 09, 2015 1:02 pm

lha kalau punya pengetahuan hari kiamat kok harus diikuti itu kenapa? nggak nyambung kan?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 1:04 pm


karena kapan kiamatnya terserah ISA
karena Dia itu Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Thu Jul 09, 2015 2:06 pm

1. apa kalau ada dukun yang tahu kapan kiamat terjadi, itu berarti kapan kiamat nya terserah dukun tsb?
2. ada ayat lain yang menyatakan bahwa Nabi Isa itu bukan Tuhan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 2:12 pm


1. ini soal kamat yang hanya Tuhan sendiri yang tahu, kok ke dukun
2. biasa, alquran bertolak belakang (muhammad kepleset)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Thu Jul 09, 2015 5:11 pm

1. kalau kiamat hanya Tuhan yang tahu & Nabi Isa bukanlah Tuhan, maka masalah akan selesai dengan sendirinya, karena  itu berarti bahwa yang dimaksud pengetahuan hari kiamat pada ayat tsb itu bukanlah pengetahuan kapan terjadinya hari kiamat!

2. nggak akan bertolak belakang kalau ayat tsb ditafsirkan sesuai konteksnya & tidak kamu edit (biasa kafir/pengingkar maen lempar kesalahan sendiri ke orang lain)!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by aliumar on Thu Jul 09, 2015 11:06 pm

bahwa yang dimaksud pengetahuan hari kiamat pada ayat tsb itu bukanlah pengetahuan kapan terjadinya hari kiamat!
lantas apa maksud pengetahuan kiamat yg diketahui Isa?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 10, 2015 2:57 pm

@frontline defender wrote:1. kalau kiamat hanya Tuhan yang tahu & Nabi Isa bukanlah Tuhan, maka masalah akan selesai dengan sendirinya, karena  itu berarti bahwa yang dimaksud pengetahuan hari kiamat pada ayat tsb itu bukanlah pengetahuan kapan terjadinya hari kiamat!

2. nggak akan bertolak belakang kalau ayat tsb ditafsirkan sesuai konteksnya & tidak kamu edit (biasa kafir/pengingkar maen lempar kesalahan sendiri ke orang lain)!

1. alquranmu bilang Isa tahu, berarti Isa itu Tuhan
2. 'bukan tuhan' kan bisa dipahami dalam arti sosoknya manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 7:10 am

tahunya NABI isa itu cuma SEBATAS akan adanya kiamat, tapi KAPAN tepatnya terjadinya kiamat, dan SEPERTI APA kiamat itu Nabi isa Tidak Tahu.
Justru Nabi Muhammad dan SELURUH MUSLIM itu LEBIH TAHU tanda-tanda kiamat daripada nabi isa.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 7:14 am


kalau bahwa nanti ada kiamat, semua orang bahkan anak kecil juga tahu..
itu bukan 'pengetahuan hari kiamat'
pengetahuan adalah bahwa kapan kiamat tiba, kuasa ada di tangan Isa
soal tanda-tanda kiamat (kedatangan Yesus kedua kali) di Injil sudah digambarkan, nyontek lagi ya??? hadeeh...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 7:29 am

preeet,pengetahuan yesus tentang kiamat memang seperti anak kecil kok, pengetahuan muslim tentang kiamat justru LEBIH drpd yesus mu, yang tanda-tanda kiamat aja gak tahu,makanya pendeta kristen pastor sering panik sendiri kalau ada isyu kiamat,bhkan ada yg bunuh sendiri segereja sama-sama wk wk wk
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 12:03 pm


akhir jaman itu kedatangan Yesus kedua kali..
untuk menghakimi yang hidup dan yang mati
dicontek muhammad jadi hari kiamat
maka yang punya pengetahuan soal kiamat itu Isa
karena kapan Isa datang kedua kali, terserah isa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Sat Jul 11, 2015 1:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:1. kalau kiamat hanya Tuhan yang tahu & Nabi Isa bukanlah Tuhan, maka masalah akan selesai dengan sendirinya, karena  itu berarti bahwa yang dimaksud pengetahuan hari kiamat pada ayat tsb itu bukanlah pengetahuan kapan terjadinya hari kiamat!

2. nggak akan bertolak belakang kalau ayat tsb ditafsirkan sesuai konteksnya & tidak kamu edit (biasa kafir/pengingkar maen lempar kesalahan sendiri ke orang lain)!
1. alquranmu bilang Isa tahu, berarti Isa itu Tuhan
2. 'bukan tuhan' kan bisa dipahami dalam arti sosoknya manusia
1. sudah dijelasin sesuai konteks ayatnya sebelumnya, pengetahuan hari kiamat yang dimaksud bukan pengetahuan kapan terjadinya hari kiamat!
2. mau njelma jadi manusia sekalipun, Tuhan ya Tuhan, nggak bisa disebut bukan Tuhan!,
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 1:15 pm

@frontline defender wrote:
1. sudah dijelasin sesuai konteks ayatnya sebelumnya, pengetahuan hari kiamat yang dimaksud bukan pengetahuan kapan terjadinya hari kiamat!
2. mau njelma jadi manusia sekalipun, Tuhan ya Tuhan, nggak bisa disebut bukan Tuhan!,  

1. lha tentang apa? mosok tentang bahwa akan ada hari kiamat, anak kecil juga tahu..
2. makanya Yesus itu Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Sat Jul 11, 2015 1:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:1. lha tentang apa? mosok tentang bahwa akan ada hari kiamat, anak kecil juga tahu..
baca lagi nggih :
pengetahuan tentang hari kiamat yang dibawa Nabi Isa :

QS. 43:64-65. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. Maka berselisihlah golongan-golongan (yang terdapat) di antara mereka, lalu kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang zalim yakni siksaan hari yang pedih (kiamat).

=> tidak mengikuti Allah, pada hari kiamat kelak akan disiksa!

@SEGOROWEDI wrote:2. makanya Yesus itu Tuhan
nggak mungkin, karena :

1. Tuhan tetap Tuhan walau njelma jadi manusia!
2. di Alkitab Yesus mbantah kalau dirinya Tuhan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 3:57 pm


1. Tuhan jadi Isa tetep Tuhan
2. Yesus menyatakan: Akulah Dia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by mutiiiara on Sun Jul 12, 2015 4:49 am

Nabi Muhammad pun bilang Barangsiapa pauh kepadaku ia telah patuh kepada Allah, para nabi memang satu dengan Allah, namanya saja jurubicara, utusan Allah ya pasti satu,satu suara,satu tujuan,satu misi visi, seperti Presiden dengan Jurubicaranya,tapi bukan berarti nabi itu juga tuhan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by frontline defender on Sun Jul 12, 2015 12:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:1. Tuhan jadi Isa tetep Tuhan
2. Yesus menyatakan: Akulah Dia
1. lha ayat lain bilang kalau Nabi Isa itu bukan Tuhan (yang jadi manusia)!
2. maksudnya kiasan (bukti eksistensi Nya), karena di ayat lain dia membantah kalau dirinya Tuhan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 13, 2015 2:00 pm

@mutiiiara wrote:Nabi Muhammad pun bilang Barangsiapa pauh kepadaku ia telah patuh kepada Allah, para nabi memang satu dengan Allah, namanya saja jurubicara, utusan Allah ya pasti satu,satu suara,satu tujuan,satu misi visi, seperti Presiden dengan Jurubicaranya,tapi bukan berarti nabi itu juga tuhan

itu artinya..
muhammad menyamakan dirinya dengan allah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 13, 2015 2:03 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:1. Tuhan jadi Isa tetep Tuhan
2. Yesus menyatakan: Akulah Dia
1. lha ayat lain bilang kalau Nabi Isa itu bukan Tuhan (yang jadi manusia)!
2. maksudnya kiasan (bukti eksistensi Nya), karena di ayat lain dia membantah kalau dirinya Tuhan!

1. kamu seharusnya ikut Tuhan yang direferensi Isa, bukan yang direferensikan muhammad
2. Akulah Dia kok kiasan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGUJI KEIMANAN MUHAMMAD SAW DAN PENGIKUTNYA QS 43 : 61

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik