FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by Rindu on Wed Mar 25, 2015 11:10 am

First topic message reminder :

Seringkali dalam hal para cheerleaders Palestina berargumen menyatakan bahwa konflik Israel-Palestina disamakan dengan Belanda menjajah Indonesia & tidak mau disamakan dengan GAM, RMS, & OPM.

Padahal, penjajahan Belanda di Indonesia adalah karena imperialisme Eropa dimana pemerintah kolonial yang menduduki negara tersebut telah berafiliasi dengan negara yang berada di wilayah lainnya macam Inggris yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki India, Singapura, Malaysia, Sri Lanka, Pakistan atw Perancis yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Laos, Myanmar, Vietnam atw Spanyol yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Filipina & Meksiko atw Portugis yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Brasil & Timor Leste termasuk Belanda yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Indonesia & Suriname. Sementara Israel tidak berafiliasi secara imperialis dengan negara yang ada di wilayah lainnya seperti halnya Belanda, Portugis, Inggris, Spanyol, & Perancis pd masa imperialisme.

Selain itu, negara2 yang diduduki oleh negara2 Eropa krn imperialisme melakukan gerakan kemerdekaan & meraih kemerdekaan sudah dr 1800an sampai Konferensi Asia-Afrika. Sementara konflik Israel-Palestina masih berlangsung sampai saat ini. Saat ini pun gerakan2 yg menginginkan kemerdekaan yg bersamaan dgn terjadinya konflik Israel-Palestina macam GAM, OPM, RMS, Tibetan, Turkestan Timur, Irlandia Utara, Skotlandia, dlsb yang melawan negara yang tidak berafiliasi secara imperialis dengan negara manapun yang ada di wilayah lainnya.


Terakhir diubah oleh Rindu tanggal Wed Mar 25, 2015 1:47 pm, total 4 kali diubah

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 327
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:04 pm

@dee-nee wrote:

ih memelas banget sih jawabannya

udah jawab aja ... keturunan Herodes berhak ga atas tanah itu ??
agamanya Herodes kan yahudi


kalau uahudi, berhak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:07 pm

@dee-nee wrote:
dan ashkenaz BUKAN bangsa Israel apalagi Yahudi

dunia mengakuinya..
dan tercatat di kitab bangsa yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:09 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:begitu juga zionist .... ga pernah ada di kitab suci manapun

kalau askenas??

kalau Samaritans ??

siapa itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 5:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

ih memelas banget sih jawabannya

udah jawab aja ... keturunan Herodes berhak ga atas tanah itu ??
agamanya Herodes kan yahudi


kalau yahudi, berhak

menurut mas wedi .... keturunan Herodes berhak ga atas tanah itu ??

wiki wrote:Herodes mengidentifikasikan dirinya sebagai Yahudi, meskipun menurut hukum Torah ia bukan Yahudi. Karena ia adalah anak kedua dari Antipater orang Idumea (Edom), pendiri Dinasti Herodes, dan istrinya Sipros, seorang putri dari Petra di Nabatea (kini bagian dari Yordania). Keluarga itu berhubungan akrab dengan tokoh-tokoh pembesar di Roma, seperti misalnya Pompeyus, Cassius, dan pada 47 SM ayahnya diangkat sebagai Prokurator atas Yudea, yang kemudian menunjuk anaknya menjadi gubernur Galilea pada usia 25 tahun.

yang merah apa bedanya dengan ashkenaz ??
jadi Herodes berhak atau tidak mas ??

Underline : Edom itu keturunan Esau ... saudarnya Yakub
Keponakan Yakub sendiri aja ga diakui sebagai yahudi
Apalagi anaknya Japhet ....

yang disebut Yahudi (salah satu 12 bangsa Israel) itu CUMA KETURUNAN anak2 Yakub

ga ada ceritanya keponakan, saudara jauh, sepupu dsb boleh nebeng
emang dikira reuni keluarga ??

------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:begitu juga zionist .... ga pernah ada di kitab suci manapun

kalau askenas??

kalau Samaritans ??

siapa itu?

orang samaria (Kerajaan Israel Utara)


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Thu Jul 23, 2015 5:21 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:19 pm


lha yang 12 aja ngangap keluarga..
kok kamu sewot

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:22 pm

@dee-nee wrote:
yang disebut Yahudi (salah satu 12 bangsa Israel) itu CUMA KETURUNAN anak2 Yakub

buktimu bahhwa bangsa gak jelas itu keturunan yakub
mana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 5:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha yang 12 aja ngangap keluarga..
kok kamu sewot

klaim dunia lagi yang dibawa ??

nyerah nyerah

------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
yang disebut Yahudi (salah satu 12 bangsa Israel) itu CUMA KETURUNAN anak2 Yakub

buktimu bahhwa bangsa gak jelas itu keturunan yakub
mana??

bangsa apa disini maksudnya ??

ck ck ck ....
bolak balik bolak balik
sok migren padahal judulnya "ngeyel"

lagi ngomongin suku jawa keturunan Majapahit
mas wedi tiba2 teriak "Trus mana buktinya BANGSA INDONESIA keturunan Majapahit"

pusing pusing



Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Thu Jul 23, 2015 5:26 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:24 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha yang 12 aja ngangap keluarga..
kok kamu sewot

klaim dunia lagi yang dibawa ??

nyerah nyerah

itu FAKTA yang ada..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:26 pm


dunia mengakui...
yang 12 mengakui...

apa dasarnya kamu sewot??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha yang 12 aja ngangap keluarga..
kok kamu sewot

klaim dunia lagi yang dibawa ??

nyerah nyerah

itu FAKTA yang ada..

adalah FAKTA yang ada juga bahwa Herodes MENGKLAIM DIRINYA YAHUDI

jadi keturunan Herodes juga berhak atas tanah itu kan ??

ayo dong ...

Herodes BANGSA PILIHAN atau BUKAN ??

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:31 pm

@dee-nee wrote:

bangsa apa disini maksudnya ??

ck ck ck ....
bolak balik bolak balik
sok migren padahal judulnya "ngeyel"

lagi ngomongin suku jawa keturunan Majapahit
mas wedi tiba2 teriak "Trus mana buktinya BANGSA INDONESIA keturunan Majapahit"

pusing pusing


kemarin tanya kalimantan suku apa..
misalnya dayak

sekarang indonesia suku apa..
misalnya dayak, jawa, dll.

'palestina'????????????????????????????

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:32 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
lha yang 12 aja ngangap keluarga..
kok kamu sewot

klaim dunia lagi yang dibawa ??

nyerah nyerah

itu FAKTA yang ada..

adalah FAKTA yang ada juga bahwa Herodes MENGKLAIM DIRINYA YAHUDI

jadi keturunan Herodes juga berhak atas tanah itu kan ??

ayo dong ...

Herodes BANGSA PILIHAN atau BUKAN ??


kalau hanya ngaku-aku bangsa yahudi
ya gak berhak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 5:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dunia mengakui...
yang 12 mengakui...


apa dasarnya kamu sewot??

bold : buktikan ...

kalau mas wedi bisa buktikan ...
1. BAHWA askhenaz, sephardic ... dan SEMUA SUKU di Israel State adalah keturunan yakub >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie
2. BAHWA dunia mengakui ashkenaz adalah bangsa pilihan .... termasuk 12 suku >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie

karena kelakuan model2 zombie ini lah yang menyebabkan manusia2 seperti Herodes bisa cengar cengir ketika membantai anak2 di Bethlehem
apa bedanya Herodes yang membantai anak2 bethlehem dengan zionist yang membantai anak2 palestina ??

dua2nya bertindak ATAS DASAR KLAIM
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 5:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau hanya ngaku-aku bangsa yahudi
ya gak berhak

kalau hanya ngaku2 artinya ga berhak
beda kalau dunia yang ngakuin ... gitu ??

dunia manah ??

pusing pusing
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 5:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

bangsa apa disini maksudnya ??

ck ck ck ....
bolak balik bolak balik
sok migren padahal judulnya "ngeyel"

lagi ngomongin suku jawa keturunan Majapahit
mas wedi tiba2 teriak "Trus mana buktinya BANGSA INDONESIA keturunan Majapahit"

pusing pusing


kemarin tanya kalimantan suku apa..
misalnya dayak

sekarang indonesia suku apa..
misalnya dayak, jawa, dll.

'palestina'????????????????????????????

kan udah dijawab juga ... SUKU SAMARIA
bahasa Inggrisnya SAMARITANS
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 5:46 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dunia mengakui...
yang 12 mengakui...


apa dasarnya kamu sewot??

bold : buktikan ...

kalau mas wedi bisa buktikan ...
1. BAHWA askhenaz, sephardic ... dan SEMUA SUKU di Israel State adalah keturunan yakub >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie
2. BAHWA dunia mengakui ashkenaz adalah bangsa pilihan .... termasuk 12 suku >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie

karena kelakuan model2 zombie ini lah yang menyebabkan manusia2 seperti Herodes bisa cengar cengir ketika membantai anak2 di Bethlehem
apa bedanya Herodes yang membantai anak2 bethlehem dengan zionist yang membantai anak2 palestina ??

dua2nya bertindak ATAS DASAR KLAIM

1. tanya askenasnya dan tanya ke seluruh dunia..
kan mereka orang yahudi.. selain orang-orang yahudi, orang suku jawa juga ada di israel state.. poinmu apa??

2. yang bilang mereka 12 suku siapa???
saya bilang mereka orang yahudi (dalam arti luas karena tercatat di kitab yahudi)

siapa yang dibantai yahudi???
kecuali orang-orang gak jelas yang resek dan tukang cari gara-gara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 6:14 pm

bahkan republika aja ngakuin...

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak ada perbincangan serius mengenai masalah Timur Tengah tanpa mengaitkannya dengan ideologi Zionisme. David Vital, profesor pada University of Tel Aviv dalam bukunya The Origins of Zionism (1975) menulis bahwa Zionisme modern (sering disebut juga Zionsime politik) pada mulanya merupakan impian seorang wartawan Theodore Herzl setelah menyaksikan pengadilan pengkhianatan Kapten Dreyfuss di mahkamah militer Paris. Zionisme modern lahir setelah Kongres Basle pada 29-31 Agustus 1897, seratus tahun yang lalu.

Sebelum lahirnya gerakan Zionisme modern, ide tentang Zion sudah cukup kuat mengakar dalam kehidupan masyarakat Yahudi, khususnya kalangan Ashkhenazi (Yahudi Eropa).

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 23, 2015 6:16 pm

@dee-nee wrote:
kan udah dijawab juga ... SUKU SAMARIA
bahasa Inggrisnya SAMARITANS

referensi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 6:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
kan udah dijawab juga ... SUKU SAMARIA
bahasa Inggrisnya SAMARITANS

referensi?

apanya yang refrensi ?? bahasa inggris samaria adalah samaritans ??

ceile ... pake aja google translate
udah lah mas ... kalo soal refrensi2 mah percayah ajah samah sayah ...
saya bukan manusia tukang klaim ... refrensi ku selalu netral

piss

https://id.wikipedia.org/wiki/Orang_Samaria >>> bahasa Indonesia
https://en.wikipedia.org/wiki/Samaritans >>> bahasa Inggris
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 6:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:bahkan republika aja ngakuin...

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak ada perbincangan serius mengenai masalah Timur Tengah tanpa mengaitkannya dengan ideologi Zionisme. David Vital, profesor pada University of Tel Aviv dalam bukunya The Origins of Zionism (1975) menulis bahwa Zionisme modern (sering disebut juga Zionsime politik) pada mulanya merupakan impian seorang wartawan Theodore Herzl setelah menyaksikan pengadilan pengkhianatan Kapten Dreyfuss di mahkamah militer Paris. Zionisme modern lahir setelah Kongres Basle pada 29-31 Agustus 1897, seratus tahun yang lalu.

Sebelum lahirnya gerakan Zionisme modern, ide tentang Zion sudah cukup kuat mengakar dalam kehidupan masyarakat Yahudi, khususnya kalangan Ashkhenazi (Yahudi Eropa).

Yahudi Eropa apa bedanya dengan Kristen Eropa ??
memang Kristen Eropa bangsa Yahudi semua (keturunan murid2 yesus) ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Jul 23, 2015 6:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dunia mengakui...
yang 12 mengakui...


apa dasarnya kamu sewot??

bold : buktikan ...

kalau mas wedi bisa buktikan ...
1. BAHWA askhenaz, sephardic ... dan SEMUA SUKU di Israel State adalah keturunan yakub >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie
2. BAHWA dunia mengakui ashkenaz adalah bangsa pilihan .... termasuk 12 suku >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie

karena kelakuan model2 zombie ini lah yang menyebabkan manusia2 seperti Herodes bisa cengar cengir ketika membantai anak2 di Bethlehem
apa bedanya Herodes yang membantai anak2 bethlehem dengan zionist yang membantai anak2 palestina ??

dua2nya bertindak ATAS DASAR KLAIM

1. tanya askenasnya dan tanya ke seluruh dunia..
kan mereka orang yahudi.. selain orang-orang yahudi, orang suku jawa juga ada di israel state.. poinmu apa??

2. yang bilang mereka 12 suku siapa???
saya bilang mereka orang yahudi (dalam arti luas karena tercatat di kitab yahudi)

siapa yang dibantai yahudi???
kecuali orang-orang gak jelas yang resek dan tukang cari gara-gara

1. dunia tidak pernah bilang ashkenaz orang yahudi = keturunan yakub ... dunia bilang ashkenaz orang yahudi = beragama yahudi
sama dengan Herodes yang mengatakan dirinya orang yahudi karena beragama yahudi
Status ashkenaz sama dengan herodes >>> dan herodes TIDAK DIAKUI TAURAT

2. jadi orang yahudi disini maksudnya apa ?? tadi katanya mau bawa2 genetik ...
sejak kapan genetik Herodes adalah keturunan Yakub
Status ashkenaz sama dengan herodes >>> dan herodes TIDAK DIAKUI TAURAT

siapa yang dibantai keturunan japhet kali maksudnya mas ??
yang dibantai keturunan japhet ... ya orang2 yang sudah turun temurun tinggal di wilayah itu
yang dibantai pendatang ga jelas dari eropa ... ya orang2 yang sudah ratusan tahun tinggal di wilayah itu

underline :
- ashkenaz bikin klaim "Kami bangsa atheis keturuhan japhet adalah bangsa pilihan Tuhan kalian yang tidak juga kami percaya" >>> kaya gini ga rese dan kurang ajar ??  
- membawa pasukan militer selama pendudukan Inggris, melakukan teror dan bom dimana2 untuk memaksa Inggris selama pendudukan di Palestina >>> kaya gini ga rese dan cari gara2 ??
- melawan kebijakan Inggris yang berpihak pada pendirian NEGARA PALESTINA dengan protes dan pengusiran pribumi >>> kaya gini ga rese dan cari gara2 ??
- sekarangpun ... Israel meraung2 soal ancaman hamas di gaza (padahal mereka sanggup membantai 2000 orang di gaza) ... sementara di wilayah lain mereka ngambil2in tanah di West Bank dan melanggar sekian banyak resolusi dan aturan yang ditetapkan PBB >>>  kaya gini ga rese dan kurang ajar ??  
- terakhir mas .... melarang kristen palestina untuk beribadah di yerusalem >>>KAYA GINI GA RESE, CARI GARA2, DAN KURANG AJAR ??

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8614
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 25, 2015 4:05 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
kan udah dijawab juga ... SUKU SAMARIA
bahasa Inggrisnya SAMARITANS

referensi?

apanya yang refrensi ?? bahasa inggris samaria adalah samaritans ??

ceile ... pake aja google translate
udah lah mas ... kalo soal refrensi2 mah percayah ajah samah sayah ...
saya bukan manusia tukang klaim ... refrensi ku selalu netral

piss

https://id.wikipedia.org/wiki/Orang_Samaria >>> bahasa Indonesia
https://en.wikipedia.org/wiki/Samaritans >>> bahasa Inggris

referens dii kitab suci para nabi???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 25, 2015 4:08 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:bahkan republika aja ngakuin...

REPUBLIKA.CO.ID, Tidak ada perbincangan serius mengenai masalah Timur Tengah tanpa mengaitkannya dengan ideologi Zionisme. David Vital, profesor pada University of Tel Aviv dalam bukunya The Origins of Zionism (1975) menulis bahwa Zionisme modern (sering disebut juga Zionsime politik) pada mulanya merupakan impian seorang wartawan Theodore Herzl setelah menyaksikan pengadilan pengkhianatan Kapten Dreyfuss di mahkamah militer Paris. Zionisme modern lahir setelah Kongres Basle pada 29-31 Agustus 1897, seratus tahun yang lalu.

Sebelum lahirnya gerakan Zionisme modern, ide tentang Zion sudah cukup kuat mengakar dalam kehidupan masyarakat Yahudi, khususnya kalangan Ashkhenazi (Yahudi Eropa).

Yahudi Eropa apa bedanya dengan Kristen Eropa ??
memang Kristen Eropa bangsa Yahudi semua (keturunan murid2 yesus) ??

ye..
yahudi di situ kan suku bangsa, bukan agama
kan justeru agamanya bukan yahudi, katamu sendiri lho..
malu ah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 25, 2015 4:13 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dunia mengakui...
yang 12 mengakui...


apa dasarnya kamu sewot??

bold : buktikan ...

kalau mas wedi bisa buktikan ...
1. BAHWA askhenaz, sephardic ... dan SEMUA SUKU di Israel State adalah keturunan yakub >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie
2. BAHWA dunia mengakui ashkenaz adalah bangsa pilihan .... termasuk 12 suku >>> saya berhenti menyebut mas wedi zombie

karena kelakuan model2 zombie ini lah yang menyebabkan manusia2 seperti Herodes bisa cengar cengir ketika membantai anak2 di Bethlehem
apa bedanya Herodes yang membantai anak2 bethlehem dengan zionist yang membantai anak2 palestina ??

dua2nya bertindak ATAS DASAR KLAIM

1. tanya askenasnya dan tanya ke seluruh dunia..
kan mereka orang yahudi.. selain orang-orang yahudi, orang suku jawa juga ada di israel state.. poinmu apa??

2. yang bilang mereka 12 suku siapa???
saya bilang mereka orang yahudi (dalam arti luas karena tercatat di kitab yahudi)

siapa yang dibantai yahudi???
kecuali orang-orang gak jelas yang resek dan tukang cari gara-gara

1. dunia tidak pernah bilang ashkenaz orang yahudi = keturunan yakub ... dunia bilang ashkenaz orang yahudi = beragama yahudi
sama dengan Herodes yang mengatakan dirinya orang yahudi karena beragama yahudi
Status ashkenaz sama dengan herodes >>> dan herodes TIDAK DIAKUI TAURAT

nyerah

gak ada yang bilang mereka keturunan yakub..
yang dunia bilang dan mereka sendiri bilang: mereka bangsa yahudi
bangsa lho, bukan agama.. (sebab ada juga yang beragama lain)

mana ada herodes di taurat????
pusing pusing pusing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 25, 2015 4:20 pm

@dee-nee wrote:[
siapa yang dibantai keturunan japhet kali maksudnya mas ??
yang dibantai keturunan japhet ... ya orang2 yang sudah turun temurun tinggal di wilayah itu
yang dibantai pendatang ga jelas dari eropa ... ya orang2 yang sudah ratusan tahun tinggal di wilayah itu
nyerah

maka buktikan dulu arab palestina keturunan japhet!
bahkan silakan buktikan dulu sebagai keturunan adam..
tentunya secara kitab suci para nabi...

pendatangnya kan sudah jelas:
keturunan askenas (bansa Israe//Yahudi luas) dan keturunan 12 suku bangsa Israe/Yahudi (sempit)
yang nenek-moyang dan saudara sebangsanya menghuni kawasan itu ribuan tahun

arab-arab gak jelas itu yang baru datang abad 7-8

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43366
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik