FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by Rindu on Wed Mar 25, 2015 11:10 am

First topic message reminder :

Seringkali dalam hal para cheerleaders Palestina berargumen menyatakan bahwa konflik Israel-Palestina disamakan dengan Belanda menjajah Indonesia & tidak mau disamakan dengan GAM, RMS, & OPM.

Padahal, penjajahan Belanda di Indonesia adalah karena imperialisme Eropa dimana pemerintah kolonial yang menduduki negara tersebut telah berafiliasi dengan negara yang berada di wilayah lainnya macam Inggris yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki India, Singapura, Malaysia, Sri Lanka, Pakistan atw Perancis yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Laos, Myanmar, Vietnam atw Spanyol yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Filipina & Meksiko atw Portugis yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Brasil & Timor Leste termasuk Belanda yang berafiliasi dengan pemerintah kolonial yang menduduki Indonesia & Suriname. Sementara Israel tidak berafiliasi secara imperialis dengan negara yang ada di wilayah lainnya seperti halnya Belanda, Portugis, Inggris, Spanyol, & Perancis pd masa imperialisme.

Selain itu, negara2 yang diduduki oleh negara2 Eropa krn imperialisme melakukan gerakan kemerdekaan & meraih kemerdekaan sudah dr 1800an sampai Konferensi Asia-Afrika. Sementara konflik Israel-Palestina masih berlangsung sampai saat ini. Saat ini pun gerakan2 yg menginginkan kemerdekaan yg bersamaan dgn terjadinya konflik Israel-Palestina macam GAM, OPM, RMS, Tibetan, Turkestan Timur, Irlandia Utara, Skotlandia, dlsb yang melawan negara yang tidak berafiliasi secara imperialis dengan negara manapun yang ada di wilayah lainnya.


Terakhir diubah oleh Rindu tanggal Wed Mar 25, 2015 1:47 pm, total 4 kali diubah

Rindu
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 333
Kepercayaan : Lain-lain
Location : bumi
Join date : 09.05.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down


Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 03, 2015 3:44 pm

dee-nee wrote:

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
Apakah Yahudi bisa disebut suku bangsa secara etnis ?? tidak lagi .. walaupun Judaisme/Yahudi berasal dari suku bangsa di Timur Tengah, terjadinya "perpindahan agama" memungkinan setiap orang untuk masuk dan keluar dari agama Yahudi. Ada beberapa dari suku asli Israel yang pindah agama, dan mereka tidak diakui sebagai Yahudi

ada segelintir orang luar masuk meluk agama (yahudi) +
segelintir orang dalam keluar dari agama (yahudi)
TIDAK MENYEBABKAN SUKU/RAS BANGSA YAHUDI PUNAH
ATAU GANTI GEN JADI SUKU/RAS LAIN

yaelah mas ... orang yahudi saja ... zionist saja .... majikan mas wedi sendiri GA NGURUSIN SIAPA NENEK MOYANG MEREKA
mereka ga ngurusin DARI KETURUNAN APA MEREKA ... yang penting bagi mereka bahwa JEWS itu adalah UMAT BERAGAMA YAHUDI


bold : punah bukan artinya lenyap seperti manusia purba ... tapi sudah tidak ada yang disebut keturunan murni
makanya ... coba mas wedi buktikan ... siapa mereka2 yang disebut keturunan MURNI Nuh atau Yakub itu
>>> Jews-nya sendiri aja ga tau >> MEREKA JUGA GA NGURUSIN !!!!!! (baca underline)

kalau mas wedi paham tentang agama yahudi ... apa yang dimaksud dengan JEWS dalam term mereka
>>> yang disebut orang yahudi atau JEWS adalah mereka YANG BERAGAMA YAHUDI (bukan dilihat dari suku atau keturunan)

artinya ... kata "Land of Israel" dalam kitab suci >>> merujuk pada TANAH ORANG BERAGAMA YAHUDI
>>> mereka percaya bahwa Tuhan memberikan tanah itu pada para pemegang Taurat ... otomatis TANAH ITU MILIK SEMUA YANG MENJADI UMAT YAHUDI sebagai pemegang Taurat (tidak dilihat dari suku dan keturunan)
...

itu hanya klaim/tuduhanmu belaka..

>> emang diaspornya berapa juta tahun yang lalu??
kok bisa punah sama sekali gak ada yang murni, lha wong mereka dikenal etnis yang sangat eksklusif dimanapun berada

>>kok bisa orang-orangnya kamu sulap jadi gak ada sama-sekali?
punah kemana suku/ras yahudi (12 + non 12)???

>>namaya aja land of ISRAEL
ya buat orang-orang suku/ras israel, emang ada agama bernama isreal?
makin lucu aja kamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Mon Aug 03, 2015 4:04 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:

- ga usah maksa ... awal2 mandat ... penduduk palestina masih dibawah Otoman ... gimana mau ikut2an diplomasi
palestina-nya nyantai2 aja kok di bawah Otoman ... Mandat Palestina kan terjadi karena Otoman kalah perang ...
dan faktanya ... setelah mandat pun .... zionist ga dianggap oleh Inggris ketika nyampe ke Palestina

lha iya..
setelah mandat ada di tangan inggris, palestinanya ikut diplomasi kagak??

sampai tahap itupun gak ada tokoh atas nama palestina yang berdiplomasi
hellow... pada ngumpet dimana??

Lah itu kan udah ada si Mufti Agung ... emang dia dipilih Inggris gimana caranya kalau dia tidak ikut terlibat ??

ada ... mas wedi aja yang ga gaul ... dibaca lagi thread wake up

kan cuman kek MUI?

MUI pun ikut diplomasi tentang umat ...
lagipula ... kalau Mufti Agung of Jerusalem mas wedi sebut sama dengan MUI (yang hanya mewakili Islam)
>>> artinya bagi Inggris Jerusalem punya Islam gitu ?? >>> ya atau tidak ??  

-------------------------------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
- klaim lagi ?? >>> kampung suka maju juga rumah bagi penduduk-nya .... kalau mau pulang kampung terserah ... tapi bukan tiba2 bikin negara
dan faktanya ... Inggris yang bikin perjanjian juga sudah memberi statement bahwa "perjanjian Balfour TIDAK BICARA APA2 TENTANG NEGARA YAHUDI"

kampung untuk orang sebangsa itu negara
sudah jelas disebut rumah bagi bangsa yahudi, mosok RSSSS?
piss

ya makanya ...
di palestina pada awalnya juga ga ada yang nolak umat yahudi ini datang ke tempat dimana agama mereka berasal
banyak kali umat agama yahudi mondar mandir ke palestina ... sebelum mandat
fine2 aja tuh ...

yang jadi masalah adalah karena ada organisasi Zionist yang kemudian MENGUSIR penduduk di wilayah itu
mereka bertindak RASIS pada orang2 ber-agama non-yahudi


padahal ... kalau mau bikin rumah ya bikin aja ... mau tinggal disitu ya tinggal aja ... kan ada Inggris sebagai pemegang mandat
mosok malah kurang ajar ... tiba2 bikin negara agama ... lalu mengusir umat beragama lain yang ribuan tahun turun temurun sudah tinggal di wilayah itu
.

bisa diperjelas?

yang mana yang ga jelas ??

-----------------------------------------------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
KOMPAS.com — Pada 1920, Ulama Utama Jerusalem Mohammad Amin al-Husayni (1897-1974) menjadi pemimpin gerakan Palestina Arab dan memainkan peranan penting dalam gerakan-gerakan awal menentang Deklarasi Balfour dan imigrasi masif Yahudi ke Palestina.

Namun, kerusuhan besar pertama di wilayah Mandat Palestina terjadi pada 1-7 Mei 1921 yang dikenal dengan Kerusuhan Jaffa. Awalnya kerusuhan ini adalah antardua kelompok Yahudi yang kemudian melebar hingga melibatkan kelompok penduduk Arab.

Kerusuhan ini berawal saat Partai Komunis Yahudi pada 1 Mei 1921 mengajak bangsa Arab dan Yahudi untuk menggulingkan kekuasaan Inggris di Palestina dan mendirikan sebuah negara Palestina yang berafiliasi dengan Uni Soviet.


dah jelas siapa biang-keroknya?

1. Semua penduduk palestina memang ga setuju dengan Balfour >>> wong deklarasi itu ga bilang soal bikin negara kok ... tapi zionist selalu bawa2 deklarasi itu untuk mendirikan negara  
2. jadi biang keroknya yang bold underline kan
3. makanya thread WAKE UP DIBACA antara saya dan aliumar ... jangan cuma bisa sms-an doang

--------------------------------------------------------------------------------

btw ... jadi yang urusan Israel State berdiri atas dasar agama sudah maklum nih mas ...
melanggar kitab suci pun dimaklumin ya mas ... pokoknya majikan is the best ....

kan saya udah bilang .... saya ga mau bahas URUSAN POLITIK terkait konflik ini SEBELUM para zombie menyatakan clear bahwa KONFLIK INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN pernyataan kitab suci terkait tanah itu ....

kalimat saya yang ini diberesin dulu
dee-nee wrote:Israel State adalah NEGARA BERDASARKAN PERSAMAAN AGAMA ... BUKAN PERSAMAAN KETURUNAN atau SUKU BANGSA

malu dong mas ... diawal2 semangat banget bawa2 keturunan jaman Sebelum Masehi .... menyebut Herodes dan Ashkenaz adalah bangsa pilihan

sekarang tiba2 sok asik ngomongin politik abad 21

beresin dulu itu quote saya ....

so .... Zionist adalah bangsa pilihan atau bukan ?? >>> Zionist PUNYA HAK ATAS TANAH itu atau tidak ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Aug 03, 2015 4:53 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Mon Aug 03, 2015 4:25 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
Apakah Yahudi bisa disebut suku bangsa secara etnis ?? tidak lagi .. walaupun Judaisme/Yahudi berasal dari suku bangsa di Timur Tengah, terjadinya "perpindahan agama" memungkinan setiap orang untuk masuk dan keluar dari agama Yahudi. Ada beberapa dari suku asli Israel yang pindah agama, dan mereka tidak diakui sebagai Yahudi

ada segelintir orang luar masuk meluk agama (yahudi) +
segelintir orang dalam keluar dari agama (yahudi)
TIDAK MENYEBABKAN SUKU/RAS BANGSA YAHUDI PUNAH
ATAU GANTI GEN JADI SUKU/RAS LAIN

yaelah mas ... orang yahudi saja ... zionist saja .... majikan mas wedi sendiri GA NGURUSIN SIAPA NENEK MOYANG MEREKA
mereka ga ngurusin DARI KETURUNAN APA MEREKA ... yang penting bagi mereka bahwa JEWS itu adalah UMAT BERAGAMA YAHUDI


bold : punah bukan artinya lenyap seperti manusia purba ... tapi sudah tidak ada yang disebut keturunan murni
makanya ... coba mas wedi buktikan ... siapa mereka2 yang disebut keturunan MURNI Nuh atau Yakub itu
>>> Jews-nya sendiri aja ga tau >> MEREKA JUGA GA NGURUSIN !!!!!! (baca underline)

kalau mas wedi paham tentang agama yahudi ... apa yang dimaksud dengan JEWS dalam term mereka
>>> yang disebut orang yahudi atau JEWS adalah mereka YANG BERAGAMA YAHUDI (bukan dilihat dari suku atau keturunan)

artinya ... kata "Land of Israel" dalam kitab suci >>> merujuk pada TANAH ORANG BERAGAMA YAHUDI
>>> mereka percaya bahwa Tuhan memberikan tanah itu pada para pemegang Taurat ... otomatis TANAH ITU MILIK SEMUA YANG MENJADI UMAT YAHUDI sebagai pemegang Taurat (tidak dilihat dari suku dan keturunan)
...

itu hanya klaim/tuduhanmu belaka..

BISA saya BUKTIKAN mas ... 1000% saya yakin bahwa SAYA BISA MEMBUKTIKAN
justru mas wedi yang ga yakin dan malu hati ....

SEGOROWEDI wrote:
>> emang diaspornya berapa juta tahun yang lalu??
kok bisa punah sama sekali gak ada yang murni, lha wong mereka dikenal etnis yang sangat eksklusif dimanapun berada

- 3000 thn (30 abad) sekalipun SUDAH CUKUP menghilangkan yang disebut keturunan murni (apalagi kita bicara tentang 12 ORANG MANUSIA)
Majapahit yang hancur abad ke 13 saja .... KURANG DARI 8 abad ... jaman sekarang sudah TIDAK ADA YANG TAU siapa yang bisa disebut keturunan murni Gajah Mada

underline : ga usah ngimpi ... yang disebut ekslusif itu BUKAN DARI KETURUNAN-NYA ... tapi komunitas para pemegang taurat dan talmud (agama yahudi) itu sendiri

masih ga paham juga kalimat saya yang ini

dee-nee wrote:masalah utama para zombie adalah : kalian gagal paham untuk membedakan antara nama wilayah, agama, suku, dan negara >>> yang nyangkut di kepala cuma bangsa yahudi is bangsa pilihan

zombie bilang : ya memang cuma 5 kata yang merah itu aja yang sanggup kami terima dan zionist mengatakan diri mereka adalah bangsa yahudi ... so zionist is bangsa pilihan .... untuk fakta dan uraian lainnya udah ga bisa nampung di kepala

padahal yang dimaksud zionist sebagai bangsa yahudi adalah ... bangsa yang didasarkan pada agama .... BUKAN bangsa berdasarkan keturunan (suku)

SEGOROWEDI wrote:
>>kok bisa orang-orangnya kamu sulap jadi gak ada sama-sekali?
punah kemana suku/ras yahudi (12 + non 12)???

- saya bilang GA ADA YANG MURNI ... saya ga pernah bilang 12 suku itu PUNAH atau HILANG SAMA SEKALI >>> mau diplintir lagi ??

kalimat saya di thread sebelah juga diplintir terkait Hamas vs Samaria >>> yang ini mau diplintir lagi

1 hari ga ada bukti saya menyebut "12 suku Israel sudah PUNAH" >>> saya bilang ke momod

------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:>>namaya  aja land of ISRAEL
ya buat orang-orang suku/ras israel, emang ada agama bernama isreal?
makin lucu aja kamu..

sebelumnya semangat betul teriak2 .... ISRAEL ITU SAMA DENGAN YAHUDI
sekarang malah linglung sendiri

yang lucu itu mas wedi .... cemungut2 di depan majikan ... teriak2 Zionist is the best
giliran saya kasih tau pemahaman mereka ... malah menipu diri sendiri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 1:52 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:

- ga usah maksa ... awal2 mandat ... penduduk palestina masih dibawah Otoman ... gimana mau ikut2an diplomasi
palestina-nya nyantai2 aja kok di bawah Otoman ... Mandat Palestina kan terjadi karena Otoman kalah perang ...
dan faktanya ... setelah mandat pun .... zionist ga dianggap oleh Inggris ketika nyampe ke Palestina

lha iya..
setelah mandat ada di tangan inggris, palestinanya ikut diplomasi kagak??

sampai tahap itupun gak ada tokoh atas nama palestina yang berdiplomasi
hellow... pada ngumpet dimana??

Lah itu kan udah ada si Mufti Agung ... emang dia dipilih Inggris gimana caranya kalau dia tidak ikut terlibat ??

ada ... mas wedi aja yang ga gaul ... dibaca lagi thread wake up

kan cuman kek MUI?

MUI pun ikut diplomasi tentang umat ...
lagipula ... kalau Mufti Agung of Jerusalem mas wedi sebut sama dengan MUI (yang hanya mewakili Islam)
>>> artinya bagi Inggris Jerusalem punya Islam gitu ?? >>> ya atau tidak ??  
[/b]

hanya ditunjuk ngurusi umatnya..
itupun hanya umat islam di jerusalem kota
yang hidup di jerusalem tentu gak hanya umat islam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 1:57 pm

dee-nee wrote:ya makanya ...
di palestina pada awalnya juga ga ada yang nolak umat yahudi ini datang ke tempat dimana agama mereka berasal
banyak kali umat agama yahudi mondar mandir ke palestina ... sebelum mandat
fine2 aja tuh ...

yang jadi masalah adalah karena ada organisasi Zionist yang kemudian MENGUSIR penduduk di wilayah itu
mereka bertindak RASIS pada orang2 ber-agama non-yahudi


padahal ... kalau mau bikin rumah ya bikin aja ... mau tinggal disitu ya tinggal aja ... kan ada Inggris sebagai pemegang mandat
mosok malah kurang ajar ... tiba2 bikin negara agama ... lalu mengusir umat beragama lain yang ribuan tahun turun temurun sudah tinggal di wilayah itu

yang mana yang ga jelas ??

yang merah..
faktanya sejak ottoman mereka tanahnya beli
lha kalau tanah-tanah milik majikannya arab-arab sudah dijual oleh majikannya
dan dibeli zionis, ya harus pergi dong..
atau kalau mo protes, protesnya ke majikan kenapa tanahnya dijual
sehingga mereka jadi jobless n homeless

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:03 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
KOMPAS.com — Pada 1920, Ulama Utama Jerusalem Mohammad Amin al-Husayni (1897-1974) menjadi pemimpin gerakan Palestina Arab dan memainkan peranan penting dalam gerakan-gerakan awal menentang Deklarasi Balfour dan imigrasi masif Yahudi ke Palestina.

Namun, kerusuhan besar pertama di wilayah Mandat Palestina terjadi pada 1-7 Mei 1921 yang dikenal dengan Kerusuhan Jaffa. Awalnya kerusuhan ini adalah antardua kelompok Yahudi yang kemudian melebar hingga melibatkan kelompok penduduk Arab.

Kerusuhan ini berawal saat Partai Komunis Yahudi pada 1 Mei 1921 mengajak bangsa Arab dan Yahudi untuk menggulingkan kekuasaan Inggris di Palestina dan mendirikan sebuah negara Palestina yang berafiliasi dengan Uni Soviet.


dah jelas siapa biang-keroknya?

1. Semua penduduk palestina memang ga setuju dengan Balfour >>> wong deklarasi itu ga bilang soal bikin negara kok ... tapi zionist selalu bawa2 deklarasi itu untuk mendirikan negara  
2. jadi biang keroknya yang bold underline kan
3. makanya thread WAKE UP DIBACA antara saya dan aliumar ... jangan cuma bisa sms-an doang

1. semua penduduk palestina yang manaaaaaa?? enak aja main klaim..
pun itu otoritas inggris yang pegang mandat yang mempersilakan mendirikan negara sebagai rumah bangsa yahudi/israel
2. biangkeroknya ya yang hendak menggulingkan inggris, pemegang mandat sah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:14 pm

dee-nee wrote:btw ... jadi yang urusan Israel State berdiri atas dasar agama sudah maklum nih mas ...
melanggar kitab suci pun dimaklumin ya mas ... pokoknya majikan is the best ....

kan saya udah bilang .... saya ga mau bahas URUSAN POLITIK terkait konflik ini SEBELUM para zombie menyatakan clear bahwa KONFLIK INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN pernyataan kitab suci terkait tanah itu ....

kalimat saya yang ini diberesin dulu
dee-nee wrote:Israel State adalah NEGARA BERDASARKAN PERSAMAAN AGAMA ... BUKAN PERSAMAAN KETURUNAN atau SUKU BANGSA

malu dong mas ... diawal2 semangat banget bawa2 keturunan jaman Sebelum Masehi .... menyebut Herodes dan Ashkenaz adalah bangsa pilihan

sekarang tiba2 sok asik ngomongin politik abad 21

beresin dulu itu quote saya ....

so .... Zionist adalah bangsa pilihan atau bukan ?? >>> Zionist PUNYA HAK ATAS TANAH itu atau tidak ??

- yang bilang dasarnya agama kamu, bukan aku..
- mo dihubungkan kitab suci silakan/mo gak dihubungkan silakan!
- poin saya: adam sampai isa itu adanya di kitab bangsa yahudi, itulah nenek-moyang mereka..
(ini terlepas adanya si tukang contek abad 7)

- bangsa pilihan itu bangsa yahudi.titik.
- punya, wong sudah dibeli bahkan sejak jaman ottoman

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:17 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
>> emang diaspornya berapa juta tahun yang lalu??
kok bisa punah sama sekali gak ada yang murni, lha wong mereka dikenal etnis yang sangat eksklusif dimanapun berada

- 3000 thn (30 abad) sekalipun SUDAH CUKUP menghilangkan yang disebut keturunan murni (apalagi kita bicara tentang 12 ORANG MANUSIA)
Majapahit yang hancur abad ke 13 saja .... KURANG DARI 8 abad ... jaman sekarang sudah TIDAK ADA YANG TAU siapa yang bisa disebut keturunan murni Gajah Mada

underline : ga usah ngimpi ... yang disebut ekslusif itu BUKAN DARI KETURUNAN-NYA ... tapi komunitas para pemegang taurat dan talmud (agama yahudi) itu sendiri

nemu angka 3000 dari mana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:21 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
>>kok bisa orang-orangnya kamu sulap jadi gak ada sama-sekali?
punah kemana suku/ras yahudi (12 + non 12)???

- saya bilang GA ADA YANG MURNI ... saya ga pernah bilang 12 suku itu PUNAH atau HILANG SAMA SEKALI >>> mau diplintir lagi ??

kalimat saya di thread sebelah juga diplintir terkait Hamas vs Samaria >>> yang ini mau diplintir lagi

1 hari ga ada bukti saya menyebut "12 suku Israel sudah PUNAH" >>> saya bilang ke momod

gak ada yang murni kan berarti punah
jadi ras baru

emang kapan mereka diaspor ke eropa?
kok bisa 100% gak murni, apa setiap individunya lalu kawin dengan non yahudi?
gak nalar


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:24 pm

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:>>namaya  aja land of ISRAEL
ya buat orang-orang suku/ras israel, emang ada agama bernama isreal?
makin lucu aja kamu..

sebelumnya semangat betul teriak2 .... ISRAEL ITU SAMA DENGAN YAHUDI
sekarang malah linglung sendiri

yang lucu itu mas wedi .... cemungut2 di depan majikan ... teriak2 Zionist is the best
giliran saya kasih tau pemahaman mereka ... malah menipu diri sendiri

yang tereak sama kamu kan, dulu.. pikun ya??
saya pakai nama resmi yaitu ISRAEL
nah sekarang kan kamu ngyeyel dasarnya agama (yahudi)
maka saya tanya: kok naman negaranya ISRAEL?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:30 pm


si biangkerok:

KOMPAS.com — Pada 1920, Ulama Utama Jerusalem Mohammad Amin al-Husayni (1897-1974) menjadi pemimpin gerakan Palestina Arab dan memainkan peranan penting dalam gerakan-gerakan awal menentang Deklarasi Balfour dan imigrasi masif Yahudi ke Palestina.

si arab yang nyelonong di kanaan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Tue Aug 04, 2015 11:43 pm

SEGOROWEDI wrote:

hanya ditunjuk ngurusi umatnya..
itupun hanya umat islam di jerusalem kota
yang hidup di jerusalem tentu gak hanya umat islam

underline : trus yang ditunjuk Inggris untuk ngurusi umat kristen dan yahudi di kota Jerusalem siapa ?? atau apa namanya ??

saya ulang pertanyaan saya :

artinya bagi Inggris kota Jerusalem punya Islam gitu ?? >>> ya atau tidak ??

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:ya makanya ...
di palestina pada awalnya juga ga ada yang nolak umat yahudi ini datang ke tempat dimana agama mereka berasal
banyak kali umat agama yahudi mondar mandir ke palestina ... sebelum mandat
fine2 aja tuh ...

yang jadi masalah adalah karena ada organisasi Zionist yang kemudian MENGUSIR penduduk di wilayah itu
mereka bertindak RASIS pada orang2 ber-agama non-yahudi


padahal ... kalau mau bikin rumah ya bikin aja ... mau tinggal disitu ya tinggal aja ... kan ada Inggris sebagai pemegang mandat
mosok malah kurang ajar ... tiba2 bikin negara agama ... lalu mengusir umat beragama lain yang ribuan tahun turun temurun sudah tinggal di wilayah itu

yang mana yang ga jelas ??

yang merah..
faktanya sejak ottoman mereka tanahnya beli
lha kalau tanah-tanah milik majikannya arab-arab sudah dijual oleh majikannya
dan dibeli zionis, ya harus pergi dong..
atau kalau mo protes, protesnya ke majikan kenapa tanahnya dijual
sehingga mereka jadi jobless n homeless

1. Dalam perjanjian Balfour >>> Zionist DILARANG melakukan hal2 yang MERUGIKAN penduduk palestina
wiki wrote:
Deklarasi Balfour (1917) ialah surat tertanggal 2 November 1917 dari Menteri Luar Negeri Britania Raya/Inggris; Arthur James Balfour, kepada Lord Rothschild (Walter Rothschild, 2nd Baron Rothschild), pemimpin komunitas Yahudi Inggris, untuk dikirimkan kepada Federasi Zionis. Surat itu menyatakan posisi yang disetujui pada rapat Kabinet Inggris pada 31 Oktober 1917, bahwa pemerintah Inggris mendukung rencana-rencana Zionis buat ‘tanah air’ bagi Yahudi di Palestina, dengan syarat bahwa tak ada hal-hal yang boleh dilakukan yang mungkin merugikan hak-hak dari komunitas-komunitas yang ada di sana.

dengan mengusir penduduk palestina ..... Zionist BAHKAN SUDAH MELANGGAR perjanjian itu sendiri

2. Bicara tentang pembelian tanah oleh zionist >>> semua itu tanah sengketa (karena isi surat tanah tidak sama dengan pemilik asli tanah tersebut)

dan tanah sengketa harus diselesaikan oleh pemerintah (pihak yang berwenang)
bukan diselesaikan oleh preman
cuma perilaku preman yang ngambil alih tanah sengketa dengan cara mengusir penduduk2 yang sudah hidup di tanah tersebut

>>> dan FAKTANYA ... Inggris sebagai pemegang mandat sudah memperingati Zionist untuk TIDAK MENGUSIR penduduk palestina ... untuk TIDAK MELAKUKAN KOLONIALISASI pada penduduk palestina >>> ini jelas loh dalam aturan yang dikeluarkan Inggris .... jelas sekali Inggris mengatakan STOP KOLONIALISASI

toh Zionist tidak peduli ... padahal semua itu adalah otoritas Inggris sebagai pemegang mandat

sudah diberi SEJUMLAH aturan dan hukum pun oleh Inggris >>> tetap ditentang oleh Zionist
semakin ditekan oleh larangan dan sanksi-pun >>> Zionist akhirnya mem-teror Inggris dengan pembom-an hotel

---------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
1. Semua penduduk palestina memang ga setuju dengan Balfour >>> wong deklarasi itu ga bilang soal bikin negara kok ... tapi zionist selalu bawa2 deklarasi itu untuk mendirikan negara
2. jadi biang keroknya yang bold underline kan
3. makanya thread WAKE UP DIBACA antara saya dan aliumar ... jangan cuma bisa sms-an doang

1. semua penduduk palestina yang manaaaaaa?? enak aja main klaim..
pun itu otoritas inggris yang pegang mandat yang mempersilakan mendirikan negara sebagai rumah bangsa yahudi/israel
2. biangkeroknya ya yang hendak menggulingkan inggris, pemegang mandat sah..

1. Justru mas wedi yang berhalusinasi bila berpikir non-diaspora MAU BERGABUNG dengan zionist >>> faktanya Samaria TIDAK MAU bergabung dengan zionist

underline : buktikan Inggris mempersilahkan Zionist bikin negara yahudi >>> Israel State berdiri ATAS USUL PBB .... bukan Inggris

bahkan Inggris pun terpaksa cabut dari Mandat Palestina setelah Zionist membom Hotel yang menewaskan 91 orang >>> AKSI TERORIS BOM PERTAMA sepanjang peradaban manusia

wiki wrote:The King David Hotel bombing was an attack carried out on Monday July 22, 1946 by the militant Zionist underground organization, the Irgun, on the British administrative headquarters for Palestine, which was housed in the southern wing[1] of the King David Hotel in Jerusalem. 91 people of various nationalities were killed and 46 were injured

2. Dan itu adalah Partai Komunis Yahudi


avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Wed Aug 05, 2015 12:18 am

SEGOROWEDI wrote:
- yang bilang dasarnya agama kamu, bukan aku..
- mo dihubungkan kitab suci silakan/mo gak dihubungkan silakan!
- poin saya: adam sampai isa itu adanya di kitab bangsa yahudi, itulah nenek-moyang mereka..
 (ini terlepas adanya si tukang contek abad 7)

- yang bilang dasarnya suku/ras kan mas wedi, bukan zionist >>> mas wedi tertipu oleh majikan sendiri
- hubungan dengan kitab suci saja dulu .... kan mas wedi yang yakin banget Herodes dan Ashkenas are bangsa pilihan
- merah :

sampai berdarah2 mas wedi menyebut Herodes/Ashkenaz adalah keturunan Yakub >>> fakta sejarah dan kitab suci ga bilang begitu ....
sampai berdarah2 mas wedi menyebut Herodes/Ashkenaz adalah bangsa pilihan (makna luas) >>> fakta sejarah dan kitab suci ga bilang begitu ....
sampai berdarah2 mas wedi menyebut Herodes/Ashkenaz adalah suku Yahudi >>> fakta sejarah dan kitab suci ga bilang begitu ....

itulah saya sebut ... mas wedi INGKAR pada kitab suci .... masih ingat kan saya bilang ini


kalau mas wedi punya nabi sendiri ...
lalu bilang "pemilik Jerusalem adalah keturunan nabi Herodes atau nabi Ashkenaz"
ya monggo .... tapi jangan bawa2 Kerajaan Daud dsb ... ga usah nyatut nama2 nabi samawi

masalahnya .... berani kah para zombie seperti itu ??
no no no ... zombie zionist selalu ngumpet2 dibelakang agama samwi demi mengklaim yang merah

-------------------------------------------------------

bahwa YA ... semua nabi2 itu (Musa, Daud, Solomon, sampai Yesus) adalah keturunan bangsa Israel >>> maka mereka layak disebut bangsa pilihan

tapi FAKTANYA ... mas wedi membawa nama2 manusia suci diatas UNTUK MELEGITIMASI Herodes dan Ashkenas sebagai bangsa pilihan
mas wedi melegitimasi Israel State = Kerajaan Israel Daud

Mana dalilnya dalam bible sendiri yang menyatakan Herodes dan Ashkenaz adalah bangsa pilihan HANYA KARENA mereka beragama yahudi?? >>> mana dalil dalam PL dan PB yang mendukung KLAIM mas wedi

SEGOROWEDI wrote:- bangsa pilihan itu bangsa yahudi.titik.
- punya, wong sudah dibeli bahkan sejak jaman ottoman

- size 18 membuktikan kalimat saya benar

dee-nee wrote:
masalah utama para zombie adalah : kalian gagal paham untuk membedakan antara nama wilayah, agama, suku, dan negara >>> yang nyangkut di kepala cuma bangsa yahudi is bangsa pilihan

zombie bilang : ya memang cuma 5 kata yang merah itu aja yang sanggup kami terima dan zionist mengatakan diri mereka adalah bangsa yahudi ... so zionist is bangsa pilihan .... untuk fakta dan uraian lainnya udah ga bisa nampung di kepala

padahal yang dimaksud zionist sebagai bangsa yahudi adalah ... bangsa yang didasarkan pada agama .... BUKAN bangsa berdasarkan keturunan (suku)

dan jadilah orang2 seperti Herodes aka Ashkenaz aka Zionist, mas wedi sebut sebagai bangsa pilihan pemilik Jerusalem

nyerah

- beli tanah sengketa kok bangga ... beli barang curian kok bikin klaim

----------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:
>>kok bisa orang-orangnya kamu sulap jadi gak ada sama-sekali?
punah kemana suku/ras yahudi (12 + non 12)???

- saya bilang GA ADA YANG MURNI ... saya ga pernah bilang 12 suku itu PUNAH atau HILANG SAMA SEKALI >>> mau diplintir lagi ??

kalimat saya di thread sebelah juga diplintir terkait Hamas vs Samaria >>> yang ini mau diplintir lagi

1 hari ga ada bukti saya menyebut "12 suku Israel sudah PUNAH" >>> saya bilang ke momod

gak ada yang murni kan berarti punah
jadi ras baru


emang kapan mereka diaspor ke eropa?
kok bisa 100% gak murni, apa setiap individunya lalu kawin dengan non yahudi?
gak nalar

merah : ngawur pertanda ngeles ....
bukan jadi ras baru dong ah ... tapi jadi ras campuran
lagipula mas wedi juga salah kalau menyebut anak2 Yakub adalah ras >>> mereka itu sebutannya suku ... tribes ... bukan race/ras

sejak kapan "12 lost tribes" berubah jadi "12 lost races" >>> "12 suku yang hilang" berubah jadi "12 ras yang hilang"

hijau : lah katanya pas Babylonia orang2 dari Kerajaan Judea (Selatan) diaspora
non-yahudi itu maksudnya apa ?? ... agama atau suku ??
ashkenas itu bukan keturunan Yakub mas ... mereka TIDAK TINGGAL di Kerajaan Judea

jadi ... kalau tiba2 mereka menyebut dirinya sebagai yahudi ...
sudah jelas ashkenas itu tercampur2 (tidak 100% murni) atau justru tidak ada hubungan dengan Yakub sama sekali

justru yang ga nalar itu kalau ada yang percaya selama ribuan tahun keturunan Yakub tetap murni
padahal jelas2 Solomon punya banyak istri dari non-keturunan yakub

---------------------------------------------------------------------------------------

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:>>namaya  aja land of ISRAEL
ya buat orang-orang suku/ras israel, emang ada agama bernama isreal?
makin lucu aja kamu..

sebelumnya semangat betul teriak2 .... ISRAEL ITU SAMA DENGAN YAHUDI
sekarang malah linglung sendiri

yang lucu itu mas wedi .... cemungut2 di depan majikan ... teriak2 Zionist is the best
giliran saya kasih tau pemahaman mereka ... malah menipu diri sendiri

yang tereak sama kamu kan, dulu.. pikun ya??
saya pakai nama resmi yaitu ISRAEL
nah sekarang kan kamu ngyeyel dasarnya agama (yahudi)
maka saya tanya: kok naman negaranya ISRAEL?

merah : bawa sini statement saya bilang Israel = Yahudi
biru : zionist yang bilang begitu ... saya hanya kutip kalimat zionist .... mas wedi aja yang tertipu

harusnya yang underline itu mas wedi tanya ke zionist ...
bukan zionist-nya yang di cium2 dengkul-nya ... lalu malah saya yang disebut bikin klaim
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 05, 2015 8:36 am

dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:

hanya ditunjuk ngurusi umatnya..
itupun hanya umat islam di jerusalem kota
yang hidup di jerusalem tentu gak hanya umat islam

underline : trus yang ditunjuk Inggris untuk ngurusi umat kristen dan yahudi di kota Jerusalem siapa ?? atau apa namanya ??

saya ulang pertanyaan saya :

artinya bagi Inggris kota Jerusalem punya Islam gitu ?? >>> ya atau tidak ??  
 

tidak-lah
ia hanya disuruh ngurusi umatnya doang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Sat Aug 08, 2015 11:48 pm

SEGOROWEDI wrote:
dee-nee wrote:
SEGOROWEDI wrote:

hanya ditunjuk ngurusi umatnya..
itupun hanya umat islam di jerusalem kota
yang hidup di jerusalem tentu gak hanya umat islam

underline : trus yang ditunjuk Inggris untuk ngurusi umat kristen dan yahudi di kota Jerusalem siapa ?? atau apa namanya ??

saya ulang pertanyaan saya :

artinya bagi Inggris kota Jerusalem punya Islam gitu ?? >>> ya atau tidak ??  
 

tidak-lah
ia hanya disuruh ngurusi umatnya doang

Mufti Agung disuruh Inggris ngurusi umat muslim .... gitu kan ??
Trus yang disuruh Inggris ngurusi umat kristen dan yahudi palestina siapa ??

Kasian banget dong umat kristen and yahudi palestina
mereka bahkan ga direken sama Inggris
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 10, 2015 10:15 am


ngurusi keagamaan doang..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Tue Aug 11, 2015 5:45 am

SEGOROWEDI wrote:
ngurusi keagamaan doang..

mana buktinya ngurusin keagamaan ga nyangkut ke politik
Paus aja bisa bikin statement politik terkait kepentingan umat-nya

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 20, 2015 3:03 pm


suruh ngurus agama..
malah lalu berpolitik, jadi provokator

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Thu Aug 20, 2015 5:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
suruh ngurus agama..
malah lalu berpolitik, jadi provokator

hihihihihi .... anak buah ali sina itu ... kenapa sih kok suka nelangsa ??

piss  piss

kita runut ya diskusinya

wedi wrote:
lha dulu yang gak mau diatur PBB siapa: Israel atau (bangsa gak jelas) palesina?
padahal gak pernah ikut rundingan soal mandat
jawab dengan jujur!

dee-nee wrote:mas wedi ngomong apa ?? kasus yang mana ??
ga pernah ikut rundingan soal mandat itu apa maksudnya ??
rundingan soal mandat kok larinya ke PBB >>> apa hubungannya ??

wedi wrote:Mandat Britania atas Palestina to yoo..
ada/tidak tokoh palestina yang ikut dan direken????

dee-nee wrote:Lah ... Inggris saja menunjuk al-Husseini sebagai Mufti Agung Yerusalem kok ... dan al-Husseini JELAS lahir di Yerusalem
Justru Zionist yang ga direken sama Inggris >>> bawa sini bukti ada tokoh zionist jadi pemimpin selama Inggris pegang Mandat Palestina

wedi wrote:maksudmu Hussein bin Ali?
dia kan bangsa arab, pemimpin mekkah
cita-citanya: kemerdekaan bangsa-bangsa arab

dee-nee wrote:bukan Hussein bin Ali tapi Kamel al-Hussaini>>> dia jelas adalah penduduk Jerusalem yang ditunjuk Inggris sebagai Mufti Agung Jerusalem yang pertama

wedi wrote:itukan tahap berikut..
tetapi awal-awal mandat kan gak ikut diplomasi

dee-nee wrote:- ga usah maksa ... awal2 mandat ... penduduk palestina masih dibawah Otoman ... gimana mau ikut2an diplomasi
palestina-nya nyantai2 aja kok di bawah Otoman ... Mandat Palestina kan terjadi karena Otoman kalah perang ...
dan faktanya ... setelah mandat pun .... zionist ga dianggap oleh Inggris ketika nyampe ke Palestina

wedi wrote:lha iya..
setelah mandat ada di tangan inggris, palestinanya ikut diplomasi kagak??

dee-nee wrote:
Lah itu kan udah ada si Mufti Agung ... emang dia dipilih Inggris gimana caranya kalau dia tidak ikut terlibat ??

wedi wrote:kan cuman kek MUI?

dee-nee wrote:MUI pun ikut diplomasi tentang umat ...
lagipula ... kalau Mufti Agung of Jerusalem mas wedi sebut sama dengan MUI (yang hanya mewakili Islam)
>>> artinya bagi Inggris Jerusalem punya Islam gitu ?? >>> ya atau tidak ??  

wedi wrote:hanya ditunjuk ngurusi umatnya..
itupun hanya umat islam di jerusalem kota
yang hidup di jerusalem tentu gak hanya umat islam

dee-nee wrote:trus yang ditunjuk Inggris untuk ngurusi umat kristen dan yahudi di kota Jerusalem siapa ?? atau apa namanya ??

saya ulang pertanyaan saya :

artinya bagi Inggris kota Jerusalem punya Islam gitu ?? >>> ya atau tidak ??

wedi wrote:tidak-lah
ia hanya disuruh ngurusi umatnya doang

dee-nee wrote:Mufti Agung disuruh Inggris ngurusi umat muslim .... gitu kan ??
Trus yang disuruh Inggris ngurusi umat kristen dan yahudi palestina siapa ??

Kasian banget dong umat kristen and yahudi palestina
mereka bahkan ga direken sama Inggris

wedi wrote:ngurusi keagamaan doang..

dee-nee wrote:mana buktinya ngurusin keagamaan ga nyangkut ke politik
Paus aja bisa bikin statement politik terkait kepentingan umat-nya

wedi wrote:suruh ngurus agama..
malah lalu berpolitik, jadi provokator

cumungut2 .... jadi kaya dengerin ibu2 kalo ngambek

point-nya :
- Inggris MELIBATKAN penduduk palestina sebagai pemimpin dalam Mandat  Palestina >>> Inggris justru GA NGURUSIN Zionist (merah)
- Inggris pun MELIBATKAN si pemimpin dalam politik terkait Kemerdekaan Palestina

Inggris2 juga yang melibatkan palestina >>> zombie malah nelangsa sendiri

usil usil
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 25, 2015 3:53 pm


dilibatkan apanya wong hanya suruh ngurus agama..
ujungnya kan jadi provokator malah ribut sama inggrisnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by dee-nee on Tue Aug 25, 2015 7:42 pm

SEGOROWEDI wrote:
dilibatkan apanya wong hanya suruh ngurus agama..
ujungnya kan jadi provokator malah ribut sama inggrisnya

point-nya :
- Inggris MELIBATKAN penduduk palestina sebagai pemimpin dalam Mandat Palestina >>> Inggris justru GA NGURUSIN Zionist (merah)
- Inggris pun MELIBATKAN si pemimpin dalam politik terkait Kemerdekaan Palestina

kalau saya bisa buktikan yang saya quote ini ...
berani terima tantangan saya lagi ga ??

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 10, 2015 3:40 pm


ribut sama inggris kagak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cheerleader Palestina: maunya disamain Belanda jajah Indonesia, onggah disamain OPM

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik