FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

racun-racun demokrasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

racun-racun demokrasi

Post by paman tat on Wed Apr 01, 2015 5:45 pm

Demokrasi yang arti sebenarnya adalah kedaulatan rakyat, tetapi banyak ditafsirkan menjadi bermacam-macam penafsiran tergantung dari siapa yang berkuasa dan sistem ideologi apa yang dipakai. Setiap negara mempunyai penafsiran yang berbeda-beda tentang demokrasi.
KACAU DEMOKRASI
Mengapa dikatakan kacau? Sebab dalam demokrasi tak ada tali penghubung untuk mengikat persatuan sesama untuk dapat membentengi keluarga, masyarakat, atau negara dari kebodohan, kemunafikan dan pengkhianatan, dari dalam maupun dari luar.
PARLEMEN DALAM DEMOKRASI
Dalam demokrasi UU dibuat oleh sekelompok orang yang terpilih dalam pemilihan yang disebut Parlemen. UU/Peraturan dan hukum negara yang dibuat melalui parlemen (sekelompok orang yang duduk di dalamnya) sedikit atau banyak sudah pasti menguntungkan bagi si pembuat. Jika ada UU yang memenuhi segala bidang dan untuk kepentingan umum/rakyat sifatnya hanya sementara & tak akan lengkap & tak pernah sempurna.

Dalam pendapat umum bahwa demokrasi adalah kebebasan, kebebasan dalam berpendapat dan kebebasan untuk memilih. Itulah kebebasan yang bukan syarat (tak ada jalur) sebagai tali pengikat dan penghubung untuk kepentingan umum (rakyat).
Dari pandangan saya dan sebagian orang, bahwa demokrasi adalah sesuatu yang indah dilihat dari luar tapi setelah kita masuk kedalamnya, dengan akal sehat kita berfikir, demokrasi adalah sebagai alat penghancur saja. Penghancur segala asas dan prinsip kemanusiaan yang memang telah ada pada kehidupan manusia. Negara yang berasaskan demokrasi akan hancur bersama adat dan kebudayaan, harkat dan martabat serta agama yang ada pada bangsa itu.
Lebih jelas lagi bahwa demokrasi adalah salah satu target utama bagi bangsa Yahudi sedunia untuk menguasai dunia. Demokrasi hanya sebagai alat bagi bangsa Yahudi untuk menipu dunia atas tujuan dan kepentingan bagi bangsa Yahudi sedunia semata ( dalam buku The protokols of –Yahudi/Israel) yang tercuri dari markas organisasi MASUN di rusia 1901.
Manusia adalah makhluk sosial yang tak bisa lepas dan saling tergantung satu sama lainya, yang dinamakan kodrat insani. Setiap manusia atau golongan mempunyai sifat dan prinsip hidup yang berbeda (dalam hal adat dan kebudayaan, suku dan agama). Setiap anggota harus patuh terhadap kodrat insani walau adanya adat kebudayaan, suku maupun agama yang berbeda.
Jika ada seseorang atau golongan yang melanggar dari prinsip kehidupan mereka akan mendapatkan sanksi dari masyarakat tempat mereka tinggal. Jadi yang namanya kebebasan yang hakiki itu tidak ada, sejak dunia ini tercipta. Dari segolongan manusia yang terlepas dari adat dan budayanya, itulah manusia-manusia yang telah hancur dalan prinsip hidup dan kehidupan manusia pada dirinya atau dengan kata lain mereka orang-orang yang berakhlakan binatang.

PEMILIHAN DALAM DEMOKRASI
Seseorang/golongan (dari golongan yang telah hancur) yang ingin berkuasadalam suatu pemerintahan berkewajiban mempunyai kekuatan yang penuh sebagai alat untuk menghancurkan lawan yang menghalangi. Kecurangan, kelicikan dan makar pasti ada pada mereka.Inilah yang mereka namakan politik/siasat. Dari sifat siasat / politik yang sudah pastimenghalalkan segala cara ini, tidak mungkin adanya kepentingan buat umum (rakyat). Jelas politik adalah bukan untuk kepentingan rakyat.
Seseorang yang terpilih sebagai pemimpin (tidak berpolitik ), dalam sistim dunia demokrasi, walau pandai dan menguasai ilmu dalam segala bidang pengetahuan, maka negara yang dipimpimnya akan hancur. Dari sekelompok yang menyebut dirinya politikus (orang-orang yang telah hancur martabat kemanusiaanya), membuat suatu perkumpulan atau yang biasa disebut partai. Dari masing-masing partai tersebut membuat cirri pada partai mereka yaitu terlihat dari nama partainya dengan misi dan visi yang berbeda.
Dari misi dan visi mereka yang berbeda, mereka berlomba untuk mewujudkan misi dan visi mereka. Mereka berkompetisi utk merebut kedudukan & kekuasaan, krn. mereka memang haus akan kedudukan & kekuasaan.
Dari perkompetisian inilah terjadinya kehancura negara dan bangsa. Sedang rakyat bisa memilih pemimpin mereka dengan terpaksa, sebab partai yang ada tak dapat memberikan persyaratan yang sesuai kehendaknya. Dalam keadaan seperti ini, apakah pemerintah (yang berkuasa) dapat mengatur pemerintahan dalam negaranya? Sedang mereka selalu berkompetisi demi mempertahankan kekuasaan, dan apakah mereka (yang berkuasa) dapat melindungi bangsa dari gangguan bangsa lain ? Tidak mungkin, sebab mereka selalu berkompetisi antar partai yang berbeda. Cepat atau lambat akan hancur kesatuan dan persatuan negara itu tanpa disadari dan tanpa bisa dihindari.
Contoh negara-negara yang menerapkan sistim demokrasi di dunia adalah Amerika dan Eropa. Generasi mudanya pecandu narkotik, tidak mengenal budaya bangsa leluhurnya dan tak mengenal sejarah bangsa, yang berkuasa adalah yang mempunyai kedudukan. Pemimpin negara, (sebelum memegang kekuasaan) harus direstui oleh bangsa yahudi di negara tsb. Melalui hubungan-hubungan sebelumnya dengan syarat menunjukkan kesetiaan. Didalam negara tidak adanya ketentraman.

KESIMPULAN DARI DEMOKRASI ADALAH:
1. Sistim yang tak ada jalurnya (berantakan) dengan mementingkan golongan atau sekelompok orang tertentu bukan untuk kemaslahatan umum.
2. Demokrasi adalah penghancur pemuda sebagai generasi bangsa. Demokrasi adalah sebagai alat penghancur saja. Penghancur bangsa dan negara secara menyeluruh. Bagi orang-orang yang mengagumkan atau mendewakan demokrasi pasti ada sesuatu dibalik itu.

PEMERINTAHAN MILITER/HUKUM MUTLAK
Pemerintahan mutlak adalah pemerintahan yang tergantung pada penguasa/pemerintah. Dalam pemerintahan mutlak, pemerintahlah yangmembuat hukum dan peraturan dalam negara sesuai kehendak sang pemerintah. Pemerintahan mutlak kuat politiknya, bukan untuk kepentingan orang luar (luar negara) atau golongan tertentu. Negara yang bersistimkan ini, jika yang berkuasa menjalankan kepentingan Negara semata, maka makmur dan tentramlah rakyat. Jika pemerintah yang berkuasa sebaliknya, maka sengsaralah rakyat.

PERINGATAN
Negara Amerika dan Eropa tak ingin adanya pemerintahan selain pemerintahan demokrasi di bumi ini. Dengan segala cara mereka untuk menghilangkan pemerintahan selain pemerintahan demokrasi. (ingat pemerintahan mantan pres. Soeharto), bukan rakyat yang menjatuhkanya tapi melalui rakyat dan para penghianat dari dalam untuk kepentingan orang luar bukan demi rakyat tapi mengatas namakan rakyat. Target Amerika dan Eropa pada th. 2000, semua negara di dunia telah menjalankan sistim demokrasi. Pada th. 2000, dunia dibawah kontrol Amerika (Yahudi).

PEMERINTAHAN DIKTATOR
Pemerintahan diktator tidak bedanya dengan hukum militer. ("Al yaoum akmaltu lakum dienakum wa atmamtu 'alaikum ni'mati wa radhitu lakum Islam diina", hari ini, Aku sempurnakan agama mu, Aku cukupkan ni'matKu dan ridhoKu kepadamu sekalian bahwa Islam adalah agamamu).

PEMERINTAHAN DALAM SYARIAH ISLAMI
Pemerintahan Islam kebalikan dari sistim demokrasi (tidak ada kekacauan dalam segala hal), mengapa ? Sebab di dalam pemerintahan Islam adanya tali pengikat sebagai syarat penghubung persatuan sesama dan sebagai pelindung atau benteng bagi muslimin dan non muslim (dibawah kekuasaan pemerintahan Islam ) dari kebodohan, dari kemunafikan, dari para pengacau (makar) kejahatan/keamanan, dari luar & dalam Negara itu.
Semua ini disebabkan oleh adanya hukum/peraturan yang telah ada, yaitu UU dalam pemerintahan Islam bukan buatan dari segolongan manusia, tetapi hukum mutlak dari Allah swt dan Sunnah Rasulul-Nya dan para Khulafaur Rasyidin, yang disebut Syariah Islam. Dalam syariah islam tercantum didalamnya peraturan-peraturan/hukum yang sempurna, dari permasalahan yang sepele hingga permasalahan yg besar dan rumit.
Dalam pemerintahan Islam adanya kebebasan. Dari kebebasan ini adalah sebagai tali pengikat dan penghubung sesama, yang berpedoman pada syariah Islam, agar tak hancurnya prinsip hidup dan kehidupan manusia yang memang adalah kodrat insan dari khaliknya.
Kebebasan itu misalnya "la dharar wa la dhiraar" (kami contohkan dalam masalah kecil). La dharar, misal, sesuatu yang tak diharamkan/dilarang dalam agama jika merugikan diri sendiri itu dalam syariah Islam tidak
boleh (haram). La dhiraar, misal, sesuatu yang tak diharamkan/dalam agama jika merugikan orang lain hukumnya dalam syariah islam tidak boleh (haram). Semua hal yang merugikan pada seseorang , umum atau pada bumi Allah dalam syariah islam hukumnya haram. Didalam syariah islam ini tidak adanya kehancuran, melainkan adanya pembangunan dan pelestarian.

PEMILIHAN PEMIMPIN DALAM PEMERINTAHAN ISLAM
Dalam pemerintahan Islam pemilihan pemimpin/pemerintah rakyat yang memilih dengan memberikan persyaratan kepada calon pemimpin yaitu menjalankan syariah Islam. Dan tak mungkin terjadi bagi pemimpin/pemerintah untuk melanggar syariah Islam sebab adalah syarat wajib dan mutlak bagi setiap pemimpin/pemerintah untuk menjalankanya. Sebaliknya dalam demokrasi yang memberi persyaratan adalah si calon pemimipin dengan berkampanye bahwa partai mereka bercirikan keadilan atau sebagainya. Dan rakyat memilih secara terpaksa dikarnakan tak ada yang sesuai dengan kehendaknya dengan kata lain partai-partai yang ada hanya mencirikan beberapa kepentingan saja yang tak mencakup kepentingan secara menyeluruh.

MAJLIS SYURA/PARLEMEN
Orang-orang yang duduk dalam parlemen ini adalah para pakar ilmuwan dari segala bidang, para pelindung negara yang memahami syariah Islam. Tugas mereka adalah mengawasi pemimpin dalam menjalakan pemerintahan bukan tempat membuat peraturan atau UU. Tempat bermusyawarah dalam segala hal baik dalam pemerintan dengan segala permasalahanya, tempat bermusyawarah dan berencana dalam segala bidang, baik pembangunan dan perekonomian serta kesejahteraan. "wa amrukum syura baenakum".
Di dalam majlis syura tak ada perbedaan antara yang satu dengan yang lainya, tak ada yang satu mempunyai nama atas yang lainya (kedudukan tinggi), semua sama dan saling mendengar pendapat satu sama lainya.Lain halnya dengan demokrasi yang kuat dia yang punya suara.

KESIMPULAN DARI HUKUM SYARIAT ISLAM/PEMERINTAHAN ISLAM
1. Syariah Allah adalah hukum yang sempurna dari masalah yang sekecil-kecilnya hingga pada masalah yang besar dan rumit, ada pada syariah islam sebagai UU pemerintahan islam. Tak mungkin ditambah atau diganti sebab semua telah tercakup di dalamnya.
2. Adanya persamaan hak, dari yg jelata hingga pemerintah, dari yg muslim maupun yg non muslim.
3. Berlakunya hukum bagi smua golongan ,baik yg kaya & yg miskin, pada penguasa maupun rakyat biasa.
4. Melindungi bagi semua penduduk dari ganguan kejahatan manusia lainya.

Dari kesimpulan tersebut diatas dalam pemerintahan islam adalah : adanya ketentraman, adanya persamaan hak dan saling menghargai. Mengangkat manusia kederajat yang tinggi disebabkan akhlak pada
masing-masing ummat berasaskan ajaran Allah semata. Nah kepada ukhuan muslimin setelah mengkaji dari kesimpulan diatas bahwasanya syariah Islam itu memang sempurna dan dipertegaskan lagi oleh kalimat Allah yang tersebut di atas bahwa agama Islam adalah sempurna sesempurnanya agama.

UNTUK BAHAN RENUNGAN
1. Mengapa kita memakai dan berbangga atas hukum yang duniawi dan tak sempurna? sedang kita telah diberkahi hukum dan peraturan yang sempurna.
2. Mengapa kita harus belajar menerapkan hukum dari buatan dan rekayasa manusia? sedang kita mempunyainya dan jelas kebenarannya serta diridhoi oleh Allah swt.

Kepada yang non muslim tak perlu takut tak mendapatkan haknya. Semua patuh kepada syariah islam. Tak ada yang akan mengambil hak dari seseorang untuk seseorang yang lain. Coba buka kembali sejarah dimana masa pemerintahan khilafah islam berjaya, muslim & non muslim, hidup aman tentram & sejahtera.
Sengaja disini saya tak mengungkapkan isi dari syariah islam, masalahnya akan memakan waktu untuk merincikan satu persatu dari isi syariah islam tersebut, kalau dibukukan akan berjilid-jilid.
Bagi saudara seiman sedikit banyak pasti telah tahu dan jika kurang faham, kita mempunyai ulama untuk tempat bertanya dalam segala masalah tentang islam dan syariah Islam. Begitu juga bagi yang non muslim mereka para ulama akan menjelaskan se jelas-jelasnya, Dan mohon dimengerti alasan kami ini dan lagi kami bukan pakarnya dalam syariah islam ini.
Dari kesemua sistim pemerintahan yang ada sekarang ini (yang telah diuraikan diatas), kalau kita perbandingkan sistim pemerintahan satu sama lainya yang terbaik dan dapat mengatur dan memerintah dari semua golongan dimuka bumi adalah pemerintahan Islam, mengapa?
Sebab demokrasi, dari ciri yang telah diuraikan diatas bahwa demokrasi hanya menguntungkan buat golongan tertentu saja, dan jelas banyak merugikan bagi diri manusia dan bukan sebagai pelindung bagi alam semesta ini beserta isinya. Sistem demokrasi termasuk sistem dictator yang terselubung.
Renungkan sejenak, apakah kita bebas berpendapat sesuai kehendak atas pemerintahan saat ini ? tidak mungkin ! kita hanya boleh bebas berkehendak selama tak mengusik pemerintah yang berkuasa. Pemerintahan yang mutlak/militer sama dengan pemerintahan diktator.

CONTOH PAKAR SEJARAH NON MUSLIM
Seorang pakar dalam sejarah dunia dari britis (inggris ) Arnold Twiempy (non muslim) pernah mengatakan bahwa, "Modernisasi dan tekhnologi bagai perahu yang berlayar tanpa nakhoda, dan yang mampu mengendalikannya hanyalah syariah Islam dan yang mampu memimpin alam ini hanyalah syariah Islam".

PENUTUP
Setiap manusia yang berpikir secara positip, syariah Islam adalah carayang benar dengan segala kebenarannya. Setiap manusia yang berpikir positip dialah manusia yang shaleh.
Semoga tulisan ini berguna bagi saudara setanah air (muslim dan non muslim), sebagai bahan perbandingan dan semoga dapat mengenali dengan jelas arti demokrasi serta isi yang sesungguh dari sistim pemerintahan yang satu ini, yang menjadi dambaan hampir semua manusia di bumi ini. Harapan saya, agar kita lebih waspada lagi dalam berpandangan atas sistim demokrasi. Faqir ila Allah,
Ros Shahrir (Kerajaan Saudi Arabia)
13 Nopember 1999
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: racun-racun demokrasi

Post by futurebannedforum on Wed Apr 08, 2015 5:41 am

KACAU DEMOKRASI


>> apabila tajuknya itu baru org mengerti.
>>> ttg demokrasi >>> di ibaratkan dgn sejarah indonesia "gubernur rakyat hasutan FPI". Menurut gw sejarah milik Jakarta tsb tjd dgn musabab : FPI asing (luar jawa) tdk memberi ruang pd socialitas, integritas, dan tahap pemahaman dri suatu bidang pengetahuan politik , infrastruktur budaya. Mereka hanya memberi ruang untuk fanatisme pola fikir.
Demikian juga dg Sejarah "gubernur rakyat blusukan" yang memandang rendah suku2 luar jakarta yang telah "mengabdi" bahkan "mengabaikan kampungnya" demi membangun jakarta.
Demokrasi pd konstitusi Indonesia tdk boleh didasarkan kepada hukum "islam". Karena sifat dr hukum islam tidak baku.

awas

futurebannedforum
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Age : 34
Posts : 4
Kepercayaan : Islam
Location : Air Tiris Malaka
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: racun-racun demokrasi

Post by panda1 on Wed Apr 08, 2015 1:00 pm

@futurebannedforum wrote:KACAU DEMOKRASI


>> apabila tajuknya itu baru org mengerti.
>>> ttg demokrasi >>> di ibaratkan dgn sejarah indonesia "gubernur rakyat hasutan FPI". Menurut gw sejarah milik Jakarta tsb tjd dgn musabab : FPI asing  (luar jawa) tdk memberi ruang pd socialitas, integritas, dan tahap pemahaman dri suatu bidang pengetahuan politik , infrastruktur budaya. Mereka hanya memberi ruang untuk fanatisme pola fikir.
Demikian juga dg Sejarah "gubernur rakyat blusukan" yang memandang rendah suku2 luar jakarta yang telah "mengabdi" bahkan "mengabaikan kampungnya" demi membangun jakarta.
Demokrasi pd konstitusi Indonesia tdk boleh didasarkan kepada hukum "islam". Karena sifat dr hukum islam tidak baku.

awas

1. Apa hubungannya sejarah jakarta dengan demokrasi? FPI tidak pernah menguasai Jakarta, bahkan tidak pernah mampu mengatur " ruang pd socialitas, integritas, dan tahap pemahaman dri suatu bidang pengetahuan politik , infrastruktur budaya". FPI tidak pernah menjadi sejarah signifikan di Jakarta. Bedakan vokal dengan vital.
2. Kaitannya apa dengan "gubernur rakyat blusukan" dengan memandang rendah suku2 luar jakarta?
3. Atas dasar apa anda mengatakan Hukum Islam tidak baku? Lalu apakah jika ia tidak baku, tidak layak dijadikan konstitusi Indonesia?
avatar
panda1
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 181
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.11.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: racun-racun demokrasi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik