FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Permasalahan Matius 7:15-18

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Sun Apr 05, 2015 11:14 am

Matius 7:15-18. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

masalahnya, kalau nabi palsu nya nggak pernah/nggak pernah ketahuan berbuat jahat gimana? lha terus tahu nabi palsu nya darimana?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by bukajalan on Sun Apr 05, 2015 11:21 am

yang berkata dalam Matius 7 : 15 - 18 adalah TUHAN sendiri
kalau ada yang ngaku2 nabi dan ternyata AJARANNYA BERTENTANGAN dengan ajaran TUHAN, jelas dialah si nabi palsu itu

contoh nyata muhammad saw


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Sun Apr 05, 2015 11:34 am

ayatnya nggak ngomongin ajaran nabi tsb, tapi ngomongin buah/kelakuan nabi tsb! ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by bukajalan on Sun Apr 05, 2015 11:36 am

buah dimaksud sudah menyangkut : ajaran, pemahaman, berbuatan

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by RHCP on Sun Apr 05, 2015 8:27 pm

@bukajalan wrote:buah dimaksud sudah menyangkut : ajaran, pemahaman, berbuatan

Nabi2 palsu itu berasal dari kalangan sendiri dan sdh ada dijaman itu....
Coba loe sebutin... satu aja... diantara nabi2 palsu itu beserta ajaran, pemahaman dan perbuatan PALSUNYA..
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by bukajalan on Sun Apr 05, 2015 8:38 pm

Mani seorang yang dilahirkan di Babilon. Mani menganggap dirinya sebagai Parakletos.
Basilides adalah seorang pakar Gnostik
&
muhammad saw salah satunya

contoh nyata ajaran2 mereka bertentangan dengan ajaran Kristus Yesus

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Mon Apr 06, 2015 9:55 am

@bukajalan wrote:buah dimaksud sudah menyangkut : ajaran, pemahaman, berbuatan
berarti kalau ada muslim berbuat terorisme, Islam tidak bisa disalahkan jika Islam tidak mengajarkannya & bahkan melarangnya?

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by bukajalan on Mon Apr 06, 2015 11:39 am

@frontline defender wrote:
@bukajalan wrote:buah dimaksud sudah menyangkut : ajaran, pemahaman, berbuatan
berarti kalau ada muslim berbuat terorisme, Islam tidak bisa disalahkan jika Islam tidak mengajarkannya & bahkan melarangnya?

piss
contoh
- Qs 9:29,
- menolak Yesus adalah Bapa/Tuhan dan,
- semua isi alquran TIDAK SEJALAN/KONTRADIKSI dengan ajaran Tuhan Yesus yang ditulis di Injil

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Mon Apr 06, 2015 8:36 pm

oh, kalau gitu berarti ya terorisme memang bukan buah dari ajaran Islam (mengingat ajaran Islam itu sumbernya Al-Quran bukan hanya sepotong2 ayat), oke kalau begitu permasalahan Matius 7:15-18 ini saya anggap beres/selesai, kecuali bagi mereka yang berpendapat bahwa buah yang dimaksud dalam ayat tsb tidak terkait dengan ajaran!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Syalom aleykhem on Mon Apr 06, 2015 8:42 pm

@frontline defender wrote:Matius 7:15-18. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

masalahnya, kalau nabi palsu nya nggak pernah/nggak pernah ketahuan berbuat jahat gimana? lha terus tahu nabi palsu nya darimana?

piss
yang menghasilkan buah pasti kelihatan
dari buahnya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Tue Apr 07, 2015 11:18 am

kan kalau ketahuan!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Syalom aleykhem on Tue Apr 07, 2015 9:38 pm

"pasti" ketahuan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Cain2nd on Tue Apr 07, 2015 9:40 pm

@Syalom aleykhem wrote:"pasti" ketahuan

Terang benderang sekali. KECUALI bagi orang yang BUTA MATA, TULI TELINGA, dan KAGAK PUNYA HATI SERTA MORAL.
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Wed Apr 08, 2015 12:49 pm

akhirnya yang tersisa hanyalah modal maksa/indoktrinasi doang! lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Cain2nd on Wed Apr 08, 2015 5:26 pm

@frontline defender wrote:akhirnya yang tersisa hanyalah modal maksa/indoktrinasi doang! lol

@Cain2nd wrote:
@Syalom aleykhem wrote:"pasti" ketahuan

Terang benderang sekali. KECUALI bagi orang yang BUTA MATA, TULI TELINGA, dan KAGAK PUNYA HATI SERTA MORAL.

Nih salah satu contohnya ketawa guling
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 16
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Syalom aleykhem on Fri Apr 10, 2015 10:21 am

@frontline defender wrote:akhirnya yang tersisa hanyalah modal maksa/indoktrinasi doang! lol
yang membuat ts anda sendiri. kita tidak ada paksaan anda mengimani/tidak
tetapi dgn akal sehat saja anda bisa memahaminya bahwa karakter/isi hati/fikiran seseorang dpt dilihat dri perilakunya/perbuatan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Fri Apr 10, 2015 2:07 pm

yup, tapi realitanya tidaklah selalu begitu, inilah yang jadi masalah! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 10, 2015 2:54 pm


lebih parah kalau nabinya aja jelas-jelas berperilaku serigala
demikian juga umatnya, tapi masih dijinjing-jinjing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Fri Apr 10, 2015 5:24 pm

kasian, cuman sanggup mitnah doank, nggak sanggup mberesin masalah!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 13, 2015 8:13 am


kan gak mungkin..
buah ajaran nabi kok penjarahan, pembantaian, perkosaan
dan itu berpahala

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Syalom aleykhem on Mon Apr 13, 2015 10:25 am

@frontline defender wrote:yup, tapi realitanya tidaklah selalu begitu, inilah yang jadi masalah! piss
krn anda sendiri selalu menutup mata terhadap realitanya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Cain3rd on Mon Apr 13, 2015 11:40 am

Masalahnya kualitas otak MOT itu terlalu rendah untuk memahami apa yang telah mereka baca, lihat, dan dengar di sekitar mereka. Meneladani si umi sih.......

Pokoknye mereka yang PALING BENAR,GA MUNGKIN SALAH, pasti kafir yang salah. ketawa guling

What a joke!! ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by isaku on Mon Apr 13, 2015 11:51 am

@Cain3rd wrote:Masalahnya kualitas otak MOT itu terlalu rendah untuk memahami apa yang telah mereka baca, lihat, dan dengar di sekitar mereka. Meneladani si umi sih.......

Pokoknye mereka yang PALING BENAR,GA MUNGKIN SALAH, pasti kafir yang salah.  ketawa guling

What a joke!! ketawa guling
kebalik kali, muslim pakai argumen, loe pake guling2 piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Cain3rd on Mon Apr 13, 2015 11:55 am

@isaku wrote:
@Cain3rd wrote:Masalahnya kualitas otak MOT itu terlalu rendah untuk memahami apa yang telah mereka baca, lihat, dan dengar di sekitar mereka. Meneladani si umi sih.......

Pokoknye mereka yang PALING BENAR,GA MUNGKIN SALAH, pasti kafir yang salah.  ketawa guling

What a joke!! ketawa guling
kebalik kali, muslim pakai argumen, loe pake guling2 piss

gue make guling2 karena liat otak loe yang standarnya rendah sih, ngapain serius nanggepin nalar serendah itu?? piss

what a joke!! ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by frontline defender on Mon Apr 13, 2015 12:39 pm

@Syalom aleykhem wrote:
@frontline defender wrote:yup, tapi realitanya tidaklah selalu begitu, inilah yang jadi masalah! piss
krn anda sendiri selalu menutup mata terhadap realitanya
penipu yang nggak ketahuan penipuannya/pesulap yang nggak ketahuan triknya/pemain bola yang nggak ketahuan divingnya/mukjizat palsu KKR yang nggak ketahuan kepalsuannya/politisi busuk yang nggak ketahuan kebusukannya, banyak nggak? mari kita lihat siapa yang menutup mata terhadap realita!

bobo
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Matius 7:15-18

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik