FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

agama anda adalah ego anda !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

agama anda adalah ego anda !

Post by israel_jaya on Fri Apr 10, 2015 11:05 pm

kaum muslim selalu menutupi bahwa [b]quran berisi ajaran seitan[/b] yg sudah menginspirasi puluhan organisasi TERORIS ISLAM dari seluruh dunia.

semua itu bukan karena muslim cinta pada ALLAHnya ,melainkan krn muslim cinta diri (ego)
sebab agama anda adalah ego anda!

muslim yg cinta pada Allah pasti mencintai sesama manusia lebih dari pada cintanya pada agamanya.
cinta pada agama /kitab suci adalah teori.
cinta pada manusia adalah praktek.
praktek lebih utama dari pada teori.

benda mati (kitab suci) lebih rendah dari pada benda hidup (manusia)
setuju...slim?



Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Fri Apr 10, 2015 11:21 pm, total 1 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by ngayarana on Fri Apr 10, 2015 11:08 pm

Hati2 kalo ngomong...., omonganmu mewakili kualitas otak mu....
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 12:17 am

@israel_jaya wrote:kaum muslim selalu menutupi bahwa [b]quran berisi ajaran seitan[/b] yg sudah menginspirasi puluhan organisasi TERORIS ISLAM dari seluruh dunia.

semua itu bukan karena muslim cinta pada ALLAHnya ,melainkan krn muslim cinta diri (ego)
sebab agama anda adalah ego anda!

muslim yg cinta pada Allah pasti mencintai sesama manusia lebih dari pada cintanya pada agamanya.
cinta pada agama /kitab suci adalah teori.
cinta pada manusia adalah praktek.
praktek lebih utama dari pada teori.

benda mati (kitab suci) lebih rendah dari pada benda hidup (manusia)
setuju...slim?

Kamu belum pernah jatuh cinta ya? Belajar dong mencintai biar tau rasanya, belajar itu jangan membenci, dengki, iri hati, sakit hati, kesombongan.

Begal mau ngambil motormu, "bawa aja gal, gw lebih cinta loe kok daripada motor".

Belanda ngejarah hasilbumimu, "bawa aja nda, yg begini mah benda mati".

Boleh aja sih kamu mau pake "tempeleng kanan kasih yang kiri", namun itu tidak menyelesaikan masalah, benar nggak?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by abu hanan on Sat Apr 11, 2015 4:54 am

dengan menempatkan islam adalah ajaran dari iblis,itu seperti menunjukkan ego anda sebenarnyah..
muslim disini tidak menunjukkan kebencian pada ajaran anda ato bahkan mengatakan bibel adalah ajaran iblis,itu jadi bukti bahwa muslim adalah orang ketuhanan..

anda mengatakan islam adalah ajaran iblis,itu jadi bukti bahwa anda menganut ajaran kesetanan..

agama anda adalah ego anda..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by frontline defender on Sat Apr 11, 2015 5:41 am

@israel_jaya wrote:kaum muslim selalu menutupi bahwa quran berisi ajaran seitan yg sudah menginspirasi puluhan organisasi TERORIS ISLAM dari seluruh dunia.
jelas klaim ngawur, karena Al-Quran justru melarang membunuh kafir yang tidak memerangi (QS. 22:39, QS. 4:90-93)!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by israel_jaya on Sat Apr 11, 2015 8:49 am


Kamu belum pernah jatuh cinta ya? Belajar dong mencintai biar tau rasanya, belajar itu jangan membenci, dengki, iri hati, sakit hati, kesombongan.

Begal mau ngambil motormu, "bawa aja gal, gw lebih cinta loe kok daripada motor".


Belanda ngejarah hasilbumimu, "bawa aja nda, yg begini mah benda mati".

Boleh aja sih kamu mau pake "tempeleng kanan kasih yang kiri", namun itu tidak menyelesaikan masalah, benar nggak?
ehmmm..
gw senang ,kau punya pemikiran gini.
berarti otakmu sedikit jalan.

tapi kau kurang pintar,sebab logikamu sesungguhnya NGAWUR.
memasukan situasi tertentu kedlm perbandingan,yakni
(begal= manusia jahat) adalah keliru.

logikanya gini:
anakmu lebih berharga dari pada anak tetangga
namun jika kau masukkan situasi dimana anakmu
nakal dan memukuli anak tetangga.apakah kau diamkan? tentu saja kau memarahi anakmu.

kesimpulannya :
kau memarahi anakmu ,bukan berarti anak tetanggamu lebih berharga dari pada anakmu.

benar?
berarti TERBUKTI..bahwa logikamu diatas NGAWUR.

nah..misal anak anda hanya dapat bertahan hidup jika dia makan kertas2 alquran .
apakah itu akan anda berikan?

jika ya,berarti anda menganggap manusia lebih utama dari agama
jika menjawab tidak,
berarti agama kau anggap lebih uatama dari pada nyawa manusia.

berani jawab?
mungkin kau takut..
sebab jika kau beri makan Quran..itu menjadikan islam rendah.(agamamu = egomu)
jika kau tidak berikan kau durhaka pada anak kandungmu.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by pandhu76 on Sat Apr 11, 2015 11:19 am

@israel_jaya wrote:kaum muslim selalu menutupi bahwa quran berisi ajaran seitan yg sudah menginspirasi puluhan organisasi TERORIS ISLAM dari seluruh dunia.

semua itu bukan karena muslim cinta pada ALLAHnya ,melainkan krn muslim cinta diri (ego)
sebab agama anda adalah ego anda!

muslim yg cinta pada Allah pasti mencintai sesama manusia lebih dari pada cintanya pada agamanya.
cinta pada agama /kitab suci adalah teori.
cinta pada manusia adalah praktek.
praktek lebih utama dari pada teori.

benda mati (kitab suci) lebih rendah dari Pak benda hidup (manusia)
setuju...slim?

Cinta kepada manusia? Hahahaha .. Ngaco..
Masa sama2 laki2 harus saling cinta.. Ada jg sayangilah sesamamu.. Cinta dengan sayang beda.. Belajar bahasa indonesia dimana bang?

pandhu76
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 28
Posts : 6
Kepercayaan : Islam
Location : Tangerang
Join date : 11.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by ngayarana on Sat Apr 11, 2015 1:02 pm

@israel_jaya wrote:

Kamu belum pernah jatuh cinta ya? Belajar dong mencintai biar tau rasanya, belajar itu jangan membenci, dengki, iri hati, sakit hati, kesombongan.

Begal mau ngambil motormu, "bawa aja gal, gw lebih cinta loe kok daripada motor".


Belanda ngejarah hasilbumimu, "bawa aja nda, yg begini mah benda mati".

Boleh aja sih kamu mau pake "tempeleng kanan kasih yang kiri", namun itu tidak menyelesaikan masalah, benar nggak?
ehmmm..
gw senang ,kau punya pemikiran gini.
berarti otakmu sedikit jalan.

tapi kau kurang pintar,sebab logikamu sesungguhnya NGAWUR.
memasukan situasi tertentu kedlm perbandingan,yakni
(begal= manusia jahat) adalah keliru.

logikanya gini:
anakmu lebih berharga dari pada anak tetangga
namun jika kau masukkan situasi dimana anakmu
nakal dan memukuli anak tetangga.apakah kau diamkan? tentu saja kau memarahi anakmu.

kesimpulannya :
kau memarahi anakmu ,bukan berarti anak tetanggamu lebih

berharga dari pada anakmu.

benar?
berarti TERBUKTI..bahwa logikamu diatas NGAWUR.

nah..misal anak anda hanya dapat bertahan hidup jika dia makan kertas2 alquran .
apakah itu akan anda berikan?

jika ya,berarti anda menganggap manusia lebih utama dari agama
jika menjawab tidak,
berarti agama kau anggap lebih uatama dari pada nyawa manusia.

berani jawab?
mungkin kau takut..
sebab jika kau beri makan Quran..itu menjadikan islam rendah.(agamamu = egomu)
jika kau tidak berikan kau durhaka pada anak kandungmu.
@Israel.....
Jelaslah sudah kualitas otakmu, omonganmu memang mewakilinya...
Bagi saya pribadi, dan mungkin Muslim pada umumnya menempatkan Agama di atas segalanya, karena bagi kami, dengan agamalah kami bisa mengenal Tuhan dengan sebenarnya, karena dengan Agamalah kami bisa memahami bagaimana kami berhubungan dengan Manusia, dengan Agamalah kami bisa berhubungan dengan Alam.
Justru saya berpendapat, bila seseorang yang mengaku beragama tapi tidak mampu berhubungan dengan baik dengan Manusia lain sebenarnya dia hanya mau mempermainkan Agamanya saja, dan bisa jadi sebenarnya mereka bukan manusia yang beragama.

Ohya..., sedikit Informasi bagaimana Islam wajib menghormati Manusia lain..
Jika seandainya ada seorang Muslim yang begitu taat dalam beribadah kepada Tuhannya, tetapi dia selalu membuat manusia lain menderita, atau bisa di Istilahkan tidak menghargai manusia lain, maka di akhirat nanti sia sia lah Amalannya.
Jadi tidak ada Alasan bagi Muslim untuk tidak menghargai kemanusiaan, dan Islam lah yang menganggap manusia sederajat, karena dalam Islam, hanya Manusia yang paling bertakwalah yang terbaik di hadapan Allah, dan salah satu syarat Taqwa, Manusia Wajib menjalin hubungan Baik terhadap Tuhannya, Manusia lain, dan Alam sekitarnya.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by abu hanan on Sat Apr 11, 2015 5:28 pm

memakan kertas quran?kalow memang hanya itu yang dapat menjaga kelangsungan hidup seorang manusia,mengapa tidak?hanya kertas..
dan disini jadi bukti juga bahwa agama bagi ts adalah sejumput kertas,bukan aplikasi..

ts..
anda menyatakan keliru jika dikatakan begal adalah manusia jahat..

hemm menarik..
bisakah anda jelakan dimana letak keliru itu?

seseorang dapat mengajari anaknyah bahwa memukul teman adalah perbuatan jahat dan hanya pantas dilakukan oleh manusia jahat..dan tentu dalam rangka memarahi anak,orang tua akan menyelidiki sebab pemukulan..
bila anak dihina lalu anak memukul penghina,muslim dapat memarahi anak untuk tidak berlaku kasar..dan seorang muslim akan tetap mengarahkan yang terbaik..

bila anda selaku ortu,anak anda dihina oleh karena pekerjaan anda sebagai begal,lantas anak anda memukul penghina,apakah anda memarahi anak anda karena pemukulan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: agama anda adalah ego anda !

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik