FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 11:54 pm

Genosida itu memang diperintahkan dengan tegas di bible, tidak heran sejarah yahudi maupun nasrani penuh darah: inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.




Beberapa catatan dalam bible ttg genosida adalah:
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukannya
genosida total pahala nya besar dari tuhan
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam
berdosa jika tak melakukan genosida total
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan



cek sendiri ayatnya piss




1 Sam


15:16
Lalu berkatalah Samuel kepada Saul: "Sudahlah! Aku akan memberitahukan kepadamu apa yang difirmankan TUHAN kepadaku tadi malam." Kata Saul kepadanya: "Katakanlah."

15:17
Sesudah itu berkatalah Samuel: "Bukankah engkau, walaupun engkau kecil pada pemandanganmu sendiri, telah menjadi kepala atas suku-suku Israel? Dan bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas Israel?

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.

15:19
Mengapa engkau tidak mendengarkan suara TUHAN? Mengapa engkau mengambil jarahan dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN?"

15:20
Lalu kata Saul kepada Samuel: "Aku memang mendengarkan suara TUHAN dan mengikuti jalan yang telah disuruh TUHAN kepadaku dan aku membawa Agag, raja orang Amalek, tetapi orang Amalek itu sendiri telah kutumpas.

15:21
Tetapi rakyat mengambil dari jarahan itu kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dari yang dikhususkan untuk ditumpas itu, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allahmu, di Gilgal."

15:22
Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23
Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24
Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25
Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26
Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."

15:27
Ketika Samuel berpaling hendak pergi, maka Saul memegang punca jubah Samuel, tetapi terkoyak.

15:28
Kemudian berkatalah Samuel kepadanya: "TUHAN telah mengoyakkan dari padamu jabatan raja atas Israel pada hari ini dan telah memberikannya kepada orang lain yang lebih baik dari padamu.

15:29
Lagi Sang Mulia dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal."

15:30
Tetapi kata Saul: "Aku telah berdosa; tetapi tunjukkanlah juga hormatmu kepadaku sekarang di depan para tua-tua bangsaku dan di depan orang Israel. Kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN, Allahmu."

15:31
Sesudah itu kembalilah Samuel mengikuti Saul. Dan Saul sujud menyembah kepada TUHAN.

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."

15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.

15:34
Kemudian Samuel pergi ke Rama, tetapi Saul pergi ke rumahnya, di Gibea-Saul.

15:35
Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Sun Apr 12, 2015 5:10 am

Lalu gimana mot?? basi

Pengen liat lagi standar otak loe MOT menyikapi ayat di atas basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon Apr 13, 2015 9:30 am

Korbannya sangat banyak dari masa ke masa. Kristen hidup diatas fitnah dan kemunafikan. piss


Banyak maaf untuk kristen yang masih benar/alim atau istilah yang lebih tepat dibohongi.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 13, 2015 11:15 am

@isaku wrote:Genosida itu memang diperintahkan dengan tegas di bible, tidak heran sejarah yahudi maupun nasrani penuh darah: inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.




Beberapa catatan dalam bible ttg genosida adalah:
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukannya
genosida total pahala nya besar dari tuhan
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam
berdosa jika tak melakukan genosida total
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan



cek sendiri ayatnya piss




1 Sam


15:16
Lalu berkatalah Samuel kepada Saul: "Sudahlah! Aku akan memberitahukan kepadamu apa yang difirmankan TUHAN kepadaku tadi malam." Kata Saul kepadanya: "Katakanlah."

15:17
Sesudah itu berkatalah Samuel: "Bukankah engkau, walaupun engkau kecil pada pemandanganmu sendiri, telah menjadi kepala atas suku-suku Israel? Dan bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas Israel?

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.

15:19
Mengapa engkau tidak mendengarkan suara TUHAN? Mengapa engkau mengambil jarahan dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN?"

15:20
Lalu kata Saul kepada Samuel: "Aku memang mendengarkan suara TUHAN dan mengikuti jalan yang telah disuruh TUHAN kepadaku dan aku membawa Agag, raja orang Amalek, tetapi orang Amalek itu sendiri telah kutumpas.

15:21
Tetapi rakyat mengambil dari jarahan itu kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dari yang dikhususkan untuk ditumpas itu, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allahmu, di Gilgal."

15:22
Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23
Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24
Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25
Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26
Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."

15:27
Ketika Samuel berpaling hendak pergi, maka Saul memegang punca jubah Samuel, tetapi terkoyak.

15:28
Kemudian berkatalah Samuel kepadanya: "TUHAN telah mengoyakkan dari padamu jabatan raja atas Israel pada hari ini dan telah memberikannya kepada orang lain yang lebih baik dari padamu.

15:29
Lagi Sang Mulia dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal."

15:30
Tetapi kata Saul: "Aku telah berdosa; tetapi tunjukkanlah juga hormatmu kepadaku sekarang di depan para tua-tua bangsaku dan di depan orang Israel. Kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN, Allahmu."

15:31
Sesudah itu kembalilah Samuel mengikuti Saul. Dan Saul sujud menyembah kepada TUHAN.

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."

15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.

15:34
Kemudian Samuel pergi ke Rama, tetapi Saul pergi ke rumahnya, di Gibea-Saul.

15:35
Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel.
@isaku wrote:Korbannya sangat banyak dari masa ke masa. Kristen hidup diatas fitnah dan kemunafikan. piss


Banyak maaf untuk kristen yang masih benar/alim atau istilah yang lebih tepat dibohongi.

Dari pembukaan dan pengambilan ayat PEMBENARANnya saja sudah jelas keliatan KESALAHAN TOTAL / KEPREMATURAN tuh kesimpulan. ketawa guling

Ga heran sih gue MOT, secara otak loe itu memang rendah banget standar berpikir dan kualitasnya ketawa guling

baca yang bener dan pahami lagi deh kaitan dari kejadian dan ayat yang loe ambil ya MOT. ketawa guling

Maklum bener gue loe mau coba2 neladanin si umi tetapi harus lebih rendah lagi dari dia lol

ps: mau nyamain dengan saudara seukuwah loe yang ngebantai kafir dengan bawa2 tuh ayat kitab sucimu sambil teriak2 ya?? lol
kasian banget loe MOT lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon Apr 13, 2015 11:48 am

Cain,
dengan berat hati saya katakan kamu tertipu mentah2, ketawa guling2mu cuma parodi tidak lucu diatas dusta dan berdarah2nya gereja dalam genosida.


Nih, saya kasih contoh di Rwanda:



There is a Roman Catholic priest at a medieval church an hour's drive from Paris who has been indicted by a United Nations court for genocide, extermination, murder and rape in Rwanda.

Father Wenceslas Munyeshyaka was notorious during the 1994 genocide of 800,000 Tutsis for wearing a gun on his hip and colluding with the Hutu militia that murdered hundreds of people sheltering in his church. A Rwandan court convicted the priest of genocide and sentenced him in absentia to life in prison. The International Criminal Tribunal for Rwanda spent years trying to bring him to trial.

But the Catholic church in France does not see any of this as a bar to serving as a priest and has gone out of its way to defend Munyeshyaka.

It's not an isolated case. After the genocide, a network of clergy and church organisations brought priests and nuns with blood on their hands in Rwanda to Europe and sheltered them. They included Father Athanase Seromba who ordered the bulldozing of his church with 2,000 Tutsis inside and had the survivors shot. Catholic monks helped him get to Italy, change his name and become a parish priest in Florence.

After Seromba was exposed, the international tribunal's chief prosecutor, Carla Del Ponte, accused the Vatican of obstructing his extradition to face trial. The Holy See told her the priest was "doing good works" in Italy. Another Rwanda priest taken on in Italy is facing charges of overseeing the massacre of disabled Tutsi children.

The Vatican's reluctance to confront the murderers in its midst is rooted in its refusal to face up to the church's complicity in mass murder. But as Rwanda marks the 20th anniversary of the genocide, the time has come for Pope Francis to follow his own lead on paedophile priests and apologise for the part played by the clergy in turning churches into extermination centres. The Vatican should accompany a plea for forgiveness with a calling to account of priests complicit in the killing.


http://www.theguardian.com/commentisfree/2014/apr/08/catholic-church-apologise-failure-rwanda-genocide-vatican

In Kigali we visited another church that had seen the massacre of its parishioners. In the first chaotic days of the genocide, more than 2,000 people had sought shelter in Saint Famille, Rwanda’s largest Catholic church. Later, many were handed over to the killers by one of the parish priests, who witnesses said colluded with the Hutu militias.

http://proof.nationalgeographic.com/2014/04/02/revisiting-the-rwandan-genocide-how-churches-became-death-traps/

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 13, 2015 11:52 am

and then??

Ayat mana yang menyuruh tuh pendeta,pastur, dll tuk ngebunuh/menggenosida di RWANDA?? binar
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon Apr 13, 2015 11:56 am

MIKIR! piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 13, 2015 11:58 am

@isaku wrote:MIKIR! piss
Suruh dirimu sendiri dulu deh piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Sat Apr 18, 2015 4:50 pm

@isaku wrote:Genosida itu memang diperintahkan dengan tegas di bible, tidak heran sejarah yahudi maupun nasrani penuh darah: inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.




Beberapa catatan dalam bible ttg genosida adalah:
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukannya
genosida total pahala nya besar dari tuhan
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam
berdosa jika tak melakukan genosida total
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan


(kesimpulan prematur yang luar biasa parah   usil)


cek sendiri ayatnya  piss




1 Sam


15:16
Lalu berkatalah Samuel kepada Saul: "Sudahlah! Aku akan memberitahukan kepadamu apa yang difirmankan TUHAN kepadaku tadi malam." Kata Saul kepadanya: "Katakanlah."

15:17
Sesudah itu berkatalah Samuel: "Bukankah engkau, walaupun engkau kecil pada pemandanganmu sendiri, telah menjadi kepala atas suku-suku Israel? Dan bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas Israel?

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.

15:19
Mengapa engkau tidak mendengarkan suara TUHAN? Mengapa engkau mengambil jarahan dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN?"

15:20
Lalu kata Saul kepada Samuel: "Aku memang mendengarkan suara TUHAN dan mengikuti jalan yang telah disuruh TUHAN kepadaku dan aku membawa Agag, raja orang Amalek, tetapi orang Amalek itu sendiri telah kutumpas.

15:21
Tetapi rakyat mengambil dari jarahan itu kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dari yang dikhususkan untuk ditumpas itu, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allahmu, di Gilgal."

15:22
Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23
Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24
Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25
Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26
Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."

15:27
Ketika Samuel berpaling hendak pergi, maka Saul memegang punca jubah Samuel, tetapi terkoyak.

15:28
Kemudian berkatalah Samuel kepadanya: "TUHAN telah mengoyakkan dari padamu jabatan raja atas Israel pada hari ini dan telah memberikannya kepada orang lain yang lebih baik dari padamu.

15:29
Lagi Sang Mulia dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal."

15:30
Tetapi kata Saul: "Aku telah berdosa; tetapi tunjukkanlah juga hormatmu kepadaku sekarang di depan para tua-tua bangsaku dan di depan orang Israel. Kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN, Allahmu."

15:31
Sesudah itu kembalilah Samuel mengikuti Saul. Dan Saul sujud menyembah kepada TUHAN.

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."

15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.

15:34
Kemudian Samuel pergi ke Rama, tetapi Saul pergi ke rumahnya, di Gibea-Saul.

15:35
Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel.

Yup memang benar, TUHAN ISRAEL dalam ayat di atas memang memerintahkan GENOSIDA tersebut. ehmm

Mari kita lihat tingkatan otak MOT ini seperti apa usil dengan 3 pertanyaan sederhana berikut :

1. Berdasarkan ayat di atas, BANGSA manakah yang DIPERINTAHKAN TUHAN untuk melakukan GENOSIDA??

2. Berdasarkan ayat di atas, BANGSA manakah yang harus DIGENOSIDA??

3. Bisakah MOT ini menunjukkan bahwa TUHAN ISRAEL yang MEMERINTAHKAN terjadinya hal2 dibawah ini??
inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

note : pertanyaan 1 s/d 3 saling berkaitan pliss

Pertanyaan 1 dan 2 anak SD pun bisa menjawabnya dengan benar, tetapi...bisakah MOT ini memberikan jawaban yang benar?? Mari kita lihat bersama lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon Apr 20, 2015 10:41 am

Pertanyaan retorika seharusnya tidak butuh jawaban, bisa dijawab dengan retorika lagi berupa pernyataan atau juga pertanyaan. Makanya siapapun yang diskusi denganmu akan selalu berjalan ditempat, yang berkembang hanya flaming dan flaming.

Ok lah, kita ikuti gaya kekanak2an ini:
1. israel
2. amalek
3. tuhan israel dalam khayalan penulis bible tidak lagi ada seiring selesainya penulisan bible, namun aturan2 umum dan khusus tetap lestari contohnya ayat2 genosida dalam Ulangan.


Btw, sebagai penambah pengetahuanmu, genosida diperintahkan dari masa ke masa kok:

Yosua 8:18
Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Acungkanlah lembing yang ada di tanganmu ke arah Ai, sebab Aku menyerahkan kota itu ke dalam tanganmu." Maka Yosua mengacungkan lembing yang di tangannya ke arah kota itu.

8:19
Ketika diacungkannya tangannya, maka segeralah bangun orang-orang yang bersembunyi itu dari tempatnya, mereka berlari memasuki kota, merebutnya, lalu segera membakar kota itu.

8:20
Ketika orang Ai berpaling menoleh ke belakang, tampaklah asap kota itu naik membubung ke langit; mereka tidak sempat melarikan diri ke manapun juga, sebab rakyat yang tadinya lari ke padang gurun, berbalik melawan pengejar-pengejarnya.

8:21
Ketika Yosua dan seluruh Israel melihat, bahwa orang-orang yang bersembunyi itu telah merebut kota dan bahwa asap kota itu naik membubung, berbaliklah mereka, lalu menewaskan orang-orang Ai.

8:22
Sementara itu juga keluar orang-orang Israel yang lain dari dalam kota menyerbu orang-orang Ai, sehingga terjepit di tengah-tengah orang Israel itu, yang ini dari sini dan yang itu dari sana; orang-orang Ai ditewaskan, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas atau luput.

8:23
Tetapi raja Ai ditangkap mereka hidup-hidup dan dihadapkan kepada Yosua.

8:24
Segera sesudah orang Israel selesai membunuh seluruh penduduk kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang sampai orang yang penghabisan, maka seluruh Israel kembali ke Ai dan memukul kota itu dengan mata pedang.





Resapi dulu perintahnya nih  ehmm
[2 Tawarikh 15:12-13] "Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, harus dihukum mati."

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 20, 2015 11:51 am

@isaku wrote:Pertanyaan retorika seharusnya tidak butuh jawaban, bisa dijawab dengan retorika lagi berupa pernyataan atau juga pertanyaan. Makanya siapapun yang diskusi denganmu akan selalu berjalan ditempat, yang berkembang hanya flaming dan flaming.

Ok lah, kita ikuti gaya kekanak2an ini:
1. israel
2. amalek
3. tuhan israel dalam khayalan penulis bible tidak lagi ada seiring selesainya penulisan bible, namun aturan2 umum dan khusus tetap lestari contohnya ayat2 genosida dalam Ulangan.


Btw, sebagai penambah pengetahuanmu, genosida diperintahkan dari masa ke masa kok:

Yosua 8:18
Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Acungkanlah lembing yang ada di tanganmu ke arah Ai, sebab Aku menyerahkan kota itu ke dalam tanganmu." Maka Yosua mengacungkan lembing yang di tangannya ke arah kota itu.

8:19
Ketika diacungkannya tangannya, maka segeralah bangun orang-orang yang bersembunyi itu dari tempatnya, mereka berlari memasuki kota, merebutnya, lalu segera membakar kota itu.

8:20
Ketika orang Ai berpaling menoleh ke belakang, tampaklah asap kota itu naik membubung ke langit; mereka tidak sempat melarikan diri ke manapun juga, sebab rakyat yang tadinya lari ke padang gurun, berbalik melawan pengejar-pengejarnya.

8:21
Ketika Yosua dan seluruh Israel melihat, bahwa orang-orang yang bersembunyi itu telah merebut kota dan bahwa asap kota itu naik membubung, berbaliklah mereka, lalu menewaskan orang-orang Ai.

8:22
Sementara itu juga keluar orang-orang Israel yang lain dari dalam kota menyerbu orang-orang Ai, sehingga terjepit di tengah-tengah orang Israel itu, yang ini dari sini dan yang itu dari sana; orang-orang Ai ditewaskan, sehingga seorangpun dari mereka tidak ada yang dibiarkan terlepas atau luput.

8:23
Tetapi raja Ai ditangkap mereka hidup-hidup dan dihadapkan kepada Yosua.

8:24
Segera sesudah orang Israel selesai membunuh seluruh penduduk kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang sampai orang yang penghabisan, maka seluruh Israel kembali ke Ai dan memukul kota itu dengan mata pedang.





Resapi dulu perintahnya nih  ehmm
[2 Tawarikh 15:12-13] "Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, harus dihukum mati."

3. Terbukti bukan TUHAN ISRAEL yang memerintahkan terjadinya :
inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

jawaban nomor 3 loe cuman kesimpulan Prematur loe MOT:piss: Akibat rendahnya standar otak loe:lol:

PL sudah digenapi oleh PB dengan kedatangan Yesus Kristus yang mengajarkan 2 ajaran/perintah utama dan terutama pliss
 kalau ada kemudian umatnya melakukan hal buruk kepada orang lain berarti ORANG TERSEBUT MELANGGAR AJARAN/PERINTAH TUHAN.


Ayat yang loe ambil berlaku KHUSUS UNTUK KEDUA BANGSA itu MOT, begitu pula ayat tentang YOSUA dan 2 TAWARIKH itu MOT piss Keliatan bener dah isi otak MOT ini gimana lol

Jadi dari manakah otakmu itu menyimpulkan bahwa GENOSIDA adalah ajaran TUHAN ISRAEL untuk dilakukan kepada bangsa lain seperti yang loe tuduhkan/simpulkan?? Secara dalam ayat tersebut cuma diperintahkan KHUSUS terhadap bangsa dan waktu tertentu?? basi


Dengan kata lain :

-TUHAN ISRAEL menurunkan perintah tersebut berlaku KHUSUS hanya kepada bangsa tertentu dan pada waktu tertentu. piss
-TIDAK ADANYA PERINTAH TUHAN yang memerintahkan GENOSIDA kepada bangsa lain merupakan bukti, bahwa TUDUHAN/KESIMPULAN LOE ITU ASBUN dikarenakan otak loe emang islami banget usil
-Adanya umat TUHAN ISRAEL yang melakukan tulisan yang bergaris bawah adalah PELANGGARAN terhadap TUHAN dan merupakan dosa, karena TUHAN ISRAEL tidak memerintahkan hal tersebut.
-OTAK loe emang perlu di upgrade karena sudah ASBUN,masih ngutip ayat YOSUA dan 2 Tawarikh pula ketawa guling

note : gue bukan muslim/ah, jadi jangan panggil gue mot ya. Nazis banget dah lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 20, 2015 12:20 pm

PS:
jangan samakan dengan ajaran lain yang nyuruh BUNUH KAFIR dimanapun kau temui ya lol

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon Apr 20, 2015 2:53 pm

@Cain3rd wrote:3. Terbukti bukan TUHAN ISRAEL yang memerintahkan terjadinya :
inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

jawaban nomor 3 loe cuman kesimpulan Prematur loe MOT:piss: Akibat rendahnya standar otak loe:lol:
Kesimpulan itu kan datangnya dari analisa:
1. Ada perintah BANTAI di ulangan dan tawarikh
2. Ada contoh pembantaian Yosua dan Samuel/Saul.
3. Genosida dari abad ke abad yang direstui gereja, inkuisisi, kolonialisme, Rwanda.

Mengelak dari FAKTA YANG TELANJANG adalah menipu diri sendiri. piss


PL sudah digenapi oleh PB dengan kedatangan Yesus Kristus yang mengajarkan 2 ajaran/perintah utama dan terutama pliss
 kalau ada kemudian umatnya melakukan hal buruk kepada orang lain berarti ORANG TERSEBUT MELANGGAR AJARAN/PERINTAH TUHAN.
Giliran bunuh2an malu2 nyebut Yesus, sekarang tuduh menuduh pula teman2 sejawatan melanggar perintah piss

Kamu mau melanggar perintah Yesus yang tidak datang untuk meniadakan perintah PL???


Dengan kata lain :

-TUHAN ISRAEL menurunkan perintah tersebut berlaku KHUSUS hanya kepada bangsa tertentu dan pada waktu tertentu. piss
Perintah bantai di ulangan dan tawarikh tanpa batas waktu dan tanpa batasan bangsa tertentu.

-TIDAK ADANYA PERINTAH TUHAN yang memerintahkan GENOSIDA kepada bangsa lain merupakan bukti, bahwa TUDUHAN/KESIMPULAN LOE ITU ASBUN dikarenakan otak loe emang islami banget usil
Sudah saya bawa 2 contoh yang jelas tertulis perintah genosida, emangnya sesuatu disebut terbukti karena jumlahnya sekian dan sekian? Apakah 2 genosida dalam buku MANUAL GENOSIDA-mu tidak cukup banyak?

-Adanya umat TUHAN ISRAEL yang melakukan tulisan yang bergaris bawah adalah PELANGGARAN terhadap TUHAN dan merupakan dosa, karena TUHAN ISRAEL tidak memerintahkan hal tersebut.
Mata jangan dibuta2in, ntar buta beneran piss

-OTAK loe emang perlu di upgrade karena sudah ASBUN,masih ngutip ayat YOSUA dan 2 Tawarikh pula ketawa guling

note : gue bukan muslim/ah, jadi jangan panggil gue mot ya. Nazis banget dah lol
Mot cain pelan2 aja, kayanya prosesormu belum upgrade, g usah buru2, nge Hang pula ntar. binar

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 20, 2015 3:33 pm

keliatan kan otaknya gimana neh s****t satu ketawa guling

-Jelas-jelas perintah di PL diturunkan kepada Bangsa Israel pada masa lalu, umat Kristen belum ada ketawa guling

-Jelas-jelas bangsa yang diperintahkan untuk di basmi disebutkan namanya secara KHUSUS, bukan semua bangsa untuk dibasmi. Masih aja kagak ngerti ketawa guling

-Jelas-jelas perintah diberikan KHUSUS KEPADA BANGSA ISRAEL, eh malah maksa kalau perintah itu diberikan kepada KRISTEN. piss

Sudah paham gue otak loe standarnya sampe mana s****t lol

Upgrade abis2an dah tuh otak sekalian mata loe di operasi juga biar normal ketawa guling


Terakhir diubah oleh Cain3rd tanggal Mon Apr 20, 2015 4:08 pm, total 1 kali diubah
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 20, 2015 3:59 pm

@isaku wrote:
inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Tunjukkan deh ayat mana termuat perintah kepada KRISTEN untuk melakukan hal di atas. piss

Inget loh contoh ayat Samuel dan Tawarikh.
>>BANGSA ISRAEL HARUS blablabla, bangsa a, b, c,dsb harus dibasmi.

*Tunjukkan perintahNYA ke KRISTEN ya piss

Inget bukan KESIMPULAN PREMATUR LOE piss ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon Apr 20, 2015 4:36 pm

Makanya saya suruh kamu renungkan dulu, g usah buru2, pulang dulu, cuci muka, buka buku ulangan, tarik nafas, bayangkan karib kerabatmu yang harus dibantai karena melanggar perintah tuhan.... dst piss


[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

[Ulangan 17-5] "Apabila di tengah-tengahmu di salah satu tempatmu yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, Allahmu, dengan melangkahi perjanjian-Nya, dan yang pergi beribadah kepada allah lain dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, hal yang telah Kularang itu; dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel, maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kau lempari dengan batu sampai mati.

Ulangan 17:12
Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan imam yang berdiri di sana sebagai pelayan TUHAN, Allahmu, ataupun perkataan hakim, maka orang itu harus mati. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel.



Dengar2 sih tuhan israel itu yesus2 juga dulunya, apa saya salah dengar ya binar

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon Apr 20, 2015 7:38 pm

1. Itu perintah KHUSUS kepada ISRAEL
2. BACA bangsa mana yang musti di bunuh
3. TUNJUKKAN ayat tuh perintah kepada KRISTEN untuk INKUSISI, dll, dsb.


Baca yang bener ya, sudah ada nama bangsanya yang disuruh dan dimusnahkan. piss

Tunjukkan nomor 3, jgn kedegilan loe ditunjukkan berulang kali lol

ASBUN mulu loe basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Tue Apr 21, 2015 11:58 am

@Cain3rd wrote:1. Itu perintah KHUSUS kepada ISRAEL
2. BACA bangsa mana yang musti di bunuh
3. TUNJUKKAN ayat tuh perintah kepada KRISTEN untuk INKUSISI, dll, dsb.


Baca yang bener ya, sudah ada nama bangsanya yang disuruh dan dimusnahkan. piss

Tunjukkan nomor 3, jgn kedegilan loe ditunjukkan berulang kali lol

ASBUN mulu loe basi
Kamu jangan bolak balik kaya setrikaan deh, kehabisan argumen apa???


Nih, coba kamu tunjukkan, adakah batasan bangsa dan batasan waktu di ayat dibawah ini:


[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Tue Apr 21, 2015 12:23 pm

1. Ayat khusus Israel tuh, baca yang bener. basi
2. yang dituju juga Israel tuh, baca lagi yang bener. basi
3. Tunjukkan ayatnya dung bahwa KRISTEN diperintahkan TUHAN untuk melakukan INKUSISI, dll, dsb, dst.piss

Mata perlu di operasi dan otak perlu di upgrade neh s****t lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Tue Apr 21, 2015 12:32 pm

Ya udah itumah gampang, ntar saya jawab....

Coba ini saya mau nanya dulu, yang namanya debat diskusi itu 2 arah cain, bukan loe doang yg nanya:



@Cain3rd wrote:1. Itu perintah KHUSUS kepada ISRAEL
2. BACA bangsa mana yang musti di bunuh
3. TUNJUKKAN ayat tuh perintah kepada KRISTEN untuk INKUSISI, dll, dsb.


Baca yang bener ya, sudah ada nama bangsanya yang disuruh dan dimusnahkan. piss

Tunjukkan nomor 3, jgn kedegilan loe ditunjukkan berulang kali lol

ASBUN mulu loe basi
Kamu jangan bolak balik kaya setrikaan deh, kehabisan argumen apa???


Nih, coba kamu tunjukkan, adakah batasan bangsa dan batasan waktu di ayat dibawah ini:


[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Tue Apr 21, 2015 12:33 pm

@Cain3rd wrote:1. Ayat khusus Israel tuh, baca yang bener. basi

2. yang dituju juga Israel tuh, baca lagi yang bener. basi

3. Tunjukkan ayatnya dung bahwa KRISTEN diperintahkan TUHAN untuk melakukan INKUSISI, dll, dsb, dst.piss

Mata perlu di operasi dan otak perlu di upgrade neh s****t lol

Asbun mulu ketawa guling Baca lagi deh ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Wed Apr 22, 2015 10:50 am

Ya udah, gini aja...

Saya jawab dengan singkat dan tepat pertanyaanmu, setelah itu kamu jawab pula dengan singkat dan tepat pertanyaan saya.


Gmana? DEAL?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 11:27 am

ea ada yang nyontoh dini minta deal lagi. ketawa guling

ayo dong MOT, mana tuh ayat yang nyuruh KRISTEN melakukan INKUSISI, dll,dsb,dst. ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 11:41 am

@isaku wrote:

[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

1 & 2 Perintah / peraturan itu di tujukan kepada bangsa ISRAEL, baca yang lengkap ayatnya (satu pasal) MOT. ketawa guling

@isaku wrote:
inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika
3. Tunjukkan ayatnya /perintahNYA kepada umat KRISTEN untuk melakukan INKUSISI, dll,dsb,dst seperti yang loe tuduhkan disini MOT. ketawa guling

ASBUN tiada henti pertanyaan gue dari awal kagak kejawab tuh lol

Bertanya mulu kagak ngejawab, asle dah ne otak s****t kagak berguna bener lol

Makin lama makin terlihat kedegilannya lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Wed Apr 22, 2015 12:14 pm

Jadi gmana cara mlintir tuh ayat2 biar artinya menjadi bukan genosida?

ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik