FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 11:54 pm

First topic message reminder :

Genosida itu memang diperintahkan dengan tegas di bible, tidak heran sejarah yahudi maupun nasrani penuh darah: inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.




Beberapa catatan dalam bible ttg genosida adalah:
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukannya
genosida total pahala nya besar dari tuhan
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam
berdosa jika tak melakukan genosida total
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan



cek sendiri ayatnya piss




1 Sam


15:16
Lalu berkatalah Samuel kepada Saul: "Sudahlah! Aku akan memberitahukan kepadamu apa yang difirmankan TUHAN kepadaku tadi malam." Kata Saul kepadanya: "Katakanlah."

15:17
Sesudah itu berkatalah Samuel: "Bukankah engkau, walaupun engkau kecil pada pemandanganmu sendiri, telah menjadi kepala atas suku-suku Israel? Dan bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas Israel?

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.

15:19
Mengapa engkau tidak mendengarkan suara TUHAN? Mengapa engkau mengambil jarahan dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN?"

15:20
Lalu kata Saul kepada Samuel: "Aku memang mendengarkan suara TUHAN dan mengikuti jalan yang telah disuruh TUHAN kepadaku dan aku membawa Agag, raja orang Amalek, tetapi orang Amalek itu sendiri telah kutumpas.

15:21
Tetapi rakyat mengambil dari jarahan itu kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dari yang dikhususkan untuk ditumpas itu, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allahmu, di Gilgal."

15:22
Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23
Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24
Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25
Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26
Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."

15:27
Ketika Samuel berpaling hendak pergi, maka Saul memegang punca jubah Samuel, tetapi terkoyak.

15:28
Kemudian berkatalah Samuel kepadanya: "TUHAN telah mengoyakkan dari padamu jabatan raja atas Israel pada hari ini dan telah memberikannya kepada orang lain yang lebih baik dari padamu.

15:29
Lagi Sang Mulia dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal."

15:30
Tetapi kata Saul: "Aku telah berdosa; tetapi tunjukkanlah juga hormatmu kepadaku sekarang di depan para tua-tua bangsaku dan di depan orang Israel. Kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN, Allahmu."

15:31
Sesudah itu kembalilah Samuel mengikuti Saul. Dan Saul sujud menyembah kepada TUHAN.

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."

15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.

15:34
Kemudian Samuel pergi ke Rama, tetapi Saul pergi ke rumahnya, di Gibea-Saul.

15:35
Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 12:15 pm

Ayo dong MOT, jawab dong tuh yang nomor 3 piss

nanya mulu loe ketawa guling ngejawab kagak ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Wed Apr 22, 2015 6:02 pm

@Cain3rd wrote:Ayo dong MOT, jawab dong tuh yang nomor 3 piss

nanya mulu loe ketawa guling ngejawab kagak ketawa guling
ada yg g tau malu nih piss

Yang ini udah kelar kali cain, g ada bantahan kan.

Acuan genosida ada, tanpa batasan waktu dan bangsa, dicontohkan pula, terus implementasi dari masa ke masa ehmm

Tinggal kerelaan hati saja untuk mengakui, atau malah mau blunder dgn menolak tuhan besar dan dunia dimulai dari kelahiran tuhan kecil. binar

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Wed Apr 22, 2015 6:16 pm

@isaku wrote:
@Cain3rd wrote:Ayo dong MOT, jawab dong tuh yang nomor 3 piss

nanya mulu loe ketawa guling ngejawab kagak ketawa guling
ada yg g tau malu nih piss

Yang ini udah kelar kali cain, g ada bantahan kan.

Acuan genosida ada, tanpa batasan waktu dan bangsa, dicontohkan pula, terus implementasi dari masa ke masa ehmm

Tinggal kerelaan hati saja untuk mengakui, atau malah mau blunder dgn menolak tuhan besar dan dunia dimulai dari kelahiran tuhan kecil. binar

Kelar mananya??

Tunjukkan AYATNYA dimana TUHAN memerintahkan KRISTEN melakukan apa-apa yang loe tuduhkan deh usil

Bilang orang kagak tau malu?? Ambil cermin deh MOT piss

Eits..gue udah bilang sebelumnya deh keknya...Elo kan emang kagak punya malu piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Apr 23, 2015 9:56 am

Tidak pernah ada pernyataan bahwa bible tidak lagi menjadi acuan kristen, malah sebaliknya banyak kristen mati2an menyatakan bahwa bible tidak pernah berobah dari jaman dahulu kala/Musa.

Baru kamu cain yang terang2an munggungi bible piss

Sana urusin tuh yang mabok

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 23, 2015 11:16 am

@isaku wrote:Tidak pernah ada pernyataan bahwa bible tidak lagi menjadi acuan kristen, malah sebaliknya banyak kristen mati2an menyatakan bahwa bible tidak pernah berobah dari jaman dahulu kala/Musa.

Baru kamu cain yang terang2an munggungi bible piss
]

Asli asbunnya piss

Gue sih ga butuh pemikiran prematur loe MOT binar

Yang gue perlukan/butuhkan itu :

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Wed Apr 29, 2015 5:40 pm

Ngaji bible nya disini aja cain, disana bahas realitanya saja.

piss



Nih, satu lagi ajaran "BANTAI HABIS"


Ulangan 13:13
Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal,

13:14
maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,

13:15
maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.

13:16
Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali.

13:17
Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apapun melekat pada tanganmu, supaya TUHAN berhenti dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.

13:18
Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata TUHAN, Allahmu."

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Wed Apr 29, 2015 5:45 pm

Asli deh otak loe MOT ketawa guling

1.Kepada sapa tuh Perintah??
2.bangsa mana yang musti dibunuh tuh??

=====================================

Tunjukkan dong ayatnya, dimana TUHAN memerintahkan Kristen melakukan pembantaian tersebut
lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Wed Apr 29, 2015 5:47 pm

@Cain3rd wrote:

Asli asbunnya piss

Gue sih ga butuh pemikiran prematur loe MOT binar

Yang gue perlukan/butuhkan itu :

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Syalom aleykhem on Wed Apr 29, 2015 6:58 pm

@isaku wrote:Genosida itu memang diperintahkan dengan tegas di bible, tidak heran sejarah yahudi maupun nasrani penuh darah: inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.




Beberapa catatan dalam bible ttg genosida adalah:
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukannya
genosida total pahala nya besar dari tuhan
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam
berdosa jika tak melakukan genosida total
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan



cek sendiri ayatnya  piss




1 Sam


15:16
Lalu berkatalah Samuel kepada Saul: "Sudahlah! Aku akan memberitahukan kepadamu apa yang difirmankan TUHAN kepadaku tadi malam." Kata Saul kepadanya: "Katakanlah."

15:17
Sesudah itu berkatalah Samuel: "Bukankah engkau, walaupun engkau kecil pada pemandanganmu sendiri, telah menjadi kepala atas suku-suku Israel? Dan bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas Israel?

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.

15:19
Mengapa engkau tidak mendengarkan suara TUHAN? Mengapa engkau mengambil jarahan dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN?"

15:20
Lalu kata Saul kepada Samuel: "Aku memang mendengarkan suara TUHAN dan mengikuti jalan yang telah disuruh TUHAN kepadaku dan aku membawa Agag, raja orang Amalek, tetapi orang Amalek itu sendiri telah kutumpas.

15:21
Tetapi rakyat mengambil dari jarahan itu kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dari yang dikhususkan untuk ditumpas itu, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allahmu, di Gilgal."

15:22
Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23
Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24
Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25
Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26
Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."

15:27
Ketika Samuel berpaling hendak pergi, maka Saul memegang punca jubah Samuel, tetapi terkoyak.

15:28
Kemudian berkatalah Samuel kepadanya: "TUHAN telah mengoyakkan dari padamu jabatan raja atas Israel pada hari ini dan telah memberikannya kepada orang lain yang lebih baik dari padamu.

15:29
Lagi Sang Mulia dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal."

15:30
Tetapi kata Saul: "Aku telah berdosa; tetapi tunjukkanlah juga hormatmu kepadaku sekarang di depan para tua-tua bangsaku dan di depan orang Israel. Kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN, Allahmu."

15:31
Sesudah itu kembalilah Samuel mengikuti Saul. Dan Saul sujud menyembah kepada TUHAN.

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."

15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.

15:34
Kemudian Samuel pergi ke Rama, tetapi Saul pergi ke rumahnya, di Gibea-Saul.

15:35
Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel.
mana perintah alkitabnya/Tuhan ?
justeru Raja Saul ditegur & dihukum oleh Tuhan melalui Nabi Samuel oleh sebab perbuatan raja saul sendiri

15:22Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26 Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Apr 30, 2015 12:02 pm

cain..

tuh tiru Pak Syalom, setidaknya ada usaha, bukan guling2an doang piss

kamu perlu cermin kayanya, udah sekian banyak perintah tuhan "BANTAI", masih aja nanya.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by abu hanan on Thu Apr 30, 2015 12:11 pm

hemm..stamdar ganda or standar triple..
kalo omongin darah yah jawabnyah bukan kristen..kalo omongin nubuat yah jawaban wah itulah kristen..kalo omongin hukum yah lho itu bukan untuk kristen..kalo omongin pesan moral ntar dijawab wah itu mah mario teguh,bukan bibel..


halah wkwkwkwk..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Syalom aleykhem on Thu Apr 30, 2015 12:19 pm

kan agamanya islam (mario)
udah ditegur Samuel, Saul berbuat jahat dimata TUHAN
plintir model nan islami

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Apr 30, 2015 1:59 pm

@abu hanan wrote:hemm..stamdar ganda or standar triple..
kalo omongin darah yah jawabnyah bukan kristen..kalo omongin nubuat yah jawaban wah itulah kristen..kalo omongin hukum yah lho itu bukan untuk kristen..kalo omongin pesan moral ntar dijawab wah itu mah mario teguh,bukan bibel..


halah wkwkwkwk..
ketiwi diperlukan kejujuran tingkat tinggi untuk mengakui.


@Syalom aleykhem wrote:kan agamanya islam (mario)
udah ditegur Samuel, Saul berbuat jahat dimata TUHAN
plintir model nan islami

Bible punya sendiri jangan disunat Pak :)

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.



Tuhan sudah bilang "HABISI", sayangnya Saul masih menyisakan 1 orang yaitu raja

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."
15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.




Haus darah banget deh ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 4:13 pm

Begini ya Abu dan Kuisa, loe mau ngomong apa gue sih ga masalah kok piss

Loe tinggal baca aja tuh ayat yang loe pada kutip sebanyak 1 (SATU) PASAL, terlihat kok bangsa mana yang diperintahkan membantai dan dibantai. KECUALI MATA LOE EMANG KAGAK BERGUNA UNTUK MEMBACA BEGITU PULA OTAK LOE UNTUK MENCERNA KALIMATNYA lol

yang gue perlukan itu dari pertama yang dibawah ini :
@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:

Asli asbunnya piss

Gue sih ga butuh pemikiran prematur loe MOT binar

Yang gue perlukan/butuhkan itu :

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

ketawa guling

Bisa loe tunjukkan kagak tuh AYATNYA?? Yang elo tuduhkan ini loh:  lol  ketawa guling
@isaku wrote:
inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Mana ayat perintah TUHAN kepada KRISTEN untuk melakukan hal-hal yang loe tuduhkan MOT?? basi

Perlu berapa halaman sih gue nunggu tuh jawaban?? lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Apr 30, 2015 4:30 pm

blom mau jujur nih piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 4:33 pm

@isaku wrote:blom mau jujur nih piss

Cermin deh MOT piss

Mana ayatnya tuh?? Bisa baca kagak sih ayat yang loe kutip?? binar

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by frontline defender on Thu Apr 30, 2015 4:40 pm

jadi keinget thread sebelah http://www.laskarislam.com/t5894p50-ask-nabi-alkitab-yg-perduli-dengan-perbudakan , ayat merdekakanlah budak Ibrani dibilang buat budak non-ibrani juga, eh giliran ayatnya bilang hai orang Israel habisilah non-Israel, sekarang bilangnya perintahnya khusus buat orang Israel!

ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 4:50 pm

@frontline defender wrote:jadi keinget thread sebelah http://www.laskarislam.com/t5894p50-ask-nabi-alkitab-yg-perduli-dengan-perbudakan , ayat merdekakanlah budak Ibrani dibilang buat budak non-ibrani juga, eh giliran ayatnya bilang hai orang Israel habisilah non-Israel, sekarang bilangnya perintahnya khusus buat orang Israel!

ketawa guling

Makanya punya mata tuh gunakan dengan bener, baca tuh ayatnya 1 (SATU) PASAL MOT. piss

Bangsa mana yang diperintahkan??
Bangsa mana yang di basmi??

KAGAK BISA BACA?? Belajar lagi gih bahasa Indonesia dan juga di bersihin tuh mata dari katarak. lol
KAGAK NGERTI JUGA?? Banyakin makan vitamin buat otak loe biar tokcer  lol

Bantuin tuh saudara seukuwah loe yang nuduh :


 
@isaku wrote:

   inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Mana sih ayatnya TUHAN memerintahkan KRISTEN untuk ngelakuin hal-hal tersebut??
mana  ngakak
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 4:53 pm

Klo gue ngeliat loe comment FD/CP, jadi inget sama ayat tentang mahluk yang banyak bersumpah lagi hina dalam qoran tuh loh CP basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Apr 30, 2015 4:55 pm

Gw sebetulnya g nyalahin loe cain, korban penipuan terkadang tidak merasa dirinya tertipu piss


Itu jawaban udah jauh2 hari mot, coba deh dengkulnya dilurusin dulu :)


@isaku wrote:Nih, coba kamu tunjukkan, adakah batasan bangsa dan batasan waktu di ayat dibawah ini:


[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

tak tambahin pula pertanyaan

@isaku wrote:Jadi gmana cara mlintir tuh ayat2 biar artinya menjadi bukan genosida?

ehmm


Sekarang jujur2an aja deh:

Tu bible masih diaku g sih?
Yang ngasih perintah BANTAI BANTAI itu tuhan beneran g sih?
Yang suka genosida di bukumu itu beneran bapaknya tuhan g sih?



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 5:05 pm

MOT2, makanya gue suruh loe baca 1(SATU) PASAL. piss

Mata dan otak loe kok kagak berguna bener seh??lol

Bangsa apa tuh yang diberikan perintah MOT?? ketawa guling

Kagak bisa baca?? Kagak bisa paham apa yang di baca??

>> Makan vitamin yang banyak buat mata dan otak loe, operasi mata loe yang katarak, belajar bahasa INDONESIA lagi dari awal deh.

Mata dan otak serendah gene perlu di seriusin?? What a great joke lol

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 5:08 pm

Makanya punya mata tuh gunakan dengan bener, baca tuh ayatnya 1 (SATU) PASAL MOT. piss

Bangsa mana yang diperintahkan??
Bangsa mana yang di basmi??

KAGAK BISA BACA?? Belajar lagi gih bahasa Indonesia dan juga di bersihin tuh mata dari katarak. lol
KAGAK NGERTI JUGA?? Banyakin makan vitamin buat otak loe biar tokcer  lol
 
@isaku wrote:

   inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Mana sih ayatnya TUHAN memerintahkan KRISTEN untuk ngelakuin hal-hal tersebut??
mana  ngakak
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Apr 30, 2015 5:12 pm

tuhanmu boleh bantai2 di bible, tapi akibatnya loe dibantai hampir setiap hari disini
..................
walau g nyadar2.



disitu terkadang gw merasa sedih binar

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 5:14 pm

@Cain3rd wrote:Makanya punya mata tuh gunakan dengan bener, baca tuh ayatnya 1 (SATU) PASAL MOT. piss

Bangsa mana yang diperintahkan??
Bangsa mana yang di basmi??

KAGAK BISA BACA?? Belajar lagi gih bahasa Indonesia dan juga di bersihin tuh mata dari katarak. lol
KAGAK NGERTI JUGA?? Banyakin makan vitamin buat otak loe biar tokcer  lol
 
@isaku wrote:

   inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Mana sih ayatnya TUHAN memerintahkan KRISTEN untuk ngelakuin hal-hal tersebut??
mana  ngakak

Mana sih MOT, tunjukkin dong tuh yang biru lol

Perlu berapa halaman seh?? lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Apr 30, 2015 5:19 pm

itu ketawa beneran apa ketawa kecut sambil manyun piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik