FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 11:54 pm

First topic message reminder :

Genosida itu memang diperintahkan dengan tegas di bible, tidak heran sejarah yahudi maupun nasrani penuh darah: inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.




Beberapa catatan dalam bible ttg genosida adalah:
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukannya
genosida total pahala nya besar dari tuhan
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam
berdosa jika tak melakukan genosida total
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan



cek sendiri ayatnya piss




1 Sam


15:16
Lalu berkatalah Samuel kepada Saul: "Sudahlah! Aku akan memberitahukan kepadamu apa yang difirmankan TUHAN kepadaku tadi malam." Kata Saul kepadanya: "Katakanlah."

15:17
Sesudah itu berkatalah Samuel: "Bukankah engkau, walaupun engkau kecil pada pemandanganmu sendiri, telah menjadi kepala atas suku-suku Israel? Dan bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas Israel?

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.

15:19
Mengapa engkau tidak mendengarkan suara TUHAN? Mengapa engkau mengambil jarahan dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN?"

15:20
Lalu kata Saul kepada Samuel: "Aku memang mendengarkan suara TUHAN dan mengikuti jalan yang telah disuruh TUHAN kepadaku dan aku membawa Agag, raja orang Amalek, tetapi orang Amalek itu sendiri telah kutumpas.

15:21
Tetapi rakyat mengambil dari jarahan itu kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dari yang dikhususkan untuk ditumpas itu, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allahmu, di Gilgal."

15:22
Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23
Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24
Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25
Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26
Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."

15:27
Ketika Samuel berpaling hendak pergi, maka Saul memegang punca jubah Samuel, tetapi terkoyak.

15:28
Kemudian berkatalah Samuel kepadanya: "TUHAN telah mengoyakkan dari padamu jabatan raja atas Israel pada hari ini dan telah memberikannya kepada orang lain yang lebih baik dari padamu.

15:29
Lagi Sang Mulia dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal."

15:30
Tetapi kata Saul: "Aku telah berdosa; tetapi tunjukkanlah juga hormatmu kepadaku sekarang di depan para tua-tua bangsaku dan di depan orang Israel. Kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN, Allahmu."

15:31
Sesudah itu kembalilah Samuel mengikuti Saul. Dan Saul sujud menyembah kepada TUHAN.

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."

15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.

15:34
Kemudian Samuel pergi ke Rama, tetapi Saul pergi ke rumahnya, di Gibea-Saul.

15:35
Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu Apr 30, 2015 5:24 pm

Jah ngejawab kagak ngalor ngidul iya neh s****t ketawa guling

bakal sampe berapa halaman nih gue nunggu jawaban?? ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by frontline defender on Thu Apr 30, 2015 8:17 pm

@Cain3rd wrote:
@frontline defender wrote:jadi keinget thread sebelah http://www.laskarislam.com/t5894p50-ask-nabi-alkitab-yg-perduli-dengan-perbudakan , ayat merdekakanlah budak Ibrani dibilang buat budak non-ibrani juga, eh giliran ayatnya bilang hai orang Israel habisilah non-Israel, sekarang bilangnya perintahnya khusus buat orang Israel!

ketawa guling
Makanya punya mata tuh gunakan dengan bener, baca tuh ayatnya 1 (SATU) PASAL MOT. piss

Bangsa mana yang diperintahkan??
Bangsa mana yang di basmi??

KAGAK BISA BACA?? Belajar lagi gih bahasa Indonesia dan juga di bersihin tuh mata dari katarak. lol
KAGAK NGERTI JUGA?? Banyakin makan vitamin buat otak loe biar tokcer  lol
loh, lha iya, bener kan yang gw bilang, yang diperintahin mbante cuman bangsa Israel doank tapi kalau yang diperintahin buat dimerdekain termasuk budak non-Ibrani juga!

lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Fri May 01, 2015 7:56 am

Ga bisa baca judul room loe CP?? ketawa guling

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Syalom aleykhem on Fri May 01, 2015 10:32 am

@isaku wrote:
@abu hanan wrote:hemm..stamdar ganda or standar triple..
kalo omongin darah yah jawabnyah bukan kristen..kalo omongin nubuat yah jawaban wah itulah kristen..kalo omongin hukum yah lho itu bukan untuk kristen..kalo omongin pesan moral ntar dijawab wah itu mah mario teguh,bukan bibel..


halah wkwkwkwk..
ketiwi  diperlukan kejujuran tingkat tinggi untuk mengakui.


@Syalom aleykhem wrote:kan agamanya islam (mario)
udah ditegur Samuel, Saul berbuat jahat dimata TUHAN
plintir model nan islami

Bible punya sendiri jangan disunat Pak :)

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.



Tuhan sudah bilang "HABISI", sayangnya Saul masih menyisakan 1 orang yaitu raja

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."
15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.




Haus darah banget deh  ehmm
katanya Tuhan benci dosa
kalau diputuskan-Nya masuk neraka krn dosa, jangan lupa salahkan Tuhan ya ....


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Fri May 01, 2015 9:17 pm

Pak shalom mirip pak OK deh, suka gagal paham, jaka sembung + sedikit asbun.


isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Syalom aleykhem on Sat May 02, 2015 12:49 am

dijawab sesuai yang anda persoalkan

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon May 04, 2015 9:46 am

@Syalom aleykhem wrote:dijawab sesuai yang anda persoalkan
Ya udah, pak syalom gantiin aja si cain nih, tu anak g mau jujur, cengengesan aja dibanyakin piss


@isaku wrote:Gw sebetulnya g nyalahin loe cain, korban penipuan terkadang tidak merasa dirinya tertipu  piss


Itu jawaban udah jauh2 hari mot, coba deh dengkulnya dilurusin dulu :)


@isaku wrote:Nih, coba kamu tunjukkan, adakah batasan bangsa dan batasan waktu di ayat dibawah ini:


[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

tak tambahin pula pertanyaan

@isaku wrote:Jadi gmana cara mlintir tuh ayat2 biar artinya menjadi bukan genosida?

ehmm


Sekarang jujur2an aja deh:

Tu bible masih diaku g sih?
Yang ngasih perintah BANTAI BANTAI itu tuhan beneran g sih?
Yang suka genosida di bukumu itu beneran bapaknya tuhan g sih?



isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon May 04, 2015 6:02 pm

@Cain3rd wrote:Makanya punya mata tuh gunakan dengan bener, baca tuh ayatnya 1 (SATU) PASAL MOT. piss

Bangsa mana yang diperintahkan??
Bangsa mana yang di basmi??

KAGAK BISA BACA?? Belajar lagi gih bahasa Indonesia dan juga di bersihin tuh mata dari katarak. lol
KAGAK NGERTI JUGA?? Banyakin makan vitamin buat otak loe biar tokcer  lol
 
@isaku wrote:

   inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Mana sih ayatnya TUHAN memerintahkan KRISTEN untuk ngelakuin hal-hal tersebut??
mana  ngakak

Hallo, anybody home??   lol

Berapa halaman gue perlu nunggu nih jawaban MOT?? lol

Bisa loe buktikan tuduhan loe kagak sih?? lol

Mungkin perlu bantuan jin neh s****t, baru bisa nunjukin.... ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Syalom aleykhem on Fri May 08, 2015 9:45 pm

@isaku wrote:
@Syalom aleykhem wrote:dijawab sesuai yang anda persoalkan
Ya udah, pak syalom gantiin aja si cain nih, tu anak g mau jujur, cengengesan aja dibanyakin piss


@isaku wrote:Gw sebetulnya g nyalahin loe cain, korban penipuan terkadang tidak merasa dirinya tertipu  piss


Itu jawaban udah jauh2 hari mot, coba deh dengkulnya dilurusin dulu :)


@isaku wrote:Nih, coba kamu tunjukkan, adakah batasan bangsa dan batasan waktu di ayat dibawah ini:


[Ulangan 13-9] Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu, salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi, maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah engkau mengasihi dia dan janganlah menutupi salahnya, Tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

tak tambahin pula pertanyaan

@isaku wrote:Jadi gmana cara mlintir tuh ayat2 biar artinya menjadi bukan genosida?

ehmm


Sekarang jujur2an aja deh:

Tu bible masih diaku g sih?
Yang ngasih perintah BANTAI BANTAI itu tuhan beneran g sih?
Yang suka genosida di bukumu itu beneran bapaknya tuhan g sih?


Tuhan menghukum menurut waktu & ketetapan-Nya karena alasan dosa. dari ayat2 kitab yang saudara angkat, justeru Raja Saul ditegur oleh Tuhan melalui nabi Natan
sama halnya Allah swt nyuruh kpd muhammad saw utk membantai kaum musyrik, anda mau anggap itu geno ?

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Fri May 08, 2015 10:32 pm

Saya tidak bawa2 Natan, anda bawa saja ayatnya jika ingin menambahkan. Yang jelas Saul sudah berusaha menjalankan perintah genosida tuhan dengan hampir membunuh seluruhnya termasuk wanita dan anak2, sayangnya Saul masih menyisakan raja, artinya pekerjaan Saul tidak tuntas yang menjadi sebab tuhan marah sehingga harus Samuel yg turun tangan menghabisi raja.

Genosida tuhan bible memang sempurna piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Sat May 09, 2015 7:52 pm

@isaku wrote:Saya tidak bawa2 Natan, anda bawa saja ayatnya jika ingin menambahkan. Yang jelas Saul sudah berusaha menjalankan perintah genosida tuhan dengan hampir membunuh seluruhnya termasuk wanita dan anak2, sayangnya Saul masih menyisakan raja, artinya pekerjaan Saul tidak tuntas yang menjadi sebab tuhan marah sehingga harus Samuel yg turun tangan menghabisi raja.

Genosida tuhan bible memang sempurna piss

@Cain3rd wrote:

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

Hallo, bisa loe tunjukkan kagak sih MOT?? Itu tuh yang berwarna biru lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Mon May 11, 2015 5:12 pm

Cain,

Gw lagi nanggapin Syalom, bukan loe, nyampah aja, kalau udah g sanggup, sana ngelipat ekor piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Mon May 11, 2015 9:02 pm



@Cain3rd wrote:

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

Hallo, bisa loe tunjukkan kagak sih MOT?? Itu tuh yang berwarna biru lol

Kabur2 deh loe usil
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Mutiaraa on Thu May 14, 2015 3:59 am

ayat GENOSIDA di Perjanjian Lama itu jadi dasar Hitler untuk membantai yahudi, sebagai balas dendam atas kematian tuhannya.

Tuhan kok mati,jadi bikin manusia spt Hitler melakukan balas dendam
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Mutiaraa on Thu May 14, 2015 4:00 am


Dalam Perjanjian Lama,
Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis....
Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan
aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel
memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis, kecuali
wanita perawan. Wanita yang belum pernah
bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di
antara anak-anak mereka, dan juga semua
perempuan yang pernah bersetubuh dengan
laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua
orang muda di antara perempuan yang belum
pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah
kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31:
17-18).

ayat GENOSIDA di Perjanjian Lama itu jadi dasar Hitler untuk membantai yahudi, sebagai balas dendam atas kematian tuhannya.

Tuhan kok mati,jadi bikin manusia spt Hitler melakukan balas dendam
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu May 14, 2015 9:16 am

@Cain3rd wrote:

@Cain3rd wrote:

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

Hallo, bisa loe tunjukkan kagak sih MOT?? Itu tuh yang berwarna biru lol

Kabur2 deh loe usil

Reminder
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Mutiaraa on Fri May 15, 2015 5:21 am

lah ini:

@Mutiaraa wrote:
Dalam Perjanjian Lama,
Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis....
Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan
aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel
memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis, kecuali
wanita perawan. Wanita yang belum pernah
bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di
antara anak-anak mereka, dan juga semua
perempuan yang pernah bersetubuh dengan
laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua
orang muda di antara perempuan yang belum
pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah
kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31:
17-18).

ayat GENOSIDA di Perjanjian Lama itu jadi dasar Hitler untuk membantai yahudi, sebagai balas dendam atas kematian tuhannya.

Tuhan kok mati,jadi bikin manusia spt Hitler melakukan balas dendam
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Fri May 15, 2015 6:18 am

@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:

@Cain3rd wrote:

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

Hallo, bisa loe tunjukkan kagak sih MOT?? Itu tuh yang berwarna biru lol

Kabur2 deh loe usil

Reminder
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Mutiaraa on Sat May 16, 2015 6:57 am

@Mutiaraa wrote:
Dalam Perjanjian Lama,
Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis....
Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan
aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel
memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis, kecuali
wanita perawan. Wanita yang belum pernah
bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di
antara anak-anak mereka, dan juga semua
perempuan yang pernah bersetubuh dengan
laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua
orang muda di antara perempuan yan

g belum
pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah
kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31:
17-18).

ayat GENOSIDA di Perjanjian Lama itu jadi dasar Hitler untuk membantai yahudi, sebagai balas dendam atas kematian tuhannya.

Tuhan kok mati,jadi bikin manusia spt Hitler melakukan balas dendam

tuh dalilnya
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Sat May 16, 2015 1:37 pm

@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:

@Cain3rd wrote:

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

Hallo, bisa loe tunjukkan kagak sih MOT?? Itu tuh yang berwarna biru lol

Kabur2 deh loe usil

Reminder

huahem...ngantuk gue
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Mutiaraa on Thu May 21, 2015 12:33 am

ajaran keji intoleran semua adanya di bible,mulai dr ayat genosida,perintah kristenisasi sampai ayat pedang.

AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG
TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH
MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI
DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH
SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2
YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG
BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA
HAMIL (HOSEA 13 ; 16)
.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Thu May 21, 2015 10:46 pm

@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:

@Cain3rd wrote:

TUNJUKKAN AYATNYA dimana TUHAN MEMERINTAHKAN KRISTEN melakukan semua yang loe tuduhkan.
@isaku wrote:inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.

Bukannya ngejawab eh malah ngalor ngidul loe  MOT2 basi

Dan dengan pdnya ngeclaim sudah clear pula ketawa guling

Tapi gue paham kok kenapa demikian, Loe kan emang ga punya malu lol

Hallo, bisa loe tunjukkan kagak sih MOT?? Itu tuh yang berwarna biru lol

Kabur2 deh loe usil

Reminder

huahem...ngantuk gue


ngantuk gue, kagak ada yang bisa nunjukkin yang biru lol  asbunnya iya sih
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Mutiaraa on Fri May 22, 2015 2:05 am

@Mutiaraa wrote:ajaran keji intoleran semua adanya di bible,mulai dr ayat genosida,perintah kristenisasi sampai ayat pedang.

AKAN TETAPI SEMUA SETERUKU INI, YANG
TIDAK SUKA AKU MENJADI RAJANYA, BAWALAH
MEREKA KE MARI DAN BUNUHLAH MEREKA DI
DEPAN MATAKU ( Lukas 19 ;27)

JANGAN ADA BELAS KASIHAN, BUNUH
SEMUANYA, TEMASUK WANITA DAN ANAK2
YANG MASIH NYUSU(SAMUEL 15; 3)

JANGAN BIARKAN HIDUP APAPUN YANG
BERNAFAS (ULANGAN 20 ; 16)

REMUKKAN BAYI2, BELAH PERUT WANITA
HAMIL (HOSEA 13 ; 16)
.

dan masiiih banyak lagi
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Fri May 22, 2015 11:31 am

@Cain3rd wrote:Asli deh otak loe MOT ketawa guling

1.Kepada sapa tuh Perintah??
2.bangsa mana yang musti dibunuh tuh??

=====================================

Tunjukkan dong ayatnya, dimana TUHAN memerintahkan Kristen melakukan pembantaian tersebut
lol
@Cain3rd wrote:Makanya punya mata tuh gunakan dengan bener, baca tuh ayatnya 1 (SATU) PASAL MOT. piss

Bangsa mana yang diperintahkan??
Bangsa mana yang di basmi??

KAGAK BISA BACA?? Belajar lagi gih bahasa Indonesia dan juga di bersihin tuh mata dari katarak. lol
KAGAK NGERTI JUGA?? Banyakin makan vitamin buat otak loe biar tokcer  lol
 
@isaku wrote:

   inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Mana sih ayatnya TUHAN memerintahkan KRISTEN untuk ngelakuin hal-hal tersebut??
mana  ngakak

ketawa guling

reminder
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Mutiaraa on Sat May 23, 2015 3:18 am

@Mutiaraa wrote:
Dalam Perjanjian Lama,
Bibel memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis....
Aturan perang dalam Bibel pun berbeda dengan
aturan Islam. Dalam Perjanjian Lama, Bibel
memerintahkan agar seluruh laki-laki dan
perempuan harus ditumpas habis, kecuali
wanita perawan. Wanita yang belum pernah
bersetubuh ini boleh diambil bagi mereka.
“Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di
antara anak-anak mereka, dan juga semua
perempuan yang pernah bersetubuh dengan
laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua
orang muda di antara perempuan yang belum
pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah
kamu biarkan hidup bagimu” (Bilangan 31:
17-18).

ayat GENOSIDA di Perjanjian Lama itu jadi dasar Hitler untuk membantai yahudi, sebagai balas dendam atas kematian tuhannya.

Tuhan kok mati,jadi bikin manusia spt Hitler melakukan balas dendam
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik