FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Sat Apr 11, 2015 11:54 pm

First topic message reminder :

Genosida itu memang diperintahkan dengan tegas di bible, tidak heran sejarah yahudi maupun nasrani penuh darah: inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika.




Beberapa catatan dalam bible ttg genosida adalah:
kebaikan jika melakukan genosida total dan kejahatan jika tidak melakukannya
genosida total pahala nya besar dari tuhan
genosida total membuat jauh dari dosa serupa durhaka,bertenung,degil dan menyembah berhala
raja yang baik melakukan genosida total dengan kejam
berdosa jika tak melakukan genosida total
samuel memberi contoh genosida total yang merupakan puncak keridoan tuhan



cek sendiri ayatnya piss




1 Sam


15:16
Lalu berkatalah Samuel kepada Saul: "Sudahlah! Aku akan memberitahukan kepadamu apa yang difirmankan TUHAN kepadaku tadi malam." Kata Saul kepadanya: "Katakanlah."

15:17
Sesudah itu berkatalah Samuel: "Bukankah engkau, walaupun engkau kecil pada pemandanganmu sendiri, telah menjadi kepala atas suku-suku Israel? Dan bukankah TUHAN telah mengurapi engkau menjadi raja atas Israel?

15:18
TUHAN telah menyuruh engkau pergi, dengan pesan: Pergilah, tumpaslah orang-orang berdosa itu, yakni orang Amalek, berperanglah melawan mereka sampai engkau membinasakan mereka.

15:19
Mengapa engkau tidak mendengarkan suara TUHAN? Mengapa engkau mengambil jarahan dan melakukan apa yang jahat di mata TUHAN?"

15:20
Lalu kata Saul kepada Samuel: "Aku memang mendengarkan suara TUHAN dan mengikuti jalan yang telah disuruh TUHAN kepadaku dan aku membawa Agag, raja orang Amalek, tetapi orang Amalek itu sendiri telah kutumpas.

15:21
Tetapi rakyat mengambil dari jarahan itu kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dari yang dikhususkan untuk ditumpas itu, untuk mempersembahkan korban kepada TUHAN, Allahmu, di Gilgal."

15:22
Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan.

15:23
Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja."

15:24
Berkatalah Saul kepada Samuel: "Aku telah berdosa, sebab telah kulangkahi titah TUHAN dan perkataanmu; tetapi aku takut kepada rakyat, karena itu aku mengabulkan permintaan mereka.

15:25
Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN."

15:26
Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel."

15:27
Ketika Samuel berpaling hendak pergi, maka Saul memegang punca jubah Samuel, tetapi terkoyak.

15:28
Kemudian berkatalah Samuel kepadanya: "TUHAN telah mengoyakkan dari padamu jabatan raja atas Israel pada hari ini dan telah memberikannya kepada orang lain yang lebih baik dari padamu.

15:29
Lagi Sang Mulia dari Israel tidak berdusta dan Ia tidak tahu menyesal; sebab Ia bukan manusia yang harus menyesal."

15:30
Tetapi kata Saul: "Aku telah berdosa; tetapi tunjukkanlah juga hormatmu kepadaku sekarang di depan para tua-tua bangsaku dan di depan orang Israel. Kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN, Allahmu."

15:31
Sesudah itu kembalilah Samuel mengikuti Saul. Dan Saul sujud menyembah kepada TUHAN.

15:32
Lalu berkatalah Samuel: "Bawa ke mari Agag, raja Amalek itu." Dengan gembira Agag pergi kepadanya, sebab pikirnya: "Sesungguhnya, kepahitan maut telah lewat."

15:33
Tetapi kata Samuel: "Seperti pedangmu membuat perempuan-perempuan kehilangan anak, demikianlah ibumu akan kehilangan anak di antara perempuan-perempuan." Sesudah itu Samuel mencincang Agag di hadapan TUHAN di Gilgal.

15:34
Kemudian Samuel pergi ke Rama, tetapi Saul pergi ke rumahnya, di Gibea-Saul.

15:35
Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Cain3rd on Sun May 24, 2015 6:50 am

@Cain3rd wrote:
@Cain3rd wrote:Asli deh otak loe MOT ketawa guling

1.Kepada sapa tuh Perintah??
2.bangsa mana yang musti dibunuh tuh??

=====================================

Tunjukkan dong ayatnya, dimana TUHAN memerintahkan Kristen melakukan pembantaian tersebut
lol
@Cain3rd wrote:Makanya punya mata tuh gunakan dengan bener, baca tuh ayatnya 1 (SATU) PASAL MOT. piss

Bangsa mana yang diperintahkan??
Bangsa mana yang di basmi??

KAGAK BISA BACA?? Belajar lagi gih bahasa Indonesia dan juga di bersihin tuh mata dari katarak. lol
KAGAK NGERTI JUGA?? Banyakin makan vitamin buat otak loe biar tokcer  lol
 
@isaku wrote:

   inkuisisi, kolonialisme, drakula, aborigin, aljazair, bom atom jepang, senjata kimia vietnam, iraq, palestina, CAR afrika

Mana sih ayatnya TUHAN memerintahkan KRISTEN untuk ngelakuin hal-hal tersebut??
mana  ngakak

ketawa guling

reminder

Mungkin otaknya yang terlalu SMART, tidak dapat mencerna betapa sederhananya pertanyaan di atas.

Makanya masih saja copas yang di PL tanpa memahami pertanyaan yang biru ketawa guling

wajar sih...yang lain aja kaburtuh orangnya tinggal yang SMART doang ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by frontline defender on Sun May 24, 2015 11:25 am

kalau menurut aliumar, inkuisisi, perang salib, genosida, & sejenisnya itu memang perintah Tuhan kepada Kristen, karena Gereja itu nggak mungkin salah tafsir : http://www.laskarislam.com/t8219p125-injil-itu-palsu
@aliumar wrote:
benarkah? sekarang coba jawab, apakah di dunia ini tidak ada orang yang salah tafsir terhadap Kitab Suci dikarenakan kurangnya kemampuan ybs?
makanya Tuhan yg asli tidak membiarkan hal itu terjadi, sehingga Ia telah menunjuk Magistreum Gereja yg punya daya Infabilitas dalam mengajar ajaran iman dan moral (termasuk dalam hal ini menafsirkan) agar senantiasa tidak salah.
usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by RHCP on Sun May 24, 2015 12:02 pm

Kalo memang "merasa" TIDAK ada perintah bwt KRISTEN, kenapa malah KRISTEN yang paling GETOL??
basi
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by bukajalan on Wed May 27, 2015 5:31 am

BUKTIKAN!!! Yesus menyuruh, menggorok leher orang seperti muhammad saw ...



bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Wed May 27, 2015 9:08 am

@bukajalan wrote:
BUKTIKAN!!! Yesus menyuruh, menggorok leher orang seperti muhammad saw ...


halaman 1 sudah banyak perintahnya

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by RHCP on Wed May 27, 2015 9:58 am

@bukajalan wrote:
BUKTIKAN!!! Yesus menyuruh, menggorok leher orang seperti muhammad saw ...
Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang BUKAN untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG.
ehmm
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by bukajalan on Thu May 28, 2015 10:12 pm

@RHCP wrote:
@bukajalan wrote:
BUKTIKAN!!! Yesus menyuruh, menggorok leher orang seperti muhammad saw ...
Matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang BUKAN untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG.
ehmm
itu bukan perintah tetapi KONSEKUENSI menjadi MURTAD pengikut يسوع المسيح  - Yswʻ al-Msyḩ akan dibenci keluargaku yang masih islam


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by njlajahweb on Mon Feb 15, 2016 9:29 pm

bible masih diaku g sih?
*Al-Kitab adalah Kitab Suci saya.

Yang ngasih perintah BANTAI BANTAI itu tuhan beneran g sih?
*yang ngasih perintah bantai memang BAPA, tapi saya tidak malu untuk mengakuinya.

Yang suka genosida di bukumu itu beneran bapaknya tuhan g sih?
*yang sering genosida memang BAPA, dan saya tetap menyembah-Nya seumur hidup saya, karena saya selalu percaya bahwa DIA selalu bermaksud baik, walau tidak baik dalam pandangan manusia, dan saya akan tetap setia sampai mati dalam suka duka walau DIA tidak memihak saya, juga walau saya tidak mendapat surga-Nya.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5981
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by njlajahweb on Mon Feb 15, 2016 9:51 pm

10:22 Semua telah diserahkan kepada-Ku oleh Bapa-Ku dan tidak ada seorang pun yang tahu siapakah Anak selain Bapa, dan siapakah Bapa selain Anak dan orang yang kepadanya Anak itu berkenan menyatakan hal itu."
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5981
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Tue Feb 16, 2016 10:05 am

@njlajahweb wrote:bible masih diaku g sih?
*Al-Kitab adalah Kitab Suci saya.

Yang ngasih perintah BANTAI BANTAI itu tuhan beneran g sih?
*yang ngasih perintah bantai memang BAPA, tapi saya tidak malu untuk mengakuinya.

Yang suka genosida di bukumu itu beneran bapaknya tuhan g sih?
*yang sering genosida memang BAPA, dan saya tetap menyembah-Nya seumur hidup saya, karena saya selalu percaya bahwa DIA selalu bermaksud baik, walau tidak baik dalam pandangan manusia, dan saya akan tetap setia sampai mati dalam suka duka walau DIA tidak memihak saya, juga walau saya tidak mendapat surga-Nya.
Terima kasih untuk kejujurannya.

See.....

Tidak terlalu keliru to saya bilang kontradiksi, ada ayat2 "tampar kanan kasih kiri", tapi ayat lain bilang "bantai habis jangan ada sisa". Saya paham mereka dan Anda pasti punya penjelasan untuk itu, tapi seberapa masuk akal penjelasan yang bisa diterima.

Jadi mohon pengertiannya dan harap maklum dan mohon maaf jika saya katakan "itu munafik". Itu tidak saya tujukan ke Anda, karena Anda satu2nya kristen yang tidak munafik di forum ini. Tapi berapa banyak yang tersenyum ketika palestina dibombardir, berapa keras "haleluya" yang terdengar menyaingi reruntuhan bangunan yang menimpa anak2 palestina yang harus mati demi janji Tuhan. Berapa banyak ucapan GBU mengiringi rangkaian pembantaian tsb.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 16, 2016 10:09 am

yang diperintah siapa? kan jelas disitu..
dan apa alasannya..

yang gak diperintah sit beauty!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Feb 18, 2016 2:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:yang diperintah siapa? kan jelas disitu..
dan apa alasannya..

yang gak diperintah sit beauty!
Artinya tetap saja itu kontradiksi dengan ajaran tampar kanan kasih kiri secara om Wedi ngotot "aku adalah Dia"

Betul ga?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 18, 2016 2:58 pm


lha kalau Tuhan menghukum manusia..
apa ya dianggap kontradiksi bahwa Ia maha kasih

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Thu Feb 18, 2016 3:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha kalau Tuhan menghukum manusia..
apa ya dianggap kontradiksi bahwa Ia maha kasih
ya kontradiksilah, kalau tukang jagalnya robot pasti hang tuh:

if ditampar kanan
then
diam kasih yang kiri and KILL THEM ALL
end if

syntax error , unexpected token

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 18, 2016 3:23 pm


jadi Tuhan tidak maha kasih dong..
wong banyak manusia bahkan nabi dihukumnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by isaku on Fri Feb 19, 2016 10:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
jadi Tuhan tidak maha kasih dong..
wong banyak manusia bahkan nabi dihukumnya
emang seperti itu yang tertulis dibukumu, kalau nyuruh bunuh semua yg bernyawa tanpa kecuali, makanya dari masa ke masa ada saja genosida, g usah jauh2 hampir semua teman2 om wedi disini terang2an mendukung penjajahan kok.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 19, 2016 12:11 pm


sudah dibilang yang disuruh spesifik demikian juga targetnya
justeru di bukumu itu yang gak spesifik, pokoknya kafir
maka teroris, isis dll. memakainya sebagai dalil

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by keroncong on Sun May 01, 2016 3:32 pm

@njlajahweb wrote:bible masih diaku g sih?
*Al-Kitab adalah Kitab Suci saya.

Yang ngasih perintah BANTAI BANTAI itu tuhan beneran g sih?
*yang ngasih perintah bantai memang BAPA, tapi saya tidak malu untuk mengakuinya.

Yang suka genosida di bukumu itu beneran bapaknya tuhan g sih?
*yang sering genosida memang BAPA, dan saya tetap menyembah-Nya seumur hidup saya, karena saya selalu percaya bahwa DIA selalu bermaksud baik, walau tidak baik dalam pandangan manusia, dan saya akan tetap setia sampai mati dalam suka duka walau DIA tidak memihak saya, juga walau saya tidak mendapat surga-Nya.
salut anda termasuk orang jujur; pertinyiinnyi.....apakah Bapa itu orang yang rasis sehingga memerintahkan pembantaian?
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 63
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 66

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by SEGOROWEDI on Sun May 01, 2016 5:59 pm

Tuhan menghukum orang amalek secara merintah Saul
kamu keberatan, cong?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by njlajahweb on Sat Aug 26, 2017 11:43 pm

sekilasinfo
Bapa tidak rasis

23 Kemudian pergilah orang-orang Israel, lalu menangis di hadapan TUHAN sampai petang, sesudah itu mereka bertanya kepada TUHAN: "Akan pergi pulakah kami berperang melawan bani Benyamin, saudara kami itu?" Jawab TUHAN: "Majulah melawan mereka."
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5981
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by njlajahweb on Sun Aug 27, 2017 9:34 pm

 <<  Hakim-hakim 20 >> 




Peperangan orang Israel melawan bani Benyamin
1 Lalu majulah semua orang Israel; dari Dan sampai Bersyeba dan juga dari tanah Gilead berkumpullah umat itu secara serentak menghadap TUHAN di Mizpa.
2 Maka berdirilah para pemuka dari seluruh bangsa itu, dari segala suku orang Israel, memimpin jemaah umat Allah yang jumlahnya empat ratus ribu orang berjalan kaki, yang bersenjatakan pedang.
3 Kedengaranlah kepada bani Benyamin, bahwa orang Israel telah maju ke Mizpa. Berkatalah orang Israel: "Ceritakan bagaimana kejahatan itu terjadi."
4 Lalu orang Lewi, suami perempuan yang terbunuh itu, menjawab: "Aku sampai dengan gundikku di Gibea kepunyaan suku Benyamin untuk bermalam di sana.
5 Lalu warga-warga kota Gibea itu mendatangi aku dan mengepung rumah itu pada malam hari untuk menyerang aku. Mereka bermaksud membunuh aku, tetapi gundikku diperkosa mereka, sehingga mati.
6 Maka kuambillah mayat gundikku, kupotong-potong dia dan kukirimkan ke seluruh daerah milik pusaka orang Israel, sebab orang-orang itu telah berbuat mesum dan berbuat noda di antara orang Israel.
7 Sekarang kamu sekalian, orang Israel, telah ada di sini. Berikanlah di sini pertimbanganmu dan nasihatmu."
8 Kemudian bangunlah seluruh bangsa itu dengan serentak, sambil berkata: "Seorangpun dari pada kita takkan pergi ke kemahnya, seorangpun dari pada kita takkan pulang ke rumahnya.
9 Inilah yang akan kita lakukan kepada Gibea; memeranginya, dengan membuang undi!
10 Kita akan memilih dari seluruh suku Israel sepuluh orang dari tiap-tiap seratus, seratus orang dari tiap-tiap seribu, seribu orang dari tiap-tiap sepuluh ribu, untuk mengambil bekal bagi laskar ini, supaya sesudah mereka datang, dilakukan kepada Gibea-Benyamin setimpal dengan segala perbuatan noda yang telah diperbuat mereka di antara orang Israel."
11 Demikianlah orang Israel berkumpul melawan kota itu, semuanya bersekutu dengan serentak.
12 Kemudian suku-suku Israel mengirim orang kepada seluruh suku Benyamin dengan pesan: "Apa macam kejahatan yang terjadi di antara kamu itu!
13 Maka sekarang, serahkanlah orang-orang itu, yakni orang-orang dursila yang di Gibea itu, supaya kami menghukum mati mereka dan dengan demikian menghapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel." Tetapi bani Benyamin tidak mau mendengarkan perkataan saudara-saudaranya, orang Israel itu.
14 Sebaliknya, bani Benyamin dari kota-kota lain berkumpul di Gibea untuk maju berperang melawan orang Israel.
15 Pada hari itu dihitunglah jumlah bani Benyamin dari kota-kota lain itu: dua puluh enam ribu orang yang bersenjatakan pedang, belum termasuk penduduk Gibea, yang terhitung tujuh ratus orang pilihan banyaknya.
16 Dari segala laskar ini ada tujuh ratus orang pilihan yang kidal, dan setiap orang dari mereka dapat mengumban dengan tidak pernah meleset sampai sehelai rambutpun.
17 Juga orang-orang Israel dihitung jumlahnya; dengan tidak termasuk suku Benyamin ada empat ratus ribu orang yang bersenjatakan pedang; semuanya itu prajurit.
18 Lalu orang Israel berangkat dan maju ke Betel. Di sana mereka bertanya kepada Allah: "Siapakah dari kami yang lebih dahulu maju berperang melawan bani Benyamin?" Jawab TUHAN: "Suku Yehudalah lebih dahulu."
19 Lalu orang-orang Israel bangun pagi-pagi dan berkemah mengepung Gibea.
20 Kemudian majulah orang-orang Israel berperang melawan suku Benyamin; orang-orang Israel mengatur barisan perangnya melawan mereka dekat Gibea.
21 Juga bani Benyamin maju menyerang dari Gibea dan menggugurkan ke bumi dua puluh dua ribu orang dari antara orang Israel pada hari itu.
22 Tetapi laskar orang Israel mengumpulkan segenap kekuatannya, lalu mengatur pula barisan perangnya di tempat mereka mengatur barisannya semula.
23 Kemudian pergilah orang-orang Israel, lalu menangis di hadapan TUHAN sampai petang, sesudah itu mereka bertanya kepada TUHAN: "Akan pergi pulakah kami berperang melawan bani Benyamin, saudara kami itu?" Jawab TUHAN: "Majulah melawan mereka."
24 Tetapi ketika orang-orang Israel pada hari kedua sampai di dekat bani Benyamin,
25 maka pada hari kedua itu majulah suku Benyamin dari Gibea menyerbu mereka, dan digugurkannya pula ke bumi delapan belas ribu orang di antara orang-orang Israel; semuanya orang-orang yang bersenjatakan pedang.
26 Kemudian pergilah semua orang Israel, yakni seluruh bangsa itu, lalu sampai di Betel; di sana mereka tinggal menangis di hadapan TUHAN, berpuasa sampai senja pada hari itu dan mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan di hadapan TUHAN.
27 Dan orang-orang Israel bertanya kepada TUHAN--pada waktu itu ada di sana tabut perjanjian Allah,
28 dan Pinehas bin Eleazar bin Harun menjadi imam Allah pada waktu itu--kata mereka: "Haruskah kami maju sekali lagi untuk berperang melawan bani Benyamin, saudara kami itu, atau haruskah kami hentikan itu?" Jawab TUHAN: "Majulah, sebab besok Aku akan menyerahkan mereka ke dalam tanganmu."
29 Lalu orang Israel menempatkan penghadang-penghadang sekeliling Gibea.
30 Pada hari ketiga majulah orang-orang Israel melawan bani Benyamin dan mengatur barisannya melawan Gibea seperti yang sudah-sudah.
31 Maka majulah bani Benyamin menyerbu laskar itu; mereka terpancing dari kota, dan seperti yang sudah-sudah, mereka mulai menyerang laskar itu pada kedua jalan raya--yang satu menuju ke Betel, dan yang lain ke Gibea melalui padang--sehingga terbunuh beberapa orang, kira-kira tiga puluh orang di antara orang Israel.
32 Maka kata bani Benyamin: "Orang-orang itu telah terpukul kalah oleh kita seperti semula." Tetapi orang-orang Israel telah bermupakat lebih dahulu: "Marilah kita lari dan memancing mereka dari kota ke jalan-jalan raya."
33 Jadi orang Israel bangun dari tempatnya dan mengatur barisannya di Baal-Tamar, sedang orang Israel yang menghadang itu tiba-tiba keluar dari tempatnya, yakni tempat terbuka dekat Geba,
34 dan sampai di depan Gibea, sebanyak sepuluh ribu orang pilihan dari seluruh Israel. Pertempuran itu dahsyat, tetapi bani Benyamin tidak tahu bahwa malapetaka datang menimpa mereka.
35 TUHAN membuat suku Benyamin terpukul kalah oleh orang Israel, dan pada hari itu orang-orang Israel memusnahkan dari antara suku Benyamin dua puluh lima ribu seratus orang, semuanya orang-orang yang bersenjatakan pedang.
36 Bani Benyamin melihat, bahwa mereka telah terpukul kalah. Sementara orang-orang Israel agak mundur di depan suku Benyamin--sebab mereka mempercayai penghadang-penghadang yang ditempatkan mereka untuk menyerang Gibea--
37 maka segeralah penghadang-penghadang itu menyerbu Gibea. Mereka bergerak maju dan memukul seluruh kota itu dengan mata pedang.
38 Tetapi orang-orang Israel telah bermupakat dengan penghadang-penghadang itu untuk menaikkan gumpalan asap tebal dari kota itu.
39 Ketika orang-orang Israel mundur dalam pertempuran itu, maka suku Benyamin mulai menyerang orang Israel, sehingga terbunuh kira-kira tiga puluh orang, karena pikir mereka: "Tentulah orang-orang itu terpukul kalah sama sekali oleh kita seperti dalam pertempuran yang dahulu."
40 Tetapi pada waktu itu mulailah gumpalan asap naik dari kota itu seperti tiang asap. Suku Benyamin menoleh ke belakang dan tampaklah kota itu seluruhnya terbakar, apinya naik ke langit.
41 Lagipula orang-orang Israel maju lagi. Maka gemetarlah orang-orang Benyamin itu, sebab mereka melihat, bahwa malapetaka datang menimpa mereka.
42 Jadi larilah mereka dari depan orang-orang Israel itu, ke arah padang gurun, tetapi pertempuran itu tidak dapat dihindari mereka, lalu orang-orang dari kota-kota menghabisi mereka di tengah-tengahnya.
43 Mereka mengepung suku Benyamin itu, mengejarnya dengan tak henti-hentinya dan melandanya sampai di depan Gibea, di sebelah timur.
44 Dari bani Benyamin ada tewas delapan belas ribu orang, semuanya orang-orang gagah perkasa.
45 Yang lain berpaling lari ke padang gurun, ke bukit batu Rimon. Tetapi di jalan-jalan raya masih diadakan penyabitan susulan di antara mereka: lima ribu orang; mereka diburu sampai ke Gideom dan dipukul mati dua ribu orang dari mereka.
46 Maka yang tewas dari suku Benyamin pada hari itu seluruhnya berjumlah dua puluh lima ribu orang yang bersenjatakan pedang, semuanya orang-orang gagah perkasa.
47 Tetapi enam ratus orang berpaling lari ke padang gurun, ke bukit batu Rimon, dan tinggal empat bulan lamanya di bukit batu itu.
48 Tetapi orang-orang Israel kembali kepada bani Benyamin dan memukul mereka dengan mata pedang, baik manusia baik hewan dan segala sesuatu yang terdapat di sana. Juga segala kota yang terdapat di sana mereka musnahkan dengan api.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5981
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan bible: Genosida adalah perintah, harus total dilaksanakan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik