FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Sun Apr 19, 2015 1:18 am

First topic message reminder :

yah..syukurlah akhirnyah pssi dibekukan oleh menpora..
dari pecah kompetisi antara divisi utama dan super liga..sampai persebaya 1927 dan persebaya (gak jelas) dst..
pssi hanya ajang kontes dualisme dan alat dwifungsi..

ah segitu dulu deh..bravo menpora yuhui hehehe..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by isaku on Thu May 28, 2015 12:35 pm

Tapi saya menyesalkan JK intervensi, dimana muka menpora?

Harusnya pengaktifan kembali dibarengi perjanjian tertulis yang wajib dijalankan pssi, misal pengganti ketua/pengurus dalam waktu sebulan, akan dilakukan audit menyeluruh dalam waktu sekian bulan.

Menpora dalam posisi sulit untuk memperbaiki systen ketika systemnya dibekingi wapres.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by dee-nee on Thu May 28, 2015 1:17 pm

@isaku wrote:Tapi saya menyesalkan JK intervensi, dimana muka menpora?

Harusnya pengaktifan kembali dibarengi perjanjian tertulis yang wajib dijalankan pssi, misal pengganti ketua/pengurus dalam waktu sebulan, akan dilakukan audit menyeluruh dalam waktu sekian bulan.

Menpora dalam posisi sulit untuk memperbaiki systen ketika systemnya dibekingi wapres.

Ga papa lah JK intervensi .... kok saya lihatnya oke2 saja .... at least bagus untuk membuat keadaan seimbang ... sehingga tidak ada kesan pemerintah itu otoriter

dimana muka menpora ?? >>> belum tentu menpora ga tau bahwa JK mau intervensi :)

anggap saja intervensi JK adalah bentuk perhatian pemerintah kepada mereka2 yang dirugikan karena pembekuan PSSI >>> (misalnya pemain, pelatih, dsb) ... sehingga mereka2 ini tidak merasa dicuekin oleh pemerintah

yang jadi masalah dari dulu kan sebetulnya karena PSSI yang tidak mau melakukan bold diatas ... mereka selalu bawa2 statuta FIFA sebagai "dekingan" .... seandainya PSSI mau transparan ... sejak jaman adhyaksa sebetulnya masalah bisa kelar

Artinya ... sebagai "penengah" atau orang ketiga ... JK bisa mengupayakan PSSI untuk "nurut" yang bold ini ... karena betapapun menpora didukung oleh presiden ... jadi JK juga harus pintar2 (tegas) ketika nego dengan PSSI ... jangan sampai statementnya "menggangu" tujuan menpora

diluar apakah JK punya kepentingan atau tidak (sebagai warga golkar) ... diluar apakah menpora punya kepentingan atau tidak
tapi kehadiran JK mungkin ... (mungkin loh) bisa jadi jembatan negosiasi antara presiden (menpora) dengan PSSI .... bahwa menpora akan mengaktifkan PSSI asalkan PSSI mau diaudit

gitu2lah ....

--------------------------------------------

Tapi ... selama FIFA aman ... artinya sepp blatter terpilih lagi ... saya yakin pssi akan selalu "kekeuh" dengan senjata statuta FIFA nya  
Makanya ... mungkin ada baiknya bila dari FIFA-nya dulu dibereskan .... sehingga PSSI pun mau tidak mau harus bersedia transparan

yah ... kita ikuti saja dagelan selanjutanya .... hehehehehe

piss

dongeng tentang tim Avengers yang mengalahkan penjahat >>> ternyata FBI tim Avengers nya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Fri May 29, 2015 12:08 am

tentu ada alasan kuat mengapa jusuf kalla memerintahkan menpora mencabut sk pembekuan pssi..dan sebagai pengusaha tentu alasan tak akan lari dari motif ekonomi..

Erwin Aksa dan Sadikin Aksa yang tak lain keponakan JK adalah tokoh di balik masuknya Qatar National Bank (QNB) menjadi sponsor utama kompetisi sepakbola Indonesia dan karenanya mengubah nama ISL menjadi QNB League 2015..

dan sayah pun maklum bila jk bernafsu dengan pencairan pssi..rugi adalah satu kata pasti bila pssi membeku..kesalahan jk adalah dia tidak mendukung langkah menpora dengan mendesak pssi untuk mengalah..mengapa pssi wajib mengalah?yah karena pra pembekuan uda minim prestasi internasional kok..lalu logika sehat mana yang jadi dasar pikiran jk untuk mencairkan pssi?

klub2 yang menolak keputusan menpora adalah sekumpulan pengecut..sayah berkata sikap mereka adalah pengecut..alasan sayah berkata pengecut bagi pendukung pencairan adalah :
1. wajib menjelaskan prosentasi hak siar..
2.wajib menuntaskan gaji pemain..
3.wajib memiliki akademi sepak bola berkelanjutan..

idealnyah bagi seorang tuan besar macam la nyalla mataliti adalah menjabarkan di depan publik sistem keuangan pssi,laporan keuangan pssi dan lain2 yang terkait dana kompetisi..
mengapa tuanku la nyalla tidak melakukannyah?yah karena gak punya jiwa ksatria..

alasan yang disodorkan agum gumelar adalah sepak bola menyangkut hajat hidup orang banyak itu alasan klasik..seorang pkl di stadion tambak sari juga tau itu..dan menpora tau itu..jika klub2 sepakat berada di belakang menpora,bukankah masalah uda selesai?sekalipun pt.LI menolak menjadi operator liga toh menpora akan bergerak pada alternatif B..
bila klub sepakat dengan menpora,bukankah kompetisi tetap berjalan?inilah yang sayah akan katakan,logika klub adalah logika cacat dengan menolak pembekuan menpora..dan sayang sekali,logika cacat itu disetujui oleh jk-agum gumelar-rita..

membentuk klub tak mudah?betul dan biarkan ajah sepak bola mati di negeri ini..dan satu saat dia akan bangkit lagi karena sepak bola adalah bagian kehidupan..

fifa bukan dewa dan fifa bukan apa2 jika satu anggotanyah mundur demi kemajuan..selama 15 taun (sejauh pengamatan sayah),negara ini minim prestasi internasional..di level asia?mimpi deh..apa artinyah?matikan ajah pssi daripada buang energi dan waktu..susun skema baru..bangunlah akademi kepelatihan..bangun sekolah kepribadian bagi pemain agar tak ada lagi kung fu di lapangan..tirulah jerman ato jepang ato hastinapura..dan bangkitlah dengan semangat 10 nopember (kamsut sayah,wahai pemain berlarilah sejauh 3 km di tiap pertandingan..)

@jusuf kalla
sampean bukan presiden ri,pak..jadilah JK yang wapres..jangan menjadi jeka sembung (jesuf kalla gak nyambung)..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Fri May 29, 2015 12:18 am

tangkap oknum,jangan bekukan..itu kata jk..

fifa yang mampu bekukan siapa pak?lantas jika uefa menarik mundur seluruh pasukan dari fifa,kira2 sampean mau omong apa pak?

permintaan pssi untuk pembubaran BOPI,itu gimana pendapat sampean,pak?
logiskah pssi minta BOPI (yg lahir via UU) dibubarkan?
itu sama persis dengan togar minta anda mundur sebagai wapres-bubarkan dpr-gk perlu ada presiden lagi..

logiskah menurut logika sampean,pak jk?

mataliti menulis permintaan maaf karena tak mampu hindarkan sanksi fifa..

ini tanggapan sayah untuk yang dipertuan agung datuk besar la nyalla..

"gak masalah pak..anda gak perlu minta maaf karena bukankah anda sendiri gagal dengan dualisme persebaya?dan gak perlu juga minta maaf,toh anda juga gagal kasi prestasi ketika jadi pengurus pssi pra ketum..timnas 19?maaf pak..gak masuk itungan..
sampean gak perlu minta maaf karena masalah gaji telat masih terjadi tiap tahun..uda pulang ajah daripada buang2 duit organisasi di swiss,kecuali itu dana pribadi..gak pulang juga gak masalah"..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by dee-nee on Fri May 29, 2015 12:46 am

Tapi saya lihat kok bisa ya ??

istilah jawa-nya ... "kok ndilalah" ... kok ya timingnya bisa pas .... kok seperti nonton film .... semua serba kebetulan .... ada kisah pejabat FIFA ditangkep FBI

disaat yang sama ketika Sepp Blatter dipastikan menang .... ketika kandidat lain (sperti Luís Figo akhirnya mundur karena yakin ga bisa menang) .... ketika semua yang menolak Blatter akhirnya bergabung mendukung Prince Ali (karena putus asa untuk bisa mengalahkan Blatter)

Ketika FIFA (dengan alasan aneh) menolak kedatangan tim-trans untuk menjelaskan perihal konflik di Indonesia ....

Ketika La Nyalla diperbolehkan ikut kongres atas nama PSSI ... ketika AFC sepakat dukung Blatter ... ketika UEFA sepakat menolak Blatter

karena akhirnya ... tekanan Eropa pada Blatter bisa dipakai sebagai "bargain position" menpora kepada PSSI


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat May 30, 2015 1:28 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by dee-nee on Fri May 29, 2015 9:37 pm

UEFA, Amerika, dan Canada cs (sekutu Amerika) menolak Blatter karena urusan piala dunia

Amerika ga mau Russia jadi tuan rumah piala dunia
Eropa ga mau Qatar jadi tuan rumah piala dunia

mereka mengancam akan boikot piala dunia >>> really ??
yakin bisa ??

di Indonesia ...

PSSI sudah yakin Indonesia akan kena sanksi
Tim Trans sudah siap2 bikin Piala Kemerdekaan

Sementara Persipura masih ngambek karena terlalu tulalit dengan urusan Pahang FA nya
AFC ga jauh beda dengan FIFA ... cuma mau denger laporan dari PSSI .... selain suara PSSI ... suara yang lain = suara nyamuk
Persipura lanjut ke DPR .... Fahri Hamzah ikut2an nyalahin menpora terkait Persipura

PTUN ngasih putusan sela terkait pembekuan PSSI
JK dan Agum bermanuver di media ... "PSSI sudah tidak "beku" silahkan lanjutkan liga" >>> lah ??? situ bedua siapa ??

----------------------

ck ck ck ck .... bola oh bola
bener kata mbah abu ... ga usah ada cabor bola saja sekalian

pusing

------------------------

worst scenario : Indonesia kena sanksi ... Piala Kemerdekaan digelar
yang ngambek banyak ... yang protes banyak ... yang meraung2 banyak

Ga papa ... berapa lama mereka mau ngambek terus


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat May 30, 2015 1:31 pm, total 2 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Sat May 30, 2015 12:50 am

mbdee..utk ndilalah,bubur,no komang deh hahaha..

untuk piala kemerdekaan,tetap akan disambut pkl..bugimanapun pecinta bola akan datang utk nonton bola..sekalipun undangan untuk tim luar negeri ditolak karena takut efek sanksi fifa..
akan selalu ada solusi untuk kebuntuan peserta..misal,undangan untuk ps abri,ps polri ato tim2 bumn ato apapun kesebelasan amatir..yang penting main bola dulu..masalah wasit juga gak masalah..wasit pssi bisa ditawarin..toh sekalipun pssi beku tetapi wasit adalah tenaga honorer..dibayar jika ada pertandingan..dan itu dibahas esok ajah..

balik ke pssi era 2015..
siapakah la nyala mataliti?ini waketum pssi yang oleh taufik hidayat direspon:
menpora mengurusi pssi karena pssi gak kasi prestasi mendunia,bandingkan dengan cabor bulutangkis..

orang ini (la nyalla) adalah orang baru dunia bola..bener2 baru..dia gak paham urusan bola dari a-z..
persebaya du didukung pt Mitra Muda Inti Berlian yang punya CEO bernama Diar Kusuma, anak buah la nyalla di kadin jatim..dan la nyalla cuci tangan terhadap kasus diar yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi dana hibah Kadin Jatim sebesar Rp.60 milyar..
buat apa dana itu?yah bisa ajah buat mutar kompetisi era kemarin..kenapa gak ada satu klub yang nuntut pssi tunduk menpora selain persebaya 1927?mungkin alasan mereka adalah bisa main bola karena kengototan la nyalla yang ingin muter kompetisi 2013 di bulan september..sedangkan isl defisit 35 milyar..ini baru obrolan warung kopi yang gak berdata..tugas aparat untuk membuktikan obrolan itu..jika la nyalla tunduk menpora,maka akan mudah bagi kpk untuk audit pssi..jika la nyalla menolak menpora yah harusnyah dia transparan tentang keuangan pssi sejak dia jadi exco ato berbagi data (yang dimiliki kpsi) untuk memperkokoh eksistensinya di dunia bola..lumayan kan buat anak kemarin sore main bola langsung diteguhkan pemerintah sebagai ikon?hahaha..

orang ini dulu ketua KPSI (Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia ) tapi terbongkar niatnya jika hanya ingin menjadi ketua umum pssi..dengan senjata utama : sanksi fifa..
sekarang dengan jabatan ketum pssi pun masih bersenjata idem : sanksi fifa..
jujur,persebaya 1927 uda pernah beku akibat la nyalla..dan beku secara nasional,pembekuan dan sanksi fifa itu masalah sepele yang dibesarkan..

la nyalla sedang menggali kuburnyah sendiri dengan melawan menpora..karena yang menjadi lawan sejati la nyalla adalah bonek tulen persebaya..bukan menpora yang dia lawan tapi bonek..dan saat ini (kasus pssi),tuhan menyertai orang nekat..

wkwkwk..salam dari kami "haus gol kamu"..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by dee-nee on Sat May 30, 2015 8:56 am

wakakakakaka

Kayanya memang butuh orang nekat untuk menghadapi kacaunya negara ini

lol

Semenjak PSSI membatalkan liga dengan alasan "majeur force" "force majeur" nya ... saya pikir ... udahlah terlalu banyak orang "licin" di negara ini
padahal yang dibutuhkan cuma "kesediaan PSSI untuk transparan dan mau diaudit" >>> begitu sulitnya melaksanakan ini ... berbagai cara dilakukan:

- dari melibatkan DPR untuk minta dukungan
- melibatkan media untuk bikin opini publik
- merangkul "sekutu nasi bungkus" untuk ikut maju dalam pertempuran  
- membawa ke pengadilan untuk mendapat legitimasi
- sampai memanfaatkan "kepolosan" orang2 papua untuk bikin cerita sendiri

hadeeehhhh ...

- PSSI membatalkan liga dengan alasan "ya salahkan menpora yang membekukan kami"
- Kemudian club2 hanya membayar 25% gaji pemain dengan alasan "ya liga ga jalan = uang ga masuk .... jadi salahkan menpora yang membekukan PSSI"
- Akhirnya pemain "termahal" terpaksa jual apartemen dengan alasan "ya gimana ... gaji sudah tidak mencukupi biaya sekolah anak saya di Belanda ... harusnya pemerintah memikirkan nasib kami"

@dee-nee wrote:
mbah abu wrote:tuhan menyertai orang nekat
Ridwan Kamil mengundurkan diri jadi orang nekat demi persib ... diujung2 persib kalah 0-2 .... dan si club membela diri "pemain ga bisa konsentrasi karena konflik bola di tanah air"

dagelan tingkat tinggi
nyerah  

@dee-nee wrote:
mbah abu wrote:@jusuf kalla
sampean bukan presiden ri,pak..jadilah JK yang wapres..jangan menjadi jeka sembung (jesuf kalla gak nyambung)..
sehari setelah mbah abu nulis ini ... Jokowi nulis di facebooknya .... ""Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola"

jangan2 mbah abu yang nyuruh Jokowi nulis begini

usil

lama2 saya kok sangat berharap Indonesia benar2 kena sanksi ya
biar cepet selesai sinetron "Ganteng Ganteng Main Bola" season 1

Lagipula ... apa sih masalahnya kena sanksi FIFA ... karena takut disebut liga "tarkam" ??
kan justru bagus .... dengan adanya sanksi FIFA ... liga yang digelar PSSI pun menjadi "tarkam" juga

jadi mari dibuktikan antara kedua liga "tarkam" ini  
mana yang lebih profesional ... mana yang lebih pinter berbisnis bola .... mana yang lebih menjamin kesejahteraan pemain, dsb
supaya sinteron "Ganteng Ganteng Main Bola" season 2 bisa segera tayang

piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Jun 02, 2015 12:56 am, total 1 kali diubah (Reason for editing : yang bener force majeur ... hihihihi)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Mon Jun 01, 2015 11:03 pm

pengamatan sayah atas pemain galau :
1.kontrak perjanjian dengan klub tidak ada pasal tentang hak-kewajiban bila terjadi force majeur..
2.pemain merasa dia terikat dengan pssi bila terjadi force majeur..
3.ketika terjadi force majeur maka pemain terjangkiti galau tingkat tinggi..

sayah bukan pendukung menpora tapi sayah tanya sama klub2 pendukung pssi :
1.selama ini kalo main bola pake stadion punya siapa?punya sendiri ala ettihad ato sewa pemkab?

2.kalo main keluar negeri (antar klub) urusan paspor/visa itu kemana?kemenlu ato fifa?

3.berdasarkan jawaban 2 point diatas,apakah pssi masih tebal muka dengan berkata "sepak bola milik fifa?"

4.pssi wajib tunduk pada hukum positif ri,dengan bugituh wajib tunduk pada sk menpora untuk kemudian kolaborasi dengan apa yang dikehendaki menpora (pemerintah)..apakah klub2 pssi ingin selamat dengan tunduk pada pssi?iyah..loyalitas pada pssi tidak perlu diragukan dan itu artinyah klub rela mati demi pssi..itu bentuk kekonyolan..

seorang jeka bilang "jalani ajah sanksi fifa",mengapa dia bilang bugituh?krn sadar bahwa usulan pencairan kemarin itu berbasis cacat logika akut..

kilas balik..
Rabu, 11 April 2012

Tak mau kalah dengan PSSI yang dipimpin Djohar Arifin Husin. PSSI versi KPSI pun melakukan kunjungan ke Menteri Pemuda dan Olahraga dan ditemui langsung oleh Andi Mallarangeng.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora mengaku bahwa La Nyalla Mahmud Mattalitti dkk tidak mempunyai agenda lain kecuali melaporkan tentang hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakan di Hotel Mencure Ancol yang diikuti 81 dari 101 pemilik suara sah PSSI beberapa waktu lalu.

"Laporan sudah kami terima berikut dengan penjelasan terkait dengan keberadaannya " kata mantan Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Sementara itu, ketua umum PSSI versi KPSI, La Nyalla Mattalitti mengatakan akan bergerak cepat ke depannya. Salah satunya dengan melakukan lobi ke AFC dan FIFA guna mencari legitimasi.

"Kami optimistis akan diakui oleh FIFA. Dasarnya adalah 81 pemilik suara sah mendukung KLB. Dengan demikian PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin sudah tidak legitimate," katanya dengan tegas. (ant/dzi)

www.wearemania.net/nasional/1888-pssi-versi-kpsi-juga-temui-menpora

kpsi vs pssi = la nyalla datangi menpora..kalo gak diintervensi pemerintah yah ngapain 3 thn lalu ke menpora?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Mon Jun 01, 2015 11:04 pm

pengamatan sayah atas pemain galau :
1.kontrak perjanjian dengan klub tidak ada pasal tentang hak-kewajiban bila terjadi force majeur..
2.pemain merasa dia terikat dengan pssi bila terjadi force majeur..
3.ketika terjadi force majeur maka pemain terjangkiti galau tingkat tinggi..

sayah bukan pendukung menpora tapi sayah tanya sama klub2 pendukung pssi :
1.selama ini kalo main bola pake stadion punya siapa?punya sendiri ala ettihad ato sewa pemkab?

2.kalo main keluar negeri (antar klub) urusan paspor/visa itu kemana?kemenlu ato fifa?

3.berdasarkan jawaban 2 point diatas,apakah pssi masih tebal muka dengan berkata "sepak bola milik fifa?"

4.pssi wajib tunduk pada hukum positif ri,dengan bugituh wajib tunduk pada sk menpora untuk kemudian kolaborasi dengan apa yang dikehendaki menpora (pemerintah)..apakah klub2 pssi ingin selamat dengan tunduk pada pssi?iyah..loyalitas pada pssi tidak perlu diragukan dan itu artinyah klub rela mati demi pssi..itu bentuk kekonyolan..

seorang jeka bilang "jalani ajah sanksi fifa",mengapa dia bilang bugituh?krn sadar bahwa usulan pencairan kemarin itu berbasis cacat logika akut..

kilas balik..
Rabu, 11 April 2012

Tak mau kalah dengan PSSI yang dipimpin Djohar Arifin Husin. PSSI versi KPSI pun melakukan kunjungan ke Menteri Pemuda dan Olahraga dan ditemui langsung oleh Andi Mallarangeng.

Dalam pertemuan tersebut, Menpora mengaku bahwa La Nyalla Mahmud Mattalitti dkk tidak mempunyai agenda lain kecuali melaporkan tentang hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakan di Hotel Mencure Ancol yang diikuti 81 dari 101 pemilik suara sah PSSI beberapa waktu lalu.

"Laporan sudah kami terima berikut dengan penjelasan terkait dengan keberadaannya " kata mantan Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Sementara itu, ketua umum PSSI versi KPSI, La Nyalla Mattalitti mengatakan akan bergerak cepat ke depannya. Salah satunya dengan melakukan lobi ke AFC dan FIFA guna mencari legitimasi.

"Kami optimistis akan diakui oleh FIFA. Dasarnya adalah 81 pemilik suara sah mendukung KLB. Dengan demikian PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin sudah tidak legitimate," katanya dengan tegas. (ant/dzi)

www.wearemania.net/nasional/1888-pssi-versi-kpsi-juga-temui-menpora

kpsi vs pssi = la nyalla datangi menpora..kalo gak diintervensi pemerintah yah ngapain 3 thn lalu ke menpora?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by dee-nee on Tue Jun 02, 2015 1:20 am

mbah abu wrote:maen bola dulu mang..asyik juga meladeni trik intrik si datuk besar dipertuan agung la nyalla mataliti..yang gak jelas kemarin di kongrs fifa milih siapa..wkwkwk..

sehari setelah terpilih di KLB ... La Nyalla sudah confirm mbah akan dukung Blater di kongres

Logika FIFA juga aneh ... mereka kongres dulu baru kasih keputusan tentang Indonesia
Kongres dulu ... milih presiden dulu ... baru rapat

Lah ... kalau La Nyalla bilang ... "yo wes saya pilih kamu blater .. tapi abis itu Indonesia dikasih sanksi ya ... tulis aja dibawahnya ... bahwa sanksi akan dicabut kalau pembekuan PSSI juga dicabut"

maka ... pernyataan sanksi FIFA menyebutkan, FIFA akan mencabut sanksi dan memulihkan keanggotaan apabila Indonesia memenuhi sejumlah syarat, yaitu diantaranya PSSI kembali diberi wewenang untuk mengelola urusannya secara independen.

----------------------------------

Lalu .... anggap saja setelah itu pemerintah ambil alih PSSI ... menyusun pengurus sementara untuk merombak PSSI

bbc Indonesia wrote:Kementerian Pemuda dan olah raga akan mengeluarkan surat pembekuan pengurus PSSI lama serta membentuk pengurus sementara yang akan menggelar kongres untuk memilih pengurus PSSI yang baru.

"Pengurus sementara PSSI ini nanti bertugas menyelenggarakan Kongres PSSI dan sekaligus menyiapkan turnamen dan kompetisi di Indonesia dengan sistem yang transaparan dan bersih" ... gitu kata pak mentri

nanti diujung2 FIFA bilang ... kongres pemilihan pengurus PSSI yang baru tidak sah karena kongres dilaksanakan tanpa persetujuan atau tanpa wakil atau tanpa pengakuan atau tanpa apapun itu ... dari FIFA atau AFC ..... sehingga pengurus PSSI yang sah adalah pengurus sebelum sanksi diturunkan yaitu pengurus PSSI nya La Nyalla

cape deh ....

nyerah  nyerah

saya juga curiga nih sama si Valcke

- PSSI dibekukan ... yang negur Jérôme Valcke
- PSSI ngambek ... yang ngasih batas waktu Jérôme Valcke
- Tim-trans mau ke swiss .... yang ngelarang dateng Jérôme Valcke
- Indonesia kena sanksi ... yang tanda tangan Jérôme Valcke

nih orang bikin keputusan suka2 dia atau lewat rapat dulu sih ??

pusing

----------------------

Tapi saya juga blum "sreg" dengan tim-trans ... masih kebanyakan ngomong (rencana dan wacana) daripada fakta ....

lebih dari 2 bulan liga apapun ga digelar (ga kick off) ... saya cabut ah dukungan ke tim-trans

ga usah ada bola sekalian

kekekekekekeke

usil
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Tue Jun 02, 2015 11:16 pm

sayah kopas dari sebelah..

****
Dugaan atas keterlibatan Valcke tidak hanya untuk kasus transfer uang 10 juta USD. Kasus lainnya adalah saat ia menandatangani putusan sanksi PSSI. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan terutama terkait kurang detailnya permasalahan yang menjadi landasan turunnya sanksi untuk PSSI.

Hal yang paling mencolok adalah terkait pernyataan dalam surat FIFA pada paragraf pertama yang menyatakan dalam surat tertanggal 18 Februari 2015, PSSI telah memberitahukan FIFA bahwa BOPI telah melarang kesebelasan Arema dan Persebaya untuk tidak turut bertanding dalam kompetisi ISL 2015.

Sedangkan surat PSSI tertanggal 18 Februari 2015 perihal “Uncertainty of Indonesia Super Legue 2015 Kick Off” hanya menyebutkan keluhan tentang ketatnya verifikasi BOPI dan akibatnya kick-off ISL menjadi tertunda. PSSI menyebut BOPI dan pemerintah tidak berhak melakukan verifikasi klub sebab itu sudah termasuk delik intervensi yang dilarang. FIFA merespons surat PSSI tersebut pada 19 Februari 2015 yang menekankan kick-off ISL 2015 tidak perlu ditunda.

Dengan demikian, tidak ada penyebutan tentang dilarangnya Arema dan Persebaya dalam surat PSSI tersebut. Pasalnya, BOPI baru memberikan pernyataan tidak merekomendasi Arema dan Persebaya pada 1 April 2015.

Pertanyaan pun muncul. Benarkah FIFA dan Valcke selama ini mengetahui kejadian sesungguhnya yang menimpa sepakbola Indonesia? Kalau begitu, FIFA pun harusnya tahu jika banyak pemain di Liga Indonesia yang gajinya tertunggak. FIFA pun semestinya tidak melewatkan kabar tentang pemain yang meninggal karena tak mampu berobat akibat gajinya ditungak dan tidak dilunasi.

Namun, benarkah demikian? Kalau FIFA dan Valcke tahu dengan detail soal sepakbola Indonesia, dengan menjabarkan bahwa Arema dan Persebaya dilarang berdasarkan surat PSSI tertanggal 18 Februari 2015, mengapa mereka tidak memberikan penjabaran dengan jauh lebih akurat? Mengapa FIFA (atau Valcke) melakukan kesalahan yang walaupun kecil, tapi tetap saja membuat surat tersebut menjadi janggal. Ataukah ada “perhitungan” lain yang membuat FIFA menurunkan surat sanksi tersebut?

****
www.panditfootball.com/berita/jerome-valcke-10-juta-dollar-dan-surat-sanksi-pssi/


======
aroma makin terasa..fifa menolak tim transisi untuk berbahas kisruh pssi..sanksi indonesia juga tak masuk agenda kongres..eh ndilalah surat dari fifa versi jerome valcke muncul dengan berbagai kejanggalan..hemmm..kalo baca gelagat sih pantas curiga yah kalo suap dari sini umtuk sana ato sana minta sini untuk disuapin..
la nyalla sedang gali kubur..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Fri Jan 08, 2016 2:25 pm

sejauh ini,berapa sih sumbangan pssi untuk pajak ?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by abu hanan on Tue Jan 19, 2016 3:23 pm

si la nyala mataliti dengan gagah berani berkata:
''Saya tak takut di KLB. Kalau rakyat ingin saya mundur, saya akan mundur. Tapi, harus jelas kesalahan saya apa,"


kesalahan cuman 1 :
gak jujur..

dan kesalahan la nyala mataliti juga bisa bertambah dengan :
1.gak taat pemerintah..
2.gak mau benahi pssi..
3.gak transparan tentang keuangan pssi..

https://www.change.org/p/kamenpora-pssi-tim-transisi-menpora-pt-liga-indonesia-menpora-petisi-minta-lanyalla-mundur-dari-presiden-pssi

mari berpartisipasi membenahi sepak bola dengan petisi #mundurlanyalla

aneh juga sih..sekarang pake wajah tak bersalah dengan tanya salah sayah apa?
panas


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by dee-nee on Tue Jan 19, 2016 4:25 pm

@abu hanan wrote:si la nyala mataliti dengan gagah berani berkata:
''Saya tak takut di KLB. Kalau rakyat ingin saya mundur, saya akan mundur. Tapi, harus jelas kesalahan saya apa,"


kesalahan cuman 1 :
gak jujur..

dan kesalahan la nyala mataliti juga bisa bertambah dengan :
1.gak taat pemerintah..
2.gak mau benahi pssi..
3.gak transparan tentang keuangan pssi..

https://www.change.org/p/kamenpora-pssi-tim-transisi-menpora-pt-liga-indonesia-menpora-petisi-minta-lanyalla-mundur-dari-presiden-pssi

mari berpartisipasi membenahi sepak bola dengan petisi #mundurlanyalla

aneh juga sih..sekarang pake wajah tak bersalah dengan tanya salah sayah apa?
panas

PT Liga Indonesia katanya sudah setuju untuk bikin kejuaraan Liga Indonesia bersama timses dan BOPI ... dan tanpa PSSI
karena sesuai syarat menpora : "bikin liga harus dengan timses dan BOPI ... tanpa pssi sebelum pssi melakukan KLB"

kayanya PT Liga Indonesia sendiri sudah mulai "laper" nih hampir satu tahun ga dapet "makan" ... jadi mau ga mau mereka nurut juga dengan pemerintah

sekarang tinggal PSSI-nya ... sampai sejauh mana PSSI sanggup "puasa" .... hehehehehehe

piss  piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: pssi dibekukan?langkah terbaik bagi sepak bola

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik