FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

LUPA

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

LUPA

Post by childs north on Sat May 02, 2015 7:21 pm

First topic message reminder :

wahyu Islamik mengandalkan pendiktean Jibril yang perannya sebatas masa hidup Muhammad saja dan selesai, maka setelah kematian Muhammad, Quran yang sebagian terserak diantara goresan lempeng batu, tulang, kayu, kulit dll itu-pun dihimpun bersama ingatan (memory) para Qurra (penghafal ayat Quran) terhadap apa yang pernah dibacakan oleh Muhammad.

Disinilah BIAS islamik akan masuk seturut “faulty memory” dari manusia qurra. Dalam tradisi Muslim mengklaim bahwa otak dan memory qurra itu sempurna dalam menghafal ayat. Sempurna ? Tanpa salah dan cacat? Mampu melebihi otak Nabi dalam hal mengingat-ingat?, ternyata Muhammad sendiripun tidak berani mengklaim otak dan memeorinya sempurna. Telah terjadi kelupaan ayat oleh Muhammad, dan ia sendiri justru mengakui pelbagai kelupaan-otaknya terhadap ayat Allah! Diantaranya:

“Ketika sedang membaca Quran dalam shalatnya, Muhammad tidak membaca satu ayat. Ubay mengira bahwa ayat itu telah dinasakh-kan (digantikan). Ia bertanya kepada Muhammad, yang menjawabnya: ‘Saya lupa itu’” (Tafsir Al-Zamakhshari, untuk Qs. 87:6-7).

“Aku hanya seorang manusia, dan aku lupa seperti halnya kalian lupa; jadi bilamana aku lupa, ingatkanlah aku, dan apabila ada seseorang kalian yang ragu tentang shalat-nya, ia harus mengusaha kepada yang benar…”
[Sunan Abü Däwüd: Book II: Kitäb al-Salät, pasal 347 no.1015 Vol. I, pp.260-261]


Bahkan Muhammad sempat lupa seterusnya untuk salah satu peristiwa islamik yang paling penting, yang merupakan nikmat-islam yang amat besar.

“Maka Nabi bersabda, “Saya keluar hendak mengabarkan tentang terjadinya malam qadar; kebetulan saya melihat dua orang sedang berbantah, maka aku jadi lupa. Mudah-mudahan kelupaan itu berguna untuk Anda sekalian. Carilah malam qadar itu dimalam ketujuh, kesembilan dan kelima.” (Bukhari I/ 41)


Kelupaan yang satu ini sesungguhnya fatal dihadapan Allah! Tapi Muhammad membalikkannya dengan semacam KUIS teka-teki tebakan bagi umatnya untuk mendapatkan berkat tersembunyi! Dan umatnya ramai-ramai mencari sesuatu yang kosong untuk mendapatkan jawaban kosong. Untunglah datang pendapat kaum Syiah yang lebih cerdik membuka KEDOK, dan mereka berkata menelanjangi:

“Lailatul Qadar sudah tidak ada lagi! Kosong di kalender! ... Alasannya?
Rasulullah sendiri telah lupa tentang waktu Lailatul Qadar! “




childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 3:09 am

bidah bukan krn lupa,tapi krn memang tidak diajarkan oleh nabi.

dan Islam tidak mewajibkan pulang kampung tih, lebaran itu TRADISI KHAS INDONESIA bukan ajaran agama
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 10:22 am

Rasulmu sendiri bilang LUPA Neng, gak usah bertaqiyah ria ala muslimin-mah

Tanpa Isra dan Miraj, ummat islam se-alam raya takkan berharap jadi manusia kaffah dan kamil, krn PASTI gagal memenuhi tuntutan Aulloh swt yg meminta mereka shalat 50x / hari. Mampuik laa!

DAN JANGAN LUPA !!!

Pada peristiwa Miraj ummat islam selalu bersyukur krn Muhammad saw telah berjasa meredam tuntutan Aulloh yg absurd itu = 50 X NUNGGING, dan dengan demikian Muhammad dikenang oleh umat...sepanjang masa.

Lalu apakah muslim banyak yang tahu, KALO ISRA ITU TERJADI 5 TAHUN SETELAH MIRAJ ..... ???
(jadi yang benar harusnya MIRAJ - ISRA ....)




childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 10:32 am

so what kalau lupa,bukan berarti gak pernah terjadi,dan tetap saja merayakan ultah itu tradisi pemborosan ala kafir
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 10:53 am

itu artinya Muhammad saw BERBOHONG, biar tidak ribet jawab saja LUPA

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 11:25 am

lupa ya lupa,BUKAN bohong,tapi LUPA.

bego dipiara.

kalau pendeta kristen lupa tanggal lahirnya tuhanmu,apa dia bohong dan ternyata yesus gak pernah lahir gitu?! krn 25 Des itu hari ultahnya dewa matahari pagan romawi,bukan tgl lahir yesus...


think
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 11:59 am

Tanpa Isra dan Miraj, ummat islam se-alam raya takkan berharap jadi manusia kaffah dan kamil, hal yang SANGAT SAKRAMENTO ini koq segampang bilang LUPA, kalau bukan tersirat maksud MENUTUPI KEBOHONGAN

dan Neng tahu gak sih ??, KALO ISRA ITU TERJADI 5 TAHUN SETELAH MIRAJ ..... ???
(jadi yang benar harusnya MIRAJ - ISRA ....)



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:06 pm

hari lahirnya tuhan mu gak penting yah? kristen gak ada kalau yesus gak lahir...

lupa ya lupa,bukan berarti bohong seperti pdeta kristen memBOHONGi manusia kafir ttg tgl lahir yesus,tgl lahir dewa matahari pagan romawi kok diklaim jd tgl lahirnya yesus.... ngaca thonk!

wk wk wk bego dipiara.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:07 pm

hari lahirnya tuhan mu gak penting yah? kristen gak ada kalau yesus gak lahir...

lupa ya lupa,bukan berarti bohong seperti pdeta kristen memBOHONGi manusia kafir ttg tgl lahir yesus,tgl lahir dewa matahari pagan romawi kok diklaim jd tgl lahirnya yesus.... ngaca thonk!

wk wk wk bego dipiara.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 12:17 pm

yang itu agama tetanggamu, mereka fine2 saja merayakannya hari yang SAKRAL itu dengan DAMAI dan dengan PERCAYA DIRI merayakan hari itu.
SEBALIKNYA
Isra dan Miraj, ummat islam se-alam raya takkan berharap jadi manusia kaffah dan kamil, hal yang SANGAT SAKRAMENTO ini koq segampang bilang LUPA, kalau bukan tersirat maksud MENUTUPI KEBOHONGAN

dan Neng tahu gak sih ??, KALO ISRA ITU TERJADI 5 TAHUN SETELAH MIRAJ ..... ???
(jadi yang benar harusnya MIRAJ - ISRA ....)


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 1:01 pm

sok.tahu loe... bhs asli hadis quran aja loe gak ngertinkok...wk wkwk gombal!

lupa itu ya lupa,jgn samakan dg kebiasaan agamamu, klaim tgl lahir dewa krn lupa dg tgl lahir tuhanmu....jadi yesusmu lahir gak tuh,kok tgl lahirnua sj lupa.....very very penting loh tuh...buat agamamu....

ngakak.com

dan tetap sj pemborosan,tradisi kafir tak pantas diikuti
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 1:19 pm

saya tidak ada urusan dgn agama tetanggamu Neng !!!
saya menyoal KELUPAAN muhammad untuk menutupi KEBOHONGANNYA soal kisah MIRAJ - ISRA
dan perayaan ROMADHON juga adalah pemborosan, tradisi PAGAN yg tidak perlu ditiru


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 1:53 pm

ramadan tidak dirayakan,tapi dijalani.

dan gak usah sok tahu,lupa ya lupa bukan bohong,masih bego aja loe.

kl pendetamu membohongi tanggal lahir tuhanmu,padahal penting bbanget tuh tgl lahir yesus,kok bisa lupa,ya jngan samakan dg Islam, beda tauk!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 2:11 pm

- buktinya hilir mudik gak karuan
- LUPA untuk menutupi kebohongan MIRAJ - ISRA dijadikan ISRA - MIRAJ



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:31 pm

gak usah lah nyama2in.

wk wk wk

lupa ya lupa, bukan bohong.
kalau mau bohong,mudah saja,tinggal sebut saja sembarang tanggal...spt tuh tgl 25 Desember

think
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 2:39 pm

yang suka nyamain2 kan Neng sendiri
BOHONG terbesar adalah MIRAJ - ISRA dijadikan ISRA - MIRAJ
maka sudah PASTI alasan LUPA dalam kisah MIRAJ - ISRA dijadikan ISRA - MIRAJ adalah BOHONGNYA muhammad saw



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:57 pm

kalau mau bohong mudah, tinggal bilang aja sembarang tanggal....gak perlu kasih tahu kl lupa..

think
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 4:23 pm

Jawaban LUPA cara TERPINTAR menutupi KEBOHONGAN MIRAJ - ISRA dijadikan ISRA - MIRAJ


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 7:24 pm

bukan masalah penting, tak ada bukti bahwa lupa itu samadengan bohong,traumamu pada kebohongan pendetamu ttg tanggal kelahiran tuhanmu yesus itu,tak perlu dibawa-bawa......
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 7:24 pm

bukan masalah penting, tak ada bukti bahwa lupa itu samadengan bohong,traumamu pada kebohongan pendetamu ttg tanggal kelahiran tuhanmu yesus itu,tak perlu dibawa-bawa......
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Sun May 10, 2015 8:59 pm

Neng yang bilang LUPA = BOHONG itu Neng sendiri ....BUKAN ane

ane cuman bilang : Jawaban LUPA cara TERPINTAR menutupi KEBOHONGAN MIRAJ - ISRA dijadikan ISRA - MIRAJ

maka jadilah BI DAH bagi yang merayakannya, SESEDERHANA sekalifun



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 8:53 am

LUPA itu BUKAN bohong.

kalau pendetamu itu lupa LALU bohong,dicomotlah itu tgl 25 desember,dicontek jd tgl lahir yesus,padahal 25 Desember itu ultahnya dewa matahari,bukan tgl lahir tuhanmu.

lagian aneh, tuhan kok dilahirkan dan mati...

wk wk wk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 8:53 am

LUPA itu BUKAN bohong.

kalau pendetamu itu lupa LALU bohong,dicomotlah itu tgl 25 desember,dicontek jd tgl lahir yesus,padahal 25 Desember itu ultahnya dewa matahari,bukan tgl lahir tuhanmu.

lagian aneh, tuhan kok dilahirkan dan mati...

wk wk wk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Mon May 11, 2015 12:39 pm

Neng!! ngerti/tidak : Jawaban LUPA cara TERPINTAR menutupi KEBOHONGAN misal. : MIRAJ - ISRA dijadikan ISRA - MIRAJ


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 8:22 pm

LUPA itu BUKAN bohong, TIDAK SAMA.

otakmu sering mlintir ngayal sendiri.
cari di kamus, ada definisinya masing-masing untuk kata lupa yg beda dg bohong. kl sama ngapain ada kata lupa dan bohong,jadi satu aja,pilih salah satu.

bego dipiara
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by childs north on Mon May 11, 2015 10:17 pm

Neng !!! LUPA itu BUKAN BOHONG tetapi ...
Jawaban LUPA cara TERPINTAR menutupi KEBOHONGAN misal. : MIRAJ - ISRA dijadikan ISRA - MIRAJ



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: LUPA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik