FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by ian rush on Sat May 02, 2015 10:21 pm

Muslim semua masuk neraka (surah19.71).
Bidadari di surga? yang beneeer aja bro. Dongeng muhammad begini dipercaya.

Jadi benarkan alloh swt menyayangi/mengasihi muslim? Kalo bener bisa tunjukin dong.
Atau strategi muhammad aja mengkadali muslim. hihihihi

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by frontline defender on Sun May 03, 2015 6:16 am

melewati itu bukan berarti masuk/nyemplung :

http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=19&verse=71
QS. 19:71-72. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan (akan) melewati itu neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. Kemudian Kami akan menyelamatkan/mengantarkan orang-orang yang bertakwa dan meninggalkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Nabi Muhammad pernah bersabda: "Sesungguhnya Allah telah menciptakan shirath yang berada di atas neraka, yaitu jembatan yang terletak di tengah-tengah neraka Jahannam yang sangat licin dan dapat menggelincirkan. Jembatan ini mempunyai 7 gardu (pos), yang setiap gardu jaraknya sama dengan perjalanan 3000 tahun, seribu tahun berupa tanjakan yang tinggi, seribu tahun berupa dataran, dan seribu tahun berupa lereng yang curam. Dia lebih kecil dan lembut dari pada rambut, lebih tajam dari pada pedang, dan lebih gelap dibandingkan malam yang pekat. Setiap gardu mempunyai 7 cabang, setiap cabang bentuknya bagai panah yang ujungnya tajam. Duduklah setiap hamba di atas setiap gardu tersebut dan ditanyakan kepadanya tentang perintah-perintah Allah."

“Dan Neraka Jahannam itu memiliki jembatan yang lebih tipis dari rambut dan lebih tajam dari pedang. Di atasnya ada besi-besi yang berpengait dan duri-duri yang mengambil siapa saja yang dikehendaki Allah. Dan manusia di atas jembatan itu ada yang (melintas) laksana kedipan mata, ada yang laksana kilat dan ada yang laksana angin, ada yang laksana kuda yang berlari kencang dan ada yang laksana onta berjalan. Dan para malaikat berkata, Ya Allah, selamatkanlah, selamatkanlah. Maka ada yang selamat, ada yang tercabik-cabik lalu diselamatkan dan juga ada yang digulung dalam neraka di atas wajahnya.” (HR. Ahmad 23649).
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by mollaelmalanjy on Sun May 03, 2015 9:59 pm

huf jujur saya bingung apa yang bisa do koment dari tulisan ini saran saya belajar lagi aja agama tidak di bangun berdasarkan asumsi

mollaelmalanjy
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 23
Posts : 2
Kepercayaan : Islam
Location : Malang
Join date : 03.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by ian rush on Mon May 04, 2015 10:26 am

frontline defender wrote:

Nabi Muhammad pernah bersabda: "Sesungguhnya Allah telah menciptakan shirath yang berada di atas neraka, yaitu jembatan yang terletak di tengah-tengah neraka Jahannam yang sangat licin dan dapat menggelincirkan. Jembatan ini mempunyai 7 gardu (pos), yang setiap gardu jaraknya sama dengan perjalanan 3000 tahun, seribu tahun berupa tanjakan yang tinggi, seribu tahun berupa dataran, dan seribu tahun berupa lereng yang curam. Dia lebih kecil dan lembut dari pada rambut, lebih tajam dari pada pedang, dan lebih gelap dibandingkan malam yang pekat. Setiap gardu mempunyai 7 cabang, setiap cabang bentuknya bagai panah yang ujungnya tajam. Duduklah setiap hamba di atas setiap gardu tersebut dan ditanyakan kepadanya tentang perintah-perintah Allah."

“Dan Neraka Jahannam itu memiliki jembatan yang lebih tipis dari rambut dan lebih tajam dari pedang. Di atasnya ada besi-besi yang berpengait dan duri-duri yang mengambil siapa saja yang dikehendaki Allah. Dan manusia di atas jembatan itu ada yang (melintas) laksana kedipan mata, ada yang laksana kilat dan ada yang laksana angin, ada yang laksana kuda yang berlari kencang dan ada yang laksana onta berjalan. Dan para malaikat berkata, Ya Allah, selamatkanlah, selamatkanlah. Maka ada yang selamat, ada yang tercabik-cabik lalu diselamatkan dan juga ada yang digulung dalam neraka di atas wajahnya.” (HR. Ahmad 23649).[/i]
Hadis : ucapan muhammad melalui pesan berantai.... ntah mulut yg keberapa dari muhammad.

Kok bisa muhammad tahu DETIL surga dan neraka ya? Yakin begitu.......?
Kibulan penipu kok masih dipercaya.

Mana bukti alloh swt menyayangi/mengasihi muslim.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by ngayarana on Mon May 04, 2015 11:39 am

ian rush wrote:Muslim semua masuk neraka (surah19.71).
Bidadari di surga? yang beneeer aja bro. Dongeng muhammad begini dipercaya.

Jadi benarkan alloh swt menyayangi/mengasihi muslim? Kalo bener bisa tunjukin dong.
Atau strategi muhammad aja mengkadali muslim. hihihihi
Allah SWT pastilah sayang sama Muslim di dunia dan di akherat...
Tenang aja, kalian juga di sayang sama Allah SWT di dunia ini, tapi di akherat...? Gak taudah... piss
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by frontline defender on Mon May 04, 2015 7:55 pm

ian rush wrote:Hadis : ucapan muhammad melalui pesan berantai.... ntah mulut yg keberapa dari muhammad.
haditsnya kan sesuai/sinkron dengan bunyi ayatnya!

ian rush wrote:Kok bisa muhammad tahu DETIL surga dan neraka ya? Yakin begitu.......?
Kibulan penipu kok masih dipercaya.
kalau menurutmu haditsnya disampaikan penipu, berarti menurutmu ayat yang kamu jadikan sebagai dasar tuduhan ini tentunya disampaikan penipu juga, & orang yang dengan sengaja menuduh dengan dasar tipuan tentunya adalah penipu!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by Cain3rd on Mon May 04, 2015 8:37 pm

frontline defender wrote:

ian rush wrote:Kok bisa muhammad tahu DETIL surga dan neraka ya? Yakin begitu.......?
Kibulan penipu kok masih dipercaya.
kalau menurutmu haditsnya disampaikan penipu, berarti menurutmu ayat yang kamu jadikan sebagai dasar tuduhan ini tentunya disampaikan penipu juga, & orang yang dengan sengaja menuduh dengan dasar tipuan tentunya adalah penipu!

ehmm

rada aneh dan mau ngakak rasanya gue ngebaca yang dibold. Apa gue salah nangkap kali ya?? pusing

Orang yang "Menunjukkan/memperlihatkan" bahwa yang disampaikan oleh orang lain itu cuma tipuan/dusta adalah penipu?? pusing

atau si cecep sedang ngomongin si maha umi ya?? Yang sering nuduh Yahudi keturunan babi dan monyet itu melakukan ini itu kepadanya, yang nuduh kafir suka nyesatin slim2, yang suka nuduh Kristen nyembah Bapa, Anak, dan Maryam, dll dsb ......
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by frontline defender on Tue May 05, 2015 5:34 am

Cain3rd wrote:
frontline defender wrote:
ian rush wrote:Kok bisa muhammad tahu DETIL surga dan neraka ya? Yakin begitu.......?
Kibulan penipu kok masih dipercaya.
kalau menurutmu haditsnya disampaikan penipu, berarti menurutmu ayat yang kamu jadikan sebagai dasar tuduhan ini tentunya disampaikan penipu juga, & orang yang dengan sengaja menuduh dengan dasar tipuan tentunya adalah penipu!

ehmm
rada aneh dan mau ngakak rasanya gue ngebaca yang dibold. Apa gue salah nangkap kali ya?? pusing

Orang yang "Menunjukkan/memperlihatkan" bahwa yang disampaikan oleh orang lain itu cuma tipuan/dusta adalah penipu?? pusing
kalau hadits neraka nya tipuan karena yang ngomong ndak pernah tahu neraka, berarti ayat neraka nya kan tipuan juga, nah udah tahu tipuan kenapa masih aja dijadikan dasar tuduhan :
ian rush wrote:Muslim semua masuk neraka (surah19.71).
berarti kan yang nuduh emang penipu/sengaja mau nipu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by pandhu76 on Tue May 05, 2015 6:29 am

ian rush wrote:
frontline defender wrote:

Nabi Muhammad pernah bersabda: "Sesungguhnya Allah telah menciptakan shirath yang berada di atas neraka, yaitu jembatan yang terletak di tengah-tengah neraka Jahannam yang sangat licin dan dapat menggelincirkan. Jembatan ini mempunyai 7 gardu (pos), yang setiap gardu jaraknya sama dengan perjalanan 3000 tahun, seribu tahun berupa tanjakan yang tinggi, seribu tahun berupa dataran, dan seribu tahun berupa lereng yang curam. Dia lebih kecil dan lembut dari pada rambut, lebih tajam dari pada pedang, dan lebih gelap dibandingkan malam yang pekat. Setiap gardu mempunyai 7 cabang, setiap cabang bentuknya bagai panah yang ujungnya tajam. Duduklah setiap hamba di atas setiap gardu tersebut dan ditanyakan kepadanya tentang perintah-perintah Allah."

“Dan Neraka Jahannam itu memiliki jembatan yang lebih tipis dari rambut dan lebih tajam dari pedang. Di atasnya ada besi-besi yang berpengait dan duri-duri yang mengambil siapa saja yang dikehendaki Allah. Dan manusia di atas jembatan itu ada yang (melintas) laksana kedipan mata, ada yang laksana kilat dan ada yang laksana angin, ada yang laksana kuda yang berlari kencang dan ada yang laksana onta berjalan. Dan para malaikat berkata, Ya Allah, selamatkanlah, selamatkanlah. Maka ada yang selamat, ada yang tercabik-cabik lalu diselamatkan dan juga ada yang digulung dalam neraka di atas wajahnya.” (HR. Ahmad 23649).[/i]
Hadis : ucapan muhammad melalui pesan berantai.... ntah mulut yg keberapa dari muhammad.

Kok bisa muhammad tahu DETIL surga dan neraka ya? Yakin begitu.......?
Kibulan penipu kok masih dipercaya.

Mana bukti alloh swt menyayangi/mengasihi muslim.

Ya semua orang muslim jg tau siapa yg masuk neraka dan siapa yg masuk surga.. krn itu sudah jd hukum yg Allah swt tetapkan kepada umat manusia.. ayatnya pun jelas bgt

orang yg bertakwa kepada Allah, surgalah temptnya
orang yg zalim, nerakalah tempatnya

"Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut." (QS Maryam : 72)

pandhu76
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 28
Posts : 6
Kepercayaan : Islam
Location : Tangerang
Join date : 11.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by Cain3rd on Tue May 05, 2015 11:53 am

frontline defender wrote:
Cain3rd wrote:
frontline defender wrote:
ian rush wrote:Kok bisa muhammad tahu DETIL surga dan neraka ya? Yakin begitu.......?
Kibulan penipu kok masih dipercaya.
kalau menurutmu haditsnya disampaikan penipu, berarti menurutmu ayat yang kamu jadikan sebagai dasar tuduhan ini tentunya disampaikan penipu juga, & orang yang dengan sengaja menuduh dengan dasar tipuan tentunya adalah penipu!

ehmm
rada aneh dan mau ngakak rasanya gue ngebaca yang dibold. Apa gue salah nangkap kali ya?? pusing

Orang yang "Menunjukkan/memperlihatkan" bahwa yang disampaikan oleh orang lain itu cuma tipuan/dusta adalah penipu?? pusing
kalau hadits neraka nya tipuan karena yang ngomong ndak pernah tahu neraka, berarti ayat neraka nya kan tipuan juga, nah udah tahu tipuan kenapa masih aja dijadikan dasar tuduhan :
ian rush wrote:Muslim semua masuk neraka (surah19.71).
berarti kan yang nuduh emang penipu/sengaja mau nipu!

Dia kan nunjukin tuh cecep.
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by isaku on Tue May 05, 2015 11:59 am

cain gagal paham usil

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by Cain3rd on Tue May 05, 2015 12:08 pm

Cain3rd wrote:
frontline defender wrote:
Cain3rd wrote:
frontline defender wrote:
ian rush wrote:Kok bisa muhammad tahu DETIL surga dan neraka ya? Yakin begitu.......?
Kibulan penipu kok masih dipercaya.
kalau menurutmu haditsnya disampaikan penipu, berarti menurutmu ayat yang kamu jadikan sebagai dasar tuduhan ini tentunya disampaikan penipu juga, & orang yang dengan sengaja menuduh dengan dasar tipuan tentunya adalah penipu!

ehmm
rada aneh dan mau ngakak rasanya gue ngebaca yang dibold. Apa gue salah nangkap kali ya?? pusing

Orang yang "Menunjukkan/memperlihatkan" bahwa yang disampaikan oleh orang lain itu cuma tipuan/dusta adalah penipu?? pusing
kalau hadits neraka nya tipuan karena yang ngomong ndak pernah tahu neraka, berarti ayat neraka nya kan tipuan juga, nah udah tahu tipuan kenapa masih aja dijadikan dasar tuduhan :
ian rush wrote:Muslim semua masuk neraka (surah19.71).
berarti kan yang nuduh emang penipu/sengaja mau nipu!

Dia kan nunjukin tuh cecep.

Si ian coba ngebuka pikiran loe tuh cecep.

Emang yang ngeluarin kibulan si IAN??
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by ian rush on Tue May 05, 2015 10:06 pm

Jadi mana bukti allah swt menyayangi muslim... hmmm

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by abu hanan on Wed May 06, 2015 12:05 am

ian..
Mana bukti alloh swt menyayangi/
mengasihi muslim.
buktinyah? kami masih dibiarkan hidup hari ini untuk berkata tiada tuhan selain allah..

ketika satu dari kami murtad maka itu adalah saat si pelaku putus dari kasih sayang allah..

simpel yah?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by ian rush on Wed May 06, 2015 3:45 am

abu hanan wrote:ian..
Mana bukti alloh swt menyayangi/
mengasihi muslim.
buktinyah? kami masih dibiarkan hidup hari ini untuk berkata tiada tuhan selain allah..

ketika satu dari kami murtad maka itu adalah saat si pelaku putus dari kasih sayang allah..

simpel yah?
ya simpellah mas habis ngerocos tanpa bukti sih

ya wes dah... kalo ngak bisa

matur nuhun

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by aliumar on Wed May 06, 2015 5:41 am

melewati itu bukan berarti masuk/nyemplung
Itu akibat pelencengan terjemahan Alquran DEPAG.

Kata terjemahan: "melewati" di QS 19:71-72, dalam bahasa asli arab nya menggunakan kata dasar yg sama bagi kafir yg dimasukan ke dalam neraka yg ada di QS 21:98, yakni kata: active participle wārid (وَارِد)

Terlihat sekali DEPAG ingin menutupi fakta bahwa muslim akan masuk ke dalam neraka, dgn memplintir/melencengkan arti yg sebenarnya dalam bahasa asli arab nya, sehingga muslim bisa "dihibur" dgn argumen: "melewati itu bukan berarti masuk/nyemplung".

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by abu hanan on Wed May 06, 2015 7:06 am

ian..
bukti apalagi?kalo tuhan cuma 1 dan gak pernah inkarnasi uda terbukti kok..
ingin bukti seperti apa sih?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by frontline defender on Wed May 06, 2015 9:19 am

Cain3rd wrote:Dia kan nunjukin tuh cecep.
nunjukin bahwa berdasarkan :
ian rush wrote:Muslim semua masuk neraka (surah19.71).
patut dipertanyakan, Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim, kan cep? sama aja, nunjukin pun kalau dasarnya tipuan, berarti nunjukinnya itu nipu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by pandhu76 on Wed May 06, 2015 9:50 am

ian rush wrote:Jadi mana bukti allah swt menyayangi muslim... hmmm

saya bisa tunjukan kasih sayang Allah swt kepada umatnya.. atau biasa disebut kasih tuhan klo dikristen.. bahkan saya kenalkan langsung kepada Allah swt.. biar kmu bertanya sendiri kepadanya.. krn sesungguhnya itu bkn hak kami untuk menjelaskan kepadamu tapi itu hak Allah, tuhan kami.. dan kami tidak mau melampaui batas,, tetapi disamping itu ada syaratnya.. hehehehehehe..

pandhu76
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 28
Posts : 6
Kepercayaan : Islam
Location : Tangerang
Join date : 11.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by frontline defender on Wed May 06, 2015 10:26 am

aliumar wrote:
melewati itu bukan berarti masuk/nyemplung
Itu akibat pelencengan terjemahan Alquran DEPAG.

Kata terjemahan: "melewati" di QS 19:71-72, dalam bahasa asli arab nya menggunakan kata dasar yg sama bagi kafir yg dimasukan ke dalam neraka yg ada di QS 21:98, yakni kata: active participle wārid (وَارِد)
kata siapa itu terjemahan DEPAG? makanya dikasih link http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp?chapter=19&verse=71 itu dilihat!

aliumar wrote:Terlihat sekali DEPAG ingin menutupi fakta bahwa muslim akan masuk ke dalam neraka, dgn memplintir/melencengkan arti yg sebenarnya dalam bahasa asli arab nya, sehingga muslim bisa "dihibur" dgn argumen: "melewati itu bukan berarti masuk/nyemplung".
terjamahan yang dipakai DEPAG adalah mendatangi, & itupun tidaklah melenceng, karena mendatangi adalah cakupan arti dari kata wāriduhā (وَارِدُهَا) juga : http://corpus.quran.com/qurandictionary.jsp?q=wrd#(19:71:4)

lha terus cara memastikan arti kata nya gimana? caranya ya dengan melihat konteksnya pada ayat2 lain yang masih ada hubungannya, misalnya ayat2 :

QS. 3:182. (Azab) yang demikian itu adalah disebabkan perbuatan tanganmu sendiri, dan bahwasanya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Nya.

QS. 4:40. Sesungguhnya Allah tidak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, dan jika ada kebajikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya dan memberikan dari sisi-Nya pahala yang besar.

QS. 8:51. Demikian itu disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak menganiaya hamba-Nya,
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by Cain3rd on Wed May 06, 2015 11:37 am

frontline defender wrote:
Cain3rd wrote:Dia kan nunjukin tuh cecep.
nunjukin bahwa berdasarkan :
ian rush wrote:Muslim semua masuk neraka (surah19.71).
patut dipertanyakan, Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim, kan cep? sama aja, nunjukin pun kalau dasarnya tipuan, berarti nunjukinnya itu nipu!

Tuh ayat emang ceplosan si IAN cep?? ehmm
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by frontline defender on Wed May 06, 2015 12:02 pm

yang ceplosan tafsirnya/tuduhannya/klaimnya, cep!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by Cain3rd on Wed May 06, 2015 12:03 pm

frontline defender wrote:yang ceplosan tafsirnya/tuduhannya/klaimnya, cep!

Pertanyaan gue apaan tadi cepe?? basi
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by frontline defender on Wed May 06, 2015 12:29 pm

the wrong question will get the wrong answer! basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by aliumar on Wed May 06, 2015 12:53 pm

Muhammad Sarwar: It is the inevitable decree of your Lord that every one of you will be taken to hell.

Arberry: Not one of you there is, but he shall go down to it; that for thy Lord is a thing decreed, determined.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah Allah SWT menyayangi/mengasihi muslim?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik