FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by isaku on Mon May 04, 2015 12:50 pm

Ada indikasi di bible bahwa bukan Yesus yang disalib:



Mat 26:37
Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar,

26:38
lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku."



Kalau misinya Yesus adalah mati menebus dosa yang tidak pernah dilakukan oleh manusia, maka rasa takut luar biasa diatas dapat diterjemahkan dengan banyak cara.


Salah satu yang menarik adalah "ITU BUKAN YESUS"

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by abu hanan on Mon May 04, 2015 5:30 pm

hemmm..ada apa nih eh apa ada lagi nih?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by isaku on Mon May 04, 2015 5:44 pm

@abu hanan wrote:hemmm..ada apa nih eh apa ada lagi nih?
ketiwi

namanya juga lagi blajar mbah.



Bandingannya, anak2 palestina aja g keder liat tentengan senjata tentara israel, moso tuhan yang tau misinya sendiri memang harus mati tapi kematian belum didepan mata sudah mau mati saking takutnya.


Kayanya nih ada something wrong atau something mis atau something2 yang lain. ehmm




isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by abu hanan on Mon May 04, 2015 9:28 pm

hadew..makin lama kok beraroma makin gak jelas..

alamat buruk aka alamat palsu nih..





hahaahaha..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by isaku on Tue May 05, 2015 3:33 pm

Satu lagi pembandingnya:


Diceritakan dahulu Yesus begitu gagah perkasa menghardik iblis: "jangan mencobai tuhan"

Giliran disalib, kemana perginya si gagah perkasa: "Tuhan, Tuhan dimana Engkau, jangan tinggalkan aku"



Bukannya doi harusnya mengetahui bahwa misinya memang untuk mati bagi semua orang.



Salah satu atau malah satu2nya penjelasan logis "ITU BUKAN YESUS"

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by Syalom aleykhem on Tue May 05, 2015 9:22 pm

coba baca lanjutannya ...
Matius
26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."
26:40 Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku?
26:41 Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah."
26:42 Lalu Ia pergi untuk kedua kalinya dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu, kecuali apabila Aku meminumnya, jadilah kehendak-Mu!"
26:43 Dan ketika Ia kembali pula, Ia mendapati mereka sedang tidur, sebab mata mereka sudah berat.
26:44 Ia membiarkan mereka di situ lalu pergi dan berdoa untuk ketiga kalinya dan mengucapkan doa yang itu juga.
26:45 Sesudah itu Ia datang kepada murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: "Tidurlah sekarang dan istirahatlah. Lihat, saatnya sudah tiba, bahwa Anak Manusia diserahkan ke tangan orang-orang berdosa.
26:46 Bangunlah, marilah kita pergi. Dia yang menyerahkan Aku sudah dekat."
26:47 Waktu Yesus masih berbicara datanglah Yudas, salah seorang dari kedua belas murid itu, dan bersama-sama dia serombongan besar orang yang membawa pedang dan pentung, disuruh oleh imam-imam kepala dan tua-tua bangsa Yahudi.
26:48 Orang yang menyerahkan Dia telah memberitahukan tanda ini kepada mereka: "Orang yang akan kucium, itulah Dia, tangkaplah Dia."
26:49 Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan berkata: "Salam Rabi," lalu mencium Dia.
26:50 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Hai teman, untuk itukah engkau datang?" Maka majulah mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya.

dst .... s/d Matius 27 : 1 - 66

mampu menyeimbangi sebuah kitab yg mengklaim dirinya kitab terperinci, padahal ...



Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by isaku on Wed May 06, 2015 1:55 pm

Lanjutan cerita di atas tetap tidak menghilangkan ketakutan sampai "mau mati rasanya", bahkan tidurpun tak bisa dan bolakbalik berdoa.


betul ga?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 8:05 pm

buktikan lari & menyembunyikan diri, bisa ?
sebelum dihukum mati & mengalami kematian karena menanggung dosa ... seperti mau mati rasanya, tidak ada yg aneh koq kalau punya akal sehat

kecuali anda punya info lainnya, dari alquran/hadis sekalifun bisa membantah ini

26:47 Waktu Yesus masih berbicara datanglah Yudas, salah seorang dari kedua belas murid itu, dan bersama-sama dia serombongan besar orang yang membawa pedang dan pentung, disuruh oleh imam-imam kepala dan tua-tua bangsa Yahudi.
26:48 Orang yang menyerahkan Dia telah memberitahukan tanda ini kepada mereka: "Orang yang akan kucium, itulah Dia, tangkaplah Dia."
26:49 Dan segera ia maju mendapatkan Yesus dan berkata: "Salam Rabi," lalu mencium Dia.
26:50 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Hai teman, untuk itukah engkau datang?" Maka majulah mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by isaku on Thu May 07, 2015 12:18 pm

Ketakutan kan tidak selalu identik dengan lari dan ngumpet, kan yang bersangkutan ngomong sendiri "takut sampai mau mati rasanya".

Kalau orang biasa takut mau dibunuh sih dimaklumi, lha ini katanya alfa omega, katanya lagi emang udah misinya harus mati, dengar2 sih maha tau pula. Harusnya kan dia tau matinya cuma 3 hari doang, apa yg ditakutin gitu lho.

Apa takut ketemu iblis sang raja kerajaan maut???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by Syalom aleykhem on Thu May 07, 2015 9:49 pm

yang ingin anda tanyakan judul atau isi ts ... mu atau pengembangan dari itu ?, saran saya : baiknya anda revisi dulu/lagi isi ts-mu

... lagian anda belum menjawab apa yang saya minta dari anda

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 23
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by isaku on Sat May 09, 2015 5:54 am

Emang anda minta apa?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by isaku on Mon May 11, 2015 5:19 pm

Saya bingung ini tuhan takut sama siapa ya?

Kalau nyawanya diserahkan ke Bapaknya kenapa takut?

Atau yang cabut nyawanya adalah raja satu lagi, raja kerajaan maut?

Atau jangan2 nih orang bukan Yesus???

pusing

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Petunjuk bible: bukan Yesus yang disalib

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik