FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sat May 09, 2015 12:44 am

First topic message reminder :

Mengapa Quran (Allah SWT) hanya mengijinkan seorang wanita yang ingin be-rekonsiliasi dengan suaminya dan kembali kepadanya, untuk terlebih dahulu menikahi pria lain, yang oleh orang Arab disebut muhallil? Sesudah menyerukan kekonyolan pertama, mengapa disusuli pula dengan kekonyolan kedua dimana sekarang Muhammad-lah yang justru mengutuki baik muhallil maupun suami pertama dari perempuan ini yang muhallal lah (laki-laki yang menyuruh muhallil untuk menikahi bekas istrinya agar istri tersebut dibolehkan untuk dinikahinya lagi) ???

Mari baca-baca Quran Sura al-Baqara 2:230 yang berkata,

Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

فَإِنْ طَلَّقَهَا فَلا تَحِلُّ لَهُ مِنْ بَعْدُ حَتَّى تَنْكِحَ زَوْجًا غَيْرَهُ فَإِنْ طَلَّقَهَا فَلا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا أَنْ يَتَرَاجَعَا إِنْ ظَنَّا أَنْ يُقِيمَا حُدُودَ اللَّهِ وَتِلْكَ حُدُودُ اللَّهِ يُبَيِّنُهَا لِقَوْمٍ يَعْلَمُونَ

Al Baidawi mengatakan, “kalimat yang menyatakan ‘perempuan itu tidak lagi halal baginya’ artinya setelah pasangan ini bercerai. Tapi hal yang lebih menggelikan adalah bahwa Sang NABI ALLAH bahkan telah mengutuki suami dan muhallil (orang yang dipanggil untuk menikahi seorang perempuan yang telah bercerai dan kemudian menceraikannya sesegera mungkin, sehingga suaminya yang pertama dapat kembali menikahinya berdasarkan hukum Syariah)”

قال ابو المصعب مسرح هو ابن عاهان قال عقبة بن عامر : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : ألا أخبركم بالتيس المستعار؟ قالوا بلى يا رسول الله. قال : هو المحلل, لعن الله المحلل والمحلل له”.


Nabi bersabda: “Maukah aku beritahukan “domba sewaan”? Para sahabat menjawab: “ya, kami mau”. Nabi mengatakan ia (domba sewaan) itu adalah Muhallil. Allah melaknat Muhallil dan Muhallal Lah“. (HR Ibnu Majah)

Kita Semua Bertanya:

Manakah akal sehat Muslim yang berani menyerukan supaya aturan Quranik yang paling konyol dan memalukan ini dihapuskan? Mengapa Quran (Allah SWT) hanya mengijinkan seorang wanita yang ingin be-rekonsiliasi dengan suaminya dan kembali kepadanya, untuk terlebih dahulu menikahi pria lain, yang oleh orang Arab disebut muhallil?

Sesudah menyerukan kekonyolan pertama, mengapa disusuli pula dengan kekonyolan kedua dimana sekarang Muhammad-lah yang justru mengutuki baik muhallil maupun suami pertama dari perempuan ini yang muhallal lah (laki-laki yang menyuruh muhallil untuk menikahi bekas istrinya agar istri tersebut dibolehkan untuk dinikahinya lagi) ???

Sungguh double-konyol yang saling “mengkafiri” diantara Allah dan Muhammad!


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 12:45 am

Neng sdh ketiban OOT
Masalahnya adalah kalo ada pasangan rumah tangga yang sudah cerai talak 3 tapi mau rujuk, solusinya gimana Neng?
Karena solusi & aturan yang dikasih sama nabi MU itu bener2 gemblung kalo diliat dari kacamata orang waras.
Orang udah mau baikan kok malah dikasih aturan bahlul bin gemblung.


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:47 am

yg gemblung ya elo, apa gunanya rujuk.kalau nanti dg mudahnya cerai lagi, lalu rujuk.lagi,perkawinan kok dibuat mainan. gak sakral lagi.

dan ini bukan topiknya,intinya nabi TIDAK mnyelisihi Allah.

case closed.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 1:12 am

Allah swt TIDAK MIKIR ketika mengatakan seorang mantan istri tidak boleh langsung rujuk dengan mantan suaminya sebelum ia "DICICIPI" oleh lelaki lain.

Di situ letak DISFUNGSI BERFIKIR.

Dan di arab pada jaman Muhammad, karena mengikuti ayat Muhammad itu muslim akhirnya terpaksa mencari "gigolo" yang harus dinikahkan sang mantan istri. Gigolo ini disebut Muhammad sebagai DOMBA SEWAAN.

Lalu dimana letak DISFUNGSI SARAF Muhammad?

KESALAHAN BERFIKIR si Muhammad, karena ternyata dia melaknat pula para Gigolo Islami yang muncul akibat ulahnya sendiri dalam mengarang ayat-ayat amoral di atas.

Paham ?


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 1:37 am

koplakk nieh kafir...kebanyakan baca kidung agung trus ngayal sendiri!

berapa wanita yg cerai dari nabi?! koplakk loe!
asal jeplak!

ttg aturan talak 3, itu supaya manusia gak mudah cerai rujuk berulangkali,karena sudah dikasih kesempatan 2 kali cerai rujuk,maka kalau cerai lagi harus dipikir panjang, karena stl cerai talak 3 ini kl mau rujuk lagi,syaratnya berat,harus ada PERBANDINGAN dulu dengan menjalani KEHIDUPAN PERKKAWINAN dulu dgn orang lain, sebagai upaya memantabkan hati,spy kelak tidak terjadi cerai rujuk lagi.
dan kehidupan perkawinan itu bukan semata seks saja,spt otakmu yg serba mesum itu....

oooo kafir koplakk!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 2:12 am

Neng yang dibahas tentang aturan nabimu yang gemblung itu tentang sulitnya rujuk

Nih kasusnya jelas, ada orang emosi mengucapkan talak 3, lalu menyesal dan berniat rujuk, sementara dia blom mencintai orang lain pada saat itu, demikian juga sang istri...
Tapi nabimu dan tuhanmu itu malah mempersulit hal yang gampang gini. Malah DIHARUSKAN berhubungan badan ama orang lain kalo mau rujuk. Itu aturan diturunkan (konon) dari surga, itu essensinya apa ?
Kasi kita 1 aja sisi baiknya dari aturan itu, kalo ada, supaya kita bisa ngerti gitu kira2 logika SWT dan Muh ini baik ngga u/ kemanusiaan ?

Dan Neng yang jelas2 buta mata dan nuranimu, ga menyadari bahwa aturan ini bisa dimanfaatkan oknum tertentu dan berlabel menjadi HALAL pula.

Tau malulah dikit, otak dipake.



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 3:02 am

masih bego aja loe.

makanya adanya aturan itu supaya orang gak gampang bercerai,mikir dulu gak emosian,soalnya kalau sudah jatuh talak 3 mau rujuk lagi syaratnya berat,itu maksudnya. Nah kl tdk dibatasi,maka dengan entengnya oranh cerai rujuk berkali-kali, mempermainkan kesakralan perkawinan.

nah yg aneh tuh tuhanmu,kenapa lelaki normal dilarang kawin malah tuh pastor pendeta,jadilah banyak penyelewengan perselingkuhan perzinaan sampai pelecehan bahkan marak di gereja akibat aturan larangan kawin oleh tuhanmu itu.

think
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 10:32 am

upgrade lagi mikirnya Neng !!!

al-Baqara 2:230 yang berkata,

Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

si Neng untuk bisa kembali menikah dengan suamimu SLIMIN yang pertama, si Neng ex-Nyonya SLIMIN PERTAMA HARUS menikah terlebih dahulu dengan SLIMIN LAINNYA sebagai DOMBA SEWAAN =GIGOLO. Apakah guna pernikahan kedua tersebut jika ujungnya hanya untuk bercerai agar bisa kembali nikah dengan SLIMIN PERTAMA ?

lucunya si Muhammad, MELAKNATI pula para DOMBA SEWAAN =GIGOLO Islami yang muncul akibat ulahnya sendiri dalam mengarang ayat-ayat amoral di atas.(al-Baqara 2:230)

Nabi bersabda: “Maukah aku beritahukan “domba sewaan”? Para sahabat menjawab: “ya, kami mau”. Nabi mengatakan ia (domba sewaan) itu adalah Muhallil. Allah melaknat Muhallil dan Muhallal Lah“. (HR Ibnu Majah)

Gue tidak ada urusannya dgn agama tetangga, urusanku tentang aturan nabimu yang gemblung



Terakhir diubah oleh childs north tanggal Sun May 10, 2015 10:42 am, total 1 kali diubah

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 10:39 am

salah dan dosa kl kawin dg niat mau bercerai,ini yg nabi dan Allah tidak sukai,sama-sama tidak sukai,TAK ADA perselisihan.

paham thonk!

perkawinan itu harus sungguh2, supaya benar2 diketahui kemantabaan hati dan kecocokannya dg siapa, apa suami/istri di perkawinan yg kedua atau yg pertama, supaya ada perbandingan, karena cerai itu pasti ada penyebabnya,cuma emosi sesaat atau memang tidak cocok.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 10:46 am

Neng Gue sdh berusaha edit sono-sini dgn bahasa yg lebih mudah biar Neng bisa nangkap

al-Baqara 2:230 MENGHARUSKAN Neng dan SLIMIN harus seperti ini :
si Neng untuk bisa kembali menikah dengan suamimu SLIMIN yang pertama, si Neng ex-Nyonya SLIMIN PERTAMA HARUS menikah terlebih dahulu dengan SLIMIN LAINNYA sebagai DOMBA SEWAAN =GIGOLO. Apakah guna pernikahan kedua tersebut jika ujungnya hanya untuk bercerai agar bisa kembali nikah dengan SLIMIN PERTAMA ?


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 10:53 am

bego loe,yg bilang gigolo kan elo.

itu yg salah,karena perkawinan kedua itu harus sungguh2,bukan main2,guna mngetahui kemntaban hati dan kecocokan yg sebenarnya.

gini nieh kl kebiasaan mmpermainkan perkawinan, lalu cerai rujuk dg entengnya,maunya spy bisa berkali2 cerai rujuk tanpa batas,tanpa tgjwb,mempermainkan perkawinan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 10:56 am

Neng lafaskan dgn baek2 al-Baqara 2:230
mau tidak mau, suka tidak suka DIHARUSKAN melalui DOMBA SEWAAN = GIGOLO agar bisa rujuk kembali


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 10:59 am

bego loe,yg bilang gigolo kan elo.

itu yg salah,karena perkawinan kedua itu harus sungguh2,bukan main2,guna mngetahui kemntaban hati dan kecocokan yg sebenarnya.

gini nieh kl kebiasaan mmpermainkan perkawinan, lalu cerai rujuk dg entengnya,maunya spy bisa berkali2 cerai rujuk tanpa batas,tanpa tgjwb,mempermainkan perkawinan.

yg namanya haram ya haram.
spt mencintai ibumu sendiri,meski kamu cinta setengah mati,nafsu berat kamu sama ibumu,tetap sj haram, gak bisa kamu kawini ibumu sendiri.

apalagi penyebab jd haramnya adalah kamu sendiri,dg menalak 3. kl ibumu kan Allah yg bikin jd haram kamu kawini,kenapa tidak lahirkan saja ibumu yg cantik montok itu sbg orang lain,shg tidak haram dan bisa kamu kawini.

nah kl ini wanita itu jadi haram kan atas pilihanmu sendiri, dg memberinya talak 3, ya jalani konsekuensinya...semua itu akibat pilihan dan ulahmu sendiri,jgn menyalahkan tuhan.
tiap perbuatan ada konsekuensinya
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 11:09 am

yang mencintai, mengawini & MENYETUBUHI tante sendiri = sederajat dgn ibu kandung adalah Muhammad saw YANG BERAKHLAK MULIA, jangan diperbandingkan dgn saya TIDAK BERAKHLAK MULIA

coba Neng lafaskan baek2 al-Baqara 2: 230
ketentuannya MENGHARUSKAN Neng dan SLIMIN harus seperti ini :
si Neng untuk bisa kembali menikah dengan suamimu SLIMIN yang pertama, si Neng ex-Nyonya SLIMIN PERTAMA HARUS menikah terlebih dahulu dengan SLIMIN LAINNYA sebagai DOMBA SEWAAN = GIGOLO. Apakah guna pernikahan kedua tersebut jika ujungnya hanya untuk bercerai agar bisa kembali nikah dengan SLIMIN PERTAMA ?


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 11:20 am

mana yg kawini tante sendiri? koplak.loe, sana bikin trit sendiri,bahas sampai tuntas! gak usah oot disini! kafir nekad memmfitnah nabi,cuma modal terjemahan ngaco doank, loe pikir agamamu apa,cuma modal terjemahan,beragama kok cuma.modal sampah doank.

nieh ya gw ulang lagi.

apakah Tuhan kejam kl mengharamkan elo kawini ibumu sendiri?! padahal kamu cinta banget dan nafsu pingin kawin dg ibumu yg cantik montok bahenol itu...tapi kamu gak bisa kawini ibumu SEUMUR HIDUP, haram SELAMAnya....

nah,bandingkan dg haramnya mantan istri yg sdh ditalak 3,yg masih bisa ada peluang dikawini lagi,krn TIDAK SELAMAnya diharamkan, masih ADA peluang rujuk,jika mantan istrimu itu ternyata tidak cocok,cerai, dari lelaki lain selain dirimu, shg terbukti mmg kamu lah yg PALING cocok buat dia. Lagian penyebab jd haramnya adalah ULAH KAMU SENDIRI yg menalak 3 dia.


salah sendiri,kok mau menyalahkan tuhan.

think
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 11:44 am

Alloh SWT bekata :
Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), MAKA PEREMPUAN ITU TIDAK LAGI HALAL BAGINYA HINGGA DIA KAWIN DENGAN SUAMI YANG LAIN. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui. (Sura al-Baqara 2:230)

artinya :
Jika si Neng DICERAIKAN oleh suami PERTAMA (sesudah talak yang kedua), Jika si Neng pingin rujuk kembali dengan suami PERTAMA padahal si Neng BELUM BERSUAMI ke DUA, si Neng DIHARUSKAN punya DOMBA SEWAAN = SUAMI KE DUA dulu, dan si suamimu yang KEDUA itu HARUS MENCERAIKAN dulu si Neng, BARU si Neng bisa rujuk kembali dengan suami PERTAMA

selanjutnya oleh Muhammad SAW, DOMBA SEWAAN = SUAMI KE DUA itu DILAKNATI

paham ??

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 11:50 am

masih bego aja loe!

trus kalau Allah haramkan ibumu,kamu trus tak akui ibumu sbg ibumu supaya bisa kawini ibumu itu hah?!

krn kawin dg suami kedua dg niat mau cerai sekedar spy terpenuhi syarat bisa rujuk dg suami pertama ini sama saja dg kamu tak akui ibumu sbg ibu kandungmu spy bisa mngawini ibu kandungmu itu sendiri.

paham thonk!

apakah tuhan kejam mngharamkan ibumu,padahal ibu kandungmu dan kamu saling mncintai jatuh cinta dan saling nafsu ngebet pingin kawin? begitu?

mikiiir....
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 12:08 pm

sekali lagi saya bilang : yang MENCINTAI, MENGAWINI & MENYETUBUHI tante sendiri = sederajat dgn ibu kandung adalah Muhammad saw YANG BERAKHLAK MULIA, jangan diperbandingkan dgn saya TIDAK BERAKHLAK MULIA

lha !!! Alboqrohnya berkata seperti ini, BUKAN SAYA :
Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), MAKA PEREMPUAN ITU TIDAK LAGI HALAL BAGINYA HINGGA DIA KAWIN DENGAN SUAMI YANG LAIN. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui. (Sura al-Baqara 2:230)

itu a r t i n y a :
Jika si Neng DICERAIKAN oleh suami PERTAMA (sesudah talak yang kedua), Jika si Neng pingin rujuk kembali dengan suami PERTAMA padahal si Neng BELUM BERSUAMI ke DUA, si Neng DIHARUSKAN punya DOMBA SEWAAN = SUAMI KE DUA dulu, dan si suamimu yang KEDUA itu HARUS MENCERAIKAN dulu si Neng, BARU si Neng bisa rujuk kembali dengan suami PERTAMA

selanjutnya oleh Muhammad SAW, DOMBA SEWAAN = SUAMI KE DUA itu DILAKNATI

Nabi bersabda: “Maukah aku beritahukan “domba sewaan”? Para sahabat menjawab: “ya, kami mau”. Nabi mengatakan ia (domba sewaan) itu adalah Muhallil. Allah melaknat Muhallil dan Muhallal Lah“. (HR Ibnu Majah)

arinya lagi muhammad saw BERSELISIH/PROTES sama Alloh swt



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:16 pm

hadeuh begoo banget sih loe!

itu kl NIAT kawinnya cuma mau cerai untuk.penuhi syarat rujuk dg suami pertama sj,ini Allah sama dg Nabi, tak ada perselisihan, sama tak suka, tak membolehkannya ini seperti mngingkari ibu kandungmu sbg ibumu spy kaamu bs kawini ibumu sendiri.

paham thonk!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 12:43 pm

saya ulangi lagi .....
yang MENCINTAI, MENGAWINI & MENYETUBUHI tante sendiri = sederajat dgn ibu kandung adalah Muhammad saw YANG BERAKHLAK MULIA

jangan diperbandingkan dgn saya TIDAK BERAKHLAK MULIA

karena ilah fiktif MEMERINTAHKAN Slimin-mah seperti ini :
Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), MAKA PEREMPUAN ITU TIDAK LAGI HALAL BAGINYA HINGGA DIA KAWIN DENGAN SUAMI YANG LAIN ......
.... Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri)

itu a r t i n y a :
Jika si Neng DICERAIKAN oleh suami PERTAMA (sesudah talak yang kedua), si Neng DIHARUSKAN oleh ALLAH SWT untuk :
punya DOMBA SEWAAN = SUAMI KE DUA dulu,
dan si DOMBA SEWAAN = SUAMI KE DUA itu diperintahkan ALLOH swt HARUS MENCERAIKAN dulu si Neng, BARU si Neng bisa rujuk kembali dengan suami PERTAMA





childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:51 pm

@#$%^ loe! tak ada bukti kawini tante sendiri!

dan SALAH kl kawin kedua itu gak sungguh2, spt isi otakmu cuma ttg gigolo domba kawin dll.itu kan khayalanmu sendiri!

perkawinan kedua itu harus sungguh2, siapa tahu mmg jodoh sejatinya dg suami kedua,bukan dg suami pertama. shg gak perlu cerai rujuk berkali2 kl memang ternyata TIDAK COCOK.

paham thonk!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 1:22 pm

SIAPA TAHU ??? albuqarohnya tidak bilang siapa tahu tetapi DIHARUSKAN !!!
jadi al-Baqara 2:230 mau DIBUANG di TONG SAMPAH ???

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 1:33 pm

memang diharuskan supaya tahu,apakah memang suami pertamanya atau justru suami keduanya yg jodoh sejatinya! paham?!
karena dg suami pertama sdh kawin kok cerai rujuk melulu berkali-kali,pasti ada sebabnya...

jadi perkawinan kedua ini harus sungguhan, Allah dan Nabi SAMA-SAMA tidak suka jika niatnya kawin tidak benar, spt isi otakmu itu...mesum mulu..

avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 1:42 pm

Neng !!! saya tidak mesum lhoo...
yang Neng bilang mesum ini :
Sura al-Baqara 2:230
Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), MAKA PEREMPUAN ITU TIDAK LAGI HALAL BAGINYA HINGGA DIA KAWIN DENGAN SUAMI YANG LAIN. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

Neng dengan IKHLAS mau MEMATUHI aturan Alloh SWT di atas ?


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 1:49 pm

ya mau saja,karena SUPAYA TAHU, siapa sesunguhnya jodohnya,apa suami pertama atu suami kedua...
jadi jgn lo ngayal mesum, suami kedua difitnah sbg gigolo segala, padahal suami kedua itu adalah jodoh sejatinya, suami dunia akheratnya...
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 2:34 pm

itulah Neng !!! ,
DIPERINTAHKAN oleh Alloh SWT :
Neng bisa SERANJANG dengan suami ke DUA Neng
dan SUAMI ke DUA neng juga BERHAK MENCERAIKAN si Neng
dan si Neng BEBAS MILIH SERANJANG lagi dengan SUAMI PERTAMA, KEDUA, KETIGA .... KESERATUS ....dengan KETENTUAN yang SAMA
oleh Alloh SWT TIDAK dianggap DOSA

btw Neng lupa ya !??
di AKHIROT kelak, suami Neng PERTAMA & KEDUA DIBAROKAHI Alloh swt 72 bidadari buat ngeseks
dan .....
Neng jadi penonton setia



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik