FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sat May 09, 2015 12:44 am

First topic message reminder :

Mengapa Quran (Allah SWT) hanya mengijinkan seorang wanita yang ingin be-rekonsiliasi dengan suaminya dan kembali kepadanya, untuk terlebih dahulu menikahi pria lain, yang oleh orang Arab disebut muhallil? Sesudah menyerukan kekonyolan pertama, mengapa disusuli pula dengan kekonyolan kedua dimana sekarang Muhammad-lah yang justru mengutuki baik muhallil maupun suami pertama dari perempuan ini yang muhallal lah (laki-laki yang menyuruh muhallil untuk menikahi bekas istrinya agar istri tersebut dibolehkan untuk dinikahinya lagi) ???

Mari baca-baca Quran Sura al-Baqara 2:230 yang berkata,

Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

فَإِنْ طَلَّقَهَا فَلا تَحِلُّ لَهُ مِنْ بَعْدُ حَتَّى تَنْكِحَ زَوْجًا غَيْرَهُ فَإِنْ طَلَّقَهَا فَلا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا أَنْ يَتَرَاجَعَا إِنْ ظَنَّا أَنْ يُقِيمَا حُدُودَ اللَّهِ وَتِلْكَ حُدُودُ اللَّهِ يُبَيِّنُهَا لِقَوْمٍ يَعْلَمُونَ

Al Baidawi mengatakan, “kalimat yang menyatakan ‘perempuan itu tidak lagi halal baginya’ artinya setelah pasangan ini bercerai. Tapi hal yang lebih menggelikan adalah bahwa Sang NABI ALLAH bahkan telah mengutuki suami dan muhallil (orang yang dipanggil untuk menikahi seorang perempuan yang telah bercerai dan kemudian menceraikannya sesegera mungkin, sehingga suaminya yang pertama dapat kembali menikahinya berdasarkan hukum Syariah)”

قال ابو المصعب مسرح هو ابن عاهان قال عقبة بن عامر : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : ألا أخبركم بالتيس المستعار؟ قالوا بلى يا رسول الله. قال : هو المحلل, لعن الله المحلل والمحلل له”.


Nabi bersabda: “Maukah aku beritahukan “domba sewaan”? Para sahabat menjawab: “ya, kami mau”. Nabi mengatakan ia (domba sewaan) itu adalah Muhallil. Allah melaknat Muhallil dan Muhallal Lah“. (HR Ibnu Majah)

Kita Semua Bertanya:

Manakah akal sehat Muslim yang berani menyerukan supaya aturan Quranik yang paling konyol dan memalukan ini dihapuskan? Mengapa Quran (Allah SWT) hanya mengijinkan seorang wanita yang ingin be-rekonsiliasi dengan suaminya dan kembali kepadanya, untuk terlebih dahulu menikahi pria lain, yang oleh orang Arab disebut muhallil?

Sesudah menyerukan kekonyolan pertama, mengapa disusuli pula dengan kekonyolan kedua dimana sekarang Muhammad-lah yang justru mengutuki baik muhallil maupun suami pertama dari perempuan ini yang muhallal lah (laki-laki yang menyuruh muhallil untuk menikahi bekas istrinya agar istri tersebut dibolehkan untuk dinikahinya lagi) ???

Sungguh double-konyol yang saling “mengkafiri” diantara Allah dan Muhammad!


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:50 pm

so what kl memang harus cerai dg suami kedua dan rujuk dg suami pertama,tapi jgn mmfitnah suami kedua sbg gigolo...dasar kafir otak mesum!

lalu ttg 72 itu maknanya tak terhingga, dan ttg bidadari itu cuma perumpamaan baca tuh penjelasan lengkapnya di trit ttg apa itu surga...

mknya jgn sok tahu!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 3:29 pm

link fitnah

-deleted-
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 3:38 pm

-OOT-
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 3:57 pm

Mod ada yg OOT!

gak usah nanya ulang dan posting web sampah!

cari disini,SUDAH ada trit tg surga.

Mod, rekuest delete 2 postingan oot di atas dr web sampah.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 4:03 pm

@Mutiaraa wrote:Mod ada yg OOT!

gak usah nanya ulang dan posting web sampah!

cari disini,SUDAH ada trit tg surga.

Mod, rekuest delete 2 postingan oot di atas dr web sampah.

Gue nanggepin dusta loe tuh  basi  OOT mananya ??
@Mutiaraa wrote:so what kl memang harus cerai dg suami kedua dan rujuk dg suami pertama,tapi jgn mmfitnah suami kedua sbg gigolo...dasar kafir otak mesum!

lalu ttg 72 itu maknanya tak terhingga, dan ttg bidadari itu cuma perumpamaan baca tuh penjelasan lengkapnya di trit ttg apa itu surga...

mknya jgn sok tahu!

oh iya nih buat yang mau beli bukunya :
http://www.robbanipress.co.id/Daftar%20Isi/indahnya%20bidadari.htm

Jangan mendustakan perkataan nabi dan ulamamu deh ketawa guling  apalagi perkataan kafir ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 4:32 pm

@Mutiaraa wrote:so what kl memang harus cerai dg suami kedua dan rujuk dg suami pertama,tapi jgn mmfitnah suami kedua sbg gigolo...dasar kafir otak mesum!

lalu ttg 72 itu maknanya tak terhingga, dan ttg bidadari itu cuma perumpamaan baca tuh penjelasan lengkapnya di trit ttg apa itu surga...

mknya jgn sok tahu!
udah sadar kan Neng ??? syarat MUNTLAKNYA Neng HARUS, tidak boleh tidak DIRANJANGI & DICERAIKAN dulu SUAMI KEDUA dst ....., apa bedanya DOMBA SEWAAN dengan AA GIGOLO Neng ??

ya, TAK TERHINGGA-nya suami Neng DIBAROKAHI ngeseks 72 bidadari
dan Neng hanya DIBAROKAHI nonton bareng suami Neng ngeseks sama bidadari
itulah islam ...

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 5:00 pm

kafir mesum! keseringan baca Kidung Agung jadi mesum otak loe!

SUAMI kedua kok disebut gigolo,lah ibumu pelacur donk. Perkawinan itu gak cuma sex isinya!

btw. HUR itu bukan bidadari tepatnya terjemahannya adalah NIKMAT SURGA.
Jadi bisa beda tergantung apa keinginan sang penghuni surganya. Hur bisa kekayaan, kebahagiaan ketentraman dll.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 5:01 pm

@Mutiara wrote: Tidak (hanya) ada Bidadari di Surga

Oleh : Arda Chandra

Tidak ada bidadari disebut-sebut dalam Al-Qur’an, yang ada itu adalah kata ‘huur’, dalam bahasa Indonesia kata ‘huur’ tersebut lalu diterjemahkan dengan ‘bidadari’. Ustadz Quraish Shihab dalam bukunya Tafsir al-Mishbah menyatakan bahwa istilah ‘huur’ tersebut merupakan bentuk kata yang bebas kelamin, artinya bisa diartikan sebagi perempuan dan bisa juga laki-laki. Kesan yang dimunculkan oleh kata ‘huur’ tersebut adalah terkait dengan : keindahan, kesetiaan, pengabdian, pasangan yang serasi, dll. Karena keberadaan ‘huur’ tersebut merupakan sesuatu bentuk ghaib yang belum bisa kita temukan padanannya dalam kehidupan dunia, maka pikiran kita tentu saja boleh secara bebas menafsirkan bagaimana sosoknya, sepanjang tidak terlepas dari sifat-sifat dan ciri yang melekat kepada kata tersebut, dan ini bukan hanya terbatas kepada bentuk wanita yang cantik sebagaimana pemahaman kita tentang bidadari.




Ketika seseorang hanya menafsirkan kata ‘huur’ sebagai ‘bidadari’, sama saja ibaratnya kita menerjemahkan kata ‘makanan’ dengan ‘nasi’, nasi tentu saja termasuk makanan, namun makanan tidak hanya berupa nasi saja.

Ketika Allah berbicara soal ‘huur’ yang dijadikan pasangan bagi para penghuni surga, maka Dia sebenarnya lagi membicarakan soal ‘lingkungan sosial’, tempat manusia ahli surga berinteraksi, karena kodratnya manusia memang tidak bisa hidup sendiri, butuh berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia lain. ‘Huur’ adalah sosok yang diciptakan sesuai keinginan dan hasrat si penghuni, tergantung kecenderungannya. Kalau anda punya hasrat dan kesukaan sebagai pemain sepakbola layaknya Lionel Messi, maka ‘huur’ anda kelak di surga adalah Cesc Fabregas atau pelatih Guardiola, pasangan yang serasi sesuai keinginan anda untuk menjadi pemain bola handal di surga, ketika anda terobsesi menjadi vokalis band seperti Mick Jagger, maka ‘huur’ anda adalah gitaris Keith Richard, Ron Wood dan drummer Charlie Watts. Tentu saja kalau anda punya naluri sebagai playboy kelas kakap, maka ‘huur’ anda tidak jauh-jauh dari serombongan Miss Universe yang cantik-cantik. Bagi wanita penghuni surga, silahkan tanya apa yang menjadi obsesi anda terhadap lingkungan sosial anda, ingin punya ‘teman ngerumpi’ yang lucu atau ahli kecantikan yang handal, itulah arti ‘huur’ buat anda.
‘Huur’ anda di surga juga bisa berperan sebagai tetangga yang ramah dan suka menolong, atau pak RT/RW yang ringan tangan membantu warga, polisi yang ramah mengatur lalu-lintas, juga presiden/raja yang adil, bahkan pelayan atau pembantu rumah-tangga yang rajin dan jujur, semua ‘huur’ anda tersebut bersikap menyenangkan dan membahagiakan anda, tidak pernah menyakiti dan khianat, karena memang diciptakan untuk itu.
Sekali lagi, karena kita sedang membicarakan sesuatu yang ghaib dan tidak ada padanannya di dunia ini, anda tidak usah protes dengan penafsiran saya ini, yang jelas kita memiliki satu pandangan yang sama, bahwa ‘huur’ yang diciptakan Allah di surga tersebut adalah sesuatu yang menyenangkan kita, itu saja…

http://lintasagama.muslim-menjawab.com/2012/06/tidak-hanya-ada-bidadari-di-surga.html

hur tiap orang bisa beda-beda
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 5:06 pm

yg ini OOT usw dilayani dulu ....

tetap saja huur-nya (pria/wanita) itu pesta sex yang sudah tentu BERKELAMIN PRIA/WANITA

para MUSLIMIN dapat pasangan huur (WANITA) , NGESEX dengan Liang Lahir sempit 100 kali sehari

para SLIMAH juga dapat huur dalam keadaan Liang Lahir sempit, juga NGESEX dengan para MUSLIMIN 100 kali sehari



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 5:13 pm

@Mutiaraa wrote:kafir mesum! keseringan baca Kidung Agung jadi mesum otak loe!

SUAMI kedua kok disebut gigolo,lah ibumu pelacur donk. Perkawinan itu gak cuma sex isinya!

btw. HUR itu bukan bidadari tepatnya terjemahannya adalah NIKMAT SURGA.
Jadi bisa beda tergantung apa  keinginan sang penghuni surganya. Hur bisa kekayaan, kebahagiaan ketentraman dll.
saya tidak belajar MESUM dari kitab manapun
SEBALIKNYA
alqoran MENGHARUSKAN  Neng dengan suami KEDUA harus DIRANJANGI DULU & DICERAIKAN, kalau tidak Neng dianggap berdosa rujuk kembali dengan SLIMIN PERTAMA, itulah ketentuan Alloh swt
HUR (PRIA/WANITA) berkelamin di syurga untuk NIKMAT SEX di  SURGA

Neg bisa jadi PENONTON SETIA atau SESAMA PENIKMAT



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 5:38 pm

otakmu sendiri yg mesum,krn hur mu cuma pelacur/bidadari dan pestabsex,itulah keinginanmu sendiri.

padahal HUR itu NIKMAT SURGA artinya,jd tergantung keinginan msg2 penghuni surga,bisa HUR itu KEKAYAAN,bagi yg dulunya di dunia miskin,bs ANAK bagi yg di dunia sulit.punya anak dll.

hrsnya bible msk katagori bukunporno, bikin kafir cacat mental soalnya,otaknya jd mesum mulu.

sampai hubungan sah suami istri aja dibilang mesum,padahal isi Kidung agung itulah yg mesum.

SUAMI kok dikhayalkan sbg gigolo,lantas ibu kandungmu itu apa? pelacur kali.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 7:27 pm

#52 dan #53 kemesuman yang sangat nyata piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 7:52 pm

bahasa Quran sj gak ngerti.kok sok teu...

akhirnya cuma bisa mimpi ingin hur spt isi kidung agung,tapi gagal,spt yesus yg gagal.mengkristenkan dunia,kamu berakhir di kerak neraka membusuk,sebusuk isi otakmu sendiri.


Terakhir diubah oleh Mutiaraa tanggal Sun May 10, 2015 7:59 pm, total 1 kali diubah
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 7:55 pm

@Mutiaraa wrote:bahasa Quran sj gak ngerti.kok sok teu...

akhirnya cuma bisa mimpi ingin hur spt isi kidung agung,tapi gagal,spt yesus yg gagal.mengkristenkan dunia,kamu berakhir di neraka

ternyata si umi, alloh, dan ulama2 terkemuka itu adlah TUKANG KHAYAL piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 8:03 pm

kebalik,
Hur itu.mimpi muslim yg jd nyata,krn semua muslim akan berakhir di surga...

nah kafir...ngimpi ngayal selamanya sampai kerak neraka,tuhanmu saja serba gagal kok

wk wk wk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 8:07 pm

kebalik,tololl...
Hur itu.mimpi muslim yg jd nyata,krn semua muslim akan berakhir di surga...

nah kafir...ngimpi ngayal selamanya sampai kerak neraka,tuhanmu saja serba gagal kok

wk wk wk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 8:07 pm

kebalik,tololl...
Hur itu.mimpi muslim yg jd nyata,krn semua muslim akan berakhir di surga...

nah kafir...ngimpi ngayal selamanya sampai kerak neraka,tuhanmu saja serba gagal kok

wk wk wk
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 8:37 pm

@Mutiaraa wrote:kebalik,tololl...
Hur itu.mimpi muslim yg jd nyata,krn semua muslim akan berakhir di surga...

nah kafir...ngimpi ngayal selamanya sampai kerak neraka,tuhanmu saja serba gagal kok

wk wk wk

dan itulah kemesuman yang sangat nyata piss

janganlah kau dustakan nikmat alloh lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sun May 10, 2015 9:06 pm

@Mutiaraa wrote:otakmu sendiri yg mesum,krn hur mu cuma pelacur/bidadari dan pestabsex,itulah keinginanmu sendiri.

padahal HUR itu NIKMAT SURGA artinya,jd tergantung keinginan msg2 penghuni surga,bisa HUR itu KEKAYAAN,bagi yg dulunya di dunia miskin,bs ANAK bagi yg di dunia sulit.punya anak dll.

hrsnya bible msk katagori bukunporno, bikin kafir cacat mental soalnya,otaknya jd mesum mulu.

sampai hubungan sah suami istri aja dibilang mesum,padahal isi Kidung agung itulah yg mesum.

SUAMI kok dikhayalkan sbg gigolo,lantas ibu kandungmu itu apa? pelacur kali.
gini aja Neng, HUR-nya di urus belakangan tapi kamu setuju kan soal ini ?
SETALAH Neng CERAI talak 2 dengan SLIMIN PERTAMA (suami), alqoran MENGHARUSKAN  Neng dengan suami KEDUA harus DIRANJANGI DULU & DICERAIKAN, kalau tidak Neng dianggap berdosa rujuk kembali dengan SLIMIN PERTAMA (suami), itulah ketentuan Alloh swt


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by isaku on Sun May 10, 2015 11:47 pm

@childs north wrote:
@Mutiaraa wrote:kafir mesum! keseringan baca Kidung Agung jadi mesum otak loe!

SUAMI kedua kok disebut gigolo,lah ibumu pelacur donk. Perkawinan itu gak cuma sex isinya!

btw. HUR itu bukan bidadari tepatnya terjemahannya adalah NIKMAT SURGA.
Jadi bisa beda tergantung apa  keinginan sang penghuni surganya. Hur bisa kekayaan, kebahagiaan ketentraman dll.
saya tidak belajar MESUM dari kitab manapun
SEBALIKNYA
alqoran MENGHARUSKAN  Neng dengan suami KEDUA harus DIRANJANGI DULU & DICERAIKAN, kalau tidak Neng dianggap berdosa rujuk kembali dengan SLIMIN PERTAMA, itulah ketentuan Alloh swt
HUR (PRIA/WANITA) berkelamin di syurga untuk NIKMAT SEX di  SURGA

Neg bisa jadi PENONTON SETIA atau SESAMA PENIKMAT


mmm.... jauh2 hari di hal1 sudah saya jelaskan....

coba dirunut lagi aliran syaraf di denglkulmu.

Umpama gini: anak perempuanmu dicerai sama lakinya,... boleh rujuk/balik lagi g?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Mon May 11, 2015 12:23 am

ini jawabannya

Quran Sura al-Baqara 2:230 :

Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

si SLIMAH untuk bisa kembali menikah dengan SLIMIN suami-NYA yang pertama, si SLIMAH ex-Nyonya SLIMIN PERTAMA HARUS menikah terlebih dahulu dengan SLIMIN LAINNYA sebagai DOMBA SEWAAN. Apakah guna pernikahan kedua tersebut jika ujungnya hanya untuk bercerai agar bisa kembali nikah dengan SLIMIN PERTAMA ?

lucunya si Muhammad, MELAKNATI pula para DOMBA SEWAAN Islami yang muncul akibat ulahnya sendiri dalam mengarang ayat-ayat amoral di atas.(al-Baqara 2:230)

Nabi bersabda: “Maukah aku beritahukan “domba sewaan”? Para sahabat menjawab: “ya, kami mau”. Nabi mengatakan ia (domba sewaan) itu adalah Muhallil. Allah melaknat Muhallil dan Muhallal Lah“. (HR Ibnu Majah)


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 12:25 am

mikirnya kafir perkawinan itu cuma urusan ranjang doank... :D

sampai-sampai suami sah lho kok difitnah sbg gigolo, lah kalau memang jodoh sejatinya dengan suami kedua gimana...,inilah perlunya syarat harus kawin dgn orang lain dulu bagi yg sidah cerai tahap talak 3, untuk cari tahu kemantaban dan kecocokannya,soalnya kalau sudah berkali-kali cerai rujuk,cerai rujuk, itu pasti ada masalah di perkawinanya, al. ketidakcocokan itu,makanya cari tahu dulu,bagaimana kalau setelah kawin dengan yang lain apa masih ada ketidakcocokan atau malah makin mantab dengan mantan suami pertama kalau tidak begini,kan tidak tahu. bisa sampai sejuta kali cerai rujuk, perkawinan dimain-mainkan,tidak sakral lagi.

case closed
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Mon May 11, 2015 12:42 am

GIGOLONYA sudah DILAKNATI oleh rasulloh muhammad saw, Neng !!
dan sudah saya EDIT ...


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 7:42 am

ttg hur sudah di bahas di trit surga.

dan topik trit ini sudah selesai.
TAK ADA perselisihan antara nabi dan Allah.

case closed
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Mon May 11, 2015 12:40 pm

dalam Quran Sura al-Baqara 2 : 230, Alloh swt ... MENGHARUSKAN DOMBA SEWAAN
VS
HR Ibnu Majah, muhammad saw MELAKNATI DOMBA SEWAAN



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik