FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Sat May 09, 2015 12:44 am

First topic message reminder :

Mengapa Quran (Allah SWT) hanya mengijinkan seorang wanita yang ingin be-rekonsiliasi dengan suaminya dan kembali kepadanya, untuk terlebih dahulu menikahi pria lain, yang oleh orang Arab disebut muhallil? Sesudah menyerukan kekonyolan pertama, mengapa disusuli pula dengan kekonyolan kedua dimana sekarang Muhammad-lah yang justru mengutuki baik muhallil maupun suami pertama dari perempuan ini yang muhallal lah (laki-laki yang menyuruh muhallil untuk menikahi bekas istrinya agar istri tersebut dibolehkan untuk dinikahinya lagi) ???

Mari baca-baca Quran Sura al-Baqara 2:230 yang berkata,

Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

فَإِنْ طَلَّقَهَا فَلا تَحِلُّ لَهُ مِنْ بَعْدُ حَتَّى تَنْكِحَ زَوْجًا غَيْرَهُ فَإِنْ طَلَّقَهَا فَلا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا أَنْ يَتَرَاجَعَا إِنْ ظَنَّا أَنْ يُقِيمَا حُدُودَ اللَّهِ وَتِلْكَ حُدُودُ اللَّهِ يُبَيِّنُهَا لِقَوْمٍ يَعْلَمُونَ

Al Baidawi mengatakan, “kalimat yang menyatakan ‘perempuan itu tidak lagi halal baginya’ artinya setelah pasangan ini bercerai. Tapi hal yang lebih menggelikan adalah bahwa Sang NABI ALLAH bahkan telah mengutuki suami dan muhallil (orang yang dipanggil untuk menikahi seorang perempuan yang telah bercerai dan kemudian menceraikannya sesegera mungkin, sehingga suaminya yang pertama dapat kembali menikahinya berdasarkan hukum Syariah)”

قال ابو المصعب مسرح هو ابن عاهان قال عقبة بن عامر : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : ألا أخبركم بالتيس المستعار؟ قالوا بلى يا رسول الله. قال : هو المحلل, لعن الله المحلل والمحلل له”.


Nabi bersabda: “Maukah aku beritahukan “domba sewaan”? Para sahabat menjawab: “ya, kami mau”. Nabi mengatakan ia (domba sewaan) itu adalah Muhallil. Allah melaknat Muhallil dan Muhallal Lah“. (HR Ibnu Majah)

Kita Semua Bertanya:

Manakah akal sehat Muslim yang berani menyerukan supaya aturan Quranik yang paling konyol dan memalukan ini dihapuskan? Mengapa Quran (Allah SWT) hanya mengijinkan seorang wanita yang ingin be-rekonsiliasi dengan suaminya dan kembali kepadanya, untuk terlebih dahulu menikahi pria lain, yang oleh orang Arab disebut muhallil?

Sesudah menyerukan kekonyolan pertama, mengapa disusuli pula dengan kekonyolan kedua dimana sekarang Muhammad-lah yang justru mengutuki baik muhallil maupun suami pertama dari perempuan ini yang muhallal lah (laki-laki yang menyuruh muhallil untuk menikahi bekas istrinya agar istri tersebut dibolehkan untuk dinikahinya lagi) ???

Sungguh double-konyol yang saling “mengkafiri” diantara Allah dan Muhammad!


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by isaku on Mon May 11, 2015 1:13 pm

childs north wrote:si SLIMAH untuk bisa kembali menikah dengan  SLIMIN suami-NYA yang pertama, si SLIMAH ex-Nyonya SLIMIN PERTAMA HARUS menikah terlebih dahulu dengan SLIMIN LAINNYA sebagai DOMBA SEWAAN. Apakah guna pernikahan kedua tersebut jika ujungnya hanya untuk bercerai agar bisa kembali nikah dengan SLIMIN PERTAMA ?
Nah ini dia daya tangkap versi dengkul yang memilih plintiran dan mengabaikan maksud sebenarnya. Jika suami kedua adalah domba seperti katamu maka domba dan penyewanya dilaknat Allah SWT. Jika "bukan domba" dan mereka benar2 niat menikah Lillahi Ta'ala, jika ternyata dikemudian hari mereka berpisah/cerai, maka suami pertama dan si wanita diijinkan jika ingin menikah kembali.



lucunya si Muhammad, MELAKNATI pula para DOMBA SEWAAN Islami yang muncul akibat ulahnya sendiri dalam mengarang ayat-ayat amoral di atas.(al-Baqara 2:230)

Domba sewaan betul dilaknat Allah SWT, kamu mau bilang si domba amoral boleh juga, tapi AlBaqarah 230 tidak bicara domba tapi seorang menikahi janda.



childs north wrote:
dalam Quran Sura al-Baqara 2 : 230, Alloh swt ... MENGHARUSKAN DOMBA SEWAAN
VS
HR Ibnu Majah, muhammad saw MELAKNATI DOMBA SEWAAN
AlBaqarah laki2 menikahi janda...


Para domba tersesat memang disangsikan bisa membedakan mana domba mana bukan, untuk membedakan mana tuhan mana manusia pun tak bisa.

Kalo g ngerti juga kelewatan deh. piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by childs north on Mon May 11, 2015 9:31 pm

mari kita lihat siapa yang DENGKUL !!

Quran Sura al-Baqara 2:230, Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri)untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.

di atas adalah solusi bagi SLIMAH untuk kawin kembali dengan SLIMIN (SUAMI PERTAMA)

untuk bisa kembali menikah dengan SUAMINYA YANG PERTAMA (SLIMIN 1), ex-nyonya SLIMIN 1 harus menikah terlebih dahulu dengan MUHALLIL, SLIMIN lainnya (suami ke dua) .

perkawinan tahlil (muhallil) adalah (seorang pria) mengawini (wanita) yang sudah ditalak tiga sesudah lepas masa iddahnya. Atau sesudah digaulinya, kemudian ditalak (lagi) untuk menghalalkan bagi suami pertama (mengawininya kembali).

Apakah guna pernikahan kedua tersebut jika ujungnya hanya untuk bercerai agar bisa kembali nikah dengan SLIMIN (suami 1)?
dan ...
pada akhirnya muhammad saw MELAKNATI MUHALIL

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 11:02 pm

karena memang tidak jodoh dg suami kedua,tapi suami kedua itu suami,bukan gigolo!
yg menjadikan gigolo itu dosa,Allah dan Nabi sama-SAMA tidak mnyukai perkawinan yg niatnya untuk bercerai!

paham thonk?!

ini seperti orang bersedekah, tapi niatnya untuk menghina si miskin,kawin yg niatnya u cerai itu spt sedekah dg niat u hina si miskin.

Allah dan Nabi sama, halalkan kawin dg suami kedua, sedekah hingga dua kali.

tapiii lihat juga NIATnya, kl niat kawin dg suami kedua itu cuma u mau cerai,sekedar penuhi syarat rujuk dg eks suami pertama,kl niat sedekahnya u hina si miskin,maka Allah dan Nabi SAMA-sama tidak sukanya.

nah,kalau NIAT kawin dg suami kedua ini u bangun rumahtangga,meski di kemudian hari akhirnya gak cocok JUGA, lalu cerai, lalu rujuk lg dg suami pertama, ini spt sedekah yg kedua kali dg niat tulus,bukan krn ingin pamer atau hina si miskin, maka Allah dan nabi SAMA-sama sukai.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Berselisih Dengan ALLAH-nya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik