FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sat May 09, 2015 1:00 am

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Pada masa kini, para jihadis (pelaku bom bunuh diri) membunuhi orang-orang tak berdosa, yaitu orang-orang Muslim awam di Bangladesh agar dapat menerapkan hukum-hukum Allah. Dengan hukum Allah, mereka bemaksud melembagakan hukum-hukum dan aturan-aturan yang diatur secara prinsip dalam Quran, dan dalam buku-buku suci Islam lainnya, seperti Hadis. Para tentara Allah yang militan ini mempercayai bahwa Quran adalah kalimat-kalimat Allah yang tanpa salah dan sakral, yang mana bahkan Muhammad sendiri tidak pernah melecehkannya.

Namun ini hanyalah sebuah ilusi. Ketika kita dengan tekun mempelajari biografi Muhammad dan hadis-hadis, kita akan menemukan ada cukup banyak contoh-contoh dimana Muhammad secara terang-terangan melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Quran. Seks adalah sebuah aspek penting dalam hidup Muhammad. Kesukaannya yang sedemikian besar terhadap seks, dalam banyak kesempatan telah ‘mengharuskannya’ untuk melecehkan aturan-aturan Allah. Demi membenarkan dirinya di hadapan para pengikutnya, maka Muhammad biasanya berargumen bahwa Allah memperbolehkannya melakukan hal itu sementara orang lain tidak, tak lain oleh karena ia adalah orang yang paling dikasihi oleh Allah. Dalam tulisan ini saya akan mengekspos kemunafikan sejumlah Islamis yang mengklaim bahwa Muhammad tidak pernah melecehkan atau melanggar apa yang telah ditetapkan oleh Quran.

Contoh-contoh bagaimana Muhammad telah melecehkan Quran dalam kaitan dengan seks. Muhammad melanggar aturan tentang seks selama berpuasa

Apa yang dikatakan oleh Quran mengenai seks selama berpuasa:

Selama berpuasa, aktifitas seks hanya boleh dilakukan pada malam hari.

Quran Sura 2:187 Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma'af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri'tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa

Inilah yang dilakukan Muhammad ketika saat ia sedang menjalankan puasa:

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Sahih Bukhari: Volume 1, Book 6, Number 319:

Diriwayatkan oleh Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama berkata,”Aku mendapatkan mens ketika aku sedang tidur bersama Nabi di balik selimut wol. Lalu aku bangun mengambil pakaian khusus waktu mens dan mengenakannya. Rasul Allah berkata, ‘Apakah engkau mendapatkan haidmu?’ Aku menjawab, ‘Ya’. Kemudian ia memanggilku dan menarik aku untuk tidur lagi dengannya di balik selimut wol”. Um Salama kemudian berkata, “Nabi selalu menciumku saat ia sedang berpuasa. Nabi dan aku senantiasa mandi Janaba dari pot yang sama”.

Sembari berpuasa, Muhammad mencium dan memeluk istri-istrinya …(Sahih Bukhari,3.31.149)

Sahih Bukhari: Volume 3, Buku 31, Nomer 149:

Diriwayatkan oleh ‘Aisha:

Nabi selalu mencium dan memeluk (istri-istrinya) ketika ia sedang berpuasa, dan ia mempunyai kekuatan untuk mengontrol hasratnya lebih daripada engkau. Berkatalah Jabir, “Orang yang mengeluarkan sprema setelah menatap (istrinya) harus membatalkan puasanya”.

Muhammad selalu mencium dan menghisap lidah Aisha ketika mereka sedang berpuasa…(Sunaan Abu Dawud,13.2380)

Sunaan Abu Dawud: Buku 13, Nomer 2380:

Diriwayatkan oleh Aisha, Ummul Mu’minin:

Nabi (SAW) biasa mencium dan menghisap lidahnya ketika ia sedang berpuasa.



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by isaku on Sat May 09, 2015 1:08 am

Tuduhan dengan melintir Hadits,

Tampilkan dong keseluruhan Hadits yang kamu kutip, jangan hanya copas dari web sampah.

Kalimat ini saja sudah cukup untuk membantah:
............. ia mempunyai kekuatan untuk mengontrol hasratnya...........

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sat May 09, 2015 1:26 am

MUHAMMAD SENDIRI TIDAK MELAKUKAN LARANGAN2 BUAT SLIMIN. Seorang Nabi harusnya bisa mengaplikasikan apa yg diperintahkan Tuhan, terlepas dia itu nabi atau bukan. Harusnya nabi memberi contoh. tapi ini sebaliknya, mengkhususkan diri DALAM URUSAN wilayah bawah pusar. Jadi slimin percaya bahwa DALAM URUSAN wilayah bawah pusar kecuali nabi, semua larangan dalam quran haram untuk mereka


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by frontline defender on Sat May 09, 2015 6:28 am

childs north wrote:
Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Contoh-contoh bagaimana Muhammad telah melecehkan Quran dalam kaitan dengan seks. Muhammad melanggar aturan tentang seks selama berpuasa

Apa yang dikatakan oleh Quran mengenai seks selama berpuasa:

Selama berpuasa, aktifitas seks hanya boleh dilakukan pada malam hari.

Quran Sura 2:187 Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma'af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri'tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa

Inilah yang dilakukan Muhammad ketika saat ia sedang menjalankan puasa:

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Sahih Bukhari: Volume 1, Book 6, Number 319:

Diriwayatkan oleh Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama berkata,”Aku mendapatkan mens ketika aku sedang tidur bersama Nabi di balik selimut wol. Lalu aku bangun mengambil pakaian khusus waktu mens dan mengenakannya. Rasul Allah berkata, ‘Apakah engkau mendapatkan haidmu?’ Aku menjawab, ‘Ya’. Kemudian ia memanggilku dan menarik aku untuk tidur lagi dengannya di balik selimut wol”. Um Salama kemudian berkata, “Nabi selalu menciumku saat ia sedang berpuasa. Nabi dan aku senantiasa mandi Janaba dari pot yang sama”.

Sembari berpuasa, Muhammad mencium dan memeluk istri-istrinya …(Sahih Bukhari,3.31.149)

Sahih Bukhari: Volume 3, Buku 31, Nomer 149:

Diriwayatkan oleh ‘Aisha:

Nabi selalu mencium dan memeluk (istri-istrinya) ketika ia sedang berpuasa, dan ia mempunyai kekuatan untuk mengontrol hasratnya lebih daripada engkau. Berkatalah Jabir, “Orang yang mengeluarkan sprema setelah menatap (istrinya) harus membatalkan puasanya”.

Muhammad selalu mencium dan menghisap lidah Aisha ketika mereka sedang berpuasa…(Sunaan Abu Dawud,13.2380)

Sunaan Abu Dawud: Buku 13, Nomer 2380:

Diriwayatkan oleh Aisha, Ummul Mu’minin:

Nabi (SAW) biasa mencium dan menghisap lidahnya ketika ia sedang berpuasa.
childs north wrote:
MUHAMMAD SENDIRI TIDAK MELAKUKAN LARANGAN2 BUAT SLIMIN. Seorang Nabi harusnya bisa mengaplikasikan apa yg diperintahkan Tuhan, terlepas dia itu nabi atau bukan. Harusnya nabi memberi contoh. tapi ini sebaliknya, mengkhususkan diri DALAM URUSAN wilayah bawah pusar. Jadi slimin percaya bahwa DALAM URUSAN wilayah bawah pusar kecuali nabi, semua larangan dalam quran haram untuk mereka
kalau bertentangan dengan Al-Quran, berarti ya hadits/kisahnya palsu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sat May 09, 2015 2:00 pm

SATU LAGI HADIS2 PALSU

Muhammad kencing menghadap kiblat:
Sunan Ibnu Majah 320:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar berkata, telah menceritakan kepada kami Wahb bin Jarir berkata, telah menceritakan kepada kami Bapakku berkata; aku mendengar Muhammad bin Ishaq dari Aban bin Shalih dari Mujahid dari Jabir ia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam melarang kami kencing menghadap kiblat. Namun setahun menjelang wafatnya, beliau kencing menghadap kiblat."

[url]Sunan Abu Daud 12[/url]:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Basysyar telah menceritakan kepada kami Wahb bin Jarir telah menceritakan kepada kami ayahku dia berkata; Saya pernah mendengar Muhammad bin Ishaq menceritakan hadits dari Aban bin Shalih dari Mujahid dari Jabir bin Abdullah dia berkata; Nabiyullah shallallahu 'alaihi wasallam telah melarang kita menghadap kiblat tatkala buang air kecil, kemudian saya melihat beliau setahun sebelum wafat, buang air kecil menghadap kiblat.

Muslim ngintip Muhammad beol/pipis di WC, ternyata Muhammad menghadap kiblat.
Sunan Ibnu Majah 318:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Yahya berkata, telah menceritakan kepada kami Ubaidullah bin Musa dari Isa Al Hannath dari Nafi' dari Ibnu Umar berkata; "Aku melihat Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menghadap kiblat di dalam WC nya." Isa berkata; Aku sampaikan hal itu kepada Asy Sya'bi, maka ia pun berkata; "Benar apa yang dikatakan oleh Ibnu Umar dan Abu Hurairah." Adapun Abu Hurairah, ia berkata; "Di padang pasir janganlah engkau menghadap kiblat atau membelakanginya." Sedangkan perkataan Ibnu Umar; "Sesungguhnya WC tidak ada kiblatnya, maka menghadaplah sesukamu."

Muhammad malah menyuruh umatnya beol/pipis menghadap kiblat.
Sunan Ibnu Majah 319:
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah dan Ali bin Muhammad keduanya berkata; telah menceritakan kepada kami Waki' dari Hammad bin Salamah dari Khalid Al Hadzdza` dari Khalid bin Abu Ash Shalt dari Irak bin Malik dari Aisyah berkata; "Suatu kaum yang tidak menyukai menghadap kiblat dengan kemaluannya (buang hajat) disebut-sebut di sisi Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam. Maka beliau bersabda: "Menurutku mereka telah melakukannya, hendaklah kalian menghadap kiblat (ketika buang hajat di dalam ruangan, pent)." Abu Al Hasan Al Qaththan berkata; Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Ubaid berkata, telah menceritakan kepada kami Abdul Aziz Ibnul Mughirah dari Khalid Al Hadzdza` dari Khalid bin Abu Ash Shalt sebagaimana hadits diatas."


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sat May 09, 2015 3:04 pm

linknya mana? Hadis itu dalam bahasa aslinya,bukan yg terjemahan,apalagi terjemahan ngaco dlm english....ini bukan bible yg cuma modal terjemahan, masih ada bahasa aslinya....belum punah.

btw. itu nabi cuma mencium istrinya kok ditafsirkan ngaco sendiri, ngayal sendiri,cuma mncium saja,jadi bersetubuh...


ooooo kafir koplakk

Nabi mencium istri yg haid itu untuk menumbangkan tradisi kafir di Perjanjian Lama yg menajiskan wanita haid,padahal kl di Islam bukan si wanitanya yg najis,cuma darah haidnya SAJA, sehingga istri boleh dicium dirangkul dll cuma disenggamai yg gak boleh,beda dg kristen wanita haid dianggap najis sampai gak boleh masuk rumah,tapi tetap disetubuhi di luar rumah.


Terakhir diubah oleh Mutiaraa tanggal Sat May 09, 2015 4:50 pm, total 2 kali diubah
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by aliumar on Sat May 09, 2015 3:49 pm

kalau bertentangan dengan Al-Quran, berarti ya hadits/kisahnya palsu!
bukan hadis nya yg palsu, tapi nabi nya yang palsu !! hahaha.....

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sat May 09, 2015 4:12 pm

kafir asal jeplak,kalau sudah KO langsung asal jeplak.

palsu kok isi Qurannya sesuai science, bible.justru acak adut berlawanan dg science,tuhanmu itu yg palsu, pingin semua jd kristen aja gagal,yesus tak mampu mengkristenkan dunia.

tanya kenapa
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by frontline defender on Sat May 09, 2015 5:44 pm

aliumar wrote:
kalau bertentangan dengan Al-Quran, berarti ya hadits/kisahnya palsu!
bukan hadis nya yg palsu, tapi nabi nya yang palsu !! hahaha.....
kalau nabi yang paling kelihatan asli/keasliannya paling tak terbantahkan aja dibilang palsu, maka di dunia ini nggak ada lagi yang namanya nabi asli!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sat May 09, 2015 8:04 pm

jangan marah ya jika NABI MENGGAULI > 4 wanita, dibokonginya alquran firman Allah swt


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by frontline defender on Sat May 09, 2015 8:39 pm

kebolehan Nabi punya istri lebih dari 4, ada kan ayatnya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sat May 09, 2015 9:00 pm

kebolehan yang membokongi alquran firman Alloh swt

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by frontline defender on Sat May 09, 2015 9:06 pm

Musa sweeping Murtadin Israel, Musa membokongi Alkitab?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sat May 09, 2015 9:18 pm

bukan urusan gue, urusin saja yang membokongi firman Allah swt
dilarang punya harem > 4, dia sendiri berharem ria > 4


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by frontline defender on Sat May 09, 2015 9:27 pm

omongan muna diurusin!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sun May 10, 2015 10:49 am

lha ini salah satu buktinya Muhammad saw membokongi Alqoran firman Alloh swt

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 11:07 am

capek dweh....cuma modal TERJEMAHAN lagiii...

itu nabi cuma seranjang barenh, satu selimut,bukan berarti bersetubuh,krn tindakan nabi itu untuk meruntuhkan tradisi kafir sesuai bible yg menetapkan wanita haid sbg najis,padahal yg najis bukan si istrinya cuma darah haidnya saja, shg gak perlu spt kafir,kl lg haid diusir keluar rumah,padahal yg najis cuma darah haidnya saja,shg boleh dipluk,tidur seranjang pun boleh,tapi dilarang bersetubuh,kl cuma dirangkul,dicium,tidur seranjang sj boleh-boleh sj,gak perlu sampai diusir kluar suruh tidur di luar rumah segala.

otak loe keseringan baca kidung agung jd ngayal mesum sendiri loe.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sun May 10, 2015 11:51 am

nih
... dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

saat puasa lho ...

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 11:57 am

mana lengkapnya dan yg dalam BAHASA ASLInya!

lagian hal ttg saat haid kok dicampur dg hal saat puasa.

BEDA thonk!

saat puasa, dimalam hari boleh berhubungan suami istri,yg gak boleh itu cuma saat siang harinya aja!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sun May 10, 2015 1:09 pm

lha !!!
pada saat puasa di siang hari itu um salamah lagi MENSTRUASI
dan pada saat puasa di siang hari itu pula, Muhammad saw ngeseks/ngebor dgn um salamah
setelah itu mandi cuci dalam satu baskom di WC
demikian perawinya menurut Sahih Bukhari,1.6.319




childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 1:56 pm

mana hadis lengkapnya.dalam bahasa aslinya! juga link sumbernya! asal fitnah lag loe! asal jeplak. Hadis juga mau diedit spt bible palsunya itu. dasar kafir nekad.

Mod, hrp diban nieh kafir yg asal.jeplak bgini.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 2:09 pm

Gue bantuin dikit deh bro Bert.
http://www.quranexplorer.com/Hadith/English/Hadith/bukhari/001.006.319.html

Bukhari :: Book 1 :: Volume 6 :: Hadith 319

Narrated Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama said, "I got my menses while I was lying with the Prophet under a woolen sheet. So I slipped away, took the clothes for menses and put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me and took me with him under the woolen sheet." Um Salama further said, "The Prophet used to kiss me while he was fasting. The Prophet and I used to take the bath of Janaba from a single pot."

lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:14 pm

Cain3rd wrote:Gue bantuin dikit deh bro Bert.
http://www.quranexplorer.com/Hadith/English/Hadith/bukhari/001.006.319.html

Bukhari :: Book 1 :: Volume 6 :: Hadith 319

Narrated Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama said, "I got my menses while I was lying with the Prophet under a woolen sheet. So I slipped away, took the clothes for menses and put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me and took me with him under the woolen sheet." Um Salama further said, "The Prophet used to kiss me while he was fasting. The Prophet and I used to take the bath of Janaba from a single pot."

mana yg bilang bersetubuh?! cuma khayalan mesum otak kafir sendiri.

lah cuma mencium,dan satu selimut doank, juga cuma mandi dari bak air yg sama kok langsung difitnah bbersetubuh...
padahal hal itupun tidak dilakukan pada saat yang sama. Tak ada yg bilang bahwa kejadiannya berurutan pada saat yang sama,lagi-lagi cuma khayalan kafir sendiri!

dan mana yg bilang itu kejadiannya saat SIANG hari hah?!

dasar otak mesum!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 2:26 pm

tambahan :

* Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
     Apabila salah seorang di antara kami sedang haid, Rasulullah saw. memerintahkan untuk memakai izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah), kemudian beliau menggaulinya (tanpa senggama). (Shahih Muslim No.440)
   * Hadis riwayat Maimunah ra., ia berkata:
     Rasulullah saw. biasa menggauli (tanpa senggama) istri-istri beliau yang sedang haid dari luar izaar (kain bawahan menutupi bagian tubuh dari pusar ke bawah). (Shahih Muslim No.442)

Seks dengan cara apaan tuh, bisa dibayanginn kan??


lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:45 pm

jelas-jelas dibilang TANPA senggama,jadi menggauli itu terjemahan tepatnya adalah berINTERAKSI. yakni spt merangkul,mmencium itu boleh! krn bukan wanitanya yg najis shg tak boleh disentuh,tapi cuma darah haidnya SAJA yg najis.

ooo dasar kafir otak mesum! ngayal sendiri yrus buat memfitnah!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik