FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sat May 09, 2015 1:00 am

First topic message reminder :

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Pada masa kini, para jihadis (pelaku bom bunuh diri) membunuhi orang-orang tak berdosa, yaitu orang-orang Muslim awam di Bangladesh agar dapat menerapkan hukum-hukum Allah. Dengan hukum Allah, mereka bemaksud melembagakan hukum-hukum dan aturan-aturan yang diatur secara prinsip dalam Quran, dan dalam buku-buku suci Islam lainnya, seperti Hadis. Para tentara Allah yang militan ini mempercayai bahwa Quran adalah kalimat-kalimat Allah yang tanpa salah dan sakral, yang mana bahkan Muhammad sendiri tidak pernah melecehkannya.

Namun ini hanyalah sebuah ilusi. Ketika kita dengan tekun mempelajari biografi Muhammad dan hadis-hadis, kita akan menemukan ada cukup banyak contoh-contoh dimana Muhammad secara terang-terangan melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Quran. Seks adalah sebuah aspek penting dalam hidup Muhammad. Kesukaannya yang sedemikian besar terhadap seks, dalam banyak kesempatan telah ‘mengharuskannya’ untuk melecehkan aturan-aturan Allah. Demi membenarkan dirinya di hadapan para pengikutnya, maka Muhammad biasanya berargumen bahwa Allah memperbolehkannya melakukan hal itu sementara orang lain tidak, tak lain oleh karena ia adalah orang yang paling dikasihi oleh Allah. Dalam tulisan ini saya akan mengekspos kemunafikan sejumlah Islamis yang mengklaim bahwa Muhammad tidak pernah melecehkan atau melanggar apa yang telah ditetapkan oleh Quran.

Contoh-contoh bagaimana Muhammad telah melecehkan Quran dalam kaitan dengan seks. Muhammad melanggar aturan tentang seks selama berpuasa

Apa yang dikatakan oleh Quran mengenai seks selama berpuasa:

Selama berpuasa, aktifitas seks hanya boleh dilakukan pada malam hari.

Quran Sura 2:187 Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma'af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri'tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa

Inilah yang dilakukan Muhammad ketika saat ia sedang menjalankan puasa:

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

Sahih Bukhari: Volume 1, Book 6, Number 319:

Diriwayatkan oleh Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama berkata,”Aku mendapatkan mens ketika aku sedang tidur bersama Nabi di balik selimut wol. Lalu aku bangun mengambil pakaian khusus waktu mens dan mengenakannya. Rasul Allah berkata, ‘Apakah engkau mendapatkan haidmu?’ Aku menjawab, ‘Ya’. Kemudian ia memanggilku dan menarik aku untuk tidur lagi dengannya di balik selimut wol”. Um Salama kemudian berkata, “Nabi selalu menciumku saat ia sedang berpuasa. Nabi dan aku senantiasa mandi Janaba dari pot yang sama”.

Sembari berpuasa, Muhammad mencium dan memeluk istri-istrinya …(Sahih Bukhari,3.31.149)

Sahih Bukhari: Volume 3, Buku 31, Nomer 149:

Diriwayatkan oleh ‘Aisha:

Nabi selalu mencium dan memeluk (istri-istrinya) ketika ia sedang berpuasa, dan ia mempunyai kekuatan untuk mengontrol hasratnya lebih daripada engkau. Berkatalah Jabir, “Orang yang mengeluarkan sprema setelah menatap (istrinya) harus membatalkan puasanya”.

Muhammad selalu mencium dan menghisap lidah Aisha ketika mereka sedang berpuasa…(Sunaan Abu Dawud,13.2380)

Sunaan Abu Dawud: Buku 13, Nomer 2380:

Diriwayatkan oleh Aisha, Ummul Mu’minin:

Nabi (SAW) biasa mencium dan menghisap lidahnya ketika ia sedang berpuasa.



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 3:15 pm

oh iya gue lupa, kata dalam kurung jangan dibaca ya. Biasa.....sot sedang nafsir sesuka hatinya ehmm alquran terjemah aja ditambahan kata dalam kurung piss


menggauli apa maksudnya ya?? lol
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 3:39 pm

menggauli itu maksudnya berinteraksi, terjemahan tepatnya berinteraksi,gara2 otak mesum kafir,nanti kl diterjemahkan jd berhubungan,melenceng lagi otak mereng kafirun.

ada hadis lain yg menyatakan: pergaulilah ibumu dengan sebaik-baiknya.

nah otak mesum kafir pasti sdh kemana-mana nieh ngayalnya, padahal maksudnya berinteraksi, bukan bersetubuh dg ibu sendiri pula.


capek dweh...
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 3:47 pm

Mutiaraa wrote:menggauli itu maksudnya berinteraksi, terjemahan tepatnya berinteraksi,gara2 otak mesum kafir,nanti kl diterjemahkan jd berhubungan,melenceng lagi otak mereng kafirun.

ada hadis lain yg menyatakan: pergaulilah ibumu dengan sebaik-baiknya.

nah otak mesum kafir pasti sdh kemana-mana nieh ngayalnya, padahal maksudnya berinteraksi, bukan bersetubuh dg ibu sendiri pula.


capek dweh...

menggauli/meng·ga·uli/ v 1 mencampuri; 2 cak menyetubuhi; mempergauli: suami harus ~ istrinya dng baik
http://kbbi.web.id/gaul
hadeh ketawa guling
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 4:04 pm

makanya terjemahannya salah! menafsir ayat dan hadis itu dari bahasa aslinya! gak nyampah spt cara baca bible,cuma modal terjemahan doank trus diterjemahkn lagi....koplak itu namanya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 4:07 pm

Mutiaraa wrote:makanya terjemahannya salah! menafsir ayat dan hadis itu dari bahasa aslinya! gak nyampah spt cara baca bible,cuma modal terjemahan doank trus diterjemahkn lagi....koplak itu namanya.

Silakan saja kalau mau mendustakan perkataan nabi dan ulamamu tuh, kafir tahu yang sebenarnya kok piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 5:18 pm

dasar kafir mesum,ooo jadi menurutmu kalau ada perintah untuk menggauli ibumu dgn baik, itu kamu tafsirkan dan laksanakan sbg menyetubuhi ibumu sampai puas, gitu?!
pantes,bacaan kafir kan Kidung Agung.

loe pikir hadis itu cuma setara bible apa, cuma modal terjemahan,ngasal diterjemahkan lagi, trus asal ditafsir sesuai khayalan mesummu sendiri!

nope, BEDA dg bible palsumu itu, bahasa asli hadis masih ada, gak spt bhs asli bible yg sudah punah!


Terakhir diubah oleh Mutiaraa tanggal Sun May 10, 2015 5:48 pm, total 2 kali diubah
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sun May 10, 2015 5:25 pm

Mutiaraa wrote:mana hadis lengkapnya.dalam bahasa aslinya! juga link sumbernya! asal fitnah lag loe! asal jeplak. Hadis juga mau diedit spt bible palsunya itu. dasar kafir nekad.

Mod, hrp diban nieh kafir yg asal.jeplak bgini.
kalau yang beginian dituduh POLSA, PULSA, PALSU
pada saat puasa di siang hari itu um salamah lagi MENSTRUASI
dan pada saat puasa di siang hari itu pula, Muhammad saw ngeseks/ngebor dgn um salamah
setelah itu mandi cuci dalam satu baskom di WC
demikian perawinya menurut Sahih Bukhari,1.6.319

padahal SUMBER dan pesan berantainya TETAP SAMA

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 5:42 pm

mana di hadis itu yang bilang SIANG? mana sini di bold!

dasar kafir otak mesum,ngayal sendiri!

bible berbahaya bagi anak2, bikin jd cacat mental sjk kecil dicekoki kidung agung, jadi spt kafir ini...ngayal mesum melulu
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sun May 10, 2015 5:59 pm

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)

berarti sebelum TUTUP puasa muhammad saw sudah BUKA-BUKAAN dengan Umm Salama

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by frontline defender on Sun May 10, 2015 6:11 pm

itu kan cerita A, cerita B, cerita C, diceritain dalam satu kali waktu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 7:17 pm

yup, dan tak ada kata SIANG nya,kafir sering ngayal sendiri,lalu heboh dg kebodohan dan khayalanya sendiri.

Cain3rd wrote:Gue bantuin dikit deh bro Bert.
http://www.quranexplorer.com/Hadith/English/Hadith/bukhari/001.006.319.html

Bukhari :: Book 1 :: Volume 6 :: Hadith 319

Narrated Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama said, "I got my menses while I was lying with the Prophet under a woolen sheet. So I slipped away, took the clothes for menses and put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me and took me with him under the woolen sheet." Um Salama further said, "The Prophet used to kiss me while he was fasting. The Prophet and I used to take the bath of Janaba from a single pot."

mana yg bilang bersetubuh?! cuma khayalan mesum otak kafir sendiri.

lah cuma mencium,dan satu selimut doank, juga cuma mandi dari bak air yg sama kok langsung difitnah bbersetubuh...
padahal hal itupun tidak dilakukan pada saat yang sama. Tak ada yg bilang bahwa kejadiannya berurutan pada saat yang sama,lagi-lagi cuma khayalan kafir sendiri!

dan mana yg bilang itu kejadiannya saat SIANG hari hah?!

dasar kafir otak mesum!

.

trit ini sudah bisa di closed.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 7:21 pm

tanggapan gue sih sederhana saja basi


klo kalian mau mendustakan tuh perkataan nabi, perkataan si aisya maupun para ulama loe pada, silakan saja usil

Kagak bakal bisa nipu kafir sih usil
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 7:32 pm

wk wk kafir desperate, elo lah yg mendustakan! bible sudah kafir dustakan,sekarang mau coba-coba mau mengedit memalsukan isi hadis...

loe pikir hadis itu cuma setara bible palsumu itu apa? untungnya bahasa asli jadis masih ada jadi bisa dicrosschek,beda dg bible.yg sudah punah bahasa aslinya,tinggal terjemahan yg dg konyolnya, diterjemahkan lagi berkali-kali jadi makin bias ke mana-mana.


Terakhir diubah oleh Mutiaraa tanggal Sun May 10, 2015 7:36 pm, total 1 kali diubah
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 7:35 pm

silakan saja loe mendustakan tuh orang2 piss
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 7:44 pm

makin sinting.

bahasanya saja elo gak ngerti,kok sok kenal.dg nabi.

biarlah kematian yg menjadi guru terbaikmu.

manusia mulia pilihan Tuhan kok difitnah.

dasar penyembah.iblis, sudah buta dan tuli mata hatinya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 7:48 pm

silakan saja trus mencaci dan mendustakan tuh orang2 usil

avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sun May 10, 2015 8:24 pm

Mutiaraa wrote:yup, dan tak ada kata SIANG nya,kafir sering ngayal sendiri,lalu heboh dg kebodohan dan khayalanya sendiri.

Cain3rd wrote:Gue bantuin dikit deh bro Bert.
http://www.quranexplorer.com/Hadith/English/Hadith/bukhari/001.006.319.html

Bukhari :: Book 1 :: Volume 6 :: Hadith 319

Narrated Zainab bint Abi Salama:

Um-Salama said, "I got my menses while I was lying with the Prophet under a woolen sheet. So I slipped away, took the clothes for menses and put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me and took me with him under the woolen sheet." Um Salama further said, "The Prophet used to kiss me while he was fasting. The Prophet and I used to take the bath of Janaba from a single pot."

mana yg bilang bersetubuh?! cuma khayalan mesum otak kafir sendiri.

lah cuma mencium,dan satu selimut doank, juga cuma mandi dari bak air yg sama kok langsung difitnah bbersetubuh...
padahal hal itupun tidak dilakukan pada saat yang sama. Tak ada yg bilang bahwa kejadiannya berurutan pada saat yang sama,lagi-lagi cuma khayalan kafir sendiri!

dan mana yg bilang itu kejadiannya saat SIANG hari hah?!

dasar kafir otak mesum!

.

trit ini sudah bisa di closed.
ketika sedang berpuasa emang malam ??
otak 1/2 ummi harus diupgrade Neng ....
Neg kalau madi telanjang 1 baskom gak perlu dijelasin aduhainya muhammad saw !!!

childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 8:35 pm

puasa itu sebulan penuh! bulan puasa ya malam gak cuma siang doank disebut masa puasa, bulan puasa.

kafit otak mesum mlintir mulu.

mandi dari 1 baskom yg sama,tak ada yg bilang bareng mandinya,cuma sumber airnya yg sama!

dan itu kejadiannya bukan di hari yg sama.

pantes kafir masuk neraka,krn baca aja gak mampu,mlintir2 sendiri otaknya,terlanjur rusak jk kecil baca kidung agung
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 8:36 pm

puasa itu sebulan penuh! bulan puasa ya malam gak cuma siang doank disebut masa puasa, bulan puasa.

kafit otak mesum mlintir mulu.

mandi dari 1 baskom yg sama,tak ada yg bilang bareng mandinya,cuma sumber airnya yg sama!

dan itu kejadiannya bukan di hari yg sama.

pantes kafir masuk neraka,krn baca aja gak mampu,mlintir2 sendiri otaknya,terlanjur rusak jk kecil baca kidung agung
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Cain3rd on Sun May 10, 2015 8:39 pm

bagaimana dengan perkataan aisya?? usil
avatar
Cain3rd
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 18
Posts : 397
Kepercayaan : Lain-lain
Location : The DEVIL'S den
Join date : 08.04.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Sun May 10, 2015 8:51 pm

Mutiaraa wrote:puasa itu sebulan penuh! bulan puasa ya malam gak cuma siang doank disebut masa puasa, bulan puasa.

kafit otak mesum mlintir mulu.

mandi dari 1 baskom yg sama,tak ada yg bilang bareng mandinya,cuma sumber airnya yg sama!

dan itu kejadiannya bukan di hari yg sama.

pantes kafir masuk neraka,krn baca aja gak mampu,mlintir2 sendiri otaknya,terlanjur rusak jk kecil baca kidung agung
bukan otak gw tp emang hadisnya berkata :
"ketika puasa"(katakanlah puasa malem atw siang)
- um-salamah lagi menstruasi
- bercium-ciuman dgn sang rasulloh
- tidur bareng berselimutkan wol
- mandi (tentu dalam keadaan telanjang)
- sudah pasti muhammad saw ngiler


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 8:43 am

ketika puasa, itu maksudnya ketika bulan puasa..

ooo dasar kafir mlintir sendiri otaknya.

lagian itu cuma dicium ketika bulan puasa,ini untuk menunjukkan bahwa Nabi itu orang yg mampu mengontrol nafsunya.

Um-Salama said, "I got my menses while I was
lying with the Prophet under a woolen sheet. So
I slipped away, took the clothes for menses and
put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got
your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me
and took me with him under the woolen sheet."

TITIK. Jadi ini cuma cerita ketika istri haid,bukan wanitanya yg najis spt kata bible shg istri hrs diuir ke luar rumah, dll tapiiii cuma darah haidnya SAJA yg najis, jadi boleh di dalam rumah,bahkan tidur seranjang pun boleh,satu selimut juga boleh,yg gak boleh cuma disetubuhi ketika sedang haid,karena darah haid itu najis,tapii bbukan si wanitanya yg najis!

Lalu ia cerita lagi,BUKAN DI HARI YANG SAMA kejadiannya:
Um Salama further said, "The Prophet used to
kiss me while he was fasting.

TITIK. Jadi ini cerita tentang kemampuan nabi mengontrol nafsunya,shg berani mencium istri dan tak kebablasan.....inilah bedanya nabi dg manusia biasa, nabi itu diberi Allah kemampuan untuk mengontrol mngendalikan nafsunya.
Nabi itu seperti quran berjalan,jadi tak akan melanggar Quran,semua tindakan nabi itu dalam koridor aturan Quran.

Lalu cerita lagi ttg kejadian,BUKAN di hari yg sama kejadiannya,tapi ini cerita ttg KEBIASAAN (used to) nabi.
The Prophet and I
used to take the bath of Janaba from a single
pot."

Jadi ini ttg PENGHEMATAN AIR, otak kafir mesum mlintir sendiri. Nabi dan isri mandinya dari 1 baskom yg sama,jadi airnya cuma sebaskom, mandinya ya di lap,pakai kain basah,bergantian,bukan bugil bareng spt khayalan ngarang kafir! dan bukan di bulan puasa! apalagi siang hari,jelas bukan. karena ini KEBIASAAN (used to,bukan cerita kejadian di hari yg sama dg ketika puasa dan mencium (kejadian kedua),juga beda hari dg ketika istri haid dan tidur(cuma tidur,bukan bersenggama) seranjang (kejadian pertama)).
ini menjelaskan bhw mandi itu dg air 1 baskom pun bisa cukup, sudah memadai,sudah memenuhi syarat,sehingga ketika sdg sulit air,mandi dg air 1 baskom pun sudah cukup,tak perlu bertayamum.

dasar kafir otak mesum,ngayal sendiri!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Mutiaraa on Mon May 11, 2015 8:44 am

ketika puasa, itu maksudnya ketika bulan puasa..

ooo dasar kafir mlintir sendiri otaknya.

lagian itu cuma dicium ketika bulan puasa,ini untuk menunjukkan bahwa Nabi itu orang yg mampu mengontrol nafsunya.

Um-Salama said, "I got my menses while I was
lying with the Prophet under a woolen sheet. So
I slipped away, took the clothes for menses and
put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got
your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me
and took me with him under the woolen sheet."

TITIK. Jadi ini cuma cerita ketika istri haid,bukan wanitanya yg najis spt kata bible shg istri hrs diuir ke luar rumah, dll tapiiii cuma darah haidnya SAJA yg najis, jadi boleh di dalam rumah,bahkan tidur seranjang pun boleh,satu selimut juga boleh,yg gak boleh cuma disetubuhi ketika sedang haid,karena darah haid itu najis,tapii bbukan si wanitanya yg najis!

Lalu ia cerita lagi,BUKAN DI HARI YANG SAMA kejadiannya:
Um Salama further said, "The Prophet used to
kiss me while he was fasting.

TITIK. Jadi ini cerita tentang kemampuan nabi mengontrol nafsunya,shg berani mencium istri dan tak kebablasan.....inilah bedanya nabi dg manusia biasa, nabi itu diberi Allah kemampuan untuk mengontrol mngendalikan nafsunya.
Nabi itu seperti quran berjalan,jadi tak akan melanggar Quran,semua tindakan nabi itu dalam koridor aturan Quran.

Lalu cerita lagi ttg kejadian,BUKAN di hari yg sama kejadiannya,tapi ini cerita ttg KEBIASAAN (used to) nabi.
The Prophet and I
used to take the bath of Janaba from a single
pot."

Jadi ini ttg PENGHEMATAN AIR, otak kafir mesum mlintir sendiri. Nabi dan isri mandinya dari 1 baskom yg sama,jadi airnya cuma sebaskom, mandinya ya di lap,pakai kain basah,bergantian,bukan bugil bareng spt khayalan ngarang kafir! dan bukan di bulan puasa! apalagi siang hari,jelas bukan. karena ini KEBIASAAN (used to,bukan cerita kejadian di hari yg sama dg ketika puasa dan mencium (kejadian kedua),juga beda hari dg ketika istri haid dan tidur(cuma tidur,bukan bersenggama) seranjang (kejadian pertama)).
ini menjelaskan bhw mandi itu dg air 1 baskom pun bisa cukup, sudah memadai,sudah memenuhi syarat,sehingga ketika sdg sulit air,mandi dg air 1 baskom pun sudah cukup,tak perlu bertayamum.

dasar kafir otak mesum,ngayal sendiri!
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by frontline defender on Tue May 12, 2015 12:55 pm

childs north wrote:
lha ini salah satu buktinya  Muhammad saw membokongi Alqoran firman Alloh swt

Muhammad bersetubuh dengan Umm Salama ketika ia tengah menstruasi, menciuminya ketika sedang berpuasa dan biasanya mandi dari bak air yang sama setelah melakukan hubungan seks…(Sahih Bukhari,1.6.319)
lha bertentangan dengan Al-Quran apa nggak? kalau bertentangan berarti ya kisahnya palsu!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by childs north on Tue May 12, 2015 10:10 pm

Sudah menjadi KEBIASAAN muslim-mah (pernah jadi gituan lho ...)

COMOT yang DISUKAI, buang yg tidak disukai, bahkan sampai harus MENCOMOT dari kitab agama lain , tetapi saat menghadapi masalah, tingkah lakunya persis burung unta. saat badai pasir berlalu, sang burung unta pun menenggelamkan kepalanya
..............
berharap ini hanya mimpi !!!


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad Telah Melecehkan Qur’an

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik