FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 9:56 am

homo,lesbian,waria (LGBT) apakah termasuk perbuatan jahat /dosa?

silakan bagi yg menyatakan dosa utk menunjukkan alasan yg masuk logika tanpa
membawa2 alasan kepercayaan /agama.

beban pembuktian ada pada mereka yg menuduh seseorg bersalah.

kalau anda tidak punya alasan yg masuk diakal utk menyatakan LGBT itu jahat /dosa
,maka LGBT bukan termasuk perbuatan jahat/ dosa..


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Mon May 11, 2015 9:35 am, total 2 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 10:06 am

jelas homo lesbi perbuatan jahat,karena gak mau punya keturunan,alias memusnahkan manusia.

bego aja yg begitu, punya anak itu tanggung jawab dan untuk regenerasi,nah homo dan lesbi itu penyakit yg akan memusnahkan manusia bgmn kl semua sudah jadi homo lesbi semua,siapa.yg akan beranak, punahlah peradaban manusia, gara2 manusia homo dan lesbi yg cuma mengejar kesenangannya sendiri,lalu mengabaikan tgjwbnya untuk beranak.

think
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 10:22 am

jelas homo lesbi perbuatan jahat,karena gak mau punya keturunan,alias memusnahkan manusia.
kalau kau menyalahkan LGBT atas dasar tidak punya keturunan maka bujang tua, perawan tua,pastor,biksu juga dosa dong.naif benar kau.

bego aja yg begitu, punya anak itu tanggung jawab dan untuk regenerasi,nah homo dan lesbi itu penyakit yg akan memusnahkan manusia bgmn kl semua sudah jadi homo lesbi semua,siapa.yg akan beranak, punahlah peradaban manusia, gara2 manusia homo dan lesbi yg cuma mengejar kesenangannya sendiri,lalu mengabaikan tgjwbnya untuk beranak.
luh yg beg0 !!
punya anak itu bukan tanggung jawab manusia!!
tanggunjawab merawat anak,hanya pada mereka yg memiliki anak!
kalau elu menyalahkan LGBT krn alasan akan lenyapnya keturunan manusia,maka sama g0bl0knya seperti menyalahkan nabi ISA krn tidak memiliki keturunan.

lebih dlm lagi,kalo gitu lu juga mestinya menyalahkan semua paranormal ,
sebab jika semua org jadi paranormal,maka tidak ada lagi manusia normal !
punahlah peradaban manusia normal.

car pikir org gubl00k !!


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Sun May 10, 2015 10:43 am, total 1 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 10:35 am

paranormal dan nabi Isa atau yesus.itu punya anak.

kl bujang sampai mati itu takdir,bukan kemauan mereka,jadi bukan kejahatan.

tapiii kl pastor,homo dan lesbi itu kejahatan pemusnahan peradaban manusia,krn sebenarnya BISA punya anak,tapi gak mau punya anak,berketurunan.

think
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 10:49 am

susah debat sama org g0bl0k.
uda skak mat ,masih mau jalan trus
wakakakkk..
kan elo gak mau semua manusia jadi paranormal.
ntar semua manusia normal akan lenyap!!
jawab yg ini dong !!

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by frontline defender on Sun May 10, 2015 10:50 am

http://www.laskarislam.com/t9326-ternyata-homoseksual-itu-bisa-menular-baik-secara-psikis-maupun-fisik

jahat/dosa kalau disengaja, tidak jahat/dosa kalau tidak disengaja, tapi disisi lain tetap saja manusia itu punya hak untuk membela diri dari binatang buas/binatang penyebar penyakit, walaupun seperti yang kita tahu, binatang itu nggak mungkin berdosa/berniat jahat!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6395
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 11:09 am

http://www.laskarislam.com/t9326-ternyata-homoseksual-itu-bisa-menular-baik-secara-psikis-maupun-fisik
jahat/dosa kalau disengaja, tidak jahat/dosa kalau tidak disengaja, tapi disisi lain tetap saja manusia itu punya hak untuk membela diri dari binatang buas/binatang penyebar penyakit, walaupun seperti yang kita tahu, binatang itu nggak mungkin berdosa/berniat jahat!
umumnya tidak ada LGBT yg disengaja.
fokus masalah bukan pada menular/tdknya.
tapi pada apakah homo suatu KEJAHATAN?

sebab apa yg menular blm tentu negatif.
penyanyi TOP juga banyak menular.
para suci juga banyak menular kebaikkan.

kalau semua yg tdk normal /tdk wajar disebut negatif berarti para jenius,indigo,atau
bahkan nabiitu negatif sebab mereka itu org abnormal.

dgn jawabanmu diatas berarti
KAU TERMASUK YG MENGANGGAP LGBT ITU TIDAK DOSA.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 11:29 am

jika kalian menafsirkan LGBT itu salah karena alasan rasa jijik kalian pada mereka,maka para HOMO juga dapat merasa jijik pada wanita!
LESBI juga bisa merasa jijik pada PRIA.

jadi rasa jijik gak bisa jadi acuan/PEDOMAN.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 11:37 am

@israel_jaya wrote:susah debat sama org g0bl0k.
uda skak mat ,masih mau jalan trus
wakakakkk..
kan elo gak mau semua manusia jadi paranormal.
ntar semua manusia normal akan lenyap!!
jawab yg ini dong !!

yg @#$%^ tuh elo!

meski semua manusia jadi paranormal,tak akan punah manusia, BEDA kl semua manusia homo lesbi,punahlah peradaban manusia!

dan jadi homo lesbi itu disengaja,pilihan dan parahnya ditularkan jadi penyakit masyarakat.
buktinya ada yg bisa sembuh,normal,tergantung kemauan dan pengaruh lingkungan
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by mystery on Sun May 10, 2015 11:38 am

dosa udah dijelasin sama bung FD yah..

kalau orang normal/beragama pasti tetep bilang LBGT itu menyimpang. perilaku menyimpang itu salah/dosa.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by frontline defender on Sun May 10, 2015 11:45 am

@israel_jaya wrote:sebab apa yg menular blm tentu negatif.
nggak negatif? coba aja semuanya ketularan jadi homo! yang beranak terus siapa? kloning? kalau teknologi kloning hilang karena suatu sebab, terus gimana? btw, kamu mau anakmu yang lahir normal ketularan jadi homo?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6395
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

asal tidak punah..gak masalah

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 11:46 am

meski semua manusia jadi paranormal,tak akan punah manusia,
jadi kalau org korupsi,memfitnah,berjinah gak salah dong!!!
kan gak membuat punah manusia.

sesuai opini lu,bahwa semua manusia normal lenyap gak apa-apa..yg penting gak punah.


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Sun May 10, 2015 12:05 pm, total 1 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 11:54 am


kalau orang normal/beragama pasti tetep bilang LBGT itu menyimpang. perilaku menyimpang itu salah/dosa.
siapa bil perilaku menyimpang pasti dosa??
opini dodol !!
nabi Isa tdk kawin juga perilaku menyimpang.
org yg kerjanya ngumpulin/koleksi ribuan benda2 juga menyimpang.tapi TIDAK DOSA.
org yg keliling jawa berjalan kaki juga menyimpang = TIDAK DOSA.
org yg makan benda2 yg tidak biasa juga menyimpang = TIDAK DOSA.
BANYAK BRO....
pikiran kalian jgn picik !!!


israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 11:58 am

@israel_jaya wrote:
sebab apa yg menular blm tentu negatif.

nggak negatif? coba aja semuanya ketularan jadi homo! yang beranak terus siapa?

opini beg0 lagi.
kalau elu menyalahkan HOMO atas dasar akan menulari semua umat manusia,yg jelas TEORITIS belaka,berarti elu juga mesti menyalahkan semua org yg terkena penyakit menular.itukan beg0.

mestinya ISLAM dihapus saja krn semua muslim akan JADI TERORIS

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:01 pm

@israel_jaya wrote:
meski semua manusia jadi paranormal,tak akan punah manusia,
jadi kalau org korupsi,memfitnah,berjinah gak salah dong!!!
kan gak membuat punah manusia.

sesuai opini lu,bahwa semua manusia normal lenyap gak apa-apa..yg penting gak punah.


gobllok loe! apa ruginya kl semua manusia jd paranormal,BEDA kl orang korupsi,berzina aplagi kl semuaaa orang jd lesbi homo, PUNAHlah manusia,ini kejahatan! bego dipiara.

dan homo lesbi itu PILIHAN bisa sembuh dan normal,jadi itu KESENGAJAAN.

homo lesbi menularkan GAYA HIDUPnya spy byk pilihannya... bejad.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by mystery on Sun May 10, 2015 12:06 pm

@israel_jaya wrote:

kalau orang normal/beragama pasti tetep bilang LBGT itu menyimpang. perilaku menyimpang itu salah/dosa.
siapa bil perilaku menyimpang pasti dosa??
opini dodol !!
nabi Isa tdk kawin juga perilaku menyimpang.
org yg kerjanya ngumpulin/koleksi ribuan benda2 juga menyimpang.tapi TIDAK DOSA.
org yg keliling jawa berjalan kaki juga menyimpang = TIDAK DOSA.
org yg makan benda2 yg tidak biasa juga menyimpang = TIDAK DOSA.
BANYAK BRO....
pikiran kalian jgn picik !!!


owh baru tau kalau melakukan kesalahan itu gak berdosa. gak ngerti ini ajaran mana.

tau dari mana nabi isa gak menikah? udah kayak berhadapan dengan Tuhan aja saya..

btw sample nya keren dan lucu" broh..

org yg kerjanya ngumpulin/koleksi ribuan benda2 juga menyimpang.tapi TIDAK DOSA.
org yg keliling jawa berjalan kaki juga menyimpang = TIDAK DOSA.
org yg makan benda2 yg tidak biasa juga menyimpang = TIDAK DOSA.

lanjutkan broh...keep it up

lol

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 12:11 pm

kalu LGBT disalahkan krn alasan teoritis bhwa semua org akan seperti mereka,sehingga manusia punah..
mestinya semua QURAN dibakar saja
krn secara teoritis semua muslim akan jadi TERORIS !!

alasan ideot !!

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by frontline defender on Sun May 10, 2015 12:18 pm

orang tidak akan mungkin menjadi teroris kalau membaca Al-Quran dengan benar/secara menyeluruh!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6395
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:22 pm

mana bisa semua muslim jd teroris krn gak semua muslim sebodoh eroris yg sama dg kafir suka salah tafsir...dan teroris itu bukan muslim saja tapi teroris kristen bahkan atheis pun banyak,jumlahnya bhkan lbh byk dpr muslim.

nah kl gay hidup lesbi homo ini parah,krn untuk memperbanyak pilihan homo lesbi SENGAJA mempemgaruhi,shg kl semua manusia sdh jd lesbi homo semua,ya PUNAH lah manusia.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 12:37 pm

orang tidak akan mungkin menjadi teroris kalau membaca Al-Quran dengan benar/secara menyeluruh!
kalo lo bicara kalu ini,kalu itu..
gw juga bisa bilang semua pria normal gak akan jadi HOMO,kalau iman mereka kuat.

berarti ALASAN kalian ttg dosa LGBT menyebabkan kepunahan sudah GUGUR bunga !!

jadi...LGBT tidak terbukti suatu kejahatan.

berarti LGBT bukan KEJAHATAN /dosa !!

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:54 pm

kejahatan karena SENGAJA milih jd homo lesbi.

padahal terbukti bisa sembuh dan hidup normal
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 12:54 pm

kejahatan karena SENGAJA milih jd homo lesbi.

padahal terbukti bisa sembuh dan hidup normal
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by mystery on Sun May 10, 2015 1:31 pm

@TS

anda bukan kaum gay kan? anda tau apa itu dosa?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 1:43 pm

kejahatan karena SENGAJA milih jd homo lesbi.
siapa bilang mereka yg milih??
seperti kita tertarik pada lawan jenis, kau pikir itu pilhan?? wakakaka..dodol

itu naluri ! bukan pilhan.
begitu juga LGBT hanya mengikuti NALURI belaka.

kalo pilhan,tentu mestinya kita bisa dong tertarik pada sesama jenis.nyatanya sulit tuh..
gw bukan gay..tapi gw menghargai hak mereka.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 36
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 2:09 pm

MILIH, karena bisa normal.kalau mau...

sudah ada buktinya, memang bisa sembuh,bisa normal tergantung keMAUan dan pengaruh.lingkungan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik