FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 9:56 am

First topic message reminder :

homo,lesbian,waria (LGBT) apakah termasuk perbuatan jahat /dosa?

silakan bagi yg menyatakan dosa utk menunjukkan alasan yg masuk logika tanpa
membawa2 alasan kepercayaan /agama.

beban pembuktian ada pada mereka yg menuduh seseorg bersalah.

kalau anda tidak punya alasan yg masuk diakal utk menyatakan LGBT itu jahat /dosa
,maka LGBT bukan termasuk perbuatan jahat/ dosa..


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Mon May 11, 2015 9:35 am, total 2 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Sun May 10, 2015 9:38 pm

israel_jaya wrote:
kejahatan karena SENGAJA milih jd homo lesbi.
siapa bilang mereka yg milih??
seperti kita tertarik pada lawan jenis, kau pikir itu pilhan?? wakakaka..dodol

itu naluri ! bukan pilhan.
begitu juga LGBT hanya mengikuti NALURI belaka.

kalo pilhan,tentu mestinya kita bisa dong tertarik pada sesama jenis.nyatanya sulit tuh..
gw bukan gay..tapi gw menghargai hak mereka.

judul TS : homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan?

kejahatan disini apa sih artinya ??
kalau jahat dalam pengertian umum >>> bisa ya bisa tidak
kalau jahat disamakan dengan kata dosa / salah >>> ya

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by childs north on Sun May 10, 2015 10:45 pm

frontline defender wrote:http://www.laskarislam.com/t9326-ternyata-homoseksual-itu-bisa-menular-baik-secara-psikis-maupun-fisik

jahat/dosa kalau disengaja, tidak jahat/dosa kalau tidak disengaja, tapi disisi lain tetap saja manusia itu punya hak untuk membela diri dari binatang buas/binatang penyebar penyakit, walaupun seperti yang kita tahu, binatang itu nggak mungkin berdosa/berniat jahat!
OOT numpang lewat ...
childs north wrote:
Apa hubungannya si SLIMIN jadi SLIMAH GADUNGAN karena tinggal seasrama/serumah dengan SLIMAH2 ?


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by isaku on Sun May 10, 2015 11:10 pm

OOT juga numpang lewat.

Tidak kawin2 seperti ajaran Pak Paul yang katanya mengikuti tuhan yang juga tidak kawin2, menyebabkan kehidupan abnormal bagi pastor pendeta, hormon yang tidak stabil menyebabkan penyimpangan sehingga kejadian pedofilia, perkosaan anak2, zina dengan suster dllsb menjadi marak.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Mon May 11, 2015 9:39 am


kejahatan disini apa sih artinya ??
kalau jahat dalam pengertian umum >>> bisa ya bisa tidak
kalau jahat disamakan dengan kata dosa / salah >>> ya
LGBT kau sebut dosa.
apa alasannya???
jgn asal jeplak!!!
yg masuk akal.
gak boleh bawa-bawa alasan kepercayaan/agama!!


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Mon May 11, 2015 12:40 pm, total 1 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by mystery on Mon May 11, 2015 9:44 am

Gak boleh bawa kepercayaan tapi bilang Al Quran dibakar aja???

Oalaaa....
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Fri May 15, 2015 4:05 pm

israel_jaya wrote:

kejahatan disini apa sih artinya ??
kalau jahat dalam pengertian umum >>> bisa ya bisa tidak
kalau jahat disamakan dengan kata dosa / salah >>> ya
LGBT kau sebut dosa.
apa alasannya???
jgn asal jeplak!!!
yg masuk akal.
gak boleh bawa-bawa alasan kepercayaan/agama!!

kalau ga boleh bawa2 alasan kepercayaan/agama
ya udah .... LGBT saya sebut salah (bold)

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Wed Feb 17, 2016 9:49 am

deenee:
kalau ga boleh bawa2 alasan kepercayaan/agama
ya udah .... LGBT saya sebut salah (bold)
oke,apa alasanmu bilang salah?
bgm jika anda yg berahi hanya pada wanita (lesbi)?
apakah harus dipaksa berahi pada pria? tdk mungkin!
sama seperti kita tdk berahi pada sesama jenis.
LGBT adalah suatu KODRAT
LGBT itu bukan suatu DOSA !
cuma masyarakat bodoh yg menganggap LGBT suatu dosa/kesalahan.
mutasi genetik pada waria bukan suatu kesalahan/dosa.
bgm jika anakmu terlahir sebagai WARIA??
bgm kau perlakukan anakmu tsb ??
jawab !!
menyembuhkan LGBT sama sulitnya seperti mempengaruhi manusia normal utk
jadi homo/lesbi.
artinya gak usah takutlah mereka menulari kita..gak gampang tahu !!
kita jijik pada sesama jenis...seperti mereka jijik pada lawan jenis .

org2 yg memvonis LGBT berdasarkan agama adalah orang2 awam (/bodoh) belaka!
kekeliruan itu sudah dibuktikan dgn kekeliruan GEREJA dimasa lalu,krn galileo dan copernicus dihukum hanya krn menyatakan bhw bumi bukan pusat tata surya. dan bumi tdk berbentuk datar.
Hal yg kelak terbukti pernyataan keduanya benar.

Bukti diatas harus jadi pembelajaran bhw alkitab dan Quran tidak bisa dijadikan dasar HUKUM.
sebab kitab suci tdk seluruhnya selalu benar.

sama seperti PERBUATAN SESEORG BELUM TENTU BENAR,SEKALIPUN NIATNYA BAIK.
(= dibuatnya kitab suci)

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Wed Feb 17, 2016 12:42 pm

gayatri wrote:
deenee:
kalau ga boleh bawa2 alasan kepercayaan/agama
ya udah .... LGBT saya sebut salah (bold)
oke,apa alasanmu bilang salah?
bgm jika anda yg berahi hanya pada wanita (lesbi)?
apakah harus dipaksa berahi pada pria? tdk mungkin!
sama seperti kita tdk berahi pada sesama jenis.

yuk dibahas salah-nya dimana

berapa persen sih manusia di dunia ini yang terlahir dengan berahi pada sesama jenis ??
anda punya data-nya ga ??

gayatri wrote:LGBT adalah suatu KODRAT
LGBT itu bukan suatu DOSA !
cuma masyarakat bodoh yg menganggap LGBT suatu dosa/kesalahan.
mutasi genetik pada waria bukan suatu kesalahan/dosa.
bgm jika anakmu terlahir sebagai WARIA??
bgm kau perlakukan anakmu tsb ??
jawab !!

Lah makanya saya tanya .... berapa persen manusia di dunia ini YANG TERLAHIR dengan kodrat demikian ??

coba bawa datanya kemari ... atau bawa satu kasus (contoh) seperti yang underline
inget loh ... YANG TERLAHIR

misalnya yang merah : anda tau darimana si bayi TERLAHIR sebagai waria (misalnya fisik laki2 tapi perilaku perempuan)

gayatri wrote:menyembuhkan LGBT sama sulitnya seperti mempengaruhi manusia normal utk
jadi homo/lesbi.
artinya gak usah takutlah mereka menulari kita..gak gampang tahu !!
kita jijik pada sesama jenis...seperti mereka jijik pada lawan jenis .

saya jijik atau ga ya sebetulnya ?? >>> saya pikir2 lagi deh

gayatri wrote:org2 yg memvonis LGBT berdasarkan agama adalah orang2 awam (/bodoh) belaka!
kekeliruan itu sudah dibuktikan dgn kekeliruan GEREJA dimasa lalu,krn galileo dan copernicus dihukum hanya krn menyatakan bhw bumi bukan pusat tata surya. dan bumi tdk berbentuk datar.
Hal yg kelak terbukti pernyataan keduanya benar.

Bukti diatas harus jadi pembelajaran bhw alkitab dan Quran tidak bisa dijadikan dasar HUKUM.
sebab kitab suci tdk seluruhnya selalu benar.

sama seperti PERBUATAN SESEORG BELUM TENTU BENAR,SEKALIPUN NIATNYA BAIK.
(= dibuatnya kitab suci)

merah : memvonis LGBT ini maksudnya gimana ?? .... memvonis sebagai mahluk berdosa atau memvonis dengan cara dihukum seperti copernicus dsb (underline)

1. kalau anda menolak LGBT divonis sebagai mahluk berdosa >>> ya sutra lah ... dosa kan urusan Tuhan ... kalau anda ga percaya LGBT is dosa ya sudah ... tinggal kita lihat saja bagaimana keputusan Sang Khalik nanti >>> apakah LGBT is berdosa atau tidak berdosa

2. kalau anda menolak LGBT divonis dengan cara dihukum oleh manusia beragama (karena dianggap berdosa) >>> inipun saya ga setuju ... itulah kenapa saya bikin thread sebelah

http://www.laskarislam.com/t9332p25-apakah-lgbt-punya-ham#181558

BAHWA dalam Islam perilaku LGBT adalah perbuatan dosa >>> saya sepakat ... setuju ... dan sejuta persen mengamini
Pertanyaan saya :
1. Apa yang harus kita (warga negara dan pemerintah) lakukan pada mereka
2. Apakah LGBT masih punya hak hidup, tinggal, bekerja, berkehidupan sosial seperti warga negara lainnya  

point thread yang saya buat adalah ... diluar apakah seorang manusia is BERDOSA atau TIDAK BERDOSA ... apa yang harus dilakukan masyarakat (yang ngakunya beragama) terhadap mereka

mudah2an paham maksud saya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Wed Feb 17, 2016 1:26 pm


merah : memvonis LGBT ini maksudnya gimana ?? .... memvonis sebagai mahluk berdosa atau memvonis dengan cara dihukum seperti copernicus dsb (underline)
ketika kita menganggap LGBT suatu dosa /kesalahan = kita sudah memvonis mereka ,dlm hati kita.apalagi melarang organisasi/pertemuan LGBT atau pernikahan mereka


gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Wed Feb 17, 2016 1:30 pm

mereka yg menganggap LGBT dosa,seharusnya menganggap anak yg lahir cacat juga suatu dosa !
sebab keduanya tidak wajar.
juga termasuk anak indigo,anak jenius,paranormal,
debus,dan semua bentuk ketidak normalan,mestinya
dianggap dosa juga.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Wed Feb 17, 2016 1:58 pm

oh ada satu didaerahku,anak 2 th sudah waria.
jelas muka wanita tp berpenis
kalu anda lihat waria dithailand banyak kok..
LGBT itu bukan pilihan mereka.tapi NALURI saja..

suatu perbuatan termasuk kategori dosa /tidak,pasti itu adalah suatu pilihan.
yaitu mau melakukan perbuatan dosa tsb atau tidak.
misal:
mencuri,memperkosa,membunuh,korupsi,berjudi..itu adalah pilihan.

LGBT BUKAN SUATU DOSA SEBAB MENJADI LGBT ITU BUKAN PILIHAN MEREKA.
jadi..bgm mungkin kita memvonis bersalah pada seseorg yg tidak melakukan pilihan atas perbuatannya?
kalau LGBT  bisa memilih.,.tentu saja mereka maunya jadi NORMAL

kenapa kita tidak bisa memvonis seorg gila yg membacok seseorg?
sebab dia tidak bisa memilih mana perbuatan yg benar/salah.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 17, 2016 2:13 pm


pakai dasar dosa adalah pelanggaran atas perintah Tuhan
berhubungan sex harus status suami isteri, diluar itu = zina = dosa
suami-isteri harus perempuan dan laki-laki, diluar itu = dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Wed Feb 17, 2016 2:21 pm


pakai dasar dosa adalah pelanggaran atas perintah Tuhan
berhubungan sex harus status suami isteri, diluar itu = zina = dosa
peraturan dan agama dibuat untuk manusia.
tapi manusia bukan untuk peraturan atau agama!
org awam kaku dlm beragama.
kalau anda muslim, tentu anda taat islam,dan jadi teroris.sebab islam disuruh nyerang kafir.
dan dilarang milih pemimpin kafir.
TENTU SAJA BUKAN BEGITU CARA BERAGAMA YG BENAR.
yg benar itu: agama dipakai utk mempertajam NURANI.bukan malah mematahkan NURANI demi
mematuhi perintah agama.

kalau caramu seperti itu,kau akan memenjarakan galileo dan copernicus krn membiarkan NURANI tunduk pada agama.


gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 17, 2016 2:25 pm


lha iya untuk manusia...
bahwa dosa adalah pelanggaran manusia atas perintah/larangan Tuhan
LGBT asal gak melakukan zinah ya gak dosa
sama dengan manusia-manusia lain yang non LGBT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by isaku on Wed Feb 17, 2016 2:25 pm

gayatri wrote:oh ada satu didaerahku,anak 2 th sudah waria.
jelas muka wanita tp berpenis
Ngawur kamu, anak2 kok muka wanita....
anak 2 tahun itu mukanya balita

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Wed Feb 17, 2016 4:17 pm

isaku wrote:
gayatri wrote:oh ada satu didaerahku,anak 2 th sudah waria.
jelas muka wanita tp berpenis
Ngawur kamu, anak2 kok muka wanita....
anak 2 tahun itu mukanya balita

usil

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Wed Feb 17, 2016 4:28 pm

suatu perbuatan termasuk kategori dosa atau tidak,itu haruslah suatu pilihan.
yaitu mau melakukan perbuatan dosa tsb atau tidak.
misal:
mencuri,memperkosa,membunuh,korupsi,berjudi..itu adalah pilihan.

LGBT BUKAN SUATU DOSA SEBAB MENJADI LGBT ITU BUKAN SUATU PILIHAN

ketika LGBT melakukan hubungan sex dgn sesamanya,(suka sama suka) maka itu sudah kodrat mereka. itu bukan dosa !!
kalian urusan amat sama mereka?!! apa seh yg mereka rugikan pada kalian?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Wed Feb 17, 2016 4:46 pm

gayatri wrote:

merah : memvonis LGBT ini maksudnya gimana ?? .... memvonis sebagai mahluk berdosa atau memvonis dengan cara dihukum seperti copernicus dsb (underline)
ketika kita menganggap LGBT suatu dosa /kesalahan = kita sudah memvonis mereka ,dlm hati kita.apalagi melarang organisasi/pertemuan LGBT atau pernikahan mereka

gayatri wrote:mereka yg menganggap LGBT dosa,seharusnya menganggap anak yg lahir cacat juga suatu dosa !
sebab keduanya tidak wajar.
juga termasuk anak indigo,anak jenius,paranormal,
debus,dan semua bentuk ketidak normalan,mestinya dianggap dosa juga.

dosa is dosa ... itu aturan dari Tuhan >>> kalau anda ga percaya bahwa LGBT is dosa ... yo wes

merah : mencuri itu dosa ... tapi nyatanya ada kasus kleptomania
apakah kleptomania dosa ?? ... saya ga tau tapi seharusnya tidak ... karena itu berhubungan dengan kesalahan psikologis dan "jiwa"

TAPI bukan artinya ..... karena ada kasus kleptomania maka disebut "mencuri tidak dosa ... sehingga siapapun boleh mencuri" ....
karena berapa persen sih jumlah pengidap "kleptomania" berbanding dengan seluruh pencuri di dunia ini

kalau hanya 1% pengidap klepto >>> ya masa yang 99% non-klepto anda samakan dengan yang 1% ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Wed Feb 17, 2016 4:52 pm

gayatri wrote:suatu perbuatan termasuk kategori dosa atau tidak,itu haruslah suatu pilihan.
yaitu mau melakukan perbuatan dosa tsb atau tidak.
misal:
mencuri,memperkosa,membunuh,korupsi,berjudi..itu adalah pilihan.

LGBT BUKAN SUATU DOSA SEBAB MENJADI LGBT ITU BUKAN SUATU PILIHAN

ketika LGBT melakukan hubungan sex dgn sesamanya,(suka sama suka) maka itu sudah kodrat mereka. itu bukan dosa !!
kalian urusan amat sama mereka?!! apa seh yg mereka rugikan pada kalian?

underline : ga juga seperti itu

saya setuju dengan mas wedi

SEGOROWEDI wrote:pakai dasar dosa adalah pelanggaran atas perintah Tuhan
berhubungan sex harus status suami isteri, diluar itu = zina = dosa

karena ada beberapa kasus dimana manusia AKHIRNYA "TERPAKSA" MELAKUKAN DOSA dalam kondisi tidak punya pilihan >> apalagi kalau kita bicara terkait masalah/problem sosial

jadi balik ke ungu ... dosa ya tetap dosa ... diluar apakah si manusia berada dalam kondisi punya atau tidak punya pilihan
bagaimana perhitungan atas dosa yang dia (si manusia) lakukan .... ya itu rahasia Allah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Wed Feb 17, 2016 6:10 pm


jadi balik ke ungu ... dosa ya tetap dosa ... diluar apakah si manusia berada dalam kondisi punya atau tidak punya pilihan
kalu gitu org gila yg memukul juga dosa dong...mesti masuk penjara

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by njlajahweb on Wed Feb 17, 2016 6:36 pm

sekilas info,
(homo, lesbi, waria, jika tidak dihubungkan dengan Kitab suci, jahat/dosa?).
*tanggapan:
perilaku homo, lesbi, waria, itu tidak jahat dan tidak dosa,
selama perilaku homo, lesbi, waria, itu
tidak melanggar UU yang berlaku,
juga
tidak menyakiti hati orang lain (seperti dengan cara memaksa orang lain untuk melayani perilaku itu).
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 5434
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Wed Feb 17, 2016 6:40 pm

gayatri wrote:

jadi balik ke ungu ... dosa ya tetap dosa ... diluar apakah si manusia berada dalam kondisi punya atau tidak punya pilihan
kalu gitu org gila yg memukul juga dosa dong...mesti masuk penjara

hanya contoh ... manusia yang menyebarkan fitnah pun masuk kategori dosa >>> inipun tidak masuk penjara

so anda mau bahas "dosa" dalam konteks apa ?? >>>> dosa sebagai bagian dari pelanggaran perintah Tuhan ... atau dosa yang nyambung dengan hukum yang diterapkan manusia
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 18, 2016 11:43 am

gayatri wrote:suatu perbuatan termasuk kategori dosa atau tidak,itu haruslah suatu pilihan.
yaitu mau melakukan perbuatan dosa tsb atau tidak.
misal:
mencuri,memperkosa,membunuh,korupsi,berjudi..itu adalah pilihan.

LGBT BUKAN SUATU DOSA SEBAB MENJADI LGBT ITU BUKAN SUATU PILIHAN

ketika LGBT melakukan hubungan sex dgn sesamanya,(suka sama suka) maka itu sudah kodrat mereka. itu bukan dosa !!
kalian urusan amat sama mereka?!! apa seh yg mereka rugikan pada kalian?

pilihannya:
melanggar/tidak melanggar perintah/larangan Tuhan
pilih melanggar => dosa
pilih tidak melanggar => tidak dosa

itu berlaku sama baik bagi LGBT maupun NON LGBT
biar suka sama suka kalau bukan suami-isteri itu namanya zina = dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Thu Feb 18, 2016 2:06 pm

jadi balik ke ungu ... dosa ya tetap dosa ... diluar apakah si manusia berada dalam kondisi punya atau tidak punya pilihan
ini agama atau HUKUM?
kalau saya selalu melihat hakekat. artinya bukan hukum manusia BUKAN pula aghama!
tapi berganyung HATI NURANI.(ini sebenarnya
HUKUM TUHAN YG ASLI.
soal nurani siapa atau nurani bisa salah,itu perkara lain.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Thu Feb 18, 2016 2:26 pm

segoro:
pilihannya:
melanggar/tidak melanggar perintah/larangan Tuhan
pilih melanggar => dosa
pilih tidak melanggar => tidak dosa
ketika LGBT secara naluri tertarik pada sesama jenis,maka itu BUKAN PILIHAN mereka
itu bukan pula kelainan mental mereka!

nah..karena bukan pilihan mereka,maka
LGBT tidak melanggar perintah ALLAH !!

itu berlaku sama baik bagi LGBT maupun NON LGBT
biar suka sama suka kalau bukan suami-isteri itu namanya zina = dosa
anda harus tahu..HUKUM MANUSIA ttg perzinahan dibuat agar manusia yg sudah menikah tidak selingkuh.Dan tidak mengumbar berahi berlebihan.

TAPI..setiap HUKUM selalu ada resiko yg "dikorbankan",akibat adanya HUKUM tsb.
artinya kegunaan hukum tsb ,lebih besar daripada
kerugiannya.
misal :
hukum lalu lintas: jika anda nabrak,maka anda dianggap salah.
FAKTAnya tidak selau demikian!!
anda tidak akan dihukum ,jika seseorg bunuh diri ,
dgn sengaja.
anda tidak akan dihukum ,jika anda org GILA.
nah seperti inlah HUKUM yg secara kaku anda sodori
kalau bukan suami-isteri itu namanya zina = dosa
bgm ketika HUKUM manusia belum dibuat? jaman duluuu sekali....
ketika anda hidup sejaman dgn manusia2 pertama..
ketika belum ada surat nikah!
praktis tidak ada istilah suami dan istri
tapi hubungan berdasar suka sama suka.
ANDA TIDAK DIANGGAP SALAH JIKA BERHUBUNGAN SEX DGN
ORG YG MENCINTAI ANDA.

pedomannya:
ketika LGBT bercinta dgn LGBT
siapa yg disakiti? kan gak ada
artinya mereka tidak dosa
kecuali heterosex yg cemburu..karena pasangannya
selingkuh

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik