FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by israel_jaya on Sun May 10, 2015 9:56 am

First topic message reminder :

homo,lesbian,waria (LGBT) apakah termasuk perbuatan jahat /dosa?

silakan bagi yg menyatakan dosa utk menunjukkan alasan yg masuk logika tanpa
membawa2 alasan kepercayaan /agama.

beban pembuktian ada pada mereka yg menuduh seseorg bersalah.

kalau anda tidak punya alasan yg masuk diakal utk menyatakan LGBT itu jahat /dosa
,maka LGBT bukan termasuk perbuatan jahat/ dosa..


Terakhir diubah oleh israel_jaya tanggal Mon May 11, 2015 9:35 am, total 2 kali diubah

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 18, 2016 3:17 pm

@gayatri wrote:
segoro:
pilihannya:
melanggar/tidak melanggar perintah/larangan Tuhan
pilih melanggar => dosa
pilih tidak melanggar => tidak dosa
ketika LGBT secara naluri tertarik pada sesama jenis,maka itu BUKAN PILIHAN mereka
itu bukan pula kelainan mental mereka!

nah..karena bukan pilihan mereka,maka
LGBT tidak melanggar perintah ALLAH !!

tertarik dan menafsui, termasuk zinah
itu dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 18, 2016 3:19 pm

@gayatri wrote:
anda harus tahu..HUKUM MANUSIA ttg perzinahan dibuat agar manusia yg sudah menikah tidak selingkuh.Dan tidak mengumbar berahi berlebihan.

TAPI..setiap HUKUM selalu ada resiko yg "dikorbankan",akibat adanya HUKUM tsb.
artinya kegunaan hukum tsb ,lebih besar daripada
kerugiannya.
misal :
hukum lalu lintas: jika anda nabrak,maka anda dianggap salah.
FAKTAnya tidak selau demikian!!
anda tidak akan dihukum ,jika seseorg bunuh diri ,
dgn sengaja.
anda tidak akan dihukum ,jika anda org GILA.
nah seperti inlah HUKUM yg secara kaku anda sodori
kalau bukan suami-isteri itu namanya zina = dosa
bgm ketika HUKUM manusia belum dibuat? jaman duluuu sekali....
ketika anda hidup sejaman dgn manusia2 pertama..
ketika belum ada surat nikah!
praktis tidak ada istilah suami dan istri
tapi hubungan berdasar suka sama suka.
ANDA TIDAK DIANGGAP SALAH JIKA BERHUBUNGAN SEX DGN
ORG YG MENCINTAI ANDA.

pedomannya:
ketika LGBT bercinta dgn LGBT
siapa yg disakiti? kan gak ada
artinya mereka tidak dosa
kecuali heterosex yg cemburu..karena pasangannya
selingkuh

hukum Tuhan: Jangan berzina!
melanggar = dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Thu Feb 18, 2016 5:24 pm


hukum Tuhan: Jangan berzina!
melanggar = dosa
jika begitu,nikah dgn istripun dosa!
sebab nurut Yesus..barang siapa melihat
seorg wanita,dan menginginkan dlm hatinya
ia sudah berzinah.
Nikah bukan berarti anda bebas dari dosa
itu hanya jalan keluar agar kita tidak lebih banyak berdosa karena terbakar api nafsu.
KAN YESUS SUDAH BERKATA : siapa yg bisa tahan ,sebaiknya selibat.
kalau gak tahan..nikahlah..
jadi nikah itu suatu kelonggaran!!
nikah itupun sesungguhnya dosa.

tapi kita tidak mau melihat sampai sejauh itu.
jika anda anggap nikah tidak dosa,karena sudah
dilonggarkan oleh Tuhan,maka LGBT pun tidak dosa,
karena ALASAN YG SAMA !

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 18, 2016 5:42 pm


menafsui sudah zinah..
kecuali suami-isteri dong

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Thu Feb 18, 2016 5:47 pm


menafsui sudah zinah..
kecuali suami-isteri dong
kau hrs baca bible lagi !
Yesus say: barang siapa melihat seorg wanita,dan
menginginkan dlm hatinya,ia sudah BERJINAH/dosa!!
disana gak ada tulisan ,kecuali ISTRI !!
JADI TANPA ADA KECUALINYA.


gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Thu Feb 18, 2016 10:35 pm

@gayatri wrote:
jadi balik ke ungu ... dosa ya tetap dosa ... diluar apakah si manusia berada dalam kondisi punya atau tidak punya pilihan
ini agama atau HUKUM?
kalau saya selalu melihat hakekat. artinya bukan hukum manusia BUKAN pula aghama!
tapi berganyung HATI NURANI.(ini sebenarnya HUKUM TUHAN YG ASLI.
soal nurani siapa atau nurani bisa salah,itu perkara lain.

merah : hukum agama >>> hukum/aturan/perintah dalam agama (Tuhan)

makanya dibaca uraian saya sebelumnya

bahwa ada aturan yang ditetapkan Tuhan ... misalnya No membunuh ... No mencuri ... No berzina
siapapun yang melanggar artinya berdosa >>>> kenapa berdosa ?? karena melanggar perintah/aturan Tuhan

yang bold itu loh point-nya

sisanya : makanya saya bilang

1. kalau anda menolak LGBT divonis sebagai mahluk berdosa >>> ya sutra lah ... dosa kan urusan Tuhan ... kalau anda ga percaya LGBT is dosa ya sudah ... tinggal kita lihat saja bagaimana keputusan Sang Khalik nanti >>> apakah LGBT is berdosa atau tidak berdosa

ya mau gimana ?? wong itu memang aturan dalam agama samawi kok >>> mengingat dalam Budha memang LGBT tidak disebut pelanggaran (dosa)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:04 am

Penderita LGBT bisa akibat dari:
1. Kelainan genetik sejak lahir
2. Organ sexualnya tidak berfungsi normal
3. Lingkungan pergaulan
4. Tekanan ekonomi (Mau melayani LGBT lain demi uang)
5. sakit jiwa

Khusus yg no.2: Seorang pria yang tubuhnya kekurangan hormon testosteron akan bertingkah kemayu , suaranya terdengar seperti suara cewek, bentuk tubuh cenderung kayak cewek (Buah dada membesar)....
Pada kasus ini dokter akan mengusahakan hormon di dalam tubuhnya normal kembali sehingga pria itu menjadi macho / jantan kembali.

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:08 am

Para pria transgender memang sengaja menelan pil hormon...kebanyakan mereka menelan pil kontrasepsi (Pil KB) yg mengandung hormon-wanita sangat tinggi...

Dalam 6 bulan saja tubuhnya sudah serupa tubuh cewek, buah dada besar, pinggul melebar, suara menjadi seperti suara cewek.

Pria transgender model begini memang untuk mencari uang (Pelayan nafsu LGBT)

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:13 am

Pada kasus LGBT sejak lahir...mereka akan bilang: Apa salah bundaku? Sehingga aku dilahirkan seperti ini? Aku sendiri tidak minta dilahirkan seperti ini

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:17 am

Seorang pria macho bisa berubah menjadi kemayu akibat bergaul selama bertahun-tahun dengan lingkungan yang banyak ceweknya...

Seorang pria berprofesi sebagai kapster salon, lambat-laun menjadi kemayu , karena pelanggannya mayoritas wanita, sehingga mau tidak mau dia harus bersikap "lembut" kepada pelanggannya

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:20 am

Seorang pria macho bisa berubah menjadi keibuan karena dia mengurusi yayasan anak-balita / penitipan anak-balita
Setiap hari dan selama bertahun-tahun berada di tengah bayi / balita...mau tidak mau dia menjadi bersikap "lembut" demi menenangkan bayi-bayi itu.

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:26 am

Pada kasus yang sakit-jiwa: Pasien ini memang menderita sakit jiwa, dia hanya bisa nafsu pada sesama jenis saja

Ada pasien yang hanya bisa nafsu dengan hewan-betina (Terjadi di peternakan di pedesaan)...

Pada kasus ini dokter-jiwa yang bertugas menolong menyembuhkannya

Kalau kasus pedofilia , adalah pengidap sakit jiwa yang hanya bisa nafsu terhadap anak-anak di bawah umur , bisa pada anak sesama jenis atau anak lawan-jenis

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:32 am

Ada kasus pedofilia yang:
1. Bisa nafsu pada pasangan dewasa, namun tidak terpuaskan...sehingga mencari pemuas tambahan yaitu kepada kanak-kanak

2. Tidak bisa nafsu dengan pasangan dewasa, hanya bisa nafsu dengan kanak-kanak saja

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 7:35 am

Yaaah...namanya juga SAKIT-JIWA
Pasti pikiran dan kelakuannya EDAN !!!

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by dee-nee on Fri Feb 19, 2016 9:43 am

@Sha-Sha wrote:Seorang pria macho bisa berubah menjadi kemayu akibat bergaul selama bertahun-tahun dengan lingkungan yang banyak ceweknya ...

Seorang pria berprofesi sebagai kapster salon, lambat-laun menjadi kemayu , karena pelanggannya mayoritas wanita, sehingga mau tidak mau dia harus bersikap "lembut" kepada pelanggannya

@Sha-Sha wrote:Seorang pria macho bisa berubah menjadi keibuan karena dia mengurusi yayasan anak-balita / penitipan anak-balita
Setiap hari dan selama bertahun-tahun berada di tengah bayi / balita...mau tidak mau dia menjadi bersikap "lembut" demi menenangkan bayi-bayi itu.

maaf ya Sha ... untuk dua post ini saya setuju ... walaupun tetap tidak bisa digeneral-kan  
maksud saya : walaupun sudah ada 1000 kasus terjadi seperti itu pun ... tetap tidak menjadi dalil sahih bahwa pria PASTI jadi kemayu, lembut dst bila kerja di salon ... atau ngurusi yayasan anak-balita dst ...

kalau disebut PASTI (tidak mungkin tidak) .... bisa dianggap melakukan diskriminasi jender loh ... ntar dimarahin komnas perempuan ..... hehehehehehe

tapi overall saya setuju dua quote anda ini

------------------------------------------------------

@Sha-Sha wrote:Penderita LGBT bisa akibat dari:
1. Kelainan genetik sejak lahir
2. Organ sexualnya tidak berfungsi normal
3. Lingkungan pergaulan
4. Tekanan ekonomi (Mau melayani LGBT lain demi uang)
5. sakit jiwa

Khusus yg no.2: Seorang pria yang tubuhnya kekurangan hormon testosteron akan bertingkah kemayu , suaranya terdengar seperti suara cewek, bentuk tubuh cenderung kayak cewek (Buah dada membesar)....
Pada kasus ini dokter akan mengusahakan hormon di dalam tubuhnya normal kembali sehingga pria itu menjadi macho / jantan kembali.

tapi untuk post yang ini saya ga setuju ...
yang merah diatas ga ada hubungannya Sha ... pria yang kekurangan hormon testosteron tidak jadi kemayu ... tidak suaranya terdengar seperti perempuan ... bentuk tubuhnya juga ga kaya perempuan ... apalagi buah dada-nya jadi membesar

point saya : kekurangan hormon testosteron tidak membuat laki2 jadi cenderung "seperti" perempuan >>> ga ada hubungannya
karena dilihat dari faktor usia saja jumlah hormon testosteron pada laki2 akan semakin berkurang ..... ya masa laki2 makin tua lalu disebut makin kaya perempuan

------------------------------------------------------------

@Sha-Sha wrote:Para pria transgender memang sengaja menelan pil hormon...kebanyakan mereka menelan pil kontrasepsi (Pil KB) yg mengandung hormon-wanita sangat tinggi...

Dalam 6 bulan saja tubuhnya sudah serupa tubuh cewek, buah dada besar, pinggul melebar, suara menjadi seperti suara cewek.

Pria transgender model begini memang untuk mencari uang (Pelayan nafsu LGBT)

diluar benar atau salah tulisan ini (khususnya yang merah) .... saya memilih untuk mengatakan tidak harus seperti itu  
tetap saja semua harus dilihat kasus per kasus ... tidak bisa digeneral-kan yang akhirnya membentuk opini sepihak

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by isaku on Fri Feb 19, 2016 11:00 am

@ShaSha

Untuk sakitjiwa pada kasus pedofilia, sebagian atau bahkan kebanyakan terjadi karena pelaku sengaja, terpaksa atau sukarela menjomblo. Anjuran menjomblo ini yang tidak sesuai kodrat berakibat kelainan kejiwaan, salahsatunya yang terbesar adalah pedofilia.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 19, 2016 12:08 pm


yang bikin dosa itu pelanggarannya
bukan karena LGBTnya
gak beda dengan yang NON LGBT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by gayatri on Fri Feb 19, 2016 2:11 pm

yang bikin dosa itu pelanggarannya
bukan karena LGBTnya
gak beda dengan yang NON LGBT
suka sama suka..tidak melanggar,kecuali
dipaksa..urusan amat sama mereka?
kan gak ganggu kalian?

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 19, 2016 3:43 pm

@gayatri wrote:
yang bikin dosa itu pelanggarannya
bukan karena LGBTnya
gak beda dengan yang NON LGBT
suka sama suka..tidak melanggar,kecuali
dipaksa..urusan amat sama mereka?
kan gak ganggu kalian?

ada larangan ZINA
tidak sembarang suka sama suka
saya hanya menyatakan kalau zina itu dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 5:01 pm

Ada juga koq kelainan orientasi sex yang tidak berzina...mereka pria yang bertingkah kayak cewek tapi tidak berbusana kayak cewek, sikapnya kemayu tapi tidak sengaja menggoda atau tergoda... yes

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sha-Sha on Fri Feb 19, 2016 5:07 pm

Ada kasus (konon) bocah lelaki yg kebanyakan makan "Junk-food" (ayam goreng) bisa terkena kelainan hormon, karena ayam potong itu disuntik dengan hormon sehingga berdaging montok...
Bocah lelaki penggemar "Fried Chicken" jadi kemayu akibat pengaruh hormon yg terkandung dalam daging ayam......

Tapi itu masih diperdebatkan soalnya ada hitung-hitungan bisnis di sana lol

Sha-Sha
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Age : 16
Posts : 923
Kepercayaan : Protestan
Location : .
Join date : 04.12.15
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 19, 2016 5:13 pm


kemayu gak masalah..
yang masalah itu kalau melakukan zina

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43724
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: homo,lesbian,waria apakah termasuk kejahatan/dosa?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik