FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Halaman 3 dari 33 Previous  1, 2, 3, 4 ... 18 ... 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:16 pm

First topic message reminder :

bisakah anda berikan tanda/bukti bahwa Israel menjajah / merampok tanah palestina?

saya sendiri berargumen :
anggap saja tanah Palestina seperti pulau Bali.
dimana seperempatnya dihuni dan diolah oleh warga palesina.
sedang 3/4 nya tidak dihuni /diolah.

kemudian datang warga Israel dari Eropa,utk mendiami 3/4 tanah tsb.
apakah Israel salah?
nurutku tidak.
dan tidak bisa dikatakan Israel menjajah palestina.
jika Palestina menyerang Israel krn pendudukan Israel tsb,maka
Palestinalah yg salah.

Pendudukna Israel berbeda dgn pendudukan Belanda pada Indonesia.
dimana Indone dipaksa utk bekerja,(kerja rodi) dan hasilnya utk Belanda.
ini namanya PENJAJAHAN.

tolong berikan bukti bahwa israel mengambil tanah2 yg diduduki palestina.
(sebelum perang arab-israel))

bisa saja ada oknum pihak Israel yg mengamnbil tanah palestina,
oknum tsb bisa saja merampok tanah.
tp bukan berarti seluruh warga israel dipalestina ikut merampok.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by bukajalan on Sat May 30, 2015 10:08 am

@frontline defender wrote:
@sri_rama wrote:
Palestina itu SUDAH MERDEKA & bekasnya Israel Bible itu Palestina, karena Yahudi bekas Israel Bible yang tidak berdiaspora itu membentuk pemerintahan/negara yang bernama Palestina, karena itulah Zionis yang mendirikan negara baru Israel di wilayah Palestina sama saja dengan MENJAJAH Palestina!
mana bukti palestin sudah ,merdeka? ngomong jelek amat bahasanya? sekolah lulus smp gak??
emangnya kamu lulus SMP? orang yang mengulang2 pertanyaan kek anak SLB gitu mana pantes masuk SMP?

saya jawab lagi, buktinya adalah : 1) pengakuan kemerdekaan Indonesia dari negara Palestina, 2) Palestina sudah membentuk pemerintahan ketika tidak berada di bawah kekuasaan negara manapun jauh sebelum negara ilegal Israel ada, 3) sudah adanya akte kelahiran & sertifikat tanah negara Palestina sebelum negara ilegal Israel ada!
yang ini diklirkan dulu, apa ya nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?
yang ada kalau bukan IMIGRAN dari antah berantah

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Sat May 30, 2015 10:18 am

suku Kanaan itu lebih tepat disebut Arab atau Mesir? tapi buat apa ngurusin itu kalau Yahudi non-diaspora nya aja mengakui pemerintahan/negara Palestina beserta penduduk non-Yahudinya?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sat May 30, 2015 1:22 pm

@bukajalan wrote:
memang saya, apalagi anda2 tidak bisa menyebutkan nama suku arab/arab saudi non Yahudi di palestina, YANG ADA suku bernama Yahudi = Israel

pertanyaan saya : ada atau tidak nama suku arab/arab saudi di palestina ?? (mau yahudi kek mau non yahudi kek)
merah : ya udah ... jadi waktu zionist eropa datang ke tanah itu ... penduduk yang tinggal disana adalah bangsa yahudi kan

trus kenapa kok tanah penduduk di sana malah dirampok oleh zionist ??

bukajalan #51 wrote:yang ini diklirkan dulu, apa ya nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?
yang ada kalau bukan IMIGRAN dari antah berantah

LOL

underline : antah barantah mana ?? >>> buktikan posisi anda disini bukan tukang rumpi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Sun May 31, 2015 12:15 pm

mana buktinya israel merampas tanah2 palestina?? gak ada tuh

kalau kalian berpikir warga palestina gak mungkin marah kalau gak dirampas.
kujawab:
org2 yg marah tdk menjamin bahwa mereka itu benar.
contoh: penggusuran tanah abang,kaki lima,pemukiman liar dll..

bisa aja toh paletina marah sebab,mereka merasa warga israel yg sudah banyak
meninggalkan tanah airnya ,pergi keeropa..merasa sudah BUKAN TANAH ISRAEL lagi !!

PADAHAL CUMA DITINGGAL PERGI LAMA

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 37
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Sun May 31, 2015 12:56 pm

mendirikan negara baru di wilayah suatu negara, bertentangan dengan kehendak warga negara/penduduk wilayah negara tsb, bukan bukti penjajahan? apa kalau orang Suriname memaksakan mendirikan negara baru di wilayah Indonesia, itu bukan bukti penjajahan?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Sun May 31, 2015 3:36 pm

mendirikan negara baru di wilayah suatu negara, bertentangan dengan kehendak warga negara/penduduk wilayah negara tsb, bukan bukti penjajahan? apa kalau orang Suriname memaksakan mendirikan negara baru di wilayah Indonesia, itu bukan bukti penjajahan?
YA,MAKANYA.SILAKAN buktikan BHW ISRAEL mendirikan negara baru dipalestin?
mana???
jgn main klain seenaknya,hanya krn palestin islam.
kita tahu sebelum penduduk israel hijrah ke eropa,yahudi sejak awal memang berasal dari
daerah palestina.entah yerusalem atau apa namanya.

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 37
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Sun May 31, 2015 8:15 pm

@sri_rama wrote:kita tahu sebelum penduduk israel hijrah ke eropa,yahudi sejak awal memang berasal dari
daerah palestina.entah yerusalem atau apa namanya.
jawab dulu pertanyaan ini :
apa kalau orang Suriname (yang dulunya memang berasal dari wilayah Indonesia) memaksakan mendirikan negara baru di wilayah Indonesia, itu bukan bukti penjajahan?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by sri_rama on Sun May 31, 2015 11:52 pm

apa kalau orang Suriname (yang dulunya memang berasal dari wilayah Indonesia) memaksakan mendirikan negara baru di wilayah Indonesia, itu bukan bukti penjajahan?
saya tdk tahu kasus suriname seperti apa.
apa seperti PAPUA yg ingin merdeka?
namun jika suatu masyarakat ingin merdeka,itu bukan penjajahan ,melainkan ingin merdeka,sebab
tdk mendapat proporsi yg layak dari negrinya atau
berbeda pandangan politik.
dan gak mungkin toh suriname menjajah indonesia?
atau bentukan belanda?

yg pasti jika anda menuduh israel merampas tanah palestina,anda harus punya bukti yg jelas.ada?
apakah anda mengakui israel memiliki tanah leluhur?
(tanah tempat asal nenek moyang yahudi)

sri_rama
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 37
Posts : 35
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 20.05.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Mon Jun 01, 2015 8:47 am

Suriname itu isinya orang yang dulu pernah tinggal di wilayah Indonesia :
Di Suriname tinggal sekitar 75.000 orang Jawa dan dibawa ke sana dari Hindia Belanda antara tahun 1890-1939.
jadi kalau orang Suriname pengen mendirikan negara baru di wilayah Indonesia, kasusnya kan jadi kek Yahudi pengen mendirikan negara baru Israel di wilayah negara Palestina!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Jun 01, 2015 11:56 am

@sri_rama wrote:mana buktinya israel merampas tanah2 palestina?? gak ada tuh

kalau kalian berpikir warga palestina gak mungkin marah kalau gak dirampas.
kujawab:
org2 yg marah tdk menjamin bahwa mereka itu benar.
contoh: penggusuran tanah abang,kaki lima,pemukiman liar dll..

bisa aja toh paletina marah sebab,mereka merasa warga israel yg sudah banyak
meninggalkan tanah airnya ,pergi keeropa..merasa sudah BUKAN TANAH ISRAEL lagi !!

PADAHAL CUMA DITINGGAL PERGI LAMA

buktikan tanah itu punya israel yang ditinggal pergi

@sri_rama wrote:
kita tahu sebelum penduduk israel hijrah ke eropa,yahudi sejak awal memang berasal dari
daerah palestina.entah yerusalem atau apa namanya.

buktikan yang dulu hijrah dari palestina adalah israel yang sekarang

kalau cuma main claim ... orang suriname juga bisa main claim nusantara adalah milik mereka
dan menurut anda penduduk yang tinggal di nusantara ga boleh marah ... karena status indonesia sama seperti pedagang kaki lima

Jadi saya tanya saja ... tanah ini punya orang suriname atau indonesia ??

>>> dijawab semua yang bold
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by bukajalan on Mon Jun 01, 2015 7:05 pm

@frontline defender wrote:suku Kanaan itu lebih tepat disebut Arab atau Mesir? tapi buat apa ngurusin itu kalau Yahudi non-diaspora nya aja mengakui pemerintahan/negara Palestina beserta penduduk non-Yahudinya?
ente mau mengatakan bangsa palestina sekarang orang kanaan (punya bukti empiris) ? jangan asal taqiyah

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by bukajalan on Mon Jun 01, 2015 7:09 pm

@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:
memang saya, apalagi anda2 tidak bisa menyebutkan nama suku arab/arab saudi non Yahudi di palestina, YANG ADA suku bernama Yahudi = Israel

pertanyaan saya : ada atau tidak nama suku arab/arab saudi di palestina ?? (mau yahudi kek mau non yahudi kek)  
merah : ya udah ... jadi waktu zionist eropa datang ke tanah itu ... penduduk yang tinggal disana adalah bangsa yahudi kan

trus kenapa kok tanah penduduk di sana malah dirampok oleh zionist ??

bukajalan #51 wrote:yang ini diklirkan dulu, apa ya nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?
yang ada kalau bukan IMIGRAN dari antah berantah

LOL

underline : antah barantah mana ?? >>> buktikan posisi anda disini bukan tukang rumpi
jawab saja , apa nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?



bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Jun 01, 2015 9:57 pm

@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:[justify]memang saya, apalagi anda2 tidak bisa menyebutkan nama suku arab/arab saudi non Yahudi di palestina, YANG ADA suku bernama Yahudi = Israel

pertanyaan saya : ada atau tidak nama suku arab/arab saudi di palestina ?? (mau yahudi kek mau non yahudi kek)  
merah : ya udah ... jadi waktu zionist eropa datang ke tanah itu ... penduduk yang tinggal disana adalah bangsa yahudi kan

trus kenapa kok tanah penduduk di sana malah dirampok oleh zionist ??

bukajalan #51 wrote:yang ini diklirkan dulu, apa ya nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?
yang ada kalau bukan IMIGRAN dari antah berantah

LOL

underline : antah barantah mana ?? >>> buktikan posisi anda disini bukan tukang rumpi
jawab saja , apa nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?

jawabnya GA ADA ... karena memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
yang bilang ADA kan anda >>> buktikan dong
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by bukajalan on Mon Jun 01, 2015 10:02 pm

@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:[justify]memang saya, apalagi anda2 tidak bisa menyebutkan nama suku arab/arab saudi non Yahudi di palestina, YANG ADA suku bernama Yahudi = Israel

pertanyaan saya : ada atau tidak nama suku arab/arab saudi di palestina ?? (mau yahudi kek mau non yahudi kek)  
merah : ya udah ... jadi waktu zionist eropa datang ke tanah itu ... penduduk yang tinggal disana adalah bangsa yahudi kan

trus kenapa kok tanah penduduk di sana malah dirampok oleh zionist ??

bukajalan #51 wrote:yang ini diklirkan dulu, apa ya nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?
yang ada kalau bukan IMIGRAN dari antah berantah

LOL

underline : antah barantah mana ?? >>> buktikan posisi anda disini bukan tukang rumpi
jawab saja , apa nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?

jawabnya GA ADA ... karena memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
yang bilang ADA kan anda >>> buktikan dong
suku bangsa Yahudi di palestina

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue Jun 02, 2015 2:28 am

@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:
jawabnya GA ADA ... karena memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
yang bilang ADA kan anda >>> buktikan dong
suku bangsa Yahudi di palestina

kok ga mudeng sih anda ...

pertanyaan saya : selama beratus2 tahun .... mana buktinya ada suku arab/arab saudi TINGGAL di palestina ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by aliumar on Tue Jun 02, 2015 9:48 am

memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
Siapa bilang ga ada.....Ada !! Namanya suku Bedouin.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by aliumar on Tue Jun 02, 2015 10:25 am

Bedouin woman in Jerusalem :


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue Jun 02, 2015 11:37 am

@aliumar wrote:
memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
Siapa bilang ga ada.....Ada !! Namanya suku Bedouin.

Bedouin BUKAN berasal dari Arab Saudi (negara yang ada Mekkah-nya)

wiki wrote:The Bedouin are an Arab ethnocultural group, descended from nomads who have historically inhabited the Arabian and Syrian Deserts. The Bedouins are a seminomadic group of people. Their name means desert dwellers in Arabic. Their territory stretches from the vast deserts of North Africa to the rocky sands of the Middle East. They are traditionally divided into tribes, or clans (known in Arabic as ʿashāʾir; عَشَائِر) and share a common culture of herding camels and goats

Bedouins adalah sebuah kelompok etnokultural Arab, keturunan perantau yang secara historis menghuni Gurun Arabian dan Suriah. Badui adalah kelompok orang seminomadic. Nama mereka berarti penghuni padang pasir di Arab. Wilayah mereka membentang dari padang pasir yang luas dari Afrika Utara ke pasir berbatu di Timur Tengah. Mereka secara tradisional dibagi menjadi suku, atau klan (dikenal dalam bahasa Arab sebagai'ashā'ir; عشائر) dan mempunyai budaya sebagai penggembala unta dan kambing

wiki wrote:Arabian Desert

The Arabian Desert is located in Western Asia. It is a vast desert wilderness stretching from Yemen to the Persian Gulf and Oman to Jordan and Iraq.
Gurun Arab terletak di Asia Barat. Ini adalah gurun padang gurun yang luas membentang dari Yaman ke Teluk Persia dan Oman ke Yordania dan Irak.

Penduduk yang tinggal di seluruh wilayah itu namanya orang Arab ... Turki disebut orang arab, Mesir disebut orang arab, Persia, Oman, Qatar, dsb semua disebut orang Arab

suku Bedouins itu nomaden ... jadi dia pindah2 dari satu tempat ke tempat lain diwilayah2 Timteng >>> so buktikan mereka adalah suku yang berasal dari Arab Saudi (yang ada Mekkah-nya)

Logika kalian itu sama saja seperti ... setiap melihat orang bermata sipit artinya sudah pasti Tiongkok (Cina) ... jatuh2nya Jepang = Cina ... Korea = Cina ... Thailand = Cina .... Vietnam = China >>>> so buktikan orang Jepang berasal dari Tiongkok (yang ada Great Wall -nya)

------------------------------------------

buka ini dan bedakan :

- Orang2 Bedouin Levantine yang tinggal di Mesir, Israel, Syria
- Orang2 Bedouin Arab yang tinggal di Jordan dan Arab Saudi

Lalu lihat ini

Bedouin

Overview: The Bedouin are part of a predominantly desert-dwelling Arabian ethnic group traditionally divided into tribes or clans. The term 'Bedouin' derives from the Arabic 'badawi' which means semiarid desert. The four Bedouin people groups that comprise the Arabian Bedouin people cluster are primarily found in Saudi Arabia and Egypt. Islam is the religion of each of these Arabian Bedouin people groups.

Orang Badui adalah bagian dari kelompok etnis yang dominan tinggal di gurun Arabian, dan secara tradisional dibagi menjadi beberapa suku atau klan. Istilah 'Badui' berasal dari bahasa Arab 'badawi' yang berarti padang pasir semi kering. Empat kelompok orang Badui yang terdiri dari orang-orang klaster Arab Badui terutama ditemukan di Arab Saudi dan Mesir. Islam adalah agama dari masing-masing kelompok Arab Badui ini.

Peoples within this cluster: Arab, Bedouin; Arab, Saudi - Najdi; Bedouin, Levantine; Bedouin, Red Sea Coast
Orang2 di klaster ini : Arab Bedouin; Arab Saudi - Najdi, Levantine Bedouin, Bedouin Pesisir Laut Merah

ada yang namanya Arab Bedouin (biru) ... ada yang namanya Levantine Bedouin (merah)

saya tidak tau apakah suku Bedouin adalah keturunan Ismael ... tapi mereka mengklaim begitu

sementara untuk keturunan Ismael-nya sendiri ... lanjut ke bawah


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Jun 02, 2015 1:16 pm, total 3 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue Jun 02, 2015 12:04 pm

Keturunan Ismael tentu berkembang ke seluruh wilayah Timur Tengah (bahkan lebih luas)
Kalaupun yang kalian maksud adalah keturunan Ismael yang datang ke Palestina (Israel)

1. Israel pun disebut wilayah Arab (Timur Tengah) >>> justru pembantunya ashkenaz yang berpikir Israel berisi orang2 eropa
2. Kitab suci kalian justru membuktikan bahwa mereka (keturunan Ismael) sudah ada di Yerusalem 3000 tahun SEBELUM majikan azkenaz kalian merampok wilayah itu

Kidung Agung 1:5-6

1:5 Memang hitam aku, tetapi cantik, hai puteri-puteri Yerusalem, seperti kemah orang Kedar, seperti tirai-tirai orang Salma. 1:6 Janganlah kamu perhatikan bahwa aku hitam, karena terik matahari membakar aku. Putera-putera ibuku marah kepadaku, aku dijadikan mereka penjaga kebun-kebun anggur; kebun anggurku sendiri tak kujaga

Song of Solomon 1:5-6

The Bride
5"I am black but lovely, O daughters of Jerusalem, Like the tents of Kedar, Like the curtains of Solomon. 6"Do not stare at me because I am swarthy, For the sun has burned me. My mother's sons were angry with me; They made me caretaker of the vineyards, But I have not taken care of my own vineyard.…

Orang2 Kedar adalah keturunan Ismael (Kejadian 25:13)

pointnya : baca yang bold ungu
Ada ga kitab kalian bilang Solomon kawin dengan askhenaz keturunan Japhet ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by aliumar on Tue Jun 02, 2015 2:01 pm

Suku Badui atau Badawi (بدوي) atau Bedouin adalah sebuah suku pengembara yang ada di Jazirah Arab. Sebagaimana suku-suku pengembara lainnya, suku Badui berpindah dari satu tempat ke tempat lain sembari menggembalakan kambing.

Suku Badui merupakan salah satu dari suku asli di Arab.

memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
Siapa bilang ga ada.....Ada !! Namanya suku Bedouin.

Suku Badui (Bedouin) merupakan salah satu dari suku asli di Arab.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by aliumar on Tue Jun 02, 2015 2:05 pm

Bedouins adalah sebuah kelompok etnokultural Arab,
Kenapa disebut sbg kelompok etnokultural Arab ?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue Jun 02, 2015 3:23 pm

@aliumar wrote:Suku Badui atau Badawi (بدوي) atau Bedouin adalah sebuah suku pengembara yang ada di Jazirah Arab. Sebagaimana suku-suku pengembara lainnya, suku Badui berpindah dari satu tempat ke tempat lain sembari menggembalakan kambing.

Suku Badui merupakan salah satu dari suku asli di Arab.

bold : yang anda maksud "suku asli arab" ini maksudnya apa ?? Arab = Timteng ... atau Arab = Arab Saudi (yang ada Mekkahnya)

@aliumar wrote:
memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
Siapa bilang ga ada.....Ada !! Namanya suku Bedouin.

Suku Badui (Bedouin) merupakan salah satu dari suku asli di Arab.

kok kata "Arab Saudi"-nya ga ikutan di bold ??

bukajalan sudah dengan jelas menyatakan Arab yang dimaksud adalah Arab Saudi

baca pertanyaan bukajalan

@bukajalan wrote:yang ini dulu di klirkan, apa ya nama suku arab/arab saudi di palestina ?

padahal ... orang Arab tidak selalu harus dari Arab Saudi ....
orang Melayu tidak selalu harus dari Malaysia
orang Cina tidak selalu harus dari Tiongkok

-------------

Kalian itu

denger kata Arab langsung larinya ke Arab Saudi
denger kata Yahudi langsung larinya ke Zionist

hadeeehhhhh

nyerah


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Jun 02, 2015 4:14 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue Jun 02, 2015 4:08 pm

@aliumar wrote:
Bedouins adalah sebuah kelompok etnokultural Arab,
Kenapa disebut sbg kelompok etnokultural Arab ?

Arab disini maksudnya adalah satu kelompok etnis yang menyebar di seluruh wilayah Tim-Teng ... salah satu cabangnya adalah Bedouins
Palestina (Israel) pun termasuk Tim-teng ...
jadi ... ada juga etnis disana (di wilayah Israel/Palestina) yang disebut Arab >>> yang sudah tinggal sejak jaman Yakub
Tapi bukan artinya etnis2 itu datang dari Arab Saudi

Arab Palestina >>> mereka saja belum tentu datang dari Arab Saudi .... apalagi disebut IMIGRAN

bukajalan #51 wrote:yang ini diklirkan dulu, apa ya nama suku arab/arab saudi NON YAHUDI di palestina ?
yang ada kalau bukan IMIGRAN dari antah berantah

Orang2 Arab di Palestina BUKAN IMIGRAN ... mereka tidak pindah kemana2 sejak mereka sudah tinggal disana beribu2 thn yang lalu
Justru Zionist ashkenaz itulah YANG IMIGRAN ... ngungsi dari eropa tempat leluhur mereka di Rhineland (Jerman) atau Khazar (Rusia) >>> ntahlah mana yang bener pokoknya bukan dari Israel/Palestina  

Kata2 "IMIGRAN" (untuk orang2 Arab Palestina) yang ditulis bukajalan itu karena :

Kalian berpikir yang disebut "Arab Palestina" adalah orang2 Arab Saudi yang pindah ke palestina selama 4 abad wilayah itu dikuasai Islam
Kalian berpikir setelah diaspora yahudi maka wilayah itu jadi tanah kosong
Lalu selama 4 abad kekhalifan Islam ... orang2 arab saudi pindah ke palestina ... dan jadilah istilah "Arab Palestina"

gitu kan ??

ITULAH pikiran2 zombie yang termakan kampanye zionist "A land without a people for a people without a land"

a people without a land >>> mereka yang di eropa ... kere mah kere aja ... terbuang mah terbuang aja
bukan malah ngambil2 tanah orang dan bikin kampanye tentang tanah kosong - "a land without a people"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by aliumar on Tue Jun 02, 2015 6:34 pm

Arab disini maksudnya adalah satu kelompok etnis yang menyebar di seluruh wilayah Tim-Teng ... salah satu cabangnya adalah Bedouins
Palestina (Israel) pun termasuk Tim-teng ...
tapi Kenapa orang2/suku2 di Israel, ga pernah disebut sebagai kelompok etnokultural Arab sekalipun berada di Tim-Teng ?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by bukajalan on Tue Jun 02, 2015 7:13 pm

@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:
jawabnya GA ADA ... karena memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
yang bilang ADA kan anda >>> buktikan dong
suku bangsa Yahudi di palestina

kok ga mudeng sih anda ...

pertanyaan saya : selama beratus2 tahun .... mana buktinya ada suku arab/arab saudi TINGGAL di palestina ??
TIDAK ADA selain Suku bangsa Yahudi, lalu datang suku-suku imigran dari antah berantah

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 33 Previous  1, 2, 3, 4 ... 18 ... 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik