FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Halaman 30 dari 33 Previous  1 ... 16 ... 29, 30, 31, 32, 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:16 pm

First topic message reminder :

bisakah anda berikan tanda/bukti bahwa Israel menjajah / merampok tanah palestina?

saya sendiri berargumen :
anggap saja tanah Palestina seperti pulau Bali.
dimana seperempatnya dihuni dan diolah oleh warga palesina.
sedang 3/4 nya tidak dihuni /diolah.

kemudian datang warga Israel dari Eropa,utk mendiami 3/4 tanah tsb.
apakah Israel salah?
nurutku tidak.
dan tidak bisa dikatakan Israel menjajah palestina.
jika Palestina menyerang Israel krn pendudukan Israel tsb,maka
Palestinalah yg salah.

Pendudukna Israel berbeda dgn pendudukan Belanda pada Indonesia.
dimana Indone dipaksa utk bekerja,(kerja rodi) dan hasilnya utk Belanda.
ini namanya PENJAJAHAN.

tolong berikan bukti bahwa israel mengambil tanah2 yg diduduki palestina.
(sebelum perang arab-israel))

bisa saja ada oknum pihak Israel yg mengamnbil tanah palestina,
oknum tsb bisa saja merampok tanah.
tp bukan berarti seluruh warga israel dipalestina ikut merampok.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 1:50 pm

@dee-nee wrote:
merah : itu artinya mas wedi ga jauh beda dengan baasyir .... baasyir juga bisa ngeles seperti itu
karena yang dijamin UU adalah PERBEDAAN PANDANGAN SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN 4 PILAR

dan nyatanya PANDANGAN ZOMBIE SANGAT BERTENTANGAN DENGAN 4 PILAR >>> karena faktanya pandangan zombie MELANGGAR amanat UUD 45 tentang pemberian hak kemerdekaan sebuah bangsa >>> melanggar sila ke 2 tentang kemanusiaan, keadilan, dan keber-adab-an

sisanya : so ?? ... apa bedanya kalian para zombie dengan PKI atau NII >>> cara pandang politik mereka juga beda kok dengan Pancasila ... lalu apa mereka dijamin UU seperti sikap ngemis2 mas wedi yang merah ?? .... nyatanya mereka diusir tuh dari NKRI  

so harusnya zombie juga ENYAH DARI NEGARA INI >>> baca yang ungu

masalahnya .... kenapa kalian tidak bisa dienyahkan ?? >>> karena ZOMBIE SANGAT PANDAI BERMUKA DUA ... karena zombie is munafik ... yang sanggup kanan kiri oke demi ter-tampung-nya kalian di negara ini

itu bedanya zombie dengan PKI atau NII

kalau saya mah ... cincay banget untuk jawab dua pilihan diatas >>> masa sudah jelas begini ... zombie masih blingsatan sendiri dengan segala fitnah dan OOT-nya

ngawurr aja menyamakan dengan baasyir..
baasyir kan mirip kamu anti 4 pilar, anti nkri; pro sariat arab, pro nii
logika kok terbolak-balik..

lha makanya..
siapapun yang akan mengganti pancasila harus minggat
termasuk kamu itu..

kalau saya kan hanya beda soal israel itu penjajah apa bukan..
gak beda dengan kalijodo harus dipulihkan untuk jalur hijau/tidak
rel perlu dibangun/tidak; jalur transsumatra perlu dibangun/tidak, dsb/

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 2:14 pm

@dee-nee wrote:
merah : Al Qudwa lain itu apa coba maksudnya ?? >>> ngomong kok ga jelas
padahal wiki sudah clear banget menjelaskan hubungannya

yang yang datang dari syria pada abad 17 dong
bukan yang datang abad 6-7

apa bukti ini masih kurang:

The Qudwas were always known as notables by belonging to the Ashraf class, the highest hereditary title of nobility to the highest social/political class in the Muslim World; also known in pre-modern society as the Hashemites- belonging to the Quraish tribe, Hashim branch/Al-Hussieni line ( Al-Hussien is the second son of Sayedah Fatimah daughter of prophet Muhammad and Imam Ali the Fourth Caliph in Islam; both are Hashimites).

A Hashemite is the Latinate version of the (Arabic: هاشمي, transliteration: Hāšimī) and traditionally refers to those belonging to the Banu Hashim, or "clan of Hashim", a clan within the larger Quraish tribe. It also refers to an Arab dynasty whose original strength stemmed from being the direct descendants of prophet Ishmael the son of prophet Ibrahim in the Hejaz region of Arabia, along the Red Sea. The Hashemites trace their ancestry from Sayed Hashim ibn Abd Manaf (died and buried in Gaza around 510 AD), the great-grandfather of the Islamic prophet Muhammad, although the definition today mainly refers to the descendants of the prophet's daughter, Sayedah Fatimah, the more accurate definition is the descendants of Sayed Hashim ibn Abd Manaf.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Mar 17, 2016 3:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:saya bilang Israel/Yakub ... kok diplintir jadi yahudi/israel >>> putus asa mas ??

dan sebetulnya ... seperti statement zombie sebelumnya ... sesuai TRADISI YAHUDI YANG KALIAN HORE2 dan JUNJUNG2 >>> seorang yahudi TIDAK MUNGKIN melakukan kawin campur dengan non yahudi >>> ya kan ??

ya sudah ... katakanlah yahudi di palestina tidak melakukan kawin campur sesuai dengan tradisi mereka >>> TAPI 11 SUKU LAINNYA GA ADA MASALAH MELAKUKAN KAWIN CAMPUR DENGAN BANGSA NON YAKUB ..... JADI KETURUNAN MEREKA TETAP BERHAK ATAS TANAH ITU BERDASARKAN JANJI TUHAN TOH

biru : MAKA ... berdasarkan TRADISI YAHUDI YANG KALIAN HORE2 dan JUNJUNG2 ... bagaimana mungkin ashkenaz bisa bercampur2 dengan yahudi diaspora ?? >>> yang ada juga yahudi diaspora-nya yang tobat2 nasuha kalau sampai kawin campur dengan ashkenaz  

jadi ashkenaz blended dengan siapa mas ?? ... dengan yahudi diaspora TIDAK MUNGKIN sesuai tradisi judaisme itu sendiri .... dengan 11 suku lainnya JUGA TIDAK MUNGKIN karena 11 suku ini ga ikutan diaspora

bandingkan dengan yang ungu

saya ulang ...

zombie will always be a zombie >>> seumur hidup cuma jadi korban kibulan-nya bangsa Japhet

yahudi dalam artian yehuda kan bangsa Israel..

keturunan mereka ya pasti mengidentifikasi sebagai bangsa israe/yahudi
bukan ganti identitas jadi bangsa lain misalnya arab quraish al qudwa, apalgi bangsa ini baru datang abad 6-7 bahkan 17, jadi teori es campur-mu itu hanya khayalan..

merah : lah ... Lia Eden juga mengidentifikasi dirinya sebagai Messiah >>> kenapa zombie ga telan juga hoax nya Lia Eden ??
nelen klaim-nya cap kampak zombie sanggup tutup mata ... hilang akal dan nurani pun ga masalah
kok ga mau nelen klaimnya Lia Eden juga ??

>>> tau ga kenapa zombie ga mau nelen klaim-nya Lia Eden tapi sanggup jilat2 klaim-nya zionist ?? >>> karena Lia Eden ga punya cukup uang buat mencuci otak kalian ... plus membayar mental pembantu kalian

biru : lah ... ga ada juga 11 keturunan yakub bernama Samaria ... tapi FAKTANYA ada kok dalam bible catatan tentang bangsa Samaria

>>> identitas kesukuan mereka Samaria dan mereka bagian dari 11 suku Israel .... yang JUGA TERCATAT DALAM BIBLE bahwa diantara 11 suku tersebut memang terjadi percampuran suku

so tulisan biru mas wedi itu karena zombie memang ingkar pada bible

------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:yahudi diaspor kan gak oernah ribut sama askenas, bahkan tidak membedakan diri
seperti yang dikenal dunia..


bangsa japhet moyangnya meluaskan hunian dan tuan atas kanaan..
sebelum menyebar ke eropa, mosok gak boleh mudik??
aneh kamu, malah al qudwa arab gak disuruh minggat

merah : jiaaahhhh malah ngerajuk ngomongin soal ribut2an .... padahal jelas diaspora yang ke eropa juga dibantai gila2an

di luar dari itupun ... tetap saja judulnya

berdasarkan TRADISI YAHUDI YANG KALIAN HORE2 dan JUNJUNG2 ... bagaimana mungkin ashkenaz bisa bercampur2 dengan yahudi diaspora ?? >>> yang ada juga yahudi diaspora-nya yang tobat2 nasuha kalau sampai kawin campur dengan ashkenaz  

jadi ashkenaz blended dengan siapa mas ?? ... dengan yahudi diaspora TIDAK MUNGKIN sesuai tradisi judaisme itu sendiri .... dengan 11 suku lainnya JUGA TIDAK MUNGKIN karena 11 suku ini ga ikutan diaspora

sisanya saya ulang lagi

ya sudah ... kalau dalam kitab zombie memang tulisannya begitu ... saya mau gimana ??
toh nyatanya bible ga nulis seperti itu toh


al qudwa baik2 saja mas .... mereka diterima baik oleh orang2 yahudi di palestina ... beda dengan yahudi cap kampak yang kemudian dilaknat-i oleh yahudi palestina itu sendiri

udah lah mas ... intinya gini loh : kalau kristen coret memang kepengen banget mengganti legitalitas Tuhan pake legitimasi "dunia mengakui kok" ... demi terciptanya penjajahan majikan kalian yang bukan keturunan Yakub

seperti saya bilang ke Sha Sha ... mending kalian bikin agama baru ... daripada kisah bible harus kalian plintir2 terus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Mar 17, 2016 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
merah : itu artinya mas wedi ga jauh beda dengan baasyir .... baasyir juga bisa ngeles seperti itu
karena yang dijamin UU adalah PERBEDAAN PANDANGAN SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN 4 PILAR

dan nyatanya PANDANGAN ZOMBIE SANGAT BERTENTANGAN DENGAN 4 PILAR >>> karena faktanya pandangan zombie MELANGGAR amanat UUD 45 tentang pemberian hak kemerdekaan sebuah bangsa >>> melanggar sila ke 2 tentang kemanusiaan, keadilan, dan keber-adab-an

sisanya : so ?? ... apa bedanya kalian para zombie dengan PKI atau NII >>> cara pandang politik mereka juga beda kok dengan Pancasila ... lalu apa mereka dijamin UU seperti sikap ngemis2 mas wedi yang merah ?? .... nyatanya mereka diusir tuh dari NKRI  

so harusnya zombie juga ENYAH DARI NEGARA INI >>> baca yang ungu

masalahnya .... kenapa kalian tidak bisa dienyahkan ?? >>> karena ZOMBIE SANGAT PANDAI BERMUKA DUA ... karena zombie is munafik ... yang sanggup kanan kiri oke demi ter-tampung-nya kalian di negara ini

itu bedanya zombie dengan PKI atau NII

kalau saya mah ... cincay banget untuk jawab dua pilihan diatas >>> masa sudah jelas begini ... zombie masih blingsatan sendiri dengan segala fitnah dan OOT-nya

ngawurr aja menyamakan dengan baasyir..
baasyir kan mirip kamu anti 4 pilar, anti nkri; pro sariat arab, pro nii
logika kok terbolak-balik..

lha makanya..
siapapun yang akan mengganti pancasila harus minggat
termasuk kamu itu..

merah : yang ngomong kaya gini siapa coba ??

wedi wrote:yee..
perbedaan pandangan dijamin undang-undang, nek
hal yang biasa, enak aja main usir..

so baca tulisan saya diatas

sisanya : baca tulisan saya yang biru

-----------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:kalau saya kan hanya beda soal israel itu penjajah apa bukan..
gak beda dengan kalijodo harus dipulihkan untuk jalur hijau/tidak
rel perlu dibangun/tidak; jalur transsumatra perlu dibangun/tidak, dsb/

daripada kebanyakan kecap ... mending jawab yang ini

@dee-nee wrote:A.
Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

UUD 45 menyatakan ini (lihat yang underline) >>> maka jadilah kebijakan Luar Negeri NKRI untuk Palestina Merdeka

B.
Kampanye Netanyahu di pemilu kemarin

Netanyahu says no Palestinian state if he wins

JERUSALEM — On the final day of his reelection campaign, Benjamin Netanyahu said that as long as he serves as prime minister of Israel, there will not be an independent Palestinian nation.

Netanyahu menolak two-state solution

Pertanyaan pertama dulu >>> dari dua bold merah A dan B >>> zombie mendukung yang mana ??

silahkan JAWAB PERTANYAAN SAYA >>> supaya CLEAR siapa yang kalian dukung :

yang A (Indonesia) >>> MENDUKUNG KEMERDEKAAN PALESTINA ... MENDUKUNG SOLUSI DUA NEGARA
yang B (majikan kalian) >>> MENOLAK KEMERDEKAAN PALESTINA .... MENOLAK SOLUSI DUA NEGARA

A. INDONESIA >>> YANG BERJUANG MEMBERIKAN HAK KEMERDEKAAN PALESTINA
atau
B. NETANYAHU >>> YANG MELANGGAR HAK KEMERDEKAAN PALESTINA

kalian mendukung A yang memberikan hak kemerdekaan orang lain (sesuai amanat UUD 45)
atau mendukung B yang menolak hak kemerdekaan orang lain (melanggar amanat UUD 45)

>>> sudah begini jelas bedanya A dan B terkait UUD 45 ..... masa zombie masih ga punya malu sih nempel2 terus dengan NKRI ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 3:23 pm

@dee-nee wrote:
merah : lah ... Lia Eden juga mengidentifikasi dirinya sebagai Messiah >>> kenapa zombie ga telan juga hoax nya Lia Eden ??
nelen klaim-nya cap kampak zombie sanggup tutup mata ... hilang akal dan nurani pun ga masalah
kok ga mau nelen klaimnya Lia Eden juga ??

>>> tau ga kenapa zombie ga mau nelen klaim-nya Lia Eden tapi sanggup jilat2 klaim-nya zionist ?? >>> karena Lia Eden ga punya cukup uang buat mencuci otak kalian ... plus membayar mental pembantu kalian

biru : lah ... ga ada juga 11 keturunan yakub bernama Samaria ... tapi FAKTANYA ada kok dalam bible catatan tentang bangsa Samaria

>>> identitas kesukuan mereka Samaria dan mereka bagian dari 11 suku Israel .... yang JUGA TERCATAT DALAM BIBLE bahwa diantara 11 suku tersebut memang terjadi percampuran suku

so tulisan biru mas wedi itu karena zombie memang ingkar pada bible

kamu ini tukang ngelantur ya..
bicara identitas kesukuan kok ngelantur ke mesias
samaria dari hongkong wong AL QUDWA QURESH ARAB

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 3:30 pm

@dee-nee wrote:
al qudwa baik2 saja mas .... mereka diterima baik oleh orang2 yahudi di palestina ... beda dengan yahudi cap kampak yang kemudian dilaknat-i oleh yahudi palestina itu sendiri

yahudi/israel non diaspore emang baik kok..
sudaranya diaspore pulang bersama askenas, ok
alqudwa atau siapapun mau ikut bikin negara israel, juga ok

yang gak oke kan alqudwa2 kalap
padahal seharusnya minggat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Mar 17, 2016 3:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
merah : Al Qudwa lain itu apa coba maksudnya ?? >>> ngomong kok ga jelas
padahal wiki sudah clear banget menjelaskan hubungannya

yang yang datang dari syria pada abad 17 dong
bukan yang datang abad 6-7

apa bukti ini masih kurang:

The Qudwas were always known as notables by belonging to the Ashraf class, the highest hereditary title of nobility to the highest social/political class in the Muslim World; also known in pre-modern society as the Hashemites- belonging to the Quraish tribe, Hashim branch/Al-Hussieni line ( Al-Hussien is the second son of Sayedah Fatimah daughter of prophet Muhammad and Imam Ali the Fourth Caliph in Islam; both are Hashimites).

A Hashemite is the Latinate version of the (Arabic: هاشمي, transliteration: Hāšimī) and traditionally refers to those belonging to the Banu Hashim, or "clan of Hashim", a clan within the larger Quraish tribe. It also refers to an Arab dynasty whose original strength stemmed from being the direct descendants of prophet Ishmael the son of prophet Ibrahim in the Hejaz region of Arabia, along the Red Sea. The Hashemites trace their ancestry from Sayed Hashim ibn Abd Manaf (died and buried in Gaza around 510 AD), the great-grandfather of the Islamic prophet Muhammad, although the definition today mainly refers to the descendants of the prophet's daughter, Sayedah Fatimah, the more accurate definition is the descendants of Sayed Hashim ibn Abd Manaf.

lah iya makanya .... keluarga Arafat memang datangnya dari Syria ... tapi pada dasarnya leluhur-nya KELUARGA ARAFAT ini sudah ada di Gaza (tercatat) sejak 510 AD

apalagi Syria juga bagian dari bangsa persia .... so lebih mungkin lagi keluarga Arafat bukan 100% arab seperti suku al qudwa di arab saudi
bangsa Syria pun adalah keturunan Kerajaan Assyria YANG TERCATAT DI BIBLE sudah bercampur2 dengan 10 suku di Kerajaan Utara

ditambah ... leluhur keluarga Arafat yang sudah mixed dengan bangsa persia di Syria ... PUN pada dasarnya adalah bagian dari klan Hashim YANG JUGA SUDAH ADA DI GAZA sejak abad ke 6
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 3:41 pm

@dee-nee wrote:
merah : yang ngomong kaya gini siapa coba ??

wedi wrote:yee..
perbedaan pandangan dijamin undang-undang, nek
hal yang biasa, enak aja main usir..

so baca tulisan saya diatas
??

soal israel, soal kalijodo, dll. apa masalahnya beda cara pandang???
tapi soal NKRI dan 4 PILAR itu soal konstitusi kita
ITU HARGA MATI

siapapun yang gak setuju apalagi hendak menggantinya
SILAKAN MINGGAT atau DIMINGGATKAN PAKSA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Mar 17, 2016 4:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
merah : lah ... Lia Eden juga mengidentifikasi dirinya sebagai Messiah >>> kenapa zombie ga telan juga hoax nya Lia Eden ??
nelen klaim-nya cap kampak zombie sanggup tutup mata ... hilang akal dan nurani pun ga masalah
kok ga mau nelen klaimnya Lia Eden juga ??

>>> tau ga kenapa zombie ga mau nelen klaim-nya Lia Eden tapi sanggup jilat2 klaim-nya zionist ?? >>> karena Lia Eden ga punya cukup uang buat mencuci otak kalian ... plus membayar mental pembantu kalian

biru : lah ... ga ada juga 11 keturunan yakub bernama Samaria ... tapi FAKTANYA ada kok dalam bible catatan tentang bangsa Samaria

>>> identitas kesukuan mereka Samaria dan mereka bagian dari 11 suku Israel .... yang JUGA TERCATAT DALAM BIBLE bahwa diantara 11 suku tersebut memang terjadi percampuran suku

so tulisan biru mas wedi itu karena zombie memang ingkar pada bible

kamu ini tukang ngelantur ya..
bicara identitas kesukuan kok ngelantur ke mesias
samaria dari hongkong wong AL QUDWA QURESH ARAB

yang ngelantur itu justru mas wedi >>> buktinya tulisan yang biru

biru : bicara tentang keturunan Yakub terkait Janji Tuhan ... kok ngelantur dan disambung2 dengan identitas non Janji Tuhan

dibaca dong kalimat saya yang mas wedi strike (ingkari) itu

>>> kalian sanggup bawa2 agama berdasarkan klaim hoax zionist ... tapi kalian ga mau bawa2 agama berdasarkan klaim hoax Lia Eden
>>> kenapa ?? >>> baca yang pink

orange : maksud saya ... mas wedi kan ngomong ini toh

wedi wrote:keturunan mereka ya pasti mengidentifikasi sebagai bangsa israe/yahudi
bukan ganti identitas jadi bangsa lain misalnya arab quraish al qudwa, apalgi bangsa ini baru datang abad 6-7 bahkan 17, jadi teori es campur-mu itu hanya khayalan..

lihat yang underline >>> NYATANYA IDENTITAS SAMARIA pun BUKAN BERDASARKAN NAMA 12 SUKU YAKUB
artinya suku samaria juga tidak perlu membawa2 identitas 10 suku Yakub untuk membuktikan bahwa mereka MEMANG keturunan Yakub  

so mana buktinya tulisan mas wedi yang underline ?? >>>> tuh suku samaria juga ganti identitas kok

point saya ... dalil mas wedi yang ungu JUSTRU CUMA SEKEDAR KLAIM IDENTITAS >>> contohnya baca yang hijau

ibaratnya .... sesuatu yang asli tidap perlu DIBERI CAP ASLI ... karena mereka sudah jelas asli (tanpa perlu cap tersebut)
justru yang palsu2 itu YANG SANGAT PERLU MEMBERI CAP ASLI ... supaya palsu-nya bisa ditutupi oleh cap mereka >>> makanya saya sebut "cap kampak"


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Thu Mar 17, 2016 4:19 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Mar 17, 2016 4:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
merah : yang ngomong kaya gini siapa coba ??

wedi wrote:yee..
perbedaan pandangan dijamin undang-undang, nek
hal yang biasa, enak aja main usir..

so baca tulisan saya diatas
??

soal israel, soal kalijodo, dll. apa masalahnya beda cara pandang???
tapi soal NKRI dan 4 PILAR itu soal konstitusi kita
ITU HARGA MATI

merah : saya ulang

itu artinya mas wedi ga jauh beda dengan baasyir .... baasyir juga bisa ngeles seperti itu
yang dijamin UU adalah PERBEDAAN PANDANGAN SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN 4 PILAR

dan nyatanya PANDANGAN ZOMBIE SANGAT BERTENTANGAN DENGAN 4 PILAR >>> karena faktanya pandangan zombie MELANGGAR amanat UUD 45 tentang pemberian hak kemerdekaan sebuah bangsa >>> melanggar sila ke 2 tentang kemanusiaan, keadilan, dan keber-adab-an

apa bedanya kalian para zombie dengan PKI atau NII >>> cara pandang politik mereka juga beda kok dengan Pancasila ... lalu apa mereka dijamin UU seperti sikap ngemis2 mas wedi ?? .... nyatanya mereka diusir tuh dari NKRI  

so harusnya zombie juga ENYAH DARI NEGARA INI >>> baca yang ungu

masalahnya .... kenapa kalian tidak bisa dienyahkan ?? >>> karena ZOMBIE SANGAT PANDAI BERMUKA DUA ... karena zombie is munafik ... yang sanggup kanan kiri oke demi ter-tampung-nya kalian di negara ini

itu bedanya zombie dengan PKI atau NII

orange : kok masih kepedean bawa2 konstitusi 4 pilar
>>> AMANAT KONSTITUSI ITU SAJA SUDAH ZOMBIE LANGGAR KOK DEMI MAJIKAN

speak2 kalian tentang harga mati ..... itu adalah bukti tulisan saya yang pink

-----------------------------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:siapapun yang gak setuju apalagi hendak menggantinya
SILAKAN MINGGAT atau DIMINGGATKAN PAKSA

kalian tidak hendak mengganti-nya ... TAPI KALIAN MELANGGAR ISI-NYA >> apa bedanya ??

karena siapapun yang melanggar UUD 45 ..... ga layak ada di negara ini >>> gitu katanya Ryamizard Ryacudu

siapapun yang TIDAK PATUH PADA AMANAT KONSTITUSI .... ga layak ada di negara ini >>> gitu juga katanya Ryamizard Ryacudu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 5:22 pm

samaria itu merujuk pada daerah domisilinya nduk
beda dengan AL QUDWA yang merujuk pada suku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 7:36 pm

yahudi samaria itu al qudwa ya?
hayoo... siapa yang dulu cuap2 yasser arafat and the gang adalah orang samaria... malu gak nduk?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 7:42 pm

soal baasyir masih gagal paham ya?
itu kan soal dasar konstitusi yang sudah harga mati
yaitu nkri ditopang 4 pilar.. jadi siapapun yang berpandangan/ideologi beda harus minggat, kalau maksa berarti makar dan harus diminggatkan...

beda soal kslijodo, rel kereta, palestina, dsb.
gak masalah ada perbedaan..
paham belum??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 17, 2016 7:46 pm

yee..
sekali lagi, masalahnya kan bukan pada setuju/tidak penjajahan..
tapi itu penjajahan/bukan?
paham belum mi umi yang tukang ngeles dan jago muter2 menjauh dari fokus diskusi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri Mar 18, 2016 9:58 am

@SEGOROWEDI wrote:samaria itu merujuk pada daerah domisilinya nduk
beda dengan AL QUDWA yang merujuk pada suku

gitu ??

Kejadian 10:31 Kebetulan ada seorang imam turun melalui jalan itu; ia melihat orang itu, tetapi ia melewatinya dari seberang jalan. v  10:32 Demikian juga seorang Lewi datang ke tempat itu; ketika ia melihat orang itu, ia melewatinya dari seberang jalan. 10:33 Lalu datang seorang Samaria, w  yang sedang dalam perjalanan, ke tempat itu; dan ketika ia melihat orang itu, tergeraklah hatinya oleh belas kasihan

merah : jelas suku Lewi
biru : jadi menurut mas wedi ..... yang biru ini orang yang tinggal di Samaria bersuku apa mas ??

-------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:yahudi samaria itu al qudwa ya?
hayoo... siapa yang dulu cuap2 yasser arafat and the gang adalah orang samaria... malu gak nduk?

apa masalahnya ?? ... wong kota nablus di West Bank Utara sekarang aja memang mayoritas muslim kok .... siapa tau suku2 di nablus memang sudah bercampur2 dengan suku Al Qudwa di palestina atau dengan suku2 lain

btw yang merah : ga ada orang samaria mau mengaku dirinya yahudi >>> ga usah bikin klaim kampungan gitu ah .... dari awal udah dikasih tau : Israel tidak bisa langsung disamakan dengan Yahudi

yang bold : bawa sini statement saya yang bilang yasser arafat adalah orang samaria ??

ck ck ck .... kasian banget sih zombie harus terpuruk2 gitu memplintir semua kalimat saya




avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri Mar 18, 2016 10:07 am

@SEGOROWEDI wrote:soal baasyir masih gagal paham ya?
itu kan soal dasar konstitusi yang sudah harga mati
yaitu nkri ditopang 4 pilar.. jadi siapapun yang berpandangan/ideologi beda harus minggat, kalau maksa berarti makar dan harus diminggatkan...


beda soal kslijodo, rel kereta, palestina, dsb.
gak masalah ada perbedaan..
paham belum??

merah : dan zombie pun termasuk yang size 18 orange itu >>> kok ga mau disuruh minggat ?? ... kok ga mau ngaku kalau sama dengan baasyir ??

bedanya baasyir dengan zombie cuma 2
1. baasyir vokal terkait yang size 18 di luar internet .... zombie cuma berani koar2 menunjukkan yang size 18 itu di internet (kan zombie memang kanan kiri oke) .... di depan pemerintah NKRI ngemis2 minta makan .... tapi di belakang pemerintah ngemis2 minta jadi pembantu-nya Zionist

2. baasyir ga munafik ... zombie munafik >>> tapi dua2nya mah sama aja >>> sama2 non 4 pilar

biru : udah baca aja yang ungu >>> ngecap aja nih zombie  

------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:yee..
sekali lagi, masalahnya kan bukan pada setuju/tidak penjajahan..
tapi itu penjajahan/bukan?
paham belum mi umi yang tukang ngeles dan jago muter2 menjauh dari fokus diskusi..

saya ulang

daripada kebanyakan kecap ... mending jawab yang ini

@dee-nee wrote:A.
Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

UUD 45 menyatakan ini (lihat yang underline) >>> maka jadilah kebijakan Luar Negeri NKRI untuk Palestina Merdeka

B.
Kampanye Netanyahu di pemilu kemarin

Netanyahu says no Palestinian state if he wins

JERUSALEM — On the final day of his reelection campaign, Benjamin Netanyahu said that as long as he serves as prime minister of Israel, there will not be an independent Palestinian nation.

Netanyahu menolak two-state solution

Pertanyaan pertama dulu >>> dari dua bold merah A dan B >>> zombie mendukung yang mana ??

silahkan JAWAB PERTANYAAN SAYA >>> supaya CLEAR siapa yang kalian dukung :

yang A (Indonesia) >>> MENDUKUNG KEMERDEKAAN PALESTINA ... MENDUKUNG SOLUSI DUA NEGARA
yang B (majikan kalian) >>> MENOLAK KEMERDEKAAN PALESTINA .... MENOLAK SOLUSI DUA NEGARA

A. INDONESIA >>> YANG BERJUANG MEMBERIKAN HAK KEMERDEKAAN PALESTINA
atau
B. NETANYAHU >>> YANG MELANGGAR HAK KEMERDEKAAN PALESTINA

kalian mendukung A yang memberikan hak kemerdekaan orang lain (sesuai amanat UUD 45)
atau mendukung B yang menolak hak kemerdekaan orang lain (melanggar amanat UUD 45)

>>> sudah begini jelas bedanya A dan B terkait UUD 45 ..... masa zombie masih ga punya malu sih nempel2 terus dengan NKRI ??

dan ini juga kayanya perlu diingat para zombie

memang mas wedi pikir pembaca bodoh gitu ga bisa liat argumen mas wedi YANG MENTAH DAN BUNTU KEMANA2
memang mas wedi pikir pembaca buta gitu ga bisa liat SULIT-NYA ZOMBIE MILIH A atau B

sebetulnya ga ada yang penting dari semua argumentasi mas wedi atau saya >>> karena yang dilihat pembaca adalah ZOMBIE MILIH A ATAU B

A mewakili kebijakan Indonesia .... B mewakili kebijakan Netanyahu >>> dan point-nya : zombie TERLALU PENGECUT UNTUK JAWAB PERTANYAAN SAYA

apa coba bedanya pilihan A dan B itu dengan pilihan NKRI atau PKI ... NKRI atau NII ... UUD 45 atau yang lainnya

toh nyatanya kalian memang cuma ngeles dan mutar muter sana sini

so semua ngeles kalian tentang 4 pilar harga mati dsb >>> LANGSUNG BASI DIMATA PEMBACA

>>> dan inget loh mas ... dimata pembaca ... jangan salahkan saya kalau zombie dianggap mewakili minoritas >>> walaupun saya sudah bilang ZOMBIE BUKAN BAGIAN DARI MINORITAS
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 18, 2016 4:14 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:samaria itu merujuk pada daerah domisilinya nduk
beda dengan AL QUDWA yang merujuk pada suku

gitu ??

Kejadian 10:31 Kebetulan ada seorang imam turun melalui jalan itu; ia melihat orang itu, tetapi ia melewatinya dari seberang jalan. v  10:32 Demikian juga seorang Lewi datang ke tempat itu; ketika ia melihat orang itu, ia melewatinya dari seberang jalan. 10:33 Lalu datang seorang Samaria, w  yang sedang dalam perjalanan, ke tempat itu; dan ketika ia melihat orang itu, tergeraklah hatinya oleh belas kasihan

merah : jelas suku Lewi
biru : jadi menurut mas wedi ..... yang biru ini orang yang tinggal di Samaria bersuku apa mas ??

-------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:yahudi samaria itu al qudwa ya?
hayoo... siapa yang dulu cuap2 yasser arafat and the gang adalah orang samaria... malu gak nduk?

apa masalahnya ?? ... wong kota nablus di West Bank Utara sekarang aja memang mayoritas muslim kok .... siapa tau suku2 di nablus memang sudah bercampur2 dengan suku Al Qudwa di palestina atau dengan suku2 lain

btw yang merah : ga ada orang samaria mau mengaku dirinya yahudi >>> ga usah bikin klaim kampungan gitu ah .... dari awal udah dikasih tau : Israel tidak bisa langsung disamakan dengan Yahudi

yang bold : bawa sini statement saya yang bilang yasser arafat adalah orang samaria ??

ck ck ck .... kasian banget sih zombie harus terpuruk2 gitu memplintir semua kalimat sa

- yahudi dong..
yahudi (dari) samaria yang dianggap tidak murni..
identitas kesukuannya tetep yahudi

- kok apa masalahnya gimana?
biar dituduh campur oleh yahudi lain kesukuannya kan tetep yahudi samaria, sering disebut samaria saja, bukan al qudwa atau yang lain

- lha dulu yang cuap2 orang palestina adalah suku (yahudi) samaria, siapa? kok begitu disodori bukti yasser arafat yang suku arab al qudwa langsung amnesia..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 18, 2016 4:26 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:soal baasyir masih gagal paham ya?
itu kan soal dasar konstitusi yang sudah harga mati
yaitu nkri ditopang 4 pilar.. jadi siapapun yang berpandangan/ideologi beda harus minggat, kalau maksa berarti makar dan harus diminggatkan...


beda soal kslijodo, rel kereta, palestina, dsb.
gak masalah ada perbedaan..
paham belum??

merah : dan zombie pun termasuk yang size 18 orange itu >>> kok ga mau disuruh minggat ?? ... kok ga mau ngaku kalau sama dengan baasyir ??

bedanya baasyir dengan zombie cuma 2
1. baasyir vokal terkait yang size 18 di luar internet .... zombie cuma berani koar2 menunjukkan yang size 18 itu di internet (kan zombie memang kanan kiri oke) .... di depan pemerintah NKRI ngemis2 minta makan .... tapi di belakang pemerintah ngemis2 minta jadi pembantu-nya Zionist

2. baasyir ga munafik ... zombie munafik >>> tapi dua2nya mah sama aja >>> sama2 non 4 pilar

biru : udah baca aja yang ungu

umimu g ketukungan keknya nduk..
saya berbeda hanya soal israel penjajah/bukan
gak beda dengan soal kalijodo dijalur hijaukan/tidak, dll

tapi kamu dan baasyir berbeda dalam soal konstitusi yang sudsh harga mati
yaitu nkri dengan 4 pilarnya maka harus minggat dari nkrivatau diminggatkan paksa.. dah paham/belum?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 4:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:samaria itu merujuk pada daerah domisilinya nduk
beda dengan AL QUDWA yang merujuk pada suku

gitu ??

Kejadian 10:31 Kebetulan ada seorang imam turun melalui jalan itu; ia melihat orang itu, tetapi ia melewatinya dari seberang jalan. v  10:32 Demikian juga seorang Lewi datang ke tempat itu; ketika ia melihat orang itu, ia melewatinya dari seberang jalan. 10:33 Lalu datang seorang Samaria, w  yang sedang dalam perjalanan, ke tempat itu; dan ketika ia melihat orang itu, tergeraklah hatinya oleh belas kasihan

merah : jelas suku Lewi
biru : jadi menurut mas wedi ..... yang biru ini orang yang tinggal di Samaria bersuku apa mas ??

- yahudi dong..
yahudi (dari) samaria yang dianggap tidak murni..
identitas kesukuannya tetep yahudi

bawa sini ayatnya .... ngecap aja ah

bawa sini kalimat dalam bible yang bilang orang Samaria = orang yahudi

-------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yahudi samaria itu al qudwa ya?
hayoo... siapa yang dulu cuap2 yasser arafat and the gang adalah orang samaria... malu gak nduk?

apa masalahnya ?? ... wong kota nablus di West Bank Utara sekarang aja memang mayoritas muslim kok .... siapa tau suku2 di nablus memang sudah bercampur2 dengan suku Al Qudwa di palestina atau dengan suku2 lain

btw yang merah : ga ada orang samaria mau mengaku dirinya yahudi >>> ga usah bikin klaim kampungan gitu ah .... dari awal udah dikasih tau : Israel tidak bisa langsung disamakan dengan Yahudi

yang bold : bawa sini statement saya yang bilang yasser arafat adalah orang samaria ??

ck ck ck .... kasian banget sih zombie harus terpuruk2 gitu memplintir semua kalimat saya

- kok apa masalahnya gimana?
biar dituduh campur oleh yahudi lain kesukuannya kan tetep yahudi samaria, sering disebut samaria saja, bukan al qudwa atau yang lain

- lha dulu yang cuap2 orang palestina adalah suku (yahudi) samaria, siapa? kok begitu disodori bukti yasser arafat yang suku arab al qudwa langsung amnesia..

ga ada masalah karena Al Qudwa di palestina memang sudah bercampur dengan suku2 di palestina (termasuk suku2 keturunan Israel itu sendiri) .... jadi Al Qudwa di palestina bisa disebut keturunan Israel

merah : bawa sini ayat alkitab yang tertulis suku YAHUDI SAMARIA >>> suku yahudi kok disamakan dengan suku samaria

hadeehhh ... kristen coret ... kristen coret ... alkitab kok cuma dijadikan bahan plintiran

biru : lah memang sampai sekarang keturunan orang2 Samaria itu masih jadi bagian dari bangsa palestina kok ... bagian dari bangsa2 lokal di palestina ... bukan gabung sama Zionist bangsa pendatang dari eropa

orange : suku Samaria itu kan keturunan 10 suku Israel yang dulu tinggal di Kerajaan Utara ... orang Samaria ini kemudian bercampur2 dengan suku lainnya yang non-yakub ...

kalau kemudian keturunan-nya tidak disebut lagi suku Samaria memang apa masalahnya ?? >> wong identitas Samaria itu sendiri juga ga ngambil dari nama 10 suku Israel kok

kalau salah satu dari orang samaria kawin dengan bangsa Persia (misalnya) ... trus dia pakai identitas nama keluarga persia ... masa genetik Israel-nya langsung hilang cuma karena ganti nama ??

saya ulang

NYATANYA IDENTITAS SAMARIA pun BUKAN BERDASARKAN NAMA 12 SUKU YAKUB
artinya suku samaria juga tidak perlu membawa2 identitas 10 suku Yakub untuk membuktikan bahwa mereka MEMANG keturunan Yakub

ibaratnya .... sesuatu yang asli tidap perlu DIBERI CAP ASLI ... karena mereka sudah jelas asli (tanpa perlu cap tersebut)
justru yang palsu2 itu YANG SANGAT PERLU MEMBERI CAP ASLI ... supaya palsu-nya bisa ditutupi oleh cap mereka >>> makanya saya sebut "cap kampak"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 4:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:soal baasyir masih gagal paham ya?
itu kan soal dasar konstitusi yang sudah harga mati
yaitu nkri ditopang 4 pilar.. jadi siapapun yang berpandangan/ideologi beda harus minggat, kalau maksa berarti makar dan harus diminggatkan...


beda soal kslijodo, rel kereta, palestina, dsb.
gak masalah ada perbedaan..
paham belum??

merah : dan zombie pun termasuk yang size 18 orange itu >>> kok ga mau disuruh minggat ?? ... kok ga mau ngaku kalau sama dengan baasyir ??

bedanya baasyir dengan zombie cuma 2
1. baasyir vokal terkait yang size 18 di luar internet .... zombie cuma berani koar2 menunjukkan yang size 18 itu di internet (kan zombie memang kanan kiri oke) .... di depan pemerintah NKRI ngemis2 minta makan .... tapi di belakang pemerintah ngemis2 minta jadi pembantu-nya Zionist

2. baasyir ga munafik ... zombie munafik >>> tapi dua2nya mah sama aja >>> sama2 non 4 pilar

biru : udah baca aja yang ungu

umimu g ketukungan keknya nduk..
saya berbeda hanya soal israel penjajah/bukan
gak beda dengan soal kalijodo dijalur hijaukan/tidak, dll

tapi kamu dan baasyir berbeda dalam soal konstitusi yang sudsh harga mati
yaitu nkri dengan 4 pilarnya maka harus minggat dari nkrivatau diminggatkan paksa.. dah paham/belum?

merah : pointnya ... mas wedi men-dukung pelanggaran Israel terhadap Hak Palestina Merdeka >>> artinya mas wedi MELANGGAR AMANAT UUD 45

ulang lagi

@dee-nee wrote:A.
Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

UUD 45 menyatakan ini (lihat yang underline) >>> maka jadilah kebijakan Luar Negeri NKRI untuk Palestina Merdeka

B.
Kampanye Netanyahu di pemilu kemarin

Netanyahu says no Palestinian state if he wins

JERUSALEM — On the final day of his reelection campaign, Benjamin Netanyahu said that as long as he serves as prime minister of Israel, there will not be an independent Palestinian nation.

Netanyahu menolak two-state solution

Pertanyaan pertama dulu >>> dari dua bold merah A dan B >>> zombie mendukung yang mana ??

silahkan JAWAB PERTANYAAN SAYA >>> supaya CLEAR siapa yang kalian dukung :

yang A (Indonesia) >>> MENDUKUNG KEMERDEKAAN PALESTINA ... MENDUKUNG SOLUSI DUA NEGARA
yang B (majikan kalian) >>> MENOLAK KEMERDEKAAN PALESTINA .... MENOLAK SOLUSI DUA NEGARA

A. INDONESIA >>> YANG BERJUANG MEMBERIKAN HAK KEMERDEKAAN PALESTINA
atau
B. NETANYAHU >>> YANG MELANGGAR HAK KEMERDEKAAN PALESTINA

kalian mendukung A yang memberikan hak kemerdekaan orang lain (sesuai amanat UUD 45)
atau mendukung B yang menolak hak kemerdekaan orang lain (melanggar amanat UUD 45)

>>> MENDUKUNG VS MENOLAK ... jelas banget bedanya
>>> sudah begini jelas bedanya A dan B terkait UUD 45 ..... masa zombie masih ga punya malu sih nempel2 terus dengan NKRI ??

biru : apa hubungannya kalijodo dsb dengan amanat 4 pilar ??

>>> coba aja urai kecap mas wedi sebagai penghianat 4 pilar terkait kalijodo bla bla bla .... pasti jatuh2nya juga ga jauh beda kok ngeles-nya dengan baasyir

hijau : saya ulang

kalau saya mah ... cincay banget untuk jawab dua pilihan diatas >>> masa sudah jelas begini ... zombie masih blingsatan sendiri dengan segala fitnah dan OOT-nya


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Mar 21, 2016 4:24 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 4:24 pm

gak beridentitas israel ya harus minggat
wong tanah itu untuk israel
apalagi yang jelas2 arab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Mar 21, 2016 4:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:gak beridentitas israel ya harus minggat
wong tanah itu untuk israel
apalagi yang jelas2 arab

bold : lah iya .. untuk Israel (Yakub) dan keturunannya toh
berdasarkan keturunan dan bukan berdasarkan identitas ... apalagi identitas buatan manusia
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 4:29 pm

poinnya:
pandangan soal kalijodo, gak masalah kalau beda
termasuk pandangan soal israel penjajah/bukan

tapi pandangan soal nkri dan 4 pilar, itu harga mati
yang beda dengan pandangan itu seperti kamu dan baasyir
harus minggat atau diminggatkan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 21, 2016 4:31 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:gak beridentitas israel ya harus minggat
wong tanah itu untuk israel
apalagi yang jelas2 arab

bold : lah iya .. untuk Israel (Yakub) dan keturunannya toh
berdasarkan keturunan dan bukan berdasarkan identitas ... apalagi identitas buatan manusia

keturunan yang identitasnya israel dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Apr 14, 2016 9:47 am

@SEGOROWEDI wrote:poinnya:
pandangan soal kalijodo, gak masalah kalau beda
termasuk pandangan soal israel penjajah/bukan

tapi pandangan soal nkri dan 4 pilar, itu harga mati
yang beda dengan pandangan itu seperti kamu dan baasyir
harus minggat atau diminggatkan..

saya ulang

dan nyatanya PANDANGAN ZOMBIE SANGAT BERTENTANGAN DENGAN 4 PILAR >>> dukungan zombie pada zionist MELANGGAR amanat UUD 45 tentang pemberian hak kemerdekaan sebuah bangsa >>> melanggar sila ke 2 tentang kemanusiaan, keadilan, dan keber-adab-an

apa hubungannya kalijodo dsb dengan amanat 4 pilar ??

>>> coba aja urai kecap mas wedi sebagai penghianat 4 pilar terkait kalijodo bla bla bla .... pasti jatuh2nya juga ga jauh beda kok ngeles-nya dengan baasyir

kok zombie ga mau disuruh minggat ?? ... kok ga mau ngaku kalau sama dengan baasyir ??

bedanya baasyir dengan zombie cuma 2
1. baasyir vokal terkait non 4 pilar di luar internet .... zombie cuma berani koar2 menunjukkan pelanggaran 4 pilar-nya di internet (kan zombie memang kanan kiri oke) .... di depan pemerintah NKRI ngemis2 minta makan .... tapi di belakang pemerintah ngemis2 minta jadi pembantu-nya Zionist

2. baasyir ga munafik ... zombie munafik >>> tapi dua2nya mah sama aja >>> sama2 non 4 pilar ... wong sama2 melanggar kok

-----------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:gak beridentitas israel ya harus minggat
wong tanah itu untuk israel
apalagi yang jelas2 arab

bold : lah iya .. untuk Israel (Yakub) dan keturunannya toh
berdasarkan keturunan dan bukan berdasarkan identitas ... apalagi identitas buatan manusia

keturunan yang identitasnya israel dong..

karena termasuk keturunan Israel ... sesuai yang tertulis di alkitab ... bangsa palestina sudah jelas identitas-nya Israel
karena bukan keturunan Israel ... sesuai dengan kitab zionist .... bangsa cap kampak bikin identitas ala KTP ... yang ga juga dapet legitimasi dari Tuhan

Tuhan kok disodorin KTP ... dikira Tuhan pak lurah apa ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 30 dari 33 Previous  1 ... 16 ... 29, 30, 31, 32, 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik