FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Halaman 4 dari 33 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 18 ... 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:16 pm

First topic message reminder :

bisakah anda berikan tanda/bukti bahwa Israel menjajah / merampok tanah palestina?

saya sendiri berargumen :
anggap saja tanah Palestina seperti pulau Bali.
dimana seperempatnya dihuni dan diolah oleh warga palesina.
sedang 3/4 nya tidak dihuni /diolah.

kemudian datang warga Israel dari Eropa,utk mendiami 3/4 tanah tsb.
apakah Israel salah?
nurutku tidak.
dan tidak bisa dikatakan Israel menjajah palestina.
jika Palestina menyerang Israel krn pendudukan Israel tsb,maka
Palestinalah yg salah.

Pendudukna Israel berbeda dgn pendudukan Belanda pada Indonesia.
dimana Indone dipaksa utk bekerja,(kerja rodi) dan hasilnya utk Belanda.
ini namanya PENJAJAHAN.

tolong berikan bukti bahwa israel mengambil tanah2 yg diduduki palestina.
(sebelum perang arab-israel))

bisa saja ada oknum pihak Israel yg mengamnbil tanah palestina,
oknum tsb bisa saja merampok tanah.
tp bukan berarti seluruh warga israel dipalestina ikut merampok.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed Jun 03, 2015 2:59 am

@aliumar wrote:
Arab disini maksudnya adalah satu kelompok etnis yang menyebar di seluruh wilayah Tim-Teng ... salah satu cabangnya adalah Bedouins
Palestina (Israel) pun termasuk Tim-teng ...
tapi Kenapa orang2/suku2 di Israel, ga pernah disebut sebagai kelompok etnokultural Arab sekalipun berada di Tim-Teng ?

suku2 Israel ini namanya apa ?? coba bawa sini
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed Jun 03, 2015 3:09 am

@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:
jawabnya GA ADA ... karena memang ga ada suku arab/arab saudi di palestina
yang bilang ADA kan anda >>> buktikan dong
suku bangsa Yahudi di palestina

kok ga mudeng sih anda ...

pertanyaan saya : selama beratus2 tahun .... mana buktinya ada suku arab/arab saudi TINGGAL di palestina ??
TIDAK ADA selain Suku bangsa Yahudi, lalu datang suku-suku imigran dari antah berantah

Jadi memang ga ada kan suku dari Arab Saudi
Yang ada adalah suku2 asli di wilayah itu ... suku2 dari wilayah Arab (timteng)

Arab disini maksudnya adalah satu kelompok etnis yang menyebar di seluruh wilayah Tim-Teng ... salah satu cabangnya adalah Bedouins
Palestina (Israel) pun termasuk Tim-teng ...
jadi ... ada juga etnis disana (di wilayah Israel/Palestina) yang disebut Arab >>> yang sudah tinggal sejak jaman Yakub
Tapi bukan artinya etnis2 itu datang dari Arab Saudi

merah : Suku bangsa Yahudi ya ...
bawa sini yang anda maksud suku yahudi non-diaspora itu ... suku apa namanya ??

biru : imigran ??

Orang2 Arab di Palestina BUKAN IMIGRAN ... mereka tidak pindah kemana2 sejak mereka sudah tinggal disana beribu2 thn yang lalu
Justru Zionist ashkenaz itulah YANG IMIGRAN ... ngungsi dari eropa tempat leluhur mereka di Rhineland (Jerman) atau Khazar (Rusia) >>> ntahlah mana yang bener pokoknya bukan dari Israel/Palestina  

Kata2 "IMIGRAN" (untuk orang2 Arab Palestina) yang ditulis bukajalan itu karena :

Kalian berpikir yang disebut "Arab Palestina" adalah orang2 Arab Saudi yang pindah ke palestina selama 4 abad wilayah itu dikuasai Islam
Kalian berpikir setelah diaspora yahudi maka wilayah itu jadi tanah kosong
Lalu selama 4 abad kekhalifan Islam ... orang2 arab saudi pindah ke palestina ... dan jadilah istilah "Arab Palestina"

gitu kan ??

ITULAH pikiran2 zombie yang termakan kampanye zionist "A land without a people for a people without a land"

a people without a land >>> mereka yang di eropa ... kere mah kere aja ... terbuang mah terbuang aja
bukan malah ngambil2 tanah orang dan bikin kampanye tentang tanah kosong - "a land without a people"

menurut zombie ... Yesus itu keturunan Japhet
makanya keturunan Japhet sampai sekarang selalu dipuja2 ... supaya Messiah segera datang
Messiah siapa yang datang ?? Messiah cap kampak ?? >>> nunggu Messiah kok yang dipuja2 keturunan japhet

pusing pusing
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by bukajalan on Wed Jun 03, 2015 8:42 pm

tidak bisa membuktikan suku bangsa non Yahudi yang ada di palestina tempoe doloe & keturunannya sekarang apa namanya ?
malah ngeyel tidak ada juntrungannya


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Jun 04, 2015 3:47 pm

@bukajalan wrote:tidak bisa membuktikan suku bangsa non Yahudi yang ada di palestina tempoe doloe & keturunannya sekarang apa namanya ?
malah ngeyel tidak ada juntrungannya

yo wes ... jadi propaganda zionist tentang "imigran arab saudi" sudah beres kan

underline : baca tulisan saya post #69

#69 wrote:Keturunan Ismael tentu berkembang ke seluruh wilayah Timur Tengah (bahkan lebih luas)
Kalaupun yang kalian maksud adalah keturunan Ismael yang datang ke Palestina (Israel)

1. Israel pun disebut wilayah Arab (Timur Tengah) >>> justru pembantunya ashkenaz yang berpikir Israel berisi orang2 eropa
2. Kitab suci kalian justru membuktikan bahwa mereka (keturunan Ismael) sudah ada di Yerusalem 3000 tahun SEBELUM majikan azkenaz kalian merampok wilayah itu

Kidung Agung 1:5-6

1:5 Memang hitam aku, tetapi cantik, hai puteri-puteri Yerusalem, seperti kemah orang Kedar, seperti tirai-tirai orang Salma. 1:6 Janganlah kamu perhatikan bahwa aku hitam, karena terik matahari membakar aku. Putera-putera ibuku marah kepadaku, aku dijadikan mereka penjaga kebun-kebun anggur; kebun anggurku sendiri tak kujaga

Song of Solomon 1:5-6

The Bride
5"I am black but lovely, O daughters of Jerusalem, Like the tents of Kedar, Like the curtains of Solomon. 6"Do not stare at me because I am swarthy, For the sun has burned me. My mother's sons were angry with me; They made me caretaker of the vineyards, But I have not taken care of my own vineyard.…

Orang2 Kedar adalah keturunan Ismael (Kejadian 25:13)

pointnya : baca yang bold ungu
Ada ga kitab kalian bilang Solomon kawin dengan askhenaz keturunan Japhet ??

Makanya toh ... kalau ngaku alkitab itu meliputi PL dan PB ... dibaca semuanya ... jangan cuma tulisan paulus aja yang masuk kepala

piss piss

Sudah sangat jelas Solomon mempunyai banyak istri (bahkan 1000 istri) yang berakibat kemarahan Tuhan hingga kerajaan Israel hancur
1000 istri Solomon itu apa ya keturunan Yakub semua ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by bukajalan on Fri Jun 05, 2015 12:57 am

@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:tidak bisa membuktikan suku bangsa non Yahudi yang ada di palestina tempoe doloe & keturunannya sekarang apa namanya ?
malah ngeyel tidak ada juntrungannya

yo wes ... jadi propaganda zionist tentang "imigran arab saudi" sudah beres kan

underline : baca tulisan saya post #69

#69 wrote:Keturunan Ismael tentu berkembang ke seluruh wilayah Timur Tengah (bahkan lebih luas)
Kalaupun yang kalian maksud adalah keturunan Ismael yang datang ke Palestina (Israel)

1. Israel pun disebut wilayah Arab (Timur Tengah) >>> justru pembantunya ashkenaz yang berpikir Israel berisi orang2 eropa
2. Kitab suci kalian justru membuktikan bahwa mereka (keturunan Ismael) sudah ada di Yerusalem 3000 tahun SEBELUM majikan azkenaz kalian merampok wilayah itu

Kidung Agung 1:5-6

1:5 Memang hitam aku, tetapi cantik, hai puteri-puteri Yerusalem, seperti kemah orang Kedar, seperti tirai-tirai orang Salma. 1:6 Janganlah kamu perhatikan bahwa aku hitam, karena terik matahari membakar aku. Putera-putera ibuku marah kepadaku, aku dijadikan mereka penjaga kebun-kebun anggur; kebun anggurku sendiri tak kujaga

Song of Solomon 1:5-6

The Bride
5"I am black but lovely, O daughters of Jerusalem, Like the tents of Kedar, Like the curtains of Solomon. 6"Do not stare at me because I am swarthy, For the sun has burned me. My mother's sons were angry with me; They made me caretaker of the vineyards, But I have not taken care of my own vineyard.…

Orang2 Kedar adalah keturunan Ismael (Kejadian 25:13)

pointnya : baca yang bold ungu
Ada ga kitab kalian bilang Solomon kawin dengan askhenaz keturunan Japhet ??

Makanya toh ... kalau ngaku alkitab itu meliputi PL dan PB ... dibaca semuanya ... jangan cuma tulisan paulus aja yang masuk kepala

piss piss

Sudah sangat jelas Solomon mempunyai banyak istri (bahkan 1000 istri) yang berakibat kemarahan Tuhan hingga kerajaan Israel hancur
1000 istri Solomon itu apa ya keturunan Yakub semua ??

post #69 telah dibaca, tetapi anda sendiri ngeyel kiri-kanan tanpa bisa menjawab pertanyaan sesederhana ini :
siapa/apa nama suku bangsa non Yahudi yang ada di palestina tempoe doloe & keturunannya sekarang  ?

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri Jun 05, 2015 12:28 pm

@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:Makanya toh ... kalau ngaku alkitab itu meliputi PL dan PB ... dibaca semuanya ... jangan cuma tulisan paulus aja yang masuk kepala
Sudah sangat jelas Solomon mempunyai banyak istri (bahkan 1000 istri) yang berakibat kemarahan Tuhan hingga kerajaan Israel hancur

1000 istri Solomon itu apa ya keturunan Yakub semua ??
post #69 telah dibaca, tetapi anda sendiri ngeyel kiri-kanan tanpa bisa menjawab pertanyaan sesederhana ini :
siapa/apa nama suku bangsa non Yahudi yang ada di palestina tempoe doloe & keturunannya sekarang  ?

Lah ya itu namanya suku Kedar ..... gimana toh mas bro ??
Justru anda yang gagap ... ga bisa nyebutin suku yahudi non-diaspora di palestina
saya aja tau ...

ehmm

payah nih ajudan-nya Japhet ...

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 9:16 am

bisa aja toh paletina marah sebab,mereka merasa warga israel yg sudah banyak
meninggalkan tanah airnya ,pergi keeropa..merasa sudah BUKAN TANAH ISRAEL lagi !!
buktikan tanah itu punya israel yang ditinggal pergi
gw sri_rama akan israel_jaya.
mod main banned tanpa peringatan neh.

perhatikan kata2 saya diatas
bisa saja= mungkin saja.

sama seperti kau menuduh aku mencuri duitmu.
aku berkata,mana buktinya?
kan bisa saja duitmu dicuri oleh orang lain.

lalu kau malah tanya "Buktikan bahwa duitku dicuri oleh org lain."
relevan gak pertanyaanmu ini??
kan ngaco bin ngawur!

tanah ini punya orang suriname atau indonesia ??
indo,sebab indo sudah merdeka sebelum suriname mau dirikan negara disini.
beda ama palestina yg belum merdeka.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Sun Jun 07, 2015 9:48 am

Palestina sudah merdeka, bukti2nya sudah diberikan di post #50!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 10:12 am

post 50 :saya jawab lagi, buktinya adalah : 1) pengakuan kemerdekaan Indonesia dari negara Palestina, 2) Palestina sudah membentuk pemerintahan ketika tidak berada di bawah kekuasaan negara manapun jauh sebelum negara ilegal Israel ada, 3) sudah adanya akte kelahiran & sertifikat tanah negara Palestina sebelum negara ilegal Israel ada!
palestina merdeka tahun brp...???? ngaco
mana bawa kemari bukti palestina uda merdeka!!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by frontline defender on Sun Jun 07, 2015 10:39 am

lha Indonesia sendiri merdeka tahun berapa tepatnya? emang kalau elo cuman bisa njawab tahun 1945, berarti Indonesia belum merdeka sebelum tahun 1945 apa?

sertifikat/akte kelahiran negara Palestina :


sertifikat tanah negara Palestina :


adapun bukti2 kemerdekaan Palestina lainnya sudah diberikan di post2 sebelumnya!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jun 07, 2015 5:02 pm

@gayatri wrote:
bisa aja toh paletina marah sebab,mereka merasa warga israel yg sudah banyak
meninggalkan tanah airnya ,pergi keeropa..merasa sudah BUKAN TANAH ISRAEL lagi !!
buktikan tanah itu punya israel yang ditinggal pergi
gw sri_rama akan israel_jaya.
mod main banned tanpa peringatan neh.

perhatikan kata2 saya diatas
bisa saja= mungkin saja.

sama seperti kau menuduh aku mencuri duitmu.
aku berkata,mana buktinya?
kan bisa saja duitmu dicuri oleh orang lain.

lalu kau malah tanya "Buktikan bahwa duitku dicuri oleh org lain."
relevan gak pertanyaanmu ini??
kan ngaco bin ngawur!

Gini loh ... anda kan bilang yang bold >>> yahudi meninggalkan tanah airnya dan pergi ke eropa ... lalu 3000 thn kemudian mereka mengklaim saya "yahudi yang dulu pergi"

Jadi ... buktikan bahwa mereka benar adalah yahudi yang 3000 thn lalu meninggalkan tanah itu ....
buktikan tanah itu punya Israel (netanyahu cs) yang "katanya" dulu mereka tinggal pergi

kalau dianalogikan dengan mencuri duit saya
artinya : saya punya uang yang kemudian anda curi .... lalu anda bilang : 3000 thn lalu uang ini punya saya
Nah ... sekarang buktikan bahwa 3000 thn lalu uang itu punya anda
ga ada hubungannya dengan orang lain (seperti underline)

@gayatri wrote:
tanah ini punya orang suriname atau indonesia ??
indo,sebab indo sudah merdeka sebelum suriname mau dirikan negara disini.
beda ama palestina yg belum merdeka.

ga nyimak ih

@dee-nee wrote:kalau cuma main claim ... orang suriname juga bisa main claim nusantara adalah milik mereka
dan menurut anda penduduk yang tinggal di nusantara ga boleh marah ... karena status indonesia sama seperti pedagang kaki lima

saya sebut nusantara >>> artinya sebelum proklamasi toh .... jadi tulisan anda yang bold itu jaka sembung
ayo ulang lagi ...

ketika suriname datang ke wilayah nusantara (artinya sebelum proklamasi) .... tanah ini punya orang Indonesia atau orang suriname ??
apakah status Indonesia adalah pedagang kaki lima ??

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jun 07, 2015 5:08 pm

@gayatri

Silahkan anda jawab

1. Anda tau beda-nya manusia berbangsa yahudi ... dan manusia beragama yahudi ??
2. Bisa ga si "X" yang orang eropa mengklaim tanah itu ... HANYA KARENA "X" beragama yahudi ??
3. Apakah karena kesamaan agama maka saya bisa mengklaim bahwa saya SERUMPUN dengan orang Arab ??  
4. Anda tau ga apa yang disebut bangsa yahudi ?? dan apa bedanya dengan bangsa Israel ??

Kalau anda tidak bisa jawab 4 pertanyaan saya diatas ... maka stop bawa2 kalimat ngawur seperti dibawah ini

@sri_rama wrote:jadi gak ada salahnya ISRAEL yg serumpun dgn warga palestina,mendirikan negara yg MERDEKA.dan mempunyai nama ISRAEL
.
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 6:10 pm

deenee:kalau dianalogikan dengan mencuri duit saya
artinya : saya punya uang yang kemudian anda curi .... lalu anda bilang : 3000 thn lalu uang ini punya saya
Nah ... sekarang buktikan bahwa 3000 thn lalu uang itu punya anda
perhatikan kalimat: saya punya uang.
BUKTIKAN DULU ITU UANGMU!!

jika kau tdk mampu membuktikan..
kan bisa saja 3000 th lalu uang itu milik toni..ok?


deenee menuduh toni mencuri dompetnya.
gayatri say:
dee nee,kau punya bukti gak bhw dompet yg ada pada toni,adalah milikmu?
jika dee nee gak punya bukti,kan mungkin saja
dompet yg sedang dipegang toni tsb,bukan milikmu.

bahkan jika toni tdk mampu membuktikan dompet tsb adalah miliknya(toni),tdk lantas dompet tsb berarti milik dee nee!
beban pembuktian ada pada mereka yg menuduh seseorg mencuri!!
bukan sebaliknya.
anda gak bisa menuduh seseorg mencuri,hanya krn ia tdk punya alibi!

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jun 07, 2015 6:17 pm

@gayatri wrote:
deenee:kalau dianalogikan dengan mencuri duit saya
artinya : saya punya uang yang kemudian anda curi .... lalu anda bilang : 3000 thn lalu uang ini punya saya
Nah ... sekarang buktikan bahwa 3000 thn lalu uang itu punya anda
perhatikan kalimat: saya punya uang.
BUKTIKAN DULU ITU UANGMU!!

deenee menuduh toni mencuri dompetnya.
gayatri say:
dee nee,kau punya bukti gak bhw dompet yg ada pada toni,adalah milikmu?
jika dee nee gak punya bukti,kan mungkin saja
dompet yg sedang dipegang toni tsb,bukan milikmu.

bahkan jika toni tdk mampu membuktikan dompet tsb adalah miliknya(toni),tdk lantas dompet tsb berarti milik dee nee!
beban pembuktian ada pada mereka yg menuduh seseorg mencuri!!
bukan sebaliknya.
jadi beban pembuktian ada pada dee nee.

Bold : Lah buktinya tuh uang ADA DI DOMPET SAYA ... sudah saya pegang DULUAN sebelum anda ambil (dengan ngaku2 itu uang anda)
Kalau mau bukti bahwa saya SUDAH PEGANG UANG itu 3000 thn yang lalu ...

baca penjelasan saya pada bukajalan #81

@dee-nee wrote:
@bukajalan wrote:
@dee-nee wrote:Makanya toh ... kalau ngaku alkitab itu meliputi PL dan PB ... dibaca semuanya ... jangan cuma tulisan paulus aja yang masuk kepala
Sudah sangat jelas Solomon mempunyai banyak istri (bahkan 1000 istri) yang berakibat kemarahan Tuhan hingga kerajaan Israel hancur

1000 istri Solomon itu apa ya keturunan Yakub semua ??
post #69 telah dibaca, tetapi anda sendiri ngeyel kiri-kanan tanpa bisa menjawab pertanyaan sesederhana ini :
siapa/apa nama suku bangsa non Yahudi yang ada di palestina tempoe doloe & keturunannya sekarang  ?

Lah ya itu namanya suku Kedar ..... gimana toh mas bro ??
Justru anda yang gagap ... ga bisa nyebutin suku yahudi non-diaspora di palestina
saya aja tau ...

ehmm

payah nih ajudan-nya Japhet ...

piss piss

udah jawab dulu 4 pertanyaan saya diatas (#87) .....
ga bisa jawab kok main klaim uang itu punya anda .... abis itu nuduh2 si pemilik = pedagang kaki lima lagi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 6:27 pm

ketika suriname datang ke wilayah nusantara (artinya sebelum proklamasi) .... tanah ini punya orang Indonesia atau orang suriname ??

tanah yg mana? pertanyaanmu kurang spesifik!!

jika tanah yg didiami oleh penduduk indo dan yg diolah oleh penduduk tsb,maka (secara ETIKA) ,tanah tsb adalah milik PENDUDUK SETEMPAT/indonesia.

tapi jika tanah tsb tdk diolah ,maka tanah tsb adalah milik sipendatang.sebab indonesia BELUM MERDEKA.

itu seperti anda tinggal disebuah PERAHU besar,
yg berada diperairan internasional.
anda gak bisa mengclaim seluruh perairan internasioanl sebagai milik anda hanya krn anda ada disana!


gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 6:30 pm


Bold : Lah buktinya tuh uang ADA DI DOMPET SAYA ... sudah saya pegang DULUAN sebelum anda ambil (dengan ngaku2 itu uang anda)
Kalau mau bukti bahwa saya SUDAH PEGANG UANG itu 3000 thn yang lalu ..
.mana buktinya bhw uang tsb ada didompet anda??? mana bukti bhw anda pegang uang itu duluan???
mana buktinya tanah yg didiami israel itu milik palestina???





baca penjelasan saya pada bukajalan #81

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 6:46 pm

.1 Anda tau beda-nya manusia berbangsa yahudi ... dan manusia beragama yahudi ??
tahulah.
org indo juga bisa agamanya yahudi

2. Bisa ga si "X" yang orang eropa mengklaim tanah itu ... HANYA KARENA "X" beragama yahudi ??
bisa saja.
jadi bukan tergantung agamanya!! tapi bergantung apakah tanah tsb sudah didiami/diolah atau belum.
jika belum,maka siapapun boleh mengclaim sbg miliknya (asal blm merdeka)

4. Anda tau ga apa yang disebut bangsa yahudi ?? dan apa bedanya dengan bangsa Israel ??
memangnya kalupun gw gak tahu,terus itu bisa membuktikan PALESTINA DIJAJAH ISRAEL??
gak relevan coy

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 7:00 pm

jadi gak ada salahnya ISRAEL yg serumpun dgn warga palestina,mendirikan negara yg MERDEKA.dan mempunyai nama ISRAEL.
apa yg salah toh...

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jun 07, 2015 8:30 pm

@gayatri wrote:
ketika suriname datang ke wilayah nusantara (artinya sebelum proklamasi) .... tanah ini punya orang Indonesia atau orang suriname ??

tanah yg mana? pertanyaanmu kurang spesifik!!

tanah nusantara ... yang setelah proklamasi menjadi NKRI

kurang spesifik apalagi ??

@sri_rama wrote:jika tanah yg didiami oleh penduduk indo dan yg diolah oleh penduduk tsb,maka (secara ETIKA) ,tanah tsb adalah milik PENDUDUK SETEMPAT/indonesia.

tapi jika tanah tsb tdk diolah ,maka tanah tsb adalah milik sipendatang.sebab indonesia BELUM MERDEKA.

apa urusannya dengan olah mengolah ???
orang Indo SUDAH tinggal di tanah nusantara RATUSAN TAHUN .... ya masa tanahnya ga diolah ??
>>> makan apa mereka kalau tanahnya ga diolah ??

cari argumen yang nalar dikit lah ...

@sri_rama wrote:itu seperti anda tinggal disebuah PERAHU besar,
yg berada diperairan internasional.
anda gak bisa mengclaim seluruh perairan internasioanl sebagai milik anda hanya krn anda ada disana!

kata siapa perahu besar itu ada di perairan internasional.?? >>> siapa yang bikin aturan ??

faktanya perahu besar itu sudah RATUSAN TAHUN berlayar di perairan tersebut ... cari makan disitu
lalu datang bajak laut dari samudra antah barantah .... yang mengklaim dan mengambil perairan milik si perahu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jun 07, 2015 8:37 pm

@gayatri wrote:

Bold : Lah buktinya tuh uang ADA DI DOMPET SAYA ... sudah saya pegang DULUAN sebelum anda ambil (dengan ngaku2 itu uang anda)
Kalau mau bukti bahwa saya SUDAH PEGANG UANG itu 3000 thn yang lalu ..
.mana buktinya bhw uang tsb ada didompet anda??? mana bukti bhw anda pegang uang itu duluan???
mana buktinya tanah yg didiami israel itu milik palestina???

baca penjelasan saya pada bukajalan #81

anda baca ga penjelasan saya pada bukajalan ??

Bold : bangsa palestina SUDAH ADA DI TANAH ITU sejak 3000 thn yang lalu
sementara zionist adalah pendatang dari eropa abad 18

Suku Kedar menurunkan suku2 Arab di palestina .... termasuk suku Bedouins (foto yang dikasih aliumar) dan Felahin (para petani palestina yang diusir oleh zionist abad 18)

anda blum jawab ini

@dee-nee wrote:ketika suriname datang ke wilayah nusantara (artinya sebelum proklamasi) .... tanah ini punya orang Indonesia atau orang suriname ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Sun Jun 07, 2015 9:17 pm

dee nee.
makanya org awam itu tahunya kalau sebuah tempat, katakan saja sebuah pulau... telah dihuni ratusan th.lalu berarti pulau tsb ,milik seluruh penduduk pulau tsb???
ngawur!!
aturan dari mana kesimpulan gitu???
itu namanya serakah.

sudah sy katakan penduduk setempat hanya
boleh memiliki tanah yg sedang diolah atau didiami saja!
jgn serakah !
sedang tanah yg tidak diolah (jgn ngawur bilang semua tanah sedang diolah!!) ,boleh dimiliki siapapun !

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jun 07, 2015 9:27 pm

@gayatri wrote:
.1 Anda tau beda-nya manusia berbangsa yahudi ... dan manusia beragama yahudi ??
tahulah.
org indo juga bisa agamanya yahudi

maka ... yang disebut "yahudi" pemilik tanah itu (yang anda bilang yahudi meninggalkan tanah airnya dan pergi ke eropa) .... adalah orang berbangsa yahudi atau orang beragama yahudi ??

@gayatri wrote:

2. Bisa ga si "X" yang orang eropa mengklaim tanah itu ... HANYA KARENA "X" beragama yahudi ??
bisa saja.
jadi bukan tergantung agamanya!! tapi bergantung apakah tanah tsb sudah didiami/diolah atau belum.
jika belum,maka siapapun boleh mengclaim sbg miliknya (asal blm merdeka)

Tanah itu SUDAH diolah/didiami oleh penduduk di wilayah itu 3000 thn  JAUH SEBELUM si X datang

Oke ... jadi anda ga mau bawa2 agama ...

Maka saya ulang pertanyaan saya ...

@dee-nee wrote:ketika suriname datang ke wilayah nusantara (artinya sebelum proklamasi) .... tanah ini punya orang Indonesia atau orang suriname ??

Ga ada usah nyambung ke urusan merdeka2an dulu >>> anda konfirm saja dulu dengan nalar dan nurani anda

Siapa yang lebih berhak memiliki/mengklaim sebuah tanah ... PENDUDUK PRIBUMI YANG SUDAH RATUSAN TAHUN TINGGAL DI WILAYAH ITU ... atau MEREKA YANG BARU DATANG

Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Amerika ?? >>> pribumi (suku Indian) atau kolonial Inggris ??
Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Australia ?? >>> pribumi (suku Aborigin) atau kolonial Inggris ??
Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Nusantara ?? >>> pribumi di Nusantara atau kolonial Belanda ??  
Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Palestina ?? >>> pribumi di Palestina atau Zionist ??

jangan sampai saya bilang anda ayam sayur juga ya karena mendukung penjajahan / okupasi wilayah
>>> ada 1000 link yang bisa saya buktikan bahwa "pengokupasian" wilayah (termasuk mengusir pribumi dari wilayah tersebut) adalah perbuatan biadab >>> bahkan menurut UU Internasional sekalipun

Anda (saibaba, sri_rama) kan yang selalu menjujung2 nurani dan bilang Islam ga punya nurani >>> sekarang BUKTIKAN nurani anda terkait pembelaan anda pada Israel State (yang sudah mengusir dan membantai pribumi palestina dari tanah itu)

@gayatri wrote:
4. Anda tau ga apa yang disebut bangsa yahudi ?? dan apa bedanya dengan bangsa Israel ??
memangnya kalupun gw gak tahu,terus itu bisa membuktikan PALESTINA DIJAJAH ISRAEL??
gak relevan coy

Justru sangat relevan ... karena KALAU ANDA TIDAK TAHU ... artinya ANDA JUGA TIDAK BISA MEMBUKTIKAN dua kalimat bold dibawah ini

@sri_rama wrote:jadi gak ada salahnya ISRAEL yg serumpun dgn warga palestina,mendirikan negara yg MERDEKA.dan mempunyai nama ISRAEL

yang disebut BANGSA ISRAEL (Israel State) sekarang :
- TIDAK SERUMPUN DENGAN SELURUH BANGSA PALESTINA (termasuk bangsa yahudi dan bangsa israel sebelum diaspora)

@sri_rama wrote:bisa aja toh paletina marah sebab,mereka merasa warga israel yg sudah banyak
meninggalkan tanah airnya, pergi keeropa..merasa sudah BUKAN TANAH ISRAEL lagi !!

yang disebut BANGSA ISRAEL (Israel State) sekarang :
- TIDAK PERNAH DATANG DARI WILAYAH PALESTINA/ISRAEL ... mereka adalah orang2/bangsa Eropa yang convert ke agama yahudi ... lalu mengklaim dirinya termasuk bangsa yahudi dan bangsa israel jaman diaspora

--------------------------------------

Artinya ... kalau anda saja TIDAK TAHU APA2 tentang bangsa Israel sekarang ini .. tentang pendirian Israel State
Lalu apa modal anda untuk bikin judul TS ??

Yang anda bawa di thread ini HANYA :
1. karena Belanda bilang nusantara adalah tanah mereka >>> dan karena anda TERLALU GAMPANG percaya pada Belanda ...
2. maka andapun setuju bahwa tanah nusantara HARUS DIBAGI DUA KE BELANDA >>> ditambah anda juga bilang status penduduk di nusantara adalah pedagang kaki lima, pemukiman liar, dsb  
3. diujung anda bilang "mana bukti atau tanda bahwa Belanda menjajah Indonesia?"

Gila ya ... dengan logika seperti point 1 - 3 saja ... pantas ga saya sebut anda ayam sayur ??

catatan : ayam sayur adalah mereka2 yang ga punya harga diri dan cuma numpang hidup di negara ini
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jun 07, 2015 9:29 pm

@gayatri wrote:dee nee.
makanya org awam itu tahunya kalau sebuah tempat, katakan saja sebuah pulau... telah dihuni ratusan th.lalu berarti pulau tsb ,milik seluruh penduduk pulau tsb???
ngawur!!
aturan dari mana kesimpulan gitu???
itu namanya serakah.

sudah sy katakan penduduk setempat hanya
boleh memiliki tanah yg sedang diolah atau didiami saja!
jgn serakah !
sedang tanah yg tidak diolah (jgn ngawur bilang semua tanah sedang diolah!!) ,boleh dimiliki siapapun !
@dee-nee wrote:
Ga ada usah nyambung ke urusan merdeka2an dulu >>> anda konfirm saja dulu dengan nalar dan nurani anda

Siapa yang lebih berhak memiliki/mengklaim sebuah tanah ... PENDUDUK PRIBUMI YANG SUDAH RATUSAN TAHUN TINGGAL DI WILAYAH ITU ... atau MEREKA YANG BARU DATANG

Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Amerika ?? >>> pribumi (suku Indian) atau kolonial Inggris ??
Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Australia ?? >>> pribumi (suku Aborigin) atau kolonial Inggris ??
Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Nusantara ?? >>> pribumi di Nusantara atau kolonial Belanda ??  
Siapa sebetulnya yang lebih berhak atas tanah di Palestina ?? >>> pribumi di Palestina atau Zionist ??


jangan sampai saya bilang anda ayam sayur juga ya karena mendukung penjajahan / okupasi wilayah
>>> ada 1000 link yang bisa saya buktikan bahwa "pengokupasian" wilayah (termasuk mengusir pribumi dari wilayah tersebut) adalah perbuatan biadab >>> bahkan menurut UU Internasional sekalipun

Anda (saibaba, sri_rama) kan yang selalu menjujung2 nurani dan bilang Islam ga punya nurani >>> sekarang BUKTIKAN nurani anda terkait pembelaan anda pada Israel State (yang sudah mengusir dan membantai pribumi palestina dari tanah itu)

jawab yang biru

--------------------------------------

yang ini juga blum dijawab

Jadi ketika suriname datang ke wilayah nusantara (artinya sebelum proklamasi) .... tanah ini punya orang Indonesia atau orang suriname ??

jawab dong ah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Mon Jun 08, 2015 8:59 am

maka ... yang disebut "yahudi" pemilik tanah itu (yang anda bilang yahudi meninggalkan tanah airnya dan pergi ke eropa) .... adalah orang berbangsa yahudi atau orang beragama yahudi ??
bangsa yahudi.

gak ada relevansinya!
mau bangsa atau agama apapun..tetap saja mereka berhak mendirikan negara israel selama tanah tsb tdk diolah atau didiami penduduk setempat.


Tanah itu SUDAH diolah/didiami oleh penduduk di wilayah itu 3000 thn  JAUH SEBELUM si X datang
mana buktinya??
apakah seluruh tanah dikalimantan sudah diolah oeh dayak??? BELUM
apakah seluruh tanah di sulawesi sudah diolah oleh penduduk setempat? BELUM

Siapa yang lebih berhak memiliki/mengklaim sebuah tanah ... PENDUDUK PRIBUMI YANG SUDAH RATUSAN TAHUN TINGGAL DI WILAYAH ITU ... atau MEREKA YANG BARU DATANG
anda ini bodoh atau pura2 bodoh?
sudah kukatakan anda harus spesifik dlm bertanya!!
tanah yg mana???
yg sedang diolah penduduk setempat
atau yg tidak diolah ??

atau berani gak kau berkata  misal,begini...
jika ada 10 org pria penemu pertama sebuah pulau sebesar JAWA.
dan tinggal disana.
kemudian setelah 5 th,...datang 20 org kepulau tsb
mau mendirikan tempat tinggal ditempat yg tidak diolah ke 10 yg pertama.

yg 10 org pertama merasa tdk senang dg kehadiran mereka.lalu mengusir dan memukuli si pendatang.
si pendatang balik memukuli.
siapa yg salah??
tentu saja yg BERSALAH adalah 10 org pertama !!

TAPI...!
jika ke 20 org tsb mau mendiami tanah yg sedang didiami atau diolah pendatang pertama
,maka yg BERSALAH ADALAH ke 20 ORG TSB !!
paham gak ! inilah yg disebut manusia harus ber-etika !!!

elo setuju gak dgn jawaban keduanya?? jawab dulu
kalo disini kita tidak sepaham..kesananya akan BEDA juga

kalo sepaham,
maka mana BUKTInya bhw israel mengambil tanah yg sedang diolah
penduduk setempat?


Terakhir diubah oleh gayatri tanggal Mon Jun 08, 2015 9:28 am, total 2 kali diubah

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by gayatri on Mon Jun 08, 2015 9:08 am

baca post 90
uda gw jawab soal tanahmilik suriname atau milik indo.

gayatri
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 46
Posts : 666
Kepercayaan : Budha
Location : jakarta
Join date : 07.06.15
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 33 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 18 ... 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik