FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Halaman 31 dari 33 Previous  1 ... 17 ... 30, 31, 32, 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:16 pm

First topic message reminder :

bisakah anda berikan tanda/bukti bahwa Israel menjajah / merampok tanah palestina?

saya sendiri berargumen :
anggap saja tanah Palestina seperti pulau Bali.
dimana seperempatnya dihuni dan diolah oleh warga palesina.
sedang 3/4 nya tidak dihuni /diolah.

kemudian datang warga Israel dari Eropa,utk mendiami 3/4 tanah tsb.
apakah Israel salah?
nurutku tidak.
dan tidak bisa dikatakan Israel menjajah palestina.
jika Palestina menyerang Israel krn pendudukan Israel tsb,maka
Palestinalah yg salah.

Pendudukna Israel berbeda dgn pendudukan Belanda pada Indonesia.
dimana Indone dipaksa utk bekerja,(kerja rodi) dan hasilnya utk Belanda.
ini namanya PENJAJAHAN.

tolong berikan bukti bahwa israel mengambil tanah2 yg diduduki palestina.
(sebelum perang arab-israel))

bisa saja ada oknum pihak Israel yg mengamnbil tanah palestina,
oknum tsb bisa saja merampok tanah.
tp bukan berarti seluruh warga israel dipalestina ikut merampok.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Apr 14, 2016 10:34 am

ulang ah yang ini

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:orang yahudinya sudah bikin negara israel, nduk
tinggal arab-arab al qudwa coret
gak tega ya nyuruh minggat?

apa urusan-nya dengan bikin negara ... kan kita lagi bahas tentang penjajah yang dipuja2 oleh para zombie
kan kita lagi bahas zombie yang begitu tega menginjak2 bible dengan segala plintirannya ... plus membuat malu agama kristen itu sendiri

FOKUS SAYA adalah PADA KALIAN PARA KRISTEN CORET

ungu : mas wedi nyuruh minggat pake dalil apa ?? dalil agama zombie yang non-samawi ??
declare agama baru dulu sana .... baru boleh kepedean nyuruh2 orang lain minggat

biru : hmmmm atau jangan2 ... kalian memang ga pernah peduli dengan umat nasrani di palestina karena mayoritas dari mereka adalah umat katolik ?? ... apalagi mereka katolik ortodox yang memang sudah cs-an dengan Katolik Ortodox di Russia (Eropa Timur)

hayo ngaku ...

-------------------------------------------------------------

tambahan :

pantes aja genk zombie ogah bela2in kristen palestina ... ternyata urusannya soal sekte2an toh ...

it all makes sense sekarang >>> selama ini negara2 Barat termasuk Vatikan tidak berkutik dengan penjajahan yang dilakukan Zionist ... karena umat nasrani di palestina memang pada dasarnya BUKAN TEMAN KALIAN secara politik

mayoritas dari mereka adalah Katholik Ortodox yang memang tidak kompak dengan Katholik Roma (dari sudut pandang umat Katholik) ... termasuk tidak kompak dengan umat protestan itu sendiri yang berpusat di Eropa Barat ... lanjut ke Amerika

TAPI ... karena Paus yang sekarang adalah orang Brazil (bukan berasal dari Eropa) ... itulah kenapa Paus Vatikan berani mendukung palestina .... itulah kenapa Paus yang sekarang mau berdamai dengan Kuba (negara sosialis) dan Katholik Ortodox di Russia

Yang otomatis ... karena otoritas Paus bisa mewakili seluruh umat Katholik Roma di dunia >>> so selesai-lah "proyek kepentingan" yang ada dalam tubuh umat Katholik itu sendiri

yang jadi masalah adalah menyelesaikan "proyek kepentingan" dalam tubuh umat protestan yang pada dasarnya juga sudah banyak cabang (aliran) ini >>>> akhirnya ... muncul juga cabang (aliran) "kristen coret" yang berpendapat :

"lebih baik kami melanggar semua ayat bible ... lebih baik kami melanggar semua ajaran Yesus .... lebih baik kami menjadi kristen coret .... lebih baik kami nempel2 dengan atheist ... daripada harus menolong mereka2 yang menjadi teman dari musuh kami secara politik"

gitu kan .... hayo ngakuuuuu

nyerah nyerah

ternyata politik memang lebih penting dari Yesus ... pantes aja kalian selalu bilang "jangan mencampur aduk politik dengan agama ... jangan mencampur aduk science dengan agama ... pokoknya semua jangan dihubungkan dengan agama" >>> karena buat kalian ... agama memang cuma dipakai untuk teriak2 haleluya setiap hari Minggu saja

mau ingkar sekalipun ... yang penting haleluya di gereja >> gitu kan ??

bye bye Yesus ... bye bye ajaran kasih ....

:b:
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 14, 2016 11:23 pm

arab al qudwa penjajahnya dong..
israel keturunan yakub sudah mendirikan negara israel
askenas gabung gak masalah karena yahudi
tradisi, budaya dan agamanya sama, secara etnis juga disebut yahudi oleh dunia..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Apr 18, 2016 8:07 am

@SEGOROWEDI wrote:arab al qudwa penjajahnya dong..
israel keturunan yakub sudah mendirikan negara israel
askenas gabung gak masalah karena yahudi
tradisi, budaya dan agamanya sama, secara etnis juga disebut yahudi oleh dunia..

merah : yang namanya penjajah itu ngerampok SDA, ngusir2in plus bunuh2in penduduk asli >>> persis kaya belanda
bukan yang ngobrol and ngopi bareng dengan penduduk asli ... hidup rukun berakulturasi selama ratusan bahkan ribuan tahun

isi kepala zombie memang sudah kebalik2 .... orang2 ahok dibilang penjajah ... belanda malah dibilang pemilik tanah

hijau : siapa itu yang disebut israel keturunan yakub mendirikan Israel State ?? >> Theodore ?? Netanyahu ?? IDF ?? ZIonist di eropa ?? siapa ???

hadeeehhhh .... sudah jelas buntu kok masih jualan hoax

biru : secara etnis diakui dunia ... tapi ga diakui Tuhan toh ... wong ashkenaz bukan keturunan Yakub kok
trus kenapa ashkenaz ngerampas tanah orang sambil berlindung dibalik "imaginary friend (yahudi diaspora)" yang ga pernah ada buktinya ??

zombie and majikan memang sakit jiwa ...

- based on cerita dongeng tentang keturunan Yakub yang masuk tanah selama 3000 tahun ... lalu muncul sebagai yahudi murni di tanah eropa  
- kemudian bikin "imaginary friend" yang  disebut diaspora yahudi untuk memberi legalitas yahudi cap kampak melakukan perampokan wilayah
- lalu bikin stempel 'dunia mengakui' >>>> sah dan resmi dongeng ini sudah siap terbit untuk dibaca para calon zombie
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 8:37 am

+ bisa secara halus to... namanya saja suku nomaden, nempel2 lama2 mengklaim miliknya.. apalagi kemudian suatu saat bangsa arabnya menjajah dan menguasai wilayah tersebut, sempurna sudah klsimnya... plus sebagian kawin dengan tuan rumah... langsung petentang petenteng ngaku pemilik..

+ ya seluruh bangsa israel saat inilah..
+ diakui/tidak oleh Tuhan, itu bukan urusanmu.. wong justeru Tuhan kok yang dulu menjadikan jafet tuan atas kanaan...
+ diaspora bangsa israel tercatat sejarah, mo kamu sangkal?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri Apr 22, 2016 9:36 am

@SEGOROWEDI wrote:+ bisa secara halus to... namanya saja suku nomaden, nempel2 lama2 mengklaim miliknya.. apalagi kemudian suatu saat bangsa arabnya menjajah dan menguasai wilayah tersebut, sempurna sudah klsimnya... plus sebagian kawin dengan tuan rumah... langsung petentang petenteng ngaku pemilik..

+ ya seluruh bangsa israel saat inilah..
+ diakui/tidak oleh Tuhan, itu bukan urusanmu.. wong justeru Tuhan kok yang dulu menjadikan jafet tuan atas kanaan...
+ diaspora bangsa israel tercatat sejarah, mo kamu sangkal?

+ atur aja mas ... jangankan cuma fakta dan sejarah sekuler yang kalian injak2 demi majikan .... fakta dan sejarah dalam alkitab saja bisa kok kalian injak2

kan semua yang dikatakan zombie juga ujung-nya cuma based on kebencian dan kedengkian serigala berbulu domba yang disebut Yesus sebagai sumber penyesat manusia

+ siapa ?? ... yang jelas dong ah ... mereka ada dimana ... tinggal dimana ... dateng darimana ... leluhur2nya siapa ....

+ trus urusan siapa ?? urusan zombie ?? >>> wong nyatanya zionist yang kalian klaim "dapet restu Tuhan" .... memang melakukan pengusiran, pembantaian, dan perampasan wilayah kok .. bahkan melakukan teror >>> tuhan mana yang merestui penjajahan ?? yang pasti bukan Tuhan-nya para nabi toh

merah : ulang dari thread sebelah

Gog Magog (bangsa Japhet) kok disebut pemilik tanah Kanaan

halusinasi kebablasan dari manusia penghianat
bahkan sanggup berhianat pada alkitab-nya sendiri

+ ngulang2 memang typical manusia penghianat ala katak dalam tempurung >>> menolak berilmu, malas berpikir ... dan cuma bisa manggut2 iman amin pada majikan yang ntah dapet majikan dari mana

saya ulang : silahkan bawa sini sejarahnya >>> lalu kita lihat ... sampai sejauh mana pengetahuan kalian para zombie tentang diaspora yahudi itu sendiri

wong diaspora yahudi-nya sudah dibantai kok di eropa

kan saya sudah bilang

buat kalian science memang ga bisa disambung2 dengan agama

akhirnya zombie bikin dongeng sendiri ... berhalusinasi sendiri dengan isi kepala ... bahwa setelah era babilonia ... suku judah masuk ke dalam tanah selama 3000 thn ..... lalu muncul di eropa sebagai bangsa ashkenas (keturunan japhet) dengan stempel "yahudi" cap kampak
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 22, 2016 10:29 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:+ bisa secara halus to... namanya saja suku nomaden, nempel2 lama2 mengklaim miliknya.. apalagi kemudian suatu saat bangsa arabnya menjajah dan menguasai wilayah tersebut, sempurna sudah klsimnya... plus sebagian kawin dengan tuan rumah... langsung petentang petenteng ngaku pemilik..

+ ya seluruh bangsa israel saat inilah..
+ diakui/tidak oleh Tuhan, itu bukan urusanmu.. wong justeru Tuhan kok yang dulu menjadikan jafet tuan atas kanaan...
+ diaspora bangsa israel tercatat sejarah, mo kamu sangkal?

+ atur aja mas ... jangankan cuma fakta dan sejarah sekuler yang kalian injak2 demi majikan .... fakta dan sejarah dalam alkitab saja bisa kok kalian injak2

kan semua yang dikatakan zombie juga ujung-nya cuma based on kebencian dan kedengkian serigala berbulu domba yang disebut Yesus sebagai sumber penyesat manusia

+ siapa ?? ... yang jelas dong ah ... mereka ada dimana ... tinggal dimana ... dateng darimana ... leluhur2nya siapa ....

+ trus urusan siapa ?? urusan zombie ?? >>> wong nyatanya zionist yang kalian klaim "dapet restu Tuhan" .... memang melakukan pengusiran, pembantaian, dan perampasan wilayah kok .. bahkan melakukan teror >>> tuhan mana yang merestui penjajahan ?? yang pasti bukan Tuhan-nya para nabi toh

- alkitab juga gak bilang untuk bangsa arab al qudwa.. kl kamu keberatan dengan askenas itu urusanmu, tapi moyang askenas/jafet itu tuannya kanaan..
- 12 suku (diaspor maupun non diaspor)
- baca alkitab, kan Tuhan yang menghukum kanaan sehingga jafet jadi tuannya.. kembali ke tanah leluhur kok kamu sewot... bareng diasporan yang sama2 dikenal dunia sebagsi yahudi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 22, 2016 10:35 am

 
wong diaspora yahudi-nya sudah dibantai kok di eropa

emang tuntas tas tas tas?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Apr 24, 2016 3:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:+ bisa secara halus to... namanya saja suku nomaden, nempel2 lama2 mengklaim miliknya.. apalagi kemudian suatu saat bangsa arabnya menjajah dan menguasai wilayah tersebut, sempurna sudah klsimnya... plus sebagian kawin dengan tuan rumah... langsung petentang petenteng ngaku pemilik..

+ ya seluruh bangsa israel saat inilah..
+ diakui/tidak oleh Tuhan, itu bukan urusanmu.. wong justeru Tuhan kok yang dulu menjadikan jafet tuan atas kanaan...
+ diaspora bangsa israel tercatat sejarah, mo kamu sangkal?

+ atur aja mas ... jangankan cuma fakta dan sejarah sekuler yang kalian injak2 demi majikan .... fakta dan sejarah dalam alkitab saja bisa kok kalian injak2

kan semua yang dikatakan zombie juga ujung-nya cuma based on kebencian dan kedengkian serigala berbulu domba yang disebut Yesus sebagai sumber penyesat manusia

+ siapa ?? ... yang jelas dong ah ... mereka ada dimana ... tinggal dimana ... dateng darimana ... leluhur2nya siapa ....

+ trus urusan siapa ?? urusan zombie ?? >>> wong nyatanya zionist yang kalian klaim "dapet restu Tuhan" .... memang melakukan pengusiran, pembantaian, dan perampasan wilayah kok .. bahkan melakukan teror >>> tuhan mana yang merestui penjajahan ?? yang pasti bukan Tuhan-nya para nabi toh

- alkitab juga gak bilang untuk bangsa arab al qudwa.. kl kamu keberatan dengan askenas itu urusanmu, tapi moyang askenas/jafet itu tuannya kanaan..
- 12 suku (diaspor maupun non diaspor)
- baca alkitab, kan Tuhan yang menghukum kanaan sehingga jafet jadi tuannya.. kembali ke tanah leluhur kok kamu sewot... bareng diasporan yang sama2 dikenal dunia sebagsi yahudi..

- tapi alkitab bilang bahwa 10 keturunan Israel memang sudah bercampur2 dengan bangsa lain ... plus Salomo pun juga kawin campur
merah : itu kan dalilnya manusia yang suka nginjek2 kitab sucinya sendiri

- mana buktinya ada diaspora yahudi ikut ngerampok bareng ashkenas ?? >>> wong yang dilakukan zionist sama kok ga tau malunya dengan zombie ... ga jauh2 dari pelanggar kitab suci yang suka nempel2

- bawa sini ayatnya yang biru >>> kita buktikan zombie bukan manusia penghianat kitab suci-nya sendiri

-------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
 
wong diaspora yahudi-nya sudah dibantai kok di eropa

emang tuntas tas tas tas?

1. nyatanya populasi ashkenas naik hingga 90% dari populasi yahudi
2. dan menurut aturan zombie sendiri terkait hukum yahudi .... yahudi ga akan mungkin toh kawin campur dengan non keturunan Israel/Yakub ... model2 cap kampak ashkenas
3. pun sesuai aturan judaisme itu sendiri ... setelah diaspora ... yahudi yang benar2 merujuk pada aturan/hukum yahudi ... dilarang pergi dari wilayah diaspora-nya sampai Messiah datang
4. dan nyatanya ... mana buktinya ada yahudi diaspora yang ikut merampok tanah palestina bareng2 ashkenas ?? wong yang dateng ke tanah itu based on identitas agama semua kok ... bukan identitas keturunan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 7:25 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:+ bisa secara halus to... namanya saja suku nomaden, nempel2 lama2 mengklaim miliknya.. apalagi kemudian suatu saat bangsa arabnya menjajah dan menguasai wilayah tersebut, sempurna sudah klsimnya... plus sebagian kawin dengan tuan rumah... langsung petentang petenteng ngaku pemilik..

+ ya seluruh bangsa israel saat inilah..
+ diakui/tidak oleh Tuhan, itu bukan urusanmu.. wong justeru Tuhan kok yang dulu menjadikan jafet tuan atas kanaan...
+ diaspora bangsa israel tercatat sejarah, mo kamu sangkal?

+ atur aja mas ... jangankan cuma fakta dan sejarah sekuler yang kalian injak2 demi majikan .... fakta dan sejarah dalam alkitab saja bisa kok kalian injak2

kan semua yang dikatakan zombie juga ujung-nya cuma based on kebencian dan kedengkian serigala berbulu domba yang disebut Yesus sebagai sumber penyesat manusia

+ siapa ?? ... yang jelas dong ah ... mereka ada dimana ... tinggal dimana ... dateng darimana ... leluhur2nya siapa ....

+ trus urusan siapa ?? urusan zombie ?? >>> wong nyatanya zionist yang kalian klaim "dapet restu Tuhan" .... memang melakukan pengusiran, pembantaian, dan perampasan wilayah kok .. bahkan melakukan teror >>> tuhan mana yang merestui penjajahan ?? yang pasti bukan Tuhan-nya para nabi toh

- alkitab juga gak bilang untuk bangsa arab al qudwa.. kl kamu keberatan dengan askenas itu urusanmu, tapi moyang askenas/jafet itu tuannya kanaan..
- 12 suku (diaspor maupun non diaspor)
- baca alkitab, kan Tuhan yang menghukum kanaan sehingga jafet jadi tuannya.. kembali ke tanah leluhur kok kamu sewot... bareng diasporan yang sama2 dikenal dunia sebagsi yahudi..

- tapi alkitab bilang bahwa 10 keturunan Israel memang sudah bercampur2 dengan bangsa lain ... plus Salomo pun juga kawin campur
merah : itu kan dalilnya manusia yang suka nginjek2 kitab sucinya sendiri

- mana buktinya ada diaspora yahudi ikut ngerampok bareng ashkenas ?? >>> wong yang dilakukan zionist sama kok ga tau malunya dengan zombie ... ga jauh2 dari pelanggar kitab suci yang suka nempel2

- bawa sini ayatnya yang biru >>> kita buktikan zombie bukan manusia penghianat kitab suci-nya sendiri

- emang kenapa kalau ada yang campur? gak akan hilang identitas..
tuan atas kanaan dan meluaskan hunian, tertulis di alkitab nduk, yang gak tertulis itu al qudwa

- buktinya dunia gak bedakan mana askenas mana 12..

- Nuh dan anak-anaknya
9:18 Anak-anak Nuh yang keluar dari bahtera ialah Sem, Ham dan Yafet; Ham adalah bapa Kanaan. 9:19 Yang tiga inilah anak-anak Nuh, dan dari mereka inilah tersebar penduduk seluruh bumi. 9:20 Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur. 9:21 Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya. 9:22 Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar. 9:23 Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya. 9:24 Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya, 9:25 berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya." 9:26 Lagi katanya: "Terpujilah TUHAN, Allah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. 9:27 Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya." 9:28 Nuh masih hidup tiga ratus lima puluh tahun sesudah air bah. 9:29 Jadi Nuh mencapai umur sembilan ratus lima puluh tahun, lalu ia mati.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 12:45 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

- tapi alkitab bilang bahwa 10 keturunan Israel memang sudah bercampur2 dengan bangsa lain ... plus Salomo pun juga kawin campur
merah : itu kan dalilnya manusia yang suka nginjek2 kitab sucinya sendiri

- mana buktinya ada diaspora yahudi ikut ngerampok bareng ashkenas ?? >>> wong yang dilakukan zionist sama kok ga tau malunya dengan zombie ... ga jauh2 dari pelanggar kitab suci yang suka nempel2

- emang kenapa kalau ada yang campur? gak akan hilang identitas..
tuan atas kanaan dan meluaskan hunian, tertulis di alkitab nduk, yang gak tertulis itu al qudwa

- buktinya dunia gak bedakan mana askenas mana 12..

- merah : ya ga bisa dong ... kan zombie sendiri yang kekeuh katanya imigran2 eropa itu HARUS MURNI NI NI NI selama 3000 tahun muncul dari dalam tanah sebagai keturunan Yakub >>> moso sekarang yang kampak2 begini dicium juga dengkul-nya

biru : pemahaman dalam alkitab yang bener itu ... Japhet is tuan atas ORANG BERNAMA KANAAN ... dan dia meluaskan HUNIAN SAMPAI KE EROPA ... bukan lalu diplintir jadi Japhet tuan atas tanah kanaan

ungu : tertulis ah di alkitab bahwa Salomo menikah dengan bangsa non-Israel (termasuk bangsa arab) .... so keturunan-nya dapet tanah itu dong ah ... kan tanah itu memang dikasi untuk keturunan Israel/Yakub ... bukan dikasi ke bangsa Japhet

- ya makanya kalian saya sebut zombie .... ga lebih dari manusia mabuk bermodalkan iman dan amin

dunia bilang Gog Magog is bangsa pilihan pun kalian sujud2 sama dunia ....
dunia bilang orang kulit hitam (keturunan Ham) adalah budak bangsa Eropa (keturunan Japhet) pun akhirnya kalian puja2 juga penjajahan dan perbudakan Eropa ini

----------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- baca alkitab, kan Tuhan yang menghukum kanaan sehingga jafet jadi tuannya.. kembali ke tanah leluhur kok kamu sewot... bareng diasporan yang sama2 dikenal dunia sebagsi yahudi..

- bawa sini ayatnya yang biru >>> kita buktikan zombie bukan manusia penghianat kitab suci-nya sendiri

- Nuh dan anak-anaknya
9:18 Anak-anak Nuh yang keluar dari bahtera ialah Sem, Ham dan Yafet; Ham adalah bapa Kanaan. 9:19 Yang tiga inilah anak-anak Nuh, dan dari mereka inilah tersebar penduduk seluruh bumi. 9:20 Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur. 9:21 Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya. 9:22 Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar. 9:23 Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya. 9:24 Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya, 9:25 berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya." 9:26 Lagi katanya: "Terpujilah TUHAN, Allah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. 9:27 Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya." 9:28 Nuh masih hidup tiga ratus lima puluh tahun sesudah air bah. 9:29 Jadi Nuh mencapai umur sembilan ratus lima puluh tahun, lalu ia mati.

pemahaman dalam alkitab yang bener itu  ... Japhet is tuan atas ORANG BERNAMA KANAAN ... dan dia meluaskan HUNIAN SAMPAI KE EROPA ... bukan lalu diplintir jadi Japhet tuan atas TANAH KANAAN

lagipula ...

KALAU zombie kekeuh bikin tafsir seperti plintiran kalian >>> itu artinya tuduhan dunia bahwa alkitab memang mengajarkan penjajahan dan perbudakan adalah benar

karena tafsir model2 zombie ini lah yang kemudian menjadi DALIL SAH (di abad pertengahan) .... bahwa BANGSA EROPA (sebagai keturunan Japhet) memang dapat hak dari Tuhan untuk menguasai SEMUA TANAH di muka bumi ini ... khususnya tanah2 milik keturunan Kanaan (yang diyakini sebagai bangsa Afrika)

so gimana ?? >>> bener ga penjajahan, perbudakan, dan kolonialisasi Eropa memang based on ayat diatas >>> kan sudah jelas tertulis disitu

menurut tafsir zombie >>> bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

ya atau tidak ??

---------------------------------------------------------

atau gini deh ... saya sudah dapet tafsir yg logis tentang ayat itu ...

so ... diluar dari saya percaya atau tidak ayat diatas .... gimana kalau saya bikinin thread baru tentang ayat tersebut
mau ??

mari kita buktikan bahwa zombie memang serigala berbulu domba

bahkan saking rasis-nya .... manusia2 zombie ala kerbau dicucuk hidungnya ini bisa bikin cerita dongeng bahwa "Kulit orang Afrika menjadi hitam akibat dosa yang dilakukan Ham (sesuai ayat diatas)" ..... bahwa "bangsa Afrika adalah keturunan Ham yang terkutuk dan pantas menjadi hamba (budak) eropa"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 1:35 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

- tapi alkitab bilang bahwa 10 keturunan Israel memang sudah bercampur2 dengan bangsa lain ... plus Salomo pun juga kawin campur
merah : itu kan dalilnya manusia yang suka nginjek2 kitab sucinya sendiri

- mana buktinya ada diaspora yahudi ikut ngerampok bareng ashkenas ?? >>> wong yang dilakukan zionist sama kok ga tau malunya dengan zombie ... ga jauh2 dari pelanggar kitab suci yang suka nempel2

- emang kenapa kalau ada yang campur? gak akan hilang identitas..
tuan atas kanaan dan meluaskan hunian, tertulis di alkitab nduk, yang gak tertulis itu al qudwa

- buktinya dunia gak bedakan mana askenas mana 12..

- merah : ya ga bisa dong ... kan zombie sendiri yang kekeuh katanya imigran2 eropa itu HARUS MURNI NI NI NI selama 3000 tahun muncul dari dalam tanah sebagai keturunan Yakub >>> moso sekarang yang kampak2 begini dicium juga dengkul-nya

biru : pemahaman dalam alkitab yang bener itu ... Japhet is tuan atas ORANG BERNAMA KANAAN ... dan dia meluaskan HUNIAN SAMPAI KE EROPA ... bukan lalu diplintir jadi Japhet tuan atas tanah kanaan

ungu : tertulis ah di alkitab bahwa Salomo menikah dengan bangsa non-Israel (termasuk bangsa arab) .... so keturunan-nya dapet tanah itu dong ah ... kan tanah itu memang dikasi untuk keturunan Israel/Yakub ... bukan dikasi ke bangsa Japhet

- ya makanya kalian saya sebut zombie .... ga lebih dari manusia mabuk bermodalkan iman dan amin

dunia bilang Gog Magog is bangsa pilihan pun kalian sujud2 sama dunia ....
dunia bilang orang kulit hitam (keturunan Ham) adalah budak bangsa Eropa (keturunan Japhet) pun akhirnya kalian puja2 juga penjajahan dan perbudakan Eropa ini


relatif murni karena eksklusif termasuk melihara agama dan budayanya..
yang campur, tentu ada, tapi gak hilang identitas..
keturunan jafet kok cap kampak gimana, yang cap kampak itu orang2 arab al qudwa dong..

orang bernama kanaan itu kan moyangnya orang2 kanaan..
yang tinggal di wilayah kanaan

mana ada isteri arab, bawa kesini!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 1:40 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- baca alkitab, kan Tuhan yang menghukum kanaan sehingga jafet jadi tuannya.. kembali ke tanah leluhur kok kamu sewot... bareng diasporan yang sama2 dikenal dunia sebagsi yahudi..

- bawa sini ayatnya yang biru >>> kita buktikan zombie bukan manusia penghianat kitab suci-nya sendiri

- Nuh dan anak-anaknya
9:18 Anak-anak Nuh yang keluar dari bahtera ialah Sem, Ham dan Yafet; Ham adalah bapa Kanaan. 9:19 Yang tiga inilah anak-anak Nuh, dan dari mereka inilah tersebar penduduk seluruh bumi. 9:20 Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur. 9:21 Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya. 9:22 Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar. 9:23 Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya. 9:24 Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya, 9:25 berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya." 9:26 Lagi katanya: "Terpujilah TUHAN, Allah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. 9:27 Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya." 9:28 Nuh masih hidup tiga ratus lima puluh tahun sesudah air bah. 9:29 Jadi Nuh mencapai umur sembilan ratus lima puluh tahun, lalu ia mati.

pemahaman dalam alkitab yang bener itu  ... Japhet is tuan atas ORANG BERNAMA KANAAN ... dan dia meluaskan HUNIAN SAMPAI KE EROPA ... bukan lalu diplintir jadi Japhet tuan atas TANAH KANAAN

lagipula ...

KALAU zombie kekeuh bikin tafsir seperti plintiran kalian >>> itu artinya tuduhan dunia bahwa alkitab memang mengajarkan penjajahan dan perbudakan adalah benar

karena tafsir model2 zombie ini lah yang kemudian menjadi DALIL SAH (di abad pertengahan) .... bahwa BANGSA EROPA (sebagai keturunan Japhet) memang dapat hak dari Tuhan untuk menguasai SEMUA TANAH di muka bumi ini ... khususnya tanah2 milik keturunan Kanaan (yang diyakini sebagai bangsa Afrika)

so gimana ?? >>> bener ga penjajahan, perbudakan, dan kolonialisasi Eropa memang based on ayat diatas >>> kan sudah jelas tertulis disitu

menurut tafsir zombie >>> bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

ya atau tidak ??


orang bernama kanaan adalah moyangnya orang2 kanaan yang menghuni wilayah kanaan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 1:42 pm

@dee-nee wrote:
atau gini deh ... saya sudah dapet tafsir yg logis tentang ayat itu ...

so ... diluar dari saya percaya atau tidak ayat diatas .... gimana kalau saya bikinin thread baru tentang ayat tersebut
mau ??

mari kita buktikan bahwa zombie memang serigala berbulu domba

bahkan saking rasis-nya .... manusia2 zombie ala kerbau dicucuk hidungnya ini bisa bikin cerita dongeng bahwa "Kulit orang Afrika menjadi hitam akibat dosa yang dilakukan Ham (sesuai ayat diatas)" ..... bahwa "bangsa Afrika adalah keturunan Ham yang terkutuk dan pantas menjadi hamba (budak) eropa"

mau

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 1:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

- tapi alkitab bilang bahwa 10 keturunan Israel memang sudah bercampur2 dengan bangsa lain ... plus Salomo pun juga kawin campur
merah : itu kan dalilnya manusia yang suka nginjek2 kitab sucinya sendiri

- mana buktinya ada diaspora yahudi ikut ngerampok bareng ashkenas ?? >>> wong yang dilakukan zionist sama kok ga tau malunya dengan zombie ... ga jauh2 dari pelanggar kitab suci yang suka nempel2

- emang kenapa kalau ada yang campur? gak akan hilang identitas..
tuan atas kanaan dan meluaskan hunian, tertulis di alkitab nduk, yang gak tertulis itu al qudwa

- buktinya dunia gak bedakan mana askenas mana 12..

- merah : ya ga bisa dong ... kan zombie sendiri yang kekeuh katanya imigran2 eropa itu HARUS MURNI NI NI NI selama 3000 tahun muncul dari dalam tanah sebagai keturunan Yakub >>> moso sekarang yang kampak2 begini dicium juga dengkul-nya

biru : pemahaman dalam alkitab yang bener itu ... Japhet is tuan atas ORANG BERNAMA KANAAN ... dan dia meluaskan HUNIAN SAMPAI KE EROPA ... bukan lalu diplintir jadi Japhet tuan atas tanah kanaan

ungu : tertulis ah di alkitab bahwa Salomo menikah dengan bangsa non-Israel (termasuk bangsa arab) .... so keturunan-nya dapet tanah itu dong ah ... kan tanah itu memang dikasi untuk keturunan Israel/Yakub ... bukan dikasi ke bangsa Japhet

- ya makanya kalian saya sebut zombie .... ga lebih dari manusia mabuk bermodalkan iman dan amin

dunia bilang Gog Magog is bangsa pilihan pun kalian sujud2 sama dunia ....
dunia bilang orang kulit hitam (keturunan Ham) adalah budak bangsa Eropa (keturunan Japhet) pun akhirnya kalian puja2 juga penjajahan dan perbudakan Eropa ini


relatif murni karena eksklusif termasuk melihara agama dan budayanya..
yang campur, tentu ada, tapi gak hilang identitas..
keturunan jafet kok cap kampak gimana, yang cap kampak itu orang2 arab al qudwa dong..

orang bernama kanaan itu kan moyangnya orang2 kanaan..
yang tinggal di wilayah kanaan


mana ada isteri arab, bawa kesini!

- yang MURNI NI NI NI NI ada ga ?? >>>> kalau ga murni ya ga boleh dong ah .... nanti dimaki2 sama leluhur bangsa judah sendiri loh .... kan mereka mau-nya MURNI banget >>>> katanya memelihara agama dan budaya ....

Japhet ya cap kampak lah .... bukan keturunan Israel/Yakub ... kok ngaku2 pake stempel ala KTP

al qudwa di palestina mah santai ... ga usah bikin stempel2an segala ... yang penting hidup rukun dengan semua bangsa di tanah itu

merah : mana bukti ayatnya .... bawa sini

kalau mas wedi ngulang lagi teori "Japhet is tuan atas tanah kanaan"  .... ya saya ulang juga dalil penjajahan dan perbudakan Eropa yang dipuja2  zombie (serigala berbulu domba)

- Lah ... Salomo itu kawin dengan banyak wanita asing ga sih ??


btw ... semua yang mas wedi coret ... masih berlaku
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 2:11 pm

@dee-nee wrote:

- yang MURNI NI NI NI NI ada ga ?? >>>> kalau ga murni ya ga boleh dong ah .... nanti dimaki2 sama leluhur bangsa judah sendiri loh .... kan mereka mau-nya MURNI banget >>>> katanya memelihara agama dan budaya ....

Japhet ya cap kampak lah .... bukan keturunan Israel/Yakub ... kok ngaku2 pake stempel ala KTP

al qudwa di palestina mah santai ... ga usah bikin stempel2an segala ... yang penting hidup rukun dengan semua bangsa di tanah itu

merah : mana bukti ayatnya .... bawa sini

kalau mas wedi ngulang lagi teori "Japhet is tuan atas tanah kanaan"  .... ya saya ulang juga dalil penjajahan dan perbudakan Eropa yang dipuja2  zombie (serigala berbulu domba)

- Lah ... Salomo itu kawin dengan banyak wanita asing ga sih ??

btw ... semua yang mas wedi coret ... masih berlaku

- tentunya ada..
kalau gak percaya kamu cek aja sendiri gen-ya setiap individu
- faktanya gak dibedakan dengan israel/yakub
- rukun apanya? wong yakub/israel bersatu bikin negara arab alqudwanya malah kalap sampai hari ini gitu kok
- cari sendiri dulu! (baru agak males)
- ya mana 'arab'nya???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 2:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- baca alkitab, kan Tuhan yang menghukum kanaan sehingga jafet jadi tuannya.. kembali ke tanah leluhur kok kamu sewot... bareng diasporan yang sama2 dikenal dunia sebagsi yahudi..

- bawa sini ayatnya yang biru >>> kita buktikan zombie bukan manusia penghianat kitab suci-nya sendiri

- Nuh dan anak-anaknya
9:18 Anak-anak Nuh yang keluar dari bahtera ialah Sem, Ham dan Yafet; Ham adalah bapa Kanaan. 9:19 Yang tiga inilah anak-anak Nuh, dan dari mereka inilah tersebar penduduk seluruh bumi. 9:20 Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur. 9:21 Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya. 9:22 Maka Ham, bapa Kanaan itu, melihat aurat ayahnya, lalu diceritakannya kepada kedua saudaranya di luar. 9:23 Sesudah itu Sem dan Yafet mengambil sehelai kain dan membentangkannya pada bahu mereka berdua, lalu mereka berjalan mundur; mereka menutupi aurat ayahnya sambil berpaling muka, sehingga mereka tidak melihat aurat ayahnya. 9:24 Setelah Nuh sadar dari mabuknya dan mendengar apa yang dilakukan anak bungsunya kepadanya, 9:25 berkatalah ia: "Terkutuklah Kanaan, hendaklah ia menjadi hamba yang paling hina bagi saudara-saudaranya." 9:26 Lagi katanya: "Terpujilah TUHAN, Allah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya. 9:27 Allah meluaskan kiranya tempat kediaman Yafet, dan hendaklah ia tinggal dalam kemah-kemah Sem, tetapi hendaklah Kanaan menjadi hamba baginya." 9:28 Nuh masih hidup tiga ratus lima puluh tahun sesudah air bah. 9:29 Jadi Nuh mencapai umur sembilan ratus lima puluh tahun, lalu ia mati.

pemahaman dalam alkitab yang bener itu  ... Japhet is tuan atas ORANG BERNAMA KANAAN ... dan dia meluaskan HUNIAN SAMPAI KE EROPA ... bukan lalu diplintir jadi Japhet tuan atas TANAH KANAAN

lagipula ...

KALAU zombie kekeuh bikin tafsir seperti plintiran kalian >>> itu artinya tuduhan dunia bahwa alkitab memang mengajarkan penjajahan dan perbudakan adalah benar

karena tafsir model2 zombie ini lah yang kemudian menjadi DALIL SAH (di abad pertengahan) .... bahwa BANGSA EROPA (sebagai keturunan Japhet) memang dapat hak dari Tuhan untuk menguasai SEMUA TANAH di muka bumi ini ... khususnya tanah2 milik keturunan Kanaan (yang diyakini sebagai bangsa Afrika)

so gimana ?? >>> bener ga penjajahan, perbudakan, dan kolonialisasi Eropa memang based on ayat diatas >>> kan sudah jelas tertulis disitu

menurut tafsir zombie >>> bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

ya atau tidak ??


orang bernama kanaan adalah moyangnya orang2 kanaan yang menghuni wilayah kanaan..

saya minta mas wedi jawab YA ATAU TIDAK ?? .... bukan malah nyoret2 tulisan orang pertanda buntu gitu dong

tafsir mas wedi itu >>> PRO KOLONIALISASI DAN PERBUDAKAN

tafsir mas wedi itu >>> justru membuktikan kenapa zombie begitu bangga-nya menghianati 4 pilar dan menginjak2 alkitab demi bangsa Gog Magog


biru : dan TIDAK ADA PERINTAH dalam ayat itu bahwa Japhet dan keturunannya BOLEH MENGUASAI TANAH KANAAN

makanya pertanyaan saya dijawab :

menurut tafsir zombie >>> bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

ya atau tidak ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 2:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

- yang MURNI NI NI NI NI ada ga ?? >>>> kalau ga murni ya ga boleh dong ah .... nanti dimaki2 sama leluhur bangsa judah sendiri loh .... kan mereka mau-nya MURNI banget >>>> katanya memelihara agama dan budaya ....

Japhet ya cap kampak lah .... bukan keturunan Israel/Yakub ... kok ngaku2 pake stempel ala KTP

al qudwa di palestina mah santai ... ga usah bikin stempel2an segala ... yang penting hidup rukun dengan semua bangsa di tanah itu

merah : mana bukti ayatnya .... bawa sini

kalau mas wedi ngulang lagi teori "Japhet is tuan atas tanah kanaan"  .... ya saya ulang juga dalil penjajahan dan perbudakan Eropa yang dipuja2  zombie (serigala berbulu domba)

- Lah ... Salomo itu kawin dengan banyak wanita asing ga sih ??

btw ... semua yang mas wedi coret ... masih berlaku

- tentunya ada..
kalau gak percaya kamu cek aja sendiri gen-ya setiap individu
- faktanya gak dibedakan dengan israel/yakub
- rukun apanya? wong yakub/israel bersatu bikin negara arab alqudwanya malah kalap sampai hari ini gitu kok
- cari sendiri dulu! (baru agak males)
- ya mana 'arab'nya???

- ya mas wedi dong yang cek ... yang bikin klaim kan kalian >>> kecuali memang yang zombie lakukan memang cuma jualan hoax
- yah ... bolak balik bolak ...
- rukun dong ah .... justru arab al qudwa di palestina bersatu dengan yakub/israel untuk mengusir gog magog >>> sesuai dengan perintah alkitab
- klaim buntu ...
- ada ah .... coba di check lagi

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 2:23 pm

@dee-nee wrote:
biru : dan TIDAK ADA PERINTAH dalam ayat itu bahwa Japhet dan keturunannya BOLEH MENGUASAI TANAH KANAAN

kanaan aja budaknya..
apalagi tempat tinggalnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 2:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
biru : dan TIDAK ADA PERINTAH dalam ayat itu bahwa Japhet dan keturunannya BOLEH MENGUASAI TANAH KANAAN

kanaan aja budaknya..
apalagi tempat tinggalnya

see ... alkitabnya diinjak2 lagi kan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 2:32 pm


kok?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 2:35 pm

@dee-nee wrote:
- ya mas wedi dong yang cek ... yang bikin klaim kan kalian >>> kecuali memang yang zombie lakukan memang cuma jualan hoax
- yah ... bolak balik bolak ...
- rukun dong ah .... justru arab al qudwa di palestina bersatu dengan yakub/israel untuk mengusir gog magog >>> sesuai dengan perintah alkitab
- klaim buntu ...
- ada ah .... coba di check lagi

- yang gak percaya kan kamu, cek aja sendiri..
- fakta gak dibedain kok
- yakub/israel sudah bikin negara israel tu..
- kanaan tinggal di kanaan moyang kanaan
- gak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 2:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- ya mas wedi dong yang cek ... yang bikin klaim kan kalian >>> kecuali memang yang zombie lakukan memang cuma jualan hoax
- yah ... bolak balik bolak ...
- rukun dong ah .... justru arab al qudwa di palestina bersatu dengan yakub/israel untuk mengusir gog magog >>> sesuai dengan perintah alkitab
- klaim buntu ...
- ada ah .... coba di check lagi

- yang gak percaya kan kamu, cek aja sendiri..
- fakta gak dibedain kok
- yakub/israel sudah bikin negara israel tu..
- kanaan tinggal di kanaan moyang kanaan
- gak ada

- ga ada bukti kok disuruh cek ....
- ga dibedain sama gog magog ... bukan sama yakub/israel
- kapan ?? negara gog magog kali yang berdiri ... kan yang mendirikan japhet
- trus kenapa ??
- ada ...


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed May 04, 2016 2:45 pm, total 2 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 2:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:see ... alkitabnya diinjak2 lagi kan
kok?

ga ada perintah menjajah .... kok malah melakukan penjajahan based on alkitab

>>> yang gini bukan menginjak2 alkitab ya namanya ?? ... atau alkitab memang ngajarin penjajahan dan perbudakan ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 2:46 pm

@dee-nee wrote:
- ga ada bukti kok disuruh cek ....
- ga dibedain sama gog magog ... bukan sama yakub/israel
- kapan ?? negara gog magog kali yang berdiri ... kan yang mendirikan japhet
- trus kenapa ??
- ada ...

- tu orang2nya ada.. cek sono gen-ya!
- apa hubungannya dengan gog megog?
- bangkit dibangun lagi sebagai negara israel kini
- budak dan luasan hunian jafet
- bawa ke sini ayatnya!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 2:47 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:see ... alkitabnya diinjak2 lagi kan
kok?

ga ada perintah menjajah .... kok malah melakukan penjajahan based on alkitab

>>> yang gini bukan menginjak2 alkitab ya namanya ?? ... atau alkitab memang ngajarin penjajahan dan perbudakan ??

siapa menjajah siapa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 31 dari 33 Previous  1 ... 17 ... 30, 31, 32, 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik