FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Halaman 32 dari 33 Previous  1 ... 17 ... 31, 32, 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:16 pm

First topic message reminder :

bisakah anda berikan tanda/bukti bahwa Israel menjajah / merampok tanah palestina?

saya sendiri berargumen :
anggap saja tanah Palestina seperti pulau Bali.
dimana seperempatnya dihuni dan diolah oleh warga palesina.
sedang 3/4 nya tidak dihuni /diolah.

kemudian datang warga Israel dari Eropa,utk mendiami 3/4 tanah tsb.
apakah Israel salah?
nurutku tidak.
dan tidak bisa dikatakan Israel menjajah palestina.
jika Palestina menyerang Israel krn pendudukan Israel tsb,maka
Palestinalah yg salah.

Pendudukna Israel berbeda dgn pendudukan Belanda pada Indonesia.
dimana Indone dipaksa utk bekerja,(kerja rodi) dan hasilnya utk Belanda.
ini namanya PENJAJAHAN.

tolong berikan bukti bahwa israel mengambil tanah2 yg diduduki palestina.
(sebelum perang arab-israel))

bisa saja ada oknum pihak Israel yg mengamnbil tanah palestina,
oknum tsb bisa saja merampok tanah.
tp bukan berarti seluruh warga israel dipalestina ikut merampok.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 3:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- ga ada bukti kok disuruh cek ....
- ga dibedain sama gog magog ... bukan sama yakub/israel
- kapan ?? negara gog magog kali yang berdiri ... kan yang mendirikan japhet
- trus kenapa ??
- ada ...

- tu orang2nya ada.. cek sono gen-ya!
- apa hubungannya dengan gog megog?
- bangkit dibangun lagi sebagai negara israel kini
- budak dan luasan hunian jafet
- bawa ke sini ayatnya!

- udah ... mereka bilang sudah ga ada lagi yang murni >>> padahal zombie bilang imigran eropa is MURNI NI NI NI keturunan Israel/Yakub sebagai bukti mereka memelihara agama dan budaya

- gog magog kan keturunan Japhet >>> moso lupa sama majikan sendiri ??
- negara Gog Magog ah ... wong yang bangun Japhet gitu loh
- termasuk tanah di afrika dan seluruh dunia ini juga budak dan luasan hunian japhet dong ??
- saya bawa ayat tentang Salomo ... setelah mas wedi bisa buktikan sekarang ini masih ada keturunan murni Yakub (yang ungu)

--------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:see ... alkitabnya diinjak2 lagi kan
kok?

ga ada perintah menjajah .... kok malah melakukan penjajahan based on alkitab

>>> yang gini bukan menginjak2 alkitab ya namanya ?? ... atau alkitab memang ngajarin penjajahan dan perbudakan ??

siapa menjajah siapa??

katanya Japhet punya hak menjajah tanah Kanaan >>> padahal alkitab ga pernah bilang Japhet boleh menjajah tanah Kanaan

moso kaya gini ga menginjak2 bible ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 3:21 pm

- pakai referensi gen murni apa?
- kan yang dibahas yang di eropa?
- sebelum gog megog kan kanaan/israel dulu
- kanaan, migrasi alami sampai eropa atau afrika utara sah2 saja..
- ngeles dot com

- saya aja sering pulang ke jogja.. seperti jafet pulang ke kanaan, njajah apanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 4:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:- pakai referensi gen murni apa?
- kan yang dibahas yang di eropa?
- sebelum gog megog kan kanaan/israel dulu
- kanaan, migrasi alami sampai eropa atau afrika utara sah2 saja..
- ngeles dot com.

- lah ... mas wedi sendiri pake refrensi gen murni apa ?? ... gen murni ala dongeng iman amin ... Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu ?? >>>> kan zombie bilang imigran eropa is MURNI NI NI NI keturunan Israel/Yakub sebagai bukti mereka memelihara agama dan budaya

- lah iyah ... gog magog ada juga kok di eropa ... wong satu bangsa dengan ashkenas ... sama2 keturunan Japhet
- ga ada ceritanya di alkitab Japhet pergi ke kanaan ... mas wedi baca buku dongeng zionist mana lagi sih ??
- bukan migrasi dong ah ... wong zombie sendiri yang bilang "KANAAN ADALAH BUDAK JAPHET" ... "JAPHET ADALAH TUAN ATAS TANAH KANAAN" >>> yang capital ini migrasi alami ??

>>>> memang cuma zombie yang bilang perbudakan dan penjajahan is proses alami

- ga ngeles ... ada kok buktinya ... kan situ yang justru buntu

----------------------------------------------

wedi wrote:- saya aja sering pulang ke jogja.. seperti jafet pulang ke kanaan, njajah apanya.

buntu mas ?? ... kok merangkak2 gitu argumennya

awalnya bahas ini kan

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:see ... alkitabnya diinjak2 lagi kan
kok?

ga ada perintah menjajah .... kok malah melakukan penjajahan based on alkitab

>>> yang gini bukan menginjak2 alkitab ya namanya ?? ... atau alkitab memang ngajarin penjajahan dan perbudakan ??

siapa menjajah siapa??

katanya Japhet punya hak menjajah tanah Kanaan >>> padahal alkitab ga pernah bilang Japhet boleh menjajah tanah Kanaan

moso kaya gini ga menginjak2 bible ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Wed May 04, 2016 4:57 pm, total 2 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 4:52 pm

ulang ah dari thread sebelah

hadeehhhh .... zombie zombie .... cuma demi bangsa cap kampak model2 Netanyahu saja .... kalian sanggup jadi manusia yang pro penjajahan dan perbudakan Eropa

>>> masih mau bilang kalian bukan serigala-nya Yesus ??
>>> masih mau bilang kalian bukan penghianat-nya UUD 45 ??
>>> masih mau bilang kalian tidak ngemis2 numpang hidup di NKRI ??

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 5:39 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- pakai referensi gen murni apa?
- kan yang dibahas yang di eropa?
- sebelum gog megog kan kanaan/israel dulu
- kanaan, migrasi alami sampai eropa atau afrika utara sah2 saja..
- ngeles dot com.

- lah ... mas wedi sendiri pake refrensi gen murni apa ?? ... gen murni ala dongeng iman amin ... Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu ?? >>>> kan zombie bilang imigran eropa is MURNI NI NI NI keturunan Israel/Yakub sebagai bukti mereka memelihara agama dan budaya

- lah iyah ... gog magog ada juga kok di eropa ... wong satu bangsa dengan ashkenas ... sama2 keturunan Japhet
- ga ada ceritanya di alkitab Japhet pergi ke kanaan ... mas wedi baca buku dongeng zionist mana lagi sih ??
- bukan migrasi dong ah ... wong zombie sendiri yang bilang "KANAAN ADALAH BUDAK JAPHET" ... "JAPHET ADALAH TUAN ATAS TANAH KANAAN" >>> yang capital ini migrasi alami ??

>>>> memang cuma zombie yang bilang perbudakan dan penjajahan is proses alami

- ga ngeles ... ada kok buktinya ... kan situ yang justru buntu

----------------------------------------------

wedi wrote:- saya aja sering pulang ke jogja.. seperti jafet pulang ke kanaan, njajah apanya.

buntu mas ?? ... kok merangkak2 gitu argumennya

awalnya bahas ini kan

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kok?

ga ada perintah menjajah .... kok malah melakukan penjajahan based on alkitab

>>> yang gini bukan menginjak2 alkitab ya namanya ?? ... atau alkitab memang ngajarin penjajahan dan perbudakan ??

siapa menjajah siapa??

katanya Japhet punya hak menjajah tanah Kanaan >>> padahal alkitab ga pernah bilang Japhet boleh menjajah tanah Kanaan

moso kaya gini ga menginjak2 bible ??

- yang gak percaya kan kamu, mosok aku yang suruh ngecek gen? toh faktanya suku bangsa beridentitas yahudi/israel tetep ada n eksis, ada yang campur tidak bersrti hilang identitas keseluruhan suku bsngsa..
- trus kenapa kl gog megog keturunan jafet?
- tuan atas kanaan dan meluaskan hunian, ada
- ngoceh apaan seh? mandat alkitabiah tuan dan meluaskan hunian atas kanaan.. bahwa sebagian migrasi lanjut itu alami..
- jafet pulang ke kanaan kok njajah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 5:41 pm

@dee-nee wrote:ulang ah dari thread sebelah

hadeehhhh .... zombie zombie .... cuma demi bangsa cap kampak model2 Netanyahu saja .... kalian sanggup jadi manusia yang pro penjajahan dan perbudakan Eropa

>>> masih mau bilang kalian bukan serigala-nya Yesus ??
>>> masih mau bilang kalian bukan penghianat-nya UUD 45 ??
>>> masih mau bilang kalian tidak ngemis2 numpang hidup di NKRI ??

nyerah

diaspor pulang kampung kok njajah
jafet pulang kampung kok njajah

yang dijajah al qudwa arab ya??
ke dokter jiwa sono!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sat May 07, 2016 1:56 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- pakai referensi gen murni apa?
- kan yang dibahas yang di eropa?
- sebelum gog megog kan kanaan/israel dulu
- kanaan, migrasi alami sampai eropa atau afrika utara sah2 saja..
- ngeles dot com.

- lah ... mas wedi sendiri pake refrensi gen murni apa ?? ... gen murni ala dongeng iman amin ... Zionist haleluya sini2 kucium dengkulmu ?? >>>> kan zombie bilang imigran eropa is MURNI NI NI NI keturunan Israel/Yakub sebagai bukti mereka memelihara agama dan budaya

- lah iyah ... gog magog ada juga kok di eropa ... wong satu bangsa dengan ashkenas ... sama2 keturunan Japhet
- ga ada ceritanya di alkitab Japhet pergi ke kanaan ... mas wedi baca buku dongeng zionist mana lagi sih ??
- bukan migrasi dong ah ... wong zombie sendiri yang bilang "KANAAN ADALAH BUDAK JAPHET" ... "JAPHET ADALAH TUAN ATAS TANAH KANAAN" >>> yang capital ini migrasi alami ??

>>>> memang cuma zombie yang bilang perbudakan dan penjajahan is proses alami

- ga ngeles ... ada kok buktinya ... kan situ yang justru buntu

- yang gak percaya kan kamu, mosok aku yang suruh ngecek gen? toh faktanya suku bangsa beridentitas yahudi/israel tetep ada n eksis, ada yang campur tidak bersrti hilang identitas keseluruhan suku bsngsa..
- trus kenapa kl gog megog keturunan jafet?
- tuan atas kanaan dan meluaskan hunian, ada
- ngoceh apaan seh? mandat alkitabiah tuan dan meluaskan hunian atas kanaan.. bahwa sebagian migrasi lanjut itu alami..

- merah : ... lah iya suku bangsa (keturunan) israel dan judah adanya di palestina ... bukan di eropa tempatnya japhet yang trus ngambil2in tanah keturunan orang2 Israel

- lah ... katanya Gog Magog bangsa yang dimurkai Tuhan ... gimana seh ?? >>> zombie ga percaya Gog Magog bangsa yang dimurkai Tuhan ?? ... tapi zombie percaya Japhet tuan atas tanah Kanaan ?? ....

hadeh ... pembantu pembantu

- ya itu karena zombie pake tafsir ala maling .... jadinya ayat itu dipake untuk ngasih legalitas ashkenas ngambil tanah palestina

- dan ga ada ceritanya di alkitab Japhet pernah tinggal di Kanaan >>> kecuali kalau zombie pake kitab suci-nya Gog Magog

----------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
wedi wrote:- saya aja sering pulang ke jogja.. seperti jafet pulang ke kanaan, njajah apanya.

buntu mas ?? ... kok merangkak2 gitu argumennya

awalnya bahas ini kan

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:

ga ada perintah menjajah .... kok malah melakukan penjajahan based on alkitab

>>> yang gini bukan menginjak2 alkitab ya namanya ?? ... atau alkitab memang ngajarin penjajahan dan perbudakan ??

siapa menjajah siapa??

katanya Japhet punya hak menjajah tanah Kanaan >>> padahal alkitab ga pernah bilang Japhet boleh menjajah tanah Kanaan

moso kaya gini ga menginjak2 bible ??


- jafet pulang ke kanaan kok njajah

wakakakakakaka ..... diulang2 terus

ya sudah ... silahkan ditelan tafsir2 ala maling tersebut  

balik ke biru atau ini

http://www.laskarislam.com/t9937p75-menurut-zombie-kristen-ayat-genesis-918-29-mengajarkan-perbudakan-dan-kolonialisasi
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 8:06 am

- yang non diaspor sudah gabung diaspor, bukan jadi suku arab al qudwa
- kita gak bahas dimurkai/tidak, tapi keturunan jafet/tidak, jafet tuan atas kanaan
- jafet tuan atas kanaan itu fakta, kl kamu mo protes, proteslah ke nuh dan Tuhan
- tuan dan meluaskan hunian, mo kamu bantah?

moyangnya aja tuannya kanaan
balik kanaan kan pulang kampung, gabung dengan yang gal diaspor ke eropa, yang turun temurun tinggal di situ

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 6:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:- yang non diaspor sudah gabung diaspor, bukan jadi suku arab al qudwa
- kita gak bahas dimurkai/tidak, tapi keturunan jafet/tidak, jafet tuan atas kanaan
- jafet tuan atas kanaan itu fakta, kl kamu mo protes, proteslah ke nuh dan Tuhan
- tuan dan meluaskan hunian, mo kamu bantah?

moyangnya aja tuannya kanaan
balik kanaan kan pulang kampung, gabung dengan yang gal diaspor ke eropa, yang turun temurun tinggal di situ

- BUKTIKAN >>> wong nyatanya zionist di muntah2in gitu loh sama yahudi palestina ... suku samaria juga maunya jadi bangsa palestina (gabung dengan penduduk sebangsa setanah air)

- ya udah ... Japhet tuan atas kanaan yang dimurkai Tuhan >>>> apa bedanya sama Ashkenas yang ngambil2in tanah palestina ??

- itu fakta pake tafsir ala maling ... yang bukannya mikir atau tau diri ... tapi malah nempel2 seperti benalu atas nama Tuhan ... pantes aja Tuhan murka

- ya saya bantah lah ... wong yang ngomong isi kepalanya maling ... padahal arti/makna ayat itu bukan melegalkan ashkenas ngambil2in tanah palestina

biru : lah iya ... moyangnya tuan atas kanaan yang dimurkai Tuhan (baca yang merah) >>> like father like son .. ga moyang-nya ... ga keturunannya sama aja ...

eh beda deng ... keturunannya sekarang punya pembantu .... kalau moyangnya kan belum punya pembantu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 8:42 pm

- yang muntah2 geng arab quresh alqudwa..
tanah air dan bangsa israel dong, kok malah anti, ketahuan palsunya..
- kanaan tanah leluhurnya bahkan sebelum bangsa israel ada
- yang koar2 legal dan hak hek kan persepsimu sendiri.. yang jelas Tuhan meluaskan hunian mereka dan tanpa tenggat waktu.. kalau dulu dan kini mereka meluas ke kanaan, silakan kamu protes ke Tuhan..
- bangsa israel juga sering dihukum Tuhan, so what? meski sebagian dimurkai tetep Tuhan gak ntabut janji meluaskan hunian..
- kan gak semua migrasi ke eropa, ada yang tetep tinggal di kanaan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun May 08, 2016 9:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:- yang muntah2 geng arab quresh alqudwa..
tanah air dan bangsa israel dong, kok malah anti, ketahuan palsunya..
- kanaan tanah leluhurnya bahkan sebelum bangsa israel ada
- yang koar2 legal dan hak hek kan persepsimu sendiri.. yang jelas Tuhan meluaskan hunian mereka dan tanpa tenggat waktu.. kalau dulu dan kini mereka meluas ke kanaan, silakan kamu protes ke Tuhan..
- bangsa israel juga sering dihukum Tuhan, so what? meski sebagian dimurkai tetep Tuhan gak ntabut janji meluaskan hunian..
- kan gak semua migrasi ke eropa, ada yang tetep tinggal di kanaan..

- kalap ala serigala berbulu domba .... wong jelas majikannya dimuntahin sama yahudi palestina .... serigala malah nunjuk2 orang lain
lah iya ... anti dengan israel palsu ... memang zombie ga anti ya sama messiah palsu ?? >>> no wonder sih

- bawa sini ayat di alkitab yang bilang Japhet pernah tinggal di Kanaan >>> bikin klaim aja nih zombie
- persepsi zombie maksudnya ?? >>> kan zombie yang hore2 pake ayat genersis ... bilang ashkenas boleh ngambil2in tanah palestina ... (sama dengan Eropa boleh ngambil2in semua tanah di seluruh dunia) >>> zombie pendukung kolonialiasasi dan perbudakan

- lah makanya .... silahkan zombie menghore2 ashkenas yang dimurkai Tuhan ini >>>> kan itu pilihan kalian ... lagian saya juga ga bilang apa2 kok soal Tuhan cabut mencabut ...

- siapa ?? Japhet ?? ... Japhet mana pernah ke Kanaan .... mlintir alkitab mulu nih zombie
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 10:42 pm

- ralat: arab palestina (al qudwa)
- tuan atas kanaan dan Tuhan meluaskan hunian, silakan cek keturunan kanaan tinggalnya dimana pd jaman PL
- ayat itu bukti kanaan adalah hamba mereka, orangnya aja diperhamba, apalagi wilayahnya, sesusi meluaskan hunian
- ya biarin aja Tuhan memurkai, mencabut janji soal meluaskan hunian/tidak??
- memperhamba kanaan mosok tinggal di depok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 8:27 am

@SEGOROWEDI wrote:- ralat: arab palestina (al qudwa)
- tuan atas kanaan dan Tuhan meluaskan hunian, silakan cek keturunan kanaan tinggalnya dimana pd jaman PL
- ayat itu bukti kanaan adalah hamba mereka, orangnya aja diperhamba, apalagi wilayahnya, sesusi meluaskan hunian
- ya biarin aja Tuhan memurkai,  mencabut janji soal meluaskan hunian/tidak??
- memperhamba kanaan mosok tinggal di depok

- ga ada ralat : kalap ala serigala berbulu domba .... wong jelas majikannya dimuntahin sama yahudi palestina .... serigala malah nunjuk2 orang lain (arab palestina al qudwa)

biru : check aja sendiri .... wong zombie memang taunya cuma satu ayat ajah kok .... silahkan zombie buktikan .... faktanya Japhet pernah tinggal di Kanaan ga ??

so ... kalau nyatanya Japhet saja ga pernah tinggal di Kanaan >>> artinya ada yang salah dengan tafsir zombie (yang memang dasarnya cuma tau satu ayat alkitab ajah)

- baca yang ungu ... dan saya ulang ya >>> itulah kenapa zombie hore2 pake ayat genersis ... bilang ashkenas boleh ngambil2in tanah palestina ... (sama dengan Eropa boleh ngambil2in semua tanah di seluruh dunia) >>> zombie pendukung kolonialiasasi dan perbudakan

- lah biarin ya memang biarin aja >>> kalau gitu sudahkan saja diskusi ini ... pertanda zombie memang sudah buntu

Tuhan juga menetapkan perbedaan antara iblis dan malaikat toh >>> lalu zombie bilang "ya biarin aja Tuhan menetapkan iblis masuk neraka ... itu hak Tuhan menetapkan status iblis .... yang penting kami sebagai zombie tetap mendukung iblis" >>> gitu maksudnya ??

- baca yang ungu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 12:29 pm

- wong terbukti al qudwa kok ngeyel..
pun mereka gak menyebut dirinya orang bangsa israel, kok kamu tonyok2an..

- lah?
gak berani lihat peta kanaan jaman PL kok ngeyel, peta dimana keturunan jafet tinggal

- ye..
yang bilang gak pernah kan kamu, kamu yang terkencing2 disuruh lihat peta kanaan jaman PL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 11, 2016 11:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:- ga ada ralat : kalap ala serigala berbulu domba .... wong jelas majikannya dimuntahin sama yahudi palestina .... serigala malah nunjuk2 orang lain (arab palestina al qudwa)

biru : check aja sendiri .... wong zombie memang taunya cuma satu ayat ajah kok .... silahkan zombie buktikan .... faktanya Japhet pernah tinggal di Kanaan ga ??

so ... kalau nyatanya Japhet saja ga pernah tinggal di Kanaan >>> artinya ada yang salah dengan tafsir zombie (yang memang dasarnya cuma tau satu ayat alkitab ajah)

- baca yang ungu ... dan saya ulang ya >>> itulah kenapa zombie hore2 pake ayat genersis ... bilang ashkenas boleh ngambil2in tanah palestina ... (sama dengan Eropa boleh ngambil2in semua tanah di seluruh dunia) >>> zombie pendukung kolonialiasasi dan perbudakan

- lah biarin ya memang biarin aja >>> kalau gitu sudahkan saja diskusi ini ... pertanda zombie memang sudah buntu

Tuhan juga menetapkan perbedaan antara iblis dan malaikat toh >>> lalu zombie bilang "ya biarin aja Tuhan menetapkan iblis masuk neraka ... itu hak Tuhan menetapkan status iblis .... yang penting kami sebagai zombie tetap mendukung iblis" >>> gitu maksudnya ??

- baca yang ungu
- wong terbukti al qudwa kok ngeyel..
pun mereka gak menyebut dirinya orang bangsa israel, kok kamu tonyok2an..

- lah?
gak berani lihat peta kanaan jaman PL kok ngeyel, peta dimana keturunan jafet tinggal

- ye..
yang bilang gak pernah kan kamu, kamu yang terkencing2 disuruh lihat peta kanaan jaman PL

- kan sudah saya kasih rujukannya gimana yahudi palestina muntah2 dengan majikan japhet kalian (dari wiki pula) >>> sayang aja zombie memang terlanjur kena virus japhet stadium 4 >>> ingkar pada semua fakta kecuali nyium2 dengkul majikan

- alkitab ga pernah bilang Japhet tinggal di kanaan >>> kecuali zombie memang kitab sucinya bukan alkitab

- underline : itu ibarat Ruud Gullit ngomong gini ke dunia ... "Lihat peta jawa ... ada kan tanah jawa ... ini sudah jadi bukti bahwa saya pernah ke jawa"

>>> zombie memang sakit jiwa >> lebih milih bikin argumen buntu daripada wake up ...
lebih bangga jadi pembantu-nya japhet daripada jadi domba-nya Yesus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed May 11, 2016 6:02 pm

- alqudwa kok dipaksa ngaku israel, ke rsj sono!
- boss kanaan mosok tinggal di depok?
- rg bukan tuannya jawa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Wed May 11, 2016 7:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:- alqudwa kok dipaksa ngaku israel, ke rsj sono!
- boss kanaan mosok tinggal di depok?
- rg bukan tuannya jawa

- al qudwa di palestina memang bisa disebut keturunan Israel .. apa masalahnya ?? >>> kan kasusnya sama dengan Ahok
moso Ahok ga boleh dibilang keturunan pribumi bangka belitung ?? (wong nenek moyang ahok sudah ratusan tahun bergabung dengan pribumi babel kok)

yang tahayul itu justru Ruud Gullit dari negara antah barantah tapi ujug2 ngaku berdarah jawa ... jadi gembel di negara-nya sendiri ... lalu ngungsi ke tanah jawa ... mengusir orang2 jawa ... dan bikin negara Suriname sambil bawa2 ridho Tuhan

- alkitab ga pernah bilang Japhet tinggal di kanaan >>> kecuali zombie memang kitab sucinya bukan alkitab

- japhet juga bukan tuan atas TANAH kanaan >>> terbukti dengan tidak adanya catatan apapun bahwa Japhet pernah tinggal di kanaan
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Thu May 12, 2016 12:56 pm


- yang mengkalim keturunan kan kamu
bukan mereka..
- bossnya kanaan, mosok tinggalnya di depok?
- poin 2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun May 22, 2016 5:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- yang mengkalim keturunan kan kamu
bukan mereka..
- bossnya kanaan, mosok tinggalnya di depok?
- poin 2

- wong wiki juga bilang kok ... bahwa semua penduduk di palestina adalah campuran dari banyak bangsa yang ribuan tahun tinggal di wilayah itu
zombie aja yang ingkar fakta ... sibuk dengan kacamata kuda-nya ... sibuk rasis membenci orang2 non pribumi seperti Ahok

- Japhet ya tinggal-nya di eropa lah ... lanjut dengan semua keturunannya termasuk ashkenas majikan kalian itu >>> ada tuh catatannya di alkitab
lagipula yang jadi tuan di tanah kanaan itu shem ... ga ada ceritanya japhet jadi tuan atas tanah kanaan
kalian aja yang ga puas2 mlintir alkitab ... saking pengen-nya si majikan jajah2in bangsa lain
namanya juga pendukung penjajahan dan kolonialisasi

- poin 2
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Sun May 22, 2016 7:58 pm

- hamas n fatah gak ngaku dirinya suku bangsa israel tu..
kamu sendiri yang nyosor2kan
- kan gak langsung ke eropa, kanaan dulu (pesisir mediterania).. yang memperhamba kanaan itu sem dan jafet..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon May 23, 2016 1:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:- hamas n fatah gak ngaku dirinya suku bangsa israel tu..
kamu sendiri yang nyosor2kan
- kan gak langsung ke eropa, kanaan dulu (pesisir mediterania).. yang memperhamba kanaan itu sem dan jafet..

- ya karena bangsa Israel itu sudah ga ada yang murni (makanya disebut 12 suku yang hilang) ... tersisa hanya keturunannya saja (yang sudah bercampur2 dengan bangsa lain) ... yang tetap tinggal di palestina (sebelum kedatangan zionist)

yang biru itu terbukti ... karena yang ngaku Israel sekarang ini justru yahudi cap kampak pujaan hati kalian itu

>>> so apa pentingnya ngaku2 pake dalil ala KTP ??? ... kalau cuma buat nyeneng2in mental pembantu zombie yang seumur hidup cuma sibuk nyari majikan

dari awal kan saya sudah bilang .... makanya toh zombie itu wake up dan move on

>>> majikan kalian 3000 tahun yang lalu itu sudah bercampur2 dengan bangsa lain ... sudah dengan identitas-nya sendiri2 ... BAHKAN AGAMA YANG KALIAN TEMPEL2 JUGA SUDAH BILANG bahwa yang disebut bangsa Israel sifatnya rohani

kalian aja yang sakit .... majikan udah ga ada ... masih aja dicari2 ... ketemu yang palsu pun ditelen juga

- merah : turki selatan juga pesisir mediterania kaleee ... (dan ini malah ada catatannya di alkitab)

so mana catatan di alkitab bahwa pesisir mediterania = kanaan/palestina ?? >>> underline merah ini kan plintirannya zombie yang seneng banget nginjek2 alkitab
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Tue May 24, 2016 8:28 am

wong masih eksis hingga hari ini baik secara etnis, budaya, dan agama..
mosok nyosor2kan orang arab yang dirinya aja anti bangsa israel
ada ketidakwarasan yang nyata.di sini

**
kanaan sudah pindah ya? gak lagi di pesisir mediterania..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue May 24, 2016 10:32 am

@SEGOROWEDI wrote:wong masih eksis hingga hari ini baik secara etnis, budaya, dan agama..
mosok nyosor2kan orang arab yang dirinya aja anti bangsa israel
ada ketidakwarasan yang nyata.di sini

**
kanaan sudah pindah ya? gak lagi di pesisir mediterania..

eksis menurut "dunia mengakui" toh ... bukan menurut keturunan Yakub yang sebenarnya
makanya saya bilang eksis ala KTP ... alias cap kampak

dibaca dong kalimat ini

kalian aja yang sakit .... majikan udah ga ada ... masih aja dicari2 ... ketemu yang palsu pun ditelen juga

------------------------

lah turki selatan juga ga pernah pindah ... tetap di pesisir mediterania
dan menurut alkitab umum ... japhet perginya ke turki selatan ... bukan ke kanaan
kecuali menurut alkitab-nya zombie
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Tue May 24, 2016 4:00 pm

eksis secara 22nya..
ngapain kamu nyosor2kan orang arab sbg keturunsn israel?
yg orangnya sendiri anti israel..
g waras banget

pesisir barat kanaan bukan mediterania ya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue May 31, 2016 2:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:eksis secara 22nya..
ngapain kamu nyosor2kan orang arab sbg keturunsn israel?
yg orangnya sendiri anti israel..
g waras banget

lah iya .... eksis secara 2-2-nya ... ala para zombie dan majikannya >>> ya memang begitu

biru : lah semua orang2 di palestina (dari bangsa manapun) ... memang bisa kok disebut keturunan Israel >>> wong nyatanya bangsa Israel memang sudah campur2 dengan bangsa lain di tanah itu >>>> kan wiki sendiri yang bilang begitu >>>> zombie-nya aja yang ingkar fakta

saya ulang lagi statement saya dari jaman kuda : bangsa Israel itu sudah ga ada yang murni (makanya disebut 12 suku yang hilang) ... tersisa hanya keturunannya saja (yang sudah bercampur2 dengan bangsa lain) ... yang tetap tinggal di palestina (sebelum kedatangan zionist)

zombie-nya aja yang hopeless nyari2 majikan .... saking butuh banget dengan yang murni ... yang pura2 murni model yahudi cap kampak (Zionist) pun ditelen juga

---------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:pesisir barat kanaan bukan mediterania ya?

merah : baik pesisir barat kanaan dan pesisir selatan turki disebut mediterania >>> dan alkitab mencatat Japhet pergi ke pesisir selatan turki ... alkitab TIDAK PERNAH menulis Japhet pergi ke pesisir barat kanaan

jadi rujukan-nya zombie itu kitab suci siapa ?? >>>> kok bisa2nya zombie mendustai alkitab ... lalu bilang Japhet pernah tinggal di kanaan

ulang

turki selatan juga pesisir mediterania kaleee ... (dan ini malah ada catatannya di alkitab)

so mana catatan di alkitab bahwa pesisir mediterania = kanaan/palestina ?? >>> underline merah ini kan plintirannya zombie yang seneng banget nginjek2 alkitab

lah turki selatan juga ga pernah pindah ... tetap di pesisir mediterania
dan menurut alkitab umum ... japhet perginya ke turki selatan ... bukan ke kanaan
kecuali menurut alkitab-nya zombie

coba aja ... ujung2nya ... para zombie juga cuma terpuruk bolak balik bolak ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 32 dari 33 Previous  1 ... 17 ... 31, 32, 33  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik