FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Halaman 33 dari 33 Previous  1 ... 18 ... 31, 32, 33

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by israel_jaya on Tue May 12, 2015 2:16 pm

First topic message reminder :

bisakah anda berikan tanda/bukti bahwa Israel menjajah / merampok tanah palestina?

saya sendiri berargumen :
anggap saja tanah Palestina seperti pulau Bali.
dimana seperempatnya dihuni dan diolah oleh warga palesina.
sedang 3/4 nya tidak dihuni /diolah.

kemudian datang warga Israel dari Eropa,utk mendiami 3/4 tanah tsb.
apakah Israel salah?
nurutku tidak.
dan tidak bisa dikatakan Israel menjajah palestina.
jika Palestina menyerang Israel krn pendudukan Israel tsb,maka
Palestinalah yg salah.

Pendudukna Israel berbeda dgn pendudukan Belanda pada Indonesia.
dimana Indone dipaksa utk bekerja,(kerja rodi) dan hasilnya utk Belanda.
ini namanya PENJAJAHAN.

tolong berikan bukti bahwa israel mengambil tanah2 yg diduduki palestina.
(sebelum perang arab-israel))

bisa saja ada oknum pihak Israel yg mengamnbil tanah palestina,
oknum tsb bisa saja merampok tanah.
tp bukan berarti seluruh warga israel dipalestina ikut merampok.

israel_jaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 37
Posts : 99
Kepercayaan : Budha
Location : bandung
Join date : 06.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 01, 2016 7:18 am

teori es campur maning..
biar ada yang campur tetep tidak krisis identitas
ada garis keturunan.. maka suku bangsa israel tetep suku bangsa israel.. kl campuran gak mau beridentitas suku gangsa israel bahkan anti dan memusuhi, kenapa masih kamu sosor2kan??

informasi alkitab tuan atas kanaan kamu skip ya?
informasi ararat ditelen, informasi kanaan dimuntahin
fair banget kamu..




SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri Jul 08, 2016 10:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:teori es campur maning..
biar ada yang campur tetep tidak krisis identitas
ada garis keturunan.. maka suku bangsa israel tetep suku bangsa israel.. kl campuran gak mau beridentitas suku gangsa israel bahkan anti dan memusuhi, kenapa masih kamu sosor2kan??

informasi alkitab tuan atas  kanaan kamu skip ya?
informasi ararat ditelen, informasi kanaan dimuntahin
fair banget kamu..

merah : lah iya ... garis keturunan-nya ashkenas itu japhet ... bukan shem
>>> identitas-nya sudah jelas keturunan japhet ... kok Zionist masih ga tau malu juga ngaku2 bangsa Israel (yakub) ?? >>> yang iman amin sama beginian memang ga jauh2 dari umatnya Lia Eden

sisanya : bolak balik pertanda buntu ....
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 08, 2016 10:36 pm

yg dibahas kan bangsa israel yg non diaspor
gak ada krisis identitas jadi es campur
apalagi berubah jadi bangsa arab kuresh alqudwa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri Jul 08, 2016 10:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:yg dibahas kan bangsa israel yg non diaspor
gak ada krisis identitas jadi es campur
apalagi berubah jadi bangsa arab kuresh alqudwa

mana coba bawa sini ... non-diaspora yang identitasnya bernama Israel
bangsa arab di palestina kan bagian dari bangsa Israel yang sudah bercampur2 selama ribuan tahun
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 08, 2016 11:03 pm

lha itu yg bersama diaspor bikin negara israel
ribuan rahun tetep beridentitas bangsa israel

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Fri Jul 08, 2016 11:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:lha itu yg bersama diaspor bikin negara israel
ribuan rahun tetep beridentitas bangsa israel

mana ?? bawa sini dong ... yang bikin negara cap kampak kan imigran (pendatang) semua ....
mana ada coba penduduk di negara cap kampak yang berasal dari tanah itu ... wong pribumi-nya disuruh minggat semua kok

saya ulang ya

wiki wrote:The Jewish community in Israel is composed from all Jewish ethnic divisions, including Ashkenazi Jews, Sephardi Jews, Mizrahi Jews, Beta Israel, Bene Israel, Yemeni Jews, Karaites, and many other groups.

mau sampai berdarah2 juga kalian cari semua yang warna merah ... ga ada satupun yang disebut Israel non-diaspora ... ada ga nama yahudi palestina di list wiki itu ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 09, 2016 7:04 am

baca aja tentang diaspora, kan gak semua berdiaspor
ada yg tetep di situ dan menulis talmud palestina

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Sun Jul 10, 2016 10:40 pm

@SEGOROWEDI wrote:baca aja tentang diaspora, kan gak semua berdiaspor
ada yg tetep di situ dan menulis talmud palestina

mana buktinya ?? >>> wong yahudi cap kampak di State of Problem gotong2 Babylonian Talmud semua gitu loh

Talmud Babel yang malah disebut talmud anti-chirst karena ada cerita Yesus direbus2
dan talmud beginian yang trus dijunjung2 oleh zombie model kalian

nyerah nyerah

itu satu ....

Dua ... diluar urusan talmud2an .... dalam Taurat pun ga pernah disebut umat yahudi boleh bikin negara ... bahkan mereka ga boleh keluar dari wilayah diaspora mereka sebelum kedatangan Messiah ... dan buat mereka Messiah BELUM DATANG

dibaca dong link yang ini

http://www.truetorahjews.org/qanda/source1

trus mau kalian gimana ?? ...

1. kalian hore2 dengan pelanggaran ashkenas terhadap hukum yahudi ... karena buat kalian Messiah sudah pernah datang (walaupun tidak pernah diakui oleh umat yahudi itu sendiri) >>> gitu ???

2. Lalu kalian dukung2 negara pelanggar Taurat model State of Problem ini supaya kerusakan terjadi dimana2 ..... sehingga akhir jaman segera datang ... dan kalian bisa Haleluya dengan kedatangan Messiah >>>> gitu ??

3. Dengan dalih ... ya sutra lah ... mau bangsa yahudi kek ... israel kek ... cap kampak kek .... biar aja mereka dimurkai ... wong dari dulu mereka juga sudah dimurkai Tuhan kok ... so what ?? .... yang penting kerusakan terjadi dimana2 .... akhir jaman datang .... kita bisa haleluya deh >>> gitu ???

lah Messiah-nya sudi ga di haleluyain kalian ??
si Messiah ini datang ngapain ??? fashion show di jerusalem ??
Messiah kan datang juga untuk membantai manusia pelanggar Taurat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 9:14 am

ada 5.235.000 non diaspor
poinnya: nulis talmud palestina berarti non diaspor

- askenas tuan kanaan n diluaskan hunian, apanya yg dilanggar??
- melanggar/tidak urusannya dg Tuhan, wong israrl aja jg sering melanggar
- bukan cap kampak lah wong tuan kanaan n hunian diluaskan, yg cap kampak jelas arab2 alqudwa

mo percaya Mesias or tidak, kesempatan madih terbuka sampai hari ini, buatmu juga..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Jul 11, 2016 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:ada 5.235.000 non diaspor
poinnya: nulis talmud palestina berarti non diaspor

mana buktinya ??? ... bawa sini dong ... non-diapora itu sudi atau ga gabung dengan negara cap kampak ??
ada yang nulis talmud palestina tapi tinggal-nya di palestina ... trus di klaim zombie ... "Tuuuhhh kan ada non-diaspora (walaupun muntah2 sama kita)"

sakit jiwa

nyerah  nyerah

@SEGOROWEDI wrote:
- askenas tuan kanaan n diluaskan hunian, apanya yg dilanggar??
- melanggar/tidak urusannya dg Tuhan, wong israrl aja jg sering melanggar
- bukan cap kampak lah wong tuan kanaan n hunian diluaskan, yg cap kampak jelas arab2 alqudwa

mo percaya Mesias or tidak, kesempatan madih terbuka sampai hari ini, buatmu juga..

- ya atur aja lah mas .... sudah dibilang Gog Magog ga pernah dapet tanah itu dari Tuhan ... justru Gog Magog dimurkai Tuhan >>> kalau kalian ngefans berat dengan bangsa yang dimurkai Tuhan .... moso saya yang repot

- iblis masuk neraka juga urusannya dengan Tuhan >>> tapi manusia ikut iblis itu urusan manusia

- atur ajah ... mau kalian puja2 bangsa Gog Magog ini .... pointnya saya sudah bilang bahwa majikan kalian itu DIMURKAI TUHAN ... ada ayatnya kok ... tinggal tunggu aja tuh ayat tergenapi

merah : bukan urusan percaya atau tidak pada Messiah ... tapi bagaimana kalian melihat si Messiah ini ... kalau dimulut bilang percaya tapi isi kepala larinya ke Messiah yang salah model2 Lia Eden ... kan jatuhnya cuma nyasar - sukur2 ga nyasar ke neraka ... (baca yang ungu)


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Jul 12, 2016 4:52 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 11, 2016 8:08 pm

- udah gabung tuu
dan berdirilah negara israel 

- dimurkai/tidak soal lain, nduk
bangsa israelpun berkali2 dimurkai Tuhan
- ?
- tuan kanaan kok cap kampak piye to
tuu arab2 itu cap kampaknya
- ?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Tue Jul 12, 2016 4:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:- udah gabung tuu
dan berdirilah negara israel 

- dimurkai/tidak soal lain, nduk
bangsa israelpun berkali2 dimurkai Tuhan
- ?
- tuan kanaan kok cap kampak piye to
tuu arab2 itu cap kampaknya
- ?

merah : jadi ga bisa kasih buktikan kan urusan gabung2 ini selain halusinasi kalian untuk memuja2 Japhet

tidur dulu ah ... sampe ada buktinya

bobo bobo

sisanya : bolak balik bolak ... pertanda kalian sudah stroke
(anggap aja stroke kecil akibat murka Tuhan karena terus melanggar kitab suci)

bobo bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 12, 2016 5:20 pm

bukti di wiki
5.235.000 non diaspor hsmpir sama dg jmlh diaspor terbanyak 5.280.000 dr amerika

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 12, 2016 5:22 pm

diaspor dr ex uni sovyet 1.000.000

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Thu Jul 14, 2016 5:51 pm

link please
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 17, 2016 8:44 pm

diaspor itu pasti hnya sebagian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Jul 18, 2016 12:44 am

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by dee-nee on Mon Jul 18, 2016 1:16 am

ulang ah yang ini

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:orang yahudinya sudah bikin negara israel, nduk
tinggal arab-arab al qudwa coret
gak tega ya nyuruh minggat?

apa urusan-nya dengan bikin negara ... kan kita lagi bahas tentang penjajah yang dipuja2 oleh para zombie
kan kita lagi bahas zombie yang begitu tega menginjak2 bible dengan segala plintirannya ... plus membuat malu agama kristen itu sendiri

FOKUS SAYA adalah PADA KALIAN PARA KRISTEN CORET

ungu : mas wedi nyuruh minggat pake dalil apa ?? dalil agama zombie yang non-samawi ??
declare agama baru dulu sana .... baru boleh kepedean nyuruh2 orang lain minggat

biru : hmmmm atau jangan2 ... kalian memang ga pernah peduli dengan umat nasrani di palestina karena mayoritas dari mereka adalah umat katolik ?? ... apalagi mereka katolik ortodox yang memang sudah cs-an dengan Katolik Ortodox di Russia (Eropa Timur)

hayo ngaku ...

-------------------------------------------------------------

tambahan :

pantes aja genk zombie ogah bela2in kristen palestina ... ternyata urusannya soal sekte2an toh ...

it all makes sense sekarang >>> selama ini negara2 Barat termasuk Vatikan tidak berkutik dengan penjajahan yang dilakukan Zionist ... karena umat nasrani di palestina memang pada dasarnya BUKAN TEMAN KALIAN secara politik

mayoritas dari mereka adalah Katholik Ortodox yang memang tidak kompak dengan Katholik Roma (dari sudut pandang umat Katholik) ... termasuk tidak kompak dengan umat protestan itu sendiri yang berpusat di Eropa Barat ... lanjut ke Amerika ... lanjut ke Perang Dingin

TAPI ... karena Paus yang sekarang adalah orang Brazil (bukan berasal dari Eropa) ... itulah kenapa Paus Vatikan berani mendukung palestina .... itulah kenapa Paus yang sekarang mau berdamai dengan Kuba (negara sosialis) dan Katholik Ortodox di Russia

Yang otomatis ... karena otoritas Paus bisa mewakili seluruh umat Katholik Roma di dunia >>> so selesai-lah "proyek kepentingan" yang ada dalam tubuh umat Katholik itu sendiri

yang jadi masalah adalah menyelesaikan "proyek kepentingan" dalam tubuh umat protestan yang pada dasarnya juga sudah banyak cabang (aliran) ini  >>>> akhirnya ... muncul juga cabang (aliran) "kristen coret" yang berpendapat :

"lebih baik kami melanggar semua ayat bible ... lebih baik kami melanggar semua ajaran Yesus .... lebih baik kami menjadi kristen coret .... lebih baik kami nempel2 dengan atheist ... daripada harus menolong mereka2 yang menjadi teman dari musuh kami secara politik"  

gitu kan .... hayo ngakuuuuu

nyerah nyerah

ternyata politik memang lebih penting dari Yesus ... pantes aja kalian selalu bilang "jangan mencampur aduk politik dengan agama ... jangan mencampur aduk science dengan agama ... pokoknya semua jangan dihubungkan dengan agama" >>> karena buat kalian ... agama memang cuma dipakai untuk teriak2 haleluya setiap hari Minggu saja

mau ingkar sekalipun ... yang penting haleluya di gereja >> gitu kan ??

bye bye Yesus ... bye bye ajaran kasih ....

:b:
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 18, 2016 11:48 am


bye bye al qudwa!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: mana bukti atau tanda bahwa Israel menjajah palestina?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 33 dari 33 Previous  1 ... 18 ... 31, 32, 33

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik