FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by childs north on Fri May 22, 2015 8:35 pm

menurut Wikipedia mengenai definisi aurat, ... ada orang muslim yang berpendapat bahwa seluruh bagian dari wanita adalah aurat. Atau bisa dikatakan bahwa wanita adalah personifikasi aurat ... atau aurat berjalan.

According to this strictest opinion, the entirety of the woman is awrah(aurat). As Faqeeh Qadhi Ibn Al-Arabi said: “And all of the woman is awrah; her body, her voice, and it is not permissible for her to uncover that unless out of necessity, or need such as witnessing (in court), or a disease that is affecting her body…” [Ahkaam Al Qur'aan 3/1579]
http://en.wikipedia.org/wiki/Awrah#cite_note-31  

Dari kutiban diatas, dikatakan bahwa "seluruhnya dari wanita adalah aurat".... itu termasuk seluruh bagian tubuhnya, bahkan suaranya.

Jadi apabila dikatakan bahwa "seluruh bagian dari wanita adalah aurat" ... itu sama saja dengan mengatakan bahwa "seluruh bagian dari wanita adalah organ intim (intimate parts)". Atau, dengan kata lain wanita adalah "seonggok organ intim yang berjalan" (maaf, saya menggunakan kata-kata yang lugas).

OK, kebanyakan dari kita pasti tidak setuju dan berpikir bahwa siapapun yang mengatakan "wanita adalah seonggok organ intim yang berjalan" sudah kelewatan... Namun tunggu dulu, karena keberadaan BURQA MELEGITIMASI pola pikir ini. Burqa secara tidak langsung membenarkan bahwa seluruh bagian tubuh wanita adalah aurat ... atau dengan kata lain ... burqa membenarkan bahwa "wanita adalah organ intim yang berjalan".



Kalau definisi aurat adalah "organ intim yang harus ditutupi", maka keberadaan burqa melegitimasi pemikiran bahwa eksistensi wanita tidak lebih daripada "seonggok organ intim yang memalukan dan perlu ditutupi".

Pertanyaan saya adalah, bagaimana peraturan mengenai burqa bisa dikatakan menghormati wanita, apabila dengan BURQA sendiri EKSISTENSI WANITA tidak lebih daripada AURAT yang harus ditutupi ?


childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by frontline defender on Fri May 22, 2015 9:00 pm

dengan jilbab wanita lebih mudah akan dikenal/diketahui menunjukkan maksudnya agar tidak diganggu/digodain :

QS. 33:59. Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by childs north on Fri May 22, 2015 9:32 pm


BIAR MUDAH DIKENAL !!!


pesan penghulu (dengan mimik serius) : Ingat... jangan lupa nomer urut ya, jangan nanti tertukar..... !!

===================




Penjual: "Nah, mbak cocok dengan warna dan model ini..... wajah mbak makin cantik dengan memakai ini ....... "

Pembeli: " Si uda "miring" kali yah..... warnanya cuma satu.....modelnya cuma satu..... wajah saya cantik dilihat dari mana?......"



childs north
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 20
Posts : 290
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 28.04.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by ngayarana on Fri May 22, 2015 11:16 pm

childs north wrote:
menurut Wikipedia mengenai definisi aurat, ... ada orang muslim yang berpendapat bahwa seluruh bagian dari wanita adalah aurat. Atau bisa dikatakan bahwa wanita adalah personifikasi aurat ... atau aurat berjalan.

According to this strictest opinion, the entirety of the woman is awrah(aurat). As Faqeeh Qadhi Ibn Al-Arabi said: “And all of the woman is awrah; her body, her voice, and it is not permissible for her to uncover that unless out of necessity, or need such as witnessing (in court), or a disease that is affecting her body…” [Ahkaam Al Qur'aan 3/1579]
http://en.wikipedia.org/wiki/Awrah#cite_note-31  

Dari kutiban diatas, dikatakan bahwa "seluruhnya dari wanita adalah aurat".... itu termasuk seluruh bagian tubuhnya, bahkan suaranya.

Jadi apabila dikatakan bahwa "seluruh bagian dari wanita adalah aurat" ... itu sama saja dengan mengatakan bahwa "seluruh bagian dari wanita adalah organ intim (intimate parts)". Atau, dengan kata lain wanita adalah "seonggok organ intim yang berjalan" (maaf, saya menggunakan kata-kata yang lugas).

OK, kebanyakan dari kita pasti tidak setuju dan berpikir bahwa siapapun yang mengatakan "wanita adalah seonggok organ intim yang berjalan" sudah kelewatan... Namun tunggu dulu, karena keberadaan BURQA MELEGITIMASI  pola pikir ini. Burqa secara tidak langsung membenarkan bahwa seluruh bagian tubuh wanita adalah aurat ... atau dengan kata lain ... burqa membenarkan bahwa "wanita adalah organ intim yang berjalan".



Kalau definisi aurat adalah "organ intim yang harus ditutupi", maka keberadaan burqa melegitimasi pemikiran bahwa eksistensi wanita tidak lebih daripada "seonggok organ intim yang memalukan dan perlu ditutupi".

Pertanyaan saya adalah, bagaimana peraturan mengenai burqa bisa dikatakan menghormati wanita, apabila dengan BURQA sendiri EKSISTENSI WANITA tidak lebih daripada AURAT yang harus ditutupi ?

Urusan Aurat perempuan dalam Islam sudah klear, sesuai Mazhab masing masing.
Ngapain kamu sibuk ngurusin orang yang mencoba menjaga kehormatannya.
Apa kamu lebih bangga sama orang2 yang mengumbar Auratnya di jalan jalan?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by aliumar on Fri May 22, 2015 11:47 pm

kasihan, keindahan ciptaan Tuhan pada wanita muslim, ditutup-tutupi akibat ketakutan yg berlebihan.

ibarat berlian yg begitu indah, yg hanya berada dalam tutup kotak dan disimpan dalam lemari besi, dan ga pernah dipakai krn ketakutan yg berlebihan.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Fri May 22, 2015 11:57 pm

cieh mau cuci otak,modus lelaki - deleted - mau.lihat gratisan.

gak semua wanita sebodoh kafir,mau aja dibodohin aurat diumbar kemana-mana dijajakan gratisan...

gak punya harga diri
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Guest on Sat May 23, 2015 1:40 am

yang ini masih lebih menghargai "eksistensi kaum hawa"




daripada burqa ria yang memandang kaum hawa "hanya seonggok organ intim yang berjalan"



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Sat May 23, 2015 1:49 am

masih aja modus mau lihat betis gratis,rambut gratis,leher gratis....lelaki - deleted - berusaha cuci otak dan membodohi wanita.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Guest on Sat May 23, 2015 2:06 am

karena dikepala ummat muslimin kaum hawa "hanya seonggok organ intim yang berjalan" ....tatkala mereka melihat betis gratis,rambut gratis,leher gratis....jadi lelaki - deleted - bersulam nafsu
sebaliknya bagi kami kaum kafir tatkala kami melihat betis gratis, rambut gratis,leher gratis....jadi lelaki melihat free fashion kaum hawa



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Sat May 23, 2015 2:26 am

cieh itu kan omongan lelaki - deleted -,yg mau cuci otak spy wanita mau umbar auratnya....spy bisa bebas lihat2 gratis...

gak semua wanita mau umbar aurat,dan termakan propaganda kafir - deleted - yg cuciotak modus spy dapat gratisan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Guest on Sat May 23, 2015 2:51 am

sekalipun anda dalam keadaan "telanjang bulet" kita kaum kafir menganggap anda sebagai kaum hawa, sebaliknya ketika kaum muslimah berburqa ria, dalam pandangan kaum muslimin kaum muslimah adalah "hanya seonggok organ intim yang berjalan"



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Sat May 23, 2015 3:13 am

itu kan menurut khayalanmu sendiri.

mustahil lelaki tidak terangsang ketika melihat wanita bugil, kecuali itu lelaki tidak normal.

Tuhan asli maha tahu,sangat tahu sifat dan kelemahan lelaki, krn Tuhan asli itu yg mencipta manusia
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Guest on Sat May 23, 2015 3:27 am

ya elaaa... langsung ditelen "telanjang buletnya" memang ketahuan level mikirnya kayak apa


baibai

masih ada yang lain sedikit lebih baik diajak tanya jawab dari slimah yang satu ini ?


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Sat May 23, 2015 3:33 am

kafir - deleted - berotak mesum pula,langsung tegunchang.

memangnya elo, si homo, lelaki normal itu akan terangsang kl lihat aurat wanita, dengar suara wanita yg mndesah saja langung erangsang, memang itu kodrat lelaki.

Allah Maha Tahu,loe gak bisa nipu diri sendiri kecuali loe memang bukan lelaki normal
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by bukajalan on Tue May 26, 2015 1:27 am

sekalipun anda dgn busana normal ataupun dgn burqa, kami tetap memandang anda sebagai kaum hawa
sebaliknya dalam konteks burqa dalam islam, saat anda memakai burqa sekalipun tetap dipandang sebagai "wanita adalah seonggok organ intim

dua hal yang berbeda untuk laki-laki normal !

saat saya melihat anda T....bulat di atas ranjang, ya terangsanglah !!!, namanya juga laki-laki normal
satu hal yang sama untuk laki-laki normal


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Wed May 27, 2015 6:32 am

nah, tak usah menipu diri sendiri,memang kelemahan lelaki ada pada pandangan dan pendengarannya,so wanita yg toleran tak ingin mengumbar auratnya.

Tuhan asli itu sangat tahu kodrat ciptaaanya,baik lelaki maupun perempuan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by bukajalan on Sat May 30, 2015 12:33 am

oleh sebab itu sekalipun anda dgn busana normal ataupun dgn burqa, kami tetap memandang anda sebagai kaum hawa & kasihan
sebaliknya dalam konteks burqa dalam islam....
saat anda memakai burqa sekalipun tetap dipandang sebagai "wanita adalah seonggok organ intim, kachihaannn deh loe

dua hal yang berbeda untuk laki-laki normal !


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Sat May 30, 2015 2:49 am

itu kan omongkosongmu sendiri.

lelaki normal.kalau lihat aurat wanita PASTI tergoda, itu sudah kodratnya,tak usah bohongi diri sendiri. Tuhan asli,sang pencipta sangat tahu dg ciptaanNya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by bukajalan on Sat May 30, 2015 8:31 am

anda DIBURQAHI sebab dimata lelaki muslim yang pake burqa saja sudah dipandang sebagai "wanita adalah seonggok organ intim, kachihaannn deh loe



bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Mutiaraa on Sat May 30, 2015 8:42 am

nope, tak usah menipu diri sendiri, semua lelaki normal kelemahannya pada pandangannya,kecuali elo homo,lelaki gak normal
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by bukajalan on Sat May 30, 2015 8:52 am

selama berbusana pantas & kepatutan kami menghormati wanita, tidak ada yang aneh, yang aneh pake burqa saja sudah dipandang sebagai "wanita adalah seonggok organ intim, kachihaannn deh loe slimah

saat anda diburqahi, rambutmupun dianggap alat kelamin/aurat, kachihaannn deh loe slimah


bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by frontline defender on Sat May 30, 2015 10:12 am

terlebih lagi kalau nggak pakai burqa!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by bukajalan on Mon Jun 01, 2015 9:57 pm

itulah nyata diotakmu para kaum slimin

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by frontline defender on Tue Jun 02, 2015 1:32 pm

emang di otakmu jilbab tidak menjadikan lebih mudah dikenal/diketahui menunjukkan maksudnya agar tidak diganggu/digodain, dibandingkan kalau tidak pakai jilbab?
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by aliumar on Tue Jun 02, 2015 3:34 pm

emang di otakmu jilbab tidak menjadikan lebih mudah dikenal/diketahui menunjukkan maksudnya agar tidak diganggu/digodain, dibandingkan kalau tidak pakai jilbab?
berarti konotasi nya pria termasuk pria muslim, tukang gangguin wanita muslimah dong, makanya muslimah nya sampe pake jilbab dan bahkan burqa agar tidak diganggu/digodain?

misal kamu ke kota A. Di kota A, di setiap taxi nya, ada sekat terali besi antara tempat pengemudi dgn tempat penumpang.



Apa yg bisa disimpulkan?
Memang bisa berargumen: itu buat mencegah terjadinya tindakan kejahatan terhadap para supir taxi. Tapi dibalik itu menunjukan kalau di kota A banyak penumpang taxi yg sering melakukan tindakan kriminal terhadap para supir taxi.

Jadi sangat mungkin di Arab, tempat asal ajaran Islam, para pria muslim Arab sering menggangu/ menggodai wanita muslim, sehingga wanita muslim sampe harus pake jilbab/bahkan burqa agar tidak digoda pria2 muslim Arab.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Burqa: Wanita adalah personifikasi aurat!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik