FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Halaman 17 dari 20 Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19, 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by F-22 on Mon Jun 29, 2015 11:20 am

First topic message reminder :

Pertanyaan sesuai judul trit, aku rasa sudah sangat jelas. Silahkan dijawab YA atau TIDAK dg penjelasan seperlunya.

Kalo mnrt aku pribadi, sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh semua muslim.

Dalil:
QS 33:21 Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
Muhammad adalah teladan sempurna buat muslim sepanjang jaman, jadi sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh muslim.

Kalo mnrt muslim2 disini bgmn ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 10, 2016 3:29 pm

kalau ternyata Yesus gak bawa pedang beneran
dan perang serta mbunuh orang, kalau ada orang yang bawa pedang atau senapan untuk mbunuh orang ngaku pengikut Yesus, ya gak bisa.. apalagi yang bawa pedang kan Yesus, perintah bawa pedang juga gak ada.. maka gak ada legalitas..

biangkeroknya itu 
ajaran yang mengkofar-kafirkan orang
dan dahwah pedang serta kilafah2an, agama dan politik kekuasaan jadi satu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sun Apr 10, 2016 4:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:kalau ternyata Yesus gak bawa pedang beneran
dan perang serta mbunuh orang, kalau ada orang yang bawa pedang atau senapan untuk mbunuh orang ngaku pengikut Yesus, ya gak bisa.. apalagi yang bawa pedang kan Yesus, perintah bawa pedang juga gak ada.. maka gak ada legalitas..

maka sama saja dengan saya bilang :

kalau ternyata Yesus ga pernah keliling2 monas untuk menutupi sebuah kemunafikan
dan faktanya Yesus juga ga pernah mengajarkan kebencian dengan menyebar fitnah yang bisa diplintir2 supaya terlihat benar

trus dimana legalitas manusia2 yang mengaku "kristen" tapi melanggar semua yang diperbuat Yesus ??

saya ulang

toh nyatanya mas wedi juga bisa kok muter2 keliling monas demi ngeles sebagai kristen coret

warung tegal bisa aja ngeles tidak melakukan fitnah ... dan tidak melanggar alkitab
lalu apa bedanya dengan Hitler .... dia juga bisa bilang dia tidak melanggar alkitab

coba saya tanya ... sanggup ga mas wedi bilang "KAMI ANGGOTA WARUNG TEGAL BUKAN KRISTEN karena sudah melakukan apa yang tidak pernah dilakukan Yesus ... yaitu menyebar banyak fitnah dan plintiran terhadap agama lain (khususnya Islam) based on kebencian kami pada agama tersebut"

>>>> sanggup ??

kalau ga sanggup ... kenapa repot ngurusin kristen-nya hitler ?? >>> wong dia merasa apa yang dia lakukan sudah sesuai dengan ajaran kristen kok

-------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
biangkeroknya itu 
ajaran yang mengkofar-kafirkan orang
dan dahwah pedang serta kilafah2an, agama dan politik kekuasaan jadi satu..

ini mau ngulang2 lagi diskusinya ??

please deh mas ... mbok sekali2 warung tegal bisa membuktikan bahwa kalian BUKAN ANGGOTA WARUNG TEGAL ... yang bisa nya cuma ngomong DIULANG2 tanpa sanggup mencerna kalimat/penjelasan orang

saya ulang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 10, 2016 8:33 pm

omong apaan seh..
- pedang beneran untuk melakukan kekerasan, tidak terbukti..
- perintah memedang orang juga gak ada
LEGALITAS DARI HONGKONG..??

tapi di alquran perintah seabreg
dan dilakukan muhammad
LEGALITAS NTATA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 11, 2016 1:03 am

@SEGOROWEDI wrote:omong apaan seh..
- pedang beneran untuk melakukan kekerasan, tidak terbukti..
- perintah memedang orang juga gak ada
LEGALITAS DARI HONGKONG..??

itu kan menurut isi kepala mas wedi terhadap alkitab ... tapi ga begitu menurut tafsir Hitler atau Ku Klux Klan ... Tentara Salib bahkan menurut para kolonial yang bawa GGG

wong nyatanya mereka memang melakukan semua itu atas dasar teologi Kristen kok

kenapa harus ngikutin isi kepala mas wedi coba ??

@SEGOROWEDI wrote:
tapi di alquran perintah seabreg
dan dilakukan muhammad
LEGALITAS NTATA

di Quran juga ga ada perintah melakukan teror atau membunuh warga sipil
wong aturan perang dan jihad-nya jelas kok

trus gimana ??
mau bikin tafsir suka2 isi kepala mas wedi juga tentang Quran ??

dah dibilang .... semua itu tergantung ISI KEPALA MANUSIA-NYA

saya ulang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 11, 2016 7:11 am

maka kita uji legalitas tafsir hitler..
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah

9:29
aja sudah lebih dari cukup untuk legalitas
belum seabreg yang lain

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 11, 2016 9:51 am

@SEGOROWEDI wrote:maka kita uji legalitas tafsir hitler..
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah

ya uji aja ... wong faktanya holocaust terjadi dan statement Hitler mendunia kok
statement Hitler bahwa dia melakukan holocaust atas dasar legalitas alkitab

trus mas wedi mau apa ?? >>> mau jungkir balik juga tetep aja faktanya yang biru

@SEGOROWEDI wrote:9:29
aja sudah lebih dari cukup untuk legalitas
belum seabreg yang lain

faktanya ISIS dan teroris lainnya juga ga pernah bawa 9:29 toh
- ga ada korelasi antara bayar jizyah dengan pengeboman di paris atau WTC sekalipun (karena wilayah itu BUKAN WILAYAH YANG MEMBERLAKUKAN JIZYAH ... wilayah itu adalah wilayah non-muslim)
- ga ada korelasi juga antara pembantaian ISIS di Suriah atau wilayah mayoritas muslim sekalipun (KARENA MUSLIM-PUN DIBANTAI ISIS ... bukan hanya non-muslim)

artinya .... tulisan mas wedi diatas itu cuma MODAL KECAP

makanya saya bilang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 11, 2016 10:16 am


fakta biru
tapi gak nyambung bahkan bertentangan dengan ini:
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah

maka GAK ADA LEGALITASNYA

inti masalah ada pada ajaran yang:
+ mengkokaf-kafirkan orang
+ orang kafir boleh dibunuh
+ kilafah2an
+ agama dan kekuasaan jadi satu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 11, 2016 1:54 pm

@SEGOROWEDI wrote:
fakta biru
tapi gak nyambung bahkan bertentangan dengan ini:
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah

maka GAK ADA LEGALITASNYA

inti masalah ada pada ajaran yang:
+ mengkokaf-kafirkan orang
+ orang kafir boleh dibunuh
+ kilafah2an
+ agama dan kekuasaan jadi satu

- ga ada legalitas itu menurut mas wedi ... bukan menurut tafsir Hitler
- tergantung bagaimana menafsirkan ajaran tersebut ...

kan semua tergantung tafsiran manusia-nya ... makanya saya bilang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 11, 2016 2:00 pm


- lha justeru disini kita uji hitler punya legalitas/tidak..
ternyata TIDAK, ini faktanya:
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 11, 2016 11:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- lha justeru disini kita uji hitler punya legalitas/tidak..
ternyata TIDAK, ini faktanya:
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah


ngulang2 terus

ITU KAN MENURUT MAS WEDI ... tapi tidak menurut Hitler
toh nyatanya Hitler dapat legitimasi dari pemuka agama waktu itu ...

BAHWA APA YANG DILAKUKAN HITLER SUDAH SESUAI DENGAN ALKITAB

mau apa lagi coba ?? >>> mau meronta2 juga nyatanya memang gitu kok sejarah-nya
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 6:16 am

sesusi darimana...
tertolak oleh fakta yang merah kok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 10:08 am

@SEGOROWEDI wrote:sesusi darimana...
tertolak oleh fakta yang merah kok

kenapa harus ngikutin yang merah coba ??
wong hitler punya argumen dan versi-nya sendiri kok ... dapet legitimasi pula dari pemuka agama waktu itu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 10:59 am


kalau tidak diuji dengan yang merah..
berarti ya sak karepe dhewe to nduk
ILEGAL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 12:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau tidak diuji dengan yang merah..
berarti ya sak karepe dhewe to nduk
ILEGAL

KENAPA HARUS DENGAN YANG MERAH ??
aturan bahwa ayat pedang harus diuji pake yang merah mana ??

yang merah itu kan keluar dari isi kepala mas wedi ...

Hitler juga bisa ngomong yang sama ke mas wedi ...
"kalau tidak ada aturan tentang yang merah"
"berarti ya sak karepmu dhewe to wed ... sampean iku sing ILEGAL"

gituh kata Hitler
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 3:43 pm

kok isi kepala gimana?
yang merah itu fakta di Injil dan praktek Yesus
kalau bertentangan dengan itu ya ILEGAL

gimana?
setelah menghujat Yesus bahwa hitler niru Dia
lalu ngeles tidak niru tapi ikut perintah, ternyata gak bisa nunjukin perintah
masih hitlar-hitler kek orang gak waras?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 4:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:kok isi kepala gimana?
yang merah itu fakta di Injil dan praktek Yesus
kalau bertentangan dengan itu ya ILEGAL

ga ah ... Hitler bilang yang dia lakukan itu justru fakta injil

trus mau apa ?? statement hitler ngetop tuh ... dapet pengakuan pula

@SEGOROWEDI wrote:gimana?
setelah menghujat Yesus bahwa hitler niru Dia
lalu ngeles tidak niru tapi ikut perintah, ternyata gak bisa nunjukin perintah
masih hitlar-hitler kek orang gak waras?

gimana ?
setelah buntu kemana2 ... genk radikal Trump masih ga punya malu nyalah2in saya ??

kan sudah dibilang ... FAKTANYA STATEMENT HITLER DIKENAL DUNIA DAN DAPAT PENGAKUAN DARI PEMUKA AGAMA WAKTU ITU

saya kan cuma bawa fakta

heran deh ... mbok mas wedi baikan aja sama Hitler dan Nazi-nya itu ...
ngapain coba antara pendukung Ku Klux Klan dan Nazi harus eyel2an mana yang lebih sesuai injil ...
wong sudah sama2 radikal aja kok repot
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 4:52 pm


ini fakta injilnya..
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah


- tadinya cuap2 kekerasan oleh Yesus, sudah mingkem
- lalu cuap2 Yesus nyuruh, juga sudah mingkem


anehnya...
masih hitlar-hitler kek orang gak bisa mikir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 4:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ini fakta injilnya..
+ pedang beneran or kiasan? ternyata kiasan
+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah


- tadinya cuap2 kekerasan oleh Yesus, sudah mingkem
- lalu cuap2 Yesus nyuruh, juga sudah mingkem


anehnya...
masih hitlar-hitler kek orang gak bisa mikir

lah disini aja mas wedi cuma ngulang2 gitu kok

http://www.laskarislam.com/t9814p75-ledakan-brussel-itu-sampah-islam

belaga ga baca padahal buntu

makanya toh ...

mbok mas wedi baikan aja sama Hitler dan Nazi-nya itu ...
ngapain coba antara pendukung Ku Klux Klan dan Nazi harus eyel2an mana yang lebih sesuai injil ...
wong sudah sama2 radikal aja kok repot
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 5:00 pm

+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah


acc/tidak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 5:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:+ ada kekerasan dengan pedang beneran or tidak? ternyata tidak ada
+ kamu ngeles ada perintah, ternyata tidak ada perintah


acc/tidak??

menurut genk Ku Klux Klan acc
menurut genk Nazi tidak

menurut saya dua2nya radikal
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 5:07 pm


ngoceh apaan sih kamu?
kalau gak acc dengan yang merah silakan dibantah
*poin 1 kamu dah ngakui
*poin 2 masih lari2

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 5:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
ngoceh apaan sih kamu?
kalau gak acc dengan yang merah silakan dibantah
*poin 1 kamu dah ngakui
*poin 2 masih lari2

hihihihi ... mas wedi kok narik2 tangan saya mulu sih
malu tau ...

malu  malu

saya kan ga ikutan eyel2an-nya Ku Klux Klan vs Nazi

sudah dibilang SAYA CUMA BAWA STATEMENT HITLER

nih saya ulang dari thread sebelah

@dee-nee wrote:karena manusia katak dalam tempurung sepanjang hidup-nya cuma dielus2 aja pipi-nya .... makanya susah buka mata dan liat fakta ...

ini salah satu contoh tentang Hitler ya mas

My feelings as a Christian points me to my Lord and Savior as a fighter. It points me to the man who once in loneliness, surrounded by a few followers, recognized these Jews for what they were and summoned men to fight against them and who, God's truth! was greatest not as a sufferer but as a fighter. In boundless love as a Christian and as a man I read through the passage which tells us how the Lord at last rose in His might and seized the scourge to drive out of the Temple the brood of vipers and adders. How terrific was His fight for the world against the Jewish poison. To-day, after two thousand years, with deepest emotion I recognize more profoundly than ever before the fact that it was for this that He had to shed His blood upon the Cross. As a Christian I have no duty to allow myself to be cheated, but I have the duty to be a fighter for truth and justice... And if there is anything which could demonstrate that we are acting rightly it is the distress that daily grows. For as a Christian I have also a duty to my own people.

-Adolf Hitler, in a speech on 12 April 1922 [Baynes]

Terjemahan :

Ketaatan saya sebagai seorang Kristen menunjuk saya atas nama Tuhan dan Juruselamat sebagai seorang pejuang. Menunjuk saya atas nama manusia (Yesus) yang pernah hidup dalam kesepian, dikelilingi hanya oleh beberapa pengikut, (yang) mengakui tentang orang-orang Yahudi sebagai mana adanya dan memanggil semua orang untuk melawan mereka dan (terkait) siapa (orang yahudi itu), kebenaran Allah! terbesar adalah bukan sebagai penderita tetapi sebagai seorang pejuang.. Dengan kasih tak terbatas sebagai Kristen dan sebagai manusia, saya membaca ayat yang mengatakan kepada kita bagaimana Tuhan akhirnya bangkit atas kuasa-Nya dan menghilangkan penderitaan dengan mengusir ular beludak beserta pengikutnya dari Bait Allah. Bagaimana hebat perjuangan-nya bagi dunia untuk melawan racun Yahudi. -  Hari ini, setelah dua ribu tahun, dengan emosi terdalam saya mengenal lebih jauh tentang fakta sebelumnya, bahwa untuk ini-lah dia (Yesus) harus meneteskan darah-nya di atas kayu salib. Sebagai seorang Kristen kewajiban saya bukan membiarkan diri saya ditipu, tapi saya memiliki tugas untuk menjadi pejuang kebenaran dan keadilan ... Dan jika ada sesuatu yang bisa menunjukkan bahwa kita sudah bertindak benar ... itu (terbukti dengan adanya) penderitaan yang setiap hari bertambah. Untuk itu sebagai seorang Kristen saya juga memiliki kewajiban terhadap ukuwah saya sendiri.

-Adolf Hitler, dalam pidato 12 April 1922 [Baynes]

"Ameeennnnnn ... Haleluya" (kata pendeta2 dan pastur2 waktu itu)

jadi deh holocaust

piss

kalau ga setuju dengan Hitler ya ngomong aja sama Neo Nazi sana
kok jadi saya yang ditarik2

sedih
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 5:20 pm


masalahnya yang menyamakan kamu..
minimal kamu setuju dengan penyamaan oleh hitler (kalau memang benar hitler menyamakan)

padahal bertolak belakan dengan fakta di Injil..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 7:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
masalahnya yang menyamakan kamu..
minimal kamu setuju dengan penyamaan oleh hitler (kalau memang benar hitler menyamakan)

padahal bertolak belakan dengan fakta di Injil..

yang bold itu dusta .... kapan coba saya bilang setuju atau tidak setuju ??

di thread sebelah saya cuma bilang bahwa Hitler is Kristen .... Hitler is Teroris
Hitler is Kristen yang menjadi teroris .... atau Hitler is Teroris based on Kristen

point-nya ... Hitler is Kristen Teroris >>> dan mas wedi ga mau mengakui yang biru ini

kalau urusan Matius2an ... ya meneketehe ... wong nyatanya Hitler jadi PEJUANG memang based on ayat itu kok
saya kan bukan kristolog ... mana saya ngerti yang beginian

bosen
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 7:43 pm

based on kristen itu yang perlu dicek...
ternyata tertolak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 17 dari 20 Previous  1 ... 10 ... 16, 17, 18, 19, 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik