FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Halaman 18 dari 20 Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19, 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by F-22 on Mon Jun 29, 2015 11:20 am

First topic message reminder :

Pertanyaan sesuai judul trit, aku rasa sudah sangat jelas. Silahkan dijawab YA atau TIDAK dg penjelasan seperlunya.

Kalo mnrt aku pribadi, sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh semua muslim.

Dalil:
QS 33:21 Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
Muhammad adalah teladan sempurna buat muslim sepanjang jaman, jadi sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh muslim.

Kalo mnrt muslim2 disini bgmn ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 12, 2016 7:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:based on kristen itu yang perlu dicek...
ternyata tertolak

Jadi gimana ??
Hitler yang rajin ke gereja dan natalan ini kristen atau bukan ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Apr 12, 2016 8:15 pm

gak mbahas ktp-nya kristen/bukan..
tapi tindakannya ngristeni/tidak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Wed Apr 13, 2016 7:06 am

@SEGOROWEDI wrote:gak mbahas ktp-nya kristen/bukan..
tapi tindakannya ngristeni/tidak

lah yang saya bahas identitas-nya kok ... kan lagi diskusi tentang sumber masalah di dunia
kalau mas wedi mau bahas tindakannya ngristen/tidak ... ya ngomong sama nazi aja sendiri

pokoke :
Hitler is kristen ilegal
Ku Klux Klan is kristen teroris
warung tegal is kristen coret alias manusia dusta seribu muka

identitasnya TETAP KRISTEN

saya ulang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian

--------------------------------------------------

tambahan :

silahkan warung tegal koar2 bahwa Nazi aka Hitler (plus turunannya di Neo Nazi) ga ngristeni >>>> tapi kita liat aja faktanya

Di satu pihak Angela Merkel yang dari PARTAI KRISTEN JERMAN ini berusaha nyari solusi terbaik terkait imigran
AfD yang satu genk dengan Neo Nazi justru menunjukkan sikap rasis-nya pada siapa-pun yang dianggap anti christ
dan AfD pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

Di satu pihak Hillary berusaha nyari solusi terbaik terkait hubungan Islam dan Kristen
Trump yang satu genk dengan Ku Klux Klan justru menunjukkan sikap rasis-nya pada Islam
dan Trump pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

so apa pentingnya coba buat saya mana yang bener2 kristen antara Hitler, Ku Klux Klan and warung tegal
wong semua-nya juga radikal aja kok repot
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 13, 2016 8:28 am


gak punya legalitas, berarti kristen abal2
kristen2an, mungkin malah kristen palsu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Wed Apr 13, 2016 9:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak punya legalitas, berarti kristen abal2
kristen2an, mungkin malah kristen palsu

atau disebut juga kristen coret .... kristen teroris ... kristen radikal

setuju ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 14, 2016 7:24 am

gak layak ngaku/disebut kristen..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 14, 2016 7:26 am

poinnya:
LEGALITAS DI INJIL TIDAK ADA
adanya di al quran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Thu Apr 14, 2016 7:32 am

@SEGOROWEDI wrote:poinnya:
LEGALITAS DI INJIL TIDAK ADA
adanya di al quran

legalitas kristen coret ga ada di Injil ??
masa sih ?? .... ada kali

kan Yesus juga sudah bilang tentang munculnya serigala berbulu domba diantara umat-nya

legalitas kristen coret juga ada di Al Quran

Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (QS. Ali Imran 110).

kayanya yang dimaksud orang2 fasik ya kristen coret ini deh
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 15, 2016 3:10 pm


- serigala berbulu domba bukan kristen, nduk
- kalau muhammad bingung aja suruh tanya ahli kitab kok, gimana seh.. gimana kalau yang mungkar ternyata muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Fri Apr 15, 2016 5:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- serigala berbulu domba bukan kristen, nduk
- kalau muhammad bingung aja suruh tanya ahli kitab kok, gimana seh.. gimana kalau yang mungkar ternyata muhammad?

- memang yang bilang kristen coret is kristen beneran siapa ?? >>> kan memang serigala juga faktanya bukan domba ... walaupun si serigala bulunya/ngakunya/stempelnya domba

- ahli kitab ada yang beriman ... ada yang fasik >>> kristen ada yang domba ... ada yang serigala

apa masalahnya ??

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 15, 2016 6:23 pm

- ya ujungnya ilegal bin palsu
- muhammad aja suruh nanya ahli kitab, mosok ahli kitab suruh ngimani muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Fri Apr 15, 2016 6:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:- ya ujungnya ilegal bin palsu
- muhammad aja suruh nanya ahli kitab, mosok ahli kitab suruh ngimani muhammad

- memang yang dimaksud Yesus tentang serigala berbulu domba ini domba asli ?? >>> kan ujung2nya domba palsu juga
- Jokowi pun sah2 saja bertanya pada keluarga Gusdur (sebagai presiden sebelumnya) >>> apa artinya keluarga Gusdur ga mangakui Jokowi sebagai presiden ??

apalagi bila nyatanya ... kebijakan yang diajukan Jokowi pada keluarga Gusdur ... juga sama persis seperti kebijakan Gusdur selama ini
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 16, 2016 1:19 am

+ penyesat bin nabi palsu, bukan kristen 
+ ayat hiper narsis: umat terbaik? wkwk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sat Apr 16, 2016 9:06 am

@SEGOROWEDI wrote:+ penyesat bin nabi palsu, bukan kristen 
+ ayat hiper narsis: umat terbaik? wkwk

+ serigala berbulu domba artinya serigala yang nyamar jadi domba ... lalu berkeliaran diantara domba beneran ... dengan misi untuk membunuh (menghilangkan) keimanan para domba itu sendiri kepada Yesus .... makanya disebut domba coret alias domba palsu

>>>> ga ada hubungannya dengan orang diluar agama tersebut dong ah ... wong yang di luar ini ga pernah nyamar jadi domba kok  

+ buntu .... (dan malah semakin menunjukkan taring serigala-nya)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 16, 2016 10:03 am

+ justru serigala dari luar yang liar n ganas
+ coba kamu baca! apa gak narsis abis tu.. 
dirinya sendiri masuk ayat, mengklaim umat terbaik lagi... 
baiknya itu dimanaaaaaa...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sat Apr 16, 2016 1:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:+ justru serigala dari luar yang liar n ganas
+ coba kamu baca! apa gak narsis abis tu.. 
dirinya sendiri masuk ayat, mengklaim umat terbaik lagi... 
baiknya itu dimanaaaaaa...

+ lah iya ... ada serigala liar dan ganas ... lalu serigala ini masuk kristen dan jadilah serigala berbulu domba ... yaitu serigala yang liar dan ganas TAPI MENYAMAR JADI DOMBA ... dengan misi untuk membunuh (menghilangkan) keimanan para domba itu sendiri kepada Yesus ....

>>> makanya disebut domba coret alias domba palsu ... makanya disebut kristen coret atau kristen palsu

+ judulnya buntu .... (dan malah semakin menunjukkan taring serigala-nya)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 16, 2016 1:27 pm

+ menyamar seolah2 memuliakan Yesus dan nabi2 terdahulu..
padahal nabi palsu dan penyesat
+ dirinya sendiri masuk ayat n mengklaim umat terbaik, preketek..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sat Apr 16, 2016 4:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:+ menyamar seolah2 memuliakan Yesus dan nabi2 terdahulu..
padahal nabi palsu dan penyesat

+ dirinya sendiri masuk ayat n mengklaim umat terbaik, preketek..

+ gini ya mas ... kalau yang merah itu maksudnya Muhammad ... FAKTANYA Muhammad memang memuliakan Yesus dan nabi2 terdahulu >>> bawa sini dong bukti ayat2 Quran yang tidak memuliakan nabi2 sebelumnya termasuk yesus

so .... kalau kalian yang ga percaya dan jualan dusta (seperti merah underline) ... ya masa muslim yang harus dengerin kalian ??

TAPI ... kalau serigala itu is kalian sebagai kristen coret (atau seperti Hitler, Ku Klux Klan dsb) >>> FAKTANYA mereka diakui atau tidak sebagai domba-nya Yesus ??

ulang ... back to awal diskusi

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak punya legalitas, berarti kristen abal2
kristen2an, mungkin malah kristen palsu

atau disebut juga kristen coret .... kristen teroris ... kristen radikal

setuju ??

kristen coret ... kristen teroris ... kristen radikal >>> yang seperti ini lebih pantas disebut "serigala berbulu doma" ... atau domba beneran ?? >>> coba dijawab to the point ga pake muter2

heran deh ... sudah ketauan buntu masih aja nunjuk2 orang ... bukannya tobat

+ judulnya buntu .... (dan malah semakin menunjukkan taring serigala-nya)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 17, 2016 7:35 am

- penysat bin nabi palsu, lebih liar dan ganas dibanding hitler.. hitler tujuannya politik, si nabi palsu tujuannta dakwah untuk ikut ilah setannya..
- katanya serigala nyamar? aselinya ya serigala to

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sun Apr 17, 2016 10:31 am

@SEGOROWEDI wrote:- penysat bin nabi palsu, lebih liar dan ganas dibanding hitler.. hitler tujuannya politik, si nabi palsu tujuannta dakwah untuk ikut ilah setannya..
- katanya serigala nyamar? aselinya ya serigala to

- ciyeee kalap niyeee ... mengulang2 statement supaya domba2 Yesus jadi sama serigala-nya seperti hitler >>> jadi ayat pedang matius bener dong ya  
- yang bilang serigala is domba siapa ?? >>> serigala ya serigala ... tapi pura2 (alias menyamar) jadi domba-nya Yesus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 17, 2016 10:39 am

@dee-nee wrote:- ciyeee kalap niyeee ... mengulang2 statement supaya domba2 Yesus jadi sama serigala-nya seperti hitler >>> jadi ayat pedang matius bener dong ya  
- yang bilang serigala is domba siapa ?? >>> serigala ya serigala ... tapi pura2 (alias menyamar) jadi domba-nya Yesus

- justeru penyamar itu bukan domba, ia serigala..
ngaku2 memuliakan nabi2 terdahulu hanya untuk dicatut, tujuannya penyesatan..
- pas buat si doi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sun Apr 17, 2016 10:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:- ciyeee kalap niyeee ... mengulang2 statement supaya domba2 Yesus jadi sama serigala-nya seperti hitler >>> jadi ayat pedang matius bener dong ya  
- yang bilang serigala is domba siapa ?? >>> serigala ya serigala ... tapi pura2 (alias menyamar) jadi domba-nya Yesus

- justeru penyamar itu bukan domba, ia serigala..
ngaku2 memuliakan nabi2 terdahulu hanya untuk dicatut, tujuannya penyesatan..
- pas buat si doi

- YANG BILANG SERIGALA ITU DOMBA SIAPA ?? ... ya mereka tetap serigala yang menyamar jadi domba ... keliaran di gereja seolah2 domba padahal serigala
kok ngaku2 ... wong faktanya memang memuliakan nabi2 sebelumnya kok .... urusan penyesatan itu kan mas wedi yang ngomong >>> emang ngaruh buat muslim ??

- doi siapa ?? kristen coret ... kristen radikal ... kristen teroris ?? >>> ya memang pas
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 17, 2016 10:49 am

kalau gak menyesatkan ya nyuruh ikut ajaran para nabi..
mosok malah nyuruh ikut dia..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sun Apr 17, 2016 11:18 am

@SEGOROWEDI wrote:kalau gak menyesatkan ya nyuruh ikut ajaran para nabi..
mosok malah nyuruh ikut dia..

- siapa tau yang nuduh menyesatkan itu .... justru mereka2 yang malah ga mau semua orang ikut ajaran pada nabi
namanya juga serigala .... masuk/menyamar diantara para domba ... trus membuat semua domba jadi sama serigalanya .... plus mengatakan pihak lain yang meluruskan sebagai penyesat

- ngomong apa sih ?? ... si doi itu siapa ?? kristen coret/radikal/teroris ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun Apr 17, 2016 8:03 pm

'meluruskan'
bahasa/trik yang digunakan si serigala...
padahal tikungan2 penyesatan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 18 dari 20 Previous  1 ... 10 ... 17, 18, 19, 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik