FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Halaman 19 dari 20 Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by F-22 on Mon Jun 29, 2015 11:20 am

First topic message reminder :

Pertanyaan sesuai judul trit, aku rasa sudah sangat jelas. Silahkan dijawab YA atau TIDAK dg penjelasan seperlunya.

Kalo mnrt aku pribadi, sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh semua muslim.

Dalil:
QS 33:21 Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
Muhammad adalah teladan sempurna buat muslim sepanjang jaman, jadi sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh muslim.

Kalo mnrt muslim2 disini bgmn ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 18, 2016 7:06 am

@SEGOROWEDI wrote:'meluruskan'
bahasa/trik yang digunakan si serigala...
padahal tikungan2 penyesatan

- itu kan kalian yang ngomong .... apa pengaruhnya buat muslim  

lah kalian ... beserta genk Hitler dan kristen coret lainnya .... ujung2nya tetep serigala toh bagi kristener lain ....
moso Hitler bukan serigala berbulu domba ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 18, 2016 7:08 am


saya ulang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian

--------------------------------------------------

tambahan :

silahkan warung tegal koar2 bahwa Nazi aka Hitler (plus turunannya di Neo Nazi) ga ngristeni >>>> tapi kita liat aja faktanya

Di satu pihak Angela Merkel yang dari PARTAI KRISTEN JERMAN ini berusaha nyari solusi terbaik terkait imigran
AfD yang satu genk dengan Neo Nazi justru menunjukkan sikap rasis-nya pada siapa-pun yang dianggap anti christ
dan AfD pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

Di satu pihak Hillary berusaha nyari solusi terbaik terkait hubungan Islam dan Kristen
Trump yang satu genk dengan Ku Klux Klan justru menunjukkan sikap rasis-nya pada Islam
dan Trump pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

so apa pentingnya coba buat saya mana yang bener2 kristen antara Hitler, Ku Klux Klan and warung tegal
wong semua-nya juga radikal aja kok repot
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 7:12 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:'meluruskan'
bahasa/trik yang digunakan si serigala...
padahal tikungan2 penyesatan

- itu kan kalian yang ngomong .... apa pengaruhnya buat muslim  

lah kalian ... beserta genk Hitler dan kristen coret lainnya .... ujung2nya tetep serigala toh bagi kristener lain ....
moso Hitler bukan serigala berbulu domba ??

+ coba bagian mana yang 'diluruskan', kisahnya seperti apa dan pelurusannya seperti apa!
+ tuh... serigalanya si penyesat yang pakai klaim ' meluruskan'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 7:23 am

@dee-nee wrote:
saya ulang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian

--------------------------------------------------

tambahan :

silahkan warung tegal koar2 bahwa Nazi aka Hitler (plus turunannya di Neo Nazi) ga ngristeni >>>> tapi kita liat aja faktanya

Di satu pihak Angela Merkel yang dari PARTAI KRISTEN JERMAN ini berusaha nyari solusi terbaik terkait imigran
AfD yang satu genk dengan Neo Nazi justru menunjukkan sikap rasis-nya pada siapa-pun yang dianggap anti christ
dan AfD pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

Di satu pihak Hillary berusaha nyari solusi terbaik terkait hubungan Islam dan Kristen
Trump yang satu genk dengan Ku Klux Klan justru menunjukkan sikap rasis-nya pada Islam
dan Trump pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

so apa pentingnya coba buat saya mana yang bener2 kristen antara Hitler, Ku Klux Klan and warung tegal
wong semua-nya juga radikal aja kok repot

itulah kelicikan seukuwahmu isis..
pakai strategi ekspor pengungsi yang notabene isu kemanusiaan
kelak pengungsi2 muslim ini akan beranak pinak kek tikus
dan jadi bom waktu di negara2 kafir, daripada kamu sok muji2 merkel, hillary bahkan paus, mending meneliti ajaran apa yang diserap akar kok buah2 ajarannya seperti itu...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 18, 2016 7:31 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:'meluruskan'
bahasa/trik yang digunakan si serigala...
padahal tikungan2 penyesatan

- itu kan kalian yang ngomong .... apa pengaruhnya buat muslim  

lah kalian ... beserta genk Hitler dan kristen coret lainnya .... ujung2nya tetep serigala toh bagi kristener lain ....
moso Hitler bukan serigala berbulu domba ??

+ coba bagian mana yang 'diluruskan', kisahnya seperti apa dan pelurusannya seperti apa!
+ tuh... serigalanya si penyesat yang pakai klaim ' meluruskan'

+ apa pentingnya saya kasih tau soal 'meluruskan' pada "serigala berbulu domba" yang memang sudah siap merubah domba jadi serigala ??
+ see .... saya bilang Hitler is serigala berbulu domba pun ... malah dibilang penyesat

jadi gimana ?? menurut kalian ... yang seperti Hitler itu domba-nya Yesus ??

ck ck ck
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 18, 2016 7:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
saya ulang

@dee-nee wrote:A. Saya bilang : inti masalah di dunia adalah pada orang2 radikal yang anti agama lain dan anti toleransi

contoh: Perang Salib, Hitler, Ku Klux Klan, Bush, Trump sampai kalian (anggota warung tegal)

dan yang merah ini FAKTA ... terserah kalau kalian mau ngelas sana sini ... tapi

Hitler, Perang Salib, dan Ku Klux Klan >>> JELAS MANUSIA RADIKAL YANG BAWA2 AGAMA SEBAGAI PEMBENARAN

B. Genk warung tegal bilang : inti masalah di dunia adalah pada ajaran Islam

sekarang coba bawa sini statement sejarah atau pengakuan dunia tentang yang biru .... ada ga ??

tapi kalau tentang yang merah underline itu FAKTA SEJARAH

so ...

apa disini saya menyudutkan kristen ?? NO !!!
apa disini saya membawa hoax ?? NO !!!

apa disini kalian menyudutkan Islam ?? YA !!!
apa disini kalian membawa hoax ?? YA !!!

jelas kan bedanya >>> balik pink diatas (atau #392)

Lagian apa sih yang dinilai pembaca antara genk warung tegal vs muslim di forum ini ??

Faktanya teroris is teroris ... radikal is radikal >>> selalu ada manusia2 seperti ini di setiap agama manapun

saya mah nyantai aja mas ... wong saya sudah confirm bahwa ISIS itu sampah ... dan saya bukan pemuja sampah model2 ISIS
justru yang harus mikir itu genk warung tegal sebagai pemuja Trump dan Ku Klux Klan ini >>> dah tau sampah kok masih dicium2

isi kepalanya radikal kok bangga >>> pun faktanya banyak kristen waras yang ga radikal seperti kalian

--------------------------------------------------

tambahan :

silahkan warung tegal koar2 bahwa Nazi aka Hitler (plus turunannya di Neo Nazi) ga ngristeni >>>> tapi kita liat aja faktanya

Di satu pihak Angela Merkel yang dari PARTAI KRISTEN JERMAN ini berusaha nyari solusi terbaik terkait imigran
AfD yang satu genk dengan Neo Nazi justru menunjukkan sikap rasis-nya pada siapa-pun yang dianggap anti christ
dan AfD pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

Di satu pihak Hillary berusaha nyari solusi terbaik terkait hubungan Islam dan Kristen
Trump yang satu genk dengan Ku Klux Klan justru menunjukkan sikap rasis-nya pada Islam
dan Trump pun didukung oleh genk warung tegal yang memang mental-nya juga sudah radikal

so apa pentingnya coba buat saya mana yang bener2 kristen antara Hitler, Ku Klux Klan and warung tegal
wong semua-nya juga radikal aja kok repot

itulah kelicikan seukuwahmu isis..
pakai strategi ekspor pengungsi yang notabene isu kemanusiaan
kelak pengungsi2 muslim ini akan beranak pinak kek tikus
dan jadi bom waktu di negara2 kafir, daripada kamu sok muji2 merkel, hillary bahkan paus, mending meneliti ajaran apa yang diserap akar kok buah2 ajarannya seperti itu...

kalap mas ??

point-nya ... Trump pujaan hati mas wedi itu ... is Ku Klux Klan dan THE BEST ISIS RECRUITER
satu genk dengan kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 7:36 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:'meluruskan'
bahasa/trik yang digunakan si serigala...
padahal tikungan2 penyesatan

- itu kan kalian yang ngomong .... apa pengaruhnya buat muslim  

lah kalian ... beserta genk Hitler dan kristen coret lainnya .... ujung2nya tetep serigala toh bagi kristener lain ....
moso Hitler bukan serigala berbulu domba ??

+ coba bagian mana yang 'diluruskan', kisahnya seperti apa dan pelurusannya seperti apa!
+ tuh... serigalanya si penyesat yang pakai klaim ' meluruskan'

+ apa pentingnya saya kasih tau soal 'meluruskan' pada "serigala berbulu domba" yang memang sudah siap merubah domba jadi serigala ??
+ see .... saya bilang Hitler is serigala berbulu domba pun ... malah dibilang penyesat

jadi gimana ?? menurut kalian ... yang seperti Hitler itu domba-nya Yesus ??

ck ck ck

+ untuk membuktikan bahwa ia bukan serigala.. yang asal njeplak ngaku2 pelurus... silakan!
+ jadi gimana: pelurus or pembengkok?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 7:39 am

@dee-nee wrote:
itulah kelicikan seukuwahmu isis..
pakai strategi ekspor pengungsi yang notabene isu kemanusiaan
kelak pengungsi2 muslim ini akan beranak pinak kek tikus
dan jadi bom waktu di negara2 kafir, daripada kamu sok muji2 merkel, hillary bahkan paus, mending meneliti ajaran apa yang diserap akar kok buah2 ajarannya seperti itu...

kalap mas ??

point-nya ... Trump pujaan hati mas wedi itu ... is Ku Klux Klan dan THE BEST ISIS RECRUITER
satu genk dengan kalian

ketahuan belang dan kelicikannya, si korban diomeli...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 18, 2016 3:38 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:'meluruskan'
bahasa/trik yang digunakan si serigala...
padahal tikungan2 penyesatan

- itu kan kalian yang ngomong .... apa pengaruhnya buat muslim  

lah kalian ... beserta genk Hitler dan kristen coret lainnya .... ujung2nya tetep serigala toh bagi kristener lain ....
moso Hitler bukan serigala berbulu domba ??

+ coba bagian mana yang 'diluruskan', kisahnya seperti apa dan pelurusannya seperti apa!
+ tuh... serigalanya si penyesat yang pakai klaim ' meluruskan'

+ apa pentingnya saya kasih tau soal 'meluruskan' pada "serigala berbulu domba" yang memang sudah siap merubah domba jadi serigala ??
+ see .... saya bilang Hitler is serigala berbulu domba pun ... malah dibilang penyesat

jadi gimana ?? menurut kalian ... yang seperti Hitler itu domba-nya Yesus ??


ck ck ck

+ untuk membuktikan bahwa ia bukan serigala.. yang asal njeplak ngaku2 pelurus... silakan!
+ jadi gimana: pelurus or pembengkok?

+ seluruh forum ini sudah membuktikan ... toh nyatanya yang ingin "menyesatkan" malah terus ingkar kan ... so apa gunanya ??
+ siapa ?? Hitler and kristen coret seperti kalian ?? >>> sudah dibilang kalian itu "serigala berbulu domba" yang dimaksud Yesus

kok masih tanya

coba itu ... logika darimana orang yang bilang Hitler bukan serigala ... mau ngaku2 jadi domba-nya Yesus (baca yang merah)

---------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
itulah kelicikan seukuwahmu isis..
pakai strategi ekspor pengungsi yang notabene isu kemanusiaan
kelak pengungsi2 muslim ini akan beranak pinak kek tikus
dan jadi bom waktu di negara2 kafir, daripada kamu sok muji2 merkel, hillary bahkan paus, mending meneliti ajaran apa yang diserap akar kok buah2 ajarannya seperti itu...

kalap mas ??

point-nya ... Trump pujaan hati mas wedi itu ... is Ku Klux Klan dan THE BEST ISIS RECRUITER
satu genk dengan kalian

ketahuan belang dan kelicikannya, si korban diomeli...

see ... sampai Ku Klux Klan pun harus dibela2

gimana ceritanya coba Ku Klux Klan disebut korban ?? >>> yang ada mereka sama serigalanya dengan kalian
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 4:25 pm

muhammadlah...
ayat, perikop atau kitab mana yang 'diluruskan'
dan pelurusannya kek apa, silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon Apr 18, 2016 7:11 pm

@SEGOROWEDI wrote:muhammadlah...
ayat, perikop atau kitab mana yang 'diluruskan'
dan pelurusannya kek apa, silakan!

ulang

+ gini ya mas ... kalau yang merah itu maksudnya Muhammad ... FAKTANYA Muhammad memang memuliakan Yesus dan nabi2 terdahulu >>> bawa sini dong bukti ayat2 Quran yang tidak memuliakan nabi2 sebelumnya termasuk yesus

so .... kalau kalian yang ga percaya dan jualan dusta ... ya masa muslim yang harus dengerin kalian ??

TAPI ... kalau serigala itu is kalian sebagai kristen coret (atau seperti Hitler, Ku Klux Klan dsb) >>> FAKTANYA mereka diakui atau tidak sebagai domba-nya Yesus ??

ulang ... back to awal diskusi

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
gak punya legalitas, berarti kristen abal2
kristen2an, mungkin malah kristen palsu

atau disebut juga kristen coret .... kristen teroris ... kristen radikal

setuju ??

kristen coret ... kristen teroris ... kristen radikal >>> yang seperti ini lebih pantas disebut "serigala berbulu domba" ... atau domba beneran ?? >>> coba dijawab to the point ga pake muter2

heran deh ... sudah ketauan buntu masih aja nunjuk2 orang ... bukannya tobat
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon Apr 18, 2016 10:19 pm

nah macet..
ketahuan serigalanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue Apr 19, 2016 6:43 pm

manusia penghianat pendukung makar masih ngaku bukan serigala ??

you wish !!

katanya sesuai ajaran kristen pemimpin negara is wakil Allah ... maka seorang kristen diwajibkan tunduk dan patuh pada negara

baca ini

* Roma 13:1-8
13:1 Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.
13:2 Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.

ketauan banget kan kristen coret nya alias "serigala berbulu domba"
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 20, 2016 3:25 am

pelurusan roma 13:1-8 mana, nduk?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Wed Apr 20, 2016 8:25 am

@SEGOROWEDI wrote:pelurusan roma 13:1-8 mana, nduk?

bikin aja sendiri ... wong pelurusan bisa kalian plintir suka2 manusia makar kok

tapi point-nya jelas >>> manusia makar is melawan ketetapan Allah >>> serigala berbulu domba

Roma 13:2 Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Apr 20, 2016 1:06 pm


mana nih 'pelurusan'-nya..
mosok asal klaim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Fri Apr 22, 2016 8:30 am

dibilang suruh bikin sendiri juga ...
kita liat aja nanti siapa yang modal "klaim"

wong tujuan serigala pelanggar alkitab memang sudah makar kok
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 22, 2016 11:11 am


yaah..
wong yang mengklaim 'pelurus' situ kok
saya minta contoh yang diluruskan mana, pelurusan kek apa
malah nyungsep

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sun Apr 24, 2016 3:02 pm

bolak balik pertanda buntu

bobo
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 7:31 am


MANA PELURUSANNYA?
nyngsep dah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 7:36 am

@dee-nee wrote:plus mengatakan pihak lain yang meluruskan sebagai penyesat

ayat/perikop mana yang bengkok?
ayat/perikop mana pelurusannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 9:01 am

ngomong apa sih ??

asal comot and potong kalimat orang ...
ga jelas asal muasal-nya selain kalap

jadi gimana ??
kapan serigala berbulu domba seperti kalian mau menunjukkan makar-nya pada NKRI ??
ayo dong .... tunjukkan jiwa Ku Klux Klan yang kalian puja2 itu loh

atau kalian masih butuh ngemis2 dulu sama NKRI ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 3:36 pm


lain kali kalau masih berani mengklaim PELURUS
tak tapuki kamu!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 3:39 pm

@dee-nee wrote:Roma 13:2 Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.

berbeda pandangan terhadap isu internasional, biasa
bukan makar
TAPI KALAU BERBEDA PANDANGAN DALAM HAL NKRI DAN 4 PILAR
ITU MAKARRRR!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Wed May 04, 2016 4:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lain kali kalau masih berani mengklaim PELURUS
tak tapuki kamu!

kalimat yang sama berlaku juga UNTUK SERIGALA SEPERTI KALIAN

so ... diluar urusan pelurus2an ini

FAKTANYA :

Roma 13:2 Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.

--------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:Roma 13:2 Sebab itu barangsiapa melawan pemerintah, ia melawan ketetapan Allah dan siapa yang melakukannya, akan mendatangkan hukuman atas dirinya.

berbeda pandangan terhadap isu internasional, biasa
bukan makar
TAPI KALAU BERBEDA PANDANGAN DALAM HAL NKRI DAN 4 PILAR
ITU MAKARRRR!

wong kalian pendukung OPM gitu loh ... moso ga mau dibilang makar
kan jelas OPM memang berniat makar ... OPM sudah jelas BERBEDA PANDANGAN DALAM HAL NKRI DAN 4 PILAR

satu

dua : wong kalian pendukung penjajahan gitu loh ... moso ga mau dibilang penghianat
kan bangsa ini menolak penjajahan ... dan pendukung penjajahan jelas BERBEDA PANDANGAN DALAM HAL NKRI DAN 4 PILAR

masih mau ngeles ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 19 dari 20 Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik