FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Halaman 20 dari 20 Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by F-22 on Mon Jun 29, 2015 11:20 am

First topic message reminder :

Pertanyaan sesuai judul trit, aku rasa sudah sangat jelas. Silahkan dijawab YA atau TIDAK dg penjelasan seperlunya.

Kalo mnrt aku pribadi, sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh semua muslim.

Dalil:
QS 33:21 Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
Muhammad adalah teladan sempurna buat muslim sepanjang jaman, jadi sunnah muhammad mendirikan negara islam adalah SANGAT WAJIB DIIKUTI oleh muslim.

Kalo mnrt muslim2 disini bgmn ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 04, 2016 6:24 pm

- kamu pro ketidakadilan, kejahstan dan kekerasan ya? satu
- benarkah mereka menjajah? dua

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Thu May 05, 2016 11:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:wong kalian pendukung OPM gitu loh ... moso ga mau dibilang makar
kan jelas OPM memang berniat makar ... OPM sudah jelas BERBEDA PANDANGAN DALAM HAL NKRI DAN 4 PILAR

satu

dua : wong kalian pendukung penjajahan gitu loh ... moso ga mau dibilang penghianat
kan bangsa ini menolak penjajahan ... dan pendukung penjajahan jelas BERBEDA PANDANGAN DALAM HAL NKRI DAN 4 PILAR


masih mau ngeles ??
- kamu pro ketidakadilan, kejahstan dan kekerasan ya? satu
- benarkah mereka menjajah? dua

- Lah iya makanya .... buat pendukung OPM seperti anak buah ali sina .... NKRI itu kan tidak adil, jahat, dan penuh kekerasan toh >>> itulah kenapa kalian dukung terus makar-nya OPM terhadap NKRI

ya ga masalah juga ... wong itu keputusan kalian untuk berhianat kok
>>>>> cuma masalahnya .... kalau sudah jelas kalian itu anti NKRI ... KENAPA MASIH GA TAU MALU NUMPANG MAKAN DI NEGARA INI ??

- ditanya setuju atau tidak dengan pendeta OPM yang ingin bawa papua keluar dari NKRI >>>> kalian dukung sepenuhnya
- ditanya pilih UUD 45 atau Netanyahu >>>> kalian dukung Netanyahu
- bahkan sekarang kalian jelas2 bilang NKRI tidak adil, jahat, dan penuh kekerasan

so ?? .... kurang bukti apalagi coba bahwa kalian memang anti 4 pilar (balik ke merah)

- underline : mereka ?? .... sapa yang lagi ngomongin mereka ?? >>> wong saya lagi ngomongin kalian para serigala-nya Yesus kok

menurut tafsir zombie (Genesis 9:18 - 29) >>> bangsa eropa keturunan Japhet PUNYA HAK UNTUK MELUASKAN HUNIAN-NYA bahkan sampai ke ujung dunia sekalipun ... dan menjadi tuan atas tanah2 tersebut

moso yang biru ini bukan pro penjajahan, kolonialisasi, dan perbudakan ?? (baca lagi yang pink dong ah)

------------------------------------------------------------------------

heran deh .... genk-nya ali sina kok kayanya ga bisa banget gitu ... sehari aja ga nginjek2 alkitab and bikin malu Yesus

di depan semua orang aja jualan ajaran kasih .... jualan dusta bilang kalian pengikut Yesus
eehhh ga taunya ... kalian is serigala yang MELAWAN KETETAPAN ALLAH (Roma 13:2) ... juga MENDUKUNG PERBUDAKAN DAN PENJAJAHAN (Genesis 9:18 - 29)

satu genk pula dengan Trump Ku Klux Klan si "perekrut ISIS terbaik"
saya bilang Hitler teroris kristen pun ... kalian mati2an bilang Hitler bukan teroris

jadi ... sebetulnya kalian itulah yang disebut anti-chirst dan anti 4 pilar

masih mau ngeles ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Thu May 05, 2016 11:31 am

salahnya dimana kalau nuntut keadilan, anti kejahatan dan kekerasan? kalau itu dikomunikasikan dan diwujudkan kan beres, gak pernah ada makar2an, beda kalau tujuannya penegakan sariat, itulah makar..

bangsa jafet mandatnya orang dan wilayah kanaan..
mo apalagi?

justeru kamu itu yang kurang ajar..
gak terima ham/kanaan diperbudak sem dan jafet
demi membela arab2 gak jelas..
protes sono ke nuh dan Tuhan-nya nuh!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sat May 07, 2016 1:22 pm

@SEGOROWEDI wrote:salahnya dimana kalau nuntut keadilan, anti kejahatan dan kekerasan? kalau itu dikomunikasikan dan diwujudkan kan beres, gak pernah ada makar2an, beda kalau tujuannya penegakan sariat, itulah makar..

mau sampai garuk2 tanah mas wedi bicara tentang keadilan dst terkait NKRI ... itu typical kalimat serigala berbulu domba >>>> KARENA SUDAH JELAS KALIAN ITU PENDUKUNG OPM (Organisasi Papua Merdeka)

apapun yang terjadi dengan Papua ... bahkan bila Papua dirubah jadi negeri atlantis sekalipun .... yang diinginkan OPM ... BUKAN SOAL KEADILAN DST .... yang mereka inginkan adalah KELUAR DARI NKRI >>> dan kalian adalah pendukung-nya

KALIAN MENDUKUNG PAPUA KELUAR DARI INDONESIA >>> sudah sangat clear kok di thread ini

http://www.laskarislam.com/t9876-pendeta-papua-pemerintah-jangan-larang-gereja-bicara-referendum

--------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
bangsa jafet mandatnya orang dan wilayah kanaan..
mo apalagi?

justeru kamu itu yang kurang ajar..
gak terima ham/kanaan diperbudak sem dan jafet
demi membela arab2 gak jelas..
protes sono ke nuh dan Tuhan-nya nuh!!

ngambil dari thread ini ajah

http://www.laskarislam.com/t9937-menurut-zombie-kristen-ayat-genesis-918-29-mengajarkan-perbudakan-dan-kolonialisasi

tafsir ala penjajah malah ditempel ke Tuhan

manusia kurang ajar

bahkan kristen waras pun saya yakin ga ada yang berani nulis seperti mas wedi

tafsir kalian itu >>> PRO KOLONIALISASI DAN PERBUDAKAN
tafsir kalian itu >>> justru membuktikan kenapa zombie begitu bangga-nya menghianati 4 pilar dan menginjak2 alkitab demi bangsa Gog Magog
tafsir kalian itu >>> membenarkan tuduhan dunia bahwa alkitab memang mengajarkan penjajahan dan perbudakan

>>> kenapa dunia bilang begitu ??

ya karena kelakuan para zombie (antichrist) yang bangga banget kalau sudah mlintir2 alkitab ... kalau sudah berhasil menginjak2 ajaran kasih Yesus
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 08, 2016 9:50 pm

keluar
itu hanya ancaman, kalau ada keadilan, bebas kekerasan dan kejahatan, gak akan keluar..
bukan kek nuntut sariat, yang jelas2 makar

jangan fitnah!
justeru kamu yang tadinya nuduh genesis mengajarkan perbudaan, karena panik langsung ganti judul

mlintir alkitab gimana, mo fitnah lagi?
alkitab menulis Tuhan meluaskan hunian jafet, kalau faktanya jafet menghuni sampai eropa, amerika, australia, afrika dan kanaan, apa kamu mo ptotes Tuhan??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon May 09, 2016 8:53 am

@SEGOROWEDI wrote:keluar
itu hanya ancaman, kalau ada keadilan, bebas kekerasan dan kejahatan, gak akan keluar..
bukan kek nuntut sariat, yang jelas2 makar

whatever trick serigala untuk ngeles ... faktanya OPM tetap mau keluar dari NKRI ... bahkan keinginan untuk referendum (memisahkan diri) mau dibawa sampai ke PBB >>> dan zombie hore2 dengan OPM

artinya : KALIAN MENDUKUNG PAPUA KELUAR DARI INDONESIA

--------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
jangan fitnah!
justeru kamu yang tadinya nuduh genesis mengajarkan perbudaan, karena panik langsung ganti judul

mlintir alkitab gimana, mo fitnah lagi?
alkitab menulis Tuhan meluaskan hunian jafet, kalau faktanya jafet menghuni sampai eropa, amerika, australia, afrika dan kanaan, apa kamu mo ptotes Tuhan??

wong ganti judul juga atas saran kalian kok >>> saya kan nurut ajah apa yang kalian minta

merah : lah iya .... karena tertulis seperti itu dalam ayat genesis >>> maka zombie bilang "bangsa Eropa boleh melakukan kolonialisasi ... termasuk Ashkenas boleh menguasai tanah palestina >>>> kalau mau protes ... protes aja sama Tuhan"

gitu kan menurut kalian ??

trus dimana salahnya saya tulis seperti itu pada judul TS di thread sebelah >>> kan bagus ada tulisannya "MENURUT ZOMBIE KRISTEN" >>> jadi bisa lebih clear menjelaskan yang ungu
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Mon May 09, 2016 11:47 am


saya mendukung keadilan, bebas kekerasan dan kejahatan..

**itu semua fakta yang terjadi..
dan di alkitab tertulis mereka tuannya kanaan dan Tuhan berjanji meluaskan hunian mereka tanpa batas waktu dan geografi.. kalau kamu mempersepsikan hak hek hak hek, silakan kamu jawab sendiri mereka berhak/tidak

**kalau fakta itu membuat kamu tuduh saya zombie
berarti kamu memprotes nuh dan Tuhan Allah, gak rela kanaan diperhamba jafet, gak rela Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batas waktu dan geografi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Wed May 11, 2016 12:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
saya mendukung keadilan, bebas kekerasan dan kejahatan..

ga percaya ... sebelum penghianat 4 pilar seperti kalian jawab pertanyaan saya di thread sebelah

thread tentang pendeta yang mendukung OPM keluar dari NKRI

@SEGOROWEDI wrote:
**itu semua fakta yang terjadi..
dan di alkitab tertulis mereka tuannya kanaan dan Tuhan berjanji meluaskan hunian mereka tanpa batas waktu dan geografi.. kalau kamu mempersepsikan hak hek hak hek, silakan kamu jawab sendiri mereka berhak/tidak

**kalau fakta itu membuat kamu tuduh saya zombie
berarti kamu memprotes nuh dan Tuhan Allah, gak rela kanaan diperhamba jafet, gak rela Tuhan meluaskan hunian jafet tanpa batas waktu dan geografi..

justru yang saya protes itu tafsir zombie yang sudah plintir2 ayat genesis

fakta yang terjadi dalam PL :
1. Tuhan hanya berjanji meluaskan hunian Japhet ... BUKAN BERJANJI MEMBERIKAN SELURUH HUNIAN PADA JAPHET
2. Dan janji itupun HARUS DISERTAI KEBERADAAN SHEM >>> artinya yang mendapat tanah itu HANYA KETURUNAN SHEM .. sementara posisi Japhet CUMA NUMPANG DI TENDA-NYA SHEM >>>> bukan merampok tanah itu
3. Setelah peristiwa dalam genesis pun ... Japhet tidak pernah datang ke Kanaan dan tinggal di wilayah itu ... karena Japhet MELUASKAN HUNIANNYA KE EROPA dan menjadi bangsa-nya (kaum-nya) sendiri

so .... berdasarkan fakta2 tersebut >>> dalil dari iblis mana zionist ashkenas tiba2 bikin klaim tanah palestina adalah wilayah mereka ??

kalau setelah ini zombie masih mau jualan kecap tentang keberadaan yahudi diaspora yang sudah dibantai oleh saudara2nya Ashkenas di eropa ... atau zombie tetap jualan dusta berdasarkan "dunia mengakui"

>>> ya silahkan zombie puja2 terus negara cap kampak buatan ashkenas ini (dan balik ke argumen saya tentang Lia Eden)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed May 11, 2016 5:29 pm

- gak percaya? EGP

1. sok ngatur Tuhan..
2. merampok kan persepsimu..
3. sok teu.. justeru dari pesisir mediterania itulah mereka menyebar ke eropa, yang tetep tinggal di kanaan juga ada

mereka tuannya kanaan..
kanaan aja hambanya, apalagi wilayahnya

faktanya etnis yahudi masih eksis kok di eropa
faktanya juga askenas dan israel gak dibedakan sebagai etnis yahudi baik budaya naupun agamanya sama

LE mesias palsu sudah deal, mosok dibawa2..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Wed May 11, 2016 7:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:- gak percaya? EGP

lah ya udah .... trus kenapa protes saya sebut kalian penghianat 4 pilar  

kan juga clear apa yang saya tulis

whatever trick serigala untuk ngeles ... faktanya OPM tetap mau keluar dari NKRI ... bahkan keinginan untuk referendum (memisahkan diri) mau dibawa sampai ke PBB >>> dan zombie hore2 dengan OPM

artinya : KALIAN MENDUKUNG PAPUA KELUAR DARI INDONESIA

EGP kan ?? .... ya EGP memang >>> wong disini kita cuma lihat sampai sejauh mana urat malu para penghianat 4 pilar itu sendiri kok

tinggal pembaca yang nilai

----------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
1. sok ngatur Tuhan..
2. merampok kan persepsimu..
3. sok teu.. justeru dari pesisir mediterania itulah mereka menyebar ke eropa, yang tetep tinggal di kanaan juga ada

1. memang begitu kok isi ayat-nya >>> kan justru kalian yang mendukung kolonialiasi sambil bikin dusta "atas nama ridho Tuhan"
2. japhet ga pernah dikasih tanah oleh Tuhan >>> lalu zombie bikin klaim bahwa majikannya boleh ngambil2in tanah orang "atas nama ridho Tuhan" >>> yang kaya gini bukan rampok namanya ??

ulang

maka zombie bilang "bangsa Eropa boleh melakukan kolonialisasi ... termasuk Ashkenas boleh menguasai tanah palestina >>>> kalau mau protes ... protes aja sama Tuhan"

gitu kan menurut kalian ??

trus dimana salahnya saya tulis seperti itu pada judul TS di thread sebelah >>> kan bagus ada tulisannya "MENURUT ZOMBIE KRISTEN" >>> jadi bisa lebih clear menjelaskan yang ungu

3. bawa sini ayat dalam alkitab yang bilang Japhet pernah tinggal di kanaan >>>> jawab begini aja susah .... zombie masih tetep aja mlintir2 alkitab

-------------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:mereka tuannya kanaan..
kanaan aja hambanya, apalagi wilayahnya


faktanya etnis yahudi masih eksis kok di eropa
faktanya juga askenas dan israel gak dibedakan sebagai etnis yahudi baik budaya naupun agamanya sama


LE mesias palsu sudah deal, mosok dibawa2..

merah : Japhet boleh menjadi tuan atas tanah kanaan selama Japhet masih numpang ditenda-nya Shem >>> plus ... ditambah dengan janji Tuhan kepada Shem sebagai bangsa pilihan >>> so lebih pantas mana yang menjadi tuan ?? Japhet atau Shem ??

>>> artinya ... Japhet yang harus baik2 dengan keturunan Shem ini .... bukan malah keturunan Shem yang diusir2 dari tanah kanaan .... lalu Japhet ngambil tanah itu dari Shem >>> yang underline ini namanya kolonialisasi Japhet pada kaum Shem di atas tanah kanaan

biru : identitas etnis yang eksis sekarang ini .... adalah etnis yahudi berdasarkan identitas agama >>> padahal nyatanya ... Yakub dan Abraham yang mendapat janji Tuhan atas tanah itu saja jelas tidak ber-agama yahudi

sisanya : State of Problem pun Negara Israel palsu >>> wong ashkenas bukan bangsa israel kok
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Thu May 12, 2016 1:18 pm

- malah kalap
kalau pemerintah serius gak ada OPM2an..
coba lihat jokowi bangun kalur kereta api, OPM mereda..
pemerintah2 terdahulu memang keterlaluan..

1. wong gak ada batas wilayah dan waktu
mosok sampai kanaan kamu yang sewot
2. jafet itu boss kanaan
3. fakta mereka boss kanaan, fakta mereka terusir dari kanaan oleh bangsa ibrani, itu bukti mereka penghuni kanaan

jafet dan sem bossnya kanaan
kini keturunan mereka baikan mendirikan negara israel
2 janji Tuhan tergenapi sekaligus

gak hanya identitas agama, tapi juga budaya (bahasa, tradisi, dll)
itu artinya etnik

diakui dunia secara etnic, bangsa maupun negara
kamu ngomel2 sampai tua bisa stroke

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Sun May 22, 2016 5:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:- malah kalap
kalau pemerintah serius gak ada OPM2an..
coba lihat jokowi bangun kalur kereta api, OPM mereda..
pemerintah2 terdahulu memang keterlaluan..

bold : OPM MEREDA ?? >>> kebohongan apalagi sih yang mau dibawa penghianat NKRI seperti kalian ??
wong nyatanya proyek Jokowi diserang OPM gitu loh ... NKRI malah dituduh melakukan invasi pada tanah papua



http://properti.kompas.com/read/2016/03/18/080522421/Jokowi.Kami.Tidak.Takut.Pembangunan.di.Papua.Terus.Berlanjut

Juru bicara OPM, Sebby Sambom menyatakan, pihaknya berada di balik aksi penembakan empat pekerja PT Modern.

"Kami berharap dengan aksi ini pemerintah Indonesia dapat membuka jalur dialog untuk membicarakan kemerdekaan Papua," ungkap Sebby.

makanya toh ... buat penghianat seperti kalian .... kalau hidup di NKRI cuma ngemis2 numpang makan ... at least tau diri sama yang ngasih makan
jangan udah ga tau malu.... masih aja mendukung kelompok makar demi keluarnya Papua dari NKRI

-----------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:1. wong gak ada batas wilayah dan waktu
mosok sampai kanaan kamu yang sewot
2. jafet itu boss kanaan
3. fakta mereka boss kanaan, fakta mereka terusir dari kanaan oleh bangsa ibrani, itu bukti mereka penghuni kanaan

jafet dan sem bossnya kanaan
kini keturunan mereka baikan mendirikan negara israel
2 janji Tuhan tergenapi sekaligus

dih .... wong 1- 3 itu ga ada buktinya tertulis di alkitab ... moso ada serigala nginjek2 alkitab ... malah saya yang dibilang sewot
serigala-nya kali yang kalap

ketauan banget nih zombie pendukung Zionist = serigalanya Yesus

------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:gak hanya identitas agama, tapi juga budaya (bahasa, tradisi, dll)
itu artinya etnik

diakui dunia secara etnic, bangsa maupun negara
kamu ngomel2 sampai tua bisa stroke

Tuhan ngasih tanah itu ga ada urusannya dengan segala identitas apapun
sejak kapan Tuhan ngasih tanah itu untuk manusia berbudaya yahudi (judah)

wong dari Nuh, Abraham sampai Israel (yakub) aja ga ber-identitas APAPUN yang nyangkut dengan judaisme
lah ini ujug2 zombie bikin aturan sendiri pake dalil "dunia mengakui kok" >>> ntah dunia siapa yang mengakui ??

zombie sibuk melanggar kitab sucinya sendiri based on klaim boss-nya anti-christ
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Sun May 22, 2016 8:09 pm

- ya pelan2..
intensifkan dialog dan giatkan pembangunan
- kanaan hamba jafet dan sem kan tertulis, demikian juga pelyasan hunian jafet, dan kamu sudah bilang gak protes
- Tuhan ngasih tanah ke suku bangsa Israel/Yahudi. Soal askenas, Tuhan menjanjikan meluaskan hunian, dan moyang mereka, jafet, adalah tuannya kanaan, semua ada di alkitab, kl semua tergenapi hari ini, kamu mo protes?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Mon May 23, 2016 11:20 am

@SEGOROWEDI wrote:- ya pelan2..
intensifkan dialog dan giatkan pembangunan

- apanya yang pelan2 ?? .... penghianat seperti kalian mau pelan2 mendukng OPM supaya tujuan memerdekakan Papua bisa terwujud ??

>>> kan point-nya tetap ajah >>> KALIAN PARA PENGHIANAT 4 PILAR IS PENDUKUNG OPM ... KALIAN PENDUKUNG KELOMPOK MAKAR

SO BAIKNYA KALIAN KELUAR DARI NEGARA INI !!!!!

EGP kan buat kalian ?? >>> masih ga tau malu kan ??

ulang ...

lah ya udah .... trus kenapa protes saya sebut kalian penghianat 4 pilar  

kan juga clear apa yang saya tulis

whatever trick serigala untuk ngeles ... faktanya OPM tetap mau keluar dari NKRI ... bahkan keinginan untuk referendum (memisahkan diri) mau dibawa sampai ke PBB >>> dan zombie hore2 dengan OPM

artinya : KALIAN MENDUKUNG PAPUA KELUAR DARI INDONESIA

EGP kan ?? .... ya EGP memang >>> wong disini kita cuma lihat sampai sejauh mana urat malu para penghianat 4 pilar itu sendiri kok

tinggal pembaca yang nilai

----------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:- kanaan hamba jafet dan sem kan tertulis, demikian juga pelyasan hunian jafet, dan kamu sudah bilang gak protes
- Tuhan ngasih tanah ke suku bangsa Israel/Yahudi. Soal askenas, Tuhan menjanjikan meluaskan hunian, dan moyang mereka, jafet, adalah tuannya kanaan, semua ada di alkitab, kl semua tergenapi hari ini, kamu mo protes?

merah : ya itu yang tertulis dalam alkitab .... tapi kemudian alkitab kalian injak2 dengan memplintir ayat itu bahwa tanah kanaan adalah milik Japhet >>> padahal nyatanya tidak ada satu ayat-pun dalam alkitab yang menceritakan bahwa Japhet pernah tinggal dan menjadi tuan diatas tanah kanaan ...

biru : ayat genesis ga bicara apa2 tentang tanah kanaan adalah milik Japhet ... dan ga ada satu ayatpun yang membuktikan plintiran kalian bahwa Japhet tinggal di kanaan >>> wong tanah itu milik keturunan Shem kok .... milik Israel dan bukan milik yahudi cap kampak majikan kalian

artinya : tanah itu adalah milik keturunan Shem yang kemudian dirampas oleh ashkenas bangsa Gog Magog tuannya zombie ... dan sebagai pembantu kalian hore2 sambil terus ga tau malu bawa2 agama Abraham

clear kan .... kenapa saya sebut kalian memang serigala-nya Yesus (or at least kalian pembantu-nya serigala Yesus)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue May 24, 2016 8:39 am

sabar nek..
gak usah kalap, sejauh permasalahannya sosial, ekonomi dan keadilan, pasti ada solusi, apalagi presidennya seperti pak jokowi ini, lain halnya kl permasalahannya ideologi sariat yg anti pancasila, anti nkri, anti bhinneka tunggal ika, dan anti 4 pilar

jafet itu tuannya kanaan, pemilik tanah tentu tuannya bukan hambanya..
simpel kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue May 24, 2016 10:04 am

@SEGOROWEDI wrote:sabar nek..
gak usah kalap, sejauh permasalahannya sosial, ekonomi dan keadilan, pasti ada solusi, apalagi presidennya seperti pak jokowi ini, lain halnya kl permasalahannya ideologi sariat yg anti pancasila, anti nkri, anti bhinneka tunggal ika, dan anti 4 pilar

lah ... ngulang lagi
malah saya dibilang kalap .... wong cuma ngusir penghianat kok dibilang kalap

kan saya sudah bilang

whatever trick serigala untuk ngeles ... faktanya OPM tetap mau keluar dari NKRI ... bahkan keinginan untuk referendum (memisahkan diri) mau dibawa sampai ke PBB >>> dan zombie hore2 dengan OPM

artinya : KALIAN MENDUKUNG PAPUA KELUAR DARI INDONESIA

mendukung papua keluar dari Indonesia artinya anti-NKRI ... anti NKRI = anti 4 pilar

mau apa lagi ?? ... sudah terbukti kan bahwa kalian memang penghianat

ya sudah >>> wong disini kita cuma lihat sampai sejauh mana urat malu para penghianat yang numpang makan di negara ini kok

---------------------------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
jafet itu tuannya kanaan, pemilik tanah tentu tuannya bukan hambanya..
simpel kan?

ngomong apa sih ??

masih ga tau malu juga dibaca semua orang (termasuk para kristen waras) bagaimana serigala seperti kalian sudah nginjek2 alkitab ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Tue May 24, 2016 4:09 pm

isunya keadilan nek
bukan ideologi kek seukuwahmu itu
jadi tenang aja!

kamu nolak kutukan nuh kagak?
jangan plin plan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue May 31, 2016 1:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:isunya keadilan nek
bukan ideologi kek seukuwahmu itu
jadi tenang aja!

ulang ya

whatever trick serigala untuk ngeles ... faktanya OPM tetap mau keluar dari NKRI ... bahkan keinginan untuk referendum (memisahkan diri) mau dibawa sampai ke PBB >>> dan para penghianat hore2 dengan OPM

artinya : KALIAN MENDUKUNG PAPUA KELUAR DARI INDONESIA

mendukung papua keluar dari Indonesia artinya anti-NKRI ... anti NKRI = anti 4 pilar

mau apa lagi ?? ... sudah terbukti kan bahwa kalian memang penghianat

ya sudah >>> wong disini kita cuma lihat sampai sejauh mana urat malu para penghianat yang numpang makan di negara ini kok

----------------------------------
@SEGOROWEDI wrote:
kamu nolak kutukan nuh kagak?
jangan plin plan!

ngomong apa sih ?? >>> agak repot memang ngobrol sama serigala

>>> bahkan kalimat Nuh pun bisa diplintir2 sama serigala ... supaya bangsa Eropa "seolah2" dapet ijin Tuhan untuk melakukan penjajahan dan perbudakan kepada bangsa lain

masih ga tau malu juga dibaca semua orang (termasuk para kristen waras) bagaimana serigala seperti kalian sudah nginjek2 alkitab ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by dee-nee on Tue May 31, 2016 1:36 pm

20 halaman saya ngelayanin anak buah ali sina di thread ini ....
kalian sibuk bicara tentang negara ... tentang Islam ... tetang agama

Ternyata disini saya malah ngadepin serigala-nya Yesus yang melanggar dan menginjak2 kitab suci-nya sendiri ... dan bahkan cuma numpang makan di NKRI

hadeeehhhhh

nyerah nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Jun 01, 2016 7:36 am

jafet memperhamba ham/kanaan, mo protes nuh kagak?
Tuhan meluaskan hunian jafet, mo ptotes Tuhan kagak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by njlajahweb on Sun Sep 03, 2017 10:29 am

quote
Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

tanggapan
tidak wajib diikuti
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sunnah muhammad mendirikan NEGARA ISLAM wajib diikuti muslim apa tidak ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 20 dari 20 Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik