FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Mon Jul 06, 2015 12:30 pm

Pendeta Masuk Islam, Gereja Diubah Menjadi Masjid

05 Juli 2015 05
REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Petrus Kali, seorang
pria yang telah 22 tahun menjadi pendeta asal
Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, menyatakan
memeluk agama Islam setelah mendapat
hidayah.
Petrus Kali saat memaparkan pengakuannya di
hadapan ratusan jamaah Masjid An Nur di Kota
Palu, Sabtu, mengaku telah masuk Islam di
Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Palu
Barat pada 1 Mei 2015.
Sabelum masuk Islam, pendeta berusia sekitar
55 tahun itu mengalami sakit-sakitan,
kemudian sembuh. Menurutnya hal itu adalah
kuasa Allah SWT.
Selama ini pendeta asal Tana Toraja ini tinggal
di dekat gereja di Dusun III, Desa Sejahtera,
Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, yang
berjarak sekitar 70 km dari Kota Palu.
Setelah menyatakan masuk Islam, Petrus Kali
mengganti namanya menjadi Ahmad Fikri.
Selain dia, sebanyak 18 pengikutnya atau enam
keluarga yang merupakan warga desa setempat
juga menyatakan memeluk Islam, dan nama-
namanya sudah tercatat di KUA Kecamatan
Palu Barat.
Ahmad Fikri sendiri diperkenalkan kepada
jamaah oleh tokoh muslim asal Palu bernama
Azis Godal.
Dalam pertemuan itu, ratusan jamaah Masjid
An Nur yang berada di Jalan SIS Aljufri juga
memberikan sumbangan kepada Ahmad Fikri
dan rombongan yang terkumpul sebanyak
Rp13 juta.
Uang tersebut rencananya akan dipergunakan
untuk merehabilitasi gerejanya yang akan
dialihfungsikan menjadi masjid.
Red: Julkifli Marbun
Sumber: Antara

http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/mualaf/15/07/05/nqzhzp-pendeta-masuk-islam-gereja-diubah-menjadi-masjid
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Mon Jul 06, 2015 1:25 pm

wow mantaaab
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 06, 2015 1:30 pm

Sabelum masuk Islam, pendeta berusia sekitar
55 tahun itu mengalami sakit-sakitan,
kemudian sembuh. Menurutnya hal itu adalah
kuasa Allah SWT.


sembuh karena dokter kali

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Tue Jul 07, 2015 2:35 am

ketipu iblis kristen tuh, sakit itu cobaan, iblis menipu manusia kafir dg kesembuhan instan, kekayaan instan sampai mie instan....

lol
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 07, 2015 11:55 am


sembuh dari sakit kok mualap
gak nyambung..
kecuali minum air jam-jam atau makan pil kotoran onta

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Thu Jul 09, 2015 11:45 am

cara orang menemukan kebenaran itu macam2, tergunchang loe....

wk.wk.wk

bible itu semakin didalami semakin ketahuan ngaconya,hanya orang bebal yg masih sesat dlm kekristenan,agama bikinan jin iblis kafir
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 11:51 am


MO DIADU?
alkitab vs alquran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Thu Jul 09, 2015 11:59 am

wk wk nekad loe, adu dulu tuh alkitab palsu mu g science.... iu aja udah langsung hancur berkeping-keping tuh alkitabmu, mempertahankan bahasa aslinya saja tak mampu kok disengaja supaya mudah diedit dan berharap tak ketahuan,dikira semua orang - deleted - orang kristen

wk wk wk
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 09, 2015 12:02 pm


berani/gak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 6:27 am

wk wk wk ya jelas jelas sangat sangat berani,mau bunuhdiri loe...

biblemu itu dibanding hadis aja jauh lebih akurat hadis kok.... mikiiir thonk

wk wk wk mnggelikan,nekad banget loe
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 7:01 am

kita mulai dari sini...

Allah menciptakan langit dan bumi serta isinya

1:1 Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. 1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. 1:3 Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi. 1:4 Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap. 1:5 Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama. 1:6 Berfirmanlah Allah: "Jadilah cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air." 1:7 Maka Allah menjadikan cakrawala dan Ia memisahkan air yang ada di bawah cakrawala itu dari air yang ada di atasnya. Dan jadilah demikian. 1:8 Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua. 1:9 Berfirmanlah Allah: "Hendaklah segala air yang di bawah langit berkumpul pada satu tempat, sehingga kelihatan yang kering. " Dan jadilah demikian. 1:10 Lalu Allah menamai yang kering itu darat, dan kumpulan air c itu dinamai-Nya laut. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. 1:11 Berfirmanlah Allah: "Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi." Dan jadilah demikian. 1:12 Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. 1:13 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga. 1:14 Berfirmanlah Allah: "Jadilah benda-benda penerang pada cakrawala untuk memisahkan siang dari malam. Biarlah benda-benda penerang itu menjadi tanda yang menunjukkan masa-masa yang tetap dan hari-hari dan tahun-tahun, 1:15 dan sebagai penerang pada cakrawala biarlah benda-benda itu menerangi bumi." Dan jadilah demikian. 1:16 Maka Allah menjadikan kedua benda penerang yang besar itu, yakni yang lebih besar untuk menguasai s siang dan yang lebih kecil untuk menguasai malam, dan menjadikan juga bintang-bintang. 1:17 Allah menaruh semuanya itu di cakrawala untuk menerangi bumi, 1:18 dan untuk menguasai siang dan malam, dan untuk memisahkan terang dari gelap. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. 1:19 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keempat. 1:20 Berfirmanlah Allah: "Hendaklah dalam air berkeriapan makhluk yang hidup, dan hendaklah burung beterbangan di atas bumi melintasi cakrawala." 1:21 Maka Allah menciptakan binatang-binatang laut c yang besar dan segala jenis makhluk hidup yang bergerak, yang berkeriapan dalam air, dan segala jenis burung yang bersayap. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. 1:22 Lalu Allah memberkati semuanya itu, firman-Nya: "Berkembangbiaklah dan bertambah banyaklah serta penuhilah air dalam laut, dan hendaklah burung-burung di bumi bertambah banyak." 1:23 Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kelima. 1:24 Berfirmanlah Allah: "Hendaklah bumi mengeluarkan segala jenis makhluk yang hidup, ternak dan binatang melata dan segala jenis binatang liar." Dan jadilah demikian. 1:25 Allah menjadikan segala jenis binatang liar dan segala jenis ternak dan segala jenis binatang melata di muka bumi. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi." 1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. 1:28 Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi. " 1:29 Berfirmanlah Allah: "Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah akan menjadi makananmu. 1:30 Tetapi kepada segala binatang di bumi dan segala burung di udara dan segala yang merayap di bumi, yang bernyawa, Kuberikan segala tumbuh-tumbuhan hijau menjadi makanannya. " Dan jadilah demikian. 1:31 Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.


silakan versi alquran!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Sat Jul 11, 2015 7:24 am

gak usah panjang2 otakmu terbatas.

nieh dari yg mudah aja, Bahasa ASLI biblemu itu sudah PUNAH, tanda kepalsuan bibke,nekad banget kristen beragama cuma dari modal TERJEMAHAN.

panes yesus mu jadi begoo mengira cahaya bulan sama dg matahari,dll

banyaaaaak sekali kekonyolan bible, bahkan kitabmu itu setara novel porno picisan.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 12:49 pm

@mutiiiara wrote:gak usah panjang2 otakmu terbatas.

nieh dari yg mudah aja, Bahasa ASLI biblemu itu sudah PUNAH, tanda kepalsuan bibke,nekad banget kristen beragama cuma dari modal TERJEMAHAN.

panes - deleted by Mod - mengira cahaya bulan sama dg matahari,dll

banyaaaaak sekali kekonyolan bible, bahkan kitabmu itu setara novel porno picisan.

7x mod!
pelanggaran berat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 11, 2015 12:51 pm

@mutiiiara wrote:gak usah panjang2 otakmu terbatas.

nieh dari yg mudah aja, Bahasa ASLI biblemu itu sudah PUNAH, tanda kepalsuan bibke,nekad banget kristen beragama cuma dari modal TERJEMAHAN.

- deleted by Mod - mengira cahaya bulan sama dg matahari,dll

banyaaaaak sekali kekonyolan bible, bahkan kitabmu itu setara novel porno picisan.

mana versi alquran??
baru 1 ronde langsung tiarap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by mutiiiara on Sun Jul 12, 2015 8:08 am

Al Quran jelas menang mudah,jauh lebih lebih unggulnya, Bahasa Asli Quran MASIH ADA.

Bible mu itu bahasa aslinya SUDAH PUNAH.

benahi dulu tuh, jangan debat kok berdasar sampah,cuma modal TERJEMAHAN, yang sudah diedit sana sini,diplintir-plintir tak ada konsisensinya,tak ada kandungan kebenarannya, bible palsumu itu cuma sampah.

emas berlian kok mau dibandingkan dengan sampah.


mikiiiir
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 14, 2015 3:47 pm


#11
silakan dilawan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by Riski amalya on Tue Sep 15, 2015 8:21 pm

Hmmmmmm....

Riski amalya
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Age : 33
Posts : 1
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 15.09.15
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by SEGOROWEDI on Sat Sep 19, 2015 3:30 pm


kirain mo lawan #11
kebelet mualap nih!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendeta masuk Islam, gereja diubah jadi Masjid

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik