FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

GIDI Import Kelakukan Israel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

GIDI Import Kelakukan Israel

Post by isaku on Fri Jul 31, 2015 5:02 pm

Tidak hanya dinding seluruh rumah warga yang harus dicat dengan bendera Israel, ternyata aksi bakar2an GIDI juga import dari Israel ehmm

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/15/07/31/nscf3q366-rumah-dibakar-bayi-palestina-tewas-terpanggang

REPUBLIKA.CO.ID, TEPI BARAT -- Seorang balita Palestina tewas dalam kebakaran rumah yang disengaja oleh terduga warga Yahudi di Tepi Barat, Kamis (30/7). Polisi Israel mengatakan bocah malang berusia 18 bulan tersebut terbakar hingga tewas.

Pejabat lokal mengatakan rumah bocah dan keluarganya itu dibakar ketika mereka sedang tidur. Rumah mereka berada di desa Douma dekat Nablus, Tepi Barat. Orang tua dan kakak lelaki sang bocah terluka parah namun masih terselamatkan.

Pelaku pembakaran diduga Yahudi karena meninggalkan tulisan Ibrani yang berarti pembalasan di rumah tersebut dan beberapa rumah lainnya. Saksi mata mengatakan rumah dilempari bom api hingga memicu kebakaran besar.

http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/15/07/31/nscc2i366-pembakaran-rumah-tewaskan-satu-anak-di-palestina
REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Penyerang Yahudi membakar dua rumah di Tepi Barat Palestina. Serangan tersebut membunuh seorang anak dan menyebabkan empat orang lainnya kritis.

Militer Israel mengatakan para tersangka memasuki Desa Duma, Jumat (31/7) pagi. Mereka kemudian membakar rumah dan menggambar grafiti dalam bahasa Ibrani.

Ekstremis Yahudi telah bertahun-tahun menyerang properti Palestina termasuk masjid, gereja dan pangkalan militer. Namun, sangat jarang ada yang dibunuh dalam serangan tersebut.

Saat itu, ayah bocah hanya mampu menyelamatkan ibu dan kakak lelakinya. Rumah sekitarnya ikut terbakar akibat serangan.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik