FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Mon Aug 03, 2015 5:43 pm

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Politikus ternama asal Inggris, George Galloway, menuduh media telah mengabaikan kematian balita Palestina yang dibakar hidup-hidup oleh pemukim Israel. Media justru lebih memperhatikan kematian Cecil, singa asal Zimbabwe.

"Perhatian terhadap pembunuhan biadab singa Cecil jauh lebih besar dibandingkan pembunuhan bayi Ali di Palestina," tulis Galloway, pemimpin vokal dari Respect Party di Twitter, dilansir dari onislam.net, Senin (3/8).

Tweet yang ia beri hashtag #Palestina itu mengacu pada kematian bayi Ali Saad Dawabsha di desa Duma, Tepi Barat. Galloway menulis, Ali terbakar sampai mati akibat serangan pemukim ilegal Israel di Tepi Barat. Tapi, tak seorang pun pihak berkuasa yang peduli, terlepas namanya bukan Cecil.

Peristiwa berawal Jumat (31/7) kemarin, ketika empat pemukim Yahudi melemparkan bom api di dua rumah di pemukiman Muslim. Akibat insiden itu, Ali Saad, seorang balita berusia 18 bulan yang sedang tidur tewas terbakar. Saudara Ali yang berusia empat tahun dan orangmtuanya juga mengalami luka kritis.

Para penyerang sempat menyemprotkan cat grafiti bertuliskan balas dendam dan hidup Mesias dalam bahasa Ibrani sebelum memecahkan jendela rumah dan melemparkan dua bom molotov ke dalam.

Di tengah minimnya perhatian terhadap kematian Ali, kematian singa terkenal asal Zimbabwe, Cecil, awal pekan ini menyedot perhatian internasional. Mereka menuntut dokter gigi asal Amerika, Walter Palmer, yang menembak Cecil diadili atas pembunuhan itu.

Protes serupa juga diungkapkan oleh banyak orang yang membandingkan kehebohan seputar kematian Cecil dengan kematian seorang migran di Terowongan Channel. Mereka menyebut kematian Cecil itu tampaknya lebih diprioritaskan oleh media dibandingkan kematian manusia.

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/15/08/03/nshvyc330-media-lebih-peduli-kematian-singa-daripada-bayi-palestina-yang-terbakar

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by salapanbelas maret on Mon Aug 03, 2015 8:13 pm

Kenapa media justru lebih peduli pada hewan dari manusia, apa yg salah ? Itu yg seharusnya jadi pertanyaaan.


Kadang kita sering mendengar kabar begal atau geng motor dibakar massa, beritanya masuk koran atau ditayangkan di tv, tapi hanya satu kali, sesudah itu...... ya sudah.
Tapi ketika kasus prita mencuat, bukan hanya media yg bergerak, bahkan rakyat Indonesia dgn suka rela memberikan dukungan moril utk prita, hari demi hari.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 8:21 am


orang-orang israel sendiri juga protes kok soal tersebut..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Tue Aug 04, 2015 12:30 pm

@salapanbelas maret wrote:Kenapa media justru lebih peduli pada hewan dari manusia, apa yg salah ? Itu yg seharusnya jadi pertanyaaan.


Kadang kita sering mendengar kabar begal atau geng motor dibakar massa, beritanya masuk koran atau ditayangkan di tv, tapi hanya satu kali, sesudah itu...... ya sudah.
Tapi ketika kasus prita mencuat,  bukan hanya media yg bergerak, bahkan rakyat Indonesia dgn suka rela memberikan dukungan moril utk prita, hari demi hari.
Terima kasih untuk konfirmasi ajaran "kasih"nya, memang sesuai kok dengan bible.


Yang berseberangan memang tidak lebih dari binatang ehmm

15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

3:7 Tetapi waktu ia melihat banyak orang Farisi dan orang Saduki datang untuk dibaptis, berkatalah ia kepada mereka: "Hai kamu keturunan ular beludak. Siapakah yang mengatakan kepada kamu, bahwa kamu dapat melarikan diri dari murka yang akan datang?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 1:44 pm


comotan lagi..
hadeh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Tue Aug 04, 2015 2:27 pm

hadapi kenyataan om, g usah diingkari

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:32 pm


kenyataan nyomot
tak lihat konteks utuhnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 04, 2015 8:13 pm

@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:Kenapa media justru lebih peduli pada hewan dari manusia, apa yg salah ? Itu yg seharusnya jadi pertanyaaan.


Kadang kita sering mendengar kabar begal atau geng motor dibakar massa, beritanya masuk koran atau ditayangkan di tv, tapi hanya satu kali, sesudah itu...... ya sudah.
Tapi ketika kasus prita mencuat,  bukan hanya media yg bergerak, bahkan rakyat Indonesia dgn suka rela memberikan dukungan moril utk prita, hari demi hari.
Terima kasih untuk konfirmasi ajaran "kasih"nya, memang sesuai kok dengan bible.


Yang berseberangan memang tidak lebih dari binatang ehmm

15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

3:7 Tetapi waktu ia melihat banyak orang Farisi dan orang Saduki datang untuk dibaptis, berkatalah ia kepada mereka: "Hai kamu keturunan ular beludak. Siapakah yang mengatakan kepada kamu, bahwa kamu dapat melarikan diri dari murka yang akan datang?


Jadi maumu begal motor itu kalo ketangkep disayang sayang? Terus dikasih minum es teh manis geto? Kekekekekekek......
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Wed Aug 05, 2015 8:55 am

anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by salapanbelas maret on Wed Aug 05, 2015 12:31 pm

@isaku wrote:anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

Jadi maunya kamu disamain dgn apa? Dgn anak pengeran william, atau disamain dgn anak begal atau rampok?
Hayooo.... yg mannna.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 05, 2015 2:40 pm

@isaku wrote:anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

pembakarnya langsung dipenjara tanpa disidang
oleh netanyahu..
2 good

coba kalau sebaliknya yang terjadi
malah disanjung-sanjung
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Wed Aug 05, 2015 5:59 pm

@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

Jadi maunya kamu disamain dgn apa? Dgn anak pengeran william, atau disamain dgn anak begal atau rampok?
Hayooo.... yg mannna.
Pengikut paulus emang g punya nurani deh, anak tak berdosa bisa dibeda2in tergantung siapa bapaknya.... padahal bapak si anak juga penduduk biasa.

Kamu ngebet banget ya genosida palestina, gara2 nubuatnya masih nanggung, belum tercapai semua??

Ulangan 20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apa pun yang bernafas,


Sudahlah, terima kasih untuk ke-rasis-anmu, biarlah menjadi saksi untuk ajaran "kasih"

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Wed Aug 05, 2015 6:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

pembakarnya langsung dipenjara tanpa disidang
oleh netanyahu..
2 good

coba kalau sebaliknya yang terjadi
malah disanjung-sanjung
nyerah
dipenjaranya cuma 6bulan, biar keliatan sedikit adil,

bayangin aja, anak orang dimatiin bahkan nyaris seluruh keluarga, pembunuhan terencana, penjara cuma 6bulan.

yahudi apaan tuh, bikin hukum g pake alkitab?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by salapanbelas maret on Wed Aug 05, 2015 6:09 pm

@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

Jadi maunya kamu disamain dgn apa? Dgn anak pengeran william, atau disamain dgn anak begal atau rampok?
Hayooo.... yg mannna.
Pengikut paulus emang g punya nurani deh, anak tak berdosa bisa dibeda2in tergantung siapa bapaknya.... padahal bapak si anak juga penduduk biasa.

Kamu ngebet banget ya genosida palestina, gara2 nubuatnya masih nanggung, belum tercapai semua??

Ulangan 20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apa pun yang bernafas,


Sudahlah, terima kasih untuk ke-rasis-anmu, biarlah menjadi saksi untuk ajaran "kasih"


Cemen sekali lah kau, baru gitu aja udah mewek, trus bawa bawa kitab sebelah, kalo mau bawa jangan sebelah.

Jadi menurutmu, disamain dgn apa anak rampok itu?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Wed Aug 05, 2015 6:12 pm

anak rampok nenekmu? justru rumah2 orang2 tak berdosa tsb dibakarin biar mudah dirampoki/disuruh pindah

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by salapanbelas maret on Thu Aug 06, 2015 2:21 am

@isaku wrote:anak rampok nenekmu? justru rumah2 orang2 tak berdosa tsb dibakarin biar mudah dirampoki/disuruh pindah


Lalu kalo bukan anak rampok, anak apa dong?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Thu Aug 06, 2015 12:00 pm

Speechless untuk pertunjukan dukungan atas pembunuhan anak 18bulan, buah ajaran genosida dan kebencian rasis, entah dari siapa. Adakah Yesus mengajarkan, atau alisina yg mengajarkan?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 06, 2015 3:05 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:anak kecil palestina lg tidur dirumahnya dibakar hidup2 kamu samain sama begal motor, ngaco

pembakarnya langsung dipenjara tanpa disidang
oleh netanyahu..
2 good

coba kalau sebaliknya yang terjadi
malah disanjung-sanjung
nyerah
dipenjaranya cuma 6bulan, biar keliatan sedikit adil,

bayangin aja, anak orang dimatiin bahkan nyaris seluruh keluarga, pembunuhan terencana, penjara cuma 6bulan.

yahudi apaan tuh, bikin hukum g pake alkitab?

adil/tidak itu relatif
poinnya: telah diambil tindakan tegas
gak dijunjung-junjung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by salapanbelas maret on Thu Aug 06, 2015 6:34 pm

@isaku wrote:Speechless untuk pertunjukan dukungan atas pembunuhan anak 18bulan, buah ajaran genosida dan kebencian rasis, entah dari siapa. Adakah Yesus mengajarkan, atau alisina yg mengajarkan?



Gimana sih loe jadi TS? artikel yg kau bawa membandingkan kematian singa dgn kematiaan si anak palestina, jadi mau mu kek mana? Di samakan dgn apa si anak palestina itu seharusnya, apa disamakan dgn anaknya pangeran william yg dari nenek moyang udah tinggal di inggris atau disamain dgn anak perampok yg datang lalu MERASA SBG PEMILIK SAH?




Ha mewek aja kerjamu, lalu lari ke kitab sebelah, sampe lupa isi tread mu.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Thu Aug 06, 2015 7:06 pm

G usah marah, saya ngerti kok jiwa rasismu, anak 18bulan mau mati kbakar kek, kalau perlu skeluarga, asal judulnya rumahnya yg turun temurun ada dtanah yg ingin diambil majikanmu memang pantas mati kok, dan tidak perlu diherankan.

Yg bakar pasti benar karena itu tanah yg dijanjikan tuhan yg dari dulu g kelar2 Menuhin janji. Yg dibakar pasti rampok mau kata 7turunan sudah menghuni tanah tsb, pantas mati tu orang2 sama anak2nya.

Genosida harus tuntas, memang begitu amanat bible.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 07, 2015 10:34 am


tuh netanyahu menindak tegas pelaku
bahhan mencap pelaku sebagai teroris

sikap/tindakan yang mustahil dilakukan palestina
kalau hal serupa terjadi, alih-alih dihukum malah disanjung-sanjung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Mon Aug 10, 2015 12:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
tuh netanyahu menindak tegas pelaku
bahhan mencap pelaku sebagai teroris

sikap/tindakan yang mustahil dilakukan palestina
kalau hal serupa terjadi, alih-alih dihukum malah disanjung-sanjung
sedang membuktikan diri jadi pemfitnah ya?  

retorika takia langsung dijunjung2, teruslah dukung penjajahan om, memang sehati kok dengan isi bible.

Mungkin saja dari lubuk hatinya yg paling dalam, netanyahu menyesali pembunuhan 2000 orang palestina dari agresi terakhirnya dan memang penjara 6bulan untuk pembakaran anak 18bulan harus diekspos untuk menutupi pembunuhan 2000orang untuk 3 remaja israel yg tewas.

just info om, jurus takia lainnya:

wiki wrote:Mainstream western media ascribe the initiation of the major 2014 conflict to the kidnapping of the three Israeli teenagers.[59] Some news analysts believe that earlier clashes might also have played a role in the chain of events. On 15 May two Palestinian teenagers were shot dead during the Nakba commemorations in the Beitunia killings. An autopsy report published on 9 June proved the death of one of them to be due to "live fire", i.e. not rubber bullets.”[60][61][62][63][64][65][66]

pembakaran hidup2 kayanya jadi tren di israel dari tahun lalu yg kemudian dicontoh GIDI

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by salapanbelas maret on Mon Aug 10, 2015 1:12 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tuh netanyahu menindak tegas pelaku
bahhan mencap pelaku sebagai teroris

sikap/tindakan yang mustahil dilakukan palestina
kalau hal serupa terjadi, alih-alih dihukum malah disanjung-sanjung
sedang membuktikan diri jadi pemfitnah ya?  

retorika takia langsung dijunjung2, teruslah dukung penjajahan om, memang sehati kok dengan isi bible.

Mungkin saja dari lubuk hatinya yg paling dalam, netanyahu menyesali pembunuhan 2000 orang palestina dari agresi terakhirnya dan memang penjara 6bulan untuk pembakaran anak 18bulan harus diekspos untuk menutupi pembunuhan 2000orang untuk 3 remaja israel yg tewas.

just info om, jurus takia lainnya:

wiki wrote:Mainstream western media ascribe the initiation of the major 2014 conflict to the kidnapping of the three Israeli teenagers.[59] Some news analysts believe that earlier clashes might also have played a role in the chain of events. On 15 May two Palestinian teenagers were shot dead during the Nakba commemorations in the Beitunia killings. An autopsy report published on 9 June proved the death of one of them to be due to "live fire", i.e. not rubber bullets.”[60][61][62][63][64][65][66]

pembakaran hidup2 kayanya jadi tren di israel dari tahun lalu yg kemudian dicontoh GIDI


Wkwkwkwkwk.....2000 org palestina yg modar itu bukan akibat perang yg disulut palestina sendiri. Kok malah jadi mewek sehh?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by isaku on Mon Aug 10, 2015 1:19 pm

@salapanbelas maret wrote:
@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tuh netanyahu menindak tegas pelaku
bahhan mencap pelaku sebagai teroris

sikap/tindakan yang mustahil dilakukan palestina
kalau hal serupa terjadi, alih-alih dihukum malah disanjung-sanjung
sedang membuktikan diri jadi pemfitnah ya?  

retorika takia langsung dijunjung2, teruslah dukung penjajahan om, memang sehati kok dengan isi bible.

Mungkin saja dari lubuk hatinya yg paling dalam, netanyahu menyesali pembunuhan 2000 orang palestina dari agresi terakhirnya dan memang penjara 6bulan untuk pembakaran anak 18bulan harus diekspos untuk menutupi pembunuhan 2000orang untuk 3 remaja israel yg tewas.

just info om, jurus takia lainnya:

wiki wrote:Mainstream western media ascribe the initiation of the major 2014 conflict to the kidnapping of the three Israeli teenagers.[59] Some news analysts believe that earlier clashes might also have played a role in the chain of events. On 15 May two Palestinian teenagers were shot dead during the Nakba commemorations in the Beitunia killings. An autopsy report published on 9 June proved the death of one of them to be due to "live fire", i.e. not rubber bullets.”[60][61][62][63][64][65][66]

pembakaran hidup2 kayanya jadi tren di israel dari tahun lalu yg kemudian dicontoh GIDI


Wkwkwkwkwk.....2000 org palestina yg modar itu bukan akibat perang yg disulut palestina sendiri. Kok malah jadi mewek sehh?
2 good

kamu selalu datang diwaktu yg tepat untuk menunjukkan dukungan atas kematian seorang manusia, pertama dukungan penuh untuk kematian anak 18bulan, kemudia dukungan "pantas modar" untuk 2000 orang,.... benar2 bernurani

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 10, 2015 2:23 pm


langsung dihukum tanpa sidang
bahkan hukuman bisa tanpa batas
masih mewek??

mending renungkan ini:
sikap/tindakan yang mustahil dilakukan palestina
kalau hal serupa terjadi, alih-alih dihukum malah disanjung-sanjung

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Media Lebih Peduli Kematian Singa daripada Bayi Palestina yang Terbakar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik