FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Tue Aug 04, 2015 11:26 am

Muslim yg bergabung dg ISIS itu berasal dari seluruh dunia. Bahkan banyak diantaranya yg berasal dari negara2 barat spt: eropa, australia dll.

Di negara2 barat tentunya pelajaran ttg HAM dijunjung tinggi. Tapi kenapa muslim dari negara2 barat tsb tetap ingin bergabung dg ISIS yg begitu kejam, sadis & brutal ??? Apa mereka tidak tahu kalo islam sangat menjunjung tinggi HAM ???

Misalnya, di suatu sekolah ada bbrp kelas. Ketika kenaikan kelas, ada bbrp kelas yg 1 atau 2 muridnya tidak naik kelas. Ada juga bbrp kelas yg muridnya 100% naik kelas. Kalo ada kelas yg 1 atau 2 orang muridnya tidak naik kelas, ya orang bisa ngertilah. Mungkin ybs nakal tidak mau belajar. Atau mungkin memang otaknya ndak "nyampe" dsb.

Tapi ada 1 kelas yg bener2 "luar biasa", jumlah muridnya yg tidak naik kelas mencapai 10 orang. Tentu wajar kalo orang akan bertanya2, sebenarnya yg gobl0k itu murid apa gurunya ??? Bener ndak ???

Demikian juga dg kasus ISIS ini, kalo cuma ada bbrp orang muslim yg bergabung dengannya ya orang ngertilah, mungkin krn otaknya lagi "konslet". Mungkin juga krn salah menafsirkan ajaran islam yg begitu "damai" dst. Tapi kalo sampe PULUHAN RIBU muslim dari seluruh dunia bergabung dg ISIS, tentunya wajar kalo orang bertanya2, sebenarnya yg bermasalah itu orangnya atau agamanya (islam) yg bermasalah ???

Fenomena ISIS ini bukan fenomena insidentil yg random/acak tapi fenomena GLOBAL & MASIF dimana banyak muslim2 dr seluruh dunia bergabung dg ISIS.

Jadi kalo mnrt muslim2 disini, apa yg membuat muslim2 tsb otaknya menjadi "konslet" & bergabung dg ISIS yg begitu kejam, sadis & brutal ??? Apakah muslim tsb otaknya menjadi konslet krn sebab2 "alami" atau malah ajaran ISLAM lah yg membuat otak2 muslim tsb menjadi konslet ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 04, 2015 12:04 pm

Muslim kan udah sering ngomong, klo isis itu adalah buatan amerika dan yahudi, jadi anggota isis/yg bergabung ke isis adlh org2 amerika dan yahudi.
Ya kan!?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by isaku on Tue Aug 04, 2015 12:21 pm

investasi bodong diawal2 juga banyak yg ikut

israel yg tiap hari bakar2in anak orang banyak pendukungnya kok, kamu ndak heran?

genosida di afrika tengah rame banget, PBB datang pun cuma dibiarin doang, heran ndak kamu?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 1:48 pm


efpei, hisbut tahir, dll. kok gak demo melawan isis?
kan mencemarkan islam (kalau mereka salah)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by isaku on Tue Aug 04, 2015 2:13 pm

isis lebih mencemarkan barat daripada Islam, karena isis buatan barat

http://silontong.com/2014/08/04/9-bukti-nyata-keanehan-gerakan-isis-apaan-tuh/

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 04, 2015 2:44 pm


'buatan barat' dan mencemarkan islam..
kenapa tidak dijihadi? efpei, hisbut tahir, dll. mana kok sepi?
yang ada kok malah pada mo bantu isis..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by isaku on Tue Aug 04, 2015 3:30 pm

sok tau

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 04, 2015 10:15 pm

Isis buatan amerika dan yahudi dan anggotanyapun org amerika dan yahudi, tapi mereka anehnya kok mereka menyuarakan lagu syariah...
Mau membentuk khilafah, bertakbir kala memenggal kafir, dlsb.

Ape sekarang amerika ame yahudi kelakuannya udah islami beud?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by isaku on Wed Aug 05, 2015 9:59 am

@salapanbelas maret wrote:Isis buatan amerika dan yahudi dan anggotanyapun org amerika dan yahudi, tapi mereka anehnya kok mereka menyuarakan lagu syariah...
Mau membentuk khilafah, bertakbir kala memenggal kafir, dlsb.

Ape sekarang amerika ame yahudi kelakuannya udah islami beud?
Terlepas dari alasan masing2 ketika mualaf, mungkin mereka muak dengan kemunafikan HAM amerika misalnya ketika tanpa alasan yg bisa diterima menghancurkan irak, mengorbankan demikian banyak pemuda/tentara dan membuang banyak dana hanya untuk perang, sehingga sedikit digoda dengan khalifah ISIS memutuskan untuk bergabung.

Padahal medan dakwah mereka di amerika justru semakin menjanjikan, walaupun kerap di rasis-i. Kalau ingin tahu muslim amerika, kamu tinggal search saja kok





isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by salapanbelas maret on Wed Aug 05, 2015 12:16 pm

@isaku wrote:
@salapanbelas maret wrote:Isis buatan amerika dan yahudi dan anggotanyapun org amerika dan yahudi, tapi mereka anehnya kok mereka menyuarakan lagu syariah...
Mau membentuk khilafah, bertakbir kala memenggal kafir, dlsb.

Ape sekarang amerika ame yahudi kelakuannya udah islami beud?
Terlepas dari alasan masing2 ketika mualaf, mungkin mereka muak dengan kemunafikan HAM amerika misalnya ketika tanpa alasan yg bisa diterima menghancurkan irak, mengorbankan demikian banyak pemuda/tentara dan membuang banyak dana hanya untuk perang, sehingga sedikit digoda dengan khalifah ISIS memutuskan untuk bergabung.

Padahal medan dakwah mereka di amerika justru semakin menjanjikan, walaupun kerap di rasis-i. Kalau ingin tahu muslim amerika, kamu tinggal search saja kok






Ooooo... jadi yg bergabung keisis itu MUSLIM juga, bukan amerika ame yahudi yg LAGI MENYAMAR?
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by frontline defender on Wed Aug 05, 2015 3:17 pm

@F-22 wrote:Fenomena ISIS ini bukan fenomena insidentil yg random/acak tapi fenomena GLOBAL & MASIF dimana banyak muslim2 dr seluruh dunia bergabung dg ISIS.
nggak sebanding dengan banyaknya muslim2 di seluruh dunia yang menyatakan ISIS bukanlah Islam!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6411
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 05, 2015 3:21 pm


bukan islam ngaku islam kok didiemin..
justeru malah kafir yang merangi isis dituduh pencipta isis
padahal faktanya banyak muslim yang jihad ikut isis
bahkan yang jihad sex-pun ada
aneh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by frontline defender on Wed Aug 05, 2015 3:26 pm

didiemin? lha genahan dibantah rame2 gitu kok!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6411
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 05, 2015 3:31 pm


cuman statemen..
faktanya kamu malah gak bantu kafir merangi isis
sementara seukuwahmu justeru banyak yang jihad mbantu isis
dari yang mantan isis, gak ada yang bilang isis bikinan amerika/yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Tue Aug 11, 2015 12:11 pm

Sdh aku baca semua tulisan muslim, semuanya OOT.

Aku ulangi lagi pertanyaannya:
Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by isaku on Tue Aug 11, 2015 4:26 pm

sedikit kok... cuma segelintir orang, terlalu nafsu, plus diobok2 pengikut setan, agar dikemudian hari punya alasan untuk melakukan genosida.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Tue Aug 11, 2015 4:52 pm

Perkiraan anggota ISIS dan pendukungnya di dunia pada 2014 sekitar 31.500 orang, ambil saja dengan 80% muslim Indonesia saja sekitar 200jt.

Kalau dibandingkan persentase dengan jumlah muslim Indonesia saja presentasenya 0,00000000000000..dst.

Anda menulis pada bbrp kalimat dengan tambahan "banyak..".. ??
Standart level otak anda ini yg mudah sekali dicuci teroris.. semangatnya tidak berbanding lurus dengan pemahaman secara logic ..

percaya deh .. kalau semua manusia level pemahamannya seperti anda akan menjadi bencana dahsyat dimana2
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Tue Aug 11, 2015 6:11 pm

@musicman wrote:Perkiraan anggota ISIS dan pendukungnya di dunia pada 2014 sekitar 31.500 orang, ambil saja dengan 80% muslim Indonesia saja sekitar 200jt.

Kalau dibandingkan persentase dengan jumlah muslim Indonesia saja presentasenya 0,00000000000000..dst.

Anda menulis pada bbrp kalimat dengan tambahan "banyak..".. ??
Standart level otak anda ini yg mudah sekali dicuci teroris.. semangatnya tidak berbanding lurus dengan pemahaman secara logic ..

percaya deh .. kalau semua manusia level pemahamannya seperti anda akan menjadi bencana dahsyat dimana2
Tobat tobat ......... sic sic ............ terus terang aku ini sampe sering mengelus dada, muslim itu kalo menganalisa sebuah persoalan koq rasanya JAUUUUH dari kewarasan.

Coba kembali ke contoh jumlah murid yg tidak naik kelas di atas. Di sebuah sekolah jumlah murid per kelasnya 50 orang. Ketika kenaikan kelas, bbrp kelas 1 atau 2 orang muridnya tidak naik kelas. Ada juga bbrp kelas yg muridnya 100% naik kelas semua. Tapi ada sebuah kelas "istimewa" yg jumlah murid tidak naik kelasnya mencapai 10 orang.

Jadi di kelas "istimewa" tsb krn jumlah muridnya 50 orang & yg tidak naik kelas 10 orang, artinya yg naik kelas adalah 40 orang. Jadi kalo dibandingkan dg yg naik kelas, yg tidak naik kelas itu sebenarnya cuma "sedikit". Lebih banyak yg naik kelas drpd yg tidak naik kelas.

Terus apa krn yg tidak naik kelas itu cuma "sedikit" dibandingkan dg yg naik kelas terus artinya "tidak ada masalah" ???

Semua orang waras yg menganalisa kisah ini pasti akan tahu kalo cara menganalisa "banyak/sedikit" yg tidak naik kelas BUKAN dg cara membandingkannya dg yg naik kelas, TAPI membandingkannya dg kelas2 lain.

Jumlah 10 orang murid yg tidak naik kelas kalo dibandingkan dg 40 murid yg naik kelas memang "sedikit". Tapi kalo dibandingkan dg kelas2 lain yg cuma 1 atau 2 orang yg tidak naik kelas, jumlah 10 orang yg tidak naik kelas itu "banyak".

Jadi sebenarnya soal "sedikit/banyak" ini adalah RELATIF.

Demikian juga dg teroris2 islam spt: ISIS, al-qaeda, taliban, boko haram, al-shabaab, jamaah islamiyah dll. Kalo dibandingkan dg jumlah keseluruhan umat muslim, ya jelas jumlah teroris2 islam ini memang "sedikit".

Tapi coba bandingkan teroris2 islam ini dg "teroris2" dari agama laen.

Mana ada umat dari agama laen yg krn INGIN KEMBALI KE AJARAN AGAMANYA YANG SEJATI terus menjadi teroris, membantai manusia lain demi tujuan kembali ke ajaran agamanya yg sejati ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by isaku on Tue Aug 11, 2015 6:21 pm

G ada darimana? 2000 orang palestina mati tahun lalu, afrika tengah ratusan ribu orang mati, ratusan ribu lain diusir. Irak yg tadinya sebelumnya tenang2 saja, ribuan orang mati? Bosnia berapa banyak yg mati?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Wed Aug 12, 2015 12:28 pm

@F-22

Demikian juga dg teroris2 islam spt: ISIS, al-qaeda, taliban, boko haram, al-shabaab, jamaah islamiyah dll. Kalo dibandingkan dg jumlah keseluruhan umat muslim, ya jelas jumlah teroris2 islam ini memang "sedikit".

Tapi coba bandingkan teroris2 islam ini dg "teroris2" dari agama laen.

Mana ada umat dari agama laen yg krn INGIN KEMBALI KE AJARAN AGAMANYA YANG SEJATI terus menjadi teroris, membantai manusia lain demi tujuan kembali ke ajaran agamanya yg sejati ???  
 

http://www.warchild.org.uk/issues/the-lords-resistance-army
The Lord’s Resistance Army (LRA), a rebel group led by Joseph Kony, originated in Northern Uganda as a movement to fight for the interests of the Acholi people. Kony rapidly lost support, and for the last 24 years has led a terrifying regime targeting attacks on innocent civilians, kidnapping children and forcing them to fight in his rebel forces.

The rebels often masquerade as military soldiers, or pounce as villagers gather together for occasions such as church services. They launch vicious attacks, killing the weak and the old with machetes, swords or stones, and cutting off people’s ears, lips and noses to serve as a warning to others.The rebels capture those who can be useful to them, including children strong enough to carry weapons. The captives are tied together and marched to camps where they are violently indoctrinated and turned into soldiers, porters, cooks, or sex slaves. Captives are often forced to kill or rape family members, making it impossible for them to think about returning home. Those who do resist or try to escape are tortured and killed.

With no clear direction for the movement, a man claiming to be Lakwena’s cousin, Joseph Kony, took over as leader and rebranded the movement in 1986 as the Lord’s Resistance Army. Kony initially stated that the LRA’s mission was to overthrow the government and rule Uganda based on the Ten Commandments.[/b]


Tobat tobat ......... sic sic ............ terus terang aku ini sampe sering mengelus dada, muslim itu kalo menganalisa sebuah persoalan koq rasanya JAUUUUH dari kewarasan.

Matthew 7 :4-5
Bagaimana kalian dapat mengatakan kepada saudaramu, 'Mari saya keluarkan kayu secukil itu dari matamu,' sedangkan di dalam matamu sendiri ada balok?
Hai orang munafik !!! keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Wed Aug 12, 2015 6:18 pm

@musicman wrote: http://www.warchild.org.uk/issues/the-lords-resistance-army
The Lord’s Resistance Army (LRA) .............
Kembali ke contoh sebelumnya. Orang itu tidak bisa mengharapkan kalo semua murid dalam suatu kelas itu harus naik kelas semua. Tapi orang waras tentunya bisa membedakan mana yg wajar & mana yg di luar kewajaran.

Kalo di suatu kelas ada 1 atau 2 orang yg tidak naik kelas ya wajarlah & orang bisa mengerti. Tapi kalo dalam suatu kelas ada 10 orang yg ndak naek kelas, ya tentunya sangat sulit buat orang utk ngerti krn di kelas2 lain kejadiannya tidak separah itu.

Dalam kasus LRA di atas, kasusnya adalah insidentil/random/acak dimana tidak ada bukti kalo kasus spt LRA tsb "mewabah" ke seluruh belahan dunia. Tidak ada bukti juga kalo orang2 kristen dari seluruh dunia berbondong2 bergabung dg LRA krn ingin kembali ke ajaran agamanya yg sejati.

Sedangkan dalam kasus TERORISME ISLAM, muslim2 sejati yg ingin kembali ke ajaran agamanya yg asli, yg kemudian menjadi teroris, membantai manusia lain demi mencapai tujuan, bener2 sudah MEWABAH ke seluruh penjuru dunia.

Hampir di setiap negara dg jumlah komunitas muslim yg cukup banyak selalu diikuti dg GERAKAN JIHAD (baca terorisme). Di indo ada amrozy cs yg krn ingin MENEGAKKAN NEGARA ISLAM YANG BERSYARIAH tidak segan2 meledakkan bom bali yg menelan ratusan korban.

Boko haram, al-shabaab dll tidak segan2 meledakkan bom bunuh diri di pasar, terminal dll demi menegakkan NEGARA ISLAM di afrika. ISIS yg begitu ganas & brutal ternyata mendapat simpati muslim dari seluruh dunia. Bukan cuma sekedar simpati, puluhan ribu muslim2 dari seluruh dunia dg sukarela bergabung & bersumpah setia kpd ISIS.

Bahkan di negara2 eropa yg mana menerima banyak IMIGRAN MUSLIM selama bbrp dekade ini mulai bermunculan SEL-SEL JIHAD yg melakukan serangan teror ke seluruh penjuru eropa ATAS NAMA ISLAM.


Matthew 7 :4-5
Bagaimana kalian dapat mengatakan kepada saudaramu, 'Mari saya keluarkan kayu secukil itu dari matamu,' sedangkan di dalam matamu sendiri ada balok?
Hai orang munafik !!! keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu.
Dengan segala hormat sic, apa dirimu tidak merasa kalo ayat di atas itu lebih cocok buat dirimu sendiri ???

Apakah dirimu tidak bisa membedakan kalo 1 atau 2 orang murid yg tidak naik kelas itu BERBEDA dg 10 orang murid yg tidak naik kelas ???

Apakah mata fisikmu & hati nuranimu TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara kasus LRA yg insidentil/random/acak dg kasus TERORISME JIHAD ISLAM yg bersifat MASIF & GLOBAL ???


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by isaku on Thu Aug 13, 2015 10:55 am

@F-22 wrote:Dalam kasus LRA di atas, kasusnya adalah insidentil/random/acak dimana tidak ada bukti kalo kasus spt LRA tsb "mewabah" ke seluruh belahan dunia. Tidak ada bukti juga kalo orang2 kristen dari seluruh dunia berbondong2 bergabung dg LRA krn ingin kembali ke ajaran agamanya yg sejati.
Kristen diseluruh dunia ada saja atau rame2 malah mendukung genosida oleh israel, ada saja dana yang dialirkan untuk itu, belum lagi dukungan dalam bentuk pembiaran terhadap genosida afrika tengah. Apakah pembunuhan manusia sebanyak 2000orang di palestina hanya tahun kemaren dan ratusan ribu orang di afrika tengah adalah hal yang ringan dan tidak pantas untuk dibicarakan?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3521
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Tue Aug 18, 2015 1:52 pm

Sic music ............... soal LRA mau lanjut apa ndak ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 18, 2015 2:12 pm


adanya kok muslim yang mo gabung isis...?
yang mo berangkat merangi isis kagak ada

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Thu Aug 20, 2015 12:08 pm

@f-22
Kok naif sekali ..
Karena LRA terlalu kecil skupnya?
Yg mengikuti jejak LRA ataupun setype .. dengan berlandas alkitab berapa banyak di dunia?Apa cukup dengan sebelah tangan untuk menghitung jumlahnya?

Saya hanya ingin menyindir wawasan anda, bahwa agama yg diklaim "kasih" pun bisa menjadi beringas dengan fondasi "ten commandement"nya Bible.

Kan anda yg yakin sekali cuma Islam yg bisa beringas dengan statement tidak ada satupun agama didunia yg ingin kembali ke ajarannya dengan cara2 Barbar kecuali Islam?

F-22 wrote:
Mana ada umat dari agama laen yg krn INGIN KEMBALI KE AJARAN AGAMANYA YANG SEJATI terus menjadi teroris, membantai manusia lain demi tujuan kembali ke ajaran agamanya yg sejati ???
 

Kalau anda konsisten dengan apa yg anda Yakini, patahkan donk kalau LRA tidak berlandaskan Alkitab

Pemahaman anda tidak sekalipun membantah apapun dengan fakta diatas, dan anda boleh percaya atau tidak ... bahwa saya bisa memberikan fakta lebih dari sekedar pasukan LRA yg barbar dengan fondasi Alkitab.

Sayangnya .. itu belum penting
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik