FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Tue Aug 04, 2015 11:26 am

First topic message reminder :

Muslim yg bergabung dg ISIS itu berasal dari seluruh dunia. Bahkan banyak diantaranya yg berasal dari negara2 barat spt: eropa, australia dll.

Di negara2 barat tentunya pelajaran ttg HAM dijunjung tinggi. Tapi kenapa muslim dari negara2 barat tsb tetap ingin bergabung dg ISIS yg begitu kejam, sadis & brutal ??? Apa mereka tidak tahu kalo islam sangat menjunjung tinggi HAM ???

Misalnya, di suatu sekolah ada bbrp kelas. Ketika kenaikan kelas, ada bbrp kelas yg 1 atau 2 muridnya tidak naik kelas. Ada juga bbrp kelas yg muridnya 100% naik kelas. Kalo ada kelas yg 1 atau 2 orang muridnya tidak naik kelas, ya orang bisa ngertilah. Mungkin ybs nakal tidak mau belajar. Atau mungkin memang otaknya ndak "nyampe" dsb.

Tapi ada 1 kelas yg bener2 "luar biasa", jumlah muridnya yg tidak naik kelas mencapai 10 orang. Tentu wajar kalo orang akan bertanya2, sebenarnya yg gobl0k itu murid apa gurunya ??? Bener ndak ???

Demikian juga dg kasus ISIS ini, kalo cuma ada bbrp orang muslim yg bergabung dengannya ya orang ngertilah, mungkin krn otaknya lagi "konslet". Mungkin juga krn salah menafsirkan ajaran islam yg begitu "damai" dst. Tapi kalo sampe PULUHAN RIBU muslim dari seluruh dunia bergabung dg ISIS, tentunya wajar kalo orang bertanya2, sebenarnya yg bermasalah itu orangnya atau agamanya (islam) yg bermasalah ???

Fenomena ISIS ini bukan fenomena insidentil yg random/acak tapi fenomena GLOBAL & MASIF dimana banyak muslim2 dr seluruh dunia bergabung dg ISIS.

Jadi kalo mnrt muslim2 disini, apa yg membuat muslim2 tsb otaknya menjadi "konslet" & bergabung dg ISIS yg begitu kejam, sadis & brutal ??? Apakah muslim tsb otaknya menjadi konslet krn sebab2 "alami" atau malah ajaran ISLAM lah yg membuat otak2 muslim tsb menjadi konslet ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Mon Aug 24, 2015 3:23 pm

@musicman wrote:Kan anda yg yakin sekali cuma Islam yg bisa beringas dengan statement tidak ada satupun agama didunia yg ingin kembali ke ajarannya dengan cara2 Barbar kecuali Islam?
F-22 wrote:
Mana ada umat dari agama laen yg krn INGIN KEMBALI KE AJARAN AGAMANYA YANG SEJATI terus menjadi teroris, membantai manusia lain demi tujuan kembali ke ajaran agamanya yg sejati ???
 
Ketika aku menulis yg warna merah di atas, aku tidak pernah memaksudkannya cuma dalam islam doank ada terorisnya & agama lain MUTLAK TIDAK ADA. Bukan itu yg aku maksudkan.

Makanya ketika aku menulis contoh murid dalam kelas, aku ngomong ada kelas yg 1 atau 2 muridnya tidak naik kelas. Bukan semua kelas muridnya naik kelas semua & cuma ada 1 kelas yg tiba2 saja ada 10 muridnya yg tidak naik kelas. Bukan spt itu.

Kalo dirimu masih tidak terima juga, ya sudah anggap saja aku yg SALAH & dirimu yg BENER kalo terorisme itu memang ada dalam SEMUA agama.

Gimana ........... sudah puas belum dirimu ???

Kalo persoalan di atas sudah clear, coba lanjut ke masalah selanjutnya.

Yg ingin aku tanyakan adalah, kalopun di agama2 lain ada terorisme kenapa sifatnya insidentil/random/acak, sedangkan TERORISME ISLAM sifatnya begitu MASIF & GLOBAL ???

WHY ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Mon Aug 31, 2015 11:07 am

Hhhmmmm ......... kemana aja yah si bapak "kristolog" satu ini ???

Lagi sibuk berdakwah me-mualaf-kan kapir atau bgmn ???


ketawa guling
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Mon Aug 31, 2015 2:18 pm

@F-22
Masiv?
Coba anda baca dari depan lagi, kalau masiv .. kok presentasenya cm 0,0000 .. ? kok lucu ya masiv versi anda... ??

Jangan anda berkilah lagi dengan jawaban sama yg sudah saya bantah. Ketika saya buktikan LRA itu "ten commandement" banget dan akan banyak bukti yg bisa saya tunjukkan dengan motif yg sama dengan LRA..anda malah mengaku salah analisa dan menutup buku.

Lalu kenapa tidak dilanjutkan saja?malu keciprat muka sendiri atau jangan2 sadar kalau anda ini orang2 munafik yg dimarahi Math 7 : 4-5?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Thu Sep 03, 2015 9:51 pm

@musicman wrote:@F-22
Masiv?
Coba anda baca dari depan lagi, kalau masiv .. kok presentasenya cm 0,0000 .. ? kok lucu ya masiv versi anda... ??
Kembali lagi ke masalah ini ???

Coba kembali ke contoh sebelumnya. Di suatu sekolah ada beberapa kelas paralel. Tiap kelas berisi 50 murid. Ketika hari kenaikan kelas tiba, ada bbrp kelas yg 1 atau 2 orang muridnya tidak naik kelas. Ada juga bbrp kelas yg muridnya 100% naik kelas semua.

Tapi ada sebuah kelas "istimewa" dimana yg tidak naik kelas berjumlah 10 orang siswa. Krn yg tidak naik kelas 10 murid artinya yg naik kelas 40 orang murid krn jumlah murid dlm kelas tsb adalah 50 orang.

Terus gimana nalarmu menilai kasus ini ??? 10 orang yg tidak naik kelas tsb menurut nalarmu termasuk "masif" apa ndak ???

Kalo dibandingkan dg yg naik kelas, ya jelas TIDAK MASIF krn yg naik kelas jauuuuh lebih banyak dr yg ndak naik kelas 10 orang tsb, ya ndak ???

Tapi kalo dibandingkan dg kelas2 lain dimana yg tidak naik kelas cuma 1 atau 2 orang bahkan ada bbrp kelas yg muridnya naik kelas semua, 10 orang murid yg tidak naik kelas tsb adalah SANGAT MASIF, bener ndak ???

Jadi gimana caranya menentukan kasus di atas, 10 orang murid yg tidak naik kelas tsb sbg masif atau ndak ???

Aku haqul yakin semua orang waras termasuk dirimu akan mengatakan kalo 10 orang murid yg tidak naik kelas sbg SANGAT MASIF krn membandingkannya dg kelas2 lain yg cuma 1 atau 2 orang saja yg tidak naik kelas. Tidak ada orang waras yg mengatakan kalo 10 orang murid yg tidak naik kelas tsb sbg TIDAK MASIF dg alasan yg naik kelas masih jauh lebih banyak.

Kau setuju ndak kalo hanya orang ****** saja yg bisa ngomong 10 murid yg tidak naik kelas tsb sbg TIDAK MASIF dg alasan yg naik kelas jauh lebih banyak ???

mana

Jangan anda berkilah lagi dengan jawaban sama yg sudah saya bantah. Ketika saya buktikan LRA itu "ten commandement" banget dan akan banyak bukti yg bisa saya tunjukkan dengan motif yg sama dengan LRA..anda malah mengaku salah analisa dan menutup buku.

Lalu kenapa tidak dilanjutkan saja? malu keciprat muka sendiri atau jangan2 sadar kalau anda ini orang2 munafik yg dimarahi Math 7 : 4-5?
Memangnya apa yg harus dilanjutkan ???

Aku tidak pernah membantah kalo LRA adalah "teroris" kristen. Aku mengakui kalo LRA adalah teroris kristen. Aku mengakui kalo LRA itu "ten commandement" banget dst.

Jadi apanya yg harus dilanjutkan ???

Aku ngerti koq jalan pikiranmu. Kau sebenarnya sangat berharap aku MEMBANTAH kalo LRA adalah teroris kristen shg kau bisa "meributkan" masalah ini & mengalihkan topik dr TERORISME ISLAM YANG SANGAT MASIF.

Bener khan sic ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Fri Sep 04, 2015 10:23 am

Mau bicara dan berapologi apapun silahkan, saya lebih percaya fakta bahwa itulah yg terjadi, angkara murka bisa menembus batas kepercayaan dan agama apapun. Kalau nafsu sudah bicara, apapun bisa menjadi pembenaran.

Anda mau apa perbandingannya?Islam dengan kristen..khatolik, budha, atau apa?

Saya lihat fenomena kebrutalan Islam tidak lebih diwarnai dengan hati murka dan marah yg barangkali dengan sebab musabab bermacam-macam. Disini saya lihat kesalahan terbesar yg terjadi bahwa banyak pelaku2 kebrutalan yg mengatas namakan Islam sudah tidak bisa membedakan antara Marah dan nahi munkar, padahal nabi sendiri melarang mengambil sikap apabila amarah sudah menjadi landasannya.

وَعَنْ ابي بَكْرَة رَضِيَ الله عَنْهُ قالَ :" سَمِعْتُ رَسُوْلُ الله صَلى الله عَليْهِ وَالسّلمَ يَقولُ : لايَحْكُمُ اَحَدٌ بَيْنَ اثنَيْنِ وَهُوَغَضْبَانٌ"(متفق عليه)
Artinya :
“Dari Abu bakrah Mengabarkan : “saya mendengar Nabi Muhammad SAW bersabda :”Seorang Hakim tidak boleh memutuskan persengketaan diantara dua orang dalam keadaan marah
Bukhari-6625


Sehingga Ali bin abi T sendiri memaknai ucapan nabi tsb dalam pertempuran yg beliau jalani, ketika beliau tinggal menebas kepala musuh yg sudah tidak berdaya lalu beliau batalkan karena khawatir tindakannya tsb dilandasi rasa marah karena sesaat sebelumnya muka beliau diludahi.

Saya sendiri pernah ada dikomunitas yg mirip2 begini dan pada akhirnya saya lebih memilih keluar, dan saya sangat memfilter keluarga saya kemudian.

Omong-omong ..
Anda yg pintar ini masih mau mutar2 dan berdebat kusir dengan saya .. atau mau legowo memberi penjelasan ataupun alasan seperti saya atas fakta kenapa kristen2 dibelahan dunia juga banyak yg bengis dengan atas nama alkitab ?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 09, 2015 4:29 pm


isis gak marah
tetapi secara heroik ingin bikin negara/dunia kilafah
inspirasinya tentu saja muhammad dan alqurannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Wed Sep 09, 2015 6:08 pm

@musicman wrote:Saya sendiri pernah ada dikomunitas yg mirip2 begini dan pada akhirnya saya lebih memilih keluar, dan saya sangat memfilter keluarga saya kemudian.
Ya itulah ............ begitu parah & masifnya kasus EKSTREMISME ISLAM shg secara PRIBADI kau sempat mengalami sendiri.

Sedangkan kasus spt LRA itu seumur2 juga aku baru denger kali ini. Aku juga yakin banyak muslim yg juga baru denger kasus LRA ini.

Tapi herannya kenapa kau ini SULIT SEKALI menerima kenyataan kalo ekstremisme dlm islam itu sdh sebegitu parahnya ??? Kenapa kau seolah2 spt burung onta yg memasukkan kepalanya ke dalam pasir ???

mana

Omong-omong ..
Anda yg pintar ini masih mau mutar2 dan berdebat kusir dengan saya .. atau mau legowo memberi penjelasan ataupun alasan seperti saya atas fakta kenapa kristen2 dibelahan dunia juga banyak yg bengis dengan atas nama alkitab ?
Banyak itu RELATIF. Memangnya kalo dibandingkan dg TERORIS2 ISLAM itu berapa banding berapa ???

Anggota ISIS itu PULUHAN RIBU jumlahnya & terus bertambah. Belum lagi bangsanya taliban, al-qaeda, boko haram, al-shaabab, jamaah islamiyah dll. Hampir di setiap negara dg jumlah penduduk muslim yg cukup banyak pasti ada teroris2 islamnya.

Jadi kalo menurutmu "banyak", teroris kristen vs islam itu kira2 berapa banding berapa sic ??? Satu banding satu atau bgmn ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Wed Sep 16, 2015 11:22 am

@F-22


F-22 : perbandingan teror islam dan agama ataupun kepercayaan lain itu ibarat disekolah, ..dst..dst

Musicman: lho, perbandingannya nol koma sekian, sedikit dibandingkan dst..dst

F-22 : hey musicman, kita tidak bicara perbandingan, tapi pakai analogi anak sekolah, dst..dst..

Musicman :ya, saya akui memang Teror itu disebabkan oleh...dst..dst ..  

F-22: Jadi menurut mu, teroris islam dan kristen perbandingannya berapa?

musicman : ?????????
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Sun Sep 20, 2015 12:40 pm

@musicman wrote:@F-22
F-22 : perbandingan teror islam dan agama ataupun kepercayaan lain itu ibarat disekolah, ..dst..dst

Musicman: lho, perbandingannya nol koma sekian, sedikit dibandingkan dst..dst

F-22 : hey musicman, kita tidak bicara perbandingan, tapi pakai analogi anak sekolah, dst..dst..

Musicman :ya, saya akui memang Teror itu disebabkan oleh...dst..dst ..  

F-22: Jadi menurut mu, teroris islam dan kristen perbandingannya berapa?

musicman : ?????????
Karena perbandingan yg pertama itu perbandingan yg salah. Tidak ada orang waras yg menentukan masif tidaknya jumlah murid yg tidak naik kelas dg membandingkannya dg yg naik kelas.

Sama juga dg dirimu yg membandingkan muslim2 yg menjadi teroris vs muslim2 yg TIDAK menjadi teroris. Ini adalah perbandingan yg tidak tepat.

Baru kemudian dirimu menjadi "agak sedikit waras" dg membandingan TERORIS2 ISLAM vs TERORIS2 KRISTEN yg menurutmu sendiri adalah "banyak".

Ini baru perbandingan yg adil, teroris islam vs teroris kristen. Krn kau mengatakan teroris2 kristen itu "banyak", ya jadi seberapa banyak seh teroris2 kristen kalo dibandingkan dg teroris2 islam ??? Perbandingannya 1 : 1 atau 1 : 10 atau 1 : 100 atau 1 : 1.000 atau berapa ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Wed Sep 23, 2015 1:15 pm

@F-22

Krn kau mengatakan teroris2 kristen itu "banyak"...
Apalagi ini???
Jumlah penganut Kristen dan Islam saja sudah berbeda jauh didunia. Belum lagi apabila di pecah lagi khatolik, protestan, ortodhox, dll.

Maksud anda Teroris Islam lebih banyak bagaimana ..?? kalau LRA saja tidak banyak yg tau..bahkan anda sendiri mengakui kalau baru tahu sekarang ada teroris Alkitab yg namanya LRA???
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Fri Sep 25, 2015 1:38 pm

Kau ini ngomong apa seh sic koq nglantur kesana-kemari kayak orang ***** ???

Coba tenangkan dirimu, ambil napas panjang & mulailah berpikir secara jernih.

Kau ngomong teroris kristen itu "banyak". Dasarnya apa ngomong spt ini ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Sat Sep 26, 2015 10:43 am

@F-22
Jujur saja saya tidak akan mampu secara angka menunjukkan presentasenya secara akurat, dan saya yakini bukan hanya saya saja yg klenger kalau harus memastikan secara data, jumlah satu persatu antara Islam dan Kristen, karena itu saya bertanya kepada anda tentang maksud anda memperbandingkan secara angka ke angka, jumlah ke jumlah ??
Saya hanya bisa memberi data bahwa teoris yg mengatasnamakan agama anda itu banyak, tapi tidak dalam arti saya bisa memperinci secara detail jumlah.

Saya kasih salah satu contoh lagi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Pengeboman_Kota_Oklahoma
Pengeboman Oklahoma City adalah sebuah serangan teroris di mana Gedung Federal Alfred P. Murrah, sebuah kompleks perkantoran pemerintah AS di pusat kota Oklahoma City, Oklahoma dihancurkan, menewaskan 168 orang. Kasus ini adalah serangan teroris domestik terbesar kedua dalam sejarah Amerika Serikat.

Bom tersebut, yang diletakkan dalam sebuah truk sewaan, diledakkan di jalan di depan gedung tersebut pada 19 April 1995 pukul 9:02 pagi waktu setempat. Bom mobil tersebut berisi 2.300 kg bahan peledak, dibuat dari amonia nitrat, sejenis pupuk yang digunakan dalam pertanian, dan nitrometan, sejenis bahan bakar untuk mobil balap. Pelakunya adalah Timothy McVeigh, seorang veteran Perang Teluk, yang ditangkap sejam setelah kejadian tersebut setelah secara kebetulan ditangkap polisi karena mobilnya tidak mempunyai plat kendaraan.

Menurut pemerintah AS, motif peledakan tersebut adalah untuk membalaskan dendam bagi kelompok Ranting Daud di Waco, Texas, yang menurut McVeigh telah dibunuh oleh agen-agen pemerintah federal. McVeigh akhirnya dihukum mati dengan suntikan mati di Indiana pada

https://id.wikipedia.org/wiki/Ranting_Daud
Ranting Daud adalah sebuah kelompok keagamaan yang berasal dari sebuah skisma (perpecahan) pada tahun 1950-an dari kelompok "Tongkat Gembala", yang mulanya merupakan anggota-anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh yang dikucilkan pada tahun 1930-an. Dari awal terbentuknya pada tahun 1930-an, "Tongkat Gembala" mewarisi pandangan apokaliptisisme, yang membuat mereka percaya bahwa mereka hidup di suatu zaman di mana nubuat-nubuat Kristen tentang penghakiman ilahi yang terakhir akan segera terjadi. Mereka menjadi sangat terkenal karena pengepungan pada 1993 atas Mount Carmel Center (Pusat Gunung Karmel) dekat Waco, Texas, oleh agen-agen BATF (Biro Alkohol, Tembakau, dan Senjata) dan FBI, yang mengakibatkan tewasnya 82 orang anggota gereja tersebut, termasuk pemimpinnya, David Koresh. Namun, pada waktu pengepungan itu, Koresh menganjurkan para pengikutnya agar menganggap diri mereka sebagai "siswa-siswa dari Ketujuh Meterai" dan bukan sebagai anggota-anggota "Ranting Daud", sementara faksi-faksi Ranting Daud lainnya tidak pernah mengakui kepemimpinannya.


Kan sudah saya bilang, LRA saja anda baru "dengar". Dengan fakta seperti itu apa anda yakin semua data teroris kristen bisa secara komplit terpapar seperti teroris Islam?Ranting Daud sendiri hampir tidak pernah terdengar dimana-mana seperti LRA. Saya berani bertaruh hampir tidak ada Kristen satupun yg tahu Kelompok ini kecuali hanya segelintir!

Atau begini saja, saya anggap pertanyaan anda itu sindirian ..yg artinya anda bisa melakukan hal yg lebih dari pada yg bisa saya lakukan.

Hitung2an anda itu bagaimana sih ?coba saya mau lihat..kalau menurut keyakinan anda teroris islam lebih banyak dari agama lain atau taruhlah agama kristen..bagaimana anda menghitungnya kok bisa yakin teroris Islam lebih banyak secara jumlah?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Wed Sep 30, 2015 11:37 pm

@musicman wrote:Menurut pemerintah AS, motif peledakan tersebut adalah untuk membalaskan dendam bagi kelompok Ranting Daud di Waco, Texas, yang menurut McVeigh telah dibunuh oleh agen-agen pemerintah federal. McVeigh akhirnya dihukum mati dengan suntikan mati di Indiana pada
Pertama-tama ......... apa dirimu belum kapok diturunkan levelmu gara2 menggunakan HURUF BERUKURAN BESAR di forum ini ??? Di forum ini menggunakan font berukuran besar DILARANG. Sekali lagi kau ulangi, akan kulaporkan ke MOD !!!
http://www.laskarislam.com/t1664p250-warning#171756

Apakah "membalas dendam" itu OTOMATIS adalah krn PERINTAH AGAMA ??? Coba kau baca lagi kasus McVeigh ini, ybs melakukan aksinya lebih krn "solidaritas". Bukan krn ybs merasa hal tsb adalah "perintah agama".

Tapi gapapa lah. Anggap saja mcveigh adalah seorang "teroris kristen".

Jadi apakah NALAR ISLAM mu itu terus menganggap kalo "teroris2 kristen": LRA + mcveigh itu "BANYAK”, sedangkan teroris2 islam: ISIS + boko haram + al-shabab + al-qaeda + jamaah islamiyah + DLL itu “SEDIKIT” ???

Begitukah NALAR ISLAM mu berlogika ???


mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Mon Oct 05, 2015 11:51 am

@F-22
Saya tidak pernah sama sekali menulis teroris Kristen lebih banyak dr ISlam ataupun sebaliknya. Saya hanya bisa menyajikan data atau sumber bahwa Teroris agama lain banyak. Itu saja ..

Kalau saya sudah katakan saya tidak sanggup membandingkan angka per angka, saya tidak tahu pertanyaan anda ini arahnya apa??
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Mon Oct 12, 2015 11:28 pm

@musicman wrote:@F-22
Saya tidak pernah sama sekali menulis teroris Kristen lebih banyak dr ISlam ataupun sebaliknya. Saya hanya bisa menyajikan data atau sumber bahwa Teroris agama lain banyak. Itu saja ..
Coba tunjukkan sumbermu kalo teroris agama lain itu "banyak".

Kau ini mengambil kesimpulan berdasarkan "data" atau cuma menggunakan ilmu: BERMIMPI DI SIANG BOLONK ???

mana

http://warontherocks.com/2015/02/how-many-fighters-does-the-islamic-state-really-have/

Estimates of the number of fighters in the ranks of the Islamic State in Iraq and the Levant (ISIL) are extraordinarily wide-ranging. On the low end of things, CNN’s Barbara Starr recently reported that “U.S. intelligence estimates that ISIL has a total force of somewhere between 9,000 to 18,000 fighters.” In late 2014, the CIA’s estimate of ISIL’s numbers was slightly higher, as its analysts assessed that the group had between 20,000 and 31,500 fighters between its Iraq and Syria holdings.
Anggota ISIS antara 9.000 - 30.000 orang. Belum boko haram, al-shabab, al- qaeda, jamaah islamiyah dll.

Belum lagi SEL2 JIHAD di negara2 eropa & negara2 yg berpenduduk muslim cukup banyak.

Belum lagi kau PRIBADI ternyata pernah "berhubungan" dg kelompok2 spt di atas.

Bener2 cuma burung onta yg memasukkan kepalanya ke dalam pasir yg bisa berpikir kalo TERORISME ISLAM itu "tidak masif".


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Mon Oct 26, 2015 11:57 am

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Wed Oct 28, 2015 10:58 am

@F-22
Kalau itu maunya..
Ya udah, nanti saya buat thread tersendiri untuk merangkum semua teroris2 agama non Islam. Sabar saja sedikit ..


Bener2 cuma burung onta yg memasukkan kepalanya ke dalam pasir yg bisa berpikir kalo TERORISME ISLAM itu "tidak masif".
eh ..eh..??
coba copas tulisan saya yg menuliskan kalau teroris Islam itu tidak masif?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by musicman on Fri Oct 30, 2015 2:43 pm

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by dee-nee on Tue Nov 03, 2015 12:35 pm

@F-22 wrote:mana

Itu udah ada contohnya >>> Zionist and zombie
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 03, 2015 1:25 pm


g usah OOT!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43720
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by dee-nee on Tue Nov 03, 2015 4:57 pm

@SEGOROWEDI wrote:
g usah OOT!

ehm ....

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8624
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Sat Nov 07, 2015 11:56 pm

Ok .......... LRA & NLFT memang adalah "teroris kristen".

Tapi utk kembali "menyegarkan" otakmu yg sdh mulai pikun, trit ini TIDAK membahas ada tidaknya terorisme atas nama agama. Tapi membahas MASIF tidaknya terorisme tsb. Dari awal aku tidak pernah membantah kalo terorisme kristen itu memang ada. Yg perlu kau buktikan adalah MASIF tidaknya terorisme tsb.

Anggota ISIS antara 9.000 - 30.000 orang. Anggotanya berasal dari seluruh dunia.

Belum lagi boko haram, al-shabab, al-qaeda, jamaah islamiyah dll.

Belum lagi SEL2 JIHAD di negara2 eropa & negara2 yg berpenduduk muslim cukup banyak. Bukan cuma indo, malaysia, singapura, thailand & negara2 yg berpenduduk muslim cukup banyak selalu mempunyai SEL2 JIHAD.

Nah skrg soal "terorisme kristen" :

  • Berapa jumlah anggota LRA & NLFT ??? Apakah banyak orang kristen dari berbagai belahan dunia yg bergabung dengannya ???
  • Apakah paham "jihad kristen" ini juga sdh menyebar ke seluruh dunia spt JIHAD ISLAM ??? Apakah di indo sdh ada gerakan JIHAD KRISTEN ??? Sekedar tahu ajah, kalo kau pernah mengalami sendiri "berhubungan" dg gerakan jihad islam, aku secara pribadi TIDAK PERNAH berhubungan atau mendengar adanya gerakan jihad kristen disini.



mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Sat Nov 14, 2015 8:22 pm

Belum lagi kering mulutku berbicara terjadilah teror paris yg begitu dahsyat.

Hanya manusia super ***** yg buta mata fisiknya & buta mata rohaninya yg tidak bisa membedakan mana kasus terorisme yg insidentil & mana kasus terorisme yg MASIF.


ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by F-22 on Wed Dec 02, 2015 6:10 pm

mana
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2370
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by frontline defender on Thu Dec 03, 2015 1:33 pm

semasif apapun, percuma saja kalau bukan karena ajaran Islam!
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6411
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 127

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalo ISIS itu salah, kenapa banyak muslim yang bergabung dengannya ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik